PDA

View Full Version : Big Signing on January? why not...


Jerome Morrow
25-11-2010, 03:12 PM
Karena saya lagi ga ada kerjaan, saya iseng2 buat list pemain yang bagus buat di sign January besok.
Do United really need to sign a big name?
Yes, if united want to reach UCL final.
UCL is 'A' class competition and in order to survive, united need 'A' player or so called a game changer, a game winner.

di saat fase knock-out UCL nanti, United ga bisa terus2an bergantung sama pemain tua kayak giggs, scholes, atau pun pemain nanggung kayak berbatov.

Beda cerita kalo cuma mau rebut title lokal (EPL, FA, CC) musim ini, skuad united udah cukup buat bersaing perebutan title lokal.

Jadi list ini cuma pemain-pemain besar yang masih bisa didafarin ke UCL pada Januari besok.

1. Kaka
http://suaramerdeka.com/foto_sport/6bca06763dd6a9482ccd253b5c5dabce.jpg

Andai United beneran mau Big Signing di January, pemain ini harus ada di top List!
Kaka bisa jadi solusi Midfield United yang belakangan kurang kreatif buat bongkar pertahanan musuh di UCL. Tambahan pemain kayak Kaka bisa naikin level permainan United keseluruhan menurut saya. Kaka juga setau saya blm didaftarin ke UCL musim ini sama madrid, karena cedera yang baru sembuh di awal january besok. Kaka on January? Worth every penny!

2. Aguero
http://3.bp.blogspot.com/_9gcceJohlAk/Sna5hLBqCLI/AAAAAAAAL5E/BPAN_Gjp6dU/s400/SergioAguero.jpg

Kangen duet Rooney-Tevez? Muak dengan Berbatov?.
Sergio Aguero bisa jadi Solusi di depan gawang. Rooney bener-bener butuh pendamping yang sepadan di depan. Sudah cukup lah United berharap sama Berbatov. Rooney- Aguero di starting line-up dan Chicarito di Bench, wihh Other teams might need two goalkeepers at the same time to stop them scoring!..(lebay deh haha)

3. Chiellini
http://arenaku.com/wp-content/uploads/2010/08/giorgio-chiellini.jpg

Rio udah ga bisa diandelin buat main tiap minggu. Bukan karena performanya di lapangan tapi karena cedera, mungkin faktor usia berpengaruh. Walaupun ga terlalu penting penambahan di sisi belakang karena ada Smalling yang bisa back-up plus si chiellini baru perpanjang kontrak 2 tahun. Tapi signing Chiellini di january besok, worth to try!

4. Fernando Torres
http://3.bp.blogspot.com/_WQopox00t28/TCH3BMyHj0I/AAAAAAAAADA/LrJ1Z0stK0I/s1600/torres.jpg

Pemain kayak Torres main di Europa League? Di 'mid-table club' kayak Liverpool?
Saya rasa Torres bisa digoda pindah january nanti andai United serius ingin striker di depan buat pendamping Rooney. Mungkinkah pemain Liverpool pindah ke United? Owen did it! and Torres looks good in United shirt (:D).
Rooney - Torres upfront = Glory!
Berba can play in reserve match together with Bebe!

Saya ga bilang united harus sign semuanya, salah satu dari mereka udah cukup buat naikin performa United secara keseluruhan. Prioritas di lini tengah dan depan harus diutamakan menurut saya.

Pemain-pemain di atas bisa didaftarin di UCL january besok dan bisa bantu United ngerebut EPL juga. Jadi, kenapa harus tunggu summer tahun depan kalo mau big signing?


Saya cuma iseng2 aja bikin thread ini.
Mudah2an bisa jadi bahan diskusi menarik.
Asal jangan dibata ya..

:D:D:D

zudomiriku
25-11-2010, 03:21 PM
big signing? IMO seh kyknya gak ada deh. paling juga beli si Lindergard buat back up VDS. selain United masih krisis keuangan walaupun katanya Glazer berniat bayar hutang (darimana sumber uang buat bayarnya? ngutang lagi?), skuad pemain United kyknya masih mampu bersaing la. apalagi menjelang akhir tahun ini posisi United cukup bagus & masih mampu bersaing.
kalo big signing seh mungkin menjelang musim baru, jika ada pemain yg pensiun, cedera, ada yg dijual

Supernan
25-11-2010, 03:26 PM
Sadis threadny JM :))

Fergie pernah berucap nih bbrapa bulan lalu, bahwa bisa diitung dng jari pemain kelas dunia yg bisa bermain buat UCL besok, soalnya ratusan pemain saat ini udh didaftarin klub buat main di panggung eropa.

Kalo udh didaftarin main di EL trus pindah klub maen di UCL sih bisa, maksimal 1 pemain (cmiiw)

Tapi ya siapa yg tw otak Fergie di bursa transfer? Tapi gw rasa ke-4 contoh diatas terlalu sulit untuk dibujuk pergi dr klubnya. Kalo bner" cabs paling mereka ada kasus sm pelatih atau pemilik klub.

Prefer sih ke gelandang pengatur serangan.. Affelay udh diambil Barca januari ini. Modric? Sneijder? why not. :P

Red Devils 07
25-11-2010, 03:35 PM
bentar lagi kuncen nya berba bakal datang nie abis baca tulisan JM.. :hammer:

menurut gw sih.. januari nanti ga bakal ada big signing di United.. dikarenakan keuangan United masih minus dan tidak ada nya pemain class "A" yang bisa disign oleh United.. kemungkinan besar SAF hanya memanggil balik pemain pinjamannya yang bersinar di klub lain seperti Cleverly dan Welbeck.. IMHO..

Jerome Morrow
25-11-2010, 04:05 PM
saya berpikirnya gini..
Andai emang mau big signing, januari besok saya rasa paling tepat waktunya.
Kalo masalah uang, kalo januari besok ga ada duit ya paling summer tahun depan juga sama aja kondisinya ga ada duit.

Kenapa saya pilih di januari?
Summer tahun depan, pasar transfer pasti bakal gila2an.
*City kemungkinan besar bisa tembus big 4 musim ini dan main UCL musim depan. Pemain-pemain bagus bisa tertarik main di City, apalagi penawaran gaji yang gila plus nilai transfer yang tinggi. Susah united buat bersaing secara finansial.
* Chelsea perkiraan saya juga bakal transfer banyak. Drogba dan anelka udah mulai tua, Chelsea pasti cari penggantinya yang sepadan. Dan finansial mereka di atas united juga.
* Arsenal bisa jadi mulai cari pemain 'mahal'. Kalo tahun depan cesc dijual, duit penjualan cesc plus kas yang banyak, yang ga tertutup kemungkinan mereka ikut bersaing di pasar transfer.
* Belom lagi Inter, Madrid, Barcelona yang cenderung tiap tahunnya beli pemain-pemain mahal pas summer.

Point saya,
Mungkin ga United bersaing sama mereka secara finansial saat summer?
Makanya saya rasa January besok waktu tepat buat transfer pemain 'mahal'. Pas klub2 gede yang lain adem ayem, United bergerak. Di summer tahun depan United bisa fokus lagi ke pemain muda berbakat untuk ditransfer ataupun pemain2 pelapis. Bisa juga jual2 pemain buat nambah dana transfer.

Saya udah mirip bung Ropan blm?
:D:D:D

red_devilz
25-11-2010, 04:26 PM
Januari thn 2011 ??? Mungkin bakal ada 1-2 pemain yg direkrut United ( misal : Lindegaard dan salah satu wonderkid d Eropa ) . Tapi , kalau Big Signing ??? Doubt about it .

Cleverley bakal dipanggil pulang , Antonio Valencia + Michael Owen bakal kembali dr cidera , dan Hargo berusaha membuktikan kapasitasnya . Skuad United sudah mempunyai pemain yg menumpuk di tiap posisi .

Contoh kasus : Vidic dan Evra yg direkrut di bursa transfer Januari 2006 , tetap butuh waktu setengah tahun utk adaptasi . So , Big Signing sekalipun , bukan jaminan utk bisa beradaptasi dgn gaya permainan United dgn cepat .

Mending memaksimalkan Cleverley , ketimbang membeli midfielder dr luar di bursa transfer Januari .

rondwisan
25-11-2010, 04:38 PM
Karena saya lagi ga ada kerjaan, saya iseng2 buat list pemain yang bagus buat di sign January besok.

Saya cuma iseng2 aja bikin thread ini.
Mudah2an bisa jadi bahan diskusi menarik.
Asal jangan dibata ya..

:D:D:D

Oom Oom ..., klo emang lagi ga ada kerjaan ..., boleh dunk bantu-bantu bersihin rumah ... :hammer::hammer:

hehehe ..., kiddo Bro ..., dun be angry ..., ntar gw bata lho ... :-":-"


hmmm ...
big signing on January yaa ...
rasanya kok sependapat ama Bro red_devilz yaa ...
very very doubt about it ... :crazy::crazy:
meski alesan yg disampaikan TS masuk akal juga sih ...

memanggil pulang para loan player bisa jadi solusi bagi club meski mungkin kurang maksimal untuk bisa bersama menuju final UCL ...

ikut mengamati dulu aja dech ... ;));));))

Oom Panda
25-11-2010, 04:39 PM
Gw sih juga ga nolak.. Cuman, biasanya pemain jago maen semua di UCL, otomatis ga bisa dimaenin lg and fokus ke BPL..

Kalo dr list lu..
Kaka.. Dia lg injured so, I think its useless to buy Kaka in January.. Gw jg ga yakin RM mau lepas dia..
Aguero... Dari list diatas cuma dia yg memungkinkan... But, another dwarf?? Gw sih mikir kita lebih perlu satu powerhouse di depan.. Kaya Saha, Nistelrooy.. Pokoknya Bigman.. Tapi jangan kaya Berba... Hehehehe...
Chiellini... Gw pikir defence kita cukup bagus no need to buy one now... Yang kita perlu sih sebenernya rombak abis midfielder...
Torres... This one is impossible to do in January... Liverpool sedang berusaha ngedongkrak posisinya di klasemen, and menjual Torres sama aja bunuh diri buat mereka.. Aint gonna happen jadinya...

Gw lebih kepikiran buat splash the money on midfielder... Gourcuff, Defour, and Robben/Sneijder bisa jadi solusi buat kebuntuan visi kita di lapangan tengah..

So, kalo mau big signings.. Buanglah uang untuk membenahi midfielder... Our engine room sangat memperihatinkan...
http://img.kaskus.us/images/kaskusmobile_hp.gif

Jerome Morrow
25-11-2010, 05:07 PM
Januari thn 2011 ??? Mungkin bakal ada 1-2 pemain yg direkrut United ( misal : Lindegaard dan salah satu wonderkid d Eropa ) . Tapi , kalau Big Signing ??? Doubt about it .

Cleverley bakal dipanggil pulang , Antonio Valencia + Michael Owen bakal kembali dr cidera , dan Hargo berusaha membuktikan kapasitasnya . Skuad United sudah mempunyai pemain yg menumpuk di tiap posisi .

Contoh kasus : Vidic dan Evra yg direkrut di bursa transfer Januari 2006 , tetap butuh waktu setengah tahun utk adaptasi . So , Big Signing sekalipun , bukan jaminan utk bisa beradaptasi dgn gaya permainan United dgn cepat .

Mending memaksimalkan Cleverley , ketimbang membeli midfielder dr luar di bursa transfer Januari .
Gini om,

Vidic sama Evra kan pas dulu dibeli blm sebagus sekarang (bisa dibilang belom pemain 'jadi' lah), pas udah dibeli mereka baru berkembang dan jadi pemain kelas dunia kayak sekarang. Walaupun Evra udah pernah main di Final UCL sebelumnya.

Mungkin om perlu contoh kalo pemain kelas dunia yang udah 'jadi' cenderung ga perlu waktu lama buat adaptasi di klub barunya.
Liat Rafael Van der Vaart di Tottenham, Ronaldo musim pertama di Madrid, Zlatan Ibra di Milan sekarang,
Samuel Eto'o + Sneijder di Inter musim lalu, dan Robben musim pertama di Muenchen.

Valencia sembuh dari cedera tahun depan itu kabar baik buat lini tengah United.
Owen + Hargo sembuh cedera, ga ngaruh apa2 sama skuad United sekarang.
Kecuali Hargo bener2 balik performanya kayak musim 07/08, baru deh kerasa. tapi saya ragu.


If United could gamble 30M Pound on Berba,
why shouldn't United do it again on Torres or Kaka?

:D:D:D

Sir Alsep Ferguson
25-11-2010, 05:09 PM
Karena saya lagi ga ada kerjaan, saya iseng2 buat list pemain yang bagus buat di sign January besok.
Do United really need to sign a big name?
Yes, if united want to reach UCL final.
UCL is 'A' class competition and in order to survive, united need 'A' player or so called a game changer, a game winner.

di saat fase knock-out UCL nanti, United ga bisa terus2an bergantung sama pemain tua kayak giggs, scholes, atau pun pemain nanggung kayak berbatov.

Beda cerita kalo cuma mau rebut title lokal (EPL, FA, CC) musim ini, skuad united udah cukup buat bersaing perebutan title lokal.

Jadi list ini cuma pemain-pemain besar yang masih bisa didafarin ke UCL pada Januari besok.

1. Kaka
http://suaramerdeka.com/foto_sport/6bca06763dd6a9482ccd253b5c5dabce.jpg

Andai United beneran mau Big Signing di January, pemain ini harus ada di top List!
Kaka bisa jadi solusi Midfield United yang belakangan kurang kreatif buat bongkar pertahanan musuh di UCL. Tambahan pemain kayak Kaka bisa naikin level permainan United keseluruhan menurut saya. Kaka juga setau saya blm didaftarin ke UCL musim ini sama madrid, karena cedera yang baru sembuh di awal january besok. Kaka on January? Worth every penny!

2. Aguero
http://3.bp.blogspot.com/_9gcceJohlAk/Sna5hLBqCLI/AAAAAAAAL5E/BPAN_Gjp6dU/s400/SergioAguero.jpg

Kangen duet Rooney-Tevez? Muak dengan Berbatov?.
Sergio Aguero bisa jadi Solusi di depan gawang. Rooney bener-bener butuh pendamping yang sepadan di depan. Sudah cukup lah United berharap sama Berbatov. Rooney- Aguero di starting line-up dan Chicarito di Bench, wihh Other teams might need two goalkeepers at the same time to stop them scoring!..(lebay deh haha)

3. Chiellini
http://arenaku.com/wp-content/uploads/2010/08/giorgio-chiellini.jpg

Rio udah ga bisa diandelin buat main tiap minggu. Bukan karena performanya di lapangan tapi karena cedera, mungkin faktor usia berpengaruh. Walaupun ga terlalu penting penambahan di sisi belakang karena ada Smalling yang bisa back-up plus si chiellini baru perpanjang kontrak 2 tahun. Tapi signing Chiellini di january besok, worth to try!

4. Fernando Torres
http://3.bp.blogspot.com/_WQopox00t28/TCH3BMyHj0I/AAAAAAAAADA/LrJ1Z0stK0I/s1600/torres.jpg

Pemain kayak Torres main di Europa League? Di 'mid-table club' kayak Liverpool?
Saya rasa Torres bisa digoda pindah january nanti andai United serius ingin striker di depan buat pendamping Rooney. Mungkinkah pemain Liverpool pindah ke United? Owen did it! and Torres looks good in United shirt (:D).
Rooney - Torres upfront = Glory!
Berba can play in reserve match together with Bebe!

Saya ga bilang united harus sign semuanya, salah satu dari mereka udah cukup buat naikin performa United secara keseluruhan. Prioritas di lini tengah dan depan harus diutamakan menurut saya.

Pemain-pemain di atas bisa didaftarin di UCL january besok dan bisa bantu United ngerebut EPL juga. Jadi, kenapa harus tunggu summer tahun depan kalo mau big signing?


Saya cuma iseng2 aja bikin thread ini.
Mudah2an bisa jadi bahan diskusi menarik.
Asal jangan dibata ya..

:D:D:D

gw bata ah.....
tumben loe bikin thread....udah minum obat belum ? hahaha

Sadis threadny JM :))

Prefer sih ke gelandang pengatur serangan.. Affelay udh diambil Barca januari ini. Modric? Sneijder? why not. :P



om, modric tuh ama sneijder kalau di beli januari percuma, gak bisa di mainin di UCL....
liat judul ama penjelasannya dong gan... :p

saya berpikirnya gini..
Andai emang mau big signing, januari besok saya rasa paling tepat waktunya.
Kalo masalah uang, kalo januari besok ga ada duit ya paling summer tahun depan juga sama aja kondisinya ga ada duit.

Kenapa saya pilih di januari?
Summer tahun depan, pasar transfer pasti bakal gila2an.
*City kemungkinan besar bisa tembus big 4 musim ini dan main UCL musim depan. Pemain-pemain bagus bisa tertarik main di City, apalagi penawaran gaji yang gila plus nilai transfer yang tinggi. Susah united buat bersaing secara finansial.
* Chelsea perkiraan saya juga bakal transfer banyak. Drogba dan anelka udah mulai tua, Chelsea pasti cari penggantinya yang sepadan. Dan finansial mereka di atas united juga.
* Arsenal bisa jadi mulai cari pemain 'mahal'. Kalo tahun depan cesc dijual, duit penjualan cesc plus kas yang banyak, yang ga tertutup kemungkinan mereka ikut bersaing di pasar transfer.
* Belom lagi Inter, Madrid, Barcelona yang cenderung tiap tahunnya beli pemain-pemain mahal pas summer.

Point saya,
Mungkin ga United bersaing sama mereka secara finansial saat summer?
Makanya saya rasa January besok waktu tepat buat transfer pemain 'mahal'. Pas klub2 gede yang lain adem ayem, United bergerak. Di summer tahun depan United bisa fokus lagi ke pemain muda berbakat untuk ditransfer ataupun pemain2 pelapis. Bisa juga jual2 pemain buat nambah dana transfer.

Saya udah mirip bung Ropan blm?
:D:D:D

mirip tukul loe gan....hahaha

imo....
dari 4 pilihan di atas kayaknya gak mungkin deh

kenapa ? karena yang kita butuhkan gelandang kreatif seperti scholes.
scholes bisa menyerang bisa bertahan...walaupun kadang2 ceroboh, tapi at least dia berani bertarung.....

kalau kaka...ini mah gak bakalan bisa bertarung di tengah...paling sebagai playmaker forward bisa...dengan formasi 4-4-1-1 atau 4-3-1-2
plus kaka tuh rentan cidera....apalagi di liga inggris....pemainnya pada tukang tebas semuanya...

aguerro....boleh juga...tapi macheda, chicha atau owen mau di kemanain ?
kalau berba bagi gw mgkn pilihan terakhir kali ya.
belum lagi kalau welbeck dan diouf balik...bejibun deh striker united

chiellini ..
walaupun gw belum pernah ngeliat mainnya smalling....gw rasa pertahanan united sudah bagus koq ... walaupun rio sekarang sering cidera ...

Torres ....
hahaha.....in your dream dia mau gabung ke united....
lagipula dia juga sama kayak kaka....sering cidera...


kalau mau beli buat januari....cari lah pengganti giggs dan scholes

gelandang tengah

defour lah yang bisa di masukin UCL ( cmiiw )
pernah ngeliat mainnya waktu tim nya lawan madrid pas di pre season ...

gelandang enerjik.....daya jelajah nya tinggi....
postur nya kecil sih....tapi jadi playmaker bagus....
bagus menyerang, bagus bertahan juga

atau Diego Ribas da Cunha
gelandang bagus yang di lupakan oleh tim2 besar eropa

cocok sekali menggantikan scholes
bisa di daftarkan pula di UCL.

untuk pengganti giggs.....atau kebutuhan winger top
Alexis Sanchez dari udinese.....bisa di daftarin di UCL juga......

Jerome Morrow
25-11-2010, 05:14 PM
Torres ....
hahaha.....in your dream dia mau gabung ke united....
lagipula dia juga sama kayak kaka....sering cidera...


Pasti mau sep..
Christian Gonzales aja mau jadi WNI, kenapa Torres ga mau?
@#&!@*#&@*!&#!@
:D:D:D

shanhushie
25-11-2010, 05:35 PM
kalo gw sih lebih setuju opa mamfaatin pemaen2 mude yg di pinjemin ke klub laen buat balik ke MU .... lagian sayang duitnye mubazir kalo buat beli pemaen2 bintang, mending tuh duit di kumpulin buat nyicil utangnye glajer .................... :-":-"

3G dah .... glory glory glajer .................. :putra::putra:

Supernan
25-11-2010, 05:48 PM
@ Alsep : Tumben lu ga bawa nama pemain idaman lu di FM si Arturo Vidal? kasian doi emang ga prnah diincer tim besar sih ya hahaha.

Pemain jago ga harus dr Eropa, siapa tw ntr dtng dr amaerika latin, likes Chicharito? :P

der_emperor
25-11-2010, 05:48 PM
Check this out:

Owen Hargreaves - signed July 2007 ( 4 tahun; 17 juta Pounds )
Michael Owen - signed July 2009 ( 2 tahun; Free )
Edwin van Der Sar - perpanjangan kontrak February 2010 ( 1 tahun )
Gary Neville - perpanjangan kontrak June 2010 ( 1 tahun )
Ryan Giggs - perpanjangan kontrak Des 2009 ( 1 tahun )
Paul Scholes - perpanjangan kontrak April 2010 ( 1 tahun )


seperti quote dr trit sebelah...
IMO keknya yang kita butuhin ya benar2 pengganti mereka di atas, sebagian gw kira udah ada di tim saat ini tp sebagian lg belom cukup mumpini untuk menggantikannya..
pengganti hargo: mungkin Modric bisa, ato bahkan Essien :D
pengganti: Owen: gw pikir Chica udah bisa jadi pengganti owen
pengganti VDS: hadoh.. pengannya sih si kiper ajax itu. atau PIG jg boleh lah.
pengganti Giigsy: Obertan?? i want Bale, walopun pernah dikadalin sama rafael:)>-
pengganti scholes: nah ini dy, gw kira Gibbo belom bisa menggantikan sosok scholesy, so Gw Prefer Sneijder.


So dari nama2 pemain yang ada di list bro JM, gw lebih prefer united sign:
Essien
Modric
Bale
Sneijder
masalahnya mereka semua main di UCL musim ini :hammer:
mungkin jg bisa
Krasic
atau sign salah satu korban cuci gudangnya city, pasti murmer!!:berbusa:

tapi klo Berba keluar Januari trus Dzeko masuk jg gpp sih :D

red_devilz
25-11-2010, 05:51 PM
Gini om,

Vidic sama Evra kan pas dulu dibeli blm sebagus sekarang (bisa dibilang belom pemain 'jadi' lah), pas udah dibeli mereka baru berkembang dan jadi pemain kelas dunia kayak sekarang. Walaupun Evra udah pernah main di Final UCL sebelumnya.

Mungkin om perlu contoh kalo pemain kelas dunia yang udah 'jadi' cenderung ga perlu waktu lama buat adaptasi di klub barunya.
Liat Rafael Van der Vaart di Tottenham, Ronaldo musim pertama di Madrid, Zlatan Ibra di Milan sekarang,
Samuel Eto'o + Sneijder di Inter musim lalu, dan Robben musim pertama di Muenchen.

Valencia sembuh dari cedera tahun depan itu kabar baik buat lini tengah United.
Owen + Hargo sembuh cedera, ga ngaruh apa2 sama skuad United sekarang.
Kecuali Hargo bener2 balik performanya kayak musim 07/08, baru deh kerasa. tapi saya ragu.


If United could gamble 30M Pound on Berba,
why shouldn't United do it again on Torres or Kaka?

:D:D:D

Dibandingkan pembelian jangka panjang , macam duo kembar brasil , Obertan , Bebe , atau Anderson ; Vidic dan Evra sudah bisa dikategorikan sbg pemain "jadi" ( aq ngambil definisi ---> pemain yg sudah matang , coz umur Evra dan Vidic pd waktu direkrut udah 24-25 thn ) . Vidic udah jadi kapten di Spartak Moscow (CMIIW) + langganan timnas Serbia , dan Evra pernah tampil di Final UCL ( vs Porto ) seperti yg U bilang . Utk perekrutan di Transfer Januari , mereka udah lumayan masuk ke kategori "Big" .

Lagipula , sejarah perekrutan United dgn kategori pemain "jadi" yg U maksud , beberapa di antaranya gak sukses . Contoh : Veron , dan Berba sendiri .

United udah terkenal sbg klub yg berinvestasi terhadap pemain muda , baik itu produk Akademi Carrington atau dr klub luar . Walaupun United punya duit , aq tetap ragu Fergie bakal mengeluarkan 30-40 jt pound hanya utk seorang pemain ( apalagi rekrutan terakhir United dgn banderol 30 jt pound malah sering duduk d bangku cadangan ) .

Big Signing World Class player adl impian semua penggemar United , tapi sejarah transfer d United lebih mengarah ke arah perekrutan pemain muda . So , jauh lebih realistis mengharap kedatangan salah satu pemain muda berbakat ke Old Trafford , ketimbang kedatangan Torres Kaka , atau Aguero .

shanhushie
25-11-2010, 06:00 PM
Dibandingkan pembelian jangka panjang , macam duo kembar brasil , Obertan , Bebe , atau Anderson ; Vidic dan Evra sudah bisa dikategorikan sbg pemain "jadi" ( aq ngambil definisi ---> pemