PDA

View Full Version : David Robert Joseph Beckham


Pages : 1 2 3 [4] 5 6 7 8

x_ray
08-07-2011, 07:18 PM
wuiiih...
biar lagi hamil tp fotonya kereeen bangettt...

Trezz Kiko
09-07-2011, 02:31 AM
beckham bandel nih, pdahal istri nya uda blg gk mau di publikasikan.
hahhaha, di omelin aja tu beckham nya... :ngacir:

-Ybb3F-
09-07-2011, 04:26 PM
merindukan sosok David Beckham :peace:
terkahir liat aksi beckham di champion MU vs Milan :malu:

fadilbedil
10-07-2011, 08:45 PM
gol beckham dari corner kick

bn71IqxE5A4&feature

Andi Istiabudi
11-07-2011, 11:07 AM
Anak perempuan Beckham lahir
BBCIndonesia.com - detikNews

Keinginan Beckham untuk mendapatkan anak perempuan terwujud David Beckham mengumumkan kalau istrinya Victoria telah melahirkan seorang anak perempuan. Juru bicara Beckham, Simon Oliveira dalam twitternya menyebut pasangan tersebut berbahagia untuk mengumumkan kelahiran anak perempuan mereka.

Bayi perempuan yang belum diketahui namanya tersebut dilahirkan di rumah sakit Cedars Sinai, Los Angeles, AS, Minggu waktu setempat. Dalam twitter tersebut juga disebutkan kalau tiga anak lelaki Beckham - Brooklyn, 11 tahun, Romeo, delapan, dan Cruz, lima - senang menyambut adik perempuannya.

Pasangan selebritas

Victoria Beckham, 37, kini adalah seorang fashionista setelah sebelumnya sukses sebagai penyanyi bersama The Spice Girls.

Saat di Spice Girl dia dikenal sebagai Posh Spice dan mendominasi tangga lagu di akhir tahun 90-an dengan sejumlah hits seperti Wannabe, Mama dan 2 Become 1. Kelompok penyanyi perempuan asal Inggris ini juga sempat menggelar konser reuni dalam tur dunia tahun 2007, dan menjual lebih dari 75 juta kopi album.

Dia menikahi David Beckham tahun 1999 ketika karir pesepakbola ini sedang bersinar. Beckham merupakan pemain Inggris yang paling sering bermain untuk tim nasional dan pernah menjabat sebagai kapten timnas. Dia memenangkan enam Liga Primer Inggris dan Liga Champions bersama Manchester United. Kemudian berhasil memenangkan Liga Spanyol bersama Real Madrid setelah dijual United dengan harga Pound 25 juta sebelum akhirnya bergabung dengan LA Galaxy dan sempat dipinjamkan ke raksasa Italia AC Milan.

Pasangan selebritas ini menjadi salah satu undangan yang hadir dalam Pernikahan Kerajaan Inggris April silam. Mereka juga terlihat bertemu Duke dan Duchess of Cambridge yang tengah berkunjung ke California. (bbc/bbc)

Source : http://www.detiknews.com

marsel david
11-07-2011, 12:04 PM
waaaah udah lahiir anak ke 4 nya oom becks ama tante vic...
congratz ya

Sir Alsep Ferguson
11-07-2011, 01:32 PM
berhubung gw pake proxy colongan
jadi gak bisa nampilin link nya


Beckham set for United reunion

David Beckham is set to face Manchester United on their tour of the USA after being voted on to the Major League Soccer All-Stars XI.

The Los Angeles Galaxy midfielder, who played for United from 1993 to 2003 before joining Real Madrid and then the west coast club, was named in the side chosen by fans.

Beckham, 36, is joined in the XI by Galaxy team-mate Landon Donovan, former Arsenal striker Thierry Henry and ex-Barcelona defender Rafa Marquez.

Veteran Kasey Keller will start in goal.

United will face the MLS All-Stars at the Red Bull Arena in New Jersey on July 27.

ncut_lgx
12-07-2011, 03:01 AM
kalo anaknya becks ajayahh~ cepet amat deh donk gosipnya
padahal seminggu kmaren ada yg baru dapet anak juga loh
tapi kayanya cuma dia-fansite-TUHAN yg tauk :P
guwe turut senang & turut berbahagiaaaaa~~ (^____^)


David & Victoria Beckham Welcome A Baby Girl
Pitter Patter, July 11th 2011


I am so proud and excited to announce the birth of our daughter Harper Seven Beckham. She weighed a healthy 7lbs 10oz and arrived at 7.55 this morning, here in LA. Victoria is doing really well and her brothers are delighted to have a baby sister xx.

Since we’ve been waiting for news on this matter with almost as much excitement as the proud pappy, it fills us with overwhelming joy to kick off our week with the news that Harper Seven Beckham has been born. Contrary to reports that the Beckhams’ fourth baby was due on the same date as the American Independence Day holiday, the latest Beckham bubba made her debut on 10th July and her parents very kindly saved us the trouble of speculating wildly about what her name might be by announcing it promptly.

We can now direct all of our energy towards bickering about its origins. Suggestions from the Kickette staff to date include homages to Harper Lee, whose 1960 novel ‘To Kill A Mockingbird’ is sure to be a family favourite, Seinfeld’s George Costanza, Saved By The Bell’s Tiffani-Amber Thiessen and Erykah Badu.

We believe it only appropriate that you have your opportunity to throw your suggestions into the ring. You do that while we start jonesing for photos.

Andi Istiabudi
12-07-2011, 03:58 PM
Victoria Tak Mau Mengandung Anak Beckham Lagi

Bola.net - Tiga anak laki-laki, seorang bayi perempuan dan seorang suami rupanya sudah cukup bagi Victoria, istri dari pesepakbola kondang, David Beckham. Seorang sumber yang merupakan teman dekat keduanya mengatakan jika Victoria merasa keluarga sudah lengkap dan tak ingin menambah seorang anak lagi.

Beckham nampaknya juga memaklumi keinginan istrinya tersebut mengingat kesulitan yang dialami Victoria saat melahirkan bayi perempuan mereka yang diberi nama Harper Seven Beckham.

"Victoria tidak ingin mengalami rasa sakit itu lagi. Dengan tiga anak lelaki yang gagah dan seorang bayi mungil yang cantik, Victoria merasa keluarganya kini sudah lengkap," ucap seorang kawan dekat kedua pasangan ini.

Victoria melahirkan bayi perempuan seberat 3,64 Kg pada hari Minggu (10/7) secara caesar di Rumah Sakit LA's Cedars Sinai. Beckham lantas memberikan hadiah sebuah kalung bertahta berlian rancangan sang istri untuk dipakaikan kepada Victoria dan bayi mungilnya. So Sweet.

Source : http://www.bola.net

theater of dream
12-07-2011, 04:01 PM
Victoria Tak Mau Mengandung Anak Beckham Lagi

Source : http://www.bola.net
Mau nya anak dari sapa lagi Mbak ?
Anak dari JT yah ??:)):))

Andi Istiabudi
12-07-2011, 04:59 PM
Mau nya anak dari sapa lagi Mbak ?
Anak dari JT yah ??:)):))

JT pemain bola asal Chelsea itu maksudnya ? Wah parah ...

theater of dream
12-07-2011, 05:16 PM
JT pemain bola asal Chelsea itu maksudnya ? Wah parah ...

Iyah oom....:putra::putra:

fadilbedil
13-07-2011, 12:42 AM
Harper Seven, Putri Pertama Keluarga Beckham

Los Angeles - Setelah sebelumnya memiliki tiga anak laki-laki, David Beckham akhirnya dikaruniai anak perempuan. Pasangan Becks-Victoria memberi nama putri pertamanya itu dengan Harper Seven Beckham.

Anak keempat Beckham tersebut lahir pada 10 Juli di rumah sakit Cedars Sinai Los Angeles pukul 07.55 waktu setempat. Harper Seven lahir dengan berat badan sekitar 3,4 kilogram.

"Aku sangat bangga dan bahagia untuk mengumumkan kelahiran putri kami Harper Seven Beckham. Dia sangat sehat dengan berat 7 lb dan 10 oz (sekitar 3,4 kg)," tulis Beckham di akun Facebooknya seperti dikutip The Sun.

Waktu lahir sang bayi itulah yang membuat Beckham terinspirasi memberi nama bayinya dengan nama Seven. "Seven itu angka keberuntungan dan putriku lahir tidak lama setelah pukul tujuh, di bulan ketujuh," tutur Beckham pada Daily Mail.

Tidak hanya itu, tujuh juga merupakan angka yang memiliki arti besar untuk Beckham. Tujuh adalah nomor jerseynya selama ia menjadi bintang di Manchester United, klub sepakbola yang membesarkan namanya, serta di timnas Inggris di mana dia sempat menyandang ban kapten.

Sedangkan Harper, nama depan sang bayi, dipilih Beckham karena merupakan nama Inggris kuno. "Harper adalah nama Inggris kuno, sesuatu yang memang Victoria suka," tambahnya lagi.

Harper Seven lahir di pagi hari setelah Beckham selesai bertanding dan membuat gol untuk timnya LA Galaxy. Pertandingan melawan Chicago Fire itu pun dimenangkan oleh LA Galaxy dengan skor 2-1.

Bayi perempuan itu merupakan anak keempat Beckham dan Victoria. Sebelumnya pasangan yang menikah pada 1999 ini sudah dikaruniai tiga anak laki-laki, Brooklyn (12 tahun), Romeo (8 tahun) dan Cruz (6 tahun).

http://www.detiksport.com/sepakbola/read/2011/07/12/101530/1679358/424/harper-seven-putri-pertama-keluarga-beckham?b992205424

dibi
13-07-2011, 03:29 PM
16 Juli 19.00 waktu setempat, Becks dgn LA Galaxy nya akan berhadapan dgn Real Madrid

foto2 konferensi pers 12 Juli 2011

http://i1193.photobucket.com/albums/aa343/thebeckhams/galaxy-realmadrid-press-14.jpg

http://i1193.photobucket.com/albums/aa343/thebeckhams/DavidBeckhamJose7.jpg

http://i1193.photobucket.com/albums/aa343/thebeckhams/galaxy-realmadrid-press-13.jpg

Andi Istiabudi
14-07-2011, 11:24 AM
Mimpi Beckham Jadi Anak Buah Mourinho
Meylan Fredy Ismawan - detiksport

Los Angeles - David Beckham kembali menyuarakan kekagumannya terhadap Jose Mourinho. Kalau beberapa waktu lalu dia menyebut Mourinho genius, kini dia mengaku punya mimpi dilatih oleh pria Portugal itu.

Predikat Mourinho sebagai salah satu pelatih papan atas dunia sulit untuk dibantah. Dia selalu sukses bersama klub yang dilatihnya dan hampir tiap tahun meraih trofi. Tahun lalu, FIFA menobatkannya sebagai pelatih terbaik dunia.

Hal itu membuat Beckham berhasrat untuk menjadi anak buah Mourinho.

"Punya kesempatan dilatih oleh dia (Mourinho-red), tentu jadi mimpi setiap pemain," ujar Beckham, seperti dilansir Yahoosports.

"Dan tentu saja, mimpi saya juga," lanjutnya.

Mantan kapten timnas Inggris ini punya kesempatan menjajal tim besutan Mourinho sekaligus mantan klubnya, Real Madrid. Akhir pekan ini, Los Angeles Galaxy yang dibela Beckham akan bertemu Madrid dalam sebuah laga persahabatan.

"Menghadapi Real Madrid untuk pertama kalinya sejak saya pergi akan jadi sesuatu yang emosional. Karena saat Anda sudah melekat ke klub, maka Anda juga akan melekat dengan orang-orang di dalamnya," tutur ayah empat anak ini.

Source : http://www.detiksport.com

Trezz Kiko
15-07-2011, 11:50 AM
Laga Spesial & Emosional Beckham Vs Madrid

http://media.vivanews.com/thumbs2/2009/02/06/64804_david_beckham__kiri__dan_luis_figo_saat_memb ela_madrid_300_225.jpg

VIVAnews - David Beckham mengaku tak sabar untuk kali pertama bertanding melawan mantan klubnya, Real Madrid. Beckham akan memperkuat Los Angeles Galaxy menjamu Madrid dalam laga uji coba di Los Angeles Memorial Coliseum, Sabtu 16 Juli 2011.

Beckham menghabiskan empat musim hebat bersama klub raksasa La Liga itu sebelum hijrah pada 2007. Ia mencoba keberuntungan di kompetisi sepakbola Amerika Serikat (MLS) dengan memperkuat LA Galaxy. Sebelum hijrah ke AS, Becks mempersembahkan trofi La Liga kepada El Real.

"Melawan Real Madrid untuk kali pertama setelah saya meninggalkannya? Tentu, ini sangat emosional," kata Beckham kepada Reuters. "Saya masih punya hubungan khusus dengan klub dan semua elemennya."

"Saya menghabiskan empat musim luar biasa di Real Madrid. Hijrah dari klub seperti Manchester United ke Real Madrid tentu juga sangat luar biasa. Saya masih punya banyak teman di sana," ujar Beckham yang hijrah dari MU ke Madrid pada 2003.

Tahun lalu, Real dan Galaxy juga menggelar laga uji coba di depan 89.000 penonton Stadion Rose Bowl, Pasadena. Galaxy sempat unggul 2-0 sebelum Madrid berbalik unggul 3-2. Sayangnya, Beckham tak bisa tampil karena masih menjalani pemulihan cedera Achilles tendon.

"Saat itu sangat mengecewakan, karena setiap pemain pasti ingin tampil di laga itu," lanjut Beckham. "Itu laga menarik yang ditonton banyak orang. Tentu, saya ingin tampil di laga kali ini."

Tahun ini, Beckham sedang bergulat dengan cedera punggung. Tapi, mantan kapten Inggris ini berharap bisa sehat dan tampil melawan Real Madrid. Laga ini sangat spesial setelah mantan pemain AC Milan berusia 36 tahun ini memiliki 4 anak. Laga terakhir Beckham yakni melawan Chicago, Sabtu lalu.

Itu sehari sebelum istrinya, Victoria memberikan putri pertama Harper Seven. Pasangan Becks-Vicks juga memiliki tiga putra yakni Brooklyn (12 tahun), Romeo (8) dan Cruz (6).

Victoria Beckham menyatakan rasa cinta kepada putrinya itu lewat twitter, Kamis 14 Juli 2011. "Baby Harper adalah bayi tercantik yang pernah saya lihat. Saya jatuh cinta lagi!!! Kami sangat bersyukur dan putra-putra kami sangat mencintai bayi itu!!! X VB."

Laga Galaxy vs Real akan dimainkan di stadion berkapasitas 93.000 tempat duduk di Memorial Coliseum. Biasanya Galaxy menggelar laga di kandangnya, Home Depot Center. Coliseum jadi satu-satunya stadion di dunia yang pernah dipakai untuk menggelar Olimpiade dua kali yakni pada 1932 dan 1984.

www.vivanews.com

fadilbedil
17-07-2011, 08:30 PM
http://i.dailymail.co.uk/i/pix/2011/07/17/article-2015640-0D0BEFBD00000578-557_634x342.jpg

harper seven :happy:

Andi Istiabudi
19-07-2011, 07:07 PM
David Beckham Jadi Korban Penyadapan Telepon?

Bola.net - Dengan pemberitaan yang semakin santer tentang diri, istri dan keluarganya, David Beckham kabarnya curiga bahwa dirinya adalah salah satu korban penyadapan telepon News of the World yang sedang marak. Bahkan, pesepakbola ini sudah bersiap-siap mengajukan tuntutan hukum!

Mantan bintang Manchester United ini belakangan memang menjadi sorotan di dunia selebriti maupun olahraga, tak hanya karena prestasinya, namun juga karena kehidupan pribadi dan skandalnya. Dengan beberapa berita pribadi yang tayang di beberapa media, David pun curiga telepon pribadinya disadap.

Bahkan, jika timnya bisa membuktikan bahwa dirinya adalah satu dari 4000 korban kejahatan ini, pria yang baru saja dikaruniai momongan keempat ini berencana segera melayangkan gugatan. Sebuah sumber menyatakan bahwa menurut Beckham, antara 40 sampai 50 cerita yang berkembang di berbagai media selama 2002-2007 adalah hasil dari penyadapan telepon pribadinya yang dilakukan oleh oknum tak bertanggung jawab. David juga yakin ada beberapa media yang berusaha mencuri rekam medis Victoria Beckham, sang istri, ketika mengandung anak pertama mereka, Brooklyn.

"David yakin dirinya adalah salah satu target terbesar, yang juga korban, atas kejahatan ini. Dia juga yakin privasinya sudah dilanggar dengan serius selama hampir satu dekade," ujar seorang sumber terdekat Beckham, seperti dilansir Splashnews.com.

Ketika ditanya apa saja 'rahasia' yang terbongkar dan membuat sang bintang curiga, sang sumber pun menjawab, "Bukan hanya hal-hal besar, seperti perselingkuhannya dengan Rebecca Loos, tapi juga beberapa hal kecil seperti hadiah yang dibelinya untuk Victoria, rumah yang ingin mereka beli, juga mobil (yang mereka beli). Mungkin terdengar remeh, tapi kejadian ini adalah masalah keamanan yang serius, karena privasi anak-anak mereka juga terkait."

"Ada begitu banyak pemberitaan tentang Beckham dan keluarganya selama satu dekade terakhir, dan masih belum bisa dipilah, mana yang adalah hasil penyadapan telepon dan bukan," lanjutnya. Sayangnya, sampai berita ini diturunkan, juru bicara Beckham hanya berujar, "Masalah ini takkan kami bicarakan." (spl/mae/lex)

Source : http://www.bola.net

marsel david
20-07-2011, 12:56 PM
http://a8.sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc6/282771_220561737987461_100001009103692_671679_7214 859_n.jpg
Becks in the MLS All-Stars line-up to face Manchester United in New Jersey next week


*eeh itu yg dipapan mirip logonya PDIP apa emang bener ya. hehehe
jangan2 di indonesiqa tuh.. hahaha

Andi Istiabudi
21-07-2011, 03:55 PM
http://a8.sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc6/282771_220561737987461_100001009103692_671679_7214 859_n.jpg
Becks in the MLS All-Stars line-up to face Manchester United in New Jersey next week


*eeh itu yg dipapan mirip logonya PDIP apa emang bener ya. hehehe
jangan2 di indonesiqa tuh.. hahaha

Iyaaa itu mirip banget dengan logo PDIP !!!
Menurut saya sih itu papan produk buatan Bali. Nah sudah rahasia umum kalau mayoritas penduduk Bali merupakan pendukung PDIP. Mungkin lho, hehehe ...

Andi Istiabudi
21-07-2011, 03:56 PM
Beckham, Olahragawan Paling Berpengaruh di Dunia

Bola.net - Pesepak bola tersohor Inggris, David Beckham didaulat sebagai olahragawan paling berpengaruh di dunia, berdasarkan polling yang digelar oleh brand pakaian ternama Tekkers.co.uk.

Beckham yang bermain di MLS bersama LA Galaxy mengalahkan bintang Barcelona, Lionel Messi dan penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo yang harus puas berada di posisi ke-2 dan ke-3. Sedangkan di posisi ke-4 ada nama Usain Bolt, sementara kompatriot Beckham, Wayne Rooney berada di urutan ke-5.

"Pengaruh David tak lekang ditelan zaman. Dia punya segalanya: Penampilan, sikap, sifat serta pendukung yang tersebar di seluruh penjuru dunia," ucap pendiri Tekkers, Andy Ansah.

"Jika melihat daftar nominasi, terlihat bahwa setiap atlet mempunyai pendukung yang luar biasa. Dan dengan musim baru yang akan segera bergulir, juga Olimpiade di tahun depan, maka sekarang adalah saat yang tepat untuk menjadi penggemar olah raga," imbuhnya.

Popularitas Beckham memang tak bisa dipungkiri, berkat kontribusinya dalam Sepak Bola, Beckham mendapat gelar bangsawan OBE dari Kerajaan Inggris. Selain itu Beckham juga turut andil dalam persiapan Inggris dalam menggelar Olimpiade tahun depan. (spl/mac)

Source : http://www.bola.net

Andi Istiabudi
22-07-2011, 11:55 AM
Di Indonesia sepertinya belum ada musisi yang mau dibayar konsernya dengan diajari teknik main bola oleh pemain Indonesia, hehehe ...

Konser Bieber Dibayar Trik Tendangan Beckham

Bola.net - Siapa yang tak berminat dengan resep tendangan spektakuler ala David Beckham? Penikmat sepak bola tentu sangat ingin memiliki trik ini, tak terkecuali bintang pop muda idola remaja saat ini, Justin Biber.

Seperti yang dilansir Kapanlagi.com, Bieber dikabarkan setuju untuk menyanyi di depan putra-putri pasangan David-VIctoria Beckham itu. Bukan uang yang diminta dari konser privat ini, penggemar fanatik Barcelona ini hanya minta diajari beberapa trik tendangan spektakuler yang dimiliki legenda eks Real madrid dan Manchester United itu.

"Aku sudah setuju untuk menyanyi di rumah mereka, dan David mau memberi pelajaran sepak bola," ungkap Justin Bieber.

"David bilang kalau album saya selalu diputar di rumah mereka dan David serta Victoria mereka sangat keren, dengan senang hati saya mengabulkan permintaan mereka," jelasnya.

Bukan hanya itu, Justin Bieber malahan berencana mengajak Selena Gomez untuk mendampinginya selama konser pribadi ini. Tak banyak yang bakal menjadi penonton. Hanya ada David Beckham, Victoria, Brooklyn, Romeo, Cruz, dan tentu saja si mungil yang baru lahir beberapa hari lalu Harper. (kpl/fjr)

Source : http://www.bola.net

Andi Istiabudi
22-07-2011, 11:59 AM
Komentar Pedas Beckham Untuk City

Bola.net - Ambisi Manchester City menjadi klub terbesar di Inggris sedikit direndahkan oleh mantan pemain idola Manchester United, David Robert Joseph Beckham.

Bersama LA Galaxy suami dari Victoria itu bakal menjamu The Citizen dalam laga persahabatan di hari Minggu nanti, namun menurutnya laga itu tidak lebih menarik ketimbang pertemuan kembali dirinya dengan Setan Merah bersama tim All Star MLS akhir pekannya.

Becks juga mengingatkan uang besar yang telah dan akan digelontorkan The Citizen tidak bakal menjamin City bisa sebesar United, karena menurutnya hanya ada satu Manchester yang asli dan itu tentu United si Manchester Merah.

"Laga hari Minggu nanti hanya sebuah laga kecil, saya lebih antusias dengan laga All Star MLS melawan tim terbaik kota Manchester di akhir pekannya," ucap Beckham seperti dilansir The Daily Mail.

"United adalah tim yang terbaik di Inggris, City mungkin memiliki beberapa pemain besar namun mereka tidak akan pernah bisa seperti Manchester United,"

"Mereka mungkin saja bisa menjadi ancaman di beberapa musim mendatang, namun United sudah meraih gelar yang begitu banyak di 20 tahun terakhir," tutup si nomor 23 tersebut. (dym/lex)

Source : http://www.bola.net

Andi Istiabudi
24-07-2011, 05:33 PM
Wah mantap nih Becks !

DAVID BECKHAM IN LINE FOR KNIGHTHOOD
By Colin Mafham

DAVID BECKHAM is set to be knighted at the end of the year.

Prime Minister David Cameron and Prince William, who has been invited to be godfather to Becks’ new daughter, Harper Seven, are believed to be backing his case for a knighthood in the New Year’s Honours.

They were hugely impressed by his efforts to bring the Olympics to London as well as working tirelessly with them on England’s failed World Cup bid.

The Prime Minister said: “I pay tribute to David, who is an incredible role model in sport.”

Sir Trevor Brooking, the last top player to be knighted, also welcomed the possibility of Beckham becoming Sir David.

“I can’t think of anyone in sport more fitting to be awarded a knighthood than David Beckham,” he told The Sunday Express.

“He has been a fantastic ambassador for the sport both on and off the field, a true gentleman and role model.”

Becks, who met up again with Prince William when he visited LA recently, already has an OBE and has won much admiration for his patriotism and demeanour.

He looks set to be inundated with lucrative offers if he opts to come home when his contract with LA Galaxy expires in November.

Beckham is also being linked with a key role with the historic Great Britain team in next year’s Olympics.

Source : http://www.express.co.uk

Andi Istiabudi
25-07-2011, 10:59 AM
Victoria Beckham Tolak Hadiah untuk Harper Seven
Eny Kartikawati - wolipop

Jakarta - Sejak belum lahir, Harper Seven Beckham sudah mendapat banyak hadiah dari berbagai pihak. Namun sang ibu, Victoria, menolak semua hadiah itu dan memilih menyumbangkannya.

Mantan personel Spice Girls tersebut memberikan hadiah yang didapat putrinya itu ke orang-orang yang memang memerlukannya.

"David dan Victoria memiliki kebijakan kalau mereka tidak menerima hadiah apapun yang dikirimkan kepada mereka. Jika ada yang menghubungi kantor mereka di Los Angeles, pasti diberitahu soal ini, tapi terkadang mereka tetap mengirim atau mereka mengirism tanpa alamat pengembalian," ujar seorang teman pasangan Beckham seperti dikutip Daily Mail.

Sejak Victoria mengumumkan kehamilannya pada Januari 2011, Beckham dan sang istri memang langsung dibanjiri banyak kiriman produk oleh berbagai perusahaan. Misalnya untuk stroller bayi, setidaknya ada lebih dari selusin benda tersebut dikirim berbagai perusahaan untuk Harper Seven.

"Mencari tahu siapa pengirimnya dan mengembalikannya, bisa jadi pekerjaan yang lama, jadi lebih mudah jika itu disumbangkan. Beberapa barang dikembalikan dan beberapa disumbangkan," tambah sumber.

Source : http://www.wolipop.com

Andi Istiabudi
26-07-2011, 12:55 PM
Anak Beckham Lebih Tertarik Mengenakan Kostum Barca

Bola.net - David Beckham memang seorang ayah yang demokratis. Terbukti pesepak bola tersohor Inggris ini tak mengekang kebebasan putranya untuk mengenakan kostum yang disukainya.

Pada hari Kamis (21/7) lalu, anak kedua Beckham, Romeo tertangkap kamera mengenakan seragam terbaru Barcelona saat menikmati sinar matahari di pantai Malibu bersama dengan keluarga sang ayah. Mungkin Romeo lupa jika Barca adalah musuh bebuyutan klub yang pernah dibela sang Ayah, Real Madrid. Foto di bawah ini menunjukkan jika Romeo pernah menjadi fans Madrid bersama dengan sang Ayah.

http://i56.tinypic.com/nfm8w9.jpg

Romeo Beckham tertangkap kamera sedang bersantai di pantai Malibu mengenakan seragam Barcelona terbaru

http://i54.tinypic.com/2en9rh3.jpg

Beckham berfoto beserta ketiga anaknya usai menaklukkan Real Mallorca di Santiago Bernabeu 17 Juni 2007

Source : http://www.bola.net

Blacklist7
26-07-2011, 03:45 PM
Anak Beckham Lebih Tertarik Mengenakan Kostum Barca

Bola.net - David Beckham memang seorang ayah yang demokratis. Terbukti pesepak bola tersohor Inggris ini tak mengekang kebebasan putranya untuk mengenakan kostum yang disukainya.

Pada hari Kamis (21/7) lalu, anak kedua Beckham, Romeo tertangkap kamera mengenakan seragam terbaru Barcelona saat menikmati sinar matahari di pantai Malibu bersama dengan keluarga sang ayah. Mungkin Romeo lupa jika Barca adalah musuh bebuyutan klub yang pernah dibela sang Ayah, Real Madrid. Foto di bawah ini menunjukkan jika Romeo pernah menjadi fans Madrid bersama dengan sang Ayah.

http://i56.tinypic.com/nfm8w9.jpg

Romeo Beckham tertangkap kamera sedang bersantai di pantai Malibu mengenakan seragam Barcelona terbaru

http://i54.tinypic.com/2en9rh3.jpg

Beckham berfoto beserta ketiga anaknya usai menaklukkan Real Mallorca di Santiago Bernabeu 17 Juni 2007

Source : http://www.bola.net

setahu saya saat perayaan itu memang seluruh anggota keluarga pemain (anak pemain bola) harus memakai jersey klub seperti ayahnya...

setahu saya apabila ayahnya main di Madrid, anaknya tidak harus cinta madrid ... hehehehe.. mutlak karena faktor dresscode aja... ngikutin sang ayah...

justru setahu saya romeo malah suka Arsenal dan Barca... perkara klub mana yg dibela anak Becks mungkin masih kecil jadi masih bebas... hehehehe..

aMieBeckz
26-07-2011, 07:22 PM
-Becks sgera dpt gelar 'Sir'..
-Penjualan Novel Harper Lee Meningkat stlah kluarga Beckham memberikn nama anaknya ''Harper Seven Beckham''.
Pdhl novel lama tuh,, gr2 kluarga Becks, lagi2 memberi keuntungan,, stelah sebelumnya Penjualan Mainan Lego Meningkat akibat mainan itu adlh mainan fav kluarga Beckham..
Beckham Emang The Best..
-Beckham Meluncurkan Parfume terbarunya di bulan september nnt..
Parfume ke3 dr Becks..
http://img.kaskus.us/images/kaskusmobile_hp.gif

Redsbusby
26-07-2011, 07:29 PM
Suami ama istri sama2 bisa menjadi pasangan paling berpengaruh di dunia nih...
Bener2 deh...ckckck

Andi Istiabudi
26-07-2011, 07:33 PM
Suami ama istri sama2 bisa menjadi pasangan paling berpengaruh di dunia nih...
Bener2 deh...ckckck

Kalau Irfan Bachdim dan istrinya, Jennifer gimana yach ? Hehehe ...

marsel david
26-07-2011, 08:03 PM
Kalau Irfan Bachdim dan istrinya, Jennifer gimana yach ? Hehehe ...

kalo mereka mah paling berpengaruh di infotaiment oom.. hahaha

Anak Beckham Lebih Tertarik Mengenakan Kostum Barca

udah mah barca.. jersey GK lg yh dipakenya.. hahaha

Blacklist7
27-07-2011, 05:41 AM
Kalau Irfan Bachdim dan istrinya, Jennifer gimana yach ? Hehehe ...

kalo mereka mah paling berpengaruh di infotaiment oom.. hahaha

wkwkwkw stuja bgt... daya magis tampan n bohainya mereka belum tergantikan.. wkwkwkwk...

makin banyak iklan, film dan segala macam entertaiment bakal rela membayar mahal mereka... wkwkwkwk..

Blacklist7
27-07-2011, 05:48 AM
Komentar Pedas Beckham Untuk City

Bola.net - Ambisi Manchester City menjadi klub terbesar di Inggris sedikit direndahkan oleh mantan pemain idola Manchester United, David Robert Joseph Beckham.

Bersama LA Galaxy suami dari Victoria itu bakal menjamu The Citizen dalam laga persahabatan di hari Minggu nanti, namun menurutnya laga itu tidak lebih menarik ketimbang pertemuan kembali dirinya dengan Setan Merah bersama tim All Star MLS akhir pekannya.

Becks juga mengingatkan uang besar yang telah dan akan digelontorkan The Citizen tidak bakal menjamin City bisa sebesar United, karena menurutnya hanya ada satu Manchester yang asli dan itu tentu United si Manchester Merah.

"Laga hari Minggu nanti hanya sebuah laga kecil, saya lebih antusias dengan laga All Star MLS melawan tim terbaik kota Manchester di akhir pekannya," ucap Beckham seperti dilansir The Daily Mail.

"United adalah tim yang terbaik di Inggris, City mungkin memiliki beberapa pemain besar namun mereka tidak akan pernah bisa seperti Manchester United,"

"Mereka mungkin saja bisa menjadi ancaman di beberapa musim mendatang, namun United sudah meraih gelar yang begitu banyak di 20 tahun terakhir," tutup si nomor 23 tersebut. (dym/lex)

Source : http://www.bola.net

ini source videonya...

f30NlA2gD-w&feature=related

marsel david
27-07-2011, 11:35 AM
ini source videonya...

f30NlA2gD-w&feature=related

hatinya masih benar2 united oom becks ini.. ayoo baliik oom..

Andi Istiabudi
27-07-2011, 11:42 AM
Beckham Tak Sabar Jumpa Chicharito dan Rooney

Bola.net - Untuk sekali lagi David Beckham bakal menjalani reuni dengan salah satu mantan klubnya, yakni Manchester United. Becks akan membela All Star MLS di laga eksibisi hari esok, Kamis (28/7).

Beckham, yang sedang dalam akhir masa kontraknya bersama Los Angeles Galaxy, adalah mantan pemain bintang Man United dan berusaha untuk bisa menundukkan bekas klubnya itu.

"Kami memiliki kesempatan di laga haru Rabu ini (waktu Amerika Serikat). Pertandingan pasti amat sulit," kata Beckham, "Tidak pernah mudah menghadapi Manchester United, di mana pun kita menghadapinya di muka bumi ini."

"Pertandingan pasti bakal sangat menyulitkan tetapi amat menyenangkan dan saya rasa saya akan sangat menikmatinya," ucap mantan pujaan Old Trafford tersebut.

Tim "The Red Devils" itu akan membawa pemain bintang Wayne Rooney dan Javier "Chicharito" Hernandez plus pemain bertahan Rio Ferdinand dan Nemanja Vidic, untuk melawan tim gabungan bintang-bintang liga Amerika tersebut.

"Tidak mudah mendapatkan kesempatan bertemu di lapangan dengan pemain hebat seperti Wayne Rooney dan Chicharito serta pemain besar lainnya," kata Beckham menambahkan.

"Kami ingin memenangkan pertandingan dan keinginan itu akan kami lakukan sembari menikmatinya," katanya.

Jika tidak ada halangan rencananya stasiun televisi swasta ANTV bakal menayangkan langsung laga antara All Star MLS vs Manchester United ini besok pagi, Kamis 28 Juli 2011 pukul 07.30 WIB. (afp/lex)

Source : http://www.bola.net

Blacklist7
27-07-2011, 03:30 PM
hatinya masih benar2 united oom becks ini.. ayoo baliik oom..

iya... aku berharap tahun depan Beckham mau mengisi skuad United... yah wlo hanya semusim saja... smoga Owen mau melepas no 7 nya... xixixixixi

Andi Istiabudi
27-07-2011, 06:22 PM
iya... aku berharap tahun depan Beckham mau mengisi skuad United... yah wlo hanya semusim saja... smoga Owen mau melepas no 7 nya... xixixixixi

Sepertinya jarang bahkan nyaris tidak pernah Sir Alex merekrut kembali pemain yang pernah dilepasnya deh. Tolong dikoreksi yach jika saya salah ...

tovanokristan
27-07-2011, 06:36 PM
Harapan beberapa fans termasuk saya mungkin begitu, pengen liat Becks berkostum United walopun cuma semusim. Tapi pertanyaannya adalah, apakah United mau membukakan pintunya lagi buat Becks lantaran umurnya tergolong tua? Meskipun stamina msh bagus.. #justopinion
http://img.kaskus.us/images/kaskusmobile_hp.gif

becks_jr
27-07-2011, 06:51 PM
Harapan beberapa fans termasuk saya mungkin begitu, pengen liat Becks berkostum United walopun cuma semusim. Tapi pertanyaannya adalah, apakah United mau membukakan pintunya lagi buat Becks lantaran umurnya tergolong tua? Meskipun stamina msh bagus.. #justopinion
http://img.kaskus.us/images/kaskusmobile_hp.gif

Ane sepakat sama ente bro..
Ane kangen liat sayap kanan MU diisi sama beckham. Gak peduli di posisi yang laen siapa aja pemainnya, yg penting sayap kanan beckham.
Kayaknya, kalau status becks sebagai pemain, United udah gak bakal beli dia secara umur udah makin tua.. tapi kalo staff pelatih, bisa saja becks balik lagi ke MU..

