PDA

View Full Version : Diego Forlán Corazo


rondwisan
18-05-2010, 11:00 AM
Forlan is a striker with pedigree
Reuters, Conrado Hornos - May 18, 2010

http://cache.daylife.com/imageserve/01183RG1DtfAn/x610.jpg

MONTEVIDEO, May 18 (Reuters) - Uruguay striker Diego Forlan will write a new chapter in his family's World Cup story when he plays at the finals in South Africa.

The 30-year-old, going through one of the better periods of his career after twice winning the European Golden Boot award, is the grandson of Uruguay's 1962 World Cup coach Juan Carlos Corazo and the son of Pablo Forlan, who played in defence for "La Celeste" in the 1966 and 1974 tournaments.

As a youngster, he was a keen tennis player but his father pushed him towards soccer. :-/

"Since I was a young lad, my father always took me to the yard and made me practise with my left foot. I kept at it and today I can score with my left or right," he said in a recent interview.

After playing in local youth football, Forlan made his professional debut with Independiente of Argentina in 1998.

He moved to England's Manchester United in 2002 but his goal-scoring form was patchy. He endeared himself to the Old Trafford crowd, however, with his habit of whipping off his shirt and baring his torso when he scored.

He has flourished since his move to Spanish football in 2004. At Villarreal, he topped the league goalscorers' list and won the Golden Boot in 2004-2005, as well as helping the team to a Champions League spot. He joined Atletico Madrid in 2007, replacing the Liverpool-bound Fernando Torres. He won the Golden Boot again in 2008-2009.

South Africa will be his second World Cup, following his appearance in 2002 when his volleyed goal against Senegal did not prevent Uruguay going out in the group stage.

On Uruguay's erratic qualification road to South Africa, he scored seven goals -- including a hat-trick against Peru -- although critics still complained he was not hitting the net as often as he did with Atletico Madrid. He has scored 23 goals in 61 appearances for Uruguay.

He heads for South Africa on good form, having scored both of Atletico's goals in their 2-1 extra-time win over Fulham in the Europa League final.
_____________________________

jangan lupa juga 2 golnya di semifinal ke gawang "you know who"-lah

atharr
18-05-2010, 11:45 AM
Opa...keren...thx infonya (kpn2 translate bhs.Indonesia yoo...hihiihiii) =D>

rondwisan
18-05-2010, 11:52 AM
klo emang keren, nyumbang jempol or ijo2x dunk ... ;))
lebokno google translator wae Oom ... :hammer:

rondwisan
18-05-2010, 01:55 PM
detiksport, Arya Perdhana - 13/05/2010 10:08 WIB
Forlan Sang Pembeda



Jakarta - Pertarungan antara Fulham melawan Atletico Madrid di final Europa League berlangsung ketat dan seimbang. Pada akhirnya, sang pembeda adalah penyerang bernama Diego Forlan.

Gol Forlan saat laga di HSH Nordbank Arena, Hamburg, Kamis (13/5/2010) dinihari WIB, itu berusia 116 menit menjadi penentu kemenangan Atletico dengan skor akhir 2-1.

Sebelumnya di babak pertama, Forlan pula yang menyumbangkan gol pembuka buat Atleti di menit 32, sementara gol balasan Fulham dilesakkan oleh Simon Davies lima menit setelahnya.

Manajer Fulham Roy Hodgson mengakui bahwa lini depan Atletico yang diisi Forlan berpasangan dengan Sergio Aguero memang jadi masalah buat timnya. Terbukti, dua gol masuk gawang Fulham dari kaki Forlan.

"Dua pemain depan mereka sangat bagus sepanjang pertandingan dan Anda harus memberi mereka kredit," aku Hodgson dengan nada kecewa seperti dikutip SkySports.

Dengan dua golnya, Forlan memang punya peran istimewa dalam kesuksesan Atletico. Buat Hodgson, penyerang berkebangsaan Uruguay itu adalah penentu dari perang yang sebenarnya sangat imbang.

Forlan tidak cuma beraksi jadi penentu di laga puncak. Di semifinal, menghadapi klub Inggris lainnya, Liverpool, Forlan pula yang mencetak gol kemenangan Los Cholchoneros di perpanjangan waktu.

Sepanjang kiprah Atletico di Europa League, usai mereka tersisih di fase grup Liga Champions, Forlan menyumbangkan enam gol buat klub ibukota Spanyol tersebut.

"Ini adalah pertandingan sistem gugur. Mereka ditentukan melalui momen-momen dan nasib kami ditentukan oleh insting pembunuh dan kekuatan penyelesaian dari Diego Forlan," puji Hodgson lagi.

"Saya pikir kami telah menjaga Forlan dan Aguero dengan cukup baik mengingat betapa bagusnya mereka. Namun kami tidak berhasil meredam mereka cukup lama," pungkas Hodgson.

ferly_Liemz
18-05-2010, 02:01 PM
seandainya forlan maen bgs gn dan tetap di united..maka tidak akan ada sindrom berbaflop :hammer:
http://img.kaskus.us/images/kaskusmobile_hp.gif

otonk reddevilz
11-06-2010, 07:01 PM
Forlan Ingin Bermain Di Inggris (Lagi)

Striker Atletico Madrid Diego Forlan tak menutup pintu peluang kembali bermain di Inggris.
Oleh Taufik Bagus
11 Jun 2010 17:26:00


Diego Forlan sepertinya masih penasaran dengan sepakbola Inggris setelah menyatakan kesiapannya kembali menjajal Liga Primer Inggris.

"Jika memang ada tawaran dan itu bagus untuk Atletico Madrid dan juga saya, saya akan sangat senang bisa kembali ke Inggris. Tapi saya tegaskan tawaran tersebut harus bagus," katanya dikutip Sportinglife, Jumat (11/6).

Manchester United sempat menjadi tim yang dibela Forlan beberapa waktu lalu sebelum kembali ke Spanyol untuk membela Atletico Madrid. Kini muncul ketertarikan dari Tottenham Hotspur memboyong striker Uruguay itu di musim ini.

"Jika emang ada kesempatan besar kembali ke Inggris muncul, saya harus mempertimbangkannya. Saya suka dengan waktu yang saya miliki di sepakbola Inggris," ungkap Forlan.

http://www.goal.com/id-ID/news/1357/sepakbola-spanyol/2010/06/11/1970762/forlan-ingin-bermain-di-inggris-lagi

Andi Istiabudi
04-07-2010, 01:38 AM
United Siap Sambut Forlan Kembali
Achmad Yansyuru

Penampilan impresif Diego Forlan di Piala Dunia 2010 membuat Manchester United semakin menyesali kepergiannya. Rene Meulensteen, salah satu staf kepelatihan Sir Alex Ferguson, mengaku akan senang hati menyambut kembali Forlan di Old Trafford.

Mencetak tiga gol dan membawa Uruguay ke semifinal Piala Dunia 2010 seakan menegaskan jika Forlan bukanlah pemain sama yang hanya mencetak 10 gol selama dua musim di Premier League bersama United (2002-2004). Di level klub, Forlan telah lama mengilap, tepatnya sejak dia hijrah ke La Liga setelah tampil buruk bersama United.

Bersama Villarreal dan klub berikutnya, Atletico Madrid, Forlan secara total membukukan 120 gol di La Liga. Torehan yang membuat Setan Merah dengan senang hati menerima bomber berusia 31 tahun itu kembali, seperti yang dikatakan Meulensteen.

"Diego hanya berada di tempat dan waktu yang salah. Tapi, kami sempat melakukan latihan secara individu bersama Diego. Selama beberapa bulan kami bekerja keras," ungkap Meulensteen kepada Voetbal International.

"Saya mengatakan kepadanya, 'Bawalah apa yang Anda pelajari di sini. Anda adalah pemain yang bisa menjadi nilai tambah bagi semua skuad'," sambung pria asal Belanda itu.

Meulensteen pun mengakui kehebatan Forlan saat ini. "Ia telah berkembang secara fantastis, sangat komplet. Saya sangat ingin menyambutnya kembali ke Manchester United," kata Meulensteen.

Ia sempat mengirim pesan singkat setelah Forlan mencetak dua gol ke gawang Fulham di final Liga Europa. "Sangat berkelas, jika saya berhak memutuskan, Anda akan kembali bersama kami," tandasnya.

Forlan kabarnya membalas, "Saya siap untuk itu."

Source : http://www.bolanews.com

red_girl_mia
04-07-2010, 05:36 PM
perasaan tadi gw uda komen tentang Forlan?? dimana ya? @-)
transfer rumours kayanya... :sikat:

WELKAM FORLAN!!!!!

giggs26
04-07-2010, 06:24 PM
Ini pemain yang dulu membuatku kecewa kenapa dijual oleh MU.
Klau nggak salah dia berapa membuat MU memang lawan Chelsea

ferly_Liemz
04-07-2010, 06:30 PM
Yang pasti forlan ini speasialis jebol gawang liverpool hihihihi
http://img.kaskus.us/images/kaskusmobile_hp.gif

irfan_mancunianred
04-07-2010, 08:29 PM
hehee mantap nich si "blond clown",..kalo gak salah itu julukan forlan wktu masih di united yah,..cmiiw
tekesima dgn tampilan impresifnya di laliga n wc10,..kalo boleh berkhayal, akan sangat luar biasa nich jika forlan kembali,.dan duet dgn roo..
dan bisa salahsatu solusi qta untuk freekick..
http://img.kaskus.us/images/kaskusmobile_hp.gif

Andi Istiabudi
04-07-2010, 08:35 PM
Kalau diperhatikan, wajah Diego Forlan sekilas mirip dengan wajah Karel Poborsky yach ? Rambutnya juga sama-sama panjang. Yang membedakan cuma warna rambutnya saja ...

Hilman-Bukan-Superman
04-07-2010, 09:19 PM
Forlan Kembali ke Old Trafford?

MANCHESTER - Sempat menjalani masa suram bersama Manchester United, Diego Forlan diharapkan kembali merumput di Old Trafford, menyusul performa ciamiknya sepanjang Piala Dunia 2010.

Memang diakui, Forlan tampil mengagumkan bersama Timnas Uruguay di Afrika Selatan. Striker 31 tahun sudah mencetak tiga gol dan sukses mengantarkan skuad La Celeste hingga ke semifinal.

Sepanjang dua musim di United, 2002-2004 lalu, penampilan Forlan memang jauh dari memuaskan. Hanya mengemas 10 gol, dia memutuskan hijrah ke La Liga.

Forlan sempat mendarat di Villareal, sebelum melanjutkan karier di Atletico Madrid pada 2007 lalu. Hingga kini, striker berpostur 179 cm sudah membukukan 66 gol bagi jawara Europa League 2009/2010.

Melihat perkembangan performa Forlan, tak salah jika salah satu staf pelatih United Rene Meulensteen kembali meliriknya. Bahkan, pelatih asal Belanda tak segan mengharapkan lagi kehadirannya di Old Trafford.

“Saat itu, Diego berada di tempat dan waktu yang salah. Tapi, kami memberinya latihan individu dan kami cukup bekerja keras,” kenang Meulensteen, seperti dilansir Goal, Minggu (4/7/2010).

“Saya katakan padanya, ‘Apa yang Anda pelajari di sini akan selalu bersama Anda’. Anda adalah pemain yang memberikan sesuatu bagi setiap skuad,” tambahnya.

“Perkembangan Diego sangat fantastis dan dia adalah atlet papan atas saat ini. Saya sangat senang menyambutnya kembali ke Manchester United,” harapnya.

Meulensteen juga mengaku pernah mengirimkan pesan singkat, usai Forlan mencetak gol kemenangan Atletico ke gawang Fulham, di final Europa League. Pesan yang berisi ajakan kembali ke United pun dijawab sang striker: “Saya siap untuk kembali.” (far)

http://bola.okezone.com/read/2010/07/04/45/349389/forlan-kembali-ke-old-trafford

adie_7
04-07-2010, 09:35 PM
pliss comeback diego....kami siap menantikan aksi dan gol mu yg tertidur panjang kala membela kami beberapa tahun yg lalu....8->

Hilman-Bukan-Superman
04-07-2010, 09:46 PM
Jd inget gol Forlan yg ini..:D
1Lqr46nzIaQ

adie_7
04-07-2010, 10:07 PM
gol paling ajib mah pas dia nyetak gol penentu kemenangan MU atas chelsea 2-1 itu baru ajjjiiiiibbbbbbbb...........

GL zone
04-07-2010, 10:13 PM
ini cuma gosip aja kan?

udah tua nih
udah kepala 3

mending kasih kesempatan berba deh :hammer: :))

irfan_mancunianred
04-07-2010, 11:09 PM
ini cuma gosip aja kan?

udah tua nih
udah kepala 3

mending kasih kesempatan berba deh :hammer: :))

ada setujunya jg gw ama galuh (usia udah kepala 3),...kalo pertimbangannya usia,..knpa gak skalian suarez,..united punya tradisi yg bagus kalo beli pemain dari eradivisi
http://img.kaskus.us/images/kaskusmobile_hp.gif

Andi Istiabudi
05-07-2010, 10:52 AM
Forlan Bersedia Kembali ke MU
Marco Tampubolon

VIVAnews - Striker Uruguay, Diego Forlan menyatakan siap untuk kembali berlaga di Premier League. Forlan juga tidak menolak bila Manchseter United memintanya untuk bergabung lagi di Old Trafford.

Keinginan Forlan untuk kembali ke MU terungkap lewat pesan singkatnya dengan Rene Meulensteen. Meulensteen merupakan mantan pelatihnya saat masih membela Setan Merah pada 2002-2004.

Seperti dilansir premiershiptalk.com, Meulensteen mengaku terkesan dengan penampilan Forlan di Piala Dunia 2010. Karena itu dia mengirim pesan singkat untuk memuji striker berusia 31 tahun itu.

Dalam pesan singkatnya, Meulensteen juga mengungkapkan keinginannya untuk melihat Forlan kembali berkostum MU. "Jika tergantung saya, kamu akan kembali ke MU," bunyi pesan singkat Meulensteen.

"Saya siap untuk itu," jawab Forlan.

Saat ini, MU dikabarkan sedang berupaya memboyong penyerang Real Madrid, Karim Benzema pada musim panas nanti. Namun Meulensteen kembali lebih menjagokan Forlan.

"Dulu Forlan berada di tempat yang sama dan dalam waktu yang salah. Namun kami pernah memiliki waktu berlatih secara pribadi, untuk beberapa bulan kami bekerja keras," kata Meulensteen kepada Voetbal International.

"Saya dulu mengatakan, 'Apa yang kau pelajari di sini (MU) akan kau bawa selamanya.' Dia adalah pemain yang bisa memberikan nilai lebih kepada setiap tim," tambahnya.

Forlan sempat membela MU pada 2002 hingga 2004. Namun dalam 63 kali laga, Forlan hanya mampu mencetak 10 gol. Saat itu Meulensteen masih menjadi pelatih bagi tim junior Manchester United.

Setelah dari MU, Forlan pindah ke Viillarreal (2004-2007). Selanjutnya, Forlan pindah ke Atletico Madrid dan berhasil membawa klub ini menjuarai Europa League 2010. Forlan beberapa kali jadi penentu langkah Atletico.

Di Piala Dunia 2010, penampilan Forlan tak kalah memukau. Dia sukses membawa La Celeste lolos ke semifinal Piala Dunia 2010. Pada perebutan tiket final nanti, Uruguay akan berhadapan dengan Belanda.

Sejauh ini Forlan sudah menyumbang 3 gol bagi timnya. Terakhir, Forlan sukses menjalankan tugasnya saat adu penalti lawan Ghana pada babak perempat final, Sabtu, 3 Juli 2010.

"Perkembangannya sangat fantastis, sangat lengkap-atlet yang top. Saya benar-benar ingin menyambutnya lagi di MU," tandas Meulensteen.
• VIVAnews

Source : http://bola.vivanews.com

bang_zak
05-07-2010, 11:06 AM
Sayang umurnya dah kepala 3....sudah kapok saya melihat pemain yg disign dengan usia hampir segitu...*joking :p
http://img.kaskus.us/images/kaskusmobile_hp.gif

Ucup Carrick
05-07-2010, 11:12 AM
emang gak sia-sia nih orang dulu nimba ilmu di OT...
hasilnya terlihat sekarang....

Sir Alsep Ferguson
05-07-2010, 01:37 PM
hernandez mau di kemanain kalo forlan balik.....
mendingan maksimalkan yang ada sekarang ....

itu para youngster udah ngantri masuk ke first team

macheda, welbeck, belum lagi si petrucci

Andi Istiabudi
05-07-2010, 02:48 PM
Kebanyakan striker bingung juga yach ? Hehehe ....
Sepertinya bakal ada yang dipinjamkan ke klub lain deh ...

Andi Istiabudi
05-07-2010, 05:12 PM
Masih simpang-siur nih beritanya seputar Forlan, bahkan ada berita ini ...

Forlan Tolak Kembali Ke Premiership
ME Gunawan

Liputan6.com, Cape Town: Salah satu pemain yang menyita perhatian publik di pergelaran putaran final Piala Dunia (PD) 2010 di Afrika Selatan adalah Diego Forlan. Dari lima partai yang telah dilalui Uruguay, Forlan mencetak tiga gol, jumlah yang sama diraup tandemnya Luis Suarez. Itulah sebabnya, manajer Tottenham Hotspur, Harry Redknapp berniat membawa kembali Forlan ke kancah Liga Premier (Baca: Spurs Lirik Duet Maut Uruguay).

Namun, Forlan yang notabene mantan bomber Manchester United, itu menolak kemungkinan dirinya kembali bermain di premiership. Forlan mengaku akan menyelesaikan sisa kontrak kerjanya bersama Atletico Madrid. “Saya sangat senang tinggal di Madrid. Kontrak saya bersama Atletico masih tersisa tiga tahun. Jadi, saya tidak akan hengkang. Di musim depan saya bertekad tampil sebaik mungkin,” ujar Forlan, 31 tahun.

Dengan demikian, besar kemungkinan Redknapp bakal mengalihkan perhatiannya pada rekan Forlan, Suarez. Striker Ajax Amsterdam bernama lengkap Luis Suarez Alberto yang baru berusia 23 tahun itu didaulat menjadi Pemain Terbaik Belanda 2009-2010 seiring dengan keberhasilannya di musim lalu yang tampil sangat produktif, mencetak 35 gol di Eredivisie.(MEG/Mirror)

Source : http://bola.liputan6.com

adi_Giggsy
05-07-2010, 05:24 PM
walaupun forlan bagus di klub lain lain, belum tentu cocok dengan permainan MU, itu;lah yang mungkin membuat dia sedikit membuat gol di MU

Andi Istiabudi
06-07-2010, 05:22 PM
Fergie Ucapkan Selamat pada Forlan via SMS
Zika Zakiya

VIVAnews - Sinaran Diego Forlan di Piala Dunia 2010 mendatangkan rasa kagum dari manajer Manchester United Sir Alex Ferguson. Fergie yang pernah membesut Forlan di tahun 2002-2004 mengaku gembira dengan penampilan Forlan di Afrika Selatan.

"Saya mengirim sms kepadanya kemarin. Dia sangat fantastis dan kami semua bangga padanya," kata Fergie seperti dilansir SunTalk, Selasa 6 Juli 2010.

Dari pernyataan yang diberikan Fergie tak nampak ada roman ketegangan di antara keduanya. Padahal Forlan yang sempat membela MU terbuang dari Old Tarfford karena keputusan Fergie.

Namun, atas hal itu, Fergie punya pembelaan."Ada masalah dengannya selama di Old Trafford, hanya masalah kombinasi antara dia dan (Ruud) Van Nistelrooy tidak berjalan lancar."

Selain itu, tambah Fergie, ada masalah di luar penampilan Forlan. Yaitu masalah keluarga. "Ada masalah kesehatan dengan saudara perempuannya di Spanyol. Dia selalu ingin pergi ke Spanyol. Satu-satunya kritik untuk kami (atas penjualan Forlan) adalah dia dijual terlalu murah."

Ya, pasca terbuang dari Inggris, Forlan dibeli oleh Villarreal. Di klub asal Spanyol itu Forlan malah melejit dan menjadi top skorer di musim 2004-05. Termasuk membawa Villarreal menuju Champions League untuk pertama kalinya.

Kini bersama negara asalnya, Uruguay, Forlan yang sekarang membela Atletico Madrid berpeluang jadi juara dunia 2010. Forlan cs akan menghadapi Belanda di babak semifinal Piala Dunia, Selasa 6 Juli 2010, di Afrika Selatan.

"Dia anak yang baik, luar biasa profesional, bisa bicara lima bahasa, dan pemain tenis yang hebat," puji Fergie lagi.
• VIVAnews

Source : http://bola.vivanews.com

Ucup Carrick
06-07-2010, 05:27 PM
Forlan ternyata bokapnya main di piala dunia 1974...pablo forlan...dia bilang golnya Johnny Rep ke gawang bokapnya, sungguh menyakitkan...dan dia mau balas dendam...

sellamanyaunited
06-07-2010, 05:30 PM
hernandez mau di kemanain kalo forlan balik.....
mendingan maksimalkan yang ada sekarang ....

itu para youngster udah ngantri masuk ke first team

macheda, welbeck, belum lagi si petrucci

hmm iya bener tuh. youngster sekarang lumayan kok apalagi si macheda ama welbeck didebut langsung bisa nyetak gol, sayang banget kalo ntar dicadangin mulu bakatnya gak berkembang. gua berharap fergie bisa sering mainin ke 2 pemain diatas ke tim utama.amin
http://img.kaskus.us/images/kaskusmobile_hp.gif

Andi Istiabudi
06-07-2010, 06:26 PM
Forlan ternyata bokapnya main di piala dunia 1974...pablo forlan...dia bilang golnya Johnny Rep ke gawang bokapnya, sungguh menyakitkan...dan dia mau balas dendam...

Iya, ini artikelnya ...

Forlan Bawa Dendam Sang Ayah kepada Belanda
Pablo Forlan dikalahkan Belanda 0-2 di Piala Dunia 1974.
Edwan Ruriansyah, Zika Zakiya

VIVAnews - Laga Belanda kontra Uruguay memiliki rekam jejak panjang bagi keluarga Diego Forlan. Pasalnya, ayah kandung Forlan, Pablo, masuk dalam tim Uruguay ketika dipermalukan Belanda di penyisihan Grup 3 Piala Dunia 1974.

Saat itu, 15 Juni 1974, Pablo Forlan yang berperan sebagai defender kecolongan lewat dua gol Belanda yang diborong Johny Rep di menit 16 dan 86. Padahal, itu adalah laga pertama Uruguay di Piala Dunia 1974 yang digelar di Jerman Barat.

Akibat kekalahan itu, Uruguay terseok-seok di fase penyisihan Grup dan finish sebagai juru kunci. Sebaliknya, Belanda yang dikomandani Johan Cruyff melenggang sebagai juara grup bahkan hingga babak final sebelum akhirnya
ditaklukkan tuan rumah.

36 tahun setelah sang ayah dipermalukan, Diego punya kesempatan membalasnya. Diego cs akan meladeni Tim Oranje di level yang lebih tinggi dibanding penyisihan grup, yakni babak semifinal.

Kedua negara akan bertemu di Green Point Stadium, Cape Town, Rabu dini hari WIB, 7 Juli 2010. Meski secara prestasi Uruguay sudah mengantongi dua kali titel juara dunia, Belanda kembali lebih diunggulkan.

Padahal, Tim Oranje lekat dengan sebutan 'tim yang nyaris menang.' Sudah dua kali Belanda melaju ke final, namun selalu gagal.

Rumah-rumah taruhan memprediksi Belanda menang dengan perbandingan 10/7. Bandingkan dengan Uruguay yang hanya 11/2.

Dengan perbandingan seperti ini mampukan Diego membalaskan dendam sang ayah?
• VIVAnews

Source : http://pialadunia.vivanews.com

Andi Istiabudi
06-07-2010, 11:57 PM
Forlan Tolak Pinangan Tottenham Hotspur
Marco Tampubolon

VIVAnews - Striker Uruguay, Diego Forlan sempat dikabarkan ingin kembali merumput di Liga Inggris. Namun belakangan, Forlan membantahnya dan menyatakan keinginannya untuk tetap bertahan di Spanyol.

Forlan seperti diberitakan sebelumnya sempat melontarkan ketertarikannya untuk kembali ke Premier League. Kabar ini mencuat setelah Forlan membalas pesan singkat mantan pelatihnya di Manchester United, Rene Meulensteen.

Saat itu, Meulenster mengatakan akan menarik Forlan kembali bila dirinya berwenang dalam perekrutan pemain. Dan lewat pesan singkat juga Forlan membalas dengan kalimat "Saya siap untuk itu."

Komentar ini ternyata menarik perhatian klub-klub asal Inggris. Salah satunya adalah Tottenham Hotspur. Manajer Spurs, Harry Redknapp terang-terangan mengaku ingin mendatangkan pemain yang kini membela Atletico Madrid itu.

Sayang Forlan menolak tawaran tersebut. Di sela-sela persiapannya melawan Belanda, Rabu, 7 Juli 2010, Forlan menegaskan dirinya tidak tertarik untuk merapat ke White Hart Lane dan membantah ingin merumput lagi di Inggris.

"Tottenham adalah klub yang berjalan pada arah yang benar. Namun saya tidak tertarik untuk bergabung di Premier League dengan klub manapun," kata Forlan kepada harian berbahasa Inggris.

"Pertama, Spanyol lebih panas dan saat ini telah menjadi rumah saya," tambahnya.

"Kami punya beberapa pemain yang bagus dan saya sangat senang musim ini. Saya ingin kembali ke Inggris. Namun saya punya kenangan yang indah saat di sana," tandasnya.

Forlan sampai saat ini masih bermain untuk Atletico Madrid. Bersama Atletico, Forlan merasakan manisnya gelar juara Europa League. Di final Forlan memborong dua gol saat mengalahkan wakil Inggris, Fulham 2-1.
• VIVAnews

Source : http://bola.vivanews.com

and1
07-07-2010, 12:44 PM
Forlan thankful to Sir Alex

http://picsrv.manutd.com/?fif=/manu/img_10_35291_7702.jpg&obj=iip,1.0&wid=240&hei=179&rgn=0.07251908396946564,0.02162162162162162,0.9160 30534351145,0.9675675675675676&cvt=jpeg

World Cup semi-finalist Diego Forlan has expressed his admiration for Sir Alex Ferguson, the man who brought him to Old Trafford eight years ago.

Ex-Reds striker Forlan, the scorer of four goals for Uruguay at South Africa 2010, admits he learned a great deal under the United manager's tutelage.

“I have a lot of memories of Sir Alex, he spent a lot of time with me and he taught me a lot of things," Forlan told Amir Rashid in an interview for ManUtd.com.

"The way he treated from the first time I arrived in Manchester was great. He was waiting for me in the stadium and he took me to the hotel and showed me all the facilities at the training ground - I really appreciated that. He is a very nice person."

Forlan was just 23 when United signed him from Argentine side Independiente in 2002; despite mixed fortunes in England, the Uruguayan has no regrets about his Reds career.

“I'm not sad at the way it ended for me at United," Diego told us. "I was really happy during my time there and thank the people at the club for the way they treated me. I learnt a lot of things and had a good relationship with everyone.

"The reason I left was because I didn’t have the chance to play as regularly as I wanted at the time. There is nothing to regret or to say to anybody. I accepted it and I can now play regularly, just as I wanted, and I am really happy I’m doing that."

Since moving to Spain he has emerged as one of the world’s top forwards, twice winning the European Golden Shoe award. But for all his success with Villarreal and 2010 Europa League winners Atletico Madrid, he still treasures the way United fans continue to sing his name in honour of his famous goals against Liverpool.

“Sometimes I speak with the people that work at United and some former team-mates and also with some friends in Manchester,” said Forlan.

“One friend told me that the United supporters still sing my name - it’s incredible, unbelievable. I am really proud they remember me."
To date, Diego is the only Uruguayan to have played for United, but press speculation suggests that may change in the future.

Forlan says his international strike partner Luis Suarez has the qualities to succeed in the English league, and he feels the same way about his team-mate at Atletico Madrid, Argentina's Sergio Aguero.

“If Aguero and Suarez went to England I think they would have the chance to do really well,” he said.

"They are really talented players who can do everything but I would tell them that the English league is tough with really good players and really good teams."

source: http://www.manutd.com/default.sps?pagegid=%7BF9E570E6%2D407E%2D44BC%2D80 0F%2D4A3110258114%7D&newsid=6650537

ecly_watchaa
07-07-2010, 12:47 PM
mantab Forlan,..gak lupa ama mantan mentornya....salute..!!

Andi Istiabudi
07-07-2010, 01:06 PM
Forlan Bermain dengan Rasa Sakit

CAPE TOWN, KOMPAS.com — Pelatih Uruguay, Oscar Tabarez, mengungkapkan, Diego Forlan tampil dalam keadaan cedera saat "La Caleste" takluk 2-3 dari Belanda pada semifinal Piala Dunia 2010, Selasa (6/7/2010).

Forlan tampil sebagai starter. Pada pertandingan itu, penyerang Atletico Madrid tersebut terlihat sangat bekerja keras untuk membawa timnya ke final. Bahkan, ia berhasil memompa semangat tim saat mencetak gol balasan jelang turun minum. Namun, Forlan tak bisa menyelesaikan pertandingan dan menyelamatkan timnya dari kekalahan karena Tabarez menggantinya dengan Sebastian Fernandez pada menit ke-84.

Ternyata penarikan Forlan keluar bukan tanpa alasan. Tabarez mengungkapkan, mantan penyerang Manchester United itu mengalami cedera mulai babak pertama.

"Dari awal babak, Forlan memiliki problem. Dia cedera dan tidak bisa melanjutkan," ucap Tabarez.

"Dia kesakitan selama pertandingan. Kami mencoba pemain lain yang masih segar. Cedera itu tidak serius, tetapi jelas dia tidak dalam keadaan 100 persen jelang laga usai," tambahnya.

Kendati begitu, Tabarez menjamin Forlan akan tampil dalam perebutan tempat ketiga, Sabtu (10/7/2010). (AFP)

Source : http://worldcup.kompas.com

Andi Istiabudi
07-07-2010, 03:15 PM
Fergie: Forlan could have been a Man United hero - and we sold him too cheaply
By John Cross

There can be few more surprising candidates for the Golden Ball award than Diego Forlan.

But the Manchester United reject is definitely one of the top contenders to be player of the tournament at this World Cup.

Forlan is up there with the other contenders David Villa, Bastian Schweinsteiger, Thomas Muller and Wesley Sneijder.

He was rejected by Sir Alex Ferguson, but Forlan has made an outstanding case for himself in this tournament because, unlike the rest, he has carried his team.

Not since Diego Maradona for Argentina in 1986 has one player got his team to the latter stages almost on his own. The rest all play in stronger teams.

Forlan has been a one-man team and, when the chips were down for Uruguay last night, he produced another piece of magic.

It is the third time that Forlan has “Jabulanied” a keeper in this World Cup, hitting a sensational shot from 30 yards to equalise for Uruguay in the 40th minute.

It will be remembered as one of the goals of the tournament and by scoring it he became the first player to hit three from outside the box in a single Finals since Lothar Matthaus in 1990.

Forlan, more than any other player, seems to have perfected the art of making the controversial World Cup ball swerve and curl as his stunning shot deceived Maarten Stekelenburg and left the Dutch keeper clutching at thin air.

Unfortunately for Forlan, Giovanni van Bronckhorst’s strike matched his own and second-half goals from Sneijder and Arjen Robben ended his World Cup dream.

After he was substituted in the 83th minute he left with the memory of similar goals from long-range free-kicks against South Africa and Ghana. Besides those spectacular strikes, Forlan has been Uruguay’s best player in all of their games in the tournament.

The difference last night was that he was without his suspended strike partner Luis Suarez and so it fell to him to play further forward than the deeper-lying role he has adopted to such great effect since the opening game.

But that shows the strength of Forlan. He’s not just the goalscorer who, last season, took great delight in knocking out Liverpool and then scoring both goals as Atletico Madrid beat Fulham in the Europa League final.

There is more to Forlan’s game as his range of passing, vision and eye for the spectacular have made him a star in Europe since he left Old Trafford in 2004.

It took him eight months to score his first goal for United and he only managed nine more in an unhappy spell which saw him become one of the most ridiculed players in the Premier League.

But this World Cup has been a different story.

Forlan has become a talisman for Uruguay’s unexpected success at this World Cup. Even Uruguay boss Oscar Tabarez has admitted he did not expect his country’s best World Cup performance for 40 years.

Forlan’s displays have also brought rich praise from his former Manchester United boss Fergie who, despite failing to get the best out of the Uruguayan forward, says he never doubted his ability.

Ferguson said: “I sent Diego a text the other day. He has been just fantastic and we’re all proud of him.

“There was never a problem with him at Old Trafford. It was just the combination of him and Ruud van Nistelrooy didn’t work.

“The boy had other issues.. his sister’s health in Spain. He always wanted to get to Spain at some point. The only criticism of ourselves was that we sold him too cheaply.

“He could have been a hero. He was a great lad and a magnificent professional.”

Source : http://www.mirrorfootball.co.uk

Andi Istiabudi
07-07-2010, 04:29 PM
Versi bahasa Indonesia :

Forlan Selalu Dikagumi Sir Alex
Andi Abdullah Sururi - Piala Dunia

Jakarta - Performa menawan Diego Forlan tak pelak mendapat apresiasi pula dari Sir Alex Ferguson, mantan bosnya di Manchester United. Striker Uruguay itu mestinya bisa jadi pahlawan juga di MU.

Forlan butuh delapan bulan sejak digaet The Red Devils pada awal 2002 untuk bisa menorehkan gol pertamanya di Liga Inggris. Dan sampai 18 bulan kemudian ia cuma mampu menambahkan sembilan gol saja.

Pemain pirang itu lalu pindah ke Spanyol, Villarreal (2004) dan Atletico Madrid (2007). Hasilnya, Eropa menyaksikan sesosok penyerang yang tajam, haus gol. Dua kali trofi Sepatu Emas liga Eropa disabet pemain kelahiran 19 Mei 1979 itu.

Di Piala Dunia 2010 Forlan mengeluarkan pula kehebatannya. Empat gol ia buat dari enam pertandingan: tiga dari tendangan jarak jauh, satu dari titik penalti.

"Saya SMS Diego. Dia memang fantastis dan kami semua bangga padanya," demikian diungkapkan Sir Alex pada The Mirror.

Lebih jauh dedengkot MU itu menjelaskan situasi yang membuat Forlan tidak cemerlang di klubnya.

"Kami tak pernah punya masalah dengan dia di Old Trafford. Hanya saja kombinasi dia dengan Ruud van Nistelrooy tidak berjalan baik."

"Anak itu juga punya urusan-urusan lain. Kesehatan adik perempuannya di Spanyol. Pada hal-hal tertentu dia selalu ingin ke Spanyol. Satu-satunya kritik buat diri kami adalah, kami menjualnya terlalu murah."

MU membeli pemain tersebut dari Independiente seharga 6,9 juta poundsterling, tapi melepasnya ke Villarreal hanya sekitar dua juta pounds. Villarreal untung besar karena kemudian Atletico menebusnya sampai 21 juta euro.

"Dia bisa saja menjadi pahlawan (di MU). Dia pemain yang hebat dan profesional yang mencengangkan," pungkas Ferguson.

Forlan adalah anak mantan pemain bola internasional Uruguay, Pablo Forlan, yang pernah tampil di Piala Dunia 1974. Wikipedia mencatat, dulunya Forlan lebih berbakat di cabang tenis. Tapi ketika saudara perempuannya mengalami kecelakaan mobil yang membuatnya dirawat intensif lima bulan, dan menewaskan pacarnya, ia memutuskan mengikuti trandisi keluarganya dan berkonsentrasi ke sepakbola.
(a2s/krs)

Source : http://pialadunia.detiksport.com

Andi Istiabudi
08-07-2010, 11:12 AM
Forlan Tidak Akan Kembali ke Inggris
Achmad Yansyuru

Rumor Diego Forlan akan kembali ke Premier League ditepis sendiri oleh sang pemain. Bomber Uruguay mengaku sangat kerasan bermain di Spanyol, yang dianggapnya sudah seperti rumah.

Pelatih tim utama Manchester United, Rene Maulensteen, belum lama ini mengungkapkan bahwa Forlan bersedia kembali ke Manchester United. Kemudian, pelatih Tottenham Hotspurs, Harry Redknapp, menyatakan keinginannya untuk memboyong Forlan kembali ke Premier League.

Forlan, 31 tahun, sempat dua tahun berkarier di Premier League bersama United (2002-2004). Total, ia hanya mencetak 17 gol dari 98 laga bersama Setan Merah di semua kompetisi. Tidak puas dengan kiprah Forlan, United lantas menjualnya ke Villarreal untuk digantikan Wayne Rooney.

Inggris adalah tujuan pertama Forlan setelah ia hijrah dari Amerika Selatan. Saat itu usianya baru 23 tahun.

"Saya sangat muda ketika berada di Manchester United. Saya baru merasakan bisa beradaptasi ketika dijual dan Wayne Rooney didatangkan," ucapnya di situs FIFA.

Peruntungannya berbeda ketika pindah ke La Liga. Menjuarai trofi Liga Europa 2009-10 bersama Atletico Madrid jadi torehan terkini Forlan di Spanyol. Sebelumnya, dua prestasi pribadi ia rengkuh dengan menjadi El Pichichi sekaligus pemilik Sepatu Emas Eropa pada tahun 2005 dan 2009.

"Untuk permulaan, Spanyol lebih cocok dan negara itu sudah menjadi rumah saya sekarang," sambungnya

Merasa rezekinya berada di Spanyol, Forlan merasa emoh kembali ke Premier League meski Spurs kencang mendekatinya. "Tottenham adalah klub yang berjalan di arah yang benar. Tapi, saya tidak tertarik bergabung bersama klub Premier League manapun," kata Forlan.

Untuk musim depan, Forlan menyatakan tetap bertahan di Atleti. "Kami punya beberapa pemain muda yang bertalenta dan saya bergairah untuk memulai musim. Saya tidak akan kembali bermain di Inggris, tapi saya masih mengenang saat-saat indah ketika berada di sana," papar Forlan.

Satu hal yang disayangkan Forlan ketika berada di United adalah kegagalan ia berduet dengan Wayne Rooney. "Jika kami dipasangkan bersama, saya pikir kami bisa menjelma menjadi pasangan striker paling menakutkan di Eropa, tapi itu tidak terjadi," simpul pencetak 120 gol selama enam musim di La Liga ini.

Source : http://www.bolanews.com

Hilman-Bukan-Superman
08-07-2010, 11:27 AM
wah postingan saya yg ini di delete ya?? knp ya?
Sir Alex Beberkan Alasan Membuang Forlan

MANCHESTER, KOMPAS.com — Setelah enam tahun berpisah, Sir Alex Ferguson akhirnya membuka alasannya "membuang" Diego Forlan dari Manchester United. Menurutnya, Forlan merupakan pemain yang bagus. Namun, ia tak cocok diduetkan dengan Ruud van Nistelrooy.

Forlan datang ke MU delapan tahun lalu. Saat itu ia hanyalah seorang pemain muda bertalenta yang belum memiliki pengalaman merumput di Eropa. Forlan gagal beradaptasi dan tampil buruk selama dua musim di Old Trafford. Dari 63 pertandingan, Forlan hanya mampu mencetak 10 gol.

Ferguson kemudian membuangnya ke Villarreal. Di sinilah karier Forlan mulai melesat. Ia sukses menjadi salah satu bomber yang paling ditakuti di Liga Divisi Primera Spanyol. Ia bahkan memenangi "Golden Boot" yang merupakan apresiasi UEFA kepada pencetak gol terbanyak di liga Eropa.

"Saya tak pernah memiliki masalah dengannya di Old Trafford. Hanya, kombinasi antara dia dengan Ruud van Nistelrooy tidak berhasil," kata Ferguson kepada The Mirror.

"Selain itu ia juga mempunyai masalah lain, yakni kesehatan kakaknya di Spanyol. Dia selalu ingin pindah ke Spanyol. Satu-satunya kesalahan kami adalah menjualnya dengan harga yang terlalu murah. Dia bisa saja menjadi pahlawan kami. Dia adalah seorang pemuda yang hebat dan seorang profesional yang luar biasa."

Forlan kini tampil gemilang bersama Uruguay di Afrika Selatan. Ia sukses mengantarkan negaranya melangkah jauh hingga babak semifinal. "Saya mengirimkan Diego pesan beberapa hari yang lalu. Dia sangat fantastis di Piala Dunia dan kami bangga kepadanya," lanjut Ferguson.

Andi Istiabudi
10-07-2010, 01:05 AM
Forlan Ambisi Rebut Peringkat Ketiga

JOHANNESBURG, KOMPAS.com — Kegagalan masuk ke babak final Piala Dunia 2010 rupanya tak melunturkan semangat bertanding penyerang tim nasional Uruguay, Diego Forlan. Menghadapi Jerman dalam perebutan peringkat ketiga, Forlan mengaku masih berambisi mengejar kemenangan.

Kendati banyak pihak yang menilai pertandingan ini sebagai laga yang tidak penting, Forlan justru berpendapat sebaliknya. Menurut pemain Atletico Madrid ini, kemenangan atas Jerman dan meraih peringkat ketiga akan melengkapi tahun terbaik dalam karier sepak bolanya.

Selain itu, jika Uruguay menang maka "La Celeste" berpeluang untuk naik peringkat FIFA. Saat ini Uruguay berada di peringkat 16. Namun, bila Forlan dkk menang, Uruguay bisa naik minimal ke peringkat sepuluh besar.

"Memenangkan Europa League dan melaju hingga semifinal Piala Dunia adalah hal yang luar biasa. Ini penting bagi semua orang, kami sangat dekat dengan babak final, tapi kami kecewa karena kami gagal memanfaatkan peluang," kata Forlan.

"Saya mau menang di pertandingan terakhir. Lalu saya ingin bisa mendapat liburan panjang karena saya sudah letih," tandasnya.

Source : http://worldcup.kompas.com

devil_dee
12-07-2010, 06:14 AM
Forlan Named Best Player of World Cup

http://english.kompas.com/read/2010/07/12/04500412/Forlan.Named.Best.Player.of.World.Cup.-5

manteepp neh forlan..
inspiratip bgt yahhh

hendiplast
12-07-2010, 06:22 AM
Forlan Named Best Player of World Cup

http://english.kompas.com/read/2010/07/12/04500412/Forlan.Named.Best.Player.of.World.Cup.-5

manteepp neh forlan..
inspiratip bgt yahhh

bantu nambahin berita nya mbak dee :)

Bola Emas Milik Forlan

http://picsrv.manutd.com/?fif=/manu/img_10_35291_7702.jpg&obj=iip,1.0&wid=240&hei=179&rgn=0.07251908396946564,0.02162162162162162,0.9160 30534351145,0.9675675675675676&cvt=jpeg

Johannesburg - Siapa pemain terbaik Piala Dunia 2010? Dia bukan datang dari juara dunia, runner up, atau perebut tempat ketiga. Bola Emas menjadi milik Diego Forlan.

"Pemain Uruguay Diego Forlan menjadi pemenang adidas Golden Ball sebagai pemain yang tampil luar biasa di Piala Dunia 2010 Afrika Selatan," demikian keterangan yang dikutip dari situs resmi FIFA, Senin (12/7/2010) pagi WIB.

Di turnamen kali ini, Uruguay memang harus puas menempati tempat keempat saja. Meski begitu penampilan Forlan sungguh luara biasa bagi La Celeste.

Penyerang Atletico Madrid itu berhasil mencetak lima gol, termasuk gol-gol indahnya ke gawang Afrika Selatan di babak grup dan Jerman di partai perebutan tempat ketiga.

Di Piala Dunia 2010, Forlan selalu tampil dalam tujuh partai yang dilakoni Uruguay. Seperti dikutip dari situs resmi FIFA, dari lima gol yang dibukukan, dua lahir dari dalam kotak penalti, dua lagi dari luar kotak penalti, dan satu dari eksekusi tendangan 12 pas.

Selain gelar pemain terbaik, Forlan juga memperoleh penghargaan "Sepatu Emas" sebagai top skorer. Untuk Golden Bott, mantan pemain Manchester United itu harus berbagi dengan tiga pemain lain yakni Thomas Mueller , Wesley Sneijder, dan David Villa.

(nar/key)

moris33
12-07-2010, 08:28 AM
Mantap euy Forlan dinobatkan sebagai Pemain Terbaik dan berhak atas Bola Emas ............

sellamanyaunited
12-07-2010, 09:57 AM
selameeet buat Diego Forlan jadi Pemain Terbaik PD2010 :D forlan sebagai pemimpin dan motivator tim di uruguay , applause to eks united yg 1 ini hehe
http://img.kaskus.us/images/kaskusmobile_hp.gif

bang_zak
12-07-2010, 10:00 AM
Congrat Forlan The Clown!!!!!
http://img.kaskus.us/images/kaskusmobile_hp.gif

neoradtz
13-07-2010, 09:30 PM
Hoa! Forlan!! :D

Dulu demen banget sama supersub yang satu ini :) Sayang musti dilepas, dan ternyata memang dia lebih berkembang di spanyol :) Dulu dia favorit gw, apalagi kalo maen Championship Manager, biasanya gw jadiin striker utama bareng sama Nistelrooy hahaha :D

Congratz Forlan! :D

hendiplast
16-07-2010, 07:02 AM
Solskjaer: Forlan Kurang Beruntung di MU

http://www.kompas.com/data/photo/2010/07/12/0524065p.jpg

MANCHESTER, KOMPAS.com - Striker legendaris Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, membeberkan alasan kenapa Diego Forlan kurang bersinar di Old Trafford. Menurutnya, Forlan datang di waktu yang salah karena saat itu MU memiliki Ruud van Nistelrooy yang sedang berada di puncak penampilannya.

Forlan datang ke MU pada 2002. Waktu itu usianya masih 23 tahun dan belum banyak pengalaman merumput di Eropa. Selama dua tahun, ia tampil sebanyak 63 kali, tapi hanya mencetak 10 gol di Premier League. Ini sangat jauh dibandingkan dengan performa Nistelrooy, yang menjadi pencetak gol terbanyak Liga Inggris 2002-2003.

"Saat itu Ruud van Nistelrooy sedang berada di sini dan dia mampu mencetak banyak gol. Hal ini menimbulkan kesulitan bagi semua striker. Kami bermain dengan Paul Scholes di belakang Ruud dan itu adalah cara paling produktif," kata Solskjaer kepada Manchester Evening News.

"Itu artinya kesempatan Diego sangat terbatas. Ketika Anda menghadapi kompetisi seperti itu, semuanya tergantung pada keberuntungan. Terkadang Anda bisa berada di sebuah klub pada waktu yang salah," lanjutnya.

Gagal di MU, Forlan kemudian pindah ke Villarreal. Di sinilah karier Forlan mulai berkilap. Ia sukses menjadi salah satu bomber yang paling ditakuti di Liga Divisi Primera Spanyol. Ia bahkan memenangi "Golden Boot" yang merupakan apresiasi UEFA kepada pencetak gol terbanyak di Piala UEFA, baik ketika bermain di Villarreal maupun di Atletico Madrid.

Puncak karier Forlan adalah ketika ia membawa Uruguay menduduk peringkat empat Piala Dunia 2010 Afrika Selatan. Forlan tampil begitu impresif sehingga ia mendapat trofi Bola Emas sebagai pemain terbaik di turnamen tersebut.

Andi Istiabudi
26-07-2010, 12:29 AM
Forlan Dinobatkan Jadi Atlet Terbaik Uruguay
Edwan Ruriansyah

VIVAnews - Uruguay tak mau ketinggalan memberikan penghargaan kepada striker tim nasionalnya, Diego Forlan. Ia pun diganjar penghargaan tertinggi untuk atlet Uruguay.

Uruguay tampaknya juga ingin memberikan penghargaan kepada Pemain Terbaik Piala Dunia 2010 itu. Forlan pun diberikan penghargaan Sportsman of The Year.

"Saya merasa terhormat mendapatkan penghargaan ini," kata Forlan seperti dilansir Insidefutbol.

"Saya telah mendapatkan penghargaan di tempat lan. Tapi, mendapatkan penghargaan di sini, Uruguay, tempat saya lahir dan dibesarkan adalah suatu hal tak ternilai," lanjut Forlan.

Pria 31 tahun itu memang menjadi aktor utama sukses Uruguay menembus semifinal Piala Dunia 2010. Forlan dengan gol-golnya yang sangat cantik di Afrika Selatan seperti sendirian mengantarkan Uruguay menembus babak bergengsi itu. Lima gol Forlan mengantarkan Uruguay ke semifinal Piala Dunia setelah 40 tahun.

Padahal, Uruguay tak difavoritkan di Piala Dunia karena hanya lolos lewat jalur playoff setelah hanya menduduki posisi 5 kualifikasi zona Amerika Latin (Conmebol).

Di level klub, Forlan juga sukses mengantar Atletico Madrid menjadi double winner dengan menjadi juara Piala Raja Spanyol (Copa del Rey) dan Europa League.

Seusai Piala Dunia, Forlan laris di bursa transfer. Juventus dan Manchester City jadi dua klub yang gencar mengejar tanda tangan pria berambut pirang ini. Sayangnya, Forlan menyatakan ingin bertahan di Atletico.
• VIVAnews

Source : http://bola.vivanews.com

Andi Istiabudi
01-08-2010, 03:20 PM
Forlan Ikrarkan Hati di Atletico
Azwar Ferdian - Okezone

MADRID – Kebintangan seorang Diego Forlan kembali bersinar setelah bermain apik di Piala Dunia 2010. Forlan yang merebut trofi Golden Ball setelah mengantarkan Uruguay ke semifinal, menjadi incaran klub-klub besar Eropa.
Jangan ketinggalan berita tentang Piala Dunia 2010, hanya di Okezone.com

Namun, Forlan tetap memilih bertahan dengan klub lamanya, Atletico Madrid. Kapten Uruguay ini menyatakan dirinya masih sangat bahagia berseragam Los Rojiblancos.

“Saya sangat bahagia di Atletico Madrid dan saya masih memiliki kontrak selama tiga musim di sini. Dengan demikian saya memilih bertahan,” tegas Forlan seperti dilansir Goal, Minggu (1/8/2010).

Diego Forlan saat ini sedang mengunjungi Kolkata dan akan berada di sana selama tiga hari. Mantan striker Manchester United dan Villarreal ini ambil bagian di acara amal sepakbola City of Joy.

Forlan juga menjawab pertanyaan wartawan tentang kemungkinan kembali pindah ke Premier League. Tapi, dia hanya menjawab singkat tentang peluang tersebut dan menyatakan saat ini tetap memilih bertahan di Vicente Calderon.

“Premier League memiliki tim-tim yang hebat. Tapi, Anda tidak akan pernah tahu apa yang terjadi di masa depan. Saat ini saya adalah pemain Atletico dan saya akan tetap membela Atletico di musim ini,” lanjut Forlan.

“Madrid adalah kota besar dan La Liga juga sangat fantastis. Saya sangat menikmati sepakbola di Atletico,” tutup Forlan.
(zwr)

Source : http://bola.okezone.com

Andi Istiabudi
10-08-2010, 04:55 PM
Inter Inginkan Forlan, Hanya Rumor!
Muhayati Faridatun - Okezone

MADRID - Inter Milan dikabarkan ingin merekrut Diego Forlan. Sayang, rumor tersebut dibantah langsung oleh bomber Atletico Madrid.

Memang, Forlan tidak menampik bahwa setiap pemain pasti memendam impian bergabung dengan Raksasa Italia, yang meraih gelar treble di musim lalu. Di bawah asuhan Jose Mourinho, Javier Zanetti dkk merengkuh Scudetto, trofi Coppa Italia dan Liga Champions.

Kendati demikian, prestasi Nerazzurri bukan magnet bagi striker berkebangsaan Uruguay. Forlan sudah menyatakan kesetiaannya untuk tetap membela Atletico, yang digiringnya menjuarai Europa League 2009/2010.

“Inter memang klub besar. Meraih tiga gelar juara di satu musim tidaklah mudah,” cetus Forlan pada Rai Sport, seperti dilansir Goal, Selasa (10/8/2010).

“Apakah Presiden Inter Massimo Moratti menginginkan saya? Memang impian setiap pemain berlaga di level tertinggi. Tapi saat ini, itu hanya rumor dan tidak ada yang benar,” jelas striker 31 tahun.

Ya, isu ketertarikan Inter memboyong Forlan ke Giuseppe Meazza terkait dengan pertemuan duo jawara di pentas UEFA Super Cup di Stadion Louis II, Monaco, 27 Agustus mendatang. (far)

Source : http://bola.okezone.com

Andi Istiabudi
20-08-2010, 06:21 PM
Forlan Bantah Diincar Inter Milan
Rumor ini menjadi bumbu penyedap jelang duel Piala Super Eropa.
Edwan Ruriansyah, Toto Pribadi

VIVAnews - Striker Atletico Madrid, Diego Forlan membantah keras rumor yang menyebutkan dirinya tengah diminati Inter Milan. Forlan mengaku tidak ada tawaran yang datang dari juara Eropa itu.

Sebelumnya, media-media Spanyol dan Italia ramai membicarakan Forlan tengah didekati Inter Milan. Penampilan fenomenal Forlan di Piala Dunia 2010 lalu menjadi alasan Nerazzurri ingin memboyongnya.

“Itu semua hanya rumor," ujar mantan striker Manchester United ini seperti dilansir Football Italia.

"Saya tidak menerima tawaran apapun. Saya tidak akan pergi kemana-mana, saya punya tiga tahun kontrak tersisa dan saya bahagia," tegas Forlan.

Menariknya, rumor ini seakan menjadi bumbu penyedap jelang duel Piala Super Eropa. Inter yang berstatus jawara Liga Champions akan coba ditantang Atletico sebagai jawara Europa League, Jumat 27 Agustus mendatang.

“Itu akan menjadi sebuah duel kompleks, juara melawan sebuah kerja keras," pungkas Forlan.
• VIVAnews

Source : http://bola.vivanews.com

Andi Istiabudi
24-08-2010, 11:00 PM
Forlan Ingin Mangsa 'Ular'
Rossi Finza Noor - detiksport

Madrid - Diego Forlan punya agenda penting di akhir bulan ini. Dia berniat membawa timnya, Atletico Madrid, untuk memangsa lawannya di Piala Super Eropa; Inter Milan.

Atletico, yang merupakan juara Liga Europa musim lalu, akan berhadapan dengan Inter pada 27 Agustus mendatang di Stade Louis II, Monako. Sebagai juara bertahan Liga Champions, Il Biscione (atau 'Si Ular') tak bisa dipandang enteng oleh Atletico.

Toh demikian, Forlan punya optimisme bahwa timnya bisa mengangkat trofi di Monako nanti. Pahlawan Uruguay di Piala Dunia lalu ini menyebut, bisa menyulitkan Inter, tim yang musim lalu meraih predikat treble winner.

"Inter adalah tantangan yang berat. Tapi kami ingin kemenangan karena itu akan menjadi sjarah bagi tim," ujar penyerang berambut gondrong ini di ESPN Star.

"Inter adalah tim yang telah menjuarai segalanya, sementara kami sendiri adalah tim yang tengah berkembang. Saya tak pernah memikirkan penghargaan pribadi. Yang terutama adalah tim, baru kemudian diri saya, dan tujuan utamanya adalah kemenangan," tukasnya.

Forlan sendiri cukup percaya diri dengan kemampuan timnya musim ini. Kedatangan pemain-pemain seperti Filipe Luis dari Deportivo La Coruna, Fran Merida (Arsenal) dan Tiago Mendes (dipinjam dari Juventus) dinilainya cukup pas dengan skema tim.

"Kami belum menjual siapa-siapa dan telah mendatangkan pemain-pemain yang pas. Kami tengah berkembang dan berada di jalan yang tepat untuk memperbaiki apa yang kurang musim lalu," tandasnya.

Source : http://www.detiksport.com

Andi Istiabudi
26-08-2010, 02:46 PM
Jelang Piala Super Eropa
Demi Ballon d'Or, Forlan?
Doni Wahyudi - detiksport

Madrid - Menjadi topskorer dan pemain terbaik Piala Dunia 2010, Diego Forlan juga memberi trofi Liga Europa buat Atletico Madrid. Sukses atas Inter Milan di Piala Super Eropa bisa mengantar dia ke Ballon d'Or.

Mungkin tak ada yang menduga kalau Forlan ternyata masih punya banyak potensi untuk ditunjukkan. Pada usia 31 tahun, di mana banyak pesepakbola mulai menjalani grafik performa menurun, dia malah makin memukau dan tentunya rajin bikin gol.

Kisah sukses terbesarnya di tahun ini tentu di Piala Dunia 2010. Mengantar Uruguay hingga semifinal, Forlan menggondol status top skorer, bersama tiga pemain lainnya, dan bola emas sebagai penghargaan atas status pemain terbaik di Afrika Selatan 2010.

Sebelumnya, mantan striker Manchester United itu memberi Atletico gelar juara Liga Europa. Dia mencetak dua gol kemenangan 2-1 Los Rojoblancos atas Fulham dalam laga final.

Musim Forlan bisa makin sempurna akhir pekan ini, saat Atletico Madrid menantang Inter Milan di ajang Piala Super Eropa. Banyak yang menyebut kalau dia bisa memberi gelar lain buat klubnya, maka status pemain terbaik dunia sangat mungkin didapat.

"Penghargaan sangat menyenangkan didapat, terutama saya sangat senang untuk mengingatnya lagi di masa mendatang. Tapi saya tak memikirkan hal tersebut sekarang. Saya masih sama, pemain tim," sahut Forlan dalam wawancaranya dengan Marca.

Forlan juga menolak anggapan kalau laga kontra Inter nanti akan menjadi duel antara dirinya dengan Wesley Sneijder, pemain lain yang dianggap jadi kandidat kuat peraih Ballon d'Or.

"Saya bahkan tak mau memikirkannya. Anda boleh mendengar orang banyak berbicara, juga tulisan yang dibuat media. Saya sendiri cuma mau menang dan memberi gelar lain buat Atletico untuk memulai musim dengan spektakuler," lanjut dia.

Terkait laga yang akan dilangsungkan pada Jumat (27/8/2010) malam itu, Forlan mengaku dirinya akan sangat kesulitan menembus pertahanan Nerazzurri yang dikawal Walter Samuel dan Lucio. Sebagai bekal, dia sudah menyaksikan rekaman pertandingan Inter vs Roma di Super Coppa Italia pekan kemarin.

"Saya melihat pertandingan menghadapi Roma. Mereka tim yang hebat, punya skuad yang bagus dan pemain dengan skil individu. Jelas mereka lawan yang sulit. Tapi kami sudah mengetahui itu dan kami siap menghadapinya," pungkas peraih gelar Il Pichichi di musim 2004/05 dan 2008/09 itu.
( din / a2s )

Source : http://www.detiksport.com

Ucup Carrick
26-08-2010, 04:09 PM
ditunggu aksinya lawan inter besok...
super cup eropa...

sellamanyaunited
26-08-2010, 05:00 PM
ditunggu aksinya lawan inter besok...
super cup eropa...

ditayangin gak om ditivi lokal?
jam berapa?
http://img.kaskus.us/images/kaskusmobile_hp.gif

rooneyglory10
26-08-2010, 05:28 PM
^
ditayangin RCTI sis, sabtu jam 01.30 WIB

dukung atletico madrid ajalah klo gitu, ada ex united :))

Andi Istiabudi
28-08-2010, 02:22 PM
Forlan Buka Peluang ke Inter
Dewi - Okezone

MONACO – Diego Forlan ternyata belum menutup pintu untuk Inter Milan. Dia justru mengungkapkan kemungkinannya hijrah ke Giuseppe Meazza.

Belum lama ini Forlan mendeklarasikan kesetiannya untuk Atletico Madrid. Tapi kini peraih Golden Boot Piala Dunia 2010 justru mengungkapkan pernyataan berbeda.

Forlan mengaku akan mempertimbangkan tawaran jika Inter mengajukan proposal resmi kepadanya.

“Saya tahu banyak rumor mengenai saya dan bursa transfer. Saya juga tahu media menyebut Inter tertarik kepada saya, tapi sejauh ini belum menerima tawaran apa pun,” aku Forlan kepada Sky Italia, Sabtu (28/8/2010).

“Inter klub hebat, jadi jika mereka mengajukan tawaran saya akan menganalisa dan kita lihat apa yang akan terjadi nanti,” imbuh Forlan.

Pernyataan ini diungkapkan Forlan setelah Atletico membungkam Inter 2-0 pada laga UEFA Super Cup, dini hari tadi. Dua gol Los Cholconeros dicetak Jose Antonio Reyes (menit 62) dan Sergio Aguero (83’).
(wei)

Source : http://bola.okezone.com

ferly_Liemz
28-08-2010, 04:29 PM
Seandainya sir alex mau beli pemain ini lagi....
15 juta gw rasa sebanding dgn kualitasnya dia... Tapi semua ini hanya mimpi belaka :nohope:
http://img.kaskus.us/images/kaskusmobile_hp.gif

Andi Istiabudi
05-09-2010, 07:30 PM
Forlan Ingin Gelar, tapi Pilih Xavi
Andi Abdullah Sururi - detiksport

Madrid - Diego Forlan tidak sungkan-sungkan mengungkapkan salah satu keinginannya di akhir tahun. Walaupun memilih Xavi Hernandez, tapi ia mengakui ingin diberi label pemain terbaik dunia 2010.

Forlan termasuk kandidat terkuat untuk meraih penghargaan individual paling bergengsi itu. Pesaing-pesaingnya antara lain Xavi, Andres Iniesta, Diego Milito, Wesley Sneijder, Iker Casillas, Thomas Mueller, David Villa, Arjen Robben, dan pemenang tahun lalu Lionel Messi.

Dari deretan nama di atas, Xavi, Iniesta dan Sneijder punya banyak pendukung. Itu dikarenakan mereka memiliki banyak medali di tahun 2010.

Dua nama pertama mengumpulkannya bersama Barcelona dan timnas Spanyol (juara Piala Dunia), sedangkan Sneijder meraih tiga gelar juara bersama Inter Milan -- plus Belanda runner up Piala Dunia.

Forlan? Dia pun menyabet trofi, yaitu Liga Europa bersama Atletico Madrid, serta Bola Emas sebagai pemain terbaik Piala Dunia di Afrika Selatan. Tengah bulan lalu ia juga membantu Atletico mengalahkan Inter Milan untuk memenangi Piala Super Eropa.

Bagaimana kans Forlan untuk menjadi pemain terbaik dunia tahun ini? Prosesnya masih cukup panjang. Pemenangnya baru akan diumumkan pada 10 Januari 2011 di markas FIFA di Zurich, Swiss.

"Aku ingin Bola Emas itu, tapi aku harus memilih pemain lain, dan aku memilih Xavi," ungkap penyerang internasional Uruguay itu dalam wawancaranya dengan harian Marca.

Mulai tahun ini penghargaan pemain terbaik Eropa alias Ballon d'Or yang digagas majalah France Football, dengan pesepakbola terbaik FIFA digabung. Labelnya berubah menjadi FIFA Ballon d'Or. Seleksi didasarkan pada voting pelatih dan kapten tim-tim nasional, plus wartawan dari seluruh dunia. (a2s/a2s)

Source : http://www.detiksport.com

Andi Istiabudi
10-09-2010, 02:08 AM
Soal Forlan, Inter Pendam Asa
Dimas Ramadani

Liputan6.com, Roma: Bursa transfer musim panas ditutup, namun bukan berarti gejolak di lantai bursa berhenti berdenyut. Inter Milan yang tidak banyak berbicara di bursa transfer awal musim kompetisi diklaim akan melakukan gebrakan di periode pergantian tahun.

Diego Forlan yang menjadi target mereka sebelum jendela bursa ditutup per 31 Agustus menjadi target utama Januari nanti. Semakin lancar saja keinginan Nerazzurri andai mendengar komentar yang disampaikan agen striker yang terikat kontrak dengan Atletico Madrid tersebut.

“Diego (Forlan) baik-baik saja di Atletico, tapi Inter dan Italia akan menjadi tempat (pelabuhan berikut) yang menarik,” kata sang agen striker andalan Uruguay.

Realisasi akan tergantung dari berbagai faktor. Forlan tentunya ogah menjadi penyerang pelapis di belakang Diego Milito dan Samuel Eto’o. Apalagi jika Atletico terus menunjukkan grafik mengesankan musim ini. Tekanan memperbaiki skuad semakin kencang mengarah ke Inter setelah AC Milan, rival sekotanya, mengumpulkan Zlatan Ibrahimovic dan Robinho. Bintang Real Madrid Kaka diklaim diminati (Baca: Isu Kaka, Moratti Malu-malu).(DIM/RomaNews)

Source : http://bola.liputan6.com

rondwisan
21-09-2010, 02:01 AM
ManUtd.com - 20/09/2010 11:00
Forlan recalls Anfield heroics

http://picsrv.manutd.com/?fif=/manu/img_10_22016_9926.jpg&obj=iip,1.0&wid=480&hei=179&rgn=0,0.09181141439205956,0.9917355371900827,0.444 1687344913151&cvt=jpeg

His United career may not have panned out the way Diego Forlan would have hoped, but the 31-year-old Uruguayan has no regrets. Why should he?

He's enjoyed a sublime career since leaving OT in 2004. Twice top scorer in Spain’s Primera Liga (once at Villarreal; once at current club Atlético Madrid, with whom he won the Europa League and European Super Cup this year), Forlan also won the Golden Ball for best player at the 2010 World Cup. But he still cherishes the memories of his time as a Red, especially two goals at Anfield in 2002…

How do you remember those two goals?
Very clearly. They came at a difficult time for me. I was not playing so much and hardly playing in the big games. I didn’t feel like a footballer. I was training, but not playing. At the start of my time at United I was OK about sitting on the bench or even in the stands, but then I wanted to be playing 90 minutes. That game against Liverpool was one time I played a full game. It was not an easy game to start in and the first half was difficult, I didn’t see much of the ball. Part of me was thinking that I was going to be substituted, but it all changed in the second half. Gary Neville was the first to come up to me after the game as we celebrated. He looked me in the eyes and said, “They’ll never forget you here after that.” I always remember that. I knew there was a big rivalry, but I didn’t fully understand it. I was a guy from Montevideo, how would I? But I began to understand the importance after that, by the reaction of the players and the travelling fans behind the goal. And Gary was right.

You’ve gone on to great success after United. Where do those goals rank in your career?
They’re among the best. It doesn’t get much better than scoring twice for Manchester United at Anfield. I’ve worked hard and been lucky since I left United. I won the Pichichi [Spain’s top goalscorers’ award] twice and the European Golden Boot too. With Uruguay, we reached the semi-final of the World Cup which was fantastic for us. We’re a small country of 3.5 million people. We’re like Wales, Scotland or Ireland. Can you imagine them reaching the semi-finals of the World Cup? But none of those achievements earned me a special song like scoring at Anfield did!

You and Jerzy Dudek both live in Madrid. Have you played against him since or spoken about that game?
No, no, no. I’ve played against him a few times, but not spoken to him. It’s not what you do. He’s a good goalkeeper and person. I don’t think he’d appreciate me reminding him. He’s bigger than me, too!

What do you think about United fans still singing your name?
It’s unbelievable. The first time it happened was just after I left. I wasn’t sure how the fans would be with me because my time at United was not perfect. By 2005, I needed to play every week and feel like a footballer. The gaffer understood that. That’s when
I joined Villarreal and that turned out to be a great move. I played every week and scored lots of goals in a good team. I had a great understanding with [Juan Roman] Riquelme. A few months later, I was watching United against Liverpool with my brother at home near Villarreal. And we heard the song [sings]: “He came from Uruguay, he made the Scousers cry.” We just looked at each other as if to say, ‘Are we hearing the same thing?’ He was as happy as me and we smiled for the rest of the game. I try and watch United and I’ll often see games in a hotel somewhere in Spain, waiting to play. Sometimes I hear them sing and the team-mate I am rooming with will say, “What are you smiling for?” Then I’ll explain. They can’t believe United fans still sing my name so long after I left.

You scored again at Anfield last season, for Atlético Madrid…
That was fantastic because it was such an important game, the semi-final of the Europa League. Atléti had not won a trophy since 1996 and we reached the final that night. It was magical for us and the noise was so loud. So many teams lose against Liverpool away. We lost, but I got that away goal and it was enough to send us to the final in Hamburg.

How were Liverpool fans with you, being a former United player?
They booed me every time I touched the ball! I expected that because I used to play for Manchester United and it did not bother me. When I scored, I saw some of their faces. They were not happy. In fact they were very unhappy! But I should also tell you what happened at the end of the game. As we were celebrating in front of the travelling fans, maybe 3,000 people who had come from Madrid, I looked around and saw Liverpool fans clapping us as the stadium emptied. They didn’t need to do that. Most fans would not do that. They’d just been knocked out of a European semi-final, so that showed their class. And the people at Liverpool were very friendly with me – the security, the groundsmen, the officials. They shook my hand and told me that I always seemed to do well at Anfield. It was sad for them, but they were very respectful.

Do you keep in touch with anyone from United?
The gaffer sent me several texts during the World Cup finals. He offered support and encouragement, which I appreciated. He’s always watching, he never misses anything. I also keep in touch with Mike Phelan, coach Rene [Meulensteen] and Martin, the manager’s brother. Players drift apart so I don’t have any contact with the players, but I still have contact with United people.

United play Valencia in the Champions League; what can we expect?
Valencia always give you a difficult game, a real battle. They’re a big club and the Mestalla is a great place to play, but they’ve lost David Villa and David Silva, who both scored against us [Atlético] last year. They lost other important players, but there have been many new signings and Unai Emery knows what he’s doing, he’s a good young coach. He did well at Almeria and he’s doing well with Valencia, sometimes in difficult financial circumstances. United will be favourites, but will need to be careful.

Atlético have started the season brightly. Can we hope to see you in the Champions League at Old Trafford next season?
That would be great. We’ve got a good side, the best I’ve played with in Spain. We won the Europa League and beat Inter in the European Super Cup final last month. We also reached the Spanish Cup final last season. So we’re confident we can reach the Champions League again and do better than last season [Atlético didn’t win a game]. And to play at Old Trafford, that would be another dream. It’s a long time since I scored there…

Andi Istiabudi
28-09-2010, 11:33 AM
Old Trafford 'Memanggil Pulang' Forlan
Muchamad Syuhada - Okezone

MANCHESTER – Manchester United punya rencana tersembunyi untuk bursa transfer musim dingin. Mereka dilaporkan hendak merekrut ulang Diego Forlan.

Tidak bisa disangkal performa gemilang Forlan telah berhasil menyihir seluruh dunia. Bukan hal aneh pula jika ada pihak yang berniat meminangnya.

Sebut saja Juventus, Inter Milan, Manchester City serta Tottenham Hotspur yang telah sama-sama mengakui ketertarikan terhadap penyerang asal Uruguay. Tapi jika tiba-tiba nama Manchester United ikut disebut, maka itu akan menjadi sebuah kejutan.

Ya, Tuttosport melaporkan pada Senin (27/9/2010) The Red Devils ingin memulangkan Forlan ke Old Trafford. Mereka berharap bomber yang hengkang enam tahun silam bisa menambah daya gedor lini depan yang belakangan agak menurun.

Demi menunjukan keseriusan, selentingan terdengar United telah mengontak pihak Atletico Madrid. Sayangnya pihak pemilik masih belum mau memberikan keterangan. (msy)

Source : http://bola.okezone.com

supersubs
28-09-2010, 03:14 PM
walaupun sempat redup di MU memang Forlan menjadi baik setelah pindah..lebih baik MU tidak merekrutnya lagi karena sudah berumur..kembangkan saja pemain muda MU untuk masa depan seperti di tahun 1990an.. :D
menurut ane gan,gmn menurut agan2 smw?

glory glory United

rondwisan
28-09-2010, 03:30 PM
Old Trafford 'Memanggil Pulang' Forlan

MANCHESTER – Manchester United punya rencana tersembunyi untuk bursa transfer musim dingin. Mereka dilaporkan hendak merekrut ulang Diego Forlan.


rencana TERSEMBUNYI kok dimuat di media massa ... :crazy::crazy: :hammer:
hihihihi ... :D:))=))

:peace:

Andi Istiabudi
05-10-2010, 12:43 PM
Forlan Tak Selamanya Atletico
Mohammad Resha Pratama - detiksport

Madrid - Diego Forlan tetap setia berada di Atletico Madrid meski kerap diberitakan akan hengkang dari sana. Namun ke depannya Forlan tidak menutup kemungkinan hijrah dari ibukota Spanyol itu.

Sejak merumput di La Liga bersama Villarreal pada tahun 2004, Forlan langsung menancapkan kukunya sebagai salah satu penyerang kelas dunia. Total enam musim berada di ranah Matador, pesepakbola 32 tahun itu mencetak total 148 gol.

Sebuah jumlah yang menunjukkan bagaimana kualitas seorang Forlan. Tak heran jika setiap musim panas nama Forlan sering dihubung-hubungkan dengan beberapa klub besar Eropa, yang tertarik mendapat tanda tangannya.

Namun demikian Forlan selalu menyatakan kesetiaannya bersama Atletico yang sudah dihuninya sejak musim 2007. Meski begitu Forlan sama sekali tak menutup pintu jika nanti ada klub yang memang serius ingin meminangnya. Di musim panas lalu Forlan sempat menjadi incaran Inter Milan.

"Itu hanya bikinan media saja. Sama sekali tidak pernah sampai sekarang ada tawaran dari mereka (klub-klub lain)," tukas Forlan seperti dilansir Eurosport.

"Jika mereka mengirimkan tawaran yang mana bisa kamu putuskan, apakah kami ingin pergi atau tidak. Jika ada tawaran bagus dan jika aku punya peluang bagus untuk pergi, aku akan pergi. Seperti yang selalu kubilang, aku datang ke sini (Eropa), aku meninggalkan kampung halamanku dan semuanya. Jadi aku tidak terikat dengan tim mana pun," sambungnya.

"Anda lihat saja tawaran terbaik yang anda bisa dapat dan jika ada dapat kesempatan untuk itu, itu bagus dan juga baik buat klub.. Aku tidak melihat itu sebagai sesuatu yang buruk. Media boleh mengatakan apa saja namun saat ini aku masih di Atletico. Aku mempunyai kontrak dengan klub dan tak ada lagi yang musti kubilang," tandasnya.

Sebelum berkarir di Spanyol, Forlan punya pengalaman buruk di Liga Inggris bersama Manchester United. Saat itu mantan striker Independiente itu hanya mencetak 17 gol dari 92 penampilannya sejak gabung tahun 2001.

"Orang-orang bilang bahwa mungkin aku tidak akan kembali ke Inggris. Namun aku mempunyai masa-masa indah di Inggris dan aku menikmatinya. Jika aku mempunyai kesempatan untuk kembali ke sana, aku akan sangat senang," pungkas pemain internasional Uruguay itu.
( mrp / nar )

Source : http://www.detiksport.com

Sheyro_07Seven
05-10-2010, 01:50 PM
Maaf Kalo Sedikit OTT Neh,..:peace:
Btw Diego Forlan Cs untuk Persiapan Menghadapi Merah Putih,.Ada Jumpa Fans Gak Yach,.???:-??:-??
Mohon InfoNya,.Makasih,.:-bd:-bd

Oom Panda
05-10-2010, 02:17 PM
Forlan cs malah mau jalan2 ke mall tuh, bro...
http://img.kaskus.us/images/kaskusmobile_hp.gif

Andi Istiabudi
05-10-2010, 02:46 PM
Forlan cs malah mau jalan2 ke mall tuh, bro...
http://img.kaskus.us/images/kaskusmobile_hp.gif

Yup, sayang belum diketahui Mall mana yang akan Forlan cs kunjungi.
Mungkin ada yang punya informasi dari "orang dalam" ? Hehehe ...

Oom Panda
05-10-2010, 03:10 PM
Paling mungkin yah Senci sama PS...
Mereka nginep dimana? Or mungkin Plaza Pasific...
Atau Mall Ambasador cari blackhberry... Hahahaha...
http://img.kaskus.us/images/kaskusmobile_hp.gif

Andi Istiabudi
05-10-2010, 03:15 PM
Bukannya mereka menginap di Four Seasons Kuningan ? Kemarin baca dimana gitu, lupa ...

FJR7
05-10-2010, 03:18 PM
Bukannya mereka menginap di Four Seasons Kuningan ? Kemarin baca dimana gitu, lupa ...

wahh klo Uruguay cs nginep di 4 seasons,,boleh nih maen2 ksana, secara ada tmn gw org dalem Four Seasons :wowcaem::mudance::mudance:

Sheyro_07Seven
05-10-2010, 03:25 PM
Btw Gak Ada Jumpa Fans Yach Brow,.???:D:D:D

Andi Istiabudi
05-10-2010, 03:29 PM
Btw Gak Ada Jumpa Fans Yach Brow,.???:D:D:D

Dari kemarin pertanyaannya sama terus nih, hahaha ...
Sejauh ini kayaknya sih belum ada info, kalaupun ada mungkin khusus diadakan untuk keluarga Nurdin Halid dan Nugraha Besoes aja, hahaha ...

Andi Istiabudi
05-10-2010, 04:21 PM
Forlan Lirik Lagi Liga Inggris
Reja Irfa Widodo

Sempat bermain untuk Manchester United selama dua tahun, striker Atletico Madrid, Diego Forlan, membuka kemungkinan untuk dirinya bisa merumput lagi di Liga Inggris.

Namun, Forlan baru mau pergi dari Atleti dengan sejumlah syarat yang menyertainya. Salah satunya adalah bahwa kesepakatan kepindahan dirinya harus menguntungkan Atletico Madrid.

"Jika klub (Atletico Madrid) mendapatkan tawaran yang bagus, yang belum datang, saya bisa memutuskan untuk tinggal atau pergi, dan saya akan mempertimbangkan hal itu. Saya datang ke Eropa, meninggalkan rumah dan semuanya. Jadi, saya tidak terikat dengan sebuah tim dalam arti itu dan hanya dalam arti itu, " tutur Forlan seperti dilansir Marca, Selasa (5/10).

"Saya menghabiskan waktu yang menyenangkan saat di Inggris, saya menikmatinya dan jika saya mempunyai kesempatan untuk kembali, saya akan melihatnya. Tapi, semua kemungkinan itu harus di bawah kondisi yang telah saya sebutkan," tambah pemain terbaik Piala Dunia 2010 tersebut.

Forlan memang sempat menjadi incaran beberapa klub besar Eropa pada bursa transfer musim panas lalu, tidak terkecuali tim-tim Inggris, seperti bekas klubnya Manchester United. Tapi, Forlan lebih memilih untuk bertahan di Stadion Vicente Calderon, markas Atletico Madrid.

Ketertarikan itu pun didukung dengan alasan yang kuat, yaitu performa Forlan pada enam tahun terakhir. Sejak pindah ke Liga Spanyol, pemain berusia 30 tahun itu telah mencetak 123 gol dari 210 penampilan bersama klub yang pernah dibelanya, Villarreal dan Atletico Madrid.

Selain itu, Forlan juga dua kali menyabet penghargaan El Pichichi atau pencetak gol terbanyak di Liga Spanyol (2004-2005 dan 2008-2009) dan dua gelar sepatu emas Eropa (2004-2005 dan 2008-2009). Tidak hanya itu, Forlan pun berhasil mengantarkan Atletico Madrid menjadi juara Liga Europa dan juara Super Eropa.

Source : http://www.bolanews.com

Sheyro_07Seven
05-10-2010, 04:49 PM
Dari kemarin pertanyaannya sama terus nih, hahaha ...
Sejauh ini kayaknya sih belum ada info, kalaupun ada mungkin khusus diadakan untuk keluarga Nurdin Halid dan Nugraha Besoes aja, hahaha ...

Wakakk,.Kakk,..:)):)):))
NamaNya Juga Ane Cari Info,...He,.He,..:D:D:D

Sheyro_07Seven
05-10-2010, 04:53 PM
Forlan Lirik Lagi Liga Inggris
Reja Irfa Widodo

Sempat bermain untuk Manchester United selama dua tahun, striker Atletico Madrid, Diego Forlan, membuka kemungkinan untuk dirinya bisa merumput lagi di Liga Inggris.

Namun, Forlan baru mau pergi dari Atleti dengan sejumlah syarat yang menyertainya. Salah satunya adalah bahwa kesepakatan kepindahan dirinya harus menguntungkan Atletico Madrid.

"Jika klub (Atletico Madrid) mendapatkan tawaran yang bagus, yang belum datang, saya bisa memutuskan untuk tinggal atau pergi, dan saya akan mempertimbangkan hal itu. Saya datang ke Eropa, meninggalkan rumah dan semuanya. Jadi, saya tidak terikat dengan sebuah tim dalam arti itu dan hanya dalam arti itu, " tutur Forlan seperti dilansir Marca, Selasa (5/10).

"Saya menghabiskan waktu yang menyenangkan saat di Inggris, saya menikmatinya dan jika saya mempunyai kesempatan untuk kembali, saya akan melihatnya. Tapi, semua kemungkinan itu harus di bawah kondisi yang telah saya sebutkan," tambah pemain terbaik Piala Dunia 2010 tersebut.

Forlan memang sempat menjadi incaran beberapa klub besar Eropa pada bursa transfer musim panas lalu, tidak terkecuali tim-tim Inggris, seperti bekas klubnya Manchester United. Tapi, Forlan lebih memilih untuk bertahan di Stadion Vicente Calderon, markas Atletico Madrid.

Ketertarikan itu pun didukung dengan alasan yang kuat, yaitu performa Forlan pada enam tahun terakhir. Sejak pindah ke Liga Spanyol, pemain berusia 30 tahun itu telah mencetak 123 gol dari 210 penampilan bersama klub yang pernah dibelanya, Villarreal dan Atletico Madrid.

Selain itu, Forlan juga dua kali menyabet penghargaan El Pichichi atau pencetak gol terbanyak di Liga Spanyol (2004-2005 dan 2008-2009) dan dua gelar sepatu emas Eropa (2004-2005 dan 2008-2009). Tidak hanya itu, Forlan pun berhasil mengantarkan Atletico Madrid menjadi juara Liga Europa dan juara Super Eropa.

Source : http://www.bolanews.com

Wah Kira-Kira Klub Inggris Mana yang dituju Yach,.???;;);;)
Klo United Lagi,.Forlan Dah 30 Tahun UmurNya Neh,..8-|8-|8-|
Ach,...Kita Mah Lihat Aja Ntr EndingNya Kemana Si Forlan,..He,.He,.\m/\m/

NagitaSlavina
07-10-2010, 11:45 PM
The Wrong Man In The Wrong Situation.. :(

Heran napa dulu dia kayaknya ga segemilang sekarang yak.. :)

badBOY57
08-10-2010, 12:02 AM
The Wrong Man In The Wrong Situation.. :(

Heran napa dulu dia kayaknya ga segemilang sekarang yak.. :)

mgkn gaya permaenannya gak nge-in sm yg laen http://www.laymark.com/i/m/m075.gif

sellamanyaunited
08-10-2010, 12:11 AM
mgkn gaya permaenannya gak nge-in sm yg laen http://www.laymark.com/i/m/m075.gif

atau bisa juga dia gak bisa bermain dengan gaya permainan liga inggris dan united makanya gak secemerlang saat dia bermain sekarang diAtletico Madrid :devil3:

and1
08-10-2010, 01:36 PM
The Wrong Man In The Wrong Situation.. :(

Heran napa dulu dia kayaknya ga segemilang sekarang yak.. :)

krn saat forlan maen di UNITED, ada Ruud Van Nistelrooy
mau formasi 1 penyerang ato 2 penyerang, target-man & finishernya ya selalu Ruudtje

Sheyro_07Seven
08-10-2010, 02:02 PM
Kita Kurang Bersabar Saja Bro & Sist,.:D:D
Karena Kita BaNyak Blunder Kalau Masalah Pemain yang Kita Jual Trus AkhirNya Bersinar di Klub LainNya,.
Ex : Forlan,.Rossi,.Pique,.
Semoga Saja Blunder Gak Terjadi Lagi Yach,.Amien,.\m/\m/\m/

Redsbusby
13-10-2010, 11:16 AM
Forlan will never forget those two strikes at Anfield
-Trulyreds.com

Ever since former Manchester United striker Diego Forlan was voted Golden Ball winner for best player at the 2010 World Cup there have been calls from many quarters for Sir Alex Ferguson to bring the Uruguay hit man back to Old Trafford. But the odds of it ever happening can only be described as highly remote at best. Ferguson simply does not sign players of his age unless he’s faced with exceptionally dire circumstances. Forlan nevertheless has fond memories of his time at Old Trafford – as manutd.com discovered when it had a chat with him prior to United’s recent 1-0 defeat of Valencia.

Apart from his performances for Uruguay in South Africa, he has enjoyed plenty of highlights since his transfer to Spain in 2004. He was twice top scorer in La Liga, once at Villarreal and again at Atletico Madrid with whom he won the Europa League and European Super Cup but he still cherishes the memories of his time as at United especially those two goals at Anfield in 2002.

How do you remember those two goals?
Very clearly. They came at a difficult time for me. I was not playing so much and hardly playing in the big games. I didn’t feel like a footballer. I was training, but not playing. At the start of my time at United I was OK about sitting on the bench or even in the stands, but then I wanted to be playing 90 minutes. That game against Liverpool was one time I played a full game. It was not an easy game to start in and the first half was difficult, I didn’t see much of the ball.

Part of me was thinking that I was going to be substituted but it all changed in the second half. Gary Neville was the first to come up to me after the game as we celebrated. He looked me in the eyes:| and said “They’ll never forget you here after that.” I always remember that. I knew there was a big rivalry but I didn’t fully understand it. I was a guy from Montevideo, how would I? But I began to understand the importance after that, by the reaction of the players and the travelling fans behind the goal. And Gary was right.

You’ve gone on to great success after United. Where do those goals rank in your career?
They’re among the best. It doesn’t get much better than scoring twice for Manchester United at Anfield. I’ve worked hard and been lucky since I left United. I won the Pichichi which is Spain’s top goalscorers’ award twice and the European Golden Boot too. With Uruguay, we reached the semi final of the World Cup which was fantastic for us. We’re a small country of 3.5 million people. We’re like Wales, Scotland or Ireland. Can you imagine them reaching the semi finals of the World Cup? But none of those achievements earned me a special song like scoring at Anfield did!

You and Jerzy Dudek both live in Madrid. Have you played against him since or spoken about that game?
No, no, no. I’ve played against him a few times but not spoken to him. It’s not what you do. He’s a good goalkeeper and person. I don’t think he’d appreciate me reminding him. He’s bigger than me, too!

What do you think about United fans still singing your name?
It’s unbelievable. The first time it happened was just after I left. I wasn’t sure how the fans would be with me because my time at United was not perfect. By 2005 I needed to play every week and feel like a footballer. The gaffer understood that. That’s when I joined Villarreal and that turned out to be a great move. I played every week and scored lots of goals in a good team. I had a great understanding with Juan Roman Riquelme. A few months later, I was watching United against Liverpool with my brother at home near Villarreal.

And we heard the song “He came from Uruguay, he made the Scousers cry.” We just looked at each other as if to say ‘Are we hearing the same thing?’ He was as happy as me and we smiled for the rest of the game. I try and watch United and I’ll often see games in a hotel somewhere in Spain waiting to play. Sometimes I hear them sing and the team mate I am rooming with will say “What are you smiling for?” then I’ll explain. They can’t believe United fans still sing my name so long after I left:(.


You scored again at Anfield last season, for Atlético Madrid
That was fantastic because it was such an important game, the semi-final of the Europa League. Atlético had not won a trophy since 1996 and we reached the final that night. It was magical for us and the noise was so loud. So many teams lose against Liverpool away. We lost, but I got that away goal and it was enough to send us to the final in Hamburg.

How were Liverpool fans with you, being a former United player?
They booed me every time I touched the ball! I expected that because I used to play for Manchester United and it did not bother me. When I scored I saw some of their faces. They were not happy, in fact they were very unhappy! But I should also tell you what happened at the end of the game. As we were celebrating in front of the travelling fans, maybe 3,000 people who had come from Madrid, I looked around and saw Liverpool fans clapping us as the stadium emptied.

They didn’t need to do that. Most fans would not do that. They’d just been knocked out of a European semi final so that showed their class. And the people at Liverpool were very friendly with me, the security, the groundsmen, the officials. They shook my hand and told me that I always seemed to do well at Anfield. It was sad for them but they were very respectful.

Do you keep in touch with anyone from United?
The gaffer sent me several texts during the World Cup finals. He offered support and encouragement which I appreciated. He’s always watching, he never misses anything. I also keep in touch with Mike Phelan, coach Rene Meulensteen and Martin, the manager’s brother. Players drift apart so I don’t have any contact with the players but I still have contact with United people.

United play Valencia in the Champions League, what can we expect?
Valencia always give you a difficult game, a real battle. They’re a big club and the Mestalla is a great place to play, but they’ve lost David Villa and David Silva, who both scored against us Atlético last year. They lost other important players, but there have been many new signings and Unai Emery knows what he’s doing, he’s a good young coach. He did well at Almeria and he’s doing well with Valencia, sometimes in difficult financial circumstances. United will be favourites, but will need to be careful.

Atlético have started the season brightly. Can we hope to see you in the Champions League at Old Trafford next season?
That would be great. We’ve got a good side, the best I’ve played with in Spain. We won the Europa League and beat Inter in the European Super Cup final last month. We also reached the Spanish Cup final last season. So we’re confident we can reach the Champions League again and do better than last season. And to play at Old Trafford, that would be another dream. It’s a long time since I scored there.

Forlan is assured of receiving a warm welcome to Old Trafford if he should ever return with Athletico, even though fans will want him to wait a lot longer for his next goal there.

rondwisan
13-10-2010, 12:58 PM
kmrn Forlan ikut maen di China ...
China 0-4 Uruguay

With a shining World Cup squad including their famous three-pronged striking force made up of Diego Forlan, Luis Suarez and Edinson Cavani, Uruguay dominated the 90 minutes with much more possession and shots on target. The hosts could only rely on counter-attacks and dead balls to threaten the strong rivals.

Suares forced Chinese central back Feng Xiaoting to netted home an own goal to break the deadlock in the 70th minute. Cavani doubled the advantage nine minutes later with a long-range strike. Gabriel Rodriguez and Bruno Fernandez made another two to seal victory.

Captain Diego Lugano missed two great chances in the first half, both from Forlan's intriguing set-pieces. The defender headed Forlan's corner high over the bar before drove wide a wicked right-wing low cross from Suarez following Forlan's through ball. Cavani and Maximiliano Pereira had several long-range efforts to be saved by an in-form keeper Zeng Cheng.

news.xinhuanet.com

zudomiriku
13-10-2010, 01:43 PM
Forlan Belajar di Old Trafford
Andi Abdullah Sururi - detiksport


Diego Forlan mulai dikenal orang saat berseragam Manchester United. Meski di sana karirnya tidak bersinar, pemain terbaik Piala Dunia 2010 itu tetap menganggap Old Trafford sebagai tempatnya belajar.

Forlan dibawa ke Inggris pada awal 2002, dibeli dari klub Argentina Independiente dengan ongkos tujuh juta poundsterling. Selama dua tahun menjadi pemain The Red Devils, ia gagal masuk tim inti dan cuma spesialis pemain pengganti.

Dari total 95 pertandingan, penyerang kelahiran 19 Mei 1979 itu hanya mencetak 17 gol. Statistik tersebut menurut Forlan tidak jelek-jelek amat mengingat ia sering dimainkan hanya untuk lima, 10 atau 15 menit saja.

Di musim panas 2004 MU memutuskan melego Forlan ke Villarreal. "Mendadak" kehebatannya terkuak. Di akhir musim itu juga ia langsung menjadi top skorer Liga Spanyol dengan 25 gol, dan meraih trofi 'Sepatu Emas' Eropa bersama Thierry Heny (Arsenal).

"Selama di United aku belajar banyak dari orang-orang seperti Laurent Blanc, David Beckham, Juan Sebastian Veron, Roy Keane dan Fabien Barthez," tutur Forlan dalam wawancaranya dengan Eurosport yang dirilis Selasa (12/10/2010).

"Banyak pemain hebat di sana, berkualitas dan bintang-bintang besar. Tiga tahun aku di sana, dan itu adalah tiga tahun yang indah. Bisa mendapatkan sebuah hubungan seperti itu sungguh menawan.

"Waktu itu aku masih belajar," sambungnya. "Aku masih muda. Aku sedang mencoba meningkatkan kemampuanku, tapi level dan kualitas skuad waktu itu sudah mengagumkan."

Pada akhirnya, tukas Forlan, sering bermain dan menjadi pemain reguler adalah hal yang paling ideal untuk membuat seorang pemain berkembang. Itulah yang ia alami setelah meninggalkan MU, baik bersama Villarreal maupun Atletico, di mana ia kembali meraih 'Sepatu Emas' Eropa di musim 2008/2009, dan puncaknya adalah ia menjadi pemain terbaik Piala Dunia 2010.

"Gampang saja. Waktu aku berganti klub, aku bermain di semua pertandingan. Anda mendapatkan banyak kepercayaan diri. Kalau cuma duduk di bangku cadangan, Anda tidak memperoleh itu. Di Villarreal aku mendapatkan kesempatan bermain dan frekuensi bermain menjelaskan perubahan ini."

Forlan, yang juga sangat menyukai tenis dan bahkan pernah nyaris memilih olahraga itu sebagai sebuah pilihan berkarir, juga bercerita tentang salah satu kebahagiaannya tampil gemilang di Afrika Selatan musim panas kemarin.

Ia mengikuti jejak ayahnya, Pablo Forlan, yang juga pernah memperkuat Uruguay di Piala Dunia 1974. "Dia sangat senang dan puas. Dia datang ke Piala Dunia dengan keluargaku dan menikmatinya. Dia tidak banyak omong, tapi tentu saja dia sangat bahagia dan bangga," pungkas Forlan.

Andi Istiabudi
08-11-2010, 06:04 PM
Ke Madrid, Marotta Kejar Tanda Tangan Forlan

Bola.net - Kabar yang menyatakan bahwa Juventus berhasrat memboyong Diego Forlan ke Olimpico nampaknya lebih dari sekedar pepesan kosong. Terbukti, GM Juventus, Beppe Marotta bakal segera terbang ke Madrid untuk mendapatkan tanda tangan Forlan.

Seperti dilansir IMScouting, kepergian Marotta ini awalnya terkesan rahasia. Saat dikonfirmasi mengenai tujuan kepergian Marotta, manajer Juventus, Luigi Del Neri, dengan berseloroh, menyatakan bahwa Marotta akan menemui presiden Real Madrid Florentino Perez untuk sekedar mengucap kata 'hai'. Namun, setelah didesak, Del Neri menyatakan bahwa Marotta dalam misi membujuk pemain 31 tahun itu agar mau bergabung dengan Juventus.

Sebelumnya, telah menjadi rahasia umum bahwa pihak Juve takjub dengan kiprah Forlan di Piala Dunia Afrika Selatan. Manajemen klub asal Turin ini berencana untuk memboyong pemain asal Uruguay ini.

"Kami sedang menyiapkan kekuatan baru, dan Forlan juga akan menjadi bagian dari proses tersebut," ujar Del Neri dalam sebuah kesempatan.

Selain Juve, Forlan juga kerap dikaitkan dengan beberapa klub mapan Eropa lainnya macam Inter Milan, Lazio, Tottenham, Liverpool dan bahkan Manchester United. Forlan sendiri telah membuka kemungkinan bahwa dia bakal hengkang dari Atletico asalkan dengan bandrol yang pas. (ims/den)

Source : http://www.bola.net

Andi Istiabudi
14-11-2010, 05:46 PM
Forlan Selalu Percaya Bisa Cetak Gol

MADRID, KOMPAS.com - Penyerang Atletico Madrid, Diego Forlan, kini bisa tersenyum lepas setelah mengakhiri puasa golnya. Itu karena Forlan selalu yakin bisa mencetak gol meskipun harus mengalami kegagalan.

Untuk pertama kalinya sejak dua bulan lalu, penyerang Uruguay itu membukukan gol saat Atletico menjamu Osasuna, Sabtu (13/11/2010). Tak tanggung-tanggung, pemain terbaik Piala Dunia 2010 itu langsung mencetak dua gol dan sebuah assist sehingga timnya menang 3-0.

Forlan mengatakan, kebangkitan ini bukan hanya kerja keras yang dilakukannya, melainkan juga karena kepercayaan yang diberikan oleh rekan-rekannya. "Kami bekerja sama dengan baik tadi. Gol tercipta hanya masalah waktu dan lebih bersabar," jelas Forlan.

"Aku selalu dalam kondisi baik di setiap pertandingan. Namun, aku tidak bisa mengendalikannya menjadi sebuah gol. Tentu saja itu memengaruhi pikiranku, tapi aku tidak ingin memikirkannya terlalu sering karena aku tidak ingin lebih cemas," lanjutnya.

Forlan terakhir kali mencetak gol ketika timnya bertamu ke kandang Athletic Bilbao pada 11 September. Sejak itu, ia tidak pernah lagi menambah koleksi golnya sehingga ia pun sering mendapat kritik dari suporter.

Source : http://bola.kompas.com

otonk reddevilz
26-11-2010, 04:49 PM
Forlan wants to snub Spurs and retire at Atletico Madrid

http://www.mirrorfootball.co.uk/match-centre/article511539.ece/ALTERNATES/gallery-large/.jpeg

Long-term Spurs target Diego Forlan has apparently closed the door on a return to the Premier League by stating his ambition to see out his career in Spain.

"I would love to retire at Atletico Madrid - but the board are the ones who decide and we must remember that," said the former Manchester United ace,

"I have a contract and I'm very happy, and always answer the same when there are rumours. I've never said I wanted to leave.

"If offers come in, it's necessary to see what is best for the club and best for me.


"I have certain plans for the future, but things change and it is difficult to know what will happen, but I want to continue in Europe for as long as possible."



Source (http://www.mirrorfootball.co.uk/news/Tottenham-transfer-bews-Diego-Forlan-wants-to-snub-Spurs-and-retire-at-Atletico-Madrid-article637165.html?utm_source=twitterfeed&utm_medium=twitter)

Andi Istiabudi
23-12-2010, 09:55 AM
Forlan : Ballack Pemain Terbaik Jerman
Azwar Ferdian - Okezone

MADRID – Michael Ballack sudah melewati masa emasnya sebagai pemain sepakbola. Ballack juga sedang dibekap cedera panjang. Tapi, situasi itu tetap membuat nama Ballack dipilih sebagai pemain terbaik Jerman.

Setidaknya itulah yang disebutkan oleh Diego Forlan. Striker Timnas Uruguay itu masih mengidolakan sosok pemain milik Bayer Leverkusen, dan menyebut Ballack sebagai pemain terbaik Jerman saat ini.

"Saya pikir pemain terbaik Jerman sekarang adalah pemain yang sedang cedera (Ballack). Bila dia berpasangan dengan Bastian Schweinsteiger di tengah, maka Jerman adalah tim yang sangat kuat,” jelas Forlan seperti dilansir Goal, Kamis (23/12/2010).

Pemain terbaik Piala Dunia 2010 ini juga memuji kualitas Miroslav Klose. Forlan menunjuk Klose sebagai salah satu striker terbaik dunia. Forlan dan Uruguay sendiri harus takluk dari Jerman pada perebutan tempat ketiga Piala Dunia.

Bersama Uruguay, Diego Forlan sukses menembus babak semifinal sebelum dihentikan Belanda 2-3. Duetnya dengan Luis Suarez menjadi kekuatan utama Uruguay selama berlaga di Afrika Selatan lalu. (zwr)

Source : http://bola.okezone.com

Andi Istiabudi
23-12-2010, 11:39 AM
Forlan Cedera Pergelangan Kaki

Bola.net - Pesepak bola terbaik Piala Dunia 2010 asal Uruguay, Diego Forlan, mengalami cedera ligamen pada pergelangan kaki kanannya, Rabu, dan akan absen selama waktu yang belum ditentukan.

Penyerang berusia 31 tahun, yang mencetak 5 gol pada Piala Dunia ketika Uruguay berakhir di urutan keempat, yang menjadi penampilan terbaik mereka sejak putaran final 1970, harus keluar dari lapangan pada menit ke-14 pertandingan leg pertama babak 16 besar Piala Spanyol yang dimenangi Atletico Madrid 1-0 atas Espanyol. (ant/cax)

Source : http://www.bola.net

neoradtz
23-12-2010, 06:01 PM
Forlan Cedera Pergelangan Kaki

Bola.net - Pesepak bola terbaik Piala Dunia 2010 asal Uruguay, Diego Forlan, mengalami cedera ligamen pada pergelangan kaki kanannya, Rabu, dan akan absen selama waktu yang belum ditentukan.

Penyerang berusia 31 tahun, yang mencetak 5 gol pada Piala Dunia ketika Uruguay berakhir di urutan keempat, yang menjadi penampilan terbaik mereka sejak putaran final 1970, harus keluar dari lapangan pada menit ke-14 pertandingan leg pertama babak 16 besar Piala Spanyol yang dimenangi Atletico Madrid 1-0 atas Espanyol. (ant/cax)

Source : http://www.bola.net

Wah ketemu brader andi lagi disini :D
Waduh cidera? Waduuuhhh... Padahal waktu di OT dia termasuk jagoan aye jg lho.. kalo uda buntu terus dia masuk seru dech buat bantu ngobrak-ngabrik... Paling seru waktu dulu dia masuk ke lapangan ga pake baju, gagara jerseynya sobek, pas mau ganti keburu bola keburu nyamperin dia.. jadilah dia berlari2 dengan jersey yang baru dimasukin tangannya doang :hammer: lawan apa tuh ya? Kalo ga salah lawan Juve.. pas Tim Howard baru join :)

Cepet sembuh buat Forlan :)

Andi Istiabudi
23-12-2010, 06:03 PM
Wah ketemu brader andi lagi disini :D


Sebelumnya ketemu dimana yach ???

neoradtz
23-12-2010, 06:14 PM
Hahahaha.. baru saja ngequote postingan brader andi di trit Owen, Ternyata pas masuk sini ane quote lagi postingannya... :D Maap sok kenal brader hahahaha :D

Andi Istiabudi
23-12-2010, 06:19 PM
Hahahaha.. baru saja ngequote postingan brader andi di trit Owen, Ternyata pas masuk sini ane quote lagi postingannya... :D Maap sok kenal brader hahahaha :D

Ooww ... Hahaha, gpp kok. Salam kenal juga yach !
Kunjungi blog saya yach : www.andiistiabudi.multiply.com (sekalian promo, hehehe ...)

Andi Istiabudi
08-01-2011, 09:01 PM
Forlan Sudah Mulai Berlatih

Bola.net - Bintang Piala Dunia Uruguay Diego Forlan memutuskan berlatih bersama rekan-rekannya di Atletico Madrid setelah mengalami cedera pergelangan kaki bulan lalu dan kemungkinan akan turun lapangan pada hari Senin.

Striker berusia 31 tahun itu terpaksa keluar lapangan pada menit ke-14 ketika Atletico menang 1-0 di Piala Spanyol melawan Espanyol pada 22 Desember, karena mengalami masalah pada pergelangan kakinya.

"Diego Forlan berlatih kembali bersama rekannya setelah harus beristirahat dalam beberapa minggu ini," kata klub itu dalam laman mereka, "Latihan pemain Uruguay itu berawal dan berakhir tanpa insiden."

Atletico akan berhadapan melawan Hercules pada pertandingan liga Senin.

Forlan sudah dua kali memenangi penghargaan sebagai pencetak gol terbanyak dalam kompetisi Liga Primera Spanyol dan dua kali mendapat penghargaan Sepatu Emas Eropa.

Ia juga mendapat penghargaan Bola Emas sebagai pemain terbaik Piala Dunia 2010 setelah mencetak lima gol dalam turnamen itu dan mengantarkan Uruguay menjadi juara keempat. (ant/cax)

Source : http://www.bola.net

Andi Istiabudi
15-01-2011, 09:35 PM
Forlan Buka Pintu
Arya Perdhana - detiksport

Madrid - Diego Forlan mengaku betah bermain untuk Atletico Madrid. Meski begitu, Pemain Terbaik Piala Dunia 2010 itu juga tidak menutup kemungkinan untuk suatu saat hijrah.

Beberapa waktu terakhir ini, Forland kembali ramai dikabarkan akan pindah. Kali ini, Juventus dikabarkan menjadi pihak yang tertarik untuk merekrut penyerang berpaspor Uruguay itu.

"Saya sudah mengatakannya berkali-kali dan saya tidak masalah mengulanginya lagi. Saya betah di sini dan saya tidak masalah bila harus bertahan," komentar Forlan seperti dikutip SkySports.

"Tapi saya profesional. Bila ada tawaran menarik yang datang ke saya dan klub, kami akan mempelajarinya dan jika kami percaya itu menguntungkan kedua pihak, saya mau saja pindah," imbuh Forlan.

Forlan digaet Atletico dari Villarreal pada tahun 2007 dengan transfer 21 juta euro. Di Atletico, Forlan sudah bermain 118 kali dan menyumbangkan 72 gol buat Los Cholconeros.

"Waktu di Villarreal, saya juga betah, tapi lalu datang tawaran yang bagus buat semua dan akhirnya saya datang ke Atletico Madrid," kata penyerang 31 tahun itu.

"Sekarang situasinya sama. Meski begitu, saya harus menegaskan kalau saat ini belum ada tawaran konkret," pungkas Forlan.

Source : http://www.detiksport.com

Andi Istiabudi
29-01-2011, 08:17 AM
Tawaran Madrid Ditolak, Forlan Tak Kecewa

ATLETICO, KOMPAS.com — Striker Atletico Madrid, Diego Forlan, buka rahasia. Menurutnya, Real Madrid pernah menginginkannya dan Atletico menolaknya. Namun, ia tak kecewa dan malah menyatakan komitmen setianya kepada "Los Rojiblancos".

"Benar, Madrid telah memberikan tawaran kepada Presiden Miguel Angel Gil Marin dan dia menolaknya. Gil Marin berkata kepada agenku bahwa dia menolak tawaran itu," kata Forlan.

"Aku sangat tenang dan komitmenku tak berubah. Musim lalu aku punya masa yang suram, tapi itu bukan berarti komitmenku berubah. Aku akan membantu tim untuk menang."

"Aku punya kontrak. Aku baik-baik saja dan akan berada di sini tiga setengah tahun lagi. Aku akan mencintai kontrakku. Tapi, dalam sepak bola, aku tak mau memastikan sesuatu," tambahnya.

Forlan pun siap untuk membungkam kritikan yang kerap ia terima di musim ini karena pernah menyatakan ingin hengkang dari Atletico. "Jika ada reaksi melawanku, maka biarkan saja. Untuk yang mengenalku, mereka tahu aku akan tetap mempertahankan seragam ini," tegas pemain berusia 31 tahun ini. (GL)

Source : http://bola.kompas.com

hendiplast
01-02-2011, 04:52 AM
Redknapp makes £17m bid to bring former Manchester United striker Forlan to Spurs

http://i.dailymail.co.uk/i/pix/2011/01/31/article-1352178-0CCED742000005DC-240_634x263.jpg

Tottenham's desperate search for a striker has seen them lodge a £17million bid for Atletico Madrid forward Diego Forlan.

Harry Redknapp is hoping to add some firepower to his squad after seeing them struggle in recent weeks and, after seeing bids rejected for Sergio Aguero, Fernando Llorente, Giuseppe Rossi and Alvaro Negredo, has turned to Forlan.

The World Cup's best player is very keen to leave Atletico, who are mulling over Spurs' bid.

Real Madrid had a £13m offer rejected last week but are unlikely to return to match Spurs' offer now they have signed Emmanuel Adebayor.

Former Manchester United flop Forlan is not enjoying his best season, having found the net just eight times, but the 31-year-old is a more realistic target than Aguero, who Atletico are reluctant to let go for less than his £38.8m release clause.

Redknapp went to Madrid to watch Forlan and Lassana Diarra last week and now seems to have stepped up his bid to lure the Uruguay international to White Hart Lane.

Atletico already have a long-term replacement lined up if Forlan leaves, with Deportivo La Coruna striker Adrian set to join in the summer.

Read more: http://www.dailymail.co.uk/sport/football/

Andi Istiabudi
12-02-2011, 09:07 AM
Flores: Fan Ada di Belakang Forlan
Reja Irfa Widodo

Pelatih Atletico Madrid, Quique Sanchez Flores, menyatakan bahwa publik Vicente Calderon akan kembali mendukung sepenuhnya Diego Forlan saat Atletico Madrid menjamu Valencia, akhir pekan ini.

Performa Diego Forlan pada musim ini memang jauh berbeda dengan musim-musim sebelumnya. Bermain di 20 laga, pemain terbaik Piala Dunia 2010 itu baru menorehkan tujuh gol. Hal itu pun memunculkan suara-suara negatif dari para pendukung setia Los Rojiblancos, yang menganggap sudah menurunnya performa Forlan.

Kendati begitu, Flores yakin publik Vicente Calderon akan kembali meneriakan dukungannya pada Forlan. "Saya selalu menghormati fan dan saya tidak bisa mengganggu apa yang mereka pikirkan. Jika kamu pernah melihat Forlan mencetak dua gol, fan ada di belakang dia. Mereka adalah pendukung yang selalu memberikan apresiasi positif untuk Forlan. Tanpa adanya rasa hormat, kamu akan sulit melakukan hal itu, kamu harus bisa memberi sebelum mendapatkan sesuatu," ujar Flores seperti dilansir Goal, Jumat (11/2).

Selain itu, mantan pelatih Valencia itu juga berbicara soal sorotan yang diterimanya tentang performa Atleti yang tidak terlalu bagus pada musim ini. Perjalanan Atleti memang terbilang tidak mulus. Diego Forlan cs. kerap gagal memetik poin maksimal. Los Colchoneros hanya bisa memetik sembilan kali kemenangan dari 22 laga yang telah mereka lakoni. Rekor ini membawa Atleti bertengger di peringkat kedelapan klasemen sementara.

"Sepakbola tidak akan pernah berubah. Hampir setiap saat saya bekerja di bawah tekanan. Tapi, memang benar saya belum bisa mendapat hasil yang bagus. Namun, saya selalu mendapat dukungan dari para fan Atletico," ujar pelatih muda tersebut.

"Memang ada atmosfer yang aneh saat pemain baru datang. Tapi, kami harus bisa memetik angka maksimal lagi. Kami ingin kembali ke zona Eropa lagi," sambung Flores menyikapi target yang dicanangkan untuk timnya saat bertemu bekas timnya, Valencia, pada laga ke-23 Liga Spanyol, Ahad (13/2) waktu setempat.

Source : http://www.bolanews.com

Andi Istiabudi
04-03-2011, 04:39 PM
Atletico's Godin defends Forlan

Atletico Madrid's Diego Godin has spoken out in defence of his teammate Diego Forlan, who has struggled to hit the net all season.

Godin, who turns out with Forlan for the Uruguayan national team as well, has seen first-hand what the striker is capable of, having played together at the 2010 World Cup, where Forlan went on to win the Golden Ball as the player of the tournament.

The normally-lethal striker, who was won the Pichichi trophy, awarded to La Liga's top scorer of each season, twice before, has struggled to translate last summer's exploits onto the club stage this year, having only netted nine goals from 31 games in all competitions.

Atletico manager Quique Sanchez Flores has recently stated that Forlan and his striker partner Sergio Aguero need to start firing soon if the club are to have any chance of qualifying for Europe next season.

However, Godin has since defended his compatriot, suggesting it was the team's performance as a whole that was starving the frontman of goalscoring opportunities.

"No one [at the club] is against Forlan. He always wants to score and perhaps he needs more to feel confident, but he is doing well," Godin was reported as saying by Marca.com.

"Against Getafe there were not many clear chances on goal, and perhaps the lack of goals are noticed from Forlan as he is the one leading the team forwards."

With a match against fellow European qualification contenders Villarreal on Saturday, Godin has asked his team to focus solely on the clash.

"We cannot think about losing as we have aspirations for European football."

"Villarreal are a tough team to beat as they play really well. We must do our best and improve on mistakes. It will be a hard game."

Atletico are currently 8th in La Liga, fifteen points behind fourth-placed Villarreal, and will be looking to kickstart their climb to European qualification with a win this weekend.

Source : http://www.espnstar.com

Andi Istiabudi
13-03-2011, 06:30 PM
Zaira Yang Mengikat Hati Forlan
Penulis: A. Tjahjo Sasongko | Editor: A. Tjahjo Sasongko

http://images4.fanpop.com/image/photos/17300000/Diego-Forlan-Zaira-Nara-diego-forlan-17322118-500-333.jpg

BUENOS AIRES, Kompas.com - Model caem jelita asal Argentina, Zaira Nara dan bintang sepakbola Uruguay, Diego Forlan akan segera mengikat tali pernikahan.

Hal ini diungkap pasangan ini lewat akun twitter mereka. Meski begitu mereka tisak menyebut secara detil kapan dan di mana pernikahan akan dilangsungkan.

Zaira, 22, merupakan model papan atas Argentina. Ia merupakan adik kandung model caem lainnya, Wanda Nara yang pernah dihubungkan dengan legenda sepakbola Argentina, Diego Maradona.

Tahun lalu, saat Forlan terpilih sebagai pemain terbaik Piala Dunia di Afrika Selatan, Zaira menjalani serangkaian sesi fotro bersama fotografer Gabriel Rocca. Foto-foto sensasional Zaira dimuat di majalah Remix edisi Piala Dunia.

Forlan, 31, merupakan mantan pemain Manchester United yang kini memperkuat klub Spanyol, Atletico Madrid. Tahun lalu, ia membawa Uruguay menempati peringkat empat di Piala Dunia di Afrika Selatan.

Source : http://olahraga.kompas.com

Andi Istiabudi
18-03-2011, 03:34 PM
Jika memang pindah ke Serie-A, sepertinya Forlan akan memilih anatara Inter Milan atau Juventus deh (feeling aja, hehehe ...)

Diego Forlan Buka Pintu Untuk Hijrah ke Serie A

Bola.net - Sebuah komentar dari Diego Forlan kembali memanaskan isu terkait bursa transfer musim panas mendatang, ia menyebut tak menutup pintu untuk kepindahan ke Serie A Italia.

Sebenarnya sudah semenjak musim panas kemarin kabar bakal perginya penyerang asal Uruguay itu dari Vicente Calderon merebak, ketika ia menjadi bintang di Piala Dunia 2010 lalu.

Pemain berusia 31 tahun tersebut sempat dihubungkan dengan kabar bakal balik ke Liga Premier Inggris, namun dari wawancaranya baru-baru ini bersama La Gazetta dello Sport, peluang lebih besar malah mengarah ke Italia.

"Saya tak menampiknya, untuk masa depan saya, pertimbangan pergi ke Italia memang ada, asal hal itu baik bagi saya dan juga klub, tidak hanya dari satu sudut materi,"

"Saya pun bakal menerimanya, jika klub tersebut saya pandang penting dan mapan, bukan sekedar dari segi finansialnya pastinya,"

Forlan lalu memalingkan atensinya untuk Derby Madrid pekan ini, modal yang buruk malah mereka miliki jelang kontra Real Madrid, hanya sanggup memetik 2 kemenangan dari 10 laga terakhir di semua kompetisi.

"Ini sungguh aneh, kami terus memperkuat skuad yang ada, namun hasil belum kami terima. Mungkin karena banyak pemain yang cedera, jadi kerja kami menjadi lambat."

"Kami Atletico Madrid bukanlah tim yang lebih kecil dari Real Madrid, ini juga klub yang besar, bukan hanya di Spanyol namun juga di dunia, kami memiliki fans dan juga hasrat dari media tersendiri," (espn/lex)

Source : http://www.bola.net

Andi Istiabudi
04-04-2011, 02:07 PM
Forlan Jagokan United Juara Liga Champions

Bola.net - Striker Atletico Madrid Diego Forlan mengaku lebih menjagokan Manchester United untuk menjuarai liga Champions musim ini.

Pekan ini United akan menghadapi Chelsea pada pertandingan leg pertama perempat final Liga Champions di Stamford Bridge, Rabu (6/4).

Forlan yang pernah bermain di Manchester United sebelum pindah ke Villareal optimis mantan timnya itu bisa mengalahkan Chelsea bahkan menjadi juara Eropa untuk ketiga kalinya di era Sir Alex Ferguson.

"Aku optimis dengan kekuatan mereka tahun ini, apalagi final Liga Champions akan digelar di Wembley," kata Forlan seperti dilansir Tribal Football.

"Manchester United mampu mengalahkan Barcelona di final tahun ini, bila mereka bertemu,"

"Aku tahu yang terjadi tahun 2009 lalu saat Barca dengan mudah mengalahkan United di final, tapi kekuatan mereka tahun ini sudah berubah dan akan menarik bila keduanya bertemu lagi di final," tegas striker timnas Uruguay itu. (tri/zul)

Source : http://www.bola.net

Andi Istiabudi
20-04-2011, 11:30 AM
Bright lights dimming for Diego Forlan
By Sports staff

Diego Forlan, hero of the 2010 World Cup, is having a grim 2011 so far.

The dashing Uruguayan was leading goalscorer with Germany's Thomas Mueller in South Africa with five strikes and was named player of the World Cup.

He also scored two goals in the Europa League final last season against Fulham.

But this year his season has not reached the same heights. He has scored only eight goals for Atletico Madrid in the Spanish La Liga this season and his season hit a low point last week when he fell out with his coach Quique Sanchez Flores.

Now there is even speculation that the 31-year-old striker could return to Manchester United or join Tottenham Hotspur.

Atletico are reported to be ready to sell Forlan for £9-million, just four months after turning down a £17-million offer from Spurs during the transfer window.

The irony of a return to Old Trafford will not be lost on United fans, who still sing his name. When Forlan played for Man U between 2001 and 2004 he scored only 17 goals in 95 games.

United are also reported to be close to signing Shakhtar Donetsk 20-year-old Brazilian midfielder Douglas Costa.

"I am convinced that the boy can do well even in a top team. Manchester United have liked him for a very long time," said Costa's agent, Cesar Bottega.

Costa has been a key player in Shakhtar Donetsk's progress to the play-offs in the European Champions League and although United have several central midfield options they lack a midfield-attack link like Frank Lampard of Chelsea or Rafael van der Vaart of Tottenham.

Source : http://www.timeslive.co.za

Andi Istiabudi
14-05-2011, 06:33 PM
Sepertinya sih cuma rumor karena jarang Sir Alex membeli kembali pemain yang sebelumnya sudah pernah dilepas ...

FC Barcelona or Man Utd to make bid for Diego Forlan this summer?

Atletico Madrid striker Diego Forlan, who has been linked with a return to Manchester United, is reportedly a transfer target for Barcelona

Forlan has fallen out with Atletico Madrid boss Quique Sanchez Flores and reports last month claimed United were considering offering the Uruguay international the chance to return to Old Trafford this summer as Sir Alex Ferguson prepares to offload Michael Owen and possibly Dimitar Berbatov.

But according to Sport.es, Spanish champions Barca could also look to sign the striker, who has previously been linked with both Liverpool and Tottenham.

Barcelona are already looking ahead to next season after clinching their third Primera Liga title in a row and are believed to have already made contact with Forlan's representatives about a possible deal.

Should he opt to move to Camp Nou, Forlan would likely be a squad player, but at a cost of around £8million would be a relatively cheap buy for the Catalans as they look to remain ahead of Real Madrid once again next season.

Finances at Barca will be fairly limited this summer and the club are keen to follow a similar approach to United in the transfer market by only signing players who they believe will truly add something to their squad without breaking the bank - a policy much different to that of Real Madrid, who look set to splash out big money this summer on a number of marquee signings.

Forlan moved to Old Trafford from Independiente in 2002 but failed to really settle in his two years at the club, scoring 17 times in 95 appearances before being sold to Villarreal in August 2004.

But at both Villarreal and more recently at Atletico, he has been in superb form in both La Liga and for his country, with Forlan being awarded the Golden Ball at the 2010 World Cup in South Africa last summer.

Reports back in January suggested Tottenham had made a £17m bid for Forlan and with manager Harry Redknapp in the market for a striker this summer, a fresh approach could be on the cards - especially as the Uruguayan will be available for considerably less.

Liverpool's interest is believed to have cooled following the £35m signing of Andy Carroll in January following reports at the start of the year that the Merseysiders were considering bringing in Forlan to play alongside international strike partner Luis Suarez.

Source : http://www.crunchsports.com

Andi Istiabudi
02-06-2011, 03:39 AM
Forlan Tetap Berkomitmen Pada Atletico
Galih Rachdityo

Pemain bintang Uruguay, Diego Forlan, bersikukuh menyatakan jika ia tidak berniat untuk hengkang dari Atletico Madrid pada musim panas ini.

Minggu lalu klub asal Dubai, Al Wasl, mengklaim jika usaha mereka untuk mendatangkan penyerang Atletico tersebut sudah hampir bisa dipastikan kebenarannya, dimana mereka berharap dapat mengamankan servis Forlan selama satu musim kompetisi.

Setelah menunjuk Diego Maradona sebagai pelatih barunya di awal bulan lalu, Al Wasl sudah menargetkan nama-nama besar untuk didatangkan dan mengklaim jika Forlan sudah mengekspresikan keinginannya untuk hengkang dari Vicente Calderon pada musim panas ini.

Forlan, penyerang berusia 32 tahun ini, pada musim lalu berhasil mencetak 28 gol untuk Atletico sebelum dirinya meraih Golden Ball di ajang Piala Dunia yang berlangsung tahun lalu. Sedangkan di musim ini, ia hanya mampu menorehkan 10 gol saja sampai dengan akhir musim, sehingga memunculkan spekulasi jika ia berniat untuk hengkang dari Atletico.

Meskipun rumor tentang kepergiannya santer terdengar, tapi eks pemain Villarreal dan Manchester United ini, yang masih terikat kontrak dengan Atletico hingga musim panas 2013, bersikeras mengatakan bahwa ia tidak berniat untuk hengkang dari Spanyol dan tidak tawaran yang sudah disodorkan kepadanya.

"Saya bersikukuh ingin tetap melanjutkan karir saya di klub ini meskipun setiap hari saya selalu dikaitkan dengan sebuah klub baru," kata Forlan pada surat kabar Uruguay, El Observador. "Pada hari dimana saya berada di Swiss, hal itu hanyalah untuk publikasi acara saja, tapi beberapa media menuliskan jika saya bepergian untuk membuat kesepakatan di Dubai," imbuhnya.

"Situasi saya saat ini sangatlah aneh, karena media-media mengatakan kalau saya sudah tidak berniat lagi bertahan di klub, tapi kini saya menjelaskan bahwa berita-berita tersebut tidak ada yang benar," jelas Forlan.

"Untuk saat ini saya belum menerima tawaran apapun. Saya masih memiliki sisa dua musim lagi bersama dengan Atletico, dan saya merasa sangat puas berada di sana. Saya hanya akan hengkang dari Atletico Madrid jika ada penawaran yang sangat menggoda dan mampu memuaskan semua pihak," tuntasnya.

Source : http://www.bolanews.com

Andi Istiabudi
25-07-2011, 11:08 AM
Forlan, Rekor Gol dan Tradisi Keluarga
Mohammad Resha Pratama - detiksport

Buenos Aires - Tak banyak "terlihat" di hampir sepanjang turnamen Copa America kali ini, Diego Forlan membuktikan kelasnya dengan dua golnya di laga final kontra Paraguay. Sesudahnya Forlan pun punya rekor baru serta menjaga tradisi di keluarganya.

Sejak dimulainya fase grup awal bulan ini hingga laga semifinal, Forlan tak sekalipun bisa membobol gawang lawan. Meski duetnya dengan Luis Suarez masih jadi momok bagi lawan, tapi jelas bagi seorang striker, gol adalah ukurannya.

Apalagi sudah 12 pertandingan terakhir Forlan tak mencetak gol bagi timnas atau setahun setelah laga kontra Jerman di perebutan tempat ketiga Piala Dunia 2010. Sebuah catatan yang tak bagus bagi peraih Golden Ball itu dan merupakan salah satu topskorer di sana.

Tapi yang namanya striker kelas dunia, gol itu sepertinya tinggal menunggu waktu dan Forlan melakukannya di saat tepat. Pesepakbola 32 tahun itu mencetak dua dari tiga gol kemenangan Uruguay atas Paraguay di laga final, Senin (25/7/2011) dinihari WIB.

Dengan begitu Forlan sudah mencetak 31 gol, yang membuatnya menyamai rekor pencetak gol terbanyak milik Hector Sarone. Ia pun masih tercatat sebagai pemain Uruguay dengan caps terbanyak, yakni 82.

Selain itu keberhasilan Forlan membawa Uruguay juga menjaga tradisi dalam keluar pesepakbola Atletico Madrid itu. Sebab kakek dan ayahnya juga sukses membawa La Celeste berjaya di turnamen yang sama.

Kakeknya yang bernama Juan Carlos Carazo membawa negara berpenduduk tiga juta jiwa itu juara saat menangani tim itu tahun 1959. Sementara sang ayah menjadi pemain timnas era 60-70an dan meraih trofi juara tahun 1967.

"Titel ini berarti banyak untukku karena kakekku memenanginya, ayahku memenanginya dan kini aku memenanginya. Tiga generasi yang berjaya di turnamen ini, Forlan akan jadi nama terakhir dalam sejarah sepakbola," sahut Forlan usai laga seperti dilansir AFP.

"Ini adalah laga yang sulit namun tim bermain bagus. Gol cepat memudahkan segalanya," simpul Forlan. (mrp/krs)

Source : http://www.detiksport.com

Redsbusby
25-07-2011, 01:19 PM
Forlan skrg bener2 ngeri euy, positioning ama finishingnya luar biasa!
Sayang uda 30 taonan :D

marsel david
25-07-2011, 01:27 PM
gila nih hebat.. dari kakek.. bapak... sekarang anaknya.. 3 generasi berjaya di kompetisi yg sama untuk negaranya.. sulit terulang nih.. dan mudah2an berlanjut ke anaknya forlan,,

Andi Istiabudi
25-07-2011, 02:26 PM
Prestasi Forlan terus meningkat nih akhir-akhir ini.
Paling tidak saya bangga dia dulu pernah memperkuat Manchester United ....

iamsetia
31-07-2011, 01:28 AM
Diego Forlan
http://a8.sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc6/168156_1284525891025_1766479420_496330_5796239_n.j pg

(Diego Forlan is pictured during the 0-0 draw against Bayern Munich on 13/3/2002 in the European Cup.)

http://29.media.tumblr.com/tumblr_lp5ospBBdP1r0b2tuo6_500.png
http://s3.amazonaws.com/data.tumblr.com/tumblr_lp5ospBBdP1r0b2tuo10_r1_1280.png?AWSAccessK eyId=AKIAJ6IHWSU3BX3X7X3Q&Expires=1312132699&Signature=ppuxDYpBAbZk4vNlAihUuDAcArU%3D
http://26.media.tumblr.com/tumblr_lp5ospBBdP1r0b2tuo2_400.png
http://30.media.tumblr.com/tumblr_lp5ospBBdP1r0b2tuo4_400.png
http://24.media.tumblr.com/tumblr_lp5ospBBdP1r0b2tuo3_400.png
http://30.media.tumblr.com/tumblr_lp5ospBBdP1r0b2tuo5_400.png





tolong dirapikan ya om :peace:

muhammad zidan
31-07-2011, 01:31 AM
forlan main di atletico madrid

tumpal_oneunited
31-07-2011, 02:48 AM
Salah satu pemain ex. United yang paling bersinar..
Bangga juga ngeliat Forlan seperti sekarang ini..
TOP.. :thumbup:

Andi Istiabudi
13-08-2011, 06:56 PM
Diego Forlan Pengganti Eto'o?

Bola.net - Dengan sudah kian mendekatinya kata resmi transfer Samuel Eto'o ke Anzhi, Inter terus dihubungkan dengan nama pengganti. Kali ini giliran, Diego Forlan.

Penjualan Eto'o ke klub kaya baru Rusia tersebut sudah hampir tuntas, harga 40 Juta Euro untuk pemain yang berusia berkepala 3 terlalu sayang untuk dilewatkan.

Apalagi pemain asal Kamerun tersebut juga tidak jadi soal harus merumput di Liga kurang tenar milik Rusia, tentu saja sebab ia bakal digaji 15 Juta Euro per musimnya di sana.

Sebelum ini kandidat subtitusi bagi juru gedor tersebut adalah pemain depan klub Napoli, Ezequiel Lavezzi, dan penyerang Manchester City, Carlos Tevez.

Meski begitu kabarnya Diego Forlan adalah target utama yang sedang diburu oleh kubu La Beneamata, kabar ini pertama kali diapungkan oleh harian olah raga terkemuka Spanyol, Marca.

Penyerang veteran berkebangsaan Uruguay tersebut masih memiliki kontrak 2 tahun di Vicente Calderon, namun di masa lalu ia pernah menyatakan berminat jika klub yang dihubungkan adalah Inter Milan.

Sejumlah tawaran di musim panas ini sempat mampir untuknya, di antaranya dari Turki, Rusia, Brasil dan Dubai. Namun ia tolak semua, jikalau memang Inter yang datang bisa saja ia menerimanya, karena akan ada lompatan besar menuju Liga Champions yang mereka tawarkan. (foti/lex)

Source : http://www.bola.net

Andi Istiabudi
21-08-2011, 09:58 AM
Transfer Forlan Menunggu Eto'o
Mohammad Resha Pratama - detiksport

Milan - Diego Forlan tampaknya memang sudah ingin bermain untuk Inter Milan. Namun kepastian Forlan ke Giuseppe Meazza menunggu rampungnya proses transfer Samuel Eto'o.

Belakangan Forlan memang diisukan akan merapat ke Inter sehubungan dengan mereka akan segera ditinggal Eto'o yang dincar klub Rusia, Anzhi Machakhala.

Meski sudah berumur 32 tahun, namun pengalaman Forlan dan naluri golnya yang masih tinggi bisa jadi suksesor tepat untuk Eto'o. Menurut pengakuan ayah pesepakbola asal Uruguay itu, agen Forlan sekarang sedang berada di Milan untuk bernegosiasi dengan Inter.

"Aku ingin melihatnya bermain di Inter, sebagaimana mereka adalah klub hebat," tutur Pablo Forlan kepada FCInterNews.it yang dilansir Football Italia.

"Agennya saat ini tengah berada di Milan untuk melakukan negosiasi dan Diego sangat antuasias untuk menunggu situasi dapat diselesaikan," sambungnya.

Adapun jadi atau tidaknya Inter membeli Forlan tergantung proses penjualan Eto'o ke Anzhi. Meski kemarin sempat diberitakan kedua klub menemui titik temu. Namun dilansir dari Calciomercato.it, kesepakatan transfer senilai 29 juta euro dan kontrak tiga tahun sudah dicapai.

"Bagaimanapun seperti kita semua tahu, kami menunggu Inter menyelesaikan penjualan Eto'o. Jika transfer 'segitiga' dengan Eto'o selesai, maka pastinya Diego akan bermain di Inter," yakin Pablo.

"Diego akan sangat senang bermain di Inter, karena dia bermain dengan teman baiknya seperti Esteban Cambiasso dan Diego Milito."

"Sayangnya masih ada sedikit keraguaan karena bursa transfer akan tutup 31 Agustus dan Diego sudah tidak bahagia di Atletico. Dia memberikan lebih banyak dari yang diterimanya dan tidak diperlakukan sebagaimana mestinya," lugasnya.

Source : http://www.detiksport.com

hendiplast
28-08-2011, 06:44 AM
Forlan Segera Gabung Inter
Okdwitya Karina Sari - detiksport

http://images.detik.com/content/2011/08/28/71/Forlan-Getty-i.jpg

Madrid - Negosiasi antara Inter Milan dengan Diego Forlan tampaknya berjalan dengan lancar. Bahkan pihak Atletico Madrid berani menyatakan kalau Forlan tidak lama lagi akan bergabung Nerazzurri.

Inter mulai ngebut mencari penyerang baru setelah Samuel Eto'o dijual ke Anzhi dan Goran Pandev dipinjamkan ke Napoli.

Bersama Carlos Tevez, Forlan jadi nama yang paling sering dikaitkan dengan Inter. Namun striker internasional Uruguay ini lebih berpeluang untuk digaet lantaran La Beneamata sudah lama mengidamkan dirinya.

Forlan tidak dilibatkan dalam laga Liga Europa yang dilakoni Atletico Madrid pada pekan ini agar bisa melanjutkan negosiasi dengan Inter. Diyakini kesepakatan antara kedua belah pihak sudah terjalin.

"Forlan hanya hitungan jam saja untuk melengkapi transfernya," sahut manajer Atletico, Gregorio Manzani seperti dikutip Football Italia. "Dia tidak ikut bersama kami melawat ke Portugal dan anda tahu alasannya. Dia juga tidak akan disini esok hari."

"Dia sedang sibuk berbicara dengan Inter, situasinya diketahui publik dan semua orang tahu apa yang terjadi. Saya tidak menghubunginya untuk pertandingan karena kami berharap urusannya selesai dalam hitungan jam."

"Forlan bukan lagi bagian dari skuad kami, seiring dengan dia akan pergi ke Inter. Saya pilih untuk laga vs Osasuna dengan melibatkan pemain yang berkonsentrasi 100 persen untuk Atletico Madrid," pungkasnya.

fickarardana
29-08-2011, 11:03 PM
Diego Forlan confirms departure from Atletico Madrid to Inter

The 32-year-old Uruguay striker held a press conference in Madrid to state he would no longer be playing at the Vincente Calderon, as a switch to San Siro awaits him.

Forlan will now travel to Milan where he will undergo a medical before signing a contract with the Serie A outfit.

"I am going to a great club and there is a big challenge ahead of me. I want to thank Massimo Moratti for this chance," he told the press as he announced his departure from Spain.

"I have already spoken with Esteban Cambiasso and Diego Milito, they are my friends. I know Serie A having watched many games on television and I am very happy to be playing in Italy after my time in the Premier League, and Liga.

"I am going to play for a great team. I liked the project as well as their will to have me. I have a great will to start and changing [teams] will give me new motivation. It's not always that you get the chance to play for a great club at 32, and so for this reason I want to thank Inter and president Moratti."

Forlan played for Atletico since 2007 when he joined them from Villarreal and he will always carry the Spanish side in his heart following their separation.

"I will always support Atletico Madrid and it was an honour to play here," he added.

"I enjoyed four great years, fantastic years and I want to wish the team all the best."

Neither club have confirmed the details of the transfer, but an official announcement is expected to follow later once Forlan arrives in Italy to finalise his move.


pindah juga ke Inter.
padahal dulu di United mainnya lumayan.
cuma kalah bersaing aja kayanya.
coba mau sabar sedikit.
atau lebih tepatnya kurang mendapat kesempatan kali ya.
hehehe. :D

sumber (http://www.goal.com/en/news/11/transfer-zone/2011/08/29/2641662/diego-forlan-confirms-departure-from-atletico-madrid-to)

Andi Istiabudi
29-08-2011, 11:12 PM
Wah jadi ke Inter yach ? Tadinya saya pikir dia betah di Atletico Madrid.
Eto'o pergi Forlan datang ...

Sebenarnya saya masih berharap ada pemain Inter asal Belanda yang gabung ke United, hehehe ...

fickarardana
30-08-2011, 12:03 AM
Wah jadi ke Inter yach ? Tadinya saya pikir dia betah di Atletico Madrid.
Eto'o pergi Forlan datang ...

Sebenarnya saya masih berharap ada pemain Inter asal Belanda yang gabung ke United, hehehe ...

hehehe.
yah..
diliat nanti aja, Om.
Inter sepertinya suka pemain Latin.
pemain Belandanya kemungkinan dilepas. :-@

Forlan: Saya Gabung Inter
Meylan Fredy Ismawan - detiksport
(http://www.detiksport.com/sepakbola/read/2011/08/29/224908/1713370/71/forlan-saya-gabung-inter)
Milan - Sinyal bergabungnya Diego Forlan ke Inter Milan makin menguat. Si pemain sudah mengonfirmasi bahwa dirinya segera pergi dari Atletico Madrid dan bergabung dengan La Beneamata.

Sebelumnya, Inter dikabarkan sudah mencapai kesepakatan dengan Atletico terkait transfer Forlan. Forlan sendiri kabarnya sudah mengucapkan salam perpisahan ke rekan-rekannya di Los Colchoneros.

Meski belum benar-benar resmi jadi punggawa Inter, Forlan membenarkan bahwa dirinya memang akan segera bergabung dengan klub sekota AC Milan itu.

"Saya sudah berbicara dengan pemain Inter Esteban Cambiasso dan Diego Milito, yang merupakan teman-teman saya," ungkap Forlan yang dikutip Football Italia.

"Saya mengharapkan tantangan besar di depan karena saya bergabung dengan klub besar lainnya dalam bentuk Inter," sambung penyerang timnas Uruguay ini.

Selama berkarier di Eropa, Forlan pernah mencicipi kerasnya Premier League dan La Liga. Tak lama lagi, dia juga akan merasakan atmosfer Seri A.

"Saya tahu Seri A dari pertandingan yang saya tonton di televisi. Tapi, saya senang karena punya kesempatan setelah tampil di La Liga dan Premiership," ujar pemain 32 tahun ini.

"Saya menyukai proyek Inter dan saya mengapresiasi hasrat nyata mereka untuk merekrut saya," katanya.

"Saya lapar akan tantangan di depan. Saya merasa bagus secara fisik dan perubahan kadang-kadang bagus untuk motivasi," lanjut eks pemain Manchester United ini.

"Anda tak selalu mendapat kesempatan untuk bergabung dengan klub top pada usia 32 tahun. Untuk hal ini, saya ingin berterima kasih kepada Presiden Inter Massimo Moratti," bebernya.

( mfi / mfi )

Oom Panda
30-08-2011, 05:10 AM
Abis dah Atletico!!! Kun ilang, DeGea ilang, sekarang Forlan... Gembosss!!!
http://img.kaskus.us/images/kaskusmobile_hp.gif

Andi Istiabudi
30-08-2011, 07:32 AM
Abis dah Atletico!!! Kun ilang, DeGea ilang, sekarang Forlan... Gembosss!!!
http://img.kaskus.us/images/kaskusmobile_hp.gif

Atletico termasuk klub La Liga yang belum dapat sponsor utama yach ?
Jika ya mungkin penjualan Forlan untuk membiayai keuangan klub mereka.

hendiplast
01-09-2011, 07:55 AM
Forlan Siap Main di Posisi Mana pun
Meylan Fredy Ismawan - detiksport

http://images.detik.com/content/2011/09/01/71/forlan-afp.jpg

Milan - Diego Forlan siap melakukan pengorbanan untuk klub barunya, Inter Milan. Salah satu wujud pengorbanan penyerang 32 tahun itu adalah kesediaannya untuk tidak dimainkan sebagai ujung tombak.

Forlan baru saja resmi jadi pemain Inter usai meninggalkan Atletico Madrid. Pemain asal Uruguay ini dikontrak selama dua tahun oleh La Beneamata dan diproyeksikan sebagai pengganti Samuel Eto'o.

"Saya bisa sedikit berbahasa Italia karena saya mempelajarinya saat masih kecil, meski saya sudah banyak lupa. Saya berharap bisa mengembalikannya sesegera mungkin," ucap Forlan yang dikutip Football Italia.

"Saya tiba di klub hebat dan bisa bahasa Italia membuat saya jauh lebih mudah beradaptasi. Saya senang di sini karena Milan sungguh Indah, begitu juga fans Inter," ujarnya.

Inter kabarnya memilih Forlan karena eks penyerang Manchester United itu mampu bermain di berbagai posisi, sebagaimana halnya Eto'o. Soal ini, Forlan mengakuinya.

"Saya ingin bermain di mana pun pelatih meminta saya. Tentu saja saya akan berkorban sebagaimana yang dilakukan Eto'o," tegas Forlan.

"Di timnas Uruguay, saya tak bermain sebagai penyerang tengah karena kami punya Luis Suarez dan Edinson Cavani. Jadi, saya lebih berperan sebagai trequartista," paparnya.

"Ini adalah momen yang penting. Saya siap, dewasa, dan punya pengalaman yang tepat," pungkasnya.

Andi Istiabudi
01-09-2011, 10:01 AM
Forlan Siap Main di Posisi Mana pun
Meylan Fredy Ismawan - detiksport


Wah jadi mirip Ruud Gullit nih, yang awalnya striker lalu jadi pemain tengah bahkan pernah pula menjadi pemain belakang. Salut deh untuk Forlan, asal jangan di posisi kiper saja :D

x_ray
01-09-2011, 01:42 PM
Mudah2an mainnya makin ciamik di Inter..
http://img.kaskus.us/images/kaskusmobile_hp.gif

Andi Istiabudi
07-09-2011, 05:51 PM
Semoga karirnya makin bersinar di Inter Milan ...

Forlan Beberkan Alasannya Pergi Dari Atletico

Bola.net - Penyerang baru Inter Milan, Diego Forlan akhirnya buka suara soal alasannya hengkang dari Atletico Madrid musim panas ini.

Penyerang asal Uruguay itu direkrut Nerazzurri menyusul kepergian Samuel Eto'o ke klub Rusia, Anzhi Makhachkala yang dilepas dengan bandrol 27 juta euro.

"Saya sejatinya ingin bertahan, tapi saya tahu klub ingin menjual saya," katanya pada sebuah wawancara dengan Onda Cero.

"Tak ada yang memaksa saya pergi, tapi saat saya kembali dari Miami, klub sudah memboyong pemain yang akan menggantikan posisi saya dalam tim. Saya tak merasakan kepahitan, semuanya berakhir baik dan hubungan kami diakhiri dengan cara yang benar."

Meski demikian Forlan tak menampik adanya masalah dengan pelatih Los Rojiblancos, Quique Sanchez Flores.

"Quique Flores sudah memimpin beberapa tim dan ia selalu punya masalah di manapun itu. Kita semua tahu bagaimana kinerja pria ini," sindirnya.

"Ia punya masalah pribadi dengan saya dan menunjukkan itu dengan jelas, meski saya tak melakukan kesalahan apapun. Saya sama sekali tak punya masalah dengannya."

"Mungkin sikap saya padanya tak sempurna juga, tapi saya sebelumnya tak pernah punya masalah dengan pelatih. Saya kini 32 tahun dan saya sudah pernah bekerja dengan sejumlah pelatih." (foti/row)

Source : http://www.bola.net

rondwisan
13-09-2011, 06:16 PM
Diego Forlan
442

http://cdn.fourfourtwo.com/contentimages/interviews/forlan-int1.jpg

FourFourTwo’s Andy Mitten speaks to Uruguay hitman Diego Forlan...

What does the World Cup mean to you?
I just want to play in a tournament where I do myself and my country justice. I played in 2002, but I was mainly on the bench and it wasn’t the best time for me. I scored a beautiful goal against Senegal in a strange game because we were 0-3 down. I came off the bench and we ended up drawing 3-3.

We lost out to Australia in the final qualifying game for the last World Cup in Germany, but now we have reached the finals again with a good side. We were the last team to reach South Africa, but we are there now. On a personal level, I have experience and I’m feeling good and confident.

You scored a hat-trick against Peru in a key qualifying game…
We were going through a bad patch. We had just drawn with Venezuela at home and were playing away in Peru, which was very cold. I was very happy with the hat-trick because they were all good goals, but happier that we won.

What are your earliest World Cup memories?
Mexico ’86 and Italy in 1990. Uruguay played in both, so I have more vivid memories of those than 1994 and 1998 when Uruguay didn’t play. In ’86, we qualified from the group and then met our rivals Argentina, who won the competition.

We only lost 1-0, so that showed how good we were. I liked Argentina in that competition because I liked Maradona. I followed him in the 1990 competition, which Uruguay also qualified for.

We had a good team in 1990 - with players like Enzo Francescoli - but the problem was we met the host nation, Italy, who played very well and won 2-0. Oscar Tabarez, the coach from 1990, returned as our coach in 2006, and he’s very well respected.

How proud are Uruguayans of their World Cup history?
We’re very proud of our history. We have won the World Cup twice in 1930 and 1950 – that’s more than England and France and Spain, who have never won it.

We won the first World Cup and are also the smallest country to have won the World Cup. Can you imagine Wales or Scotland winning the World Cup?

Are you confident?
I want to win the World Cup. But I realise that people might shake their heads when I say what. I know there are stronger teams but I also know that Uruguay is good enough to win against any team if we play well. If we don’t play well, we can lose against any team.

Our success will start with our defence. If we don’t concede then we are much more comfortable attacking.

But Uruguay are in a tough group…
We know that France have a very experienced squad. That’s our first game, the second match in the whole competition so there will be a certain pressure on us.

France have got several players, young and old, who are very capable in terms of the way they play and the goals they get. I haven’t been able to study France in detail, but I know they are also strong defensively. My duty is to score goals against France...and against South Africa and Mexico.

South Africa are the home team, so we’ll be playing the crowd too. I’ve never been to South Africa before, but all of us have played in challenging places, on bad pitches or at high altitude. We’ve always adjusted, but we’re in a very tough group because Mexico, like France, are another strong team.

Your father, Pablo, played in the 1966 World Cup finals against France. Have you spoken to him about that game?
The truth is that my father does not talk much about the World Cups. I remember him telling me about the 1966 World Cup in England and I always remembered that when Manchester United and Middlesbrough both tried to sign me. He didn’t speak about the France game, but the whole tournament. He was such a young man when he played in England. He also had a chance to play in the 1974 World Cup finals in Germany.

Who is your nation’s danger man?
It’s supposed to be me! But if you write about someone else then maybe I will be left unmarked! Seriously, we have some very good players like the captain Diego Lugano, a central defender for Fenerbahce.

A lot of the squad are at big clubs in Europe.* The goalkeeper Fernando Muslera is only 23, but he’s very confident and playing for Lazio. Luis Suarez plays alongside me up front. He’s at Ajax and we have a good relationship.

Which England players do you admire?
Wayne Rooney has been outstanding for Manchester United this season. He’s only a young player, but he’s already very experienced at the top level. Gerrard is another player I admire.

England has the advantage of a team who have played together for a very long time, and are one of the favourites along with Spain, Brazil and Argentina. Then you have Germany, who always reach the latter stages. Their football is not always very attractive, but it’s successful.

If Uruguay won the World Cup, what would you do when you go back to Montevideo?
(Laughs) It would be the biggest party the city has ever seen. It would last for one week. At the end, I would treat all of my friends and family to a trip wherever they wanted to go in the world…which would probably be Punta del Este in Uruguay, where the party would continue. The most difficult part of being a South American footballer is that we are far away from our families in Europe and that is hard. Winning the World Cup would give me an excuse to spend more time with them.

Interview: June 2010.
http://img.kaskus.us/images/kaskusmobile_hp.gif

Sheyro_07Seven
13-09-2011, 07:28 PM
Sayang Yach,... Kita Gak Bisa Lihat Aksi Legenda United ini di UCL,.... Harus Nunggu Sampai Januari,....:putra:

GUNGZ-HO
13-09-2011, 08:16 PM
debut Diego Forlan bersama Inter harus berakhir dengan kekalahan 4-3(D. Milito 33',51'- D.Forlan 90') dari tuan rumah Palermo

Sheyro_07Seven
25-09-2011, 11:22 PM
sebenrNya neh klo kta sabar aja bisa ngunduh hasilNya,.....sayang ya kapaL kuning yg merasakan manisNya ne pemain,.... :(

kenangan indah si Forlan saat kita tandang ke anfielD tahun 2003 (klo gak lupa ane :crazy:) saat ntu 2 goalNya meremukkan jantung si Liverpolll,...

kiperNya saat ntu si DudeK,....:champ:

Blacklist7
26-09-2011, 01:31 PM
sebenrNya neh klo kta sabar aja bisa ngunduh hasilNya,.....sayang ya kapaL kuning yg merasakan manisNya ne pemain,.... :(

kenangan indah si Forlan saat kita tandang ke anfielD tahun 2003 (klo gak lupa ane :crazy:) saat ntu 2 goalNya meremukkan jantung si Liverpolll,...

kiperNya saat ntu si DudeK,....:champ:

statusnya di Inter mungkin mirip dengan Statusnya di United dulu :hammer:

Pazzini sudah mulai aktif ne... hehehehe... ga tau kenapa jadi seneng liat Pazzini... faktor no 7 atau karena suka klub lamanya ya?? :hammer:

Sheyro_07Seven
26-09-2011, 01:35 PM
statusnya di Inter mungkin mirip dengan Statusnya di United dulu :hammer:

Pazzini sudah mulai aktif ne... hehehehe... ga tau kenapa jadi seneng liat Pazzini... faktor no 7 atau karena suka klub lamanya ya?? :hammer:

tp dgn hadirNya Ranieri,..kyakNya Forlan jd pilut deh,........:-bd

Blacklist7
26-09-2011, 01:43 PM
tp dgn hadirNya Ranieri,..kyakNya Forlan jd pilut deh,........:-bd

pilut apaan om??

pilut itu nama merk pulpen?? :hammer:
atau yg ngendarain pesawat terbang?? :usul:
atau nama daerah di Jakarta yg ada Mega Mall Pilut?? :nohope:

oohh pilut itu klo punya duit banyak trus ga bagi bagi ya??? :hammer:

tovanokristan
26-09-2011, 03:07 PM
pilut apaan om??

pilut itu nama merk pulpen?? :hammer:
atau yg ngendarain pesawat terbang?? :usul:
atau nama daerah di Jakarta yg ada Mega Mall Pilut?? :nohope:

oohh pilut itu klo punya duit banyak trus ga bagi bagi ya??? :hammer:

BHAHAHAHAHA ini superb OOTnya..
Ayo momod/mimin silahkan di tindak lanjuti agan satu ini wkwkwkw piss om :peace:
http://img.kaskus.us/images/kaskusmobile_hp.gif

Sheyro_07Seven
26-09-2011, 03:17 PM
pilut apaan om??

pilut itu nama merk pulpen?? :hammer:
atau yg ngendarain pesawat terbang?? :usul:
atau nama daerah di Jakarta yg ada Mega Mall Pilut?? :nohope:

oohh pilut itu klo punya duit banyak trus ga bagi bagi ya??? :hammer:

pilut ntu pilihan utama broW,...ya elah,....:hajar2:
pokokNya si forlan bkal srg2 d mainkan cs prcma klo gak main,....buang2 duit ntu inteR,...

Sheyro_07Seven
26-09-2011, 03:19 PM
BHAHAHAHAHA ini superb OOTnya..
Ayo momod/mimin silahkan di tindak lanjuti agan satu ini wkwkwkw piss om :peace:
http://img.kaskus.us/images/kaskusmobile_hp.gif

betuL GaN,...si Blacklist7 terlalu bNyak becanda klo share d thread,....:D

lah ente jg neh,..mna comentNya tntg ForlaN,....malah ikutan OTT dah,...:-j:peace:

Blacklist7
26-09-2011, 03:27 PM
BHAHAHAHAHA ini superb OOTnya..
Ayo momod/mimin silahkan di tindak lanjuti agan satu ini wkwkwkw piss om :peace:
http://img.kaskus.us/images/kaskusmobile_hp.gif

betuL GaN,...si Blacklist7 terlalu bNyak becanda klo share d thread,....:D

lah ente jg neh,..mna comentNya tntg ForlaN,....malah ikutan OTT dah,...:-j:peace:

hahahahaha... kena jebakan Sinchan... (liat foto profileku) preet... hahahahah... bcanda... sorry OOT... :beer::beer:

demhyt
26-09-2011, 03:44 PM
pilut apaan om??

pilut itu nama merk pulpen?? :hammer:
atau yg ngendarain pesawat terbang?? :usul:
atau nama daerah di Jakarta yg ada Mega Mall Pilut?? :nohope:

oohh pilut itu klo punya duit banyak trus ga bagi bagi ya??? :hammer:


wakakakakak...aku sempet ngeh kalo pilut itu pilihan utama...gara2 ini jadi ngakak :D

Sheyro_07Seven
27-09-2011, 02:13 PM
wakakakakak...aku sempet ngeh kalo pilut itu pilihan utama...gara2 ini jadi ngakak :D

jangan nyumbang ngakak doang broW,... ntar laler ijo masuk klo kelebaren ngakaK ente,..:peace:

analisaNya jg tntg forlan,.....share d mari,..... :D

bwt nambah wawasan kita2,... ntar bis tu bru ngakakkk lagi,.... :hammer:

demhyt
27-09-2011, 02:18 PM
jangan nyumbang ngakak doang broW,... ntar laler ijo masuk klo kelebaren ngakaK ente,..:peace:

analisaNya jg tntg forlan,.....share d mari,..... :D

bwt nambah wawasan kita2,... ntar bis tu bru ngakakkk lagi,.... :hammer:

wkwkwkwk, kacau sih kalo udah kadung OOT....forlan?, apa ya?...aneh nih pemain, keluar dari united malah berjaya di timnasnya...mungkin kurang cocok kali ya sama tipikal permaenan EPL...:D

Sheyro_07Seven
27-09-2011, 02:25 PM
wkwkwkwk, kacau sih kalo udah kadung OOT....forlan?, apa ya?...aneh nih pemain, keluar dari united malah berjaya di timnasnya...mungkin kurang cocok kali ya sama tipikal permaenan EPL...:D

wah gak jelas neh argumenNya,....>:P
kpan forlan keluar dr United lgsg ke Timnas & berjaya,.????? :army:

yg ada dr United ke kapal kuning,.a.madrid,.trus ke inter kali broW,....wah payah neh ente,.....:-"

demhyt
27-09-2011, 02:29 PM
wah gak jelas neh argumenNya,....>:P
kpan forlan keluar dr United lgsg ke Timnas & berjaya,.????? :army:

yg ada dr United ke kapal kuning,.a.madrid,.trus ke inter kali broW,....wah payah neh ente,.....:-"

hikss hiksss maappp...kurang begitu paham sama pemain ini seh..*kurang begitu suka gag tau kenapa,..:D

semoga goodluck buat forlan di inter milan...:D

Sheyro_07Seven
27-09-2011, 02:35 PM
hikss hiksss maappp...kurang begitu paham sama pemain ini seh..*kurang begitu suka gag tau kenapa,..:D

semoga goodluck buat forlan di inter milan...:D

tiada mangaP bg ente,....ini dah jelas2 mlgar UU no.99,.... penipuan karir pemain di lapgan ha,.ha,..ha,.. :P


relax & enjoy aje broW,....~O)

demhyt
27-09-2011, 02:37 PM
tiada mangaP bg ente,....ini dah jelas2 mlgar UU no.99,.... penipuan karir pemain di lapgan ha,.ha,..ha,.. :P


relax & enjoy aje broW,....~O)

wkwkwkwkk....ya gmn ndak aneh, abis keluar dari united dia malah bawa timnas uruguay tembus semifinal worldcup dan yg terakhir juara copa america...:D

semoga dia tidak punya syndrome tim besar yaa...:D

Sheyro_07Seven
27-09-2011, 02:49 PM
wkwkwkwkk....ya gmn ndak aneh, abis keluar dari united dia malah bawa timnas uruguay tembus semifinal worldcup dan yg terakhir juara copa america...:D

semoga dia tidak punya syndrome tim besar yaa...:D

y smg saja dia pNya karir bgus d luar sana,.......wlaupun dah gak bwa bndera kita lg,.....

Andi Istiabudi
01-10-2011, 10:00 AM
Mulai betah di Italia tampaknya ...

Forlan Bicara Serie A dan Yang Membantunya

Bola.net - Diego Forlan mengakui kalau para pemain Argentina yang berada di Inter Milan banyak membantu dirinya agar bisa menyatu dengan rekan-rekannya di Inter Milan.

Walau baru beberapa kali menjalani latihan bersama Nerrazzuri, namun striker Uruguay yang dibeli di musim panas lalu itu sudah terlihat 'setel' dengan timnya. Di laga debutnya saja, ia langsung mencetak gol. Meski Inter kalah 3-4 dalam laga melawan Palermo itu.

Esteban Cambiasso, Diego Milito, Javier Zanetti, dan pemain baru lainnya, Mauro Zarate, yang sama-sama berasal dari Amerika Selatan, diakui Forlan banyak membantunya beradaptasi dengan Liga Italia.

"Saya banyak dibantu Esteban dan Milito, dan dua rekan senegara mereka, yang saya tahu karena sering menjadi lawan saya," kata Forlan seperti yang dikutip Il Corriero dello Sport.

"Saya bermain dengan Esteban di Independiente pada 1998. Dia, saya dan Gabriel Milito. Terimakasih padanya, karena dia saya jadi kenal Diego, yang saat itu bermain untuk Racing."

Walau baru beberapa kali tampil, dua kali peraih El Pichici ini menilai persaingan di Serie A lebih ketat ketimbang di La Liga. "Juventus, Napoli, Milan dan Inter mereka lah yang terkuat. Setelah itu liga ini lebih seimbang daripada La Liga, di mana hanya Barcelona dan Real Madrid saja yang selalu menjadi juaranya," tegasnya. (foti/mxm)

Source : http://www.bola.net

Andi Istiabudi
01-10-2011, 10:02 AM
Mulai betah di Italia tampaknya ...

Forlan Bicara Serie A dan Yang Membantunya

Bola.net - Diego Forlan mengakui kalau para pemain Argentina yang berada di Inter Milan banyak membantu dirinya agar bisa menyatu dengan rekan-rekannya di Inter Milan.

Walau baru beberapa kali menjalani latihan bersama Nerrazzuri, namun striker Uruguay yang dibeli di musim panas lalu itu sudah terlihat 'setel' dengan timnya. Di laga debutnya saja, ia langsung mencetak gol. Meski Inter kalah 3-4 dalam laga melawan Palermo itu.

Esteban Cambiasso, Diego Milito, Javier Zanetti, dan pemain baru lainnya, Mauro Zarate, yang sama-sama berasal dari Amerika Selatan, diakui Forlan banyak membantunya beradaptasi dengan Liga Italia.

"Saya banyak dibantu Esteban dan Milito, dan dua rekan senegara mereka, yang saya tahu karena sering menjadi lawan saya," kata Forlan seperti yang dikutip Il Corriero dello Sport.

"Saya bermain dengan Esteban di Independiente pada 1998. Dia, saya dan Gabriel Milito. Terimakasih padanya, karena dia saya jadi kenal Diego, yang saat itu bermain untuk Racing."

Walau baru beberapa kali tampil, dua kali peraih El Pichici ini menilai persaingan di Serie A lebih ketat ketimbang di La Liga. "Juventus, Napoli, Milan dan Inter mereka lah yang terkuat. Setelah itu liga ini lebih seimbang daripada La Liga, di mana hanya Barcelona dan Real Madrid saja yang selalu menjadi juaranya," tegasnya. (foti/mxm)

Source : http://www.bola.net

Andi Istiabudi
07-10-2011, 11:49 AM
Semoga Forlan bisa memecahkan rekor tersebut ... :)

Jelang Kualifikasi Piala Dunia 2014
Forlan di Ambang Rekor Top Skorer Uruguay
Doni Wahyudi - detiksport

Jakarta - Uruguay akan menjalani laga pertamanya menuju Piala Dunia 2014 dengan menghadapi Bolivia malam nanti. Di pertandingan tersebut Diego Forlan punya kesempatan mengukuhkan dirinya menjadi pemain tersubur La celeste.

Forlan saat ini sudah mencetak 31 gol untuk Uruguay. Jumlah tersebut dia buat dalam 82 penampilan yang dimulai sejak menghadapi Arab Saudi dalam sebuah pertandingan persahabatan di tahun 2002 silam.

Dengan 31 gol tersebut Forlan sementara berdiri sejajar dengan legenda sepakbola Uruguay, Hector Scarone. Dengan kata lain, striker Inter Milan itu bisa mencetak rekor baru sebagai yang tersubur di timnasnya andai bisa menjebol gawang Bolivia malam nanti.

Jika Forlan butuh sembilan tahun dan 82 pertandingan untuk membuat 31 gol, maka Scarone menyumbang jumlah gol yang sama dalam selang 13 tahun (1917-1930). Meski rekornya berpeluang dipatahkan Forlan, Scarone punya torehan lain yang hampir pasti tak akan bisa disamai mantan pemain Manchester United dan Atletico Madrid itu.

Scarone menjadi legenda setelah dia berhasil mengantar Uruguay meraih medali emas Olimpiade 1924 dan 1928. Prestasinya yang paling gemilang tentu saja menjuarai Piala Dunia 1930.

Berdiri tak jauh dari Forlan dan Scarone adalah Luis Suarez. Pemain depan Liverpool itu dalam usianya yang brau 24 tahun sudah menceyak 21 gol dari 49 caps. Demikian diberitakan Yahoosporst.

Source : http://www.detiksport.com

Andi Istiabudi
14-10-2011, 11:38 AM
Perkenalkan Saravia, Pacar Baru Forlan

Bola.net - Musim panas tahun lalu Diego Forlan mendapatkan trofi pemain terbaik turnamen Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan, kini ia mendapatkan sebuah 'trofi' baru lagi.

Striker Uruguay milik klub Inter Milan itu berhasil menggaet gandengan baru, dan wanita tersebut adalah Victoria Saravia, seorang model yang juga mantan dari Carlos Bueno rekan Forlan di timnas La Celeste.

Meski ini untuk kedua kalinya Saravia memacari pesepakbola, dirinya, mengaku tidak terobsesi dengan para jagoan di lapangan hijau tersebut.

"Saya bukan pemburu pemain sepak bola, namun Diego jelas ada dalam daftar teratas milik saya," ucap Saravia suatu ketika. Iya tak apa Saravia, selama engkau senang, kami pun juga ikut senang.

http://klimg.com/bola.net/library/p/victoria-saravia-2.jpg

Source : http://www.bola.net

Andi Istiabudi
04-12-2011, 04:09 AM
Semoga cepat pulih dari cidera ...

Forlan: Tunggu Aku Kembali, Inter
Mohammad Resha Pratama - detiksport

Milan - Awal karier Diego Forlan bersama Inter Milan tidaklah berjalan mulus akibat cedera yang menghantamnya. Merasa sudah mulai membaik kondisinya, Forlan pun menjanjikan segera akan bermain dan memberikan kemenangan untuk Inter.

Forlan sudah absen sejak Oktober lalu akibat cedera parah di bagian pahanya. Alhasil sejak dibeli dari Atletico Madrid, Forlan baru tampil lima kali di seluruh kompetisi dan cuma satu gol yang dihasilkannya.

Bukan sebuah penampilan yang menggambarkan siapa itu Forlan. Dengan rekornya sebagai dua kali peraih Golden Boot, jelas Forlan semestinya bisa mencetak gol lebih banyak lagi.

Maka dari itu Forlan mengaku tak sabar ingin segera kembali merumput bersama rekan-rekannya di Nerazzurri. Mengenai kondisi cederanya, Forlan mengaku perlahan ia mulai mencapai tingkat kebugaran terbaiknya dan sudah mengikuti latihan bersama tim inti mulai pekan ini.

"Aku merasa sudah membaik dan berharap bisa bermain secepatnya," serunya seperti dilansir Football Italia.

"Ini membutuhkan kesabaran dan kerja keras. Malam ini aku akan berada di San Siro untuk menonton laga (Inter vs Udinese)," sambungnya.

"Senang rasanya berada dekat teman-teman setimmu, meskipun lebih menyenangkan jika bisa bermain," pungkas pesepakbola berpaspor Uruguay itu.

Andi Istiabudi
28-12-2011, 11:43 AM
Wah sudah pulih yach ? Saatnya beraksi kembali di Serie-A nih :)

Forlan Tunggu Kesempatan Tampil Dari Ranieri

Bola.net - Striker Inter Milan, Diego Forlan mengatakan jika dirinya kini sudah siap tampil bersama dengan Giampaolo Pazzini dan Diego Milito. Namun dirinya akan tetap bersabar hingga kesempatan itu datang.

Kondisi Forlan saat ini sudah kembali pulih dari cedera otot di kaki kirinya dan striker asal Uruguay ini sudah tak sabar lagi untuk segera bermain.

"Saya sangat baik saat ini. Cedera ini juga memiliki dampak positif, dengan memberi saya kesempatan untuk beristirahat. Sekarang saya sudah bisa berlatih dan bermain bersama dengan tim, dan kami berharap bisa tampil baik."

"Claudio Ranieri paham benar apa yang terbaik untuk dilakukan, mengingat dirinya sudah berpengalaman selama bertahun-tahun. Bersama dengan dokter, dia akan memberi pilihan tepat untuk saya dan juga tim. Saya akan tetap menunggu dengan tenang."

Forlan bisa saja tampil di pentas Coppa Italia dengan menjamu Parma setelah jeda kompetisi berakhir tanggal 7 Januari nanti. (gl/mac

Source : http://www.bola.net

Andi Istiabudi
28-12-2011, 02:55 PM
Untung tidak menyalahkan klub sebelumnya seperti yang sempat dilakukan Hargreaves :D

Forlan Tuding Jadwal Ketat Penyebabnya Cedera

Bola.net - Penyerang Inter Milan, Diego Forlan punya teori sendiri tentang penyebab cedera panjang yang membuatnya sempat absen di awal kompetisi Serie A musim ini.

Pemain asal Uruguay itu belum mampu memberikan performa yang maksimal bagi Nerazzurri setelah diharuskan istirahat sejak Oktober silam usai mengalami cedera saat membela negaranya.

Dan penyerang yang digaet dari Atletico Madrid itu menuding jadwal ketat yang harus ia lakoni sebagai penyebab cederanya.

"Sederhana saja. Saya tak memiliki banyak waktu rehat sejak Piala Dunia. Setelahnya, saya bermain di banyak pertandingan bersama Atletico Madrid. Menyusul kemudian saya harus tampil di Copa America, tanpa jeda di berbagai kompetisi," terangnya pada ANSA.

"Kemudian saya datang ke sini, ke Milan - tim yang baru, segalanya berbeda, petualangan lain. Saya harus mengatasi itu semua tanpa henti."

"Kemudian, tim nasional memaksa saya menanggung konsekuensi atas perubahan iklim yang besar. Pertama kami bermain di Uruguay di mana suhunya rendah, kemudian setelah dua hari kami terbang ke Paraguay yang panas," bebernya.

"Saya merasa lelah dengan semua keadaan itu, terutama karena saya tak pernah berhenti." (foti/row)

Source : http://www.bola.net

Andi Istiabudi
05-01-2012, 09:37 PM
Masih belum pulih juga nih Forlan ..

Cedera, Forlan Diragukan Tampil Hadapi Parma

Bola.net - Diego Forlan diragukan bisa memperkuat Inter Milan saat menghadapi Parma di San Siro akhir pekan ini setelah striker Uruguay ini mendapat cedera ringan saat latihan.

Sky Italia memberitakan jika Forlan mendapat cedera engkel ringan pada sesi latihan Selasa (03/01) dan kondisinya diragukan untuk dapat turun di laga pertama Nerazzurri pada awal tahun 2012 ini.

Kabar cederanya Forlan ini jelas merupakan pukulan bagi Inter, mengingat mantan striker Atletico Madrid ini baru saja pulih dari cedera panjang akibat robek otot paha. Sementara itu, persiapan kurang maksimal juga dialami oleh Mauro Zarate yang baru bergabung pada sesi latihan Rabu (04/01) usai diberikan ijin berlibur lebih panjang usai kelahiran anak pertamanya.

Inter saat ini berlatih di Giuseppe Meazza untuk menyesuaikan diri dengan rumput baru di stadion itu. (sky/mac)

Source : http://www.bola.net

irfi_1
06-01-2012, 04:24 AM
menurut saya di atletico madrid karir forlan yang bagus di eropa..semoga di inter bisa lebih bagus..

Andi Istiabudi
14-01-2012, 07:24 AM
Mudah-mudahan Forlan bisa menunjukkan permainan terbaiknya setelah lama cidera :)

Forlan Ingin Rasakan Derby Milan

Bola.net - Striker Inter Milan, Diego Forlan menuturkan bahwa ia sangat ingin diturunkan dalam Derby Milan pada Minggu nanti.

Striker berusia 32 tahun ini mengaku kepengen dengan cerita-cerita rekan-rekannya kalau atmosfer Derby Milan ini sangat berbeda. Forlan yang sebelumnya juga pernah menjalani Derby Madrid bersama Atletico Madrid mengaku sangat tertantang dengan cerita tersebut.

"Setiap orang yang pernah bermain di pertandingan ini mengatakan padaku tentang bagaimana atmosfernya yang sangat spesial," kata Forlan pada Sky Sport Italia.

"Aku selalu menginginkan dapat bermain dalam jenis pertandingan seperti ini dan aku kini tak sabar untuk menunggu pertandingan ini dimulai."

Penyerang tim nasional Uruguay ini baru sekali saja mencetak gol dalam 8 kali penampilannya bersama Nerrazzuri di Serie A, di mana 6 laga di antaranya Forlan bermain sejak menit pertama. (bola/mxm)

Trezz Kiko
19-01-2012, 04:27 PM
uda rentan cedera skrg forlan. kayanya forlan emg gak bisa beradaptasi di liga italia, uda bagus di athletico madrid, jd pemain terbaik piala dunia 2010. tp gagal di inter X_X

Forlan Kembali Cedera, Absen Hadapi Genoa

Bola.net - Nasib Diego Forlan tak kunjung membaik bersama dengan Inter Milan. Baru saja pulih dari cedera, striker asal Uruguay ini bakal kembali absen saat Inter menjamu Genoa di babak 16 besar Coppa Italia karena mendapat cedera paha di sesi latihan.

Akhir pekan lalu, Forlan diturunkan oleh Claudio Ranieri sebagai pemain cadangan saat Inter mengalahkan AC Milan pada laga dengan skor tipis 1-0.

Namun setelah mendapat rasa sakit yang berulang di paha sebelah kanan, Forlan kemudian dibawa ke kamar perawatan guna menjalani scan medis. Untuk menghindari cedera yang semakin parah, Forlan ditarik dari skuad Nerazzurri untuk menghadapi Genoa.

Daripada beraksi di lapangan, striker berusia 32 tahun ini memang lebih banyak menghabiskan waktunya di kamar perawatan sejak bergabung dari Atletico Madrid musim panas lalu. Hingga sejauh ini, total Forlan hanya tampil sebanyak 11 kali di Serie A. (int/mac)

Andi Istiabudi
20-01-2012, 03:02 PM
Padahal Forlan sering cidera tapi masih ada yach klub yang berminat ..

Sao Paulo Lepas Proposal Peminjaman Diego Forlan

Bola.net - Awan mendung yang menaungi Diego Forlan di Inter Milan coba dimanfaatkan oleh Sao Paulo. Seperti yang dituliskan oleh Sky Sport Italia, klub asal Brasil itu disebut sudah melepas penawaran untuk meminjam Forlan.

Sejak didatangkan dari Atletico Madrid, penyerang asal Uruguay ini lebih banyak berkutat dengan cedera. Berbagai hantaman cedera mengakibatkan Forlan hanya tampil sebanyak 11 kali membela Nerazzurri musim ini.

Forlan bahkan mendapat cedera baru di sesi latihan Rabu (18/01) pada pahanya yang membuat dirinya harus absen selama 4 minggu. Tak kunjung bersinar dengan Inter, Sao Paulo lantas melepas penawaran untuk meminjam Forlan selama 6 bulan.

Ketertarikan Inter kepada Lucas yang bermain bersama dengan Sao Paulo bisa memperbesar peluang terjadinya kesepakatan ini. Petinggi La Beneamata dikabarkan sudah berada di Brasil untuk membicarakan proses transfer pemain sensasional berusia 19 tahun itu. (sky/mac)

Andi Istiabudi
02-02-2012, 03:48 PM
Mudah-mudahan Forlan datang ke Jakarta bersama Inter Milan beberapa bulan lagi.
Penasaran mau lihat permainannya di rumput stadion GBK, hehehe ...
Mudah-mudahan saat datang nanti cideranya sudah pulih :)

Andi Istiabudi
19-03-2012, 03:04 PM
Mengingatkan saya pada kasus Tevez beberapa waktu silam ...

Forlan Menolak Dimainkan Inter Dari Bench?

http://klimg.com/bola.net/library/p/headline/0000072105.jpg

Bola.net - Diego Forlan disebut menolak masuk sebagai pemain pengganti ketika dirinya diminta oleh Claudio Ranieri di laga Inter Milan kontra Atalanta kemarin malam di Serie A.

Lalu Ranieri membantah hal tersebut, meski ia mengakui bahwa striker Uruguay itu tidak mau menjalankan peran yang ia rasa bukan peran aslinya.

Kabarnya permusuhan ini dimulai ketika Inter tersingkir dari Marseille di Liga Champions tengah pekan silam, ketika diganti Forlan murka dan memang tampak jelas menendang botol air minum di pinggir lapangan hingga berhamburan.

"Dia tidak menolak untuk dimainkan, Saya hanya bertanya padanya apa ia siap jika menjalankan sebuah strategi di sisi kiri?" ucap Ranieri ketika ditanya para wartawan.

"Dia menjawabnya dengan jujur, 'tidak coach jika saya harus masuk saya ingin bermain di peran yang lain', jadi saya pun tidak memasukkannya, saya ambil pemain lain,"

Forlan sendiri sempat diminati keterangannya akan hal tersebut, namun ia menolak berbicara langsung di depan kamera, "Ranieri sudah menjelaskannya dengan bagus, saya tidak menolak untuk bermain, ini hanya murni pilihan taktik, saya tak punya komentar apa pun untuk ditambahkan."

Kedua penjelasan ini sejatinya bisa dipertimbangkan bahwa mantan pemain Atletico Madrid tersebut memang enggan diturunkan, namun dua pihak ini sepakat untuk tidak menambah kontroversi atas hal ini. (foti/lex)

Andi Istiabudi
20-03-2012, 02:35 PM
Wah jika memang masalah ini terus berlanjut, bisa jadi Forlan nanti tidak ikut ke Jakaera saat Inter Milan menggelar tour ke Indonesia ...

'Forlan Tak Layak Main untuk Inter'
Doni Wahyudi - detikSport

Milan - Sikap Diego Forlan yang menolak dimainkan dianggap sebagai tindakan yang tidak menghormati Inter Milan. Striker asal Uruguay itu dinilai tak layak main untuk Nerazzurri dan diusulkan untuk dipulangkan.

Seperti diberitakan sebelumnya, Forlan menolak dimainkan saat Inter bermain dengan Atalanta dalam lanjutan Liga Italia akhir pekan kemarin. Laga tersebut akhirnya berkesudahan 0-0, dan melanjutkan catatan buruk Inter yang cuma dua kali menang dalam 12 laga terakhir.

Mencoba meredam, Claudio Ranieri menyangkal kalau strikernya menolak dimainkan. Dia menyebut kalau Forlan merasa tidak sesuai jika harus dipasang di sisi kiri lapangan tengah saat diminta masuk lapangan.

Atas tindakannya itulah Forlan dianggap tidak pantas berada di Inter Milan. Pemain seharusnya memberikan semua kemampuannya buat klub. Demikian kritik tajam yang dilontarkan mantan pemain Inter, Sandro Mazzola.

"Bagaimana Anda menjelaskan tindakan itu? Itu tak bisa dijelaskan, kirim dia ke rumah. Ini periode yang sulit, kami butuh beberapa kriteria pemain. Pemain harusnya masuk lapangan dan memberikan yang terbaik untuk seragam yang mereka pakai," seru Mazzola, yang memperkuat Inter dalam selang 1960-1977 itu, di Football Italia.

"Jika dia mau, dia harusnya masuk lapangan dan menghormati seragam yang dia pakai, bukan hanya sekadar mengikuti instruksi pelatih, tapi bermain dengan kepalanya dan pada akhirnya hanya berkelahi dengan sang pelatih," tuntas Mazzola.

Andi Istiabudi
23-03-2012, 08:48 PM
Mungkin Forlan takut dilepas Inter nih :P

Forlan Tegaskan Kesetiaannya Untuk Nerazzurri

Bola.net - Diego Forlan bersikeras jika ia tak pernah menolak untuk dimainkan sebagaimana berita yang tersebar di media belakangan ini, dan sekali lagi menegaskan jika ia menaruh respek pada seragam Inter Milan dan fans mereka.

Pelatih Claudio Ranieri sebelumnya mengklaim jika ia meminta Forlan untuk masuk sebagai pemain pengganti saat Nerazzurri ditahan Atalanta 0-0 akhir pekan kemarin, namun penyerang asal Uruguay itu menolak dimainkan di posisi winger.

Dan kini Forlan dipaksa kembali memberikan konfirmasi kesetiaannya, sembari meminta maaf jika aksinya mengundang begitu banyak kontroversi.

"Anda bisa katakan banyak hal, namun kini penting agar orang-orang tahu bahwa informasi yang diberikan media itu salah. Saya menaruh respek pada fans, pada Inter dan seragam yang saya kenakan, jadi saya tak datang ke sini untuk melakukan kesalahan," tuturnya pada Inter Channel.

"Memang benar ini bukanlah momen yang bagus, namun saya masih ingin tampil baik, masuk ke lapangan, mencetak gol dan membantu tim."

"Jika saya harus meminta maaf karena seseorang mungkin merasa saya melakukan hal yang salah, maka maafkan saya, karena saya pun bisa membuat kesalahan. Meski begitu, saya ingin katakan yang sejujurnya, bahwa ada pihak jahat yang tahu betul bagaimana memanfaatkan situasi ini," imbuh eks bomber Atletico Madrid itu.

"Kami semua bersatu dan tak ada masalah. Saya paham jika saya masih jauh dari harapan fans, namun saya menaruh respek teramat besar untuk semua orang hingga mustahil saya tak memberikan semua yang saya punya." (foti/row)

Andi Istiabudi
14-04-2012, 07:05 PM
Penampilan Forlan di Inter masih belum menyamai penampilannya saat di Atletico Madrid yach ? Mungkin Forlan masih butuh adaptasi lebih lama lagi di Serie-A ...

Forlan Janji Bertahan di Inter
Ferril Dennys | Hery Prasetyo

http://assets.kompas.com/data/photo/2012/04/14/0327235620X310.jpg

MILAN, KOMPAS.com — Penyerang Inter Milan, Diego Forlan, menyatakan ingin tetap bertahan di Giuseppe Meazza. Forlan juga berjanji akan menunjukkan penampilan terbaiknya bersama "La Beneamata".

"Aku ingin bertahan di Inter. Anda belum melihat Forlan yang sebenarnya. Aku tidak ingin meninggalkan Inter dengan cara seperti ini," ungkap Forlan kepada Sky Sports Italia.

Penyerang asal Uruguay itu diboyong Inter dari Atletico Madrid pada bursa transfer musim panas lalu. Namun, Forlan kerap dirundung cedera sehingga dia sempat absen cukup lama. Penampilan Forlan juga tidak terlalu istimewa di Inter. Dia kerap mendapatkan ejekan dari pendukungnya sendiri saat tampil.

"Aku pernah melewati momen seperti ini dalam karierku. Aku harus bekerja keras untuk mengubahnya," tegas penyerang berusia 32 tahun itu.

Di kancah Serie-A, Inter memang sudah keluar dari perebutan scudetto. Javier Zanetti dan kawan-kawan pun berada di peringkat ketujuh. Namun, dengan tersisa enam pertandingan, mereka masih memiliki peluang besar untuk meraih tiket Liga Champions pada musim depan karena hanya terpaut enam angka dari Lazio yang saat ini bercokol di peringkat ketiga.

"Aku suka tantangan dan aku tidak ingin pergi pada saat tim tidak dalam posisi bagus," ujar Forlan. (SKY)

Andi Istiabudi
22-05-2012, 12:39 PM
Diego Forlan jadi ke Jakarta bareng Inter Milan gak yach ?

Andi Istiabudi
20-06-2013, 12:52 PM
Lama tidak ada kabar, eh kini Forlan mendekati penampilan ke-100 bersama timnas Uruguay :)

Dalam Angka 100, Forlan Ingin Menangkan Uruguay

http://assets.kompas.com/data/photo/2013/06/20/0136417-diego-forlan-620X310.jpg

SALVADOR, KOMPAS.com — Diego Forlan akan mencatat 100 penampilan bersama timnas Uruguay saat melawan Nigeria di Grup B Piala Konfederasi, Kamis atau Jumat (21/6/2013). Ia pun berharap rekor itu ditandai dengan kemenangan Uruguay. Apalagi, kemenangan memang wajib diraih timnya jika ingin bertahan di ajang ini.

Uruguay mengalami kekalahan 1-2 pada laga pertama lawan Spanyol. Sedangkan Nigeria menghajar Tahiti 6-1. "Kami mutlak harus menang (lawan Nigeria) agar tetap memiliki peluang ke babak selanjutnya. Mereka sudah menang di laga yang memang harus dimenangkan (lawan Tahiti), dan mencetak banyak gol. Maka, hasil seri saja masih bagus buat mereka, tapi tidak buat kami," jelas Forlan.

Pemain 34 tahun yang terpilih sebagai Pemain Terbaik Piala Dunia 2010 ini menambahkan, "Nigeria memiliki pemain-pemain bagus dan sebagian besar bermain di Eropa. Secara fisik, mereka juga sangat kuat. Maka, laga ini tak akan mudah. Ini akan menjadi pertarungan yang berat."

Jika hasilnya seri, maka Uruguay berharap Nigeria kalah pada laga terakhir melawan Spanyol. Sebaliknya, Uruguay juga harus menang lebih besar dari 6-1 jika ingin ke semifinal. (RTR)

Andi Istiabudi
21-06-2013, 02:57 PM
Tandai Caps ke-100 dengan Gol Penting, Forlan Dipuji Tabarez
Rifqi Ardita Widianto - detikSport

http://images.detik.com/content/2013/06/21/73/forlan.jpg

Salvador - Pelatih Uruguay Oscar Tabarez mengaku timnya sedikit beruntung sehingga bisa menang atas Nigeria. Namun, ia tak absen menyoroti peranan Diego Forlan si penentu kemenangan.

Di Arena Fonte Nova, Salvador, Jumat (21/6/2013) pagi WIB, Forlan mencetak gol penentu kemenangan Uruguay atas Nigeria dalam skor akhir 2-1.

"Itu bukan permainan yang bagus, kami harus bekerja keras," kata Tabarez seperti dikutip Reuters.

"Tapi keadaan, keberuntungan, dan hal-hal tak terduga lainnya berada di sisi kami dan kami puas dengan apa yang telah kami lakukan," lanjutnya.

Kemenangan ini membuat Uruguay, yang kalah dari Spanyol di laga pertama, menguak peluang ke semifinal. Uruguay kini memiliki 3 poin, setara dengan Nigeria.

Pujian pun dilontarkan Tabarez kepada Forlan. Pujian itu sekaligus menandai momen istimewa si penyerang berusia 34 tahun karena ia juga mencatatkan caps ke-100 di partai tersebut.

"Ia punya profesionalitas bagus dan juga penyerang hebat. Hari ini ia memamerkan kemampuannya dengan menunjukkan dia bisa menggunakan kedua kaki dan kontrol bolanya. Dia membuat caps ke-100 tadi dan itu sangat penting baginya dan sebuah penghargaan untuknya bahwa dia bisa sampai sejauh ini," puji Tabarez.

Di partai terakhir grup, Uruguay akan melawan tim lemah Tahiti. Sementara Nigeria akan melawan Spanyol.

iamsetia
25-06-2013, 06:33 AM
ini goalnya...

http://assets.sbnation.com/assets/2817459/urugoal2.gif

Andi Istiabudi
16-12-2013, 01:14 AM
Congrats yaa untuk Diego Forlan :)

Pernikahan Sederhana nan Religius Diego Forlan
Doni Wahyudi - detikSport

http://images.detik.com/content/2013/12/13/424/forlanist300.jpg

Montevideo - Diego Forlan diam-diam melangsungkan pernikahannya. Tak ada perayaan besar dan ingar-bingar pesta, striker internasional Uruguay itu naik pelaminan dalam kesederhanaan.

Ikrar janji setia Forlan dan istrinya yang bernama Paz Cardoso dilakukan di sebuah gereja yang terletak di wilayah Montevideo, Uruguay, Rabu (11/12/2013) lalu.

Tak banyak tamu undangan hadir dalam upacara tersebut karena Forlan memang memilih untuk melangsungkan pernikahannya dengan sederhana. Disebutkan kalau Forlan hanya mengundang 50 teman dan kerabat dekatnya.

Beberapa sosok pesepakbola ternama yang hadir hanya gelandang berkebangsaan Argentina, Andrs D'Alessandro, dan Presiden Asosiasi Sepakbola Uruguay, Sebastian Bauza.

Dikutip dari Marca, upacara pernikahan tersebut berlangsung dengan sakral dan sangat religius. Paz Cardoso pun terlihat anggun dengan gaun putih yang dikenakannya.

Usai menikah, Folan bersama istrinya akan langsung terbang ke Porto Alegre, Brasil. Dia harus langsung bergabung dengan rekan-rekannya di klub Internacional.

troy andreas
23-01-2014, 07:57 AM
Diego Forlan signs a 10 month contract with Japanese club Cerezo Osaka

https://pbs.twimg.com/media/BemqbR8IMAAaH2w.jpg

Andi Istiabudi
11-02-2014, 11:48 AM
Forlan oh Forlan, 4 tahun lalu berjaya nih di Piala Dunia 2010 :D

Forlan Akui Turut Berperan Saat Suarez Gabung Liverpool

http://cdn.klimg.com/bola.net/library/p/headline/0000151840.jpg

Bola.net - Mantan penyerang Manchester United Diego Forlan mengakui bahwa ia mempunyai peran saat Luis Suarez ke Liverpool. Penyerang Timnas Uruguay ini pun tidak salah telah memilih bergabung dengan The Reds.

"Saya dahulu Pemain Manchester United. Tetapi saya mengatakan bagaimana bermain di Premier League kepadanya, setelah saya mencetak gol bagi Atletico Madrid dan menyingkirkan Liverpool di Anfield, para suporter bertepuk tangan kepada saya," ujar Forlan.

"Saya selalu berbicara dengan Suarez, Ia sangat senang bermain bagi Liverpool. Ia juga suka dengan Premier League. Dan tentunya penampilannya saat ini lebih baik," imbuhnya.

Forlan yang saat ini bermain bagi klub Jepang Cerezo Ozaka juga mengatakan bahwa Luis Suarez seperti Wayne Rooney.

"Ia akan mengejar semuanya, seperti Rooney yang selalu mundur ke dalam. Dan ia selalu belajar dari kesalahannya," tutup Forlan. (hitc/han)

Andi Istiabudi
22-02-2014, 07:08 AM
Irfan Bachdim berkesempatan ketemu Forlan nih karena sama-sama main di J-League :)

Diego Forlan Pemain Termahal J-League 2014
By Estu Santoso

http://sportsatu.com/wp-content/uploads/diego-forlan-300x336.jpg

Penyerang senior asal Uruguay, Diego Forlan, menjadi pemain dengan bayaran tertinggi di J-League 2014. Pemain 34 tahun ini gabung dengan klub Jepang, Cerezo Osaka, dengan kesepakatan selama 18 bulan bulan lalu.

Forlan mendapatkan bayaran sebesar 346 juta yen atau sekitar Rp 39,5 miliar per tahun. Mantan penggawa Manchester United, Villarreal, Atletico Madrid, dan Inter Milan pun jadi pemain bergaji tertinggi.

Dia menungguli striker veteran asal Brasil, Marquinhos, yang bergabung dengan Vissel Kobe dari Yokohama F. Marinos di akhir musim lalu. Marquinhos mendapatkan gaji pertahun senilai 150 juta yen.

DAFTAR PEMAIN BERGAJI TERTINGGI J-LEAGUE 2014

Nama Klub Gaji Per Tahun


1. Diego Forlan Cerezo Osaka 346 juta yen
2. Marquinhos Vissel Kobe 150 juta yen
Yasuhito Endo Gamba Osaka 150 juta yen
Marcus Tulio Tanaka Nagoya Grampus 150 juta yen
3. Shunsuke Nakamura Yokohama F. Marinos 130 juta yen
4. Pedro Junior Vissel Kobe 120 juta yen
Yuji Nakazawa Yokohama F. Marinos 120 juta yen

Kurs Uang: 1 yen = Rp 114

Source : http://sportsatu.com

Andi Istiabudi
10-04-2014, 06:11 PM
Tidak yakin nih saran Forlan bakal diterima fans United yang jengkel dengan aksi Suarez kepada Evra beberapa waktu lalu tapi kita lihat saja deh :D

Forlan Sarankan Suarez Pindah ke MU
Okdwitya Karina Sari - detikSport

Montevideo - Striker Uruguay Diego Forlan memberikan nasihat kepada kompatriotnya, Luis Suarez. Suarez disarankan untuk meninggalkan Liverpool dan bergabung tim rival Manchester United.

Di musim ini, Suarez "menggila". Sebanyak 29 gol disumbangkan penyerang berusia 27 tahun ini untuk membawa Liverpool memuncaki klasemen sementara dan membuka kans besar untuk mengakhiri puasa gelar liga.

Suarez juga dipastikan akan bermain di Liga Champions musim depan, sesuai dengan hasratnya. Kontraknya dengan Liverpool pun masih sampai 2018, meskipun tetap tidak menutup kemungkinan Suarez bakal hengkang.

Forlan, senior Suarez di timnas, pernah menghabiskan tiga musim bersama Old Trafford. Menurut dia, pindah ke MU akan jadi karier yang bagus buat Suarez.

"Kami berbicara beberapa hari lalu," ujar penyerang yang kini membela Cerezo Osaka ini kepada Lance! "Dia bertanya kepadaku apakah menurutku dia seharusnya bertahan di Liverpool."

"Semua yang aku bilang kepada dia adalah tentang bergabung Manchester United. Aku tahu dia mencintai LIverpool, fans dan kotanya," sambung Forlan.

"Tapi aku pikir hal terbaik untuk kariernya adalah pindah ke Old Trafford," ungkap dia.

Meski tidak mustahil, namun saran Forlan kepada Suarez ini akan sulit. Bukan hanya terkait rivalitas kedua klub, namun Suarez sempat bermasalah dengan bek kiri MU Patrice Evra. (rin/krs)

zudomiriku
13-03-2015, 01:56 PM
Forlan Pensiun dari Timnas Uruguay
Mohammad Resha Pratama - detikSport



Montevideo - Tuntas sudah bakti Diego Forlan untuk timnas Uruguay. Setelah 112 penampilan dan 36 gol, Forlan memutuskan untuk mengundurkan diri dari skuat La Celeste.

Dengan umur yang sudah menginjak 35 tahun, Forlan mungkin menjadikan itu sebagai alasan pensiunnya dari timnas. Apalagi Uruguay kini sudah punya dua bomber maut dalam diri Luis Suarez dan Edinson Cavani.

Puncak karier Forlan bersama Uruguay adalah membawa negara itu menjadi juara Copa America 2011, setelah setahun sebelumnya Uruguay finis di posisi keempat Piala Dunia dan Forlan mendapat Golden Ball alias pemain terbaik di kompetisi itu.

Setelah itu karier Forlan di klub dan juga timnas meredup terutama setelah pindah ke Inter Milan, di mana hanya semusim dia bertahan sebelum pindah ke Internacional Porto Alegre dan kini bermain untuk klub J-League, Cerezo Osaka.

"Bagi saya adalah sebuah kehormatan untuk memakai seragam tim nasional dan menjadi bagian dari tim yang sudah memberi banyak hal untuk negara kami, memakai seragam ini bersama orang-orang hebat," ujar Forlan di Soccerway.

Terakhir kali Forlan bermain untuk Uruguay adalah di babak 16 besar Piala Dunia lalu melawan Kolombia dan dia adalah pemain dengan caps terbanyak yakni 112, plus 36 gol miliknya hanya kalah dari topskorer sepanjang masa Uruguay, Suarez, dengan 43 gol.

http://sport.detik.com/sepakbola/read/2015/03/12/132050/2856817/73/forlan-pensiun-dari-timnas-uruguay

alfiandrmwn
11-07-2015, 10:05 PM
Former Manchester United striker Diego Forlan returns to Uruguay where he started

Diego Forlan joins Penarol, where he played as a child, on 18 month deal
Forlan, a former Manchester United player, had been playing in Japan
Despite struggling in England, Uruguayan later starred in La Liga
Forlan won 112 caps for Uruguay before retiring from internationals


Uruguayan striker Diego Forlan is to return to Penarol, the club where his father was a star and where he played as a boy, the Montevideo side announced on Friday.

Forlan has long been a fan of the club where his father Pablo won the Copa Libertadores and Intercontinental Cup in the 1960s.

'With a surname linked to the club's history, son of a champion of the Americas and the world with Penarol, Diego will wear the yellow and black as he did when he was a boy and dreamt of being a professional footballer,' the club said.

http://i.dailymail.co.uk/i/pix/2015/07/10/21/2A6BDE9300000578-0-image-a-9_1436560917424.jpg
Diego Forlan poses with a shirt after rejoining his first club Penarol, where is father was a star

http://i.dailymail.co.uk/i/pix/2015/07/10/22/2A6BDF2F00000578-0-image-a-14_1436563414255.jpg
Forlan kisses the badge of his new club as he signs an 18-month deal after leaving Cerezo Osaka

Forlan was capped 112 times for Uruguay and voted the best player at the 2010 World Cup when Uruguay reached the semi-finals.

The 36-year old recently left Japanese club Cerezo Osaka. He had previously spent time at Independiente of Argentina, Atletico Madrid, Manchester United and Brazil's Internacional, amongst others.

Uruguayan media said he would make his debut on August 8 in a friendly against an unnamed Argentine side.

Penarol did not reveal details of his contract but local media said he signed an 18-month deal.

http://www.dailymail.co.uk/sport/football/article-3156881/Former-Manchester-United-striker-Diego-Forlan-returns-Uruguay-started.html

tumpal_oneunited
12-07-2015, 01:18 AM
Forlan pulang kampung nih ceritanya...
Hehehe.. :D
Good luck bersama penarol Diego Forlan!!

alfiandrmwn
12-07-2015, 05:53 AM
good luck Forlan:-h

Andi Istiabudi
12-07-2015, 05:52 PM
Penarol ini klubnya Syamsir Alam dulu kan ? Hehehe...

Andi Istiabudi
12-08-2015, 03:17 PM
Berita Bola : Forlan Ungkap Alasan Manchester United Sulit Juara Musim Ini

http://gilabola.com/wp-content/uploads/2015/02/diego-forlan.jpg

Manchester United sudah membeli lima pemain baru pada musim panas ini. Tapi itu belum cukup untuk bisa membawa Setan Merah menjadi juara pada musim 2015-2016. Demikian penilaian dari mantan striker MU, Diego Forlan.

Menurut Forlan, tim besutan Louis van Gaal masih minim striker. Kondisi itulah yang bakal membuat MU sulit menggapai singgasana juara nanti.

Saat ini, MU praktis hanya memiliki dua striker murni yang mumpuni yaitu Wayne Rooney dan Javier Hernandez. Namun, nama terakhir sedang mengalami cedera dan minim kesempatan bermain di Premier League. Dan striker ketiga adalah pemain muda, James Wilson.

“Akan sangat sulit bagi MU jika ingin bersaing mendapatkan trofi musim ini dengan hanya bermodalkan satu striker berkualitas,” kata Forlan dilansir Express, Rabu 12 Agustus 2015.

“Wayne Rooney pemain bagus yang bisa bermain bagus di klub manapun di dunia. Ia predator di pertahanan lawan. Tapi, mantan klub saya ini butuh lebih dari satu pencetak gol jika ingin meraih trofi di musim ini,” lanjutnya.

Forlan juga mengkritik langkah manajer MU, Louis van Gaal, yang lebih gemar menumpuk gelandang. Padahal, MU seharusnya sudah segera mendapatkan pengganti bagi Radamel Falcao dan Robin van Persie.

“MU membeli para pemain kreatif yang sangat bagus seperti Juan Mata, Memphis Depay, Ander Herrera dan Ashley Young. Tapi, mereka semua bukan para eksekutor alami yang bermain dengan insting mencetak gol,” tutur Forlan.

Source : http://gilabola.com

Andi Istiabudi
23-12-2015, 04:34 PM
Forlan pada Cavani: Silakan Jajal Premier League, tapi ...
Okdwitya Karina Sari - detikSport

Montevideo - Eks pemain timnas Uruguay Diego Forlan merekomendasikan bomber Paris St. Germain Edinson Cavani menjajal Premier League. Tapi Forlan juga memperingatkan Cavani, mengingat dia sudah nyaman bersama PSG.

Cavani senantiasa dirumorkan dengan klub-klub Inggris seperti Arsenal, Chelsea, dan Manchester United dalam beberapa musim terakhir. Tapi kontraknya di Parc des Princes baru akan habis pada 2018.

Tidak bisa dipungkiri Cavani berada di bawah bayang-bayang kebesaran Zlatan Ibrahimovic. Mantan penggawa Napoli tersebut bahkan sering dimainkan di sisi kiri, yang bukan posisi terbaiknya.

Walau begitu, Cavani tetap konsisten tampil impresif. Pesepakbola berusia 28 tahun ini sukses menceploskan 56 gol di dua musim pertamanya sedangkan di musim ini Cavani telah mengemas 13 gol dalam 24 penampilan di semua kompetisi.

Forlan sendiri pernah menemui kegagalan saat berkarier di Inggris bersama Manchester United di awal era 2000. Oleh karenanya Cavani mesti berpikir masak-masak sebelum memutuskan hengkang dari PSG.

"Tanpa diragukan, tapi itu panggilan dia. Dia sedang dalam momen hebat di sebuah tim hebat. Mereka [PSG] menang, mereka bertarung di setiap turnamen," kata Forlan kepada Omnisport yang dilansir Soccer Way.

"Tidak mudah meninggalkan tempat di mana seseorang sudah merasa nyaman, di mana seseorang memiliki kesempatan untuk bermain di banyak pertandingan, menjadi pencetak gol terbanyak, meninggalkan itu semua untuk tim lain dan memulai segalanya dari awal lagi."

"Terkadang perubahan justru tidak berakhir dengan baik atau mereka butuh waktu untuk mendapatkan hasil dan dia sudah menemukan itu semua di Paris," ujar pemain yang juga sempat memperkuat Atletico Madrid dan Inter Milan itu.

Andi Istiabudi
05-04-2017, 01:52 AM
Entah benar atau tidak namun kabarnya Diego Forlan saat ini tengah dilirik Arema untuk menjadi salah satu pemain marquee player mereka. Semoga saja hal tersebut benar karena tentunya sebuah kebanggaan bagi kita bisa melihat salah satu mantan pemain United bermain di Indonesia:)

zudomiriku
10-04-2017, 02:43 PM
Manchester United boss Jose Mourinho baffled by Diego Forlan chant during Sunderland victory

* Manchester United beat Sunderland 3-0 at the Stadium of Light on Sunday
* United's supporters chanted Diego in reference to Diego Forlan at one point
* Jose Mourinho was forced to ask Michael Carrick about the origin of the song

Jose Mourinho appeared less than impressed with Manchester United's travelling support and their confusing choice of songs during the win over Sunderland.

United cruised to a 3-0 victory over the Black Cats at the Stadium of Light with Zlatan Ibrahimovic, Henrikh Mkhitaryan and Marcus Rashford providing the goals.

All seemed to be going well for Mourinho up until the point that United's travelling support began to chant 'Diego, Diego' - in reference to their former striker Diego Forlan, who famously scored a brace against Liverpool at Anfield.

https://s28.postimg.org/3ukvrtiod/3F1B1C5400000578-4395490-image-m-171_14917530523.jpg (https://postimage.org)[/url]
Jose Mourinho was forced to ask Michael Carrick the origin of United's 'Diego' chant

https://s28.postimg.org/7cwvo7jkd/3F1B1C4000000578-4395490-image-m-172_14917530635.jpg (https://postimage.org/)
The former Chelsea boss appears confused after Carrick explains the Diego Forlan reference

https://s28.postimg.org/m7lh2dt59/3F1B1C6F00000578-4395490-image-m-173_14917530760.jpg (https://postimage.org/)[url=https://postimage.org/]
Mourinho turns back to watch the game with a confused look still on his face

The former Chelsea boss was seemingly baffled by the chant, possibly believing it was in reference to Blues front man Diego Costa.

Twitter user @oibanji posted a short clip which showed Mourinho questioning the chant with a quizzical look on his face.

Red Devils veteran Michael Carrick came to his manager's rescue - explaining the origin of the chant, which includes the lyrics 'he came from Uruguay, he made the scousers cry'.

Never one to admit his own ignorance, Mourinho looked less than impressed with the explanation and turned back to watch the match with a blank expression on his face, to the amusement of Carrick.

Mourinho will certainly have approved of the final result at the Stadium of Light, which sees United move to within four points of the Champions League places.

The Portuguese's attention will now turn to the Europa League and United's quarter-final first-leg tie away at Anderlecht on Thursday night.

http://www.dailymail.co.uk/sport/football/article-4395490/Jose-Mourinho-baffled-Diego-Forlan-chants.html

Andi Istiabudi
14-04-2017, 09:46 PM
Gak akan menyesal deh pemain yang pernah bermain untuk Manchester United :)

Forlan Hampir Tak Percaya Namanya Masih Dinyanyikan Fans MU
Randy Prasatya - detikSport

https://akcdn.detik.net.id/community/media/visual/2017/04/13/fedd4a3c-e7a0-4b74-b13e-ed37c4a21324_169.jpg?w=780&q=90

Mumbai - Diego Forlan tak menyangka namanya masih dinyanyikan fans Manchester United. Namanya didendangkan kala MU menang 3-0 atas Sunderland pekan lalu.

Sebagai seorang striker, Forlan memang tidak banyak mencetak gol untuk MU. Selama empat musim pada kurun waktu 2002-2004, dia cuma mengemas 17 gol dari total 98 laga.

Namun dari pencapaian itu ada torehannya yang akan selalu membekas di hati fans The Red Devils. Yakni saat sepasang golnya memberi kemenangan 2-1 untuk MU atas Liverpool di Anfield pada musim 2002/2003.

Berkat sepasang gol itu Forlan terus dikenang oleh fans MU. Bahkan, namanya dinyanyikan oleh fans dalam laga tandang kontra Sunderland akhir pekan lalu, yang sempat bikin manajer MU Jose Mourinho kebingungan dan bertanya siapa sosok Diego.

"Saya pindah rumah akhir pekan lalu, tapi saya tetap berusaha menonton Manchester United seperti biasa, meskipun saya diharapkan bisa bantu-bantu di rumah," kata Forlan, dalam kolom rutinnya di The National.

"MU saat itu sedang memimpin 2-0 melawan Sunderland ketika saya dipanggil untuk bantu-bantu, dan saya melewatkan beberapa menit pertandingan. Jadi saya tidak mendengar fans MU menyanyikan nama saya."

"Setelah pertandingan berakhir, saya menerima pesan yang menunjukkan rekaman televisi ketika Jose Mourinho berpaling ke Michael Carrick untuk bertanya siapa Diego (Forlan). Fans MU menyanyikan nama saya di tribun suporter tandang, sesuatu yang saya tak percaya masih terjadi."

Forlan juga mengisahkan bahwa dia justru lebih diingat sebagai pahlawan MU di Anfield lewat dua gol itu, ketimbang sebagai top skorer Piala Dunia 2010.

"Orang-orang masih menghampiri saya di mana pun saya berada dan lebih sering mengingatkan soal dua gol yang dicetak dalam pertandingan Premier League 15 tahun yang lalu, ketimbang soal gol-gol yang mengantarkan saya jadi pencetak gol terbanyak di Piala Dunia 2010," tandas pria 37 tahun itu.

Andi Istiabudi
03-07-2018, 09:18 PM
Jadi ingat zaman kuliah dulu.. :)

Oka83pYiDv4

Andi Istiabudi
14-12-2018, 11:59 PM
Semoga terlaksana jadi bisa lihat sisa-sisa kehebatan skill Forlan, hehehe.. :D

Kalteng Putra Akan Rekrut Diego Forlan?
Amalia Dwi Septi - detikSport

https://akcdn.detik.net.id/community/media/visual/2018/12/14/f534222f-4122-451b-bf4d-194b7c4aac05_169.jpeg?w=780&q=90

Jakarta - Kalteng Putra tengah berburu pemain asing untuk menghadapi Liga 1 2019. Enggang Borneo mendapatkan tawaran untuk merekrut Diego Forlan.

Kalteng Putra akan menjalani musim pertama di Liga 1 tahun depan. Asisten manajer Kalteng Putra, Sigit Wido, mengklaim sedang mendekati sejumlah pemain incaran. Termasuk pemain asing.

Dalam periode itu, Kalteng Putra ditawari untuk merekrut Diego Forlan. Sigit belum dapat memutuskannya.

"Jadi, kami dapat tawaran oleh agen untuk merekrut Diego Forlan. Sebenarnya, kami sangat tertarik ya, karena kami membutuhkan pemain besar yang mempunyai nama agar bisa mengangkat tim," ujar Sigit Wido kepada detikSport, Jumat (14/12/2018).

"Tapi, kami tidak mau buru-buru. Kami juga kan fokus ke pelatih dulu ya, membahas kontrak musim depan. Setelah itu baru pemain. Yang jelas ada beberapa nama pemain asing yang kami inginkan," katanya.

Diego Forlan akrab dengan kompetisi Asia. Dia pernah bermain untuk Cerezo Osaka pada 2014. Dua tahun kemudian, eks pemain Timnas Uruguay itu memperkuat Mumbai City India dan bablas bergabung dengan Kitchee Hong Kong.

Eks pemain Manchester United dan Atletico Madrid itu mencatatkan 14 kali penampilan dengan mencetak enam gol bersama Kitchee.

Andi Istiabudi
29-12-2018, 10:21 PM
Rumor Forlan merapat ke Kalteng Putra semakin kuat nih...

https://cdn.images.express.co.uk/img/dynamic/67/590x/secondary/Diego-Forlan-believes-Pogba-will-be-a-much-better-player-next-season-870369.jpg

Andi Istiabudi
08-01-2019, 11:25 PM
Kode Keras! Diego Forlan Sudah Tanya-tanya Soal Palangkaraya, Jadi Merapat ke Kalteng Putra?

https://asset.indosport.com/article/image/q/80/134399/Diego%20Forlan%20(Atletico%20Madrid)-169.jpg?w=750&h=423

INDOSPORT.COM*- Rumor merapatnya Diego Forlan ke kompetisi Liga 1 musim depan bukan isapan jempol belaka. Tim promosi, Kalteng Putera santer dikaitkan dengan penyerang 39 tahun itu setelah mengkalim tengah menjalani komunikasi.

Dari informasi yang didapat INDOSPORT, mantan pemain Manchester United itu sudah menggali informasi berkait tim Laskar Isen Mulang. Tak hanya itu, Forlan sudah bertanya soal suasana ibu kota Kalimantan Tengah tersebut.*

"Ya sudah tanya-tanya soal Palangkaraya seperti apa suasana kotanya, antusiasme sepak bolanya seperti apa. Termasuk nanti tempat tinggalnya seperti apa. Namun masih sebatas obrolan biasa," ungkap salah satu agen yang meminta INDOSPORT untuk merahasiakan namanya, Minggu (06/01/19).

Hanya saja, mantan penyerang Timnas Uruguay itu belum memutuskan apapun terkait masa depannya. Hal itu karena sang istri yang akan melahirkan anak ketiga pada Februari mendatang.

Forlan disebutnya masih ingin fokus menunggu kelahiran sang anak sebelum memutuskan akan bermain di mana nantinya.

"Dia memang ingin menemani istri yang akan melahirkan dulu. Jadi belum ada keputusan apapun soal nanti ingin bermain di mana. Namun yang pasti ada respon positif untuk bermain di sepak bola Indonesia," kata dia.

Secara usia, pemain yang pernah membela Inter Milan, Atletico Madrid, dan Villareal itu memang sudah tak muda lagi yakni 39 tahun. Namun, kualitas Forlan masih tetap terjaga.

Apalagi, peraih bola emas Piala Dunia 2010 tersebut sudah akrab dengan sepak bola Asia dalam beberapa musim terakhir. Forlan sempat memperkuat Cerezo Osaka pada musim 2014/2015, Mumbai City India (2016) dan Kitchee pada 2018 ini

www.indosport.com

zudomiriku
08-08-2019, 01:46 PM
Diego Forlan Gantung Sepatu
Novitasari Dewi Salusi - detikSport

https://i.postimg.cc/PrJJdzqH/f534222f-4122-451b-bf4d-194b7c4aac05-169.jpg (https://postimages.org/)

Diego Forlan pensiun. Pemain asal Uruguay itu mengumumkan kalau ia telah mengakhiri kariernya sebagai pesepakbola profesional.

Forlan, yang kini berusia 40 tahun, terakhir memperkuat klub Hong Kong, Kitchee. Penampilan terakhirnya untuk klub adalah pada 13 Mei 2018.

Pada Rabu (7/8/2019) pagi WIB, Forlan mengumumkan keputusannya untuk pensiun dari sepakbola profesional.

"Ini tidak mudah, tapi ada beberapa wawancara di mana mereka menanyakan pertanyaan ini dan meski tidak mau momen ini datang, kami tahu suatu saat saya akan tiba di hari ini dan sekarang saya sudah memutuskan untuk berhenti bermain sepakbola secara profesional," ujar Forlan seperti dikutip Ovacion Digital dan dikabarkan FOX Sports Asia.

"Saya sudah memikirkannya dan belakangan saya menerima tawaran, tapi di antara berbagai hal, saya selalu mencari alasan. Saya punya prioritas lain dan saya tahu dalam kepala saya kalau momen ini akan datang," katanya.

Forlan memulai karier profesionalnya pada 1997 di Independiente. Dia kemudian memperkuat sejumlah klub top Eropa seperti Manchester United, Atletico Madrid, dan Inter Milan.

Forlan kemudian merumput di Asia dengan memperkuat Cerezo Osaka mulai 2014. Klub asia lain yang pernah ia bela adalah Mumbai City sebelum berakhir di Kitchee.

Di timnas Uruguay, Forlan sudah pensiun sejak 2015. Ia tercatat tampil 112 kali dan mencetak 36 gol untuk La Celeste.

https://sport.detik.com/sepakbola/bola-dunia/d-4655611/diego-forlan-gantung-sepatu

Andi Istiabudi
08-08-2019, 10:44 PM
Akhirnya Forlan pensiun juga, padahal beberapa bulan lalu beritanya heboh bahwa Forlan bakal memperkuat Kalteng Putra dan tinggal menunggu kelahiran anaknya saja sebelum resmi bergabung. Tenyata pada akhirnya... hehehe :D

Andi Istiabudi
19-08-2019, 06:03 PM
Saya sependapat nih dengan Forlan..

Forlan: Ronaldo Pemain yang Egois di Ruang Ganti
Yanu Arifin - detikSport

Manchester - Diego Forlan mengungkap bagaimana sosok Cristiano Ronaldo. Mantan striker Uruguay itu menilai CR7 pemain yang egois di ruang ganti.

Forlan pernah berseragam Manchester United pada musim 2002-2004. Pria yang baru saja pensiun itu sempat satu musim bermain dengan Ronaldo, yang didatangkan ke Old Trafford pada 2003.

Forlan juga masih sempat bermain dengan David Beckham, yang pindah ke Real Madrid pada 2003. Ia pun menjelaskan bagaimana Ronaldo di matanya.

Jika ada anggapan Ronaldo mirip Beckham, Forlan membantahnya. Menurutnya, pemain yang kini berseragam Juventus itu dinilai sosok yang egois.

"Dia adalah seorang yang egosentris di ruang ganti, tidak sama dengan Beckham," kata Forlan kepada Mirror.

"Cristiano selalu ingin dekat kaca. Dia menghabiskan waktu seharian untuk melakukannya," ungkap Forlan.
Dari MU, Ronaldo pindah ke Real Madrid pada 2009. 9 tahun bermain di Spanyol, Ronaldo mempersembahkan empat trofi Liga Champions dan dua gelar Liga Spanyol.

Sejak 2018, Ronaldo bermain di Liga Italia bersama Juventus. Saat ini, penyerang asal Portugal itu dikabarkan sedang mengalami cedera.

zudomiriku
02-09-2020, 10:34 AM
Ex-Man United striker Diego Forlan sacked as boss of boyhood club Penarol after just 12 points from nine games.. as he admits he has 'no complaints, this is football'

* Ex-striker Diego Forlan has left his job as head coach of Uruguayan club Penarol
* The 41-year-old won 2015-16 Uruguayan title with Penarol late in playing career
* Forlan thanked club and its fans after departing following disappointing results

Former Manchester United striker Diego Forlan has been relieved of his duties as head coach of Uruguayan club Penarol.

The 41-year-old, who spent two-and-a-half seasons at Old Trafford from 2002 to 2004 and also represented Atletico Madrid and Villarreal, won the 2015-16 Uruguayan title with Penarol late in his playing career, having also been on their books as a youth player.

He took on the role last December and the club sit seventh in the league, with 12 points from nine games in the current season interrupted by Covid-19.

The club, based in Montevideo, won the league in the previous season.

https://i.postimg.cc/xdbyF2bN/32636154-8684909-image-a-47-1598951648740.jpg (https://postimages.org/)
Ex-Man United striker Diego Forlan has left his job as head coach of Uruguayan club Penarol. He took on role last December and the club sit seventh in the league after winning year before. The 41-year-old won the 2015-16 Uruguayan title with Penarol late in his playing career

Forlan wrote on Twitter: 'I have to leave Penarol but first I wanted to write a few words of thanks.

'Thank you for the opportunity you gave me... To the players, thank you very much for your patience, your respect, your dedication and your teachings.

'Finally, thanks to the fans for their love. I have no complaints, this is football.'

https://www.dailymail.co.uk/sport/football/article-8684909/Ex-Man-United-striker-Diego-Forlan-leaves-managerial-role-boyhood-Uruguayan-club-Penarol.html

Andi Istiabudi
04-09-2020, 06:56 AM
Penarol bekas klubnya Syamsir Alam nih..

Andi Istiabudi
30-09-2020, 07:07 AM
https://assets.manutd.com/AssetPicker/images/0/0/14/51/930577/Podcast-Diego-Forlan-Web-App[2]1601299406426_large.jpg

FORLAN: I WANT TO GO UNDERCOVER WITH THE FANS!

Diego Forlan speaks at length about the emotional bond he still shares with Manchester United supporters, during this week’s UTD Podcast.

The Uruguayan netted 17 goals in 98 appearances, mainly from the bench, for United between 2002 and 2004 and helped the Reds to the Premier League title in 2003.

Although it took the South American 27 matches to break his scoring duck in Manchester, the Old Trafford faithful soon took him to their hearts, especially after a matchwinning double away to Liverpool in December 2002.

That led to a famous chant, which Diego was surprised – and humbled – to learn is still regularly sung by fans almost two decades on.

“They always supported me really well, even in the beginning when I was not scoring goals but trying hard,” Forlan told us via video call from his native Uruguay.

They adopted me and maybe that’s why [they loved me] when I started scoring goals – and at Anfield as well, those were two important goals. It was really good.

“When I was at Villarreal, in 2005, I was with my brother watching Manchester United v Liverpool and they started singing my song.

“Yes, of course!” Diego replied, when asked if he knew the words to the song. “But I’m really surprised, you know.”

Diego went on to reveal that, prior to football going behind closed doors amid the COVID-19 pandemic, he and United fan and journalist Andy Mitten hatched a plan to go undercover at the scene of Forlan’s finest moment in a red shirt.

That’s not the only thing the now 41-year-old has on his to-do list once supporters are allowed to attend matches again – he also wants to take his children to a match at Old Trafford so they can hear his name being sung by over 70,000 people.

“Maybe we can’t do it now, it’s difficult, but we wanted to go in disguise and go with the supporters to see [Liverpool v United] but without them knowing it’s me. Maybe in the future we can do it!

“It’s a club that has so much history, with great players and sometimes they sing my song! I’m really proud, thankful – there are so many words you can say that they still sing that song. It’s unbelievable.

“In the future with my kids, now of course they are babies but if I have the opportunity to be in the stadium and they sing my song, imagine what I can feel in that moment and they can understand what is happening.”

Forlan, of course, would eventually go on to become one of his country’s greatest players, winning the Golden Ball at the 2010 World Cup and claiming two European Golden Shoes while in Spain.

The first of those came at the end of the 2004/05 season, after he left United to join Villarreal, and Diego explains that decision came about purely because the competition in M16 was so strong, with the likes of Ruud van Nistelrooy, Ole Gunnar Solskjaer and Louis Saha all available to Sir Alex Ferguson.

“I knew it was difficult, they were great players. In that moment, I was scoring goals, I was doing really well but I knew that I wanted to play more games.

“United were playing 60 games [a season], maybe I was playing 25 games, but not the most important games. There was a moment always between December and February, there were a lot of injuries and I was having more space to play and the opportunity to play more games. But I needed more.

“I was really enjoying my time, I knew I could stay – when I left, I had a contract for two or three years more. Everybody was happy with me, the fans, the coaches, the gaffer. I was doing well and scoring when I had an opportunity. I was getting rhythm.

“But there was something in me: I wanted more. It’s not like I didn’t want the challenge, but I knew, in that moment, the way the team was, sometimes you don’t have that space and maybe you need to go to another place.”

www.manutd.com

Andi Istiabudi
13-10-2020, 06:21 AM
Kata Forlan soal Cavani dan Pellistri Gabung MU
Kris Fathoni W - detikSport

https://akcdn.detik.net.id/community/media/visual/2020/10/12/diego-forlan_169.jpeg?w=700&q=80

Jakarta - Edinson Cavani dan Facundo Pellistri bergabung dengan Manchester United musim panas ini. Diego Forlan pun bicara mengenai kedua rekan senegaranya itu.

Buat Setan Merah, Forlan bukanlah sosok yang asing. Mantan striker itu pernah menjadi salah satu penggawa di lini depan Man United. Lewat chant, fans United pun boleh jadi masih mengenangnya sebagai pencetak dua gol ke gawang Liverpool.

Forlan adalah satu dari segelintir pesepakbola asal Uruguay yang pernah berseragam Man United. Tapi pada hari terakhir bursa transfer musim panas, Old Trafford kedatangan langsung dua pemain asal negara itu.

Pertama adalah Cavani, yang direkrut secara free transfer setelah kontraknya habis dengan Paris Saint-Germain. Striker 33 tahun itu diharapkan menjadi salah satu andalan lini depan anyar Manchester United.

Selain itu ada Pellistri, seorang winger muda yang diproyeksikan bisa bersinar buat the Red Devils di masa depan walaupun bukan tak mungkin pula bisa langsung menggebrak musim ini.

Kedatangan dua pemain asal Uruguay itu ke Man United pun kemudian diikuti oleh sebuah pesan khusus dari Diego Forlan lewat video. Ia mengawalinya dengan sapaan ke para suporter Setan Merah.

"Hai fans United, semoga kalian baik-baik saja. Aku amat merindukan kalian semua," ucap Forlan dalam video tersebut.

"Aku cuma ingin mengucapkan selamat datang buat Facundo Pellistri dan Edinson Cavani, dua sosok hebat dan dua pemain yang profesional. Mendoakan yang terbaik buat mereka dan semoga kita akan segera jumpa lagi."

Diego Forlan membela Manchester United pada periode 2002-2004. Saat ini pengoleksi 112 caps di timnas Uruguay tersebut merupakan pelatih klub Uruguay, Penarol, yang juga dibela Facundo Pellistri sebelum ke MU musim panas ini.