Sir Alsep Ferguson
29-07-2011, 10:50 AM
http://sport.scotsman.com/football/Changing-room-chat-David-Beckham.6809429.jp

Changing room chat: David Beckham hails 'father figure' Alex Ferguson


Published Date: 29 July 2011
POSSIBLY for the last time, David Beckham faced his old club Manchester United on Wednesday night in New Jersey.
Playing in a deep-lying midfield role, from which he produced an excellent personal performance, Beckham could not prevent the MLS All-Stars slipping to a 4-0 defeat against Sir Alex Ferguson's men.

Beckham had a friendly chat with Ferguson after the final whistle and it is clear the affection for a club he supported as a boy but left for Real Madrid in 2003 still remains. Beckham and Ferguson may have had their differences over Beckham's celebrity lifestyle but the Londoner claims he still owes a debt of gratitude to the man he describes as 'a father figure'.

"I had many successful years at Manchester United playing under Sir Alex Ferguson," he said. "I wouldn't be in the position I am today if it wasn't for him. He gave me a chance when I was 16 and I owe him a lot. He has been a father figure to me for many years. To play against Manchester United, with Sir Alex Ferguson still as manager and some of the players I played with, is always going to be emotional."

Redsbusby
29-07-2011, 01:24 PM
Hatinya bener2 Manchester United!
Loyalitasnya luar biasa.. klo bukan tragedi kartu merah di PD, hingga sepatu terbang, bisa aja doi jadi satu2nya member of Class of 1992 yg masih maen (asumsi Giggs uda masuk duluan di 1st team thn 1991)..

Blacklist7
29-07-2011, 02:51 PM
Sepertinya jarang bahkan nyaris tidak pernah Sir Alex merekrut kembali pemain yang pernah dilepasnya deh. Tolong dikoreksi yach jika saya salah ...

memang ga salah... tepat kok... saya juga sering bilang begitu...

"TIDAK ADA SATUPUN PEMAIN UNITED DI ERA KARIR KEPELATIHAN FERGUSON YANG DIJUAL, KEMUDIAN KEMBALI KE UNITED..."

klo ada yg bilang Mark Hughes???

Mark Hughes dijual sebelum Ferguson melatih... dan dibeli kembali dari Bayren Munich oleh Ferguson untuk mengisi posisi striker no 10.. hehehehe

Andi Istiabudi
31-07-2011, 08:58 PM
Beckham Punya Tato Baru Untuk Putrinya

Bola.net - Pesepakbola satu ini memang sudah lama terkenal dengan tato-tato penuh arti yang dibubuhkan di sekujur tubuhnya dan didedikasikan untuk istri dan 3 putranya. Dan sepertinya tak butuh waktu lama bagi David Beckham membubuhkan tato untuk putri kecilnya.

Putri pertama sekaligus anak keempat David dan istrinya, Victoria Beckham ini dilahirkan pada awal bulan ini. Untuk memperingati kelahiran bayi yang diberi nama Harper Seven ini, David pun sepertinya membubuhkan sebuah tato baru.

Tato baru ini ada di bawah leher sebelah kiri, seperti yang terlihat ketika David menjalani wawancara untuk klubnya, LA Galaxy. Desain yang digunakan adalah huruf dengan bentuk melingkar, yang menimbulkan spekulasi bahwa dirinya menuliskan nama Harper Seven dengan bentuk huruf yang indah.

Dari sedikit bagian ujung tato yang terlihat, hiasan tubuh baru ini akan berada tepat di atas tato Yesus dan 3 malaikatnya, yang menyimbolkan dirinya dan ketiga putranya, Brooklyn, Romeo, dan Cruz. Sedangkan, untuk sang istri, David juga membubuhkan tato berbentuk nama Victoria dalam huruf India, juga gambar Victoria sebagai seorang malaikat sebesar 6 inci, bertuliskan, 'til death do us part'.

"Semua tatoku adalah kenangan dan hal-hal yang berarti untukku. Tak ada satu tato pun yang tak punya arti," ungkap Beckham beberapa saat yang lalu.

http://i53.tinypic.com/346s6k2.jpg

Source : http://www.bola.net

Andi Istiabudi
31-07-2011, 11:16 PM
David Beckham Tak Bisa Jauh dari Keluarga
Nugraha Rodiana - detikhot

Jakarta David Beckham mengaku tak bisa jauh dari keluarga. Ia baru saja menghabiskan masa liburannya selama dua minggu bersama anak dan istrinya, namun belum puas.

"Dua minggu terlalu singkat buatku. Aku juga sama sekali tak puas hanya dua minggu bersama anak-anakku," ucapnya seperti dilansir Female First, Minggu (31/7/2011).

Hal yang paling dirindukan David saat bersama keluarga adalah berkumpul di ruang santai. Bagi bintang sepakbola LA Galaxy itu, bersantai bareng keluarga dapat melepaskan penat usai bertanding.

"Di ruang keluarga kami selalu becanda, tertawa bahkan aku tak ingin melepaskan pelukan anak-anakku. Karena itu sangat jarang aku dapatkan," jelasnya lagi.

David harus kembali melakukan perjalanan ke New Jersey awal pekan ini. Tentu saja, hal itu berkaitan dengan tugasnya sebagai pemain sepakbola. (nu2/ich)

Source : http://hot.detik.com

Sir Alsep Ferguson
01-08-2011, 08:58 PM
http://www.skysports.com/skysportsnews/story/0,28679,19493_7075443,00.html

Beckam: No regrets
Beckham enjoying his Galaxy challenge

David Beckham told Sky Sports News that he has no regrets moving to America and reiterated that he would find it difficult to play for any Premier League club other than Manchester United.

The former England skipper is currently plying his trade in the United States with Los Angeles Galaxy. And while a return to Europe had been touted after his current contract runs out at the end of the MLS season, Beckham insists he is happy with his decision to move to America.

"I have no regrets," said Beckham on Sky Sports News. "Not one about wherever I have played and whatever I have done, I don't think you can live your life like that.

"I always have to be sure about the decisions I have made. People may think it was the wrong decision for me to move over to America but I am fully confident with the decision I made.

"I was successful in Europe for many years; won many trophies with Manchester United and played at two of the biggest clubs in the world. I was successful at Real Madrid and I needed a new challenge - and I have enjoyed that challenge."

The 36-year-old came close to a surprise loan move to Tottenham last season, but the deal failed to materialise as he could not face the prospect of playing for any club other than United, where he won the famous Treble in 1999 among a host of other titles.

"I have always said that Manchester United is my one love and to play for another Premier League team would be difficult for me," added Beckham.

"We are very happy in America as a family and we have been for the last five years, we love England and we miss it of course but as for myself playing back there? I don't know.

"Things change so quickly and right now I am playing for Galaxy. I will look at myself at the end of the season, see how my body feel and if I feel good I will continue to play."

Redsbusby
01-08-2011, 09:20 PM
Loyalitas tiada henti dr seorang beckham..
Lahir, besar, terkenal, semuanya di manchester. Tmen deket, cewe pertama, sampe keluarga semua di Manchester, wajrlah doi bener2 Die Hard Setan merah...

becks_jr
01-08-2011, 11:08 PM
Walaupun dia udah pernah maen di tim besar macem Madrid, Milan, n LA Galaxy, kalo denger nama Beckham tetep aja identiknya sama :muscarf: .

Bener2 pemain yang bisa dijadikan panutan bwt para junior baik di dalam maupun di luar lapangan.. :thumbup::-bd

aMieBeckz
02-08-2011, 02:49 PM
Berita yg membuatku tambah ngeFans sm nih org..
Beckham + ManUtd = Kesempurnaan


Cinta MU, Beckham Ogah ke Premier League

Gelandang Los Angeles Galaxy, David Beckham, menyatakan takkan kembali ke Premier League. Selain mengaku betah bersama LA Galaxy, ia tidak berminat bermain di klub Inggris demi menghormati Manchester United (MU).

Sebelum memutuskan hijrah ke LA Galaxy pada 2007, Beckham pernah membela "Setan Merah" selama sepuluh tahun. Ia merasakan masa keemasan selama berada di Old Trafford. Gelar-gelar bergengsi seperti Premier League dan trofi Liga Champions pernah dikecap gelandang asal Inggris itu. Belum lama ini, Beckham mendapatkan kesempatan untuk kembali ke Premier League setelah Tottenham Hotspur secara terang-terangan menyatakan ketertarikannya untuk memboyong mantan gelandang Real Madrid itu.

"Aku selalu mengatakan bahwa Manchester United adalah salah satu yang kucinta. Bermain untuk tim lain di Premier League sesuatu yang sulit bagi diriku," jelas Beckham.

"Kami sangat senang di Amerika sebagai sebuah keluarga dan kami telah berada di sini selama lima tahun terakhir. Kami mencintai Inggris dan tentunya kami merindukannya. Namun, apakah diriku akan kembali bermain di sana? Aku tidak tahu," sambungnya.

Lebih jauh, Beckham mengaku tak menyesal atas keputusannya hijrah ke LA Galaxy.

"Saya tidak menyesal. Tidak satu pun aku menyesal di mana aku bermain dan apa yang telah kulakukan. Aku selalu yakin tentang keputusanku. Orang-orang mungkin berpikir, aku mengambil keputusan yang salah pindah ke Amerika. Namun, aku yakin dengan keputusan yang kubuat," tegasnya.

"Aku berhasil di Eropa selama bertahun-tahun, memenangkan banyak trofi dengan Manchester United dan bermain di dua klub terbesar di dunia. Aku sukses bersama Real Madrid dan aku membutuhkan tantangan baru. Aku menikmati tantangan tersebut," bebernya.

http://bola.kompas.com/

aMieBeckz
02-08-2011, 03:12 PM
Berita yg sempat membuatku sgt terkejut nih..


Beckham: Sir Alex Mau Merekrutku

Gelandang David Beckham bermain penuh untuk MLS All Star dalam duel persahabatan melawan mantan klubnya, Manchester United (MU), Kamis (28/7/2011). Pertandingan berakhir 4-0 untuk MU.

Gol pertama MU diciptakan Anderson pada menit ke-20. Gol bermula dari kerja sama Dimitar Berbatov dan Wayne Rooney yang berujung umpan kepada Anderson. Tanpa kesulitan, Anderson menaklukkan Faryd Mondragon.

Menjelang turun minum, MU unggul 2-0 berkat gol Park Ji-Sung. Setelah melewati adangan dua pemain lawan di dalam kotak penalti, Park melepaskan tembakan yang gagal dihalau Mondragon.

Dimitar Berbatov mencetak gol ketiga pada menit ke-52. Ia menaklukkan Tally Hall dengan memanfaatkan bola muntah hasil tembakannya sendiri yang membentur mistar gawang.

Pesta gol MU ditutup oleh Danny Welbeck pada menit ke-68. Menguasai bola di sektor kiri, Welbeck memutuskan menggiring bola sendirian masuk kotak penalti.

Setelah melewati kawalan dua pemain, ia menembakkan bola ke tiang jauh. Bola berhasil mengenai seorang pemain lawan dan memantul ke arah Welbeck, yang menguasainya dan menjejalkannya ke dalam gawang.

Seusai pertandingan, Beckham mengaku bertemu dan bicara dengan Ferguson saat turun minum. "Ia (Ferguson) mengatakan ingin merekrut saya," ujar Beckham, yang menurut Daily Mail dengan nada bercanda.

Ferguson tidak memberi tanggapan apa pun soal komentar Beckham. Ia hanya mengatakan bahwa dengan usia 36 tahun, Beckham menunjukkan performa level tinggi pada duel tersebut.

"Saya pikir, Beckham bermain sangat baik untuk mereka. Pada usia 36 tahun, ia masih sangat berenergi. Tadi itu adalah pertandingan ketat. Kami mendapat gol pada waktu yang tepat. Gol (Park) membuat posisi kami lebih nyaman," ujar Ferguson.

http://bola.kompas.com

syg Hanya sebatas wacana.. :(
Seandainya bnr2 terjadi, bisa jingkrak2 keliling kota nih, :mudance: *sgt kegirangan

Blacklist7
02-08-2011, 03:39 PM
Berita yg sempat membuatku sgt terkejut nih..


Beckham: Sir Alex Mau Merekrutku

Gelandang David Beckham bermain penuh untuk MLS All Star dalam duel persahabatan melawan mantan klubnya, Manchester United (MU), Kamis (28/7/2011). Pertandingan berakhir 4-0 untuk MU.

Gol pertama MU diciptakan Anderson pada menit ke-20. Gol bermula dari kerja sama Dimitar Berbatov dan Wayne Rooney yang berujung umpan kepada Anderson. Tanpa kesulitan, Anderson menaklukkan Faryd Mondragon.

Menjelang turun minum, MU unggul 2-0 berkat gol Park Ji-Sung. Setelah melewati adangan dua pemain lawan di dalam kotak penalti, Park melepaskan tembakan yang gagal dihalau Mondragon.

Dimitar Berbatov mencetak gol ketiga pada menit ke-52. Ia menaklukkan Tally Hall dengan memanfaatkan bola muntah hasil tembakannya sendiri yang membentur mistar gawang.

Pesta gol MU ditutup oleh Danny Welbeck pada menit ke-68. Menguasai bola di sektor kiri, Welbeck memutuskan menggiring bola sendirian masuk kotak penalti.

Setelah melewati kawalan dua pemain, ia menembakkan bola ke tiang jauh. Bola berhasil mengenai seorang pemain lawan dan memantul ke arah Welbeck, yang menguasainya dan menjejalkannya ke dalam gawang.

Seusai pertandingan, Beckham mengaku bertemu dan bicara dengan Ferguson saat turun minum. "Ia (Ferguson) mengatakan ingin merekrut saya," ujar Beckham, yang menurut Daily Mail dengan nada bercanda.

Ferguson tidak memberi tanggapan apa pun soal komentar Beckham. Ia hanya mengatakan bahwa dengan usia 36 tahun, Beckham menunjukkan performa level tinggi pada duel tersebut.

"Saya pikir, Beckham bermain sangat baik untuk mereka. Pada usia 36 tahun, ia masih sangat berenergi. Tadi itu adalah pertandingan ketat. Kami mendapat gol pada waktu yang tepat. Gol (Park) membuat posisi kami lebih nyaman," ujar Ferguson.

http://bola.kompas.com

syg Hanya sebatas wacana.. :(
Seandainya bnr2 terjadi, bisa jingkrak2 keliling kota nih, :mudance: *sgt kegirangan

mungkin di rekrut tidak sebagai pemain.. melainkan staff pelatih mungkin... well, let say setelah Euro mungkin Becks gantung sepatu, meski ga main lagi tapi United dengan senang hati menarik Becks kembali ke Manchester sebagai Staff atau Brand Ambassador...

hehehehe semoga... intinya buah ga jauh jatuhnya dari pohon asalnya...

Andi Istiabudi
02-08-2011, 03:47 PM
David Beckham Ingin Satu Anak Lagi
Prih Prawesti Febriani - detikhot

Jakarta Pesepakbola David Beckham ternyata belum puas memiliki empat orang anak. Padahal sebelumnya ia pernah menyatakan bahwa empat orang anak dirasa sudah cukup untuk membuat keluarganya ramai.

Ternyata, setelah diselidiki Beckham iri melihat teman-temannya yang memiliki lebih dari 5 anak. Menurutnya sangatlah menyenangkan bila memiliki 5 anak.

"Istri temanku baru saja melahirkan anak ketujuhnya yang sangat cantik," ungkapnya seperti dilansir Female First, Selasa (2/8/2011).

Namun, pria yang memiliki nama lengkap David Robert Joseph Beckham itu belum mengutarakan keinginannya tersebut kepada Victoria. Ia juga tak tahu apakah sang istri setuju dengan keinginannya untuk menambah anak itu.

"Dia baru saja melahirkan anak perempuan kami. Aku belum tega untuk mengatakan keinginanku ini kepadanya. Aku juga tak tahu apakah Vic akan menyetujuinya atau tidak," ujarnya.

Source : http://hot.detik.com

aMieBeckz
03-08-2011, 01:12 PM
mungkin di rekrut tidak sebagai pemain.. melainkan staff pelatih mungkin... well, let say setelah Euro mungkin Becks gantung sepatu, meski ga main lagi tapi United dengan senang hati menarik Becks kembali ke Manchester sebagai Staff atau Brand Ambassador...

hehehehe semoga... intinya buah ga jauh jatuhnya dari pohon asalnya...

Smoga kembali ke UNITED,,
Jd Staff di United pun sdh sgt bgs tuh..:-bd

zudomiriku
03-08-2011, 01:18 PM
Smoga kembali ke UNITED,,
Jd Staff di United pun sdh sgt bgs tuh..:-bd

pelatih spesialis tendangan bebas :hammer:

aMieBeckz
03-08-2011, 01:19 PM
DDavid Beckham Tambah Koleksi Ferrari

Sepertinya bayi Harper Seven bukan satu-satunya anggota baru dalam keluarga David dan Victoria Beckham. Pasalnya, ada satu lagi 'bayi kesayangan' baru David, yang tak lain adalah Ferrari custom seharga #300.000 yang terparkir di rumah mereka di Malibu!
Ferrari 612 Scaglietti ini, lengkap dengan logo '7' yang dibubuhkan di bagian belakang, adalah mobil terbaru yang melengkapi koleksi mobil-mobil mewah David dan Victoria Beckham. Dan dengan tambahan angka '7' yang ada di mobil baru ini, tentunya David tak hanya ingin memberi 'tribute' pada sang putri pertama, Harper Seven, tapi juga nomor punggungnya kala berlaga di Manchester United.

http://klimg.com/kapanlagi.com/p/beckhamnuferrari1.jpg

Mobil berwarna hitam mengkilap ini terlihat diparkir di rumah tinggal sementara mereka di Malibu, kala keluarga selebriti ini menikmati musim panas di pantai. Harga asli untuk mobil ini adalah $250.000, namun Beckham harus membayar lebih untuk beberapa perubahan yang dilakukannya.

Mobil yang membuat banyak orang berdecak kagum ini melengkapi koleksi kendaraan bermotor mewah David yang selama ini sering menjadi sorotan. Beberapa di antaranya adalah Escalade, Jeep raksasa untuk off-road, BMW, Lamborghini, Aston Martin, Porsche dan beberapa 'motor gede'.

http://www.kapanlagi.com/showbiz

Andi Istiabudi
03-08-2011, 01:42 PM
Kemampuan dan teknik yang dimiliki David Beckham membuatnya wajar dibayar mahal ...
Mudah-mudahan nasibnya tidak seperti beberapa bintang NBA tahun 1990an dimana setelah pensiun mereka justru kesulitan mengelola keuangannya sehingga banyak yang mengalami kebangkrutan.

marsel david
03-08-2011, 01:59 PM
ampppun oom becks nambah lg koleksi mobilnya... bagi 1 doong mobilnya..

aMieBeckz
03-08-2011, 02:10 PM
pelatih spesialis tendangan bebas :hammer:

haha,, bisa-bisa..
Staff Pelatih Tendangan Bola2 Mati dan Umpan2 Silang yg Fenomenal..



Kemampuan dan teknik yang dimiliki David Beckham membuatnya wajar dibayar mahal ...
Mudah-mudahan nasibnya tidak seperti beberapa bintang NBA tahun 1990an dimana setelah pensiun mereka justru kesulitan mengelola keuangannya sehingga banyak yang mengalami kebangkrutan.

yaa, btl tuh gan..

mereka kan mau menjual rmh istananya "Beckingham Palace" yg di Inggris..
Keputusan untuk menjual rumah itu datang saat mereka menghubungi seorang ahli akuntan dan mengkalkulasi pengeluaran dan pendapatan mereka.
Ternyata mereka menghabiskan banyak uang hanya untuk biaya perawatan properti mereka di seluruh dunia, sedangkan mereka jarang menempatinya. (sdh sering menetap di AS katanya)

yaeyalah,, rmh sgede itu,, biaya perawatan dan gaji staf2nya sdh brp tuh.. :nohope:

Andi Istiabudi
03-08-2011, 02:15 PM
Jika UU Agraria jadi direvisi pemerintah RI sehingga memungkinkan WNA bisa memiliki properti di Indonesia, pasti David Beckham bakal membeli tanah dan villa di Bali. Sebelumnya Beckham dikabarkan sudah membeli cottage pribadi di Dubai. Beckham kan ikon olahraga dunia, sama seperti Michael Jordan di masa lalu.

aMieBeckz
03-08-2011, 04:21 PM
Homme: Parfum Terbaru David Beckham

Psst.. David Beckham akan meluncurkan parfum baru.
Mulai sekarang, siapkan rayuan agar pasangan kamu mau memakai parfum ini!

Siapa pemain sepak bola yang paling banyak membuat para wanita tergila-gila? Banyak, dan tim kami yakin nama David Beckham berada di daftar paling atas. Ladies, seperti yang kita tahu bahwa David Beckham telah menjadi ahli setelah bekerja sama beberapa tahun dengan Victoria Beckham dalam membuat parfum. Sekarang, dia memutuskan untuk menciptakan keharuman baru bernama Homme yang akan diluncurkan pada awal musim gugur.

Tentang keharuman terbarunya, pemain sepak bola terkenal ini berkomentar bahwa aroma Homme menggambarkan ketenangan serta kebersihan seorang lelaki yang benar-benar peduli akan dirinya, dengan atau tanpa kesan nakal yang melekat padanya. "Saya rasa sangat penting bagi seorang pria untuk peduli pada dirinya," terang Becks, seperti dilansir Genius Beauty.

David Beckham Homme terbuat dari pinus, jahe, jeruk, dan aroma tajam lada dengan inti kayu cashmere, rosemary, kulit dan aroma khas nilam, kayu mahoni, dan kulit rusa. Seperti kata pembuatnya, Homme terkesan lebih maskulin daripada wewangian sebelumnya pada tahun 2006 yaitu Instict. Homme akan tersedia dalam 3 ukuran dan diperkirakan dapat melebihi penjualan Instinct yang mencapai angka $60 juta.

Beckham menggunakan setelan jas abu-abu dengan dasi hitam sebagai pilihan gaya dalam iklan parfum terbarunya ini. Jika Anda sudah tidak sabar mencium aroma parfum terbaru dari ayah Harper Seven Beckham, siapkan dulu rayuan agar pasangan Anda mau memakai David Beckham Homme. Siapa tahu, Anda akan merasa bahwa pesebak bola tampan itu selalu berada di samping Anda, walau hanya dengan aromanya saja. Happy waiting!

http://kapanlagi.com/

waaahh gw mau beli ni,,
tp ga ada di Indonesia yaa :(

Andi Istiabudi
03-08-2011, 04:33 PM
Homme: Parfum Terbaru David Beckham

Psst.. David Beckham akan meluncurkan parfum baru.
Mulai sekarang, siapkan rayuan agar pasangan kamu mau memakai parfum ini!

Siapa pemain sepak bola yang paling banyak membuat para wanita tergila-gila? Banyak, dan tim kami yakin nama David Beckham berada di daftar paling atas. Ladies, seperti yang kita tahu bahwa David Beckham telah menjadi ahli setelah bekerja sama beberapa tahun dengan Victoria Beckham dalam membuat parfum. Sekarang, dia memutuskan untuk menciptakan keharuman baru bernama Homme yang akan diluncurkan pada awal musim gugur.

Tentang keharuman terbarunya, pemain sepak bola terkenal ini berkomentar bahwa aroma Homme menggambarkan ketenangan serta kebersihan seorang lelaki yang benar-benar peduli akan dirinya, dengan atau tanpa kesan nakal yang melekat padanya. "Saya rasa sangat penting bagi seorang pria untuk peduli pada dirinya," terang Becks, seperti dilansir Genius Beauty.

David Beckham Homme terbuat dari pinus, jahe, jeruk, dan aroma tajam lada dengan inti kayu cashmere, rosemary, kulit dan aroma khas nilam, kayu mahoni, dan kulit rusa. Seperti kata pembuatnya, Homme terkesan lebih maskulin daripada wewangian sebelumnya pada tahun 2006 yaitu Instict. Homme akan tersedia dalam 3 ukuran dan diperkirakan dapat melebihi penjualan Instinct yang mencapai angka $60 juta.

Beckham menggunakan setelan jas abu-abu dengan dasi hitam sebagai pilihan gaya dalam iklan parfum terbarunya ini. Jika Anda sudah tidak sabar mencium aroma parfum terbaru dari ayah Harper Seven Beckham, siapkan dulu rayuan agar pasangan Anda mau memakai David Beckham Homme. Siapa tahu, Anda akan merasa bahwa pesebak bola tampan itu selalu berada di samping Anda, walau hanya dengan aromanya saja. Happy waiting!

http://kapanlagi.com/

waaahh gw mau beli ni,,
tp ga ada di Indonesia yaa :(

Coba pesan via internet aja ...

aMieBeckz
03-08-2011, 05:02 PM
Coba pesan via internet aja ...

waahh,, + ongkirnya brp tuh,, @-)
super mahal pasti yaa..

aMieBeckz
03-08-2011, 05:03 PM
Rumor Lagi..

Beckham Bantah Akan Hijrah ke Leicester

Baru sehari David Beckham dirumorkan akan pindah ke Leicester City, kata bantahan langsung dilayangkannya.
Beckham dengan tegas menepis rumor yang menyebut dirinya akan bergabung dengan mantan manajer tim nasional Inggris, Sven-Goran Eriksson. Pria asal Swedia ini kini memang menukangi Leicester.

"Saya selalu bilang Manchester United adalah satu-satunya cinta saya. Untuk bisa membela klub Premier League yang lain terasa berat buat saya," kata Beckham seperti dilansir situs resmi MU.

Rumor ini bermula dari niat Leicester menyatukan kembali Beckham yang kini memperkuat Los Angeles Galaxy dengan Eriksson, Minggu 31 Juli lalu. Keduanya pernah bekerjasama saat di timnas Inggris dengan Eriksson sebagai manajernya. Leicester juga tidak keberatan soal dana mengingat sokongan dari raksasa Asia, King Power, mengalir deras.

Dilansir dari The Guardian, Vichai Raksriaksorn sebagai Chairman Leicester punya ambisi mendatangkan Beckham demi popularitas klubnya di Asia. Jika Beckham bersedia, mantan kapten Inggris itu akan disodori tawaran gaji £200 ribu per pekan.

"Keluarga Raksriaksorn akan tampil habis-habisan agar Sven bisa membawa Beckham ke Leicester. Mereka bahkan sudah bisa mengantisipasi bagaimana besarnya pengaruh Leicester nanti di Asia," ujar seorang sumber yang dekat dengan King Power.

http://bola.vivanews.com

Andi Istiabudi
03-08-2011, 06:00 PM
waahh,, + ongkirnya brp tuh,, @-)
super mahal pasti yaa..

Yup, inilah resiko tinggal di Asia Tenggara jauh dari Amerika dan Eropa. Coba cari teman yang punya paypal deh. Nanti pesan dan bayarnya pakai paypal dia nah tinggal ganti ke dia plus fee nya deh.

aMieBeckz
04-08-2011, 12:00 PM
Yup, inilah resiko tinggal di Asia Tenggara jauh dari Amerika dan Eropa. Coba cari teman yang punya paypal deh. Nanti pesan dan bayarnya pakai paypal dia nah tinggal ganti ke dia plus fee nya deh.

yg Instinct aja 285rb gan (blom trmasuk ongkir), pdhl jenis yg lama tuh..
apalagi yg Homme terbaru itu.. ^:)^ ,, emang sulit klo produk luar.. (:|

aMieBeckz
04-08-2011, 12:05 PM
Anak Beckham Fans Rooney

Kebintangan David Beckham baik di dalam dan luar lapangan tak perlu diragukan lagi. Tapi, putra gelandang LA Galaxy ini justru ngefans dengan Wayne Rooney.

Beckham menjadi idola banyak pecinta sepakbola, terutama fans Manchester United. Kiprahnya bersama Setan Merah sebelum hijrah ke Real Madrid memang layak diacungi jempol.

Tapi Romeo, putra kedua pasangan Beckham dan Victoria, kini justru mengidolai ikon United saat ini, Rooney. Hal itu terlihat dari jersey yang dikenakannya saat berlibur dengan ayah dan dua saudara kandungnya.

Ya, Romeo terlihat mengenakan jersey Setan Merah dengan nomor punggung 10 yang dilengkapi nama Rooney pada bagian belakang, saat berlibur dengan keluarganya di kawasan Malibu, seperti dilaporkan sports.ndtv, Kamis (4/8/2011).

Beckham, yang juga ditemani dua putranya, Brooklun (12) dan Cruz (6) terlihat asyik berselancar dan berjemur di bawah sinar matahari. Hanya Victoria yang absen dalam liburan tersebut, karena baru saja melahirkan putri mereka, Harper Seven, beberapa waktu lalu.

http://bola.okezone.com

aMieBeckz
04-08-2011, 12:10 PM
Enrique Iglesias Ingin Curi Gaya Beckham

Penyanyi asal Spanyol, Enrique Iglesias, mengaku tidak terlalu mengikuti tren mode. Namun, dia senang mengikuti gaya seperti David Beckham atau Johnny Depp.


Pelantun The Heartbeat ini mengagumi bintang pesepak bola Inggris dalam berpakaian. Iglesias berharap bisa bergaya dan berpakaian keren seperti bapak dari empat anak itu.

“Saya secara pribadi ingin mengikuti 100% gaya Beckham. Beckham selalu terlihat keren dengan pakaian yang dia kenakan. Saya juga sangat suka gaya Johnny Depp. Meski umurnya sudah 40- an, tetapi dia tampak seperti umur 30 tahunan,” ungkap Iglesias seperti dilansir femalefirst.

http://www.seputar-indonesia.com

setuju gw sm nih org,, (sama sm gw nih,, hahaha)

aMieBeckz
04-08-2011, 12:18 PM
Empat Nama Anak di Sepatu David Beckham

DAVID Beckham mengekspresikan kecintaan kepada keempat anaknya dengan memajang nama mereka di sepatu barunya. Sepatu baru berwarna pink itu dipakainya dalam uji coba LA Galaxy melawan Real Madrid di California, akhir pekan lalu.

Keempat anak Beckham hasil pernikahannya dengan Victoria, Brooklyn, Romeo, Cruz, dan putrinya yang baru lahir, Harper Seven, semuanya mendapat tempat, ditulis dalam warna pink, di bagian sepatu sebelah luar tersebut.
Tentang nuansa baru sepatunya yang berwarna pink, Beckham mengatakan itu sebagai penghormatan terhadap kehadiran putrinya, Harper Seven. Warna pink sendiri memang identik sebagai warna perempuan. Selain tiga setrip khas mereka Adidas pada sepatunya yang berwarna pink, ikat tali sepatu Becks juga berwarna pink. Dan makin makin menyolok lantaran bagian lain dari sepatu itu berwarna putih.

Beberapa jam sebelum bertanding, Becs melalui facebook sudah mengabarkan rencana pemakaian sepatu pink tersebut. "Tolong teliti sepatu untuk partai melawan Real Madrid. Saya perlu menambahkan beberapa aksesoris spesial untuk partai tersebut," tulisnya.

Kendati di partai tersebut klubnya, La Galaxy dibantai Real Madrid 1-4, Becks tampak sangat gembira lantaran bertemu kembali rekan-rekannya di Madrid dulu. "Senang bertemu kembali teman lama. Tapi, lebih senang lagi saat saya kembali ke rumah bertemu dengan anak-anak," katanya.

http://www.tribunnews.com

http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/Empat-Nama-Anak-di-Sepatu-David-Beckham.jpg

Andi Istiabudi
04-08-2011, 12:29 PM
Kalau produk parfum sih biasanya pasti masuk Indonesia kok, jadi ditunggu saja.
Biasanya dijual di department ttore seperti SOGO, Metro dan sejenisnya ...

aMieBeckz
04-08-2011, 12:56 PM
Kalau produk parfum sih biasanya pasti masuk Indonesia kok, jadi ditunggu saja.
Biasanya dijual di department ttore seperti SOGO, Metro dan sejenisnya ...

ditungguu../:)

aMieBeckz
04-08-2011, 01:00 PM
Sepp Blatter Penjahat, David Beckham Sebagai Pahlawan

Berbeda dengan Presiden FIFA Sepp Blatter yang terpilih sebagai tokoh terjahat, hasil poling yang digelar Syfy channel bintang LA Galaxy menempatkan David Beckham sebagai pahlawan.

Bahkan pesepakbola asal Inggris ini menempati urutan kedua di bawah presiden Amerika Serikat Barrack Obama. Hasil survey dilakukan terhadap lebih dari 2.000 pemilih.

http://www.tribunnews.com

Lagi2,, Popularitas mu tak terbendung..:devil3:

dibi
04-08-2011, 02:57 PM
Anak Beckham Fans Rooney

Kebintangan David Beckham baik di dalam dan luar lapangan tak perlu diragukan lagi. Tapi, putra gelandang LA Galaxy ini justru ngefans dengan Wayne Rooney.

Beckham menjadi idola banyak pecinta sepakbola, terutama fans Manchester United. Kiprahnya bersama Setan Merah sebelum hijrah ke Real Madrid memang layak diacungi jempol.

Tapi Romeo, putra kedua pasangan Beckham dan Victoria, kini justru mengidolai ikon United saat ini, Rooney. Hal itu terlihat dari jersey yang dikenakannya saat berlibur dengan ayah dan dua saudara kandungnya.

Ya, Romeo terlihat mengenakan jersey Setan Merah dengan nomor punggung 10 yang dilengkapi nama Rooney pada bagian belakang, saat berlibur dengan keluarganya di kawasan Malibu, seperti dilaporkan sports.ndtv, Kamis (4/8/2011).

Beckham, yang juga ditemani dua putranya, Brooklun (12) dan Cruz (6) terlihat asyik berselancar dan berjemur di bawah sinar matahari. Hanya Victoria yang absen dalam liburan tersebut, karena baru saja melahirkan putri mereka, Harper Seven, beberapa waktu lalu.

http://bola.okezone.com

picnya :D
setelah sebelumnya pake jersey kiper Barcelona, ini pake Rooney 10
ada ance juga :D

http://i1193.photobucket.com/albums/aa343/thebeckhams/ancelotti-beckham-malibu-beach-01.jpg

http://i1193.photobucket.com/albums/aa343/thebeckhams/ancelotti-beckham-malibu-beach-03.jpg

dibi
04-08-2011, 03:07 PM
Anything Dad can do... Becks and sons Brooklyn, Romeo and Cruz strike a stunning pose on their surfboards as they paused for photo op in Malibu surf

If you’re looking for fun, fun, fun in the sun, there are few better places than Malibu.

This is the luxury seaside location currently being savoured by David Beckham and his family.

The former England captain, 36, and his three sons – Brooklyn, 12, Romeo, eight, and six-year-old Cruz – struck identical poses while leaning on their surfboards in the Pacific waves.

The family have rented a beachfront mansion for the summer holidays and are making the most of living in the sun-kissed, sandy enclave.

While David and the boys frolic in the surf, wife and mum Victoria, 37, can stroll down to the ocean’s edge with the new addition to the clan, three-week-old Harper Seven (see panel, below).

The seven-bedroom rental home – owned by Steven Spielberg – is worth £25million. The Beckhams are said to be paying £93,000 a month to stay there.

After surfing with his boys, the soccer star reflected on his decision to join Los Angeles Galaxy in 2007. He said: ‘I have no regrets. We are very happy in America as a family and we have been for the last five years.’

His Galaxy contract ends at the end of the year and there has been speculation he will return to play in England.
dst
http://www.dailymail.co.uk/tvshowbiz/article-2020547/David-Beckham-sons-Brooklyn-Romeo-Cruz-pose-surfboards-Malibu.html

http://i1193.photobucket.com/albums/aa343/thebeckhams/beckhams-pose-beach-malibu-32A.jpg

http://i1193.photobucket.com/albums/aa343/thebeckhams/beckhams-pose-beach-malibu-22.jpg

http://i1193.photobucket.com/albums/aa343/thebeckhams/beckhams-malibu-04.jpg

fadilbedil
08-08-2011, 11:49 PM
Tato Baru Beckham Untuk Putrinya Terungkap

Bola.net - Untuk pertama kalinya, akhirnya tato baru David Beckham yang khusus dibuat bagi putrinya, Harper Seven Beckham terungkap, kamera seorang wartawan berhasil mengabadikan momen ketika sang bintang memperlihatkannya.

Pada hari Sabtu kemarin, seusai LA Galaxy berhasil mengamankan kemenangan 3-1 atas FC Dallas, Becks melepas kausnya untuk bertelanjang dada.

Di situlah akhirnya tato Becks terungkap, tato yang merupakan nama sang Putri "Harper" dengan style font latin di bagian leher sebelah kiri badannya.

Sementara itu tak lama berselang, Victoria sang ibu, merilis foto terbaru putrinya yang kini telah berusia 4 Minggu tersebut di akun Twitter miliknya.

Mantan anggota girls band, Spice Girls, tersebut menulis "Saya mengambil sebuah foto caem yang ingin saya bagi dengan kalian, bayi Harper dengan ayahnya,"

http://klimg.com/bola.net/library/p/Beckham-harper-tato.jpg

http://klimg.com/bola.net/library/p/Beckham-harper-tato2.jpg

http://www.bola.net/bolatainment/tato-baru-beckham-untuk-putrinya-terungkap-fc0cbe.html

Andi Istiabudi
11-08-2011, 10:49 AM
Harper Seven Beckham Punya 3 Baby Sitter!

Bola.net - Kehadiran anggota baru dalam keluarga selebriti David dan Victoria Beckham rupanya tak hanya membawa kebahagiaan, tapi juga kerepotan! Bahkan, pasangan ini harus merogoh kocek lebih dalam untuk menyewa 3 baby sitter sekaligus untuk Harper Seven Beckham!

Apapun alasan yang dimiliki David dan Victoria, kehadiran anak keempat mereka, sekaligus putri pertama setelah 3 putra, Brooklyn, Romeo, dan Cruz, menjadi sangat istimewa. Bahkan, karena ingin sang putri mendapatkan perawatan terbaik, David dan Victoria menyewa 3 baby sitter untuk 3 shift yang berbeda.

"Tentu saja mereka punya seseorang yang membantu mereka setiap waktu. Tapi tak murah. Mereka harus membayar £438,000 per tahun untuk satu tim baby sitter ini," ujar seorang sumber pada Daily Star.

Dengan biaya mahal ini, David dan Victoria kabarnya menyewa seorang pembantu di pagi hari, seorang asisten untuk siang hari, dan perawat untuk malam hari. Semuanya didapatkan dari sebuah agensi Los Angeles dan bekerja pada keluarga selebritis ini sejak Harper lahir.

Dan yang istimewa, kali ini David dan Victoria berhati-hati dalam memilih baby sitter. Pasalnya, baby sitter yang mereka sewa sebelumnya, Abbie Gibson, 28, menjadi sebab perseteruan rumah tangga mereka. "David dan Victoria ingin melindungi diri dan keluarga mereka walau harus membayar berapa pun," pungkas sang sumber. (spl/mae/lex)

Source : http://www.bola.net

aMieBeckz
11-08-2011, 11:06 AM
Harper Seven Beckham Punya 3 Baby Sitter!

Bola.net - Kehadiran anggota baru dalam keluarga selebriti David dan Victoria Beckham rupanya tak hanya membawa kebahagiaan, tapi juga kerepotan! Bahkan, pasangan ini harus merogoh kocek lebih dalam untuk menyewa 3 baby sitter sekaligus untuk Harper Seven Beckham!

Apapun alasan yang dimiliki David dan Victoria, kehadiran anak keempat mereka, sekaligus putri pertama setelah 3 putra, Brooklyn, Romeo, dan Cruz, menjadi sangat istimewa. Bahkan, karena ingin sang putri mendapatkan perawatan terbaik, David dan Victoria menyewa 3 baby sitter untuk 3 shift yang berbeda.

"Tentu saja mereka punya seseorang yang membantu mereka setiap waktu. Tapi tak murah. Mereka harus membayar £438,000 per tahun untuk satu tim baby sitter ini," ujar seorang sumber pada Daily Star.

Dengan biaya mahal ini, David dan Victoria kabarnya menyewa seorang pembantu di pagi hari, seorang asisten untuk siang hari, dan perawat untuk malam hari. Semuanya didapatkan dari sebuah agensi Los Angeles dan bekerja pada keluarga selebritis ini sejak Harper lahir.

Dan yang istimewa, kali ini David dan Victoria berhati-hati dalam memilih baby sitter. Pasalnya, baby sitter yang mereka sewa sebelumnya, Abbie Gibson, 28, menjadi sebab perseteruan rumah tangga mereka. "David dan Victoria ingin melindungi diri dan keluarga mereka walau harus membayar berapa pun," pungkas sang sumber. (spl/mae/lex)

Source : http://www.bola.net

heemmm,, bener2 habis2an nih kayanya.. $-)

aMieBeckz
11-08-2011, 11:08 AM
David Beckham Jadi Pemberi Medali

David Beckham akan mendapat kehormatan untuk menyerahkan medali kepada pemenang pada ajang Olimpiade London 2012 mendatang.

Beckham akan berada bersama orang-orang terhormat Inggris yang mendapat tugas menyerahkan medali tersebut. Mantan kapten tim nasional Inggris ini akan melakukannya, antara lain, bersama Pangeran William.

Baik Beckham maupun Pangeran William pernah menjadi bagian dari tim sukses Inggris dalam kampanye menjadi penyelanggara Piala Dunia 2018.

Kehadiran keduanya diharapkan akan menambah prestise Olimpiade London sebagai olimpiade terbesar sepanjang sejarah.

http://olahraga.kompas.com

aMieBeckz
11-08-2011, 11:13 AM
Gaya Persahabatan Seleb Hollywood II

7. Snoop Dogg & David Beckham

Salah satu yang membuat pesepakbola ini akrab dengan Snoop Dogg karena keduanya sama-sama menyukai tato. Beckham mengaku persahabatannya dengan musisi itu terkesan 'aneh'. Pertemanan mereka berawal saat keluarga Beckham pindah ke Amerika Serikat dari Inggris. Dan dalam waktu yang sangat cepat, keduanya merasa cocok dan saling berteman.

Beckham sempat tampil dalam acara reality show milik Dogg tahun lalu. Kini, persahabatan mereka mulai menyentuh ranah bisnis. Keduanya dilaporkan telah bekerjasama dalam bisnis fashion.

http://showbiz.vivanews.com

Pesepakbola + Selebritis + Perancang + ....
trus apalagi tuh profesinya..??? merangkap semua kayanya.. hehe:))

Blacklist7
11-08-2011, 02:04 PM
http://klimg.com/bola.net/library/p/Beckham-harper-tato.jpg

rupanya sama dengan font di t-shirt United Believe... hehehe... aman... hehehehe

aMieBeckz
13-08-2011, 11:47 AM
Wah, David Beckham Mulai Gendut!

Tak bisa dipungkiri, David Beckham adalah salah satu atlit yang menjadi favorit karena ketampanan dan keindahan bentuk tubuhnya. Sayangnya, dalam foto terbarunya, pesepakbola ini sepertinya mulai kehilangan perut ratanya!
Foto ini diambil ketika David menikmati waktu senggangnya bersama ketiga putranya di Malibu. Dalam foto ini, ayah empat orang anak ini sepertinya harus menyerah pada 'daddy's body'nya, dengan perut membuncit.

Entah karena angle yang tak tepat atau memang David bertambah berat badan setelah Harper Seven lahir, tampak dalam foto ini, kaus hijau yang dikenakan David terlihat mengembang di bagian perut, seolang 'tersundul' perut buncitnya.

Saat itu, suami Victoria Beckham ini sedang berada di pantai bersama Brooklyn, Romeo, dan Cruz, mengenakan kaus longgar, celana pendek bergaris, topi baseball dan kacamata gelap. Tubuh Beckham yang membengkak ini tentunya cukup mengejutkan, karena belum lama berselang, David tampil topless dan memamerkan tubuh berotot dan tato barunya di atas lapangan hijau.

http://kapanlagi.com

waaaaaahhh,, knp itu yaa??? :confusing::nohope:

dibi
15-08-2011, 04:07 PM
David Beckham: Do Something Athlete Award Winner!

Showing up for a fun-filled night in the spotlight, David Beckham suited up for VH1’s 2010 Do Something Awards on Sunday (August 14) in Los Angeles, California.

The soccer sensation was joined by his eldest son Brooklyn at the Hollywood Palladium venue, who proudly watched on as his papa took home the Do Something Athlete award.

The Do Something Award is the premiere national award for social action while nominees and winners represent the pivotal "do-ers" in their field, cause, or issue.

Nominations :

1. David Beckham (Soccer) - Winner
Beckham has donated his money and time to causes including UNICEF's Unite for Children Unite Against Aids, Malaria No More, which aims to eradicate African Malaria deaths, and England for Sports Relief, which helps disadvantaged people around the world.

2. Ryan Sheckler (Skateboarding)
3. Rafael Nadal (Tennis)
4. Jeff Gordon (NASCAR)
5. Bethany Hamilton (Surfing)
http://www.gossipcenter.com/do-something-awards-2011/david-beckham-do-something-athlete-award-winner-534296

http://i1193.photobucket.com/albums/aa343/thebeckhams/award-david-beckham-do-something-08.jpg

http://i1193.photobucket.com/albums/aa343/thebeckhams/award-david-beckham-081411-2.jpg

http://i1193.photobucket.com/albums/aa343/thebeckhams/award-david-beckham-081411-4.jpg

http://i1193.photobucket.com/albums/aa343/thebeckhams/award-david-beckham-081411-5.jpg

http://i1193.photobucket.com/albums/aa343/thebeckhams/award-david-beckham-do-something-07.jpg

aMieBeckz
16-08-2011, 02:34 PM
Anak David Beckham Tiru Gaya Sang Ayah

SAMA seperti ayahnya, Brooklyn Beckham tumbuh menjadi seorang pemuda tampan. Ia bahkan meniru gaya berbusana sang ayah.

Brooklyn tampil gaya saat datang bersama ayahnya, pesepakbola David Beckham di red carpet penghargaan Do Something, Senin (15/8) malam waktu setempat. Gaya bocah 12 tahun itu tampak sangat sporty.

Brooklyn menyelipkan salah satu sisi kemeja putih yang ia kenakan dan membiarkan sisi lainnya di luar celana panjang. Dia memakai celana jins hitam, sepatu kets, dan sabuk kotak-kotak berwarna hitam-putih.

Jelas terlihat bahwa putra sulung ini mendapat inspirasi dari sang ayah, bintang lapangan yang kerap tampil stylish, terutama setelah menikah dengan Victoria. Sementara, David bergaya sederhana dalam setelan jas dan celana hitam.

Di acara itu, David membawa penghargaan Do Something Athlete yang ia persembahkan untuk sahabatnya, Gordon Ramsay. Demikian seperti dikutip Dailymail, Selasa (16/8/2011).

http://lifestyle.okezone.com

topik pembicaraan lama yg muncul kmbali nih stelah menghadiri penghargaan kmaren.. hehe

aMieBeckz
18-08-2011, 03:23 PM
Beckham "Bantu" Keane Pindah ke LA Galaxy

Mantan striker Tottenham HotSpur, Robbie Keane, resmi bergabung dengan klub MLS, LA Galaxy.
Kapten timnas Republik Irlandia itu memilih melanjutkan karir di Amerika Serikat meski ada tawaran dari beberapa klub Premier League seperti Bolton dan Blackburn, serta tim divisi satu Inggris, Leicester City.

"Saya sangat senang, terhormat, dan tak sabar bergabung dengan LA Galaxy," kata Keane pada situs resmi Galaxy.

"Saya selalu ingin datang dan bermain di MLS, jadi ini adalah kombinasi yang sempurna bagi saya dan sebuah mimpi yang menjadi nyata,"

Menurut Keane, kepindahannya ke Galaxy juga dipengaruhi berkat "bantuan" dari David Beckham, bintang asal Inggris yang lebih dulu bermain di Galaxy.

"Ketika David Beckham datang dan ikut latihan bersama Spurs, dia banyak berbicara tentang Galaxy, fans mereka, dan liga secara keseluruhan. Jadi, saya tak sabar menunggu untuk segera mulai bermain," pungkas mantan striker Inter Milan dan Liverpool itu.

http://www.bola.net

aMieBeckz
18-08-2011, 03:26 PM
Beckham Siap Lindungi Putrinya dari Lelaki Usil

Meski baru berusia beberapa minggu, David Beckham sudah mewanti-wanti dan berjanji akan melindungi putrinya, Harper Seven.

Beckham memang sangat mengidamkan untuk memiliki anak perempuan karena tiga buah hatinya terdahulu semuanya adalah laki-laki. Rasa bahagia tidak bisa ditutupi Beckham setelah mengetahui jenis kelamin bayi yang dikandung Victoria.

Setelah lahir ke dunia, Beckham pun berjanji akan melindungi putrinya tersebut dari ulah jahil para lelaki.

"Brooklyn (12), Romeo (8) dan Cruz (6) akan menjaga adik perempuannya ketika waktunya telah tiba. Harper memiliki tiga kakak laki-laki yang akan makan bersamanya dan pulang bersamanya sementara sang ayah menunggu dirumah," kata Beckham seperti dinukil The Sun.

"Menarik jika saatnya berkencan tiba. Sebagai orang tua, saya akan melindungi Harper dari ulah jahil lelaki. Tidak hanya saya, ketiga kakaknya pasti akan melindunginya," lanjutnya.

Mantan bintang MU itu juga menyinggung masalah pengasuhan Harper.

"Kami menjaga Harper tanpa bantuan babysitter. Saya dan Victoria melakukannya sendiri. Tentu kakak-kakanya juga turut membantu," pungkasnya.

http://olahraga.inilah.com

SUPER DAD !!!!

arson pelipus
18-08-2011, 05:58 PM
Beckham Siap Lindungi Putrinya dari Lelaki Usil

Meski baru berusia beberapa minggu, David Beckham sudah mewanti-wanti dan berjanji akan melindungi putrinya, Harper Seven.

Beckham memang sangat mengidamkan untuk memiliki anak perempuan karena tiga buah hatinya terdahulu semuanya adalah laki-laki. Rasa bahagia tidak bisa ditutupi Beckham setelah mengetahui jenis kelamin bayi yang dikandung Victoria.

Setelah lahir ke dunia, Beckham pun berjanji akan melindungi putrinya tersebut dari ulah jahil para lelaki.

"Brooklyn (12), Romeo (8) dan Cruz (6) akan menjaga adik perempuannya ketika waktunya telah tiba. Harper memiliki tiga kakak laki-laki yang akan makan bersamanya dan pulang bersamanya sementara sang ayah menunggu dirumah," kata Beckham seperti dinukil The Sun.

"Menarik jika saatnya berkencan tiba. Sebagai orang tua, saya akan melindungi Harper dari ulah jahil lelaki. Tidak hanya saya, ketiga kakaknya pasti akan melindunginya," lanjutnya.

Mantan bintang MU itu juga menyinggung masalah pengasuhan Harper.

"Kami menjaga Harper tanpa bantuan babysitter. Saya dan Victoria melakukannya sendiri. Tentu kakak-kakanya juga turut membantu," pungkasnya.

http://olahraga.inilah.com

SUPER DAD !!!!

wahhh..mantap skrg becks bakal punya anak perempuan.....

Redsbusby
18-08-2011, 06:37 PM
wahhh..mantap skrg becks bakal punya anak perempuan.....

Lho, maksudnya oom? :D
Bukannya si harper uda berumur 1 bulanan ya? :)

aMieBeckz
23-08-2011, 10:11 AM
Berkat Beckham, Keane Cetak Gol pada Debutnya

Penyerang Robbie Keane mencetak satu gol pada pertandingan pertamanya untuk Los Angeles Galaxy, yang berujung kemenangan 2-0 atas San Jose Earthquakes, Minggu (21/8/2011).

Keane didatangkan LA Galaxy dari Tottenham Hotspur dengan nilai transfer sebesar 3,5 juta poundsterling atau sekitar Rp 50 miliar. Ia membobol gawang Earthquakes dengan memanfaatkan umpan David Beckham.

"Itu sudah yang terbaik untukku. Ketika Anda datang ke sebuah tim baru, selalu menyenangkan rasanya ketika bisa mencetak gol pertama. Ketika Anda melewati sejumlah pertandingan tanpa gol, itu akan mengganggu pikiran Anda," ujar Keane.

"(Beckham) adalah pemain yang tahu ke mana harus berlari. Jika bisa mengimbanginya, maka Anda akan mendapatkan peluang yang sangat bagus," tambahnya.

http://bola.kompas.com

Umpan-umpan bang Becks emang msh Perfect,. ^:)^
Masih Yang Terbaik.. :-bd
Beruntunglah Striker yg bs bermain dgnnya..
Umpan2nya bnr2 memanjakan Striker manapun yg brmain dgnnya.. >:D<

Andi Istiabudi
31-08-2011, 01:44 AM
Lindungi Keluarga, David Beckham Sewa Pengawal Bersenjata
Han Kristi - detikhot

Los Angeles Pesepakbola David Beckham ingin memastikan keluarganya sangat aman ketika berada di tempat publik. Baru baru ini David pun menyewa pengawal bersenjata untuk menjaga istri dan anak-anaknya saat berlibur.

Seperti dilansir ShowbizSpy, Selasa (30/8/2011), belum lama ini, David beserta sang istri Victoria, Brooklyn, Romeo, Cruz dan Harper Seven terlihat dijaga oleh pengawal yang membawa pistol saat berlibur di pantai Malibu, Los Angeles, Amerika Serikat.

Menurut seorang fotografer Mike Kamara, pengawal keluarga David sangat berbaur dengan lingkungan. Pengawal tersebut baru terlihat setelah ia memegang salah satu mainan milik anak Beckham.

"Saya melihat ia membawa pistol yang tersarung di pinggul kanannya," ujar Mike.

Namun, pengawalan itu cukup wajar di kalangan selebriti dunia. Mereka biasanya menggunakan jasa polisi yang tidak sedang bertugas atau pengawal profesional.

Source : http://hot.detik.com

Andi Istiabudi
05-09-2011, 12:18 AM
Semoga Beckham bisa menang ...

Beckham Masuk Nominasi Golden Foot 2011

Bola.net - David Beckham, Gianluigi Buffon, Didier Drogba, Samuel Eto'o, Ryan Giggs, Iker Casillas, Javier Zanetti, Carles Puyol, Raul Gonzalez, dan Xavi Hernandez masuk dalam daftar kandidat peraih penghargaan Golden Foot 2011.

Golden Foot merupakan penghargaan sepak bola internasional yang diberikan kepada pemain yang menonjol untuk prestasi mereka, baik sebagai individu maupun pemain tim, serta dinilai juga dari aspek kepribadian mereka.

Penghargaan ini hanya diberikan kepada pemain yang masih aktif bermain dan minimal berusia 29 tahun. Setiap pemain hanya bisa menang sekali untuk award ini.

Sepuluh nominator dipilih oleh sebuah panel wartawan internasional, sedangkan pemenang dipilih oleh sebuah polling online, di mana setiap orang dapat memilih pemain yang masuk nominasi.

Peraih penghargaan Golden Foot ini akan mendapatkan kehormatan untuk cetakan permanen jejak kaki pada "The Promenade Champions", di pinggir laut Kerajaan Monaco, yang dijuluki "Walk of Fame"nya sepak bola dunia.

Tahun lalu, Francesco Totti meraih gelar Golden Foot ini setelah menyingkirkan nama-nama pemain lain yang juga masuk nominasi, seperti Clarence Seedorf, Steven Gerrard, dan Carles Puyol.

Daftar peraih Golden Foot sejak 2003:
2010 - Francesco Totti
2009 - Ronaldinho
2008 - Roberto Carlos
2007 - Alessandro Del Piero
2006 - Ronaldo
2005 - Andriy Shevchenko
2004 - Pavel Nedved
2003 - Roberto Baggio

Source : http://www.bola.net

Blacklist7
05-09-2011, 12:33 PM
Amiiin... semoga Becks yg menang kali ini... tahun 2011 tahunnya Becks dah... sosialita bener ne mas Becks..

zudomiriku
06-09-2011, 10:30 AM
Tottenham to Make Move to Bring In David Beckham In November

Tottenham chairman Daniel Levy is planning a move to sign LA Galaxy midfielder David Beckham in November, when the former Real Madrid and Man United man will be out of contract and therefore available on a free transfer. The veteran England international has helped his MLS side to a commanding position at the top of the standings and is keen to keep playing competitive football, not least as he is hoping to compete in the 2012 Olympics.

Beckham has been in good form stateside this term, currently ranked as the second most prolific assist maker and as soon as his season comes to a close, which could be as a late as November 20th, when the MLS Cup takes place, Tottenham will look to make a short term offer to sign the 36 year old.

Though the one time Old Trafford hero has stated in the past that he would only consider a move back to the Premier League to return to Man United, the fact that Sir Alex Ferguson is unlikely to make such a offer may lead the midfielder to consider other options.

QPR chairman Tony Fernandes has also been linked with a move to bring Beckham back to England but a move to White Hart Lane would appear far more likely. Not least because he knows Harry Redknapp well and has trained with Tottenham previously when keeping himself in shape in the MLS close season.

Beckham is now in his fifth season at LA Galaxy and will hope to bring his time in the MLS to a successful conclusion with a championship win in LA in November. As yet the England man has not decided if he will accept a new deal to stay at the club and as such there is much speculation that he could look to move back to Europe ahead of the 2012 Olympics.

Levy may feel that the high profile of David Beckham may be a money spinning opportunity too good to pass up and the fact that the midfielder is showing good form may also serve to hand Redknapp another option to his squad which saw a number of players leave last month.

The North London club offloaded Jamie O’Hara, Robbie Keane, Jermaine Jenas, Wilson Palacios and Peter Crouch but failed to land a ‘marquee’ signing due to spending restrictions imposed by chairman Levy. Redknapp will be glad that he managed to keep Luka Modric from joining Chelsea but the only outfield signing of note came in the form of Scott Parker. Emmanuel Adebayor arrived on a season long loan deal to help beef up the club’s attack.

http://bleacherreport.com/tb/bb37S

aMieBeckz
06-09-2011, 10:36 AM
Sangat Berharap bang Becks Yang Dapat Golden Foot Tahun Ini.. AMIN[-O<[-O<[-O<

aMieBeckz
06-09-2011, 10:51 AM
Queens Park Rangers Siap Pulangkan David Beckham ke Inggris

REPUBLIKA.CO.ID,Queens Park Rangers bersiap mengajukan tawaran bergabung kepada David Beckham. Kontrak Beckham bersama Los Angeles Galaxy akan berakhir Oktober mendatang. Bintang sepakbola dunia ini diketahui berkeinginan kembali berkiprah di Liga Primer Inggris supaya dilirik tim Olimpiade tahun depan.

Dana besar pun sudah disiapkan pemilik QPR Tony Fernandes guna mewujudkan transfer itu."Tony berjanji kepada [manajer] Neil Warnock akan sangat mendukung kegiatan klub pada bursa transfer dan itu terbukti pada jendela transfer lalu," ujar sebuah sumber kepada The Sun.

"Memulangkan Beckham ke Inggris akan menjadi tugas utama dan itu bukan mimpi belaka." Beckham sebenarnya sudah ditawari perpanjangan kontrak oleh Galaxy, tapi sejauh ini belum ada kesepakatan antara kedua pihak.

http://www.republika.co.id/berita/sepakbola/liga-inggris

hemmmmmmmmmm??????
hanya United,, Hanya Ingin Ke United..

Andi Istiabudi
06-09-2011, 10:55 AM
Mudah-mudahan Becks bisa pensiun di Inggris ...

aMieBeckz
06-09-2011, 10:56 AM
Beckham Rayakan Ultah Brooklyn di Kastil Hogwarts

Ulang tahun selalu menjadi momen istimewa. Tapi bagi keluarga selebriti David dan Victoria Beckham, momen ini akan super istimewa. Pasalnya, untuk merayakan ulang tahun Brooklyn, putra mereka, pasangan ini akan memboyong keluarganya ke Hogwarts!
Yep, tak salah, Hogwarts School of Witchcraft and Wizardry! Khusus untuk merayakan ulang tahun ke-13 putra tertua mereka, David dan Victoria akan menyewa kastil yang juga digunakan untuk syuting HARRY POTTER. Kastil bernama asli Alnwick Castle ini terletak di Northumberland, di bagian timur laut Inggris.

Ulang tahun Brooklyn akan jatuh pada Maret mendatang, dan orang tuanya berencana memanjakan sang putra dan teman-temannya yang juga adalah fans HARRY POTTER. "Brooklyn adalah fans berat HARRY POTTER, jadi hal ini akan jadi hadiah untuknya. Dia sudah tak sabar berada di tempat yang sama di mana Harry belajar bermain Quidditch dan mantra. Takkan ada yang bisa menyamai puasnya melihat tempat semua keajaiban ini terjadi," ujar seorang sumber pada Daily Star.

Tentunya, untuk merayakan masa remaja Brooklyn, seluruh keluarga akan diboyong ke kastil Hogwarts, termasuk Romeo, Cruz, dan Harper Seven yang baru saja lahir. Bahkan, David dan Victoria sudah menyewa seluruh bagian kastil ini, agar Brooklyn bisa berjalan-jalan ke Battleaxe dan Broomsticks.

http://www.kapanlagi.com

enaknyooooooooooooo,,, ^:)^

Igitz
06-09-2011, 11:33 AM
kapan om beckham kembali bermain do old trafford y??
kangen pengin lihat umpan2 dan tendangan bebas melengkungnya....
miss u om:-*

alpben
06-09-2011, 05:11 PM
Pingin ngeliat mas Beckham main buat inggris
wlaupun di friendly game gapapalahh \m/

tovanokristan
06-09-2011, 06:18 PM
Beckham Rayakan Ultah Brooklyn di Kastil Hogwarts

Ulang tahun selalu menjadi momen istimewa. Tapi bagi keluarga selebriti David dan Victoria Beckham, momen ini akan super istimewa. Pasalnya, untuk merayakan ulang tahun Brooklyn, putra mereka, pasangan ini akan memboyong keluarganya ke Hogwarts!

Tentunya, untuk merayakan masa remaja Brooklyn, seluruh keluarga akan diboyong ke kastil Hogwarts, termasuk Romeo, Cruz, dan Harper Seven yang baru saja lahir. Bahkan, David dan Victoria sudah menyewa seluruh bagian kastil ini, agar Brooklyn bisa berjalan-jalan ke Battleaxe dan Broomsticks.

http://www.kapanlagi.com

Punya orang tua kayak Becks & Victoria enak kali ya, sesibuk apapun mereka tetap masih bisa memberikan perhatian/kasih sayang ke anak-anaknya..
http://img.kaskus.us/images/kaskusmobile_hp.gif

zudomiriku
09-09-2011, 09:52 PM
Warnock talks up Beckham move

Queens Park Rangers manager Neil Warnock has suggested the club could make a move for David Beckham in January after owner Tony Fernandes said he was interested in bringing the player back to England.

• QPR linked with Beckham

Beckham has spent five years in the United States with Los Angeles Galaxy but his contract with the Major League Soccer club ends in two months' time.

That means he will be free to negotiate a return to the Premier League and while he has said playing for a club other than Manchester United in England's top flight would be difficult he has not ruled it out.

After rumours of a move for Beckham emerged on Wednesday, Fernandes said on Twitter: "I think having someone like David in the club would be great. Was always in my thoughts."

And now Warnock has followed that up by saying "anything is possible" now Fernandes is in charge at Loftus Road.

Warnock was quoted in the Daily Telegraph as saying: "About three weeks ago I would not have dreamed to sign Joey Barton so I will never write anything off.

"The chairman Tony Fernandes has got such [an opinion] - why accept the average when you can reach for the top? That is how he is.

"It came out of the blue. I think anything is possible. He is a very astute businessman.''

However at a press conference on Thursday, Warnock appeared to try and put distance between himself and a move for Beckham.

"It is not a discussion [Tony and I] have had,'' he said. "I mean obviously it is good news for you lads I suppose and nothing much surprises me at the club but it's not something we've talked about, not myself anyhow.''

Asked what he would do if Fernandes offered him the player, he retorted: "I think you will have to ask me as and when. I've got enough problems worrying about Newcastle (on Monday), I don't want to worry about that (as well).

"We can't sign him anyhow, we can't sign anybody else now until January so why worry? I think he is a fabulous professional. I think he has been a great asset to English football, I like him as a person but ask me in January.''

http://bleacherreport.com/tb/bb6F2

marsel david
09-09-2011, 10:43 PM
Queens Park Rangers Siap Pulangkan David Beckham ke Inggris

REPUBLIKA.CO.ID,Queens Park Rangers bersiap mengajukan tawaran bergabung kepada David Beckham. Kontrak Beckham bersama Los Angeles Galaxy akan berakhir Oktober mendatang. Bintang sepakbola dunia ini diketahui berkeinginan kembali berkiprah di Liga Primer Inggris supaya dilirik tim Olimpiade tahun depan.

Dana besar pun sudah disiapkan pemilik QPR Tony Fernandes guna mewujudkan transfer itu."Tony berjanji kepada [manajer] Neil Warnock akan sangat mendukung kegiatan klub pada bursa transfer dan itu terbukti pada jendela transfer lalu," ujar sebuah sumber kepada The Sun.

"Memulangkan Beckham ke Inggris akan menjadi tugas utama dan itu bukan mimpi belaka." Beckham sebenarnya sudah ditawari perpanjangan kontrak oleh Galaxy, tapi sejauh ini belum ada kesepakatan antara kedua pihak.

http://www.republika.co.id/berita/sepakbola/liga-inggris

hemmmmmmmmmm??????
hanya United,, Hanya Ingin Ke United..

Warnock talks up Beckham move

Queens Park Rangers manager Neil Warnock has suggested the club could make a move for David Beckham in January after owner Tony Fernandes said he was interested in bringing the player back to England.

• QPR linked with Beckham

Beckham has spent five years in the United States with Los Angeles Galaxy but his contract with the Major League Soccer club ends in two months' time.

That means he will be free to negotiate a return to the Premier League and while he has said playing for a club other than Manchester United in England's top flight would be difficult he has not ruled it out.

After rumours of a move for Beckham emerged on Wednesday, Fernandes said on Twitter: "I think having someone like David in the club would be great. Was always in my thoughts."

And now Warnock has followed that up by saying "anything is possible" now Fernandes is in charge at Loftus Road.

Warnock was quoted in the Daily Telegraph as saying: "About three weeks ago I would not have dreamed to sign Joey Barton so I will never write anything off.

"The chairman Tony Fernandes has got such [an opinion] - why accept the average when you can reach for the top? That is how he is.

"It came out of the blue. I think anything is possible. He is a very astute businessman.''

However at a press conference on Thursday, Warnock appeared to try and put distance between himself and a move for Beckham.

"It is not a discussion [Tony and I] have had,'' he said. "I mean obviously it is good news for you lads I suppose and nothing much surprises me at the club but it's not something we've talked about, not myself anyhow.''

Asked what he would do if Fernandes offered him the player, he retorted: "I think you will have to ask me as and when. I've got enough problems worrying about Newcastle (on Monday), I don't want to worry about that (as well).

"We can't sign him anyhow, we can't sign anybody else now until January so why worry? I think he is a fabulous professional. I think he has been a great asset to English football, I like him as a person but ask me in January.''

http://bleacherreport.com/tb/bb6F2

kalo saya kurang yakin transfer ini akan terjadi..
pertama saya yakin beck pasti pilih bertahan di galaxy di banding pindah ke QPR walaupun gajinya lebih besar
and klo saya ga salah ada salah satu wawancara beckham yg dimana becks menyatakan dia masih united fans dan hati dia masih untuk united,Becks merasa akan sulit untuk bermain untuk club lain di inggris selain Man United
CMIIW

ario adi nugroho
09-09-2011, 10:58 PM
walo sudah berumur beks masih aja banyak yg minati
tapi jgn main di liga inggris deh..gw aga gymana gitu kalo liat ex United main lawan United


QPR Dinginkan Isu Soal Beckham
Rossi Finza Noor - detiksport

London - Sempat tercuat kabar bahwa Queens Park Rangers bakal mendatangkan David Beckham dari Los Angeles Galaxy. Namun, kabar tersebut langsung didinginkan oleh manajer mereka, Neil Warnock.

Seperti diberitakan sebelumnya, kontrak Becks bersama klub yang dibelanya saat ini, LA Galaxy akan habis dua bulan lagi dan dia tidak berencana untuk memperpanjangnya. Meski, kabar ini dibantah sendiri oleh pihak LA Galaxy.

Belum lama ini, Daily Mail melaporkan bahwa QPR telah membuka diskusi untuk merekrut Beckham. Pemilik QPR yang baru, Tony Fernandes telah menunjukkan hasratnya untuk mendatangkan Becks ke Loftus Road.

Menurut pengakuan seorang sumber, sudah ada kontrak awal antara QPR dengan perwakilan Beckham menyoal kepindahannya ke London Barat. Fernandes dikatakan akan menggunakan relasinya di AEG, yang memiliki Galaxy dalam negosiasi Beckham.

Namun, lagi-lagi kabar ini mendapatkan bantahan. Warnock mengatakan, dia tak membicarakan apa-apa soal Beckham bersama Fernandes.

"Tidak, saya tak melakukan diskusi mengenai hal tersebut (bersama Fernandes)," ujarnya di Sportinglife.

"Saya pikir, itu adalah berita bagus untuk kalian dan saya tidak terlalu terkejut. Tapi, itu bukanlah sesuatu yang kami bicarakan, setidaknya saya tidak membicarakannya," lanjut Warnock.

Tapi, benarkah Warnock sama sekali tidak menginginkan Beckham? "Saya pikir dia adalah seorang pemain profesional yang luar biasa. Saya pikir, dia adalah aset berharga untuk sepakbola Inggris. Saya menyukainya, tapi tanyakan saya lagi pada Januari nanti," ucapnya.

Ketimbang Beckham, Warnock lebih memilih untuk berkonsentrasi mempersiapkan timnya yang akan menghadapi Newcastle United pekan ini. Dari tiga pertandingan, QPR kini duduk di posisi 12 klasemen sementara dengan satu kemenangan dan dua kekalahan.

http://www.detiksport.com/sepakbola/read/2011/09/09/070406/1718675/72/qpr-dinginkan-isu-soal-beckham

zudomiriku
10-09-2011, 08:39 AM
Harry Redknapp interested in signing David Beckham for Tottenham

• Beckham in last year of contract at LA Galaxy
• 'I'd welcome him with open arms,' says Redknapp

http://i682.photobucket.com/albums/vv189/zudomiriku/zudo%20II/David-Beckham-007.jpg

The Tottenham Hotspur manager Harry Redknapp has revealed he would be interested in signing David Beckham.

The former England captain is in the final year of his Major League Soccer contract with the Los Angeles Galaxy. Redknapp told the Sun: "If David wants to come to Tottenham, I'd welcome him with open arms.

"He's definitely still good enough to play in the Premier League. His game was never about pace so whether he's quick or not isn't an issue."

Beckham, who trained with Spurs last winter, has been linked with a move to Queens Park Rangers after their owner Tony Fernandes made his interest in the player known on Twitter.

Redknapp added: "He is worth his weight in gold, he'd be an asset for any club. I'd have him here, that's for sure.

"He wouldn't be able to play until the January transfer window opens, though, because we've already lodged our 25 players with the Premier League. But he'd be a great one to have around the club again."

http://bleacherreport.com/tb/bb7Qh

Redsbusby
10-09-2011, 10:23 AM
Kemana aja doi mau dateng, asalkan klub liga inggris..
Pengen liat free kick ala becks..

alpben
10-09-2011, 05:18 PM
Kira2 dimana dia mengakhiri karirnya ya???
hmmm8->

ario adi nugroho
12-09-2011, 12:41 AM
spurs atau Qpr ya??
hmpf...berhubung keluarga beks fans spurs juga ya kalo ga salah
n di sana udah banyak pemain hebat
di spurs aja kali ya :D

QPR Janjikan Cinta dan Perhatian kepada Beckham
Meylan Fredy Ismawan - detiksport

London - Kabar ketertarikan Queens Park Rangers kepada David Beckham kembali mencuat. Pemilik QPR, Tony Fernandes, menjanjikan cinta dan perhatian kalau Beckham mau bergabung dengan klubnya.

Kontrak Beckham dengan Los Angeles Galaxy akan habis dua bulan lagi. Kabarnya, gelandang berusia 36 tahun ini tak ingin bertahan dan lebih memilih pulang ke Inggris demi memperjuangkan satu tempat di skuad olimpiade Inggris Raya.

Fernandes mengakui bahwa kans klubnya untuk mendatangkan Beckham tidak besar karena eks kapten timnas Inggris itu mungkin lebih tertarik pindah ke klub semacam Tottenham Hotspur atau Arsenal. Meski demikian, Fernandes tak mau berhenti berharap.

"Jika Anda melihat lima perekrutan yang kami buat, kami sudah mendatangkan orang-orang yang perlu membuktikan diri," ujar Fernandes yang dikutip Sky Sports.

"Shaun Wright-Phillips masih merasa dia bisa bermain untuk timnas Inggris; Joey Barton masih perlu membuktikan diri; Anton Ferdinand tak maksimal di Sunderland, tapi sudah kembali ke kota asalnya di London, juga perlu membuktikan diri," tambah konglomerat asal Malaysia ini.

"Kemudian kami punya Luke Young, seseorang yang merasa ditinggalkan oleh (Fabio) Capello, dan (Armand) Traore yang tak pernah diberi kesempatan di Arsenal oleh (Arsene Wenger)," katanya.

"Jadi, kami puya lima pemain baru, dan Beckham cocok masuk ke sana karena dia ingin kembali dan mengapteni Inggris Raya di Olimpiade," tutur Fernandes.

"Lingkungan, cinta, kepedulian, dan perhatian. Kami dapat menawarkan hal itu kepadanya," lanjutnya.

"Dia mungkin menginginkan klub yang lebih besar. Saya dengar Harry Redknapp bilang kalau dia menginginkannya," katanya.

"Pada akhirnya, (manajer) Neil (Warnock) harus merasa nyaman, tapi siapa yang tahu apa yang bisa terjadi pada bulan Januari. Kita hanya harus menunggu dan melihat," sambungnya.

"Mereka (Penasihat Beckham) ingin bicata karena visi kami adalah jangka panjang, dengan banyak hal yang bisa dilakukan David bersama saya di Asia. Ini adalah sesuatu yang harus kami kerjakan," tutup dia.


http://www.detiksport.com/sepakbola/read/2011/09/11/155959/1719805/72/qpr-janjikan-cinta-dan-perhatian-kepada-beckham

matt_undertoll12
12-09-2011, 01:25 AM
ane mah que serra, serra aja. kmn pun Becks bermain asal jgn k City atw Pool aja :mad:

aMieBeckz
15-09-2011, 02:06 PM
QPR Yakin Mampu Bujuk Beckham

Nama David Beckham masih menjadi daya tarik yang cukup tinggi di Liga Primer. Mantan pemain MU itu diminati oleh beberapa klub Liga Primer.

Pemilik QPR, Tony Fernandes yakin bahwa QPR mampu membujuk Beckham untuk bergabung ke Loftus Road, markas mereka. Meski rumor yang beredar menyebut Beckham lebih tertarik untuk bergabung dengan Tottenham ataupun Arsenal, tidak menyurutkan niat Fernandes untuk memboyong ayah empat anak itu.

Fernandes menyebut mendatangkan Beckham bukanlah hal yang mustahil melainkan hal yang mungkin terjadi. Fernandes ingin membawa QPR bertahan di Liga Primer dan tidak hanya jadi tim yang numpang lewat.

"Jika Anda melihat lima pemain baru yang kami datangkan, mereka adalah para pemain yang masih memiliki kemampuan hebat. Shaun Wright-Phillips yakin dirinya masih bisa masuk timnas Inggris, Joey Barton juga demikian," kata Fernandes seperti dilansir Goal.

"Anton Ferdinand jarang diturunkan bersama Sunderland, Luke Young juga demikian dan yang terakhir Armand Traore jarang diberi kepercayaan oleh Arsenal. Mereka adalah pemain yang ingin membuktikan kepada semua orang bahwa karir mereka belum tamat."

"Jadi, Beckham cocok untuk QPR karena ia ingin membuktikan dirinya masih layak masuk dan menjadi kapten timnas Inggris. Tapi saya harus realistis, semua keputusan ada di tangan Beckham karena saya dengar Tottenham juga mengincarnya," tukasnya.

http://bola.inilah.com

aMieBeckz
15-09-2011, 02:11 PM
Beckham Sering Memotong Sendiri Rambutnya

David Beckham (36) mengaku tidak pernah membelanjakan banyak uang untuk tata rambutnya. Akunya pula, ia sering memotong sendiri rambutnya.
Sepanjang kariernya, bintang sepak bola ini sudah berganti-ganti sejumlah gaya rambut, termasuk mohawk dan plontos. Namun, ia menekankan, tak banyak uang dikeluarkannya untuk tata rambutnya. Katanya, ia pun selalu membuat keputusan yang mendadak untuk mengubah gaya rambutnya.

"Orang-orang berusaha untuk terlalu jauh mengambil kesimpulan. Bertahun-tahun mereka mengatakan, saya telah menghabiskan 2.000 poundsterling untuk satu gaya rambut saja. Itu tak pernah saya lakukan. Seorang teman atau saya sendiri yang memotongnya," tutur Beckham kepada majalah GQ.

"Kadang, saya bangun pagi dan merasa bosan terhadap gaya rambut saya, saya ingin menggundulinya. Sungguh itu keputusan mendadak. Dan, saya tidak berpikir apa pun selain saya senang dengan gaya rambut saya," lanjut suami dari pebisnis fashion dan model Victoria Beckham ini.

Ayah empat anak ini sekarang sedang menyukai rambut berjambulnya dan, meskipun ia bisa menggantinya kapan saja, ia menekankan bahwa ada sejumlah gaya rambut yang tak mungkin dipilihnya lagi. "Saya bertambah tua. Jadi, saya tidak bisa tampil dengan mohawk atau berkuncir lagi. Dulu, istri saya, anak-anak saya menyukainya. Jadi, saya juga senang. Tapi, semua itu bisa berubah pada pagi hari," tambahnya.

http://entertainment.kompas.com

hahaha,, spontanitas yg gw suka..
emang dasyat nih org..

rambut berjambul,, sama, gw juga lagi suka jg nih dgn gaya rambut gw ini.. lebih enak aja diliat..

hendiplast
17-09-2011, 07:48 AM
Beckham Diincar PSG
Okdwitya Karina Sari - detiksport

http://images.detik.com/content/2011/09/17/73/Beckham-getty-i.jpg

Paris - David Beckham laris manis. Pesepakbola kondang ini tidak hanya diminati dua klub Liga Primer, Tottenham Hotspur dan Queens Park Ranger (QPR) tapi dia kini juga diincar oleh raksasa Prancis, PSG.

Kontrak Beckham bersama LA Galaxy akan habis pada November mendatang. Eks kapten timnas Inggris itu tidak berencana memperpanjang masa kerjanya yang mana dengan hal ini maka Becks akan jadi free agent.

Direktur PSG, Leonardo, ketika masih menukangi AC Milan sempat bekerja sama dengan Beckham yang saat itu dipinjam dari Galaxy. Becks dinilai masih punya banyak hal yang bisa ditawarkan.

"Pintu terbuka (untuk Beckham). Dia lebih dari pesepakbola, dia adalah brand, seorang bintang. Saya selalu mempertimbangkan dia," sahut Leonardo seperti dikutip The Sun.

"Dia menghormati aturan, selalu mendengarkan dan ingin memberikan yang terbaik buat tim. Oleh karena itu, bagi saya, dia adalah contoh yang bagus. Saya pernah bekerja dengan dia dan untuk itu saya membicarakan namanya."

PSG memiliki banyak dana setelah diakuisisi oleh pemilik barunya yang berasal dari Qatar. Leonardo tidak ragu klubnya siap mengajukan tawaran yang menggiurkan.

"Saya melatih dia di AC Milan dan kami punya hubungan yang bagus. Ketika anda melihat dia berlatih setiap hari dan bermain seperti anak kecil. Dia adalah orang yang saya kagumi - nilainya dan segalanya yang telah dia lakukan untuk sepakbola," demikian Leonardo.

zudomiriku
17-09-2011, 10:47 AM
QPR...Spurs...PSG...next? Hollywood B-)

Andi Istiabudi
17-09-2011, 04:02 PM
Lucu nih bayinya Becks...

Foto Imut Harper Beckham di Pelukan Mama

Bola.net - Sebagai salah satu ikon fashion dunia, wajib bagi Victoria Beckham untuk tetap tampil modis di depan Publik. Dan seolah menemukan belahan jiwanya, Victoria mulai menularkan kebiasaannya tersebut kepada putri satu-satunya, Harper Seven Beckham.

Tampil di sudut perbelanjaan kota New York, Victoria tampil anggun memakai terusan sederhana berwarna merah muda. Tak ketinggalan sang buah hati juga tampil modis mengenakan baju warna senada dengan mama namun dengan kontras warna yang lebih lembut.

Menurut yang dituliskan oleh salah satu media Inggris, Harper Beckham menjadi pusat perhatian di tengah keramaian orang yang sedang berbelanja. Cukup dengan menguap dan semua perhatian akan beralih kepada makhluk kecil yang cantik ini.

Hmm, sepertinya Harper sudah menjadi idola sewaktu masih di gendongan mama. Apa lagi jika makhluk imut ini sedang menguap seperti foto di bawah ini. Lucu bukan?

http://klimg.com/bola.net/library/p/Harper-Beckham-yawn-kick.jpg
©kick (kick/mac)

Source : http://www.bola.net

Andi Istiabudi
17-09-2011, 06:09 PM
Ketika Beckham Jual Parfum di Pasar Swalayan

Beckham dijahili dengan diminta menjadi penjual parfum di salah satu pasar swalayan.
Zika Zakiya

VIVAnews - David Beckham punya bakat lain di luar sepakbola, menjual parfum. Bakat ini ditunjukkan mantan pemain Manchester United itu ketika masuk dalam acara talk show terkenal di Amerika Serikat, Ellen DeGeneres.

Beckham dijahili oleh Ellen dengan memintanya menjadi penjual parfum di salah satu supermarket. Untuk menghindari perhatian dari pelanggan, dia mengenakan baju merah dengan lengan kain tambahan untuk menutupi tato di seluruh tangannya. Selain itu mantan Kapten timnas Inggris itu juga menggunakan kacamata dan topi untuk menyamarkan wajah.

Video penjualan Beckham ini kemudian disiarkan Yahoo TV, Jumat, 16 September 2011. Dalam tayangan tersebut Beckham tidak sungkan bernyanyi dan bahkan meminta seorang pelanggan untuk mencium aroma parfum tersebut di kakinya. Di akhir video, Beckham membuka samarannya, namun tidak satu pun pelanggan yang sadar jika dia adalah David Beckham si pesepakbola ternama.
• VIVAnews

Andi Istiabudi
17-09-2011, 06:11 PM
Bagi yang penasaran dengan artikel Beckham diatas, berikut saya posting video penampilan Beckham sebagai penjual parfum, hehehe ...

PbeOSZVzvvk

Andi Istiabudi
17-09-2011, 06:18 PM
Sebelumnya Beckham juga pernah "iseng" dengan orang lain dalam acara yang sama, The Ellen DeGeneres Show dimana saat itu Beckham diminta pura-pura mempraktekkan ilmu yoga yang dimilikinya kepada seorang staff wanita yang akan memijatnya. Kalau tidak salah videonya ada di thread ini juga tapi saya lupa di halaman berapa :D

Tampaknya Beckham memang berteman baik dengan Ellen DeGeneres.
Mungkin bagian dari upayanya agar dikenal publik Amerika Serikat, hehehe ....

Andi Istiabudi
18-09-2011, 08:16 PM
David Beckham mungkin sebaiknya ikut penyuluhan program KB :D

David Beckham wants Victoria Beckham pregnant again!

The Beckham couple welcomed their beautiful daughter Harper “Seven” Beckham, their fourth child, less than just two and a half months ago. It was equally great to see mum Victoria taking lovely Harper to her first shopping visit this Thursday. What about father David Beckham already thinking on lines of having another child?

In a recent interview with Ellen, an American comedienne, TV host, and actress, at the Ellen DeGeneres show, the superstar footballer openly expressed his love for children and a big family. Becks quoted that it would be great if he and Victoria be lucky enough to have the fifth child.

David Beckham’s inclination for having yet another member in the family is also because of the fact that he wishes to take the member tally to his favorite number, the number 7. Number 7 has always been special to Beckham, since he wore the number 7 football jersey for England and Manchester United throughout. What else, this is one of the reasons why the middle name of his only daughter is “Seven”.

During the show, Ellen handed Becks with two super gifts for small Harper- a very elegant stylish outfit to wear when she is with her designer mother, and a light pink colored number 7 LA Galaxy sweat-suit to wear when she is with her footballer dad. But unfortunately for Harper, Beck’s love for children and his romance with the number 7 may very well soon shift all the focus and attention from her to the news of Victoria Beckham pregnant with Harper’s younger sibling.

Source : http://www.hotmommagossip.com

Andi Istiabudi
18-09-2011, 08:21 PM
Sumpah keren !!!

David Beckham hits the open road on custom-built bike Hollywood style

David Beckham has been spotted flaunting his 'pretty special' custom-built motorbike as he takes it for a spin on the open Hollywood road.

http://img.metro.co.uk/i/pix/2011/09/16/article-1316163433882-0DE8E92100000578-704475_636x361.jpg

Donning a retro safety helmet David Beckham took his custom-made motorcycle for a spin in Beverly Hills, California (Picture: Ape/Splash News)

The LA Galaxy footballer was seen cruising on his 93 Knucklehead to the beach in Malibu, California.

Looking far from a traditional biker the fashion icon put safety first and donned a retro safety helmet paired with trendy sunglasses.

The 36-year-old posted pictures of the bike while it was being made on his Facebook page. Underneath he wrote: ‘Looking pretty special.’

Beckham’s passion for motorbikes is shared with actor friend Tom Cruise. Both own special edition £57,000 F131 Hellcat Combat bikes and are said to have started their own gang, The Midnight Boys Bike Club.

A source said: ‘The boys love to ride. They’re out as often as they can. At midnight, they can get away with cruising around in a group and seeing the sights of LA without a zillion paparazzi chasing them around.

'They are trying to get other Hollywood actors like Orlando Bloom and Brad Pitt to join the group.’

Over recent weeks David has been snapped body-boarding with his sons Brooklyn, Romeo and Cruz in the sea in Malibu where they are staying.

Missing from the clan, Victoria Beckham and baby daughter Harper who have been visiting New York for Fashion Week.

Speaking to ELLEuk.com, the former Spice Girl said she hadn’t been able to tear herself away from her new addition.

‘I can’t leave her alone for a minute, I haven’t been out without her since she was born nine weeks ago, she’s too wonderful to leave,’ Posh said.

Source : http://www.metro.co.uk

aMieBeckz
19-09-2011, 09:42 AM
Bagi yang penasaran dengan artikel Beckham diatas, berikut saya posting video penampilan Beckham sebagai penjual parfum, hehehe ...

PbeOSZVzvvk

kena kerjain lagi nih.. :)
hahaha,, masa ga ada yg mengenali.. [-(

Andi Istiabudi
20-09-2011, 11:36 AM
Wow, Harper Beckham Jadi Selebriti Paling Berpengaruh!

Bola.net - Lady GaGa, Justin Bieber, dan Rihanna, akhirnya punya saingan berat dalam daftar Selebriti Paling Berpengaruh di Bawah 25 tahun. Dan saingannya ini baru berusia 2 bulan!

Tak lain tak bukan, singgasana Selebriti Paling Berpengaruh di Bawah 25 Tahun versi InStyle adalah putri David dan Victoria Beckham, Harper Seven Beckham! Bayi salah satu pasangan selebriti ini dengan telak mengalahkan Bieber, Rihanna dan GaGa yang berada di bawahnya, meski biasanya mereka-lah yang merajai berbagai penghargaan bergengsi.

Sejak lahir, sosok Harper Seven Beckham memang selalu menjadi sorotan media. Hampir ke manapun dan apapun yang dilakukan bayi mungil ini bersama kedua orang tuanya, selalu menjadi tajuk utama pemberitaan media di seluruh dunia.

Rupanya, Harper tak sendiri dalam jajaran selebriti paling berpengaruh ini. Beberapa 'kawannya' seperti putra Gwen Stefani, Zuma (3 tahun) dan Kingston (5 tahun), berada di posisi 2 dan 3. Sedangkan, gadis cilik super fashionable putri Tom Cruise dan Katie Holmes, Suri Cruise, berada di posisi keempat. (spl/mae/lex)

Source : http://www.bola.net

Andi Istiabudi
20-09-2011, 05:05 PM
Beckham Incar Perhiasan Rp54 M untuk Victoria

Beckham mengincar perhiasan milik mendiang Elizabeth Taylor.
Finalia Kodrati

VIVAnews - Kehadiran bayi perempuan mampu menyalakan kembali kemesraan pasangan Victoria dan David Beckham. Beckham selalu memanjakan istrinya dengan kejutan-kejutan romantis.

Kabar terbaru, pesepakbola ini berniat membeli koleksi perhiasan Elizabeth Taylor untuk diberikan kepada sang istri.

Beckham disebut-sebut sedang mengincar perhiasan artis legendaris itu berupa sebuah berlian yang akan dilelang pada bulan depan. Pria asal Inggris ini ingin mempersembahkan perhiasan mewah itu untuk Victoria. Ia berencana akan mengeluarkan uang sebesar US$6 juta atau sekitar Rp54 miliar untuk membeli perhiasan tersebut.

"David begitu bahagia sejak Harper (bayi) lahir. Ia merasa jatuh cinta lagi dengan Victoria. Dia ingin memberikan hadiah yang paling mengesankan," kata sumber seperti dikutip dari Daily Star, Selasa, 20 September 2011.

Sebelumnya, Beckham juga membuat Victoria terharu dengan makan malam romantis yang digagas mantan bintang Manchester United tersebut. Beckham sengaja memasak untuk makan malamnya bersama sang istri. Kemudian ia juga menghiasi kamar mandi pribadi mereka dengan berbagai bunga yang cantik dan lilin beraroma.

Sejak memiliki bayi perempuan, Beckham dan Victoria justru merasa seperti pasangan pengantin baru. Mereka malah semakin mesra dan tak terpisahkan.

Beckham merasa anak keempatnya itu telah melengkapi kesempurnaan hidupnya. Ia berniat untuk menambah momongan agar jumlah keluarganya menjadi tujuh. Ia sangat senang dengan angka tujuh. Bagi Beckham, angka tujuh merupakan angka keberuntungan. (eh)
• VIVAnews

Andi Istiabudi
20-09-2011, 05:06 PM
Beckham Incar Perhiasan Rp54 M untuk Victoria

Beckham mengincar perhiasan milik mendiang Elizabeth Taylor.
Finalia Kodrati

VIVAnews - Kehadiran bayi perempuan mampu menyalakan kembali kemesraan pasangan Victoria dan David Beckham. Beckham selalu memanjakan istrinya dengan kejutan-kejutan romantis.

Kabar terbaru, pesepakbola ini berniat membeli koleksi perhiasan Elizabeth Taylor untuk diberikan kepada sang istri.

Beckham disebut-sebut sedang mengincar perhiasan artis legendaris itu berupa sebuah berlian yang akan dilelang pada bulan depan. Pria asal Inggris ini ingin mempersembahkan perhiasan mewah itu untuk Victoria. Ia berencana akan mengeluarkan uang sebesar US$6 juta atau sekitar Rp54 miliar untuk membeli perhiasan tersebut.

"David begitu bahagia sejak Harper (bayi) lahir. Ia merasa jatuh cinta lagi dengan Victoria. Dia ingin memberikan hadiah yang paling mengesankan," kata sumber seperti dikutip dari Daily Star, Selasa, 20 September 2011.

Sebelumnya, Beckham juga membuat Victoria terharu dengan makan malam romantis yang digagas mantan bintang Manchester United tersebut. Beckham sengaja memasak untuk makan malamnya bersama sang istri. Kemudian ia juga menghiasi kamar mandi pribadi mereka dengan berbagai bunga yang caem dan lilin beraroma.

Sejak memiliki bayi perempuan, Beckham dan Victoria justru merasa seperti pasangan pengantin baru. Mereka malah semakin mesra dan tak terpisahkan.

Beckham merasa anak keempatnya itu telah melengkapi kesempurnaan hidupnya. Ia berniat untuk menambah momongan agar jumlah keluarganya menjadi tujuh. Ia sangat senang dengan angka tujuh. Bagi Beckham, angka tujuh merupakan angka keberuntungan. (eh)
• VIVAnews

zudomiriku
20-09-2011, 08:34 PM
David Beckham: The World-Class Footballer Died When He Joined LA Galaxy


http://i682.photobucket.com/albums/vv189/zudomiriku/zudo%20II/124439188_crop_650x440.jpg

David Beckham has been linked to yet another club today, with big-spenders Paris Saint-Germain the latest to "refuse to rule out" a move for the 36-year-old.

PSG manager Leonardo knows Beckham well, having coached him at AC Milan during his two loan spells from LA Galaxy. It seems he would welcome Beckham along for his French revolution, but you get the feeling the former Manchester United, Real Madrid and England midfielder's footballing abilities wouldn't be the primary motivation.

"The door is open. He is more than a football player - he's a brand, a pop star. I would always consider him," Leonardo told BBC Sport.

"He respects the rules, listens to you and wants the best for the team. That's why for me he is a big example. I worked with him and that's why I talk about his name."


Leonardo didn't say it, but a move for Beckham at the end of the MLS season would have precious little to do with what he could do on the pitch. Beckham's true value now is that of a role model to the players around him. That and his enormous commercial appeal obviously.

Beckham the world-class footballer died when he left Real Madrid for LA Galaxy in 2007. For all its good intentions, the MLS remains light years behind Europe's top leagues and Beckham's ambitions to invigorate the game in the US doubled up as a declaration that his footballing ship had sailed. This was a career cruise.

His ball-striking excellence remains, but the whirling dervish Beckham, who once marauded in midfield for Manchester United and played Greece on his own for England in 2001, has long since retired. His game was never built on speed, but Beckham has slowed to nearly walking pace in recent seasons.

You could argue even Real Madrid didn't get the Beckham we made footballing royalty in England. It was in those youthful years at Manchester United he truly stamped his authority on the Premier League and made his presence felt in Europe and internationally.

Since joining Madrid in 2003 it's been a slow decline punctuated by occasional highs. He won a league title in Spain in 2006 and a conference with Galaxy in 2010. His England career reached 115 caps, and there was a standing ovation at Wembley in 2009.

Beckham still harbors ambitions of playing for a Great Britain team at the 2012 Olympics, and with England off to Euro 2012 he'll almost certainly get the call. No-one would begrudge his selection, but it would be one of sentimentality, not footballing sensibility.

For now, we await news of whether he'll carry on playing when the MLS season ends. There's been talk of Tottenham, Queens Park Rangers and now PSG. If somebody does sign him, they'll get the model professional and, who knows, maybe even a few assists and a fizzing free-kick into the top corner.

I'd love to think they'd get more than that, but Beckham the footballer can be no more than a bit-part, peripheral figure on the biggest stage now.

http://bleacherreport.com/articles/852024-david-beckham-the-footballer-died-when-he-joined-la-galaxy

Redsbusby
20-09-2011, 08:45 PM
Jadi doi mau punya 7 anak??
Wuihh, do it soon before you die.... :D nobdy knw...

Andi Istiabudi
22-09-2011, 07:50 PM
Beckham Bermain "Long John"
Ati Kamil

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- David Beckham (36), yang berkecimpung dalam bisnis fashion seperti istrinya, Victoria Beckham (37), kini mencemplungkan dirinya ke industri long john (pakaian dalam berupa celana panjang ketat dari bahan kaus). Ia meluncurkan long john yang dirancangnya sendiri.

Si Ganteng dari lapangan sepak bola ini mengungkapkan, ia suka mengenakan long john ketika berpelukan dengan Victoria pada malam hari di tempat tidur. "Saya kadang mengenakan long john untuk tidur. Sangat keren," ujarnya.

Long john itu akan menjadi bagian dari seri pakaian dalam yang menarik, yang direncanakan akan diluncurkan oleh Beckham pada Februari 2012 dalam rangka Hari Valentine.

Beckham memutuskan untuk merancang sendiri seri pakaian dalamnya sesudah berhasil meningkatkan penjualan pakaian dalam Emporio Armani dengan menjadi bintang iklan label tersebut bersama Victoria. "Pakaian dalam itu dirancang sepenuhnya oleh saya, apa yang saya suka kenakan," tutur gelandang LA Galaxy ini.

Sumber :
www.thesun.co.uk

Source : http://entertainment.kompas.com

MIN
22-09-2011, 09:01 PM
Wah kayaknya bakalan jd investasi masa depan nih, wish u good luck becks..

Sheyro_07Seven
23-09-2011, 09:17 AM
Waduh Beck's Pengen Nambah Anak Lagi,.??!! Lah Padahal Kan Baru Dapet Si Harper Seven dari Victory,.... Hadewh,..:devil2:

Mungkin Emang Bener Kali Yach,.. Si Victory Ntu Tipe Ce Nempel Dikit Jadi Dah,... :hammer:

Tapi Salut Dah Buat Kang Mas Beck's Pengen Nambah Anak Lagi,....=D>

Blacklist7
23-09-2011, 02:05 PM
Beckham Bermain "Long John"
Ati Kamil

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- David Beckham (36), yang berkecimpung dalam bisnis fashion seperti istrinya, Victoria Beckham (37), kini mencemplungkan dirinya ke industri long john (pakaian dalam berupa celana panjang ketat dari bahan kaus). Ia meluncurkan long john yang dirancangnya sendiri.

Si Ganteng dari lapangan sepak bola ini mengungkapkan, ia suka mengenakan long john ketika berpelukan dengan Victoria pada malam hari di tempat tidur. "Saya kadang mengenakan long john untuk tidur. Sangat keren," ujarnya.

Long john itu akan menjadi bagian dari seri pakaian dalam yang menarik, yang direncanakan akan diluncurkan oleh Beckham pada Februari 2012 dalam rangka Hari Valentine.

Beckham memutuskan untuk merancang sendiri seri pakaian dalamnya sesudah berhasil meningkatkan penjualan pakaian dalam Emporio Armani dengan menjadi bintang iklan label tersebut bersama Victoria. "Pakaian dalam itu dirancang sepenuhnya oleh saya, apa yang saya suka kenakan," tutur gelandang LA Galaxy ini.

Sumber :
www.thesun.co.uk

Source : http://entertainment.kompas.com

long john?? wkwkwk... emang johnny nya sepanjang apa?? :mudance::mudance:

tapi jujur... celana panjang paling nyaman tuh... hehehe ane bikin dewe soalnya.. wkwkwkwk... serasa lapisan kulit kedua... apalagi ga pake CompactDIsc... buh.. isis... alias sejuk luar dalam... wkwkwkwk..

mantap deh... di tunggu modelnya om Becks=D>=D>... ane jiplak dah... hehehehe

Andi Istiabudi
23-09-2011, 02:25 PM
Istilah lain baju "long John" yang populer adalah pakaian dalam cowboy, hehehe ...

Sheyro_07Seven
23-09-2011, 02:28 PM
Istilah lain baju "long John" yang populer adalah pakaian dalam cowboy, hehehe ...

Oooo model komprang (b.jawa) ya Om,..... :D

mungkin klo di betawi kaya legenda celana BeNyamin.S yach Om,.... :peace:

Blacklist7
23-09-2011, 02:58 PM
Oooo model komprang (b.jawa) ya Om,..... :D

mungkin klo di betawi kaya legenda celana BeNyamin.S yach Om,.... :peace:

lebih tepatnya begini... hehehehe
http://www.therapieny.com/images/LongJohns2908.jpg
hehehehe :sikat::sikat::sikat:

aMieBeckz
24-09-2011, 10:14 AM
Berita2 tentang Bang Becks Slalu enak utk dibaca, disimak dan ditelusuri..

Ga salah dah Ngidolakan Ini Org.. !!!!! hehehe

Sheyro_07Seven
25-09-2011, 12:17 AM
lebih tepatnya begini... hehehehe
http://www.therapieny.com/images/LongJohns2908.jpg
hehehehe :sikat::sikat::sikat:

wakakk,..kakak,...!!!!!!! ampun dah =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =))

Beck's pake ntu,....."APA KATA DUNIA",..!!!!!!

Charlie ST12 bkal bangga ntu celana modelNya di tiru wakakk,..kakak,...!!!!!!! ampun dah =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =))

Andi Istiabudi
26-09-2011, 06:33 PM
Blacklist7 & Sheyro_07Seven :

Seperti inilah jika Beckham memakai Long John :))

http://img.thesun.co.uk/multimedia/archive/01379/03-MONTAGE-250_1379723a.jpg

Andi Istiabudi
26-09-2011, 06:35 PM
David Beckham rejects Sven Goran Eriksson's offer to play for Leicester

Former England boss Sven Goran Eriksson has said that star midfielder David Beckham had turned down an offer to play for Leicester because the city was not fit enough for his wife Victoria.

Eriksson, who now coaches Leicester City, tried to lure the LA Galaxy star to England last month.

The Daily Star reports that when he asked Beckham to consider a move back to England, Victoria told him: "Sven, can you really see me in *Leicester?"

Eriksson revealed this while speaking on a talk for charity.

One audience said: "He did meet Beckham and his wife with a view to getting him to sign for Leicester. He said Posh just shot down the idea immediately."

It is not the first time Victoria, 37, has had a run-in with a football league club.

Beckham will be a free agent when his contract runs out in the US in November.

He has already been linked to Premier League sides Tottenham and Queens Park Rangers.

Source : http://www.dnaindia.com

Andi Istiabudi
26-09-2011, 06:38 PM
Setelah Mourinho menyumbang trophy, kini giliran Beckam ikut menyumbangkan kaosnya ...

David Beckham donates shirt to Sir Bobby Robson Foundation
by Ruth Lawson

SUPERSTAR footballer David Beckham has thrown his support behind an auction for the Sir Bobby Robson Foundation.

Beckham has donated an LA Galaxy Football shirt and an Adidas football which is to be auctioned off to the highest bidder as part of Sir Bobby’s Breakthrough Auction next month.

As an added bonus he has also promised to personalise the items to the lucky winning bidder.

Beckham is the latest in a long line of top names from the footballing world to back the fundraiser that aims to raise over £250,000 for the Sir Bobby Robson Foundation and Breakthrough Breast Cancer.

Sir Bobby’s son Mark Robson said: “I’m very grateful to David for supporting the Sir Bobby Robson Foundation once again.

“I know Dad had a very high opinion of him both as a player and away from football too. Sir Bobby’s Breakthrough Auction is a very exciting and ambitious venture and the support we’re receiving is incredible.”

Mark added: “It will give people the chance to bid for prizes which wouldn’t normally be available and raise a great deal of money for two wonderful cancer charities.”

This is the second time David has helped out Sir Bobby’s charity. In May 2008 he donated a prize to the dinner hosted by Newcastle United at St James’ Park in aid of the Foundation.

At that time, Sir Bobby said: “I have great respect for David both for his achievements on the pitch and the way he conducts himself off it.”

Sir Bobby died from cancer two years ago at the age of 76.

Other top lots up for grabs in the auction were donated by Real Madrid manager Jose Mourinho, who worked alongside Sir Bobby as his career blossomed, who handed over the trophy he received for FIFA’s Ballon D’Or World Coach of the Year award in 2010.

Former England manager Sven-Goran Eriksson has offered four tickets to a Leicester City home match, followed by VIP drinks with him.

Other supporters include Chelsea boss Andre Villas-Boas, Arsenal boss Arsene Wenger, Manchester United boss Sir Alex Ferguson and Fabio Capello.

To see a full list of the more than 100 auction items, which will be open to bids between October 8 -23, visit www.sirbobbysbreakthroughauction.com

Source : http://www.sundaysun.co.uk

Andi Istiabudi
28-09-2011, 12:22 AM
Triumph of style over safety: David Beckham rides motorbike to meet President Obama, in a shirt and tie instead of leathers
By Nadia Mendoza

Zooming along in a shirt and tie, he doesn't quite ooze the coolness of a T-Bird or the menace of a Hell's Angel.

Instead David Beckham ignored safety measures of wearing boots and leathers by hopping on his motorbike in an outfit fit for the office.

Credit where it's due, he set a good example to the children by sacrificing his hairdo and wearing a helmet as he went to meet President Obama.

http://i.dailymail.co.uk/i/pix/2011/09/27/article-2042408-0E1AA82800000578-940_468x483.jpg
Not quite a T-Bird: David Beckham rides his motorcycle in LA wearing a tie on his way to meet President Obama

The sportsman completed the look with a cream sweater and brown suede shoes as he rode through LA.

While it may seem like an unlikely friendship, the US President and LA Galaxy star have bonded on several occasions.

During a visit to the UK in May, Michelle Obama was photographed deep in conversation with the former England captain on a trip to Downing Street.

On another meeting, Mr Obama invited the Queen and Duke of Edinburgh, along with the Beckhams, to his official home to say thank you for hosting a state banquet at Buckingham Palace.

Meanwhile, wife Victoria was more excited about seeing Demi Moore wear one of her creations than her husband's liasons.

The 48-year-old looked typically sensational in a figure-hugging white dress as she attended the annual Variety's Power of Women Event in Beverly Hills last week.

The mother-of-four tweeted: 'See @mrskutcher looking gorgeous in #Victoriabeckham'

Source : http://www.dailymail.co.uk

Andi Istiabudi
28-09-2011, 04:19 PM
A shoulder to cry on? Marc Anthony enjoys some boys time with old pal David Beckham
By Sophie Forbes

It has been a difficult few months for Marc Anthony, following the break up of his marriage to Jennifer Lopez in July. But at least the guy has his friends.

The Latin music star has been spending time with David Beckham, who posted a picture of the pair to his Facebook page yesterday.

http://i.dailymail.co.uk/i/pix/2011/09/28/article-0-0E1E2F5A00000578-764_468x583.jpg
Best buddies: David Beckham posted a picture of him hanging out with Marc Anthony on his Twitter page

'Here's a picture with my mate, Marc Anthony,' David wrote.

'Went to see him in concert the other night with Victoria, he was incredible...a great performer. We loved it...'

The pair have actually been friends ever since the British footballer and his pop star wife moved to Los Angeles back in 2007.

http://i.dailymail.co.uk/i/pix/2011/09/28/article-0-0E1E85A100000578-434_468x309.jpg
Years in the making: The two men became friends when David and Victoria moved to LA in 2006 (seen here in 2008)

The two men, whose wives are also good friends, were spotted hanging out a lot back in 2008 when they regularly went to watch the Los Angeles Lakers play.

While Marc was spending time with the soccer star, his soon to be ex-wife took to the stage in Las Vegas for the iHeart Radio Music Festival.

Jennifer was performing on the second and final day of the festival, which took place at the MGM Grand Garden Arena in Las Vegas.

She performed a red hot set that include her new single Papi, and other hits including Get Right, On The Floor, Let's Get Loud, Ain't It Funny and her classic, Jenny From The Block.

Jennifer and Marc announced their separation in July after seven years together.

Source: http://www.dailymail.co.uk

Sheyro_07Seven
28-09-2011, 04:27 PM
Blacklist7 & Sheyro_07Seven :

Seperti inilah jika Beckham memakai Long John :))

http://img.thesun.co.uk/multimedia/archive/01379/03-MONTAGE-250_1379723a.jpg

wakakkkk,..kakak,...=))=))=))=))=))=))=))=))

pas ada cewek lewat d depan Beck's,.... Mz Beck's,..Mo Ngajar Senam BL yach,.????:-"

wakakkkk,..kakak,...=))=))=))=))=))=))=))=))

ada2 ja neh gambarNya,..wakakkkk,..kakak,...=))=))=))=))=))=)) =))=))

Blacklist7
28-09-2011, 04:33 PM
biar bisa kayak gini kali om...

xS8bQ-sCE20

Sheyro_07Seven
28-09-2011, 04:38 PM
biar bisa kayak gini kali om...

xS8bQ-sCE20


=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=) )=))=))=))=))=))

gak mampu Om lihat idola Om mpek begonO jadiNya,....

=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=) )=))=))=))=))=))

Andi Istiabudi
29-09-2011, 11:25 AM
Luncurkan Parfum, David Beckham Minta Saran Anaknya
Prih Prawesti Febriani - detikhot

Jakarta Pesepakbola David Beckham akan segera meluncurkan parfum terbaru. Untuk memberi nama parfum tersebut, ia meminta saran kepada empat orang anaknya.

Tak hanya itu, pemilik nama lengkap David Robert Joseph Beckham juga selalu menanyakan apakah wangi-wangian yang akan dijualnya sudah cukup enak aromanya.

"Setiap kali saya mendapatkannya orang pertama yang harus mencobanya adalah anak-anak. Saya memberikan tester kepada mereka apakah disukai atau tidak," ucapnya seperti dilansir Female First, Kamis (29/9/2011).

Bukan tanpa alasan David mempercayakan empat buah hatinya. Hal itu dikarenakan pendapat mereka yang sangat jujur.

"Mereka sangat polos dan sangat membantuku," tambahnya lagi.

Untuk urusan desain, Beckham mempercayakannya kepada sang istri, Victoria. Pria berusia 36 tahun itu memilih aroma jeruk untuk parfumnya.

"Sebagai tanda maskulin dan segar. Saya harap wanita juga suka pada parfum ini," harapnya.

marsel david
29-09-2011, 12:56 PM
Luncurkan Parfum, David Beckham Minta Saran Anaknya
Prih Prawesti Febriani - detikhot

Jakarta Pesepakbola David Beckham akan segera meluncurkan parfum terbaru. Untuk memberi nama parfum tersebut, ia meminta saran kepada empat orang anaknya.

Tak hanya itu, pemilik nama lengkap David Robert Joseph Beckham juga selalu menanyakan apakah wangi-wangian yang akan dijualnya sudah cukup enak aromanya.

"Setiap kali saya mendapatkannya orang pertama yang harus mencobanya adalah anak-anak. Saya memberikan tester kepada mereka apakah disukai atau tidak," ucapnya seperti dilansir Female First, Kamis (29/9/2011).

Bukan tanpa alasan David mempercayakan empat buah hatinya. Hal itu dikarenakan pendapat mereka yang sangat jujur.

"Mereka sangat polos dan sangat membantuku," tambahnya lagi.

Untuk urusan desain, Beckham mempercayakannya kepada sang istri, Victoria. Pria berusia 36 tahun itu memilih aroma jeruk untuk parfumnya.

"Sebagai tanda maskulin dan segar. Saya harap wanita juga suka pada parfum ini," harapnya.

oom becks kayaknya bener2 pengen mengembangkan bisnis parfumnya nih..
kayaknya merek oom becks udah tenar banger .. tapi belom pernah nih liat perwujudannya di indonesia.. :)

Sheyro_07Seven
29-09-2011, 08:14 PM
Beckham terNyata daya magisNya masih tinggi nilai permainan & kegantenganNya,....he,.he,..:D
neh buktiNya,....

Minati Beckham, QPR Berusaha Realistis


London - Queens Park Rangers tidak sungkan mengungkapkan minatnya terhadap David Beckham. Tetapi QPR tidak yakin harapan itu akan jadi kenyataan.

Kontrak Beckham dengan LA Galaxy tinggal bersisa sekitar dua bulan lagi. Ini lantas membuat mantan kapten timnas Inggris itu disebut-sebut akan pulang kampung.

QPR menjadi salah satu yang santer disebut-sebut sangat meminati pemain yang pernah membela Manchester United dan Real Madrid tersebut pada bursa transfer musim dingin nanti.

"Apakah kami menginginkannya? Sudah pasti," aku Wakil Presiden QPR Amit Bhatia di Sportinglife.

"Apakah aku dan Tony (Fernandes, pemilik dan presiden QPR) sudah mendiskusikannya? Ya," ungkap Bhatia.

Keinginan itu sendiri ternyata tidak berbanding lurus dengan optimisme QPR merekrut Beckham. Jikapun pemain berusia 36 tahun itu ingin kembali ke Liga Primer, ia diyakini akan memilih klub yang lebih punya nama.

"Saya hanya tidak yakin apa ada kemungkinan nyata. Kami ingin merekrut pemain sekaliber Beckham. Saya cuma tidak yakin Beckham akan memilih kami yang adalah tim promosi. Jika ia datang ke London, mungkin ia akan memilih klub yang lebih besar seperti Spurs (Tottenham Hotspur)," lugasnya.

Medio awal tahun ini, Beckham sempat menjadi warga sementara White Hart Lane setelah ia dipinjamkan Galaxy untuk ikut berlatih bersama skuad Spurs.

http://detiksport.com

Andi Istiabudi
30-09-2011, 12:22 PM
Beruntungnya Beckham ...
Di usianya yang sudah 36 tahun masih ada klub yang antusias merekrutnya (tentunya ada pertimbangan komersial juga). Pemain lain dengan usia seperti Beckham pasti kesulitan mencari klub baru apalagi jika bukan pemain terkenal ... :D

Andi Istiabudi
30-09-2011, 03:58 PM
David Beckham Suits Up
. . . and contemplates the autumn of his career.
By JASON GAY

What will David Beckham look like at 70? It's hard to imagine anyone this handsome packing on 30 pounds, as elite athletes often do when their playing careers conclude, sagging around old-timer games and charity dinners in double chins and elastic waistbands. What could a couple decades do to that lustrous Beckham hair, which has provoked copycat manias of faux hawks and mohawks and meticulous crew cuts?

There's some silver upstairs now—"Got my first gray a few years ago, and a couple more since we've had the little girl," Beckham says, referring to his daughter, Harper, born in July, her name already commemorated with a cursive tattoo along Daddy's collarbone. But does gray have a chance against him? If a thinning-haired Beckham were ever reduced to a bald-spot-covering combover, is there any doubt it would be the most stylish combover of all time?

Beckham is 36, and when he rises at his Los Angeles idyll with his pop-star-turned-serious-fashion-designer wife, Victoria, and their attractive brood of four, there are unfamiliar, nagging aches. "I definitely feel different than I did 10 years ago," he says. In recent years he has endured knee trouble and a ruptured Achilles; not long ago, Beckham suffered a slight stress fracture of his spine. "It takes a while for the Achilles to warm up," he admits. "Once I've had my coffee, I'm good."

He smiles. It's a humid afternoon, and the biggest soccer superstar of his generation is sitting in a windowless room in the basement of a New York City loft, dressed in slim gray jeans and a white T-shirt revealing the dark sleeves of tattoos on his forearms. There are the beginnings of wrinkles around his eyes and forehead, and his hair is parted neat and slicked to the left—Beckham as Don Draper.

The first time Beckham came to New York, he was 23 years old, a superstar for the planet's most famous soccer club, Manchester United. "My wife [then-girlfriend] was playing at Madison Square Garden with the Spice Girls," he says. The pair stayed at the Four Seasons and ordered Chinese takeout in a box, because that's what Beckham thought people did when they came to New York City. He wandered around the city, largely unnoticed. He watched Victoria perform at the sold-out Garden, and at one point she pulled him aside and told him, "Oh, by the way, we're pregnant."

Now Beckham is in New York to play in the All-Star Game for Major League Soccer, the upstart outfit he joined in 2007 with wildly exaggerated rumors of a quarter-billion-dollar contract with the Los Angeles Galaxy and expectations he would glamorize an underappreciated sport in the United States. The early results were mixed—Beckham spent much of his early MLS career battling injuries and fending off speculation that he yearned to return full-time to Europe—but in its fifth year the experiment is getting a reappraisal, with seven new expansion clubs and nine new stadiums since Beckham arrived, and a splashy new television deal with NBC.

"There's no doubt David's signing was one of the key moments in the history of the MLS," says league commissioner Don Garber. The Galaxy is one of the league's top teams, Beckham is playing some of the best soccer of his U.S. career, and in a couple of nights, he and the MLS All-Stars will face off against mighty Manchester United, in town for a stateside exhibition.

It is an unexpected second wind. Beckham is still a name, still a significant global brand, one of the handful of seven-continent superstars in sport. The MLS's Garber tells of hiking on a remote border of China and Myanmar during the 2008 Summer Olympics in Beijing, and when he told his guide what he did for a living, the guide turned and asked, "How is Beckham doing?" Beckham is deep into his second decade as a spokesman for Adidas, with lines of sport and leisurewear; there's a fragrance line with his wife (motto: "Intimately Beckham") and, inspired by his entrepreneurial wife, he has branched out as a designer, with a deal with H&M for an upcoming line of formfitting "body wear."

"I'm totally involved in everything that goes out there in stores," Beckham says of his endorsements. "I don't just sign with a company and give my name to do whatever they want. Everything that goes out there is something I would wear."

Longevity is even harder to pull off in fashion than it is in sports, but Beckham has managed to stay relevant through his many career evolutions and relocations. Part of this durability can be attributed to his and Victoria's willingness to ration out personal details of their lives, like in August, when Victoria tweeted out an intimate photo of David and baby Harper cuddling cheek to chest. But there's also a certain fearlessness.

Sports icons tend to be timid about provocation, but Beckham has been unafraid about taking the occasional, playful risk—posing stripped down to his skivvies for Armani, rolling in the sheets with his wife for a fashion spread. It has helped him remain a step ahead, and just when you think the Beckham persona is starting to fade, there he is, stealing the scene in a top hat and tails at the wedding of Prince William and Kate Middleton. Beckham is eager to be on the field for his national team when the Olympics hit London in 2012, a possibility that seemed farfetched a few years ago. "I don't just want to be a coach or manager," he says. "I want to play."

A couple of weeks after our meeting in New York, Beckham phones from Los Angeles. For the past week and a half, London has raged with riots. "I think it's disgusting what's going on," he says, his tone turning serious. "The problem is, there is a minority of youth today in England who are not scared of authority. If they steal something, they are not worried about the consequences. When I was a kid growing up I respected elders, I respected the law. If I was on a bus and an elderly lady got on, I would stand up and let her sit down. That doesn't happen these days.

"We've got the Olympics next year and these pictures are being seen all around the world," he says. "It makes me feel physically sick."

Social commentary may not be what Beckham is most celebrated for, but listening to his pain, you can hear the maturation from athlete to celebrity supernova to a kind of worldly ambassador. Eventually his body will quit and there will be no soccer, the gray hairs may arrive in a hurry, the shirtless ads might begin to feel unbefitting, and a transformative athlete will try to remake himself once more. This is OK. David Beckham is getting older, but wiser, too.

Source: http://online.wsj.com

aMieBeckz
01-10-2011, 10:11 AM
Sgt Berharap Becks bisa kmbali bermain di Liga Inggris :)

Andi Istiabudi
02-10-2011, 01:19 AM
Semoga Beckham segera kembali main di Inggris ..

David Beckham 'prefers Spurs transfer' to PSG switch

David Beckham has indicated to Paris Saint-Germain officials he would prefer to join Spurs when the January transfer window opens.

http://img.metro.co.uk/i/pix/dn/2011/10/01/800746072_14035899-596x362-1317478939793_304x185_inline.jpg

The former England captain's contract with Los Angeles Galaxy expires at the end of the MLS season later this month and a number of clubs in Europe are keen to sign him.

PSG's director of football Leonardo worked with Beckham during the midfielder's time on loan at AC Milan and is eager to persuade him to move to the French capital.

However, the 36-year-old has hinted he favours a return to England with Tottenham, reports RMC.

The ex-Manchester United and Real Madrid star was close to joining Spurs on loan last season, but no deal could be agreed and he did nothing more than train with the London club to stay fit during the MLS close season.

Beckham made a positive impression on White Hart Lane boss Harry Redknapp, who remains interested in adding the experienced midfielder to his squad.

It seems Spurs made an equally good impact on the veteran star and he is now keen to sign for them.

Source : http://www.metro.co.uk

Andi Istiabudi
03-10-2011, 08:26 PM
Seperti apa yach rumahnya ? Jadi penasaran, hehehe ...

David Beckham's house is a 'pink palace'
By: Bang Showbiz

David and Victoria Beckham's home has turned into a "pink palace" since the birth of their first daughter.

The soccer star and his wife recently welcomed their fourth child, a girl named Harper Seven, into the world after having three sons Brooklyn, 12, Romeo, nine, and six-year-old Cruz.

Despite being only 12-weeks-old, David admits Harper has already made a huge impact on the family.

He said: "The house was pretty feminine anyway with Victoria but of course the boys tried to change that. Having Harper in the house now, there are little dresses hanging up and little socks lying around - it's amazing to see.

"It's getting to be a pink palace already - I think pink and lilac are the colors of the year."

While the couple's three sons haven't shown any jealousy towards their new baby sister, David admitted he often fights with them over who gets to hold Harper.

In an interview with Britain's HELLO! magazine, he said: "There hasn't been one moment of jealousy. They literally won't put her down. The only conflict that happens between them, and me as well, is when we're all fighting over who gets to hold her.

"The boys are unbelievably protective of their sister. Anyone that comes to the house and wants to hold her, they ask 'Have you sanitized? What were you doing before you came here? Because your hands need to be clean.' "

Source : http://www.winnipegfreepress.com

Andi Istiabudi
04-10-2011, 03:26 PM
Enak yach Justin sudah dekat dengan keluarga Beckham, hehe ..

Bieber Diundang Makan Siang David Beckham
Lutfi Dwi Puji Astuti

"David dan anak-anaknya benar-benar keren," kata Justin.

VIVAnews- Pesona Justin Bieber lewat tembang lagu andalannya 'Baby' tidak hanya berhasil membuat remaja dunia kagum padanya. Keluarga David Beckham pun mengagumi Justin Bieber berkat penampilannya. Begitu kagumnya, keluarga Beckham mengundang Bieber dengan kekasihnya Selena Gomez untuk makan siang bersama.

Undangan ini, sebagai ucapan terima kasih karena lagu 'Baby' yang dinyanyikan Bieber dianggap sebagai hadiah istimewa untuk tiga anaknya, Brooklyn (12), Romeo (9) dan Cruz (6). Mereka sangat menyukai lagu tersebut dan telah lama menjadi penggemar berat Bieber.

Bieber bahkan mengaku, sering bertemu dengan David. Ia bahkan mengagumi keluarga Beckham, termasuk istrinya Victoria.

"Saya telah bertemu David lebih dari sekali, tapi aku belum pernah bertemu Victoria. Mereka keluarga yang benar-benar keren, dan saya ingin menghabiskan lebih banyak waktu dengan mereka di masa depan. Mereka pun telah mengundang saya dan Selena keluar untuk makan siang. " kata Bieber seperti dikutip laman Female First.

Anak-anak David Beckham bahkan juga pernah menemui Bieber hanya sekedar meminta tanda tangan. Saat itu, mereka ingin, gitar favoritnya mendapatkan bubuhan tanda tangan bintang pop remaja, Justin Bieber. Kekasih Selena ini juga sering mengirimkan hadiah berupa tandatangannya khusus untuk anak-anak Beckham.

"David dan anak-anaknya benar-benar keren. Meskipun saya tidak tahu Victoria dengan baik, ia benar-benar manis kepada saya, saya telah mengirimkan anak-anaknya beberapa hadiah yang sudah saya bubuhi tandatangan.”

Bieber merasa tersanjung dengan setiap perlakuan manis keluarga Beckham. Setiap kali Bieber mengirimkan hadiah, Victoria pun selalu menyambutnya dengan ucapan terimakasih.

“Mereka benar-benar keluarga yang manis,” kata Bieber kagum.

Kabarnya, jika Victoria dan David Beckham dikaruniai anak lagi, mereka pun ingin memberikan nama pada anaknya,'Justine Bieber Beckham'. (eh)

Source : http://showbiz.vivanews.com

zudomiriku
06-10-2011, 04:20 PM
Beckham got in a post-match argument with Salt Lake manager

rFXGeQuzULM

With the MLS playoffs looming, the L.A. Galaxy came up with a 2-1 win over Real Salt Lake on Saturday night that got heated after the final whistle. Davey Becks, who helped set up both Galaxy goals (even though the second was an own goal), had a comment for Salt Lake manager Jason Kreis while the two went around shaking hands after the match. Kreis offered an over-the-shoulder response and Beckham then jogged over to Kreis and the two went nose to nose.

Beckham stuck a finger in Kreis' face, Kreis gave Beckham a light shove to the chest and the two were quickly separated by teammates and club officials.

The Salt Lake Tribune explains what started it:

Apparently Beckham, known to be a bit of, for a nice term, a temperamental lad, was upset that Kreis had yelled at referee Kevin Stott, who issued six yellow cards.

RSL had been hit with four cautions.

"Apparently [Beckham] thinks he's the only one who can yell at referees," Kreis said. "He wanted to continue [the discussion] after the game."

Kreis would have none of it, calling Beckham disrespectful. Kreis said he never talks to players and, as a player, never talked to coaches.
Except for Saturday night when he did just that.


If Kreis learned anything from this incident, hopefully it's the fact that Ricky doesn't back down from a confrontation.

http://bleacherreport.com/tb/bbmpH

zudomiriku
07-10-2011, 03:56 PM
PSG close to Beckham deal - report

Big-spending Ligue 1 club Paris Saint-Germain are ready to offer LA Galaxy midfielder David Beckham a lucrative contract, according to reports in France.

French newspaper Le Parisien claims that PSG officials will meet with Beckham, 36, in Los Angeles on Wednesday in order to offer the global football icon a tempting deal.

Director of football Leonardo revealed last month that PSG were considering a move for the former England captain and it appears the Qatari-owned club intend to snap up the LA star when his MLS contract expires in November.

PSG will reportedly offer Beckham a two-year contract worth €4-5 million that will make him the club's top earner alongside Argentina international Javier Pastore, who signed from Palermo in a €39 million deal in July.

Le Parisien reports that Beckham's wife, Victoria, has already approved a potential move to the French capital - while the Ligue 1 leaders hope to secure a decision from the player by the middle of October.

When asked last month if PSG would sign former Manchester United and Real Madrid midfielder Beckham, Leonardo said: "The door is open. He is more than a football player - he's a brand, a pop star. I would always consider him. He respects the rules, listens to you and wants the best for the team. That's why for me he is a big example. I worked with him and that's why I talk about his name."

"I coached him at AC Milan and we created a good relationship," Leonardo told BBC Sport. "He is more than a football player, but when you see him every day he trains and plays like a kid. He is someone that I really appreciate and admire so much - his values and everything he has done in football."

A number of Premier League clubs, including Tottenham and QPR, have been linked with a move for Beckham and former England manager Sven-Goran Eriksson also hopes to sign his old charge for Leicester City in a player-coach role.

Eriksson told The Times: "I have already had that discussion with him. I spoke to him about Leicester.

"Beckham, he will never say no to me - he says, 'Sven, we'll see, we'll see'. The big thing is what he wants to do when his contract finishes in LA. Will he want to go on playing?''

Eriksson knows his League Championship side, who have received substantial investment from their Thai owners, will face stiff competition from other clubs. However, the Swede hopes the added incentive of a training role will help tip the balance.

"We will give him a whistle and he can go out (on the training pitch) straight away,'' he said.

http://bleacherreport.com/tb/bbmGZ

Andi Istiabudi
08-10-2011, 07:54 AM
Sebenarnya gaya permainan Beckham lebih cocok untuk diterapkan di Inggris.
Terbukti saat bermain di Spanyol dan Italia permainan Beckham tidak sebaik saat membela United.

Andi Istiabudi
09-10-2011, 07:33 PM
Busyeeet Becks bikin tattoo lagi !!!

Do you Love Daddy's new tattoo? Baby Harper clutches at David Beckham's hand as he reveals new ink
By Holly Thomas

He's always been one to wear his heart on his sleeve, and now it seems David Beckham has decided to show his affection on his hand as well.

Victoria posted a picture of her husband's newest inking on Twitter, which spells the word 'Love'.

And poignantly the photo also showed baby Harper's tiny hand clutching her father's finger.

http://i.dailymail.co.uk/i/pix/2011/10/08/article-2046793-0E485F5B00000578-746_470x431.jpg
Poignant: Victoria Beckham posted this picture on Twitter of baby Harper clutching David's finger, also revealing the 32-year-old's latest tattoo

http://i.dailymail.co.uk/i/pix/2011/10/08/article-2046793-0E4867E000000578-402_470x373.jpg
Love on the brain: David, pictured in LA yesterday, has gushed about his little girl, saying 'she's so calm, she's so ladylike, she's so feminine'

Her miniature fingers couldn't even reach the whole way around, but the determined four-month-old was clearly holding on tight.

The 32-year-old's newest tattoo is appropriately written in red ink, and on the same hand as his wedding ring.

Love has naturally been at the forefront of his mind since the birth of his new daughter on the 10 July.

http://i.dailymail.co.uk/i/pix/2011/10/08/article-2046793-0E4A19E600000578-164_470x582.jpg
Always near: David had his daughter's name tattooed above his left collarbone in late July

http://i.dailymail.co.uk/i/pix/2011/10/08/article-2046793-0E4A19D600000578-287_472x400.jpg
My angels: David's tattoo of Jesus being lifted by three cherubs symbolise himself and his three sons Brooklyn, 11, Romeo, 8, and Cruz, 6

Already a jet setter, David and Victoria took little Harper along to get her first passport today at the Wilshire Federal Building in Los Angeles.

She will need to have one as soon as possible due to the family's regular. trips back to England.

According to Celebrity Baby Scoop, the LA Galaxy player recently opened up over his daughter, gushing: 'With Harper, she’s so calm, she’s so ladylike, she’s so feminine.'

http://i.dailymail.co.uk/i/pix/2011/10/08/article-2046793-00AFF1E900000578-303_470x288.jpg
Keeping her close: The star has a six-inch tattoo of Victoria on his left arm

'Everything she does is a milestone… the way she holds herself, the way she breathes, the way she smiles, the way she makes noises. It’s just – it’s amazing.'

David tends to add to his already impressive collection when he feels the need to commemorate milestones or significant people in his life.

In February he had a chest tattoo done of Jesus being lifted by three cherubs.

http://i.dailymail.co.uk/i/pix/2011/10/08/article-2046793-07D25B42000005DC-628_472x412.jpg
Thoughtful: David has a portrait of Jesus on his chest

The footballer has said that these symbolise himself and his three sons Brooklyn, 11, Romeo, 8, and Cruz, 6.

‘It’s Jesus being carried by three cherubs and obviously the cherubs are my boys and so my thought of it is that at some point my boys are going to need to look after me and that’s what they’re doing in the picture,' he explained on Facebook.

http://i.dailymail.co.uk/i/pix/2011/10/08/article-2046793-06D5937A000005DC-45_470x608.jpg
Ink all over: Beckham has his three sons' names tattooed on his back

'It’s my way of expressing the way I’m feeling. Most of my tattoos are memories or things that mean a lot to me,' he added.

The star also has a six inch picture of Victoria on his left arm, and a ring of roses on his left bicep, one for each year of their 11 year marriage.

David prefers his new designs to be spontaneous, relying on sudden inspiration as opposed to months of consideration.

http://i.dailymail.co.uk/i/pix/2011/10/08/article-2046793-01802BE00000044D-407_472x563.jpg
Theme: There is often a religious element to David's tattoos

'I don’t plan on having a tattoo, but just sometimes I wake up with an idea or an image of what I would like on me,' he divulged.

Beckham is a prominent fan of one of LA’s biggest tattoo artists, Mark Mahoney, who has worked on a long list of famous names who include Johnny Depp, Brad Pitt and Angelina Jolie.

‘He’s not a tattooist who goes on and does TV programmes. He’s low key and stays out of things and is very talented,‘ said the star.

These are just some of David Beckham's inkings...

Jesus being lifted by three cherubs, symbolising David and his three sons

A version of a Renaissance painting of Cupid carrying his wife Psyche to Heaven

A Hebrew translation of 'My son, do not forget my teaching but keep my commands in your heart'

Ring of roses on his left bicep, one for each year of his 11 year marriage to Victoria

Jesus Christ design in memory of his late grandfather Joe West and the word Grandad

An angel across his back in the shape of a cross

The names of the couple's three sons Brooklyn, Romeo and Cruz.

A guardian angel on his right arm

Chinese characters down his left ribcage spelling out the saying: 'Death and life have determined appointments. Riches and honour depend upon heaven'

An inscription on his left forearm saying: 'Forever by your side'

A six-inch tattoo of Victoria as a bare-breasted angel, surrounded by stars

An inscription of Victoria's name written in Hindi

Roman numerals VIII.V.MMVI, which stand for the date of his and Victoria's commitment ceremony on May 8, 2006

The Latin phrase De Integro, meaning 'Again from the start'.

'Pray For Me' on his right wrist

A quote by the Roman Emperor Tiberius and also used by Caligula saying: 'Let them hate as long as they fear'

The phrase 'Perfectio In Spiritu' which means 'spiritual perfection'

The Roman numerals VII - which relates to Beckham's old No7 England shirt

The saying 'Amem et Foveam' meaning 'So that I love and cherish'

And another inscription in Hebrew saying: 'I am for my beloved, and my beloved is for me, who grazes sheep in rose-like pastures'

Source : http://www.dailymail.co.uk

Redsbusby
09-10-2011, 07:41 PM
Busyeeet Becks bikin tattoo lagi !!!

Haizz, biasa aja kali om...
Kyk becks ngga pernah bikin tatto aja...

Andi Istiabudi
09-10-2011, 07:47 PM
Haizz, biasa aja kali om...
Kyk becks ngga pernah bikin tatto aja...

Hahaha Beckham memang sudah sering bikin tattoo sejak tahun 2000 tapi kalau diperhatikan sekarang nyaris tidak ada bagian kosong tubuhnya karena saat ini tattoonya hampir ada di semua bagian tubuh Beckham.

Andi Istiabudi
11-10-2011, 05:04 PM
Putra Beckham Malah Jadi Barcelonista

http://klimg.com/bola.net/library/p/Romeo-beckham-messi-2.jpg

Bola.net - Sang ayah boleh saja dulunya anggota Real Madrid dan pastinya seorang Madridista, namun tidak halnya dengan Romeo Beckham yang malah memutuskan untuk menjadi seorang Barcelonista.

Meski David Beckham pernah mengabdi selama 4 tahun di Santiago Bernabeu hal itu tak menghalangi Romeo untuk sungkan 'menentang' sang ayah untuk menyuarakan isi hatinya sendiri.

Ternyata Romeo punya alasan tersendiri menjadi seorang Barcelonista, ia begitu ngefans dengan Lionel Messi, si nomor punggung 10 milik klub bermarkas di Nou Camp tersebut dan hal itu terlihat jelas dari beberapa foto di bawah ini.

http://klimg.com/bola.net/library/p/Romeo-beckham-messi-1.jpg

http://klimg.com/bola.net/library/p/Romeo-beckham-messi-3.jpg

Source : http://www.bola.net

dibi
12-10-2011, 09:54 AM
Putra Beckham Malah Jadi Barcelonista

Bola.net - Sang ayah boleh saja dulunya anggota Real Madrid dan pastinya seorang Madridista, namun tidak halnya dengan Romeo Beckham yang malah memutuskan untuk menjadi seorang Barcelonista.

Meski David Beckham pernah mengabdi selama 4 tahun di Santiago Bernabeu hal itu tak menghalangi Romeo untuk sungkan 'menentang' sang ayah untuk menyuarakan isi hatinya sendiri.

Ternyata Romeo punya alasan tersendiri menjadi seorang Barcelonista, ia begitu ngefans dengan Lionel Messi, si nomor punggung 10 milik klub bermarkas di Nou Camp tersebut dan hal itu terlihat jelas dari beberapa foto di bawah ini.

Source : http://www.bola.net

hadehhh media lokal sekali lagi membuktikan kualitasnya :-SS
cuma krn pake jersey messi dibilang begitu ngefans sampe menentang sang ayah
bukannya romeo juga pernah pake jersey madrid, la galaxy, united? capedehhh :hammer::hammer:

Andi Istiabudi
12-10-2011, 11:04 AM
Namanya juga media wajarlah jika mencari sensasi :D

Blacklist7
12-10-2011, 06:20 PM
hadehhh media lokal sekali lagi membuktikan kualitasnya :-SS
cuma krn pake jersey messi dibilang begitu ngefans sampe menentang sang ayah
bukannya romeo juga pernah pake jersey madrid, la galaxy, united? capedehhh :hammer::hammer:

iya... ga akan ada habisnya... ne berita mpe masuk di SPort7 di hari yg sama... hahahahaha...

belum liat ini kali ya??

http://i.dailymail.co.uk/i/pix/2011/08/01/article-2021161-0D410F7500000578-577_468x650.jpg
http://i.dailymail.co.uk/i/pix/2011/08/01/article-0-0D40C48F00000578-294_468x693.jpg
http://www.kickette.com/files/2011/07/Romeo-Beckham-in-a-Barcelona-kit.jpg

mungkin diantara 4 anak Becks... Romeo lebih menonjol sisi model nya... sifatnya n wajahnya lebih mirip Vic daripada Becks...

klo Cruz mirip ayahnya, tapi tetep aja doyan breakdance gt... huff... smoga Cruz bisa jadi the next Becks... dah mirip tuh wajah kecilnya... hehehehe

rondwisan
12-10-2011, 06:21 PM
Beckham open to United role
ESPNsoccernet - October 12, 2011

http://soccernet-assets.espn.go.com/design05/images/2011/0721/davidbeckhampresser_275x155.jpg

David Beckham has been quoted as stating he would "love" to one day take up a sporting director role at Manchester United.


Beckham's future is the subject of conjecture as he nears the end of his current contract at LA Galaxy, amid rumours of interest from several clubs, including PSG and QPR, and he has indicated his keenness to one day return to Old Trafford.


When asked about the possibility of following former Real team-mate Zidane's lead, Beckham, who left United for Real in 2003, said in The Sun: "I'd love to do that.

"The best memory of my career came in 1999, no doubt, when Manchester United won the treble. In my opinion, no club can repeat that feat."
http://img.kaskus.us/images/kaskusmobile_hp.gif

Redsbusby
12-10-2011, 07:19 PM
Beckham open to United role
ESPNsoccernet - October 12, 2011


Versi Indonesianya... :D
Berita bagus nih bwt fans becks yg gw yakin banyak berharap becks bakal kembali ke OT :)

Pulang ke MU, Beckham Ingin Kerja di Balik Layar

Los Angeles, detiksport - David Beckham membuka peluang kembali ke Manchester United. Tidak sebagai pemain tentunya karena jika kesempatan terbuka lebar dia berminat pada posisi di jajaran manajemen.

Demikian diungkapkan oleh Beckham saat ditanya wartawan soal peluangnya kembali ke Old Trafford. Terinspirasi oleh Zinedine Zidane yang menduduki jabatan sebagai direktur olahraga di Real Madrid, gelandang LA Galaxy itu mengaku siap melakukan hal yang sama.

"Itu akan sangat menyenangkan," sahut Beckham menjawab pertanyaan wartawan.

Sejak meninggalkan Theater of Dreams di tahun 2003 lalu Beckham sudah berkali-kali diisukan akan kembali memperkuat MU. Namun setelah delapan tahun terlalui dia justru berkelana ke Amerika Serikat bersama LA Galaxy dan sempat menjalami masa peminjaman di AC Milan.

Belakangan mantan kapten timnas Inggris itu dikabarkan mendapat tawaran dari Paris Saint Germain. Namun sebagai klub yang pernah membesarkannya, MU adalah tempat di mana dia ingin kembali.

"Kenangan terbaik sepanjang karir saya datang di tahun 1999, tak diragukan lagi, saat Manchester United memenangi treble. Dalam pandangan saya, tak ada klub yang bisa mengulang sukses itu," lanjut Beckham di Skysports.

robby7beckham
12-10-2011, 07:23 PM
Versi Indonesianya... :D
Berita bagus nih bwt fans becks yg gw yakin banyak berharap becks bakal kembali ke OT :)


Nice info gan, thx infonya.. sbgai fans beckham, seneng bnget gw baca ini :')
http://img.kaskus.us/images/kaskusmobile_hp.gif

Sheyro_07Seven
13-10-2011, 12:01 PM
Becks pulang kampunG ke OT jadi jajaraN ManajemeN,..... *-:)

dengan senang hati,......:muscarf:

zudomiriku
14-10-2011, 02:51 PM
David Beckham says he would love to return to Manchester United

The former Red Devil, whose contract at LA Galaxy expires next month, would consider similar role to the one Zinedine Zidane enjoys at Real Madrid where he is an advisor and coach

http://i682.photobucket.com/albums/vv189/zudomiriku/zudo%20II/119979753_crop_650x440.jpg

David Beckham has opened the door for a potential return to Manchester United by saying he would love to link up with the club again.

The former England captain currently plays in the US for LA Galaxy, but his contract has almost expired and there are no shortage of potential suitors who want to sign the former Real Madrid and AC Milan player to their club.

Andi Istiabudi
17-10-2011, 08:44 PM
Kemanakah Beckam nantinya berlabuh ? Kita tunggu saja ...

Pelatih PSG Masih Bungkam Tentang Beckham

Bola.net - Pelatih Paris Saint-Germain, Antoine Kombouare, menampik untuk memberikan komentar berkaitan dengan rumor kepindahan David Beckham yang disebut sudah nyaris milik mereka.

Laporan pada Sabtu di harian olahraga L'Equipe menyatakan, pemain tengah Inggris yang berusia 36 tahun itu sudah mendekati persetujuan dengan tim Prancis itu, yang kini di puncak klasemen Ligue 1 pada akhir minggu.

Kombouare menolak untuk mengomentari pertanyaan tentang sudah dekatnya kesepahaman klub dengan pemain itu, untuk bergabung dengan mereka.

"Apa yang menarik bagi saya adalah apa yang terjadi saat ini, yaitu pertandingan-pertandingan yang ada di depan kami," kata pelatih PSG itu dalam temu pers.

"Saya tidak pernah berbicara tentang penandatanganan kontrak dan saya tidak mau membicarakannya, selain tentang pertandingan mendatang," katanya.

PSG menghabiskan dana sekitar 80 juta euro (111 juta dolar AS) untuk melakukan rekrutmen pemain pada musim panas dan ada spekulasi Kombouare masih akan melakukan pergantian lainnya.

Sebagai hasilnya, mantan pelatih Valenciennes itu mengatakan, ia tidak berencana sebegitu jauh dalam perjalanannya di Parc des Princes.

"Pada awal musim, saya tidak menyangka akan berada di sini," katanya. "Rasanya amat rancu sehingga saya harus fokus pada satu pertandingan ke pertandingan lain. Semakin banyak pertandingan yang saya menangi, semakin bagus kemajuan kami." "Yang menarik lagi, adalah kerja sama para pemain hari ini," katanya.

Direktur Sport PSG, Leonardo, yang bekerja sama dengan Beckham di AC Milan, mengatakan "pintu terbuka" untuk mantan kapten tim Inggris itu untuk bergabung dengan klub itu. Kontrak Beckham dengan Los Angeles Galaxy akan habis pada November mendatang. (ant/lex)

Source : http://www.bola.net

Andi Istiabudi
17-10-2011, 08:47 PM
Sepertinya tergantung keputusan Victoria dan anak-anaknya nih ...

Gosip Kepindahan Keluarga Beckham ke Prancis Kian Kencang

Bola.net - Rumor kepindahan selebritas lapangan hijau sepak bola David Beckham dan keluarganya ke Paris terus berhembus kencang, ia dikabarkan telah menyewa agen perumahan untuk mencarikannya sebuah apartemen yang terletak di sebuah gedung indah di Prancis.

Apartemen tersebut nantinya bakal mereka pergunakan sebagai tempat tinggal selama Beckham berkarir di Paris St. Germain. Menurut kabar dari sumber lokal yang dilansir oleh BangShowbiz.com.

Victoria ingin membeli rumah di blok 6 di Rive Gauche yang bersejarah, yang berdekatan dengan Universitas Sorbonne serta toko buku dan perpustakaannya. Daerah tersebut juga pernah ditinggali oleh sastrawan kelas dunia seperti Oscar Wilde, Samuel Beckett, F.Scott Fitzgerald dan James Joyce.

Bagaimanapun juga Victoria lebih tertarik dengan area toko-toko baju. Josephine Leclerc, salah seorang pemilik butik di daerah tersebut mengatakan, "Victoria sering ke Paris untuk menghadiri peragaan busana, dan akan sangat senang sekali bila dapat tinggal di sini."

"David dan Vic pasti bakal membuat tempat ini makin terkenal. Kami senang bila mereka nantinya akan tinggal di tempat ini." Pasangan dengan 4 orang anak ini sejatinya telah memiliki rumah singgah di Prancis Selatan yang biasa mereka kunjungi saat liburan. (bsc/lex)

Source : http://www.bola.net

eMJi_197
17-10-2011, 11:30 PM
ke kota mode lagi :hammer:

dibi
18-10-2011, 02:54 PM
Proud Beckham boys help dad David bid farewell to LA Galaxy

17 OCTOBER 2011

Flanked by his three boys, David Beckham waved goodbye to his fans on Sunday.

Looking teary-eyed, the football star - whose contract with LA Galaxy is up next month - took a bow with Brooklyn, Romeo and Cruz at the end of his final home game.

He kissed and hugged his sons, who looked extremely proud of their ace dad, and gave Cruz a ride on his shoulders during a victory lap.

Wife Victoria and three-month-old baby Harper Seven watched from private box throughout the celebrations.

Galaxy have two further away games before they wrap up their season at the end of the month and the 36-year-old says his family will then decide where he plays next.

And although they seem settled in the US, there has been rumours of a possible move to Tottenham FC or Paris Saint-Germain.
http://www.hellomagazine.com/celebrities/201110176347/david-beckham-leaves-LA-galaxy/

http://www.hellomagazine.com/imagenes//celebrities/201110176347/david-beckham-leaves-LA-galaxy/0-26-221/david-beckham-1-z.jpg

http://www.hellomagazine.com/imagenes/celebrities/201110176347/david-beckham-leaves-LA-galaxy/0-26-222/david-beckham-2-a.jpg

http://i1193.photobucket.com/albums/aa343/thebeckhams/DavidBeckham05.jpg

sepertinya sudah hampir pasti meninggalkan LA Galaxy, ke........??
Perancis? Inggris? :amazed:

Andi Istiabudi
18-10-2011, 02:58 PM
Beneran nih Beckham mau ke Indonesia ???

Indonesia, Singapore Bid to Lure Beckham
Jimmy Hitipeuw

SINGAPORE, KOMPAS.com - Football superstar David Beckham looks set to visit Singapore and Indonesia on a promotional tour in the coming weeks, organisers said on Tuesday.

Beckham and his LA Galaxy team are “80 percent” confirmed to stop off in Southeast Asia en route to their friendly game in Melbourne in early December, a promoter told AFP.

“We are very close in the negotiations. It’s at quite an advanced stage,” the promoter said, referring to the Singapore leg. “We’re negotiating for the whole team, including Beckham.

“We’re just sorting out sponsors. It’s about 80 percent (confirmed).” She said tentative dates for Singapore, where Galaxy would meet fans and run a football clinic for youngsters, are December 1-3, adding that the team is also planning a friendly in Jakarta in late November.

Neither visit has been confirmed by Galaxy, who are scheduled to play Melbourne Victory at Etihad Stadium on December 6. Galaxy’s stars include Robbie Keane and Landon Donovan as well as Beckham, who has recently been linked with a move to France’s Paris Saint-Germain.

Source : http://english.kompas.com

dibi
18-10-2011, 03:25 PM
Beneran nih Beckham mau ke Indonesia ???

Indonesia, Singapore Bid to Lure Beckham
Jimmy Hitipeuw

SINGAPORE, KOMPAS.com - Football superstar David Beckham looks set to visit Singapore and Indonesia on a promotional tour in the coming weeks, organisers said on Tuesday.

Beckham and his LA Galaxy team are “80 percent” confirmed to stop off in Southeast Asia en route to their friendly game in Melbourne in early December, a promoter told AFP.

“We are very close in the negotiations. It’s at quite an advanced stage,” the promoter said, referring to the Singapore leg. “We’re negotiating for the whole team, including Beckham.

“We’re just sorting out sponsors. It’s about 80 percent (confirmed).” She said tentative dates for Singapore, where Galaxy would meet fans and run a football clinic for youngsters, are December 1-3, adding that the team is also planning a friendly in Jakarta in late November.

Neither visit has been confirmed by Galaxy, who are scheduled to play Melbourne Victory at Etihad Stadium on December 6. Galaxy’s stars include Robbie Keane and Landon Donovan as well as Beckham, who has recently been linked with a move to France’s Paris Saint-Germain.

Source : http://english.kompas.com

jadi tidaknya beckham ikut dlm rombongan sangat tergantung pada keputusan untuk perpanjang kontrak atau tidak :D
karena kontraknya selesai akhir november, cmiiw

Sheyro_07Seven
18-10-2011, 03:38 PM
neh versi IndonesiaNya : :-bd

Beckham Mungkin Mampir ke Indonesia Akhir Tahun

Singapura - Penggemar David Beckham di Indonesia punya peluang bertemu langsung sang idola, kala Los Angeles Galaxy melakukan tur ke Asia akhir tahun ini.

Seperti dilansir dari AFP, Galaxy akan mengadakan pertandingan persahabatan dengan Victory Melbourne pada 6 Desember besok.

Sebelum tiba di Australia, Galaxy rencananya akan mampir di Singapura dan Indonesia, yang mana persentase kepastiannya sudah mencapai 80 persen.

"Kami semakin dekat dalam proses negosiasi. Di tahap final semua berjalan lancar. Kami membicarakan satu tim Galaxy, termasuk Beckham," tutur promotor di Singapura yang mendatangkan Galaxy tersebut.

"Kami kini sedang menyeleksi sponsor. Konfirmasinya sudah hampir 80 persen," sambungnya.

Lebih lanjut promotor tersebut mengatakan Galaxy rencananya akan mengadakan jumpa fans dan football clinic di Singapura pada 1-3 Desember meski tanggalnya masih tentatif. Sedangkan di Indonesia, rencananya Galaxy akan menggelar laga persahabatan.

Tak hanya Beckham, Galaxy juga akan membawa serta dua bintang eks Premier League lainnya, Robbie Keane serta Landon Donovan.

http://detiksport.com

Andi Istiabudi
18-10-2011, 03:43 PM
Tidak bisa membayangkan jika memang Beckham jadi datang ke Indonesia.
Pasti fansnya membludak ....

Sheyro_07Seven
18-10-2011, 03:44 PM
sambil ngitung kancinG mondar-mandir,...... klo jadi dateng,.... nonton gak,.nonton gak,.... *-:)

nabung ahhhh,..... :-bd

R.amaly27
18-10-2011, 03:48 PM
sambil ngitung kancinG mondar-mandir,...... klo jadi dateng,.... nonton gak,.nonton gak,.... *-:)

nabung ahhhh,..... :-bd

klo jadi dateng UI ngadain jumpa fans gag ya,.
ane pengen gabung hihihih:muflag:

Redsbusby
18-10-2011, 03:50 PM
Moga aada coaching clinic dr beckham deh kalo emang jd ke indonesia...
Moga bisa jadi inspirasi bwt para pemain lainnya, dan harus ditekanin becks jd setenar itu lewat perjuangan yg keras, bukan lewat sekali pertandingan, kemudian absen demi syuting 2 iklan, atau ijin masalah keluarga tiap ada laga keluar :hammer:

R.amaly27
18-10-2011, 03:52 PM
Moga aada coaching clinic dr beckham deh kalo emang jd ke indonesia...
Moga bisa jadi inspirasi bwt para pemain lainnya, dan harus ditekanin becks jd setenar itu lewat perjuangan yg keras, bukan lewat sekali pertandingan, kemudian absen demi syuting 2 iklan, atau ijin masalah keluarga tiap ada laga keluar :hammer:

ini irpan beckham ind ya om,.
ngomongnya ga enak badan,. padahan syuuuting cyiiiin hahahaha:-&

Andi Istiabudi
18-10-2011, 04:22 PM
klo jadi dateng UI ngadain jumpa fans gag ya,.
ane pengen gabung hihihih:muflag:

Semoga jika nantinya memang ada Meet n Greet harga tiketnya tidak semahal Rio Ferdinand yang mencapai Rp 5 juta, hehehe ... :P

ario adi nugroho
18-10-2011, 04:24 PM
Semoga jika nantinya memang ada Meet n Greet harga tiketnya tidak semahal Rio Ferdinand yang mencapai Rp 5 juta, hehehe ... :P

semangat amat om kalo ada acara yg seperti ini..

emang ga bentrok dengan acara lain gitu :D

Andi Istiabudi
18-10-2011, 04:28 PM
semangat amat om kalo ada acara yg seperti ini..

emang ga bentrok dengan acara lain gitu :D

Kalau jadwalnya bentrok ya saya juga tidak hadir mas Ario :)

Sheyro_07Seven
18-10-2011, 04:40 PM
bentrok gak bentrok,..macak bego ma bos di kantor wakakakkk,..kakak,.. :D :))
pokoe capcusssss melarikan diri dah,............ :D

pkoe klo da Meet n Greet,..stidakNya wajiblah ntuk nyempetin ne acara,..... :devil1:

ayo BaNG-BiNG-BuNG dah,..mari nabuNG,....:ui3:

zudomiriku
19-10-2011, 11:52 AM
French reports claim PSG deal for Beckham is '95 per cent done'

David Beckham is poised to agree a deal with mega-rich Paris Saint-Germain, according to reports in France.

http://i682.photobucket.com/albums/vv189/zudomiriku/zudo%20II/David-Beckham-LA-Galaxy.jpg

The former England captain is out of contract at LA Galaxy in November and looks certain to leave the MLS and return to Europe.

Tottenham were interested in a move for Beckham, who trained with Harry Redknapp's side in the MLS off-season in January, but the Spurs manager has since admitted the midfielder would struggle to get into his current side.

But Qatari-backed PSG are keen on luring Beckham to Ligue 1 as they look to establish themselves as one of the world's biggest clubs under their new owners.

And now it has been reported that club sources describe a deal for Beckham as "95 per cent done" and that only a change of heart could scupper the deal.
The 18-month deal is understood to be worth £6m, while PSG have also offered Beckham and his family a choice of properties to live in during their spell in France.

They can either live in a modern studio in the heart of Paris or a mansion in the district of Yvelines, which is located 30km west of the French capital.

http://bleacherreport.com/tb/bbswS

Andi Istiabudi
19-10-2011, 11:57 AM
Jika memang Beckham jadi bergabung dengan PSG, berarti sepanjang karirnya Beckham sudah tinggal di kota-kota besar dunia seperti Manchester, Madrid, Los Angeles, Milan dan kini kemungkinan Paris. Senangnya .. :)

Sheyro_07Seven
19-10-2011, 11:57 AM
waduh,..kang mz Beckham mau ke PSG neh,...??? hemmm,..... :-h :thumbup:

Andi Istiabudi
19-10-2011, 12:06 PM
Jika benar Beckham bermain di PSG maka sepanjang karirnya Beckham selalu bermain di klub besar di liganya : Manchester United (Inggris), Real Madrid (Spanyol), LA Galaxy (USA), AC Milan (Italia) dan PSG (Prancis). Mungkin cuma LA Galaxy yang saya masih ragu apakah termasuk dalam jajaran klub besar di MLS.

Sheyro_07Seven
21-10-2011, 09:18 AM
mepet bwanget & nda2k neh berita,..... tidakkkk,.... :(( :(( :((

help me,.... :(( :((


November, Beckham & LA Galaxy Sambangi Jakarta

Jakarta - Klub Major League Soccer (MLS) LA Galaxy dikonfirmasikan menyambangi Jakarta akhir November nanti. Galaxy membawa tim inti, termasuk bintang sepakbola Inggris David Beckham.

Di Jakarta, Galaxy beserta Beckham akan melakoni pertandingan persahabatan kontra tim seleksi liga pada tanggal 30 November mendatang. Agenda itu menjadi acara puncak lawatan Beckham cs.

"Kita kontrak full team. Insya Allah (benar) tanggal 30 November," jelas Direktur Mahaka Sports Hasani Abdulgani saat dihubungi detikSport.

"Nanti bertanding, lawannya kita sebut Indonesia selection dari kompetisi saat ini," lanjutnya.

Dipaparkan Hasani, Galaxy didatangkan ke Jakarta oleh konsorsium yang salah satunya adalah grupnya, Mahaka. Mengenai sponsor, imbuhnya, sejauh ini belum dipastikan.

"Sponsor belum ada penandatanganan. Tapi sudah ada televisi ofisial, SCTV, yang akan menjual sponsorship. (Pertandingan Galaxy) Juga disiarkan langsung SCTV," paparnya.

Menyoal tiket pertandingan yang akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno itu sendiri, Hasani menjelaskan hal itu dan rincian-rincian lain akan diumumkan pekan depan.

"(Soal) tiket, pengumuman hari Selasa (25 Oktober) minggu depan. Kita konperensi pers, undang wartawan lalu sekalian umumkan mengenai tiket dan lain-lain," simpulnya.

Selain Beckham, LA Galaxy di antaranya juga dibela beberapa nama tenar dunia sepakbola seperti Robbie Keane dan Landon Donovan.

http://detiksport.com

Andi Istiabudi
21-10-2011, 12:44 PM
Sebenarnya Beckham masih bisa tampil prima sampai 2-3 tahun lagi asal jangan cidera ...

Zidane: Beckham Terlalu Tua Untuk PSG

http://klimg.com/bola.net/library/p/headline/0000057618.jpg

Bola.net - Kabar kepindahan David Beckham menuju Paris Saint-Germain memang kian kencang berhembus dalam beberapa pekan terakhir. Namun nada pesimistis justru dilontarkan Zinedine Zidane.

Klub kaya baru asal Prancis ini memang sedang dikaitkan dengan kepindahan Beckham di bulan Januari mendatang. Kontrak gelandang berusia 36 tahun di LA Galaxy sendiri akan berakhir pada bulan November tahun depan.

Beberapa pemain PSG sudah tak sabar menantikan kedatangan Beckham. Namun justru legenda Madrid dan Prancis, namun Zidane yang kini menjabat sebagai direktur Teknik di Real Madrid pesimis akan kiprah Beckham di PSG nantinya.

"Ada sedikit kekhawatiran terkait dengan umur Beckham. Dia sudah berusia 36 tahun sehingga perlu menjawab kekhawatiran beberapa pihak," ucap Zidane kepada RTL.

"Saya rasa banyak orang yang mempertanyakan hal ini. Tetapi bagi setelah bermain dengannya, saya bisa katakan jika dia seorang profesional yang selalu berlatih dengan baik."

Zidane pernah bermain bersama Beckham dari tahun 2003 hingga 2006. Keduanya tercatat pernah membela Real Madrid.
(rtl/mac)

Source : http://www.bola.net

Andi Istiabudi
22-10-2011, 07:23 PM
Mungkin bakal lucu yach tampak tattoo di punggung Beckham ini jika punggungnya selesai dikerokin dan ada bekas merah-merahnya, hehehe ... :D

http://klimg.com/bola.net/library/p/Becks-Back.jpg

susutumpelo
22-10-2011, 07:28 PM
mantan no 7 kita masih punya skill loh,, :siul:

2lvRv2mnYLU

ncut_lgx
25-10-2011, 12:55 PM
minta gosip yg katanya om becks mau kemari duonks~
beneran nov/des taun ini?? hueeee~
mau ikut kejer2an lagiiiii~~ XDD

udah ada kabar lebih lanjut belom?? :P

anitarahman17
25-10-2011, 01:18 PM
minta gosip yg katanya om becks mau kemari duonks~
beneran nov/des taun ini?? hueeee~
mau ikut kejer2an lagiiiii~~ XDD

udah ada kabar lebih lanjut belom?? :P

Insya Allah beneran..
Akhir november taun ini..
Ayo berdoa aja semoga jadi :D
http://img.kaskus.us/images/kaskusmobile_hp.gif

Sir Alsep Ferguson
25-10-2011, 01:27 PM
minta gosip yg katanya om becks mau kemari duonks~
beneran nov/des taun ini?? hueeee~
mau ikut kejer2an lagiiiii~~ XDD

udah ada kabar lebih lanjut belom?? :P

pengurus lagi ngurusin dulu ya ke pihak EO nya....
di tunggu aja kabar selanjut nya.....

nanti ada thread nya...

terima kasih

ncut_lgx
25-10-2011, 01:33 PM
Insya Allah beneran..
Akhir november taun ini..
Ayo berdoa aja semoga jadi :D
http://img.kaskus.us/images/kaskusmobile_hp.gif

yg guwe baca-baca sih demikian *amin*
semoga jadi deh, buat kado ultah guwe
*eaaa padahal gak demen becks* :P
betewe anitarahman17 koq bikin id baru?? ahahaha
:kuda:

Andi Istiabudi
26-10-2011, 12:17 PM
Beckham memang memiliki nilai ekonomi yang luar biasa, hehehe ....

Platini: Beckham Hanyalah Objek Komersial

Bola.net - Kualitas David Beckham sebagai pemain sepabola hebat mulai diragukan. Salah satu yang meragukannya adalah salah seorang legenda sepakbola Perancis, Michel Platini. Presiden dari UEFA tersebut menyatakan bahwa Beckham bukanlah seorang pemain top seperti dulu.

Platini meragukan tujuan sebenarnya dari rencana Paris Saint German untuk mendatangkan Beckham. Kontrak pemain berkebangsaan Inggris tersebut dengan LA Galaxy akan berakhir musim ini. Direktur olahraga PSG, Leonardo menyatakan mereka sangat berminat mendatangkan Beckham ke Paris.

Platini merasa minat PSG sebetulnya bukan atas dasar kemampuan yang dimiliki Beckham sebagai seorang pemain sepakbola tapi lebih ke alasan komersial.

"Toko penjualan kostum di Paris akan laku keras setibanya Beckham di kota itu," ujar Platini ke RTL.

"Saya sangat mengagumi dia sebagai seorang pemain tapi sayangnya dia sudah tidak sehebat dulu."

"Jika dia memang bergabung dengan Paris Saint-German maka saya yakin sebetulnya adalah alasan lain dan itu bukan untuk bermain sepakbola."

Beckham sendiri bukan hanya menjadi target incaran Paris Saint Germain. Klub-klub Inggris yaitu QPR dan Tottenham Hotspur juga menyatakan minatnya untuk menarik mantan bintang Manchester United tersebut. (gl/rev)

Source : http://www.bola.net

Andi Istiabudi
27-10-2011, 04:00 PM
Mantan rekan setim Beckham juga ikut komentar nih ...

Blanc: PSG Beli Beckham Untuk Jual Kaos

Bola.net - Niatan klub kaya baru PSG untuk mendatangkan David Beckham terus menuai keraguan dari banyak pihak. Kali ini giliran pelatih Timnas Prancis, Laurent Blanc yang angkat bicara.

Beckham dikaitkan erat dengan PSG setelah kontraknya bersama LA Galaxy berakhir di bulan November mendatang. Sebelumnya Presiden UEFA, Michel Platini mengatakan tujuan PSG mengejar pemain berusia 36 tahun itu hanya demi kepentingan komersil belaka, mengingat Beckham dianggapnya sudah melewati masa keemasannya.

Blanc tampak setuju dengan pendapat Platini dan menyarankan PSG untuk fokus memburu talenta muda seperti penyerang Lille, Eden Hazard.

"Minat PSG untuk mendatangkan Eden Hazard sepertinya sudah sejalan untuk tujuan meningkatkan prestasi klub. Sedangkan untuk Beckham, jelas jika kedatangannya ke PSG untuk tujuan komersil," ucap Blanc kepada CFoot.

"Dalam level permainan, Beckham sudah mendekati usia pensiun sebagai pemain bola. Tetapi yang pasti dia akan membuat kaos tim banyak terjual."

Sementara itu, petinggi LA Galaxy, Tim Leiweke masih berharap Beckham tidak akan pergi meninggalkan klub yang sudah bergabung dari Madrid sejak tahun 2007. (cfoot/mac)

Source : http://www.bola.net

aMieBeckz
28-10-2011, 04:52 PM
akhir November !!!

benar2 bingung tingkat dewa nih.. ~X(
ngumpulan uang buat GatNas nnt..
tp disisi lain ga mungkin ngelawatin kesempatan langka ini...

UI klo ada ngadain acara Nobar LA.Galaxy vs IPL All star, bisa cpt2 di publikasikan yaa,,
biar bs ngatur kondisi keuangan,, klo memungkinkan, bisa berangkat..
*hampir gila gara2 nih berita,,

kapan lagi bisa ketemu idola scara langsung !!!
*ngeliat langsung aja sdh syukur alhamdulillah..

Andi Istiabudi
28-10-2011, 05:24 PM
UI klo ada ngadain acara Nobar LA.Galaxy vs IPL All star, bisa cpt2 di publikasikan yaa,,
biar bs ngatur kondisi keuangan,, klo memungkinkan, bisa berangkat..
*hampir gila gara2 nih berita,,

Sudah ada threadnya lho, coba deh dicek :)

Andi Istiabudi
28-10-2011, 08:44 PM
Wah kalau batal ke PSG, mubazir nih jerseynya ...

PSG Sudah Pesan 20 Ribu Jersey Beckham

Bola.net - Salah satu rumor transfer paling heboh dua bulan jelang dibukanya jendela transfer windows musim dingin adalah upaya klub ambisius Prancis, Paris SG, untuk mendatangkan David Beckham.

Dengan dana melimpah yang dimiliki pemilik klub asal Qatar, PSG disebut-sebut mendatangkan Beckham untuk mendongkrak pamor klub sekaligus mendatangkan keuntungan besar dari penjualan jersey.

Menurut laporan salah satu stasiun radio Prancis, RT1, pihak klub bahkan sudah memesan 20 ribu jersey PSG dengan nama Beckham, meski kabar bergabungnya mantan bintang Manchester United itu ke Paris masih sebatas rumor.

Konon, puluhan ribu kaos Beckham tersebut saat ini sedang dikerjakan oleh perusahaan garmen raksasa di China. Diperkirakan, kaos Beckham tersebut sudah jadi dan terkirim ke Prancis pada Natal nanti, tepat menjelang "kedatangan" Beckham pada bursa transfer musim dingin awal Januari.

Sebelumnya, pelatih timnas Prancis, Laurent Blanc menyarankan PSG untuk lebih fokus untuk mendatangkan talenta muda seperti penyerang Lille, Eden Hazard.

"Minat PSG untuk mendatangkan Eden Hazard sepertinya sudah sejalan untuk tujuan meningkatkan prestasi klub. Sedangkan untuk Beckham, jelas jika kedatangannya ke PSG untuk tujuan komersil," ucap Blanc kepada CFoot.

"Dalam level permainan, Beckham sudah mendekati usia pensiun sebagai pemain bola. Tetapi yang pasti dia akan membuat kaos tim banyak terjual," (rt1/zul)

Source : http://www.bola.net

Andi Istiabudi
28-10-2011, 08:45 PM
Wah kalau batal ke PSG, mubazir nih jerseynya ...

PSG Sudah Pesan 20 Ribu Jersey Beckham

Bola.net - Salah satu rumor transfer paling heboh dua bulan jelang dibukanya jendela transfer windows musim dingin adalah upaya klub ambisius Prancis, Paris SG, untuk mendatangkan David Beckham.

Dengan dana melimpah yang dimiliki pemilik klub asal Qatar, PSG disebut-sebut mendatangkan Beckham untuk mendongkrak pamor klub sekaligus mendatangkan keuntungan besar dari penjualan jersey.

Menurut laporan salah satu stasiun radio Prancis, RT1, pihak klub bahkan sudah memesan 20 ribu jersey PSG dengan nama Beckham, meski kabar bergabungnya mantan bintang Manchester United itu ke Paris masih sebatas rumor.

Konon, puluhan ribu kaos Beckham tersebut saat ini sedang dikerjakan oleh perusahaan garmen raksasa di China. Diperkirakan, kaos Beckham tersebut sudah jadi dan terkirim ke Prancis pada Natal nanti, tepat menjelang "kedatangan" Beckham pada bursa transfer musim dingin awal Januari.

Sebelumnya, pelatih timnas Prancis, Laurent Blanc menyarankan PSG untuk lebih fokus untuk mendatangkan talenta muda seperti penyerang Lille, Eden Hazard.

"Minat PSG untuk mendatangkan Eden Hazard sepertinya sudah sejalan untuk tujuan meningkatkan prestasi klub. Sedangkan untuk Beckham, jelas jika kedatangannya ke PSG untuk tujuan komersil," ucap Blanc kepada CFoot.

"Dalam level permainan, Beckham sudah mendekati usia pensiun sebagai pemain bola. Tetapi yang pasti dia akan membuat kaos tim banyak terjual," (rt1/zul)

Source : http://www.bola.net

mandra el
28-10-2011, 08:50 PM
wah.., kalo ga jd brarti jerseynya d obral kali tuh mas!!! hahahaha..., siap2 d sport station dehh.. hehehe...

aMieBeckz
29-10-2011, 02:21 PM
Sudah ada threadnya lho, coba deh dicek :)

wah udh ada ya,, nama tritnya apa ??

aMieBeckz
29-10-2011, 02:25 PM
PSG yakin bener ni yaa kayanyaa..

sdh main pesan aja jerseynyaa..

bang Becks nih emang gila daya tariknyaa..
*smoga gw bs tertular auranya dah,, hahahahaha,,

Andi Istiabudi
29-10-2011, 09:10 PM
wah udh ada ya,, nama tritnya apa ??

Coba deh cek thread "[Nonbar] LA Galaxy at GBK" forumnya Another Events.

Andi Istiabudi
29-10-2011, 11:30 PM
Justin Bieber Naksir Rambut Beckham

Salah satu alasan Justin Bieber mengganti gaya rambutnya di awal tahun ini ternyata adalah David Beckham. Diam-diam selebriti muda ini ternyata mengidolakan David Beckham. Buatnya, Beckham adalah sosok yang selalu dinamis dalam hal tata rambut.

"Saya mencoba jadi seperti Beckham. Beckham selalu mengganti gaya rambutnya," ungkap Bieber seperti dikutip dari Contact Music. "Orang bahkan tak sadar kalau dia sudah ganti gaya rambut karena saking seringnya," lanjut Bieber lagi. Pernyataan Justin Bieber ini memang tak berlebihan karena David Beckham sendiri memang dikenal sebagai salah satu selebriti yang rajin berganti hair style. Menariknya, ternyata gaya rambut ini tak membutuhkan terlalu banyak uang.

Beberapa waktu yang lalu David Beckham sempat berujar kalau ia tidak pernah menggunakan jasa hair stylist dengan tarif mahal seperti diduga banyak orang. Beckham mengaku selalu mencukur rambutnya sendiri. "Selama bertahun-tahun orang mengira kalau saya menghabiskan 2 ribu Poundsterling hanya untuk tara rambut, saya tidak pernah melakukan itu," papar Beckham saat itu.

Tak jelas apakah selama bersahabat dengan keluarga Beckham Justin Bieber juga sempat mempelajari trik Beckham dalam mencukur rambut atau tidak. (kpl/cmc/roc)

Source : http://id.omg.yahoo.com/news

marsel david
30-10-2011, 12:39 AM
Justin Bieber Naksir Rambut Beckham

Salah satu alasan Justin Bieber mengganti gaya rambutnya di awal tahun ini ternyata adalah David Beckham. Diam-diam selebriti muda ini ternyata mengidolakan David Beckham. Buatnya, Beckham adalah sosok yang selalu dinamis dalam hal tata rambut.

"Saya mencoba jadi seperti Beckham. Beckham selalu mengganti gaya rambutnya," ungkap Bieber seperti dikutip dari Contact Music. "Orang bahkan tak sadar kalau dia sudah ganti gaya rambut karena saking seringnya," lanjut Bieber lagi. Pernyataan Justin Bieber ini memang tak berlebihan karena David Beckham sendiri memang dikenal sebagai salah satu selebriti yang rajin berganti hair style. Menariknya, ternyata gaya rambut ini tak membutuhkan terlalu banyak uang.

Beberapa waktu yang lalu David Beckham sempat berujar kalau ia tidak pernah menggunakan jasa hair stylist dengan tarif mahal seperti diduga banyak orang. Beckham mengaku selalu mencukur rambutnya sendiri. "Selama bertahun-tahun orang mengira kalau saya menghabiskan 2 ribu Poundsterling hanya untuk tara rambut, saya tidak pernah melakukan itu," papar Beckham saat itu.

Tak jelas apakah selama bersahabat dengan keluarga Beckham Justin Bieber juga sempat mempelajari trik Beckham dalam mencukur rambut atau tidak. (kpl/cmc/roc)

Source : http://id.omg.yahoo.com/news


wah berlanjut nih saling mengagumi antara keluarga becks dan bieber
ampe ke masalah rambut segala.. haha

Andi Istiabudi
30-10-2011, 07:37 AM
Asal jangan meniru kebiasaan Beckham men-tattoo hampir seluruh bagian tubuhnya saja, hehehe .... :D

aMieBeckz
31-10-2011, 01:30 PM
Coba deh cek thread "[Nonbar] LA Galaxy at GBK" forumnya Another Events.

siiipppp bang !!!!!

smoga cpt dpt kejelasan dari UI yaa,,
spya enak ngatur jadwal dan keuangan..:ui2::kuda:

Andi Istiabudi
31-10-2011, 02:44 PM
Lebih keren Beckham dibanding Neymar, hehehe :P

Bintang Beda Generasi

http://klimg.com/bola.net/library/photoshot/0000000880.jpg

Neymar dengan memakai atribut Red Bulls menyempatkan diri berfoto dengan bintang LA Galaxy David Beckham di Red Bull Arena, Harrison, New Jersey. Walau mendapat dukungan Neymar, Red Bulls tetap saja mengalami kekalahan 1-0 dari LA Galaxy.

Source : http://www.bola.net

zudomiriku
31-10-2011, 05:17 PM
PSG 'order Beckham shirts' as French club close in on ex-England captain

http://i682.photobucket.com/albums/vv189/zudomiriku/zudo%20II/David_Beckham_6.jpg

David Beckham's move to PSG looks set to become a reality as the French side have ordered 20,000 shirts with the former England captain's famous name emblazoned on the back.

The LA Galaxy midfielder will be a free agent in November and has been heavily linked with a move to the Ligue 1 side that is undergoing a revolution after being taken over by the Qatari Investment Authority in the summer.

The 36-year-old would also have little trouble in convincing clothes-horse wife Victoria to move to the fashion capital of the world and, if reports from French radio station RTL are true, Becks could be in the City of Love before Christmas.

The station reported that the club's Middle Eastern owners placed an emergency order with the team's kit supplier Nike and the shirts are due to arrive in November.

Beckham's favourite shirt numbers, seven and 23, are currently occupied so he could be forced to pick a new lucky digit for his new club.

http://bleacherreport.com/tb/bbH55

zudomiriku
01-11-2011, 01:47 PM
Neymar Met David Beckham, Was Rooting Against Him

Neymar is Brazil’s newest wunderkind and enfant terrible, the brain of a petulant thirteen year old trapped in the body of a ridiculously skilled fourteen year old. He was also at the NY Red Bulls v. LA Galaxy match yesterday, and despite looking like a bit of a dork in a Red Bull hat that was way too big for him, was granted an audience with David Beckham.

http://i682.photobucket.com/albums/vv189/zudomiriku/zudo%20II/neymarbecks.jpg

http://bleacherreport.com/tb/bbMGh

zudomiriku
01-11-2011, 05:52 PM
David Beckham: Has He Delivered What the L.A. Galaxy Paid Millions For?

http://i682.photobucket.com/albums/vv189/zudomiriku/zudo%20II/129548266_crop_650x440.jpg

It was hailed the move that would revolutionize soccer in America... again.

David Beckham would be a rejuvenating force, a new Pelé, the kind of big-money foreign player that would make corporate sponsors salivate and fans turn up in droves.

In 2007, David Beckham transferred to the Los Angeles Galaxy from Real Madrid, where he had also been a mega-money signing, for a reported $250 million in total potential earnings over a five-year deal, including endorsements.

The hype was nearly out of control.

The "next Pelé" angle was great in theory, except that David Beckham isn't Pelé, and soccer in America has grown exponentially since that much-lauded Pelé arrival.

The teams have endorsements of their own, well-maintained soccer-specific grounds and legitimate, ever-growing fan-bases complete with wildly passionate ultras groups.

The Galaxy, to give a great example of this, play in the $150 million soccer-specific Home Depot Center and had an average 2011 fan attendance of 23,335, a number which is increasing. They have three organized groups for the hardest-core of supporters: the Galaxians, the L.A. Riot Squad and the Angel City Brigade.

Furthermore, not only have American soccer clubs been importing players from Europe and South America for a while now (Thierry Henry at the New York Red Bulls; Robbie Keane and Juninho at the Galaxy), but there's also a host of homegrown stars whose profiles are rising. Landon Donovan has nearly 600,000 fans on Facebook; FC Dallas upstart Brek Shea has more than 12,000 followers on Twitter.

But even with all these changes, can the increase in interest and attendance and rising profile of the L.A. Galaxy and the MLS at large be attributed, at least in part, to the arrival of Becks? Did he play a role in speeding up this transformation and helping American soccer gain legitimacy?

Has the English superstar given the Galaxy a return on their multimillion-dollar investment?

If we're just talking money, absolutely. If we're talking overall attendance, yes.

It's easy to write him off as a disappointment (we'll get to why he was to an extent in a minute), but the arrival of Becks was the equivalent of Jed Clampett hitting that oil well on The Beverly Hillbillies.

As critics were still writing off the MLS as generally being unprofitable following the arrival of Becks, the L.A. Galaxy was one of three clubs that turned out a profit that season and generated nearly double the revenue of any other MLS team.

Shortly after his arrival, weight-loss supplement company Herbalife signed a $4 million annual jersey sponsorship deal, breaking league records. Big-money sponsors like Delta Airlines, American Express and Valero Energy soon followed. Even before ticket sales, Becks helped generate mass revenue for the Galaxy.

Beckham did account for an increase in attendance and ticket sales in his first two seasons with the club. A 2008 study from the International Journal of Sport Finance suggests that the presence of Beckham nearly doubled ticket sales when he was on the roster, even more so when he actually played.

During the 2008 season, when average MLS attendances were on the decline, they not only shot up more than seven percent for the Galaxy, but team attendance hit record highs. An increase in fans to away matches where Beckham was present was also evident, indicating his appeal not just with the Galaxy and the possibility of bringing in fans of other teams.

When Beckham and captain Landon Donovan went to Europe, on loan spells at AC Milan and Bayern Munich and Everton respectively, attendance sharply dropped. Correlation is not causation, but it's certainly something to consider.

Attendance has since been on the upswing and is now at the highest it's been since that 2008 season, which could have something to do with the return of Beckham, or at the very least the retention of some fans whose interest in the club may have piqued with his arrival.

If we're talking his performance on the pitch, it's a toss-up. The first two seasons he was with the Galaxy didn't fare too well for the team, despite the increase in attendance, and Becks struggled initially in his debut season thanks to ankle and knee injury.

The Galaxy failed to make the playoffs, and the special treatment given to the megastar—particularly his immediate appointment as captain, edging out longtime skipper Landon Donovan—caused a lot of discord between him and the rest of the team.

He did have a share of high-impact moments in spite of this, most notably helping the Galaxy win the North American SuperLiga semi-final against DC United and advance to the final with a goal and a solid assist to Donovan.

Even though he was mostly nonexistent through the 2009 season due to his AC Milan loan deal, drawing ire from fans, he did come back at the end and played a role in bringing the Galaxy a Western Conference championship—scoring one of the goals in the final penalty shootout.

He helped clinch the regular-season Western Conference championships for them in 2010 with a goal against FC Dallas, and contributed to their earning the MLS Supporters' Shield.

In the 2011 season, the same old song and dance. He trained with Tottenham Hotspur, sparking rumors about another loan move which is still the subject of speculation today. More recently, Beckham has made headlines through rumors of a move to Paris Saint-Germain more than for his prowess on the pitch.

That being said, he did reasonably well as a player, making a very respectable 15 assists and raising eyebrows with an impressive free-kick goal against Sporting Kansas City (a contender for Goal of the Season) and another against the Chicago Fire taken directly from a corner. The Galaxy also saw a second consecutive Supporters' Shield come home.

So his tenure with the Galaxy wasn't all bad in terms of on-pitch performance, and the Galaxy certainly saw some success. But while he had some standout moments, was it enough over the course of five seasons to really merit all that money, purely from a playing perspective? Probably not.

If we're talking his status as an icon within the club, his relationship with the game itself and spurring that impassioned fan base that makes international football so engaging—no.

His loan spells with Milan, and his handling of the situation, caused a rift with the fans, who booed him upon his return to the Home Depot Center and greeted him with signs that read "Part-Time Player" and other such slogans. A scuffle almost started between him and a fan, and Beckham's attempts to extend his loan spell at Milan don't really help his case in terms of commitment to the Galaxy.

So Beckham may not be Pelé and he may not have been the spiritual savior of American soccer in the way the MLS might have hoped, and he wasn't exactly a hit with the league's most passionate fans. But he did generate a whole lot of revenue, bring attendance to record highs, likely converted a few casual fans and score a few really great goals in the process.

The full extent of his impact remains to be seen as the MLS continues to grow and will do so regardless of whether or not he goes to PSG, but he wasn't a total bust.

http://bleacherreport.com/articles/912838-david-beckham-has-he-delivered-what-the-la-galaxy-paid-millions-for

Andi Istiabudi
02-11-2011, 06:50 PM
Masih mampu kok di timnas 2-3 tahun lagi, hehehe ...

Beckham Ogah Tutup Karir di Timnas

Bola.net - Mantan kapten Inggris, David Beckham menolak untuk mengubur mimpinya kembali berseragam The Three Lions.

Penampilan gelandang berusia 36 tahun itu kembali jadi perbincangan di Amerika Serikat setelah ia membantu timnya, Los Angeles Galaxy melaju ke partai playoff MLS.

Eks pemain Manchester United dan Real Madrid itu juga menjadi objek buruan raksasa baru Ligue 1, Paris Saint-Germain belakangan ini.

Dan Beckham berharap performanya mampu menggugah manajer Inggris, Fabio Capello dalam usahanya menembus kembali skuad tim nasional.

"Saya masih bermain bagus, saya masih fit dan belum pensiun dari sepak bola internasional," kata suami Victoria itu.

"Saya takkan pernah katakan jika karir saya sudah tamat bersama Inggris. Jika ada pemain yang cedera atau absen, jika saya masih diperlukan, maka tentu saja saya bersedia."

"Saya akan senang sekali bermain untuk Inggris lagi - dan saya yakin saya akan melakukannya," tutup Beckham. (mirr/row)

Source : http://www.bola.net

Andi Istiabudi
03-11-2011, 01:50 PM
Semangat terus Becks !

Beckham Simpan Hasrat Bermain di Olimpiade

Bola.net - Mantan kapten Timnas Inggris, David Beckham, kembali menegaskan hasratnya untuk bermain di Olimpiade tahun depan. Pemain Los Angeles Galaxy ini yakin ia masih cukup bugar untuk bermain di level sepakbola tertinggi.

Beckham yang telah berusia 36 tahun, mengatakan kepada BBC bahwa bermain bagi Inggris Raya adalah sebuah impian dan menegaskan kalau ia belum berencana untuk pensiun setelah hampir 20 tahun menjadi pesepakbola profesional.

"Kami semua memimpikan dan memikirkannya. Jika itu terjadi, saya akan merasa terhormat." kata Beckham saat ditanyakan tentang Olimpiade.

Mantan pemain Manchester United dan Real Madrid ini sedang menjalani tahun terakhir dalam kontraknya bersama Galaxy. Meskipun Galaxy memberi indikasi kalau mereka ingin memperpanjang kontraknya, Beckham dilaporkan sedang diminati klub Liga Prancis, Paris Saint Germain.

"Di usia 36 tahun, mendapat perhatian seperti itu merupakan sebuah kehormatan tersendiri. Saya sangat tersanjung, namun untuk saat ini saya merupakan pemain Galaxy, dan saya akan terus menjadi pemain Galaxy sampai kami memenangi liga, Piala MLS, dan kita lihat saja setelah itu," ujarnya.

"Saya bahkan belum duduk dan memikirkan pilihanku saat ini." Meski demikian, Beckham menegaskan kalau ia tidak terganggu dengan kritik yang mengatakan kalau ia tidak lagi mampu bermain di level tertinggi.

"Orang-orang mengatakan kalau saya terlalu tua untuk 10 atau 15 tahun lagi, dan saya tetap terus bermain untuk Inggris," kata Beckham.

"Saat ini, saya merasa bugar dan senang bermain, jadi sekarang saya belum selesai... Saya pikir saya akan tahu kapan akan berhenti, namun bukan sekarang."

"Selama saya dapat bermain di level atas, maka saya akan meneruskan. Sekali hal itu berubah, saya harus menerima kalau saya harus berhenti. (ant/mac)

Source : http://www.bola.net

Andi Istiabudi
04-11-2011, 02:10 PM
We love Fergie too :)

Beckham: I Love Fergie

Bola.net - David Beckham mungkin saja sudah bukan bagian langsung dari United saat ini, namun ia tetap punya respek dan rasa cinta bagi Setan Merah khususnya untuk Sir Alex Ferguson.

Pria yang kini merantau di MLS bersama LA Galaxy tersebut mengucapkan selamat jelang 25 tahun kepemimpinan Opa Fergie yang asli Skotlandia tersebut di Old Trafford.

David Beckham mengagumi gairah mantan bosnya yang masih tetap tinggi itu, kendati telah di sana sejak tahun 1986, "Sungguh mengagumkan, namun itulah apa yang akan Anda dapatkan jika memiliki stabilitas,"

"Orang yang selalu memiliki hasrat dan rasa lapar yang terus terjaga. Orang yang memiliki rasa cintanya untuk satu klub yang memang selalu ia cintai," imbuh Becks kepada The Sun.

"Itulah namanya loyalitas dan menghormati satu klub yang luar biasa, hal seperti jelas itu bukan sesuatu yang mudah Anda lihat hari ini. Ia mengatakan banyak hal tentang Manchester United sebagai manajer klub tersebut."

Satu noda antara Beckham dan Ferguson mungkin adalah cara keluar The Golden Boy from Manchester di tahun 2003 silam, ketika ia harus hijrah ke Real Madrid dan sempat diwarnai 'insiden sepatu yang melukai pelipisnya itu, meski begitu Beckham tetap memiliki rasa cinta untuk bosnya itu.

"Kesuksesan saya hari ini adalah berkat dua pihak, dan pembagiannya saya kira 50:50. Orang tua saya yang mengenalkan saya dunia ini, lalu Ferguson yang membawa saya ke level yang berbeda dari karir ini,"

"Dia salah satu alasan terbesar saya bisa sesukses ini. Dia selalu memberikan segala yang kami butuhkan untuk bisa menjadi pemain dan pribadi seperti adanya kami hari ini," pungkas si mantan nomor 7 tersebut. (sun/lex)

Source : http://www.bola.net

zudomiriku
04-11-2011, 05:35 PM
Fergie Alasan Utama Berkilaunya Karier Beckham
Kris Fathoni W - detiksport



Manchester - Di masa lalu David Beckham pernah punya masalah dengan Sir Alex Ferguson. Namun, hal itu tetap tak bikin Beckham sungkan melayangkan pujian setinggi langit untuk Fergie.

Nama Beckham meroket saat membela Manchester United, klub yang ia diami sejak tahun 1991 ketika dirinya masuk ke Old Trafford sebagai pemain muda--Beckham baru menjadi pemain profesional MU pada tahun 1993.

Sekian tahun berselang, saat Beckham kini berusia 36 tahun, namanya masih eksis di dunia sepakbola. Itu, terang pemain yang kini membela klub Los Angeles Galaxy, tak lepas dari peran serta Fergie yang menanganinya di MU dulu.

"Si bos layak mendapatkan nyaris seluruh pujian (di perjalanan karirku)," ujar Beckham dalam wawancara kepada United Review dan ManUtd.com.

"Situasinya 50/50 dengan orangtuaku--sebegitu tingginya aku menilai si bos. Orangtuaku membesarkanku dan membantuku sampai ke titik tertentu dalam karirku, dan sang manajer (Fergie) adalah orang yang membawaku ke level berbeda saat bermain untuk Manchester United dan (timnas) Inggris," paparnya.

'Setan Merah' menjadi klub tersukses yang pernah Beckham bela. Di sana, mantan Pangeran Old Trafford itu setidaknya meraih enam gelar juara Liga Primer, dua titel Piala FA, dan satu trofi Liga Champions.

Beckham meninggalkan MU untuk bergabung dengan Real Madrid pada tahun 2003, setelah terlibat insiden dengan Fergie di tahun yang sama. Ketika itu Fergie, yang sedang emosi, menendang atau melempar sebuah sepatu yang lantas nyasar ke pelipis Beckham.

Pun demikian, hormat dan respek Beckham tetap tak berkurang sedikit pun untuk Fergie, yang pada tanggal 6 November 2011 nanti akan genap 25 tahun menjadi manajer MU.

"Ia adalah orang yang memberiku kesempatan sebagai bocah kecil. Ia memberiku debut lawan Brighton (pada September 1992), dan debut Liga Champions-ku lawan Galatasaray ketika aku bermain di Old Trafford dan bikin gol pertamaku untuk klub."

"Ia adalah alasan tunggal kenapa aku sedemikian sukses di MU dan di sepanjang karirku. Anda lihat sebegitu banyak pemain muda yang gagal bersinar tapi di bawah arahan si bos, itu takkan pernah terjadi. Ia menjaga kami dan memberi kami semua hal yang dibutuhkan untuk menjadi seorang pemain dan pria seperti saat ini," beber Beckham.

http://www.detiksport.com/sepakbola/read/2011/11/04/153737/1760466/72/fergie-alasan-utama-berkilaunya-karier-beckham?b99110270

aMieBeckz
05-11-2011, 10:37 AM
Becks Kenangan Terbaik Gw di Manchester United

Ferguson, Kenangan Terbaik Beckham.

Dengan usia 36 tahun dan pengalaman bermain di tiga klub top Eropa, David Beckham tentunya merasakan banyak momen penting. Namun, momen terbaik justru terjadi sebelum ia memulai karier profesional, yaitu ketika bertemu Ferguson pada Mei 1989.

Saat itu, Bekham yang masih berusia 14 tahun, pergi ke Old Trafford untuk menandatangani formulir untuk sekolah di Manchester United (MU).

Itu adalah hari ulang tahunku yang ke-14. Kami berada di ruangan tempat para pemain makan. Manajer (Ferguson) akan segera masuk ke lapangan pertandingan, tetapi ia menyempatkan diri membawakan kue untukku," ujar Beckham.

"Itu adalah momen favoritku, kenangan terbaikku dalam dunia sepak bola. Aku masih menyimpan fotonya. Aku menandatangani formulir untuk menjadi pemain Manchester United pada usia 14 tahun di kantornya, bersandar di mejanya."

"Aku bergabung dengan tim impianku. Aku adalah menggandrungi Manchester United, tetapi aku punya perasaan tak enak ketika pertama kali ke sana, yang mungkin berubah. Namun, sejak pertama kali ke Old Trafford, Anda punya perasaan menjadi bagian keluarga klub itu. Aku masuk menjadi bagian keluarga itu."

"Cara manajer memperlakukan pemain muda adalah alasan kenapa mereka ingin bermain untuk Manchester United. Aku saat itu hanyalah seorang anak kecil yang hanya perlu menandatangani formulir untuk bergabung dengan klub. Aku bahkan bukan pemain tim yunior, tetapi ia (Ferguson) membuatku merasa sudah bermain untuk tim utama dan itulah caranya (memperlakukan pemain muda)," tuturnya.

http://bola.kompas.com/read/2011/11/05/08373029/Ferguson..Kenangan.Terbaik.Beckham

robby7beckham
05-11-2011, 11:43 AM
David Beckham

Born : 02 May 1975
Signed : 08 Jul 1991
Debut : 23 Sep 1992 v Brighton (A) FA Cup
Goals Total : 85
Appearances Total : 394
Position : Midfielder
Left United : 2 July 2003

http://img6.imageshack.us/img6/7039/may1999gd1.jpg (http://img6.imageshack.us/i/may1999gd1.jpg/)


Arguably world football’s biggest name, David Beckham is a global phenomenon but a part of him will be forever Red.

A decade spent marauding up United’s right wing contributed to the most successful period in the club’s history, and his 57-yard strike against Wimbledon has become one of the most replayed goals of all time. He followed in the footsteps of his boyhood idol Bryan Robson by becoming captain of England, and has also become the only England player to score in three different World Cup finals.

The story began in July 1991 when a lifelong United fan

moved north from Leytonstone to sign apprentice forms for the Reds. He formed part of the Class of ‘92 that won the FA Youth Cup along with Butt, Scholes and the Nevilles but had to wait for his league debut - at home to Leeds United on 2 April 1995. The departure of Andrei Kanchelskis freed up a place of the right of midfield, and Beckham made it his own. Bagging the winner in the FA Cup semi-final against Chelsea proved he was a man for the big occasion, and the season ended with United winning a second Double.

Beckham began the 1996/97 campaign with THAT goal from the halfway line at Selhurst Park and a month later began his England journey with a debut against Moldova. That season brought another Premiership medal, but in 1998 Arsenal took the title back as Beckham headed for the World Cup in France. A bad year was about to get a whole lot worse. After being left out of the starting line-up for England’s first two matches, he then scored a stunning free-kick against Colombia and was hailed a national hero. It wasn’t to last. Facing Argentina in the second round, he was sent off for a foul on Diego Simeone and ten-man England were knocked out.

Mocked by the press and vilified by fans across the country,

he was welcomed back into the arms of the United family. Beckham responded by scoring a trademark free-kick against Leicester City in the first League game of the 1998/99 season, and went on to enjoy a campaign that would have been beyond his - or any other Red’s - wildest dreams... the Treble.

The following season brought his fourth Premiership winner's medal and Beckham was voted second best player in Europe and the World - Rivaldo of Barcelona and Brazil pipping him to both awards. 2000/01 was another Premiership-winning season and having been handed the England captaincy he almost single-handedly booked his

country’s place in the 2002 World Cup finals with an incredible matchwinning performance against Greece at Old Trafford.

Ever the trend-setter, Beckham introduced the world to the word metatarsal when he broke his foot in a Champions League match against Deportivo la Coruna but recovered in time to score a redemptive penalty against Argentina in the World Cup.

The 2002/03 season proved to be his final at Old Trafford. His relationship with Sir Alex Ferguson was at a crossroads, and became even more strained following an FA Cup defeat at

home to Arsenal. Back in the dressing room a stray boot, kicked in frustration by the manager, accidentally struck Beckham on the forehead. Beckham was later dropped for a crucial Champions League tie at home to Real Madrid and coming off the bench to score two goals wasn’t enough to see United through. After months of speculation, Beckham made the switch to Real Madrid but not before picking up his fifth Premiership medal and signing off in style with a final free kick goal in his last game against Everton.

source : manutd.com

HALA BECKHAM :mudance::mudance::mudance::mudance::mudance:

Andi Istiabudi
06-11-2011, 08:12 AM
Wew PSG masih berambisi datangkan Beckham ke Paris nih ...

PSG gushing in praise of prime target Beckham as Qatari owners ramp up interest in star

Paris St Germain have gone on the charm offensive in their bid to lure David Beckham to the French league leaders.

Qatari investors have ploughed millions into the capital club since buying it in May, and the 36-year-old former England captain, whose LA Galaxy contract ends in the coming weeks, is seen as a key target.

'David Beckham goes beyond the sport. He is an ambassador, he is a brand, he is an example to others,' PSG president Nasser al-Khelaifi said. 'But he is also still a very good football player whose age is not a problem.'

http://i.dailymail.co.uk/i/pix/2011/11/05/article-2057909-0EA9513B00000578-257_468x315.jpg
Another Galaxy: David Beckham is set to leave LA later this month

http://i.dailymail.co.uk/i/pix/2011/11/05/article-2057909-0EAA199900000578-460_468x286.jpg

Beckham inspired Galaxy to Major League Soccer's Western Conference final with a 2-1 win over New York Red Bulls earlier this week.

The former Manchester United, Real Madrid and AC Milan star has said he is yet to decide on his future and will wait for the MLS season to end. Retirement is not on his mind and he is keen on a spot in Britain's 2012 Olympic team.

He told the Telegraph: 'People are saying that I'll go to Paris St Germain because my wife would love Paris but the deciding factor will be about what is best for my family and for me to keep playing - none of my moves have been about Brand Beckham.

http://i.dailymail.co.uk/i/pix/2011/11/05/article-2057909-0E801D4100000578-675_468x286.jpg
Capital gains: Paris St Germain are flying high in the French league

Galaxy team-mate Landon Donovan, who is a target for Everton, has said the players are 'assuming' Beckham, who has the right to buy an MLS franchise when he retires, will renew his contract with the LA club.

Premier League clubs Queens Park Rangers and Tottenham have shown interest in the player but he has often said he would find it difficult to play for any other in England than his beloved Manchester United.

Source : http://www.dailymail.co.uk

Andi Istiabudi
07-11-2011, 06:27 PM
Semoga Beckham bisa mengantarkan Galaxy juara :)

Beckham Capai Final MLS Pertamanya

Bola.net - David Beckham berjasa mengantarkan LA Galaxy ke final Major League Soccr (MLS), melalui satu umpan khasnya dan membuat Galaxy unggul 3-1 atas Real Salt Lake, Minggu (06/11).

Pemain Inggris ini sekarang akan melakoni pertandingan final MLS pertamanya, dalam lima tahun kontraknya di Los Angeles.

"Kami tahu ini akan menjadi pertandingan yang berat," kata Beckham, "Kami tahu kami akan selalu menciptakan peluang mencetak gol, jadi ini hanya masalah menghentikan mereka.

Beckham memberi peluang bagi Mike Magee di menit ke-58. Pemain Amerika Serikat, Landon Donovan, mencetak gol pembuka, dan satu gol sumbangan penyerang Republik Irlandia, Robbie Keane, sudah cukup untuk mengamankan tempat Galaxy di partai final melawan Houston Dynamo, 20 November.

Pertandingan final tersebut akan digelar di markas Galaxy, Home Depot Center di wilayah Selatan Tengah Los Angeles, setelah Houston mengalahkan Sporting City Kansas dengan skor 2-0 pada pertandingan semifinal lainnya, Minggu.

Umpan silang Beckham diteruskan Magee menjadi gol, yang sekaligus menjadi gol ketiganya pada masa pasca kompetisi. "Ketika kami berjalan melalui terowongan di babak kedua, kami mendengar suara pemain-pemain mereka yang mengatakan kami lelah, kami sudah habis," ucap Beckham.

"Saya rasa itu menginspirasi kami. Kami senang dapat menang di final wilayah Barat malam ini, namun kami tidak akan membawanya pergi," katanya.

Keane mencetak gol di menit ke-68 dengan melewati bek Salt Lake, Jamison Olave, kemudian melepaskan tembakan ke sudut jauh gawang, untuk membuat skor berubah menjadi 3-1. Ia merayakannya dengan melakukan salto dan berjungkir balik.

Beckham mengatakan kalau gol Keane merupakan kunci, sebab itu memberi mereka kesempatan untuk bernafas.

"Kami hanya mengatakan padanya untuk mencetak gol. Ia selalu melakukannya dengan baik sepanjang karirnya. Golnya tiba di saat yang tepat sehingga meredakan tekanan bagi kami," tutur Beckham.

Beckham menyebutkan kalau memenangi Piala MLS dapat dibandingkan dengan kejuaraan lain di mana ia juga turut berpartisipasi.

"Itu merupakan prioritas nomor satu bagiku," kata Beckham. "Sebagai profesional kamu selalu ingin meraih kesuksesan. Saya telah melakukannya sepanjang karir. Maknanya selalu sama apakah kamu memenangi Piala MLS, Piala Eropa, atau La Liga. Setiap saat kamu meraih mengangkat tropi perak itu selalu sama," katanya.

Sebelumnya Galaxy telah memainkan enam pertandingan final, dengan dua kemenangan.

Beckham tidak mengatakan di mana ia ingin bermain setelah musim ini. Klub-klub seperti Paris Saint Germain, Tottenham Hotspur, dan Queens Park Rangers sudah menyatakan ketertarikannya. Memperpanjang kontrak dengan Galaxy juga menjadi suatu pilihan. Alvaro Saborio mencetak satu-satunya gol Salt Lake. (ant/lex)

Source : http://www.bola.net

Andi Istiabudi
08-11-2011, 10:12 AM
Video interview sesaat setelah Beckham berhasil mengantar LA Galaxy ke final MLS :)

J_Z_SArTb-Q

Andi Istiabudi
08-11-2011, 03:36 PM
Pasti menyenangkan jadi anak David Beckham, hehe ... :D

Mesranya Keluarga Beckham...
Caroline Damanik

http://assets.kompas.com/data/photo/2011/11/08/1428466620X310.jpg
Putra sulung Beckham, Brooklyn, tampak berjalan dengan tongkat di samping ayahnya, serta dua adiknya, Romeo dan Cruz di lapangan setelah Beckham bersama LA Galaxy mengalahkan Real Salt Lake 3-1, Minggu (6/11/2011). Victoria Beckham dan anak perempuannya yang lucu, Harper, juga datang untuk menyaksikan Beckham bermain.

CALIFORNIA, KOMPAS.com - Kemenangan tim tentu sangat membahagiakan bagi pesepak bola manapun. Begitu pula dengan David Beckham. Namun, bagi Beckham, kemenangan LA Galaxy 3-1 atas Real Salt Lake terasa lebih lengkap saat segenap anggota keluarganya juga turut menyaksikan langsung dari stadion.

Alangkah bahagianya melihat kemesraan keluarga besar bintang sepak bola dunia ini di The Home Depot Center, Carson, Calif, Minggu (6/11/2011). Tak hanya tiga anak lelaki Beckham yang hadir untuk menyaksikan ayahnya bermain. Istrinya, Victoria "Posh" Beckham dan putrinya yang belum genap berusia empat bulan, Harper Beckham juga hadir menonton pertandingan tersebut.

Sambil menonton pertandingan, putra sulung Beckham, Brooklyn (12) tampak asyik meneliti sushi yang ada di depannya dengan sumpit. Dia duduk bersama kedua adiknya, Romeo (9) dan Cruz (6).

Sementara itu, Victoria tampak menonton sambil menggendong si bungsu, Harper. Meskipun umurnya belum mencapai empat bulan, Harper yang bermata lebar sudah muncul menjadi ikon mode. Di gendongan ibunya, Harper yang tampak antusias melihat ke arah lapangan terlihat menggemaskan dengan gaun wol yang modis berhias renda dan pita rambut.

Setelah pertandingan, Brooklyn, Romeo dan Cruz turun ke lapangan untuk memberikan ucapan selamat langsung kepada ayahnya dan pemain Galaxy lainnya. Brooklyn terlihat menggunakan tongkat setelah mengalami cedera dalam pertandingan bola sebelumnya.

Memang Beckham tidak membukukan gol. Namun, umpan silangnya yang indah berhasil dituntaskan dengan baik oleh Mike Magee sehingga membuat Galaxy lolos ke final Liga Sepak Bola Utama Amerika Serikat itu. Dengan kemenangan ini, Galaxy akan bertemu dengan Dynamo Houston di babak final Piala MLS yang akan digelar di Los Angeles pada tanggal 20 November.

Ketika ditanyai, Beckham enggan berkomentar mengenai kontraknya yang akan berakhir dengan Galaxy pada akhir bulan ini.

"Saya pemain Galaxy sekarang. Saya sekarang berumur 36 tahun dan masih menikmati sepak bola. Sekarang kami akan fokus untuk memenangkan piala. Kami tidak ingin terlalu terbawa. Kami telah melakukannya beberapa tahun lalu (saat Galaxy kalah dari Real di Piala MLS) dan harus membayar untuk itu," ungkapnya seperti dilansir oleh The Sun.

Beckham sendiri belum terdengar telah membuat keputusan tentang masa depannya. Dia dikabarkan tengah mempertimbangkan antara tawaran melanjutkan kontrak di Galaxy dan tawaran dari Eropa untuk memenangkan tempat di skuad Inggris untuk Olimpiade 2012.

Source : http://bola.kompas.com

zudomiriku
08-11-2011, 04:18 PM
Peran Penting David Beckham di Balik Reuni The Stone Roses
Regina Kirana Christy - hotMusic



Pesepakbola David Beckham memiliki peranan penting atas keputusan band The Stone Roses untuk reuni. Beckham rupanya telah membujuk sang bassis Mani, dan frontman Ian Brown.

"David selalu menjadi penggemar berat Stone Roses. Anda harus ingat, dia anak muda Manchester ketika The Stone Roses berjaya," ujar sumber seperti dilansir The Sun, Selasa (7/11/2011).

Beckham tumbuh dewasa dengan lagu-lagu The Stone Roses. Sementara para personel band tersebut juga merupakan penggemar klub sepakbola Manchester.

Bintang LA Galaxy itu mendengar jika perseteruan antara Ian Brown dan gitaris John Squire telah mencair. Ia kemudian menemui personel lainnnya dan memohon agar band tersebut kembali bersama.

"Dan saat David bertemu dengan Ian di Old Trafford sebulan kemudian, ia mengatakan bersedia melakukan apa saja agar band tersebut kembali bersama. David adalah salah satu orang pertama yang tahu saat band tersebut kembali latihan bersama lagi," paparnya.

The Stone Roses telah mengumumkan dua konser reuni mereka yang akan digelar Juni 2012 mendatang di Manchester. Begitu tiket dijual, langsung ludes dalam 14 menit.

http://hot.detik.com/music/read/2011/11/08/161329/1763066/228/peran-penting-david-beckham-di-balik-reuni-the-stone-roses

Andi Istiabudi
09-11-2011, 06:27 PM
Jadi gimana Becks ? Hehe ... :D

David Beckham Loves L.A., But Will Decide on Future after MLS Cup 2011
by Marcus Kwesi O'Mard

http://mt.nesn.com/.a/6a0115709f071f970b015436ba3f57970c-400wi

David Beckham's American adventure has exceeded his wildest expectations. He told Fox Sports Radio that he loves life in Los Angeles but is not sure if he will end his playing career in the city he's called home since 2007.

"I have loved every minute of it," the 36-year-old L.A. Galaxy midfielder said. "I've been here and this is my 5th season. Everywhere I have gone and everywhere I have played I have always honored my contracts, which I have here."

The former England captain is in the fifth and final year of the contract he signed with Major League Soccer in 2007. This season has been by far his most successful on-field. The 2011 Galaxy is one of the best teams in league history. The former England captain's stellar play and leadership has helped the club earn a birth in MLS Cup, which takes place on Nov. 20. It will play the Houston Dynamo at the Home Depot Center (the Galaxy's home field).

The global icon has not decided if he will re-sign with Los Angeles or see out his playing days in another country. He has been linked to French club Paris St. Germain and a number of English clubs. He chooses to focus on the task at hand and not speculate about his future.

"Right now I don't know what I am going to do at the end of the season because physically I need to see how I am," he said.

"Obviously there is a few things to look at. Is my family happy? Which they are. They love living here. We love living here. In the 5 years we have had great experiences as a family. Everyone has treated us so unbelievably well, but physically I still need to see where I am at the end of the season. Then I will decide."

Beckham earns $6.5 million per year under his current contract. He was the first of MLS's "designated players," meaning only a small portion of his salary counts against the team's salary cap. MLS officials say he was a worthwile investment because sponsors noticed the increased attention his presence brought to soccer in America.

Source : http://www.nesn.com

zudomiriku
10-11-2011, 12:45 PM
Mexican club plotting ambitious bid for Beckham

http://i682.photobucket.com/albums/vv189/zudomiriku/zudo%20II/David_Beckham_7.jpg

David Beckham is wanted by Mexican club Xoloitzcuintles Tijuana - who will offer to fly him by private jet to and from games.

The top-flight Mexican side want to sign Goldenballs for the first six months of 2012 and are willing to pay the former England skipper a cool £6m for half-a-year's work.

French side PSG are believed to be the side closest to securing the former Galactico's signature, thanks to their financial backing by the Qatari Investment Authority, but Beckham is believed to be hesitant about uprooting his young family, who are settled in the US.

That is where Xolo will come in, with the handsome financial incentive and the option of staying in America and commuting to games.
Beckham might want to carefully consider moving to the South American country that has the world's 20th highest murder rate in the last decade, ahead of Russia.

Especially when he learns that Jorge Hank Rhon, the father of the club's president Hank Inzunza, was recently arrested at his house with 40 rifles, 48 handguns, 9,000 rounds of ammunition and a gas grenade.

http://bleacherreport.com/tb/bbYd5

wah, ditawarin jet pribadi sebelum & sesudah pertandingan. makin banyak aja neh yg mo mendatangkan Beckham

Andi Istiabudi
10-11-2011, 01:34 PM
Pesona dan daya tarik komersial Beckham memang tidak ada habisnya :D

Andi Istiabudi
10-11-2011, 01:49 PM
Mari kita berandai-andai. Jika Beckham jadi bergabung dengan QPR bisa jadi kemungkinan dia menjadi icon maskapai Air Asia yang dimiliki Tony Ferdandes yang juga pemilik QPR.

"QPR Tak Mungkin Datangkan Beckham"
Wirawan Kusuma | Tjatur Wiharyo

LONDON, KOMPAS.com — Pemilik klub Queen Parks Rangers (QPR), Tony Fernandes, mengatakan tak ada peluang bagi timnya untuk mendatangkan gelandang Los Angeles Galaxy, David Beckham. Fernades mengatakan, Beckham tak akan mendapat tempat di skuadnya saat ini karena QPR sudah memiliki gelandang yang berkualitas.

"Lagi pula, saya pikir dia senang berada di tempat ia berada saat ini, jadi saya pikir itu tak akan terjadi," ujar Fernandes.

Namun, Fernandes tetap berjanji akan mendatangkan pemain baru pada bursa Januari mendatang. Ia mengungkapkan, lini belakang dan sektor depan akan jadi fokus pembenahan.

"Kami punya bek yang bagus, tetapi mereka belum cukup. Kami juga akan memperkuat lini depan," kata pria asal Malaysia tersebut. (Sumber :The Sun)

Source : http://bola.kompas.com

Andi Istiabudi
12-11-2011, 12:17 AM
Sebagai icon MLS, Beckham sudah pasti terpilih :)

Beckham Masuk Tim All Star MLS

Bola.net - David Beckham, yang kontraknya lima tahun dengan Los Angeles Galaxy akan berakhir pada akhir musim ini, masuk dalam tim pemain tengah MLS, demikian diumumkan komisioner liga Don Garber, Kamis (10/11).

Pemain bintang Inggris berusia 36 tahun itu, Kamis disebutkan sebagai salah satu pemain top dari 11 pemain pada tiap posisi, seperti dipilih para pemain, tim dan ofisial serta media massa.

Beckham, yang tampil dalam 26 pertandingan untuk Galaxy musim ini, merupakan salah satu dari lima pemain tengah yang dipilih masuk dalam tim "all-stars".

Rekan setim Beckham dan pemain tengah Landon Donovan juga terpilih bersama pemain dari Prancis Thierry Henry, yang bermain di lini depan pada New York Red Bulls.

Beckham peringkat kedua pada Liga dengan 15 "assists" dan memenangi tujuh pertandingan dengan tujuh "assists". Ia juga mencetak dua gol.

Beckham akan tampil pertama kali pada final Piala MLS pada 20 November mendatang bersama tim Galaxy untuk melawan Houston di Home Depot Centre. (ant/lex)

Source : http://www.bola.net

Andi Istiabudi
15-11-2011, 03:54 PM
Selamat untuk David Beckham !!! :)

Beckham Raih 'MLS Comeback Player of the Year'

Bola.net - David Beckham, yang kontraknya dengan Los Angeles Galaxy akan habis bulan ini, terpilih masuk dalam susunan pemain terbaik MLS serta menyabet penghargaan pribadi untuk kategori "Major League Soccer Comeback Player of the Year", Senin (13/11).

Pemain bintang Inggris berusia 36 tahun itu sudah lima musim bersama tim dari liga Amerika Utara itu, setelah sebelumnya menjalani cedera panjang sehingga ia hanya bertanding 10 pertandingan bersama Galaxy pada musim 2010.

Beckham didera cedera urat kaki (Achilles) sehingga harapannya untuk ikut dalam Piala Dunia 2010 tidak terkabul. Tahun ini, Beckham membuat 15 assist (kedua di liga) dalam 26 pertandingan dan mencetak dua kali. Ia juga melewati rekor terbaiknya dalam MLS sebelumnya, 10 assist.

Penghargaan tahunan itu diberikan perwakilan dari klub, media dan pemain.Selain mendapat penghargaan "Comeback Player of the Year", Beckham masuk dalam tim "MLS Best XI" musim ini, bergabung dengan empat pemain tengah lainya dalam tim "all-star".

Beckham akan tampil pertama kali dalam putaran final Piala MLS Minggu ketika Galaxy berhadapan dengan Houston di Home Depot Centre. (afp/lex)

Source : http://www.bola.net

zudomiriku
18-11-2011, 11:32 AM
Leonardo: Deal to bring Becks to PSG is 50/50

Paris Saint-Germain sporting director Leonardo claims it is 50/50 that David Beckham will join the Ligue 1 leaders next season.

The former England captain, who will play in the MLS final for LA Galaxy on Sunday, has yet to announce his plans after five years in California.

PSG want Beckham to join the side in the New Year as part of the project of the Qatari owners. Beckham could play Champions League football next season and be well placed to play in the GB Olympic team.

Leonardo, who coached Beckham at AC Milan, said: "Beckham is unique - he has had an incredible career. He is very happy in his life in Los Angeles but his choice depends a lot on his family.

"I am neither optimistic or pessimistic. But this shows PSG have hit the big time. He will not say no - we are talking, discussing. He will not refuse PSG - that is not the way to look at things.

"He will weigh everything up and if it not possible, it won't be a failure."

http://bleacherreport.com/tb/bc5Qs

bakal reuni kembali dengan mantan pelatihnya di Milan dulu?

zudomiriku
18-11-2011, 03:21 PM
Beckham Masih Tutup Mulut Soal Masa Depan
Doni Wahyudi - detiksport



Los Angeles - Nama David Beckham terus jadi spekulasi menyusul bakal habisnya kontrak dia bersama LA Galaxy. Namun ke mana mantan kapten Inggris itu bakal berlabuh musim depan masih gelap lantaran dia masih tutup mulut.

Musim ini merupakan musim terakhir Beckham terikat dengan Galaxy. Setelah lima tahun merumput di MLS, Beckham kini punya kesempatan untuk mencoba petualangan baru.

Ada beberapa klub yang mencoba membujuknya bergabung, dengan yang paling santer diberitakan adalah Paris Saint Germain. Dukungan yang diberikan Qatar Sports Investments (QSI) pada PSG membuat klub Prancis tersebut bisa membiayai gaji Beckham yang sangat tinggi.

Namun sejauh ini mantan pemain Real Madrid dan AC Milan itu belum mau berbagi rahasia soal rencana masa depannya. Dengan penentuan titel MLS ada di depan mata, Becks memilih fokus ke LA Galaxy.

"Saya berkonsentrasi pada pertandingan Minggu ini — sederhana saja. Keputusan saya akan muncul setelahnya, setelah saya sedikit beritirahat dan melihat kondisi saya sendiri. Setelahnya kita lihat saja. Konsentrasi saya saat ini ke pertandingan," tegas Beckham di AFP.

Dalam beberapa kesempatan Beckham menyebut kalau keluarga akan menjadi pertimbangan utama jika dia memilih klub. Sejauh ini pesepakbola 36 tahun itu mengaku masih menikmati kehidupan di Los Angeles, California.

"Tingga di California adalah hal yang spesial, hal yang kami nikmati selama lima tahun terakhir. Ada saat-saat di mana kami merasa sangat beruntung bisa tinggal di sini," tuntas Beckham.

http://www.detiksport.com/sepakbola/read/2011/11/18/115744/1770093/73/beckham-masih-tutup-mulut-soal-masa-depan

yg penting udah ada kepastian tampil di GBK dah :muflag:

Andi Istiabudi
19-11-2011, 09:23 AM
Salut kepada Beckham yang menentang rasisme di sepakbola :)

Beckham Kritik Komentar Sepp Blatter

Bola.net - David Beckham menyatakan kekecewaannya terhadap komentar presiden FIFA, Sepp Blatter, terkait isu rasisme, namun ia tidak berkomentar soal permintaan banyak pihak agar Blatter mengundurkan diri dari jabatannya.

"Saya pikir komentar tersebut mengerikan. Saya pikir banyak orang telah mengatakannya," kata Beckham pada konferensi pers menjelang pertandingan final MLS melawan Houston Dynamo.

"Saya tidak berpikir kalau komentar-komentar tersebut bagus untuk permainan ini," imbuhnya.

Pada wawancara televisi, Blatter memicu kontroversi di Inggris setelah ia mengatakan kalau perselisihan soal rasisme sebaiknya diakhiri dengan bersalaman. Sebelumnya, Blatter juga telah menjadi sosok yang tidak populer di Inggris, setelah FIFA tidak memilih Inggris untuk menjadi tuan rumah Piala Dunia 2018.

Sementara itu, mengenai permintaan untuk mundur dari jabatannya sebagai Presiden FIFA, Beckham tak ingin mengomentari hal tersebut.

"Saya tidak memiliki kekuatan terhadap siapa yang pergi dan siapa yang bertahan di FIFA, dan tidak mengharapkannya," tutur Beckham.

"Namun yang nyata-nyata terjadi adalah rasisme ada di sepak bola dan kehidupan pada beberapa tahun terakhir."

"Namun itu masih di sana, dan tidak dapat disapu ke bawah karpet, tidak bisa diselesaikan dengan bersalaman. Itu bukan cara memperlakukan rasisme," pungkas pemain yang bakal segera menyambangi Indonesia ini. (afp/end)

Source : http://www.bola.net

irfi_1
19-11-2011, 02:53 PM
Salut kepada Beckham yang menentang rasisme di sepakbola :)

udh di kecam sepp blatter ga mau mundur http://bola.kompas.com/read/2011/11/19/01520820/Dikecam.soal.Rasisme.Blatter.Enggan.Mundur

sbtlnya yang mengkampanyekan "Respect Campaign" itu Uefa atau FIFA?

Andi Istiabudi
19-11-2011, 03:33 PM
udh di kecam sepp blatter ga mau mundur

sbtlnya yang mengkampanyekan "Respect Campaign" itu Uefa atau FIFA?

Sepp Blatter mungkin terinspirasi Nurdin Halid :D
Btw, apakah teman-teman ingat Beckham pernah tampil sebagai model video klip lho. Ada yang tahu ? Hayoooo ..... (ini kuis TIDAK BERHADIAH lho :D)

irfi_1
19-11-2011, 03:40 PM
Sepp Blatter mungkin terinspirasi Nurdin Halid :D
Btw, apakah teman-teman ingat Beckham pernah tampil sebagai model video klip lho. Ada yang tahu ? Hayoooo ..... (ini kuis TIDAK BERHADIAH lho :D)

hayooo apa hayoooo...:think: :confusing:
tidak berhadiah jadi kurang semangat :siul:

Andi Istiabudi
19-11-2011, 03:44 PM
hayooo apa hayoooo...:think: :confusing:
tidak berhadiah jadi kurang semangat :siul:

Hahaha .... :))
Jawabannya video klip Elton John yang berjudul "Your Song" (2002)
Berikut videonya. Selamat menikmati :

Ufs-K9BmQfw

irfi_1
19-11-2011, 03:55 PM
Hahaha .... :))
Jawabannya video klip Elton John yang berjudul "Your Song" (2002)
Berikut videonya. Selamat menikmati :

Ufs-K9BmQfw

Selamat anda mendapatkan hadiah terima kasih infonya :shakehand:

VaDLi
21-11-2011, 06:13 PM
Selamat buat Beckham yang bisa membawa LA Galaxy Juara MLS setelah mengalahkan Houston Dynamo, 1-0

http://www.lagalaxy.com/sites/losangeles/files/imagecache/620x350/image_nodes/2011/11/celebration.jpg


http://www.houstondynamo.com/sites/houston/files/imagecache/620x350/image_nodes/2011/11/Vasser5.jpg

Donovan, LA topple Dynamo for title

http://www.mlssoccer.com/sites/league/files/donovan-slides.jpg

Galaxy designated players combine on decisive second-half strike

The LA Galaxy spent all night on Sunday looking to land a decisive blow en route to a historic MLS championship and finally got the moment from all three heavy hitters on The Home Depot Center marquee.

Landon Donovan finished off a gorgeous buildup through fellow designated players David Beckham and Robbie Keane in the 72nd minute, pushing the Galaxy to a 1-0 win over the Houston Dynamo in MLS Cup 2011 and gift-wrapping the third league championship in franchise history.

The moment, which played out in front of 30,281 fans that braved uncharacteristically wet and cool conditions in Southern California, also punctuated one of the best seasons for any team in league history. The Galaxy won the Supporters’ Shield during the regular season and steadily drove their way through the postseason, capped by an impressively solid performance against a Dynamo team that struggled to keep pace all night.

The win also gave head coach Bruce Arena the third MLS title of his storied career and likely exorcised any demons from the last time the club was in the title game. That showing ended in a loss to Real Salt Lake in penalty kicks in 2009, a moment the club harped on all week while carrying the weight of heavy favorites into Sunday night.

But this one played out vastly different than the 2009 loss and was summed up on the game-winning goal. The play began with a nifty flick header from Beckham to a surging Keane, who drifted to the middle of the field roughly 25 yards out and patiently waited for the chance to strike. Then came the onrushing Donovan, who threaded his way past the Houston back line and latched onto a pitch-perfect Keane pass before coolly slotting a right-footed shot just past Houston goalkeeper Tally Hall and into the back of the net.

It was an MLS-record 20th career postseason goal for the Galaxy captain, who was voted the game’s MVP, and his fourth all-time in the MLS Cup. He celebrated in a fashion familiar to fans even casually aware of his game-winner for the United States against Algeria in last summer’s World Cup: a sprint to the corner flag, a slide on the wet grass, a moment in history.

While it was a cathartic and celebratory scene for the Galaxy, it was an equally tough pill to swallow for the Dynamo, who were back in the MLS Cup the first time since winning back-to-back Cups in 2006 and 2007. But Houston, which played without playmaker and MVP finalist Brad Davis (quad strain), never managed to create the chances they did during Eastern Conference playoff wins over the Philadelphia Union and Sporting Kansas City.

The loss was also the first in Cup history for Houston head coach Dominic Kinnear, who carried four MLS titles into the game as a head coach and an assistant.

The Galaxy, meanwhile, got the entire bang for their buck on a night when it mattered. Keane was active all night and clearly healthy, despite his recent European Cup qualifying matches for the Republic of Ireland. Donovan was pesky and opportunistic, and Beckham played the role of the Galaxy’s point guard with ease. Time and time again the Galaxy offense ran though Beckham, who played a withdrawn role in the midfield and coolly drifted passes over the top or into space for the Galaxy front line.

If the game was indeed Beckham’s last in MLS, it was a fitting end to an era. He showed his skill all night with the ball on his foot, but he was not invincible. After threading pass after pass into danger, he came up lame in the minutes after Donovan’s goal, clearly favoring a hamstring injury the forced him to limp his way through the final minutes of the match. He was all smiles and embraced Donovan in a euphoric hug after his first MLS Cup win, however, leaving those to wonder into the offseason if he’ll be back for another shot or walk away a champion.

Despite Beckham’s play, however, the chances went wanting for more than an hour before Donovan’s game-winner. LA thought it had finally cracked the code in the 57th minute, when Beckham found Keane in the open behind the Houston back line. But even when Keane somehow squeezed a shot through Hall’s legs and into the back of the net, there was a problem: The Irish striker was offside before he even got the shot off, and the goal was disallowed.

Keane had a solid chance in the 49th minute as well, but he trickled a shot wide of the far post after running into a loose ball that caromed off Houston midfielder Luiz Camargo’s head and into space behind the Dynamo defense.

The first half played out much as the hearty home crowd would have hoped, with the Galaxy controlling the tempo and creating the most offensive chances. The best early opportunity came in the 12th minute, when wide-open striker Adam Cristman zeroed in on a Beckham corner kick in the box. But Cristman – who started in place of injured regular Chad Barrett – thumped his header wide of the right post.

Cristman was at it again in the 27th minute after Donovan and Beckham did the dirty work to set up a golden chance at the back post. Donovan cut inside from the right flank against Houston defender Jermaine Taylor and laid off a pass to Beckham, who drifted another dangerous cross into the box. Cristman was there, but again skied the header off the mark before smacking into Hall in front of the goal.

Galaxy postseason hero Mike Magee had his chance before the break, too, but missed the moment. After Keane picked his way through the Houston defense near the top of the box in the 45th minute, he laid a pass off to a streaking Magee, who rocketed a one-time shot into the stands. Magee, who scored in each game this postseason leading into the Cup, could only tug at his hair and lament the missed opportunity, punctuating a frustrating first half of missed chances for LA.

The Dynamo, meanwhile, seemed doomed to sit back and take the punches. They managed just one shot on goal on the night, but Danny Cruz’s left-footed shot from distance in the 44th minute was easily swallowed up by Galaxy goalkeeper Josh Saunders.

And they certainly took their lumps as well, most notably when defender Geoff Cameron went down in a heap in the 31st minute after his right leg got caught under Cristman on a tackle in the Dynamo box. Cameron was clearly favoring the injury the rest of the night, and it was a moment scary enough to prompt reserve defenders Eddie Robinson and Hunter Freeman to slowly begin warming up for pinch-hit duty.

But even an entirely healthy Cameron might not have saved the Dynamo on this night. It was largely a one-sided affair from the opening kick, an emphatic final note on a remarkable season and a moment the Galaxy savored on their field and, most importantly, on their terms.

Houston Dynamo vs. LA Galaxy
November 20, 2011 -- The Home Depot Center, Carson, CA
MLS Cup final

houstondynamo.com

zudomiriku
22-11-2011, 01:15 PM
You're not welcome! Beckham signing questioned as PSG players speak out

The first voices of discontent have surfaced in Paris ahead of David Beckham's proposed move to PSG with defender Sylvain Armand suggesting the former England captain has nothing left to offer as a player.

Beckham has been strongly linked with a switch to the French capital when his LA Galaxy contract expires at the end of this month, with PSG director of football, Leonardo, says he will do all he can to get the 36-year-old.

While Beckham's off-field value is without question, many, including France coach Laurent Blanc, former Real Madrid team-mate Zinedine Zidane and UEFA president Michel Platini, have suggested his four years away from regular top level European football mean he will struggle should he return.

http://i682.photobucket.com/albums/vv189/zudomiriku/zudo%20II/David-Beckham_2673675.jpg

And now Armand has become the first player to openly voice their concern.

He told CFoot: 'I don't really want him to join. He will come for our image and it's good to play with a world star, but then on the field...'

PSG's wealthy Qatari backers have already bankrolled the club to the tune of around £80million, including £36m on Argentine star Javier Pastore

Tottenham are also interested in bringing the former Manchester United star back to the Barclays Premier League. QPR were also interested but boss Neil Warnock has admitted defeat in their bid for his signature.

Beckham was voted 'Comeback Player of the Year' in the MLS after missing most of the 2010 season because of a torn achilles tendon. His good form has helped Los Angeles reach the MLS final against Houston Dynamo on Sunday.

The other Englishman currently plying his trade in France, Joe Cole, disagrees with Armand.

He said: 'I have not seen a lot of David Beckham since he moved to USA. He is a fantastic, technical player, one that never relied on speed. I think he is still the player that he always was.'

http://bleacherreport.com/tb/bc7Xp

wah, blom pindah aja dah ditolak ama pemain PSG

zudomiriku
22-11-2011, 03:37 PM
David Beckham wins MLS title with LA Galaxy but stays quiet on future

http://i682.photobucket.com/albums/vv189/zudomiriku/zudo%20II/_56835192_becks_mls640.jpg

David Beckham helped LA Galaxy to a 1-0 win over Houston Dynamo in the MLS Cup final in what could be his final appearance in the United States.

Beckham, 36, and Robbie Keane combined to set up Landon Donovan for the only goal in Sunday's final to win his first silverware in America.

The former England captain's Galaxy contract expires next month.

He has been linked with a move to Paris St-Germain and said: "Whether I stay or not, I've had an amazing five years."

People were talking about if we didn't win it was going to be a disappointment and an unsuccessful five years. It's quietened a few people
David Beckham

Beckham, who played the full game despite suffering a hamstring problem in training last week, joined the Galaxy from Real Madrid in 2007.

In the 71st minute of the game - a play-off final between the winners of the Western and Eastern Conferences - Beckham flicked the ball on for Keane to feed Donovan, who scored the decisive goal in front of a record crowd of 30,281 at Galaxy's stadium, the Home Depot Centre.

Galaxy supporters sang "We want Beckham" after seeing their team win a first title since 2005 but he would not discuss his future plans.

His contract runs out at the end of December and he will take part in the club's tour of Indonesia, the Philippines and Australia, which starts next week.

The midfielder, who won six Premier League titles with Manchester United, has made it clear he wants to be part of Great Britain's Olympic football squad at the London 2012 Games.

He added: "I've loved it here. The fans have been unbelievable - the owners, the players, every one of them are heroes. They've been incredible all season and this has capped it off.

"I've said that all along, it doesn't matter what happens at the end of the season.

"People were talking about if we didn't win it was going to be a disappointment and an unsuccessful five years. It's quietened a few people, which is always nice.

"I'm not in a rush to decide what happens. We go on tour next weekend. We're going to enjoy that, enjoy this week, because we worked so hard to get to this point."

Former Spurs striker Keane had helped the Republic of Ireland book a place at the Euro 2012 finals with a two-legged play-off victory over Estonia earlier in the week and admitted he was struggling in the final stages of Sunday's match.

He said: "It was a very tiring week, to be honest.

"The travelling got to me a little bit towards the end. Six games in two weeks - it's a bit tough, but we won and that's the main thing."

http://bleacherreport.com/tb/bc8jx

ntar pas di Indonesia juga ditanya mo perpanjangan kontrak ato pindah kemana

Andi Istiabudi
22-11-2011, 04:29 PM
Versi Bahasa Indonesia :

Beckham Tak Buru-Buru Memutuskan Masa Depannya

Bola.net - David Beckham yang masih bergembira dengan keberhasilan timnya, LA Galaxy, menjuarai Piala MLS, mengatakan kalau dirinya tidak tergesa-gesa dalam mengambil keputusan terkait masa depannya sebagai pesepak bola.

Mantan kapten Timnas Inggris ini mengatakan dirinya masih memiliki banyak hal untuk dipikirkan pada beberapa hari ke depan, yang akan dimulai dengan malam penuh perayaan setelah Galaxy mengalahkan Houston Dynamo dengan skor 1-0 untuk menjuarai Piala MLS.

"Kami tentu saja akan memiliki malam yang indah, pada malam ini," tutur Beckham. Setelah itu ia menegaskan, "Tidak perlu tergesa-gesa."

"Saya tidak tergesa-gesa untuk memutuskan apa yang akan terjadi. Kami akan melakukan tur pada akhir pekan. Kami akan menikmatinya, menikmati pekan ini sebab kami telah bekerja begitu keras untuk mendapatkan poin ini."

Galaxy akan melakukan tur Asia pada 30 November di Indonesia. Mereka kemudian akan bermain di Filipina pada 3 Desember, dan Australia pada 6 Desember.

Kontrak lima tahun Beckham di Galaxy akan berakhir pada 31 Desember.

Galaxy ingin mempertahankannya untuk minimal semusim ke depan, sementara klub Prancis, Paris Saint Germain juga mengekspresikan ketertarikannya mendatangkan Beckham.

Pelatih Galaxy, Bruce Arena, mengatakan tidak ada keputusan yang keliru bagi pemain yang telah memenangi gelar di setiap liga, di mana ia bermain penuh - enam dengan Manchester United di Inggris, dan satu gelar dengan Real Madrid di Spanyol.

"David adalah seorang juara," kata Arena. "Pria ini masih sebagus saat ia (baru) datang. Ia telah melakukan semuanya di setiap negara, di mana ia bermain. Apa lagi yang dapat saya katakan mengenai pria seperti ini dan apa yang telah ia bawa ke organisasi serta liga ini."

"Saya pikir apapun yang ia putuskan untuk dilakukan - saya pikir ia punya tiga pilihan: Ia bertahan di LA, ia bermain di mana saja, atau ia tidak bermain lagi. Apapun yang ia putuskan, ia layak mendapatkannya."

"Jika ia memutuskan untuk mengambil kudanya dan mengendarainya ke matahari terbenam, ia layak melakukannya." Masa depan Beckham merupakan topik panas dalam sepekan ini, sebelum final Piala MLS dihelat.

Beckham beberapa kali telah mengatakan betapa ia dan keluarganya menikmati tinggal di Los Angeles, di mana ia dan istrinya, Victoria, berada di antara selebritis papan atas Hollywood.

Tetapi ia meyakinkan kalau dirinya belum mengambil keputusan dan memperingatkan pada siapapun yang mencoba memperhatikan komentar-komentarnya sepanjang pekan untuk mencari petunjuk.

"Saya ingin duduk dan bersantai dan menikmati momen ini, dan kemudian mencari tahu apa yang akan saya lakukan," kata Beckham. "Saya mungkin berbicara dengan (gaya bahasa) masa lalu pada beberapa kesempatan, namun itu tidak berarti kalau saya tidak akan kembali." Ia pun tidak kaget dengan berbagai spekulasi yang muncul.

"Tentu saja, orang-orang selalu berspekulasi," tuturnya. "Tahun pertama saya di Real Madrid, saya berada di Chelsea setiap akhir pekan." Beckham juga menuturkan satu tujuannya pada 2012, yakni bermain bagi Inggris di Olimpiade London.

"Saya selalu merasa bangga dapat menjadi bagian dari tim yang dibawa ke Olimpiade, bukan hanya untuk Inggris, tapi juga bagian dari London, di mana saya tumbuh dan berkembang," katanya.

"Saya senang dapat menjadi bagian dari tim Inggris Raya, jika bukan merupakan bagian dari tim, saya akan menjadi fans yang membawa anakku untuk menonton Olimpiade," katanya. (afp/lex)

Source : http://www.bola.net

ferly_Liemz
22-11-2011, 06:00 PM
Becks main di united sebelum pensiun aja... Lumayan bs jualan jerseynya dia pasti laku banget tuh hahahahaha
http://img.kaskus.us/images/kaskusmobile_hp.gif

Wengge Schmeichel
22-11-2011, 06:02 PM
Becks main di united sebelum pensiun aja... Lumayan bs jualan jerseynya dia pasti laku banget tuh hahahahaha
http://img.kaskus.us/images/kaskusmobile_hp.gif

dasar pedagang :putra:(:|:P

Andi Istiabudi
22-11-2011, 06:15 PM
Becks main di united sebelum pensiun aja... Lumayan bs jualan jerseynya dia pasti laku banget tuh hahahahaha
http://img.kaskus.us/images/kaskusmobile_hp.gif

Sepertinya tidak mungkin deh David Beckham kembali bermain di Manchester United, kecuali ada "permintaan khusus" dari Malcolm Glazers :D

Andi Istiabudi
23-11-2011, 11:28 AM
Sepertinya keluarga Beckham sudah betah di Los Angeles ..

Beckham Pilih Bertahan di Galaxy

Bola.net - David Beckham mengungkapkan bahwa sepertinya ia lebih memilih untuk bertahan bersama La Galaxy di musim depan.

Klub Prancis, Paris Saint Germain (PSG) dan dua klub Liga Premier, Tottenham dan QPR kini mengakui kalau mereka tertarik untuk mendapatkan jasa Beckham. Namun, ia mengakui terasa aneh baginya untuk bergabung dengan ketiganya karena hatinya masih tertambat di Old Trafford

"Jelas sekali, meski saat itu aku pernah pindah ke Real Madrid, tapi aku tetaplah pendukung Manchester United," kata Beckham.

"Jadi seumpama aku pindah ke Inggris dan bermain untuk klub selain mereka, maka akan terasa aneh. Tapi, siapa tahu?"

Pemain yang baru saja mengantarkan La Galaxy mendapatkan trofi MLS Cup ini mengakui ia akan lebih memilih bertahan dulu di klub Amerika Serikat itu. Jika demikian, maka besar kemungkinan gelandang berusia 36 tahun itu akan ikut tampil bersama klubnya di Jakarta akhir bulan ini.

"Aku sepertinya memilih bertahan di Galaxy, hanya itu pilihanku," pungkasnya. (espn/mxm)

Source : http://www.bola.net

zudomiriku
23-11-2011, 02:40 PM
I can't see myself joining another English club - David Beckham

http://i682.photobucket.com/albums/vv189/zudomiriku/zudo%20II/_56859562_beckham466.jpg

David Beckham has said he does not see himself playing for an English club if he returns to European football.

The former Manchester United player's contract with Los Angeles Galaxy runs out at the end of December.

Beckham, recently linked with Paris St Germain, is now weighing up his options and told BBC Radio 1 he has received interest from two "big European clubs".

"I played for the biggest club in England and couldn't see myself playing in another English shirt," he said.

"I've got options, which is amazing at my age," he added. "A couple of big European clubs are after me.

"I have a decision to make and I haven't made it yet."

Beckham has not ruled out staying in the United States, where he has played since 2007.

On Sunday, he won the MLS Cup with LA Galaxy in what could be his final competitive game for the club.

"I might still be here next year playing," he said. "I need to sit down with friends and family and decide what's best for me.

"I have enjoyed everywhere I have played and it doesn't matter where I finish my career."

Beckham has always said he would not play for another English club after leaving Manchester United in 2003 to join Real Madrid.

http://bleacherreport.com/tb/bc8J7

saking cintanya sama United, sehingga Beckham menutup kemungkinan bergabung dengan klub lain di Inggris selain United ^:)^

aMieBeckz
23-11-2011, 03:57 PM
Sepertinya keluarga Beckham sudah betah di Los Angeles ..

Beckham Pilih Bertahan di Galaxy

Bola.net - David Beckham mengungkapkan bahwa sepertinya ia lebih memilih untuk bertahan bersama La Galaxy di musim depan.

Klub Prancis, Paris Saint Germain (PSG) dan dua klub Liga Premier, Tottenham dan QPR kini mengakui kalau mereka tertarik untuk mendapatkan jasa Beckham. Namun, ia mengakui terasa aneh baginya untuk bergabung dengan ketiganya karena hatinya masih tertambat di Old Trafford

"Jelas sekali, meski saat itu aku pernah pindah ke Real Madrid, tapi aku tetaplah pendukung Manchester United," kata Beckham.

"Jadi seumpama aku pindah ke Inggris dan bermain untuk klub selain mereka, maka akan terasa aneh. Tapi, siapa tahu?"

Pemain yang baru saja mengantarkan La Galaxy mendapatkan trofi MLS Cup ini mengakui ia akan lebih memilih bertahan dulu di klub Amerika Serikat itu. Jika demikian, maka besar kemungkinan gelandang berusia 36 tahun itu akan ikut tampil bersama klubnya di Jakarta akhir bulan ini.

"Aku sepertinya memilih bertahan di Galaxy, hanya itu pilihanku," pungkasnya. (espn/mxm)

Source : http://www.bola.net

jd tambah ngeFans sm nih orang..
Like YOU Ever, Becks 7

zudomiriku
28-11-2011, 11:53 AM
EXCLUSIVE: Becks bonanza! England icon closes in on stunning £12m deal to end career in Paris

http://i682.photobucket.com/albums/vv189/zudomiriku/zudo%20II/26-David-Beckham-crop.jpg

David Beckham is on the verge of signing for Paris Saint-Germain after being offered an 18-month contract worth a staggering £11.6million.

Beckham has been handpicked by PSG president Nasser al-Khelaifi as part of his strategy to turn the French club into a football superpower.

On Thursday Al-Khelaifi admitted that the decision for Beckham was ‘between Tottenham and PSG’, but it is understood the deal has since moved on in favour of a switch to France.

Money is no object for their Qatari owners and they are convinced Beckham is about to sign the deal to join the Ligue 1 leaders in January. Spurs cannot compete with the salary being offered to Beckham and there are no guarantees he will play a significant role for Harry Redknapp’s team.

PSG stumped up the amazing deal during lengthy negotiations with Beckham’s representatives and they believe they have won the race to sign him.

Beckham’s career with LA Galaxy is over after they won the MLS Cup against Houston Dynamo last Monday. He is a free agent and able to sign for another club.

PSG believe he can help raise their profile around the world and take them to their first French title since 1994. Worldwide shirt sales will go through the roof, but he is being brought in by PSG to attract some of the biggest names in the game.

Beckham believes his game will be suited to the pace of French football but they want him to play in the Champions League next season.

He has starred for three of the world’s biggest club sides, having started his career at Manchester United and gone on to play for Real Madrid and AC Milan.

Al Khelaifi, who is also general manager of sport at Qatar TV station Al Jazeera, has approved the first PSG match to be shown live this weekend on the station’s football channel.

They take on Marseille this weekend, but PSG’s matches will be broadcast across the Middle East every week when Beckham signs.

Meanwhile, Great Britain coach Stuart Pearce admitted Beckham is involved in his plans for the 2012 Olympic Games. Pearce said: ‘He’s certainly on a long list of people.’

The former Manchester City manager also predicted that it is only a matter of time before Micah Richards’ outstanding club form for City earns him a return to the England team. Olympic rules state countries can only select a maximum of three players over the age of 23 and Beckham (left) is keen to take part.
Pearce said: ‘The players will know very shortly. We’re in the process of putting a long list out which can be added to but at the moment it’s quite a substantial list.’

The involvement of England Under 21 players at the senior Euro 2012 tournament could also affect selection for the Olympic Games, with several including Jack Wilshere, Phil Jones, Danny Welbeck and Kyle Walker likely to feature for the senior side.

‘Obviously if players are going to the European Championship with the senior team then we would have to take a view nearer the time in respect of the GB team,’ said Pearce.

http://bleacherreport.com/tb/bc9qB

andhika fredy
28-11-2011, 12:16 PM
WELCOME to INDONESIA DB7 :mudance:

aMieBeckz
28-11-2011, 12:32 PM
Akhirnyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa datang jugaaa
*Galau Maksimal, liat foto2 kedatangan Becks di Indonesia :berbusa::((:((

berasa mau nangis darah, gara2 ga bs datang dan nnton langsung prtandingannyaa..:((:((:((:((


Jika agan2 lain ada yg dapat foto2nya,, tolong di share yaa gan.. :-bd

x_ray
28-11-2011, 12:53 PM
http://klimg.com/kapanlagi.com/p/headline/476x238/0000379823.jpg
Kapanlagi.com (http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/syahrini-cium-pipi-david-beckham.html) - Sambutan meriah bintang sepak bola dunia David Beckham, tidak hanya di Bandara Soekarno Hatta, tapi juga di hotel Ritz Carlton, Jakarta, tempat suami Victoria Beckham itu menginap.
Sesaat tiba di hotel, mantan kapten Tim Nasional Inggris itu, mendapat sambutan hangat dari artis Syahrini. Mantan pasangan duet Anang Hermansyah ini, dipercaya untuk mengalungkan rangkaian bunga pada Beckham.

Menurut Rendy, manager Syahrini, pelantun single Aku Tak Biasa ini, sempat menangis dan gemeteran saat memberi untaian bunga ke leher Beckham.

"Syahrini itu, pecinta bola dan dia selalu support tim nasional, di satu sisi dilema buat dia, di satu sisi lagi dia ngefans berat sama Beckham. Kemudian tadi dia diminta untuk mengalungkan bunga kepada Beckham. Dia menangis dan gemetaran karena momen yang sudah ditunggu sejak lama bertemu dengan Beckham. Dia sangat terharu, terus dia cipika-cipiki dan dia bisa menyentuh pipinya Beckham," ujar Rendy saat dihubungi KapanLagi.com®, Senin (28/11/2011).

Lebih lanjut, Rendy menuturkan, Syahrini sangat antusias saat ditawari oleh salah satu stasiun TV dan pihak EO, untuk menyambut Beckham di Hotel Ritz Calton.

"Sebulan yang lalu Syahrini diminta sama salah satu stasiun TV dan Mahaka selaku promotor untuk menyambut kedatangan Beckham di Hotel Ritz Cartlon. Saat itu Syahrini sangat antusias menerima tawaran tersebut," papar Rendy.

apa gk ada yg lebih bagus dr syahrini?? :sad:

Andi Istiabudi
28-11-2011, 12:58 PM
http://klimg.com/kapanlagi.com/p/headline/476x238/0000379823.jpg


apa gk ada yg lebih bagus dr syahrini?? :sad:

Syahrini kan "Sesuatu ..." :P

aMieBeckz
28-11-2011, 02:15 PM
David Beckham Terkesima Lihat Jambul Syahrini

Jakarta Syahrini baru saja mendapat kesempatan emas menyambut kedatangan bintang sepak bola ternama David Beckham di Jakarta. Ternyata, sang bintang itu terkesima dengan tatanan rambut Syahrini.

Syahrini memang berdandan secara khusus untuk bertemu dengan Beckham. Rambutnya ditata sedemikian rupa sehingga bagian depannya berjambul.

Menurut manajer Sayhrini, Reindhy, jambul itu pun punya nama, yakni 'Jambul Khatulistiwa'.

"Pas bertemu Syahrini, Beckham menunduk saat dikalungkan bunga dan bilang dia terkesan sama jambul khatulistiwanya Syahrini," ujar sang manajer Reindhy kepada Detikhot, Senin (28/11/2011).

Dia menambahkan, Beckham juga terkesima dengan Syahrini lantaran pakaian dan aksesoris yang dikenakan pelantun 'Kau yang Memilih Aku' itu sama dengan yang dipakai isterinya, Victoria Beckham.

"Memang Syahrini sengaja sama pakai kayak isterinya Beckham. Sepatunya Christian Louboutin, sabuknya YSL, jamnya Franck Muller, kacamatanya Victoria Beckham, tasnya Kelly Dance," jelas Rheindy.

"Pokoknya dandanan Syahrini sesuatu bangetlah, bikin Beckham terkesima," tandasnya.

http://hot.detik.com

pamer merk ??? jiaaaahhh sesuatu bgt..
*beruntung tingkat dewa nih org..:nohope::berbusa::berbusa:^:)^

Andi Istiabudi
28-11-2011, 02:22 PM
Sepertinya Syahrini ikut mengisi acara pada malam meet n greet deh, minimal menghibur undangan dengan bernyanyi. Mungkin nanti Syahrini minta Beckham berkata "Sesuatu" seperti yang dilakukan Syahrini saat bertemu aktor Korea beberapa waktu lalu.
Sudah rezekinya Syahrini. Alhamdulillah yah ... :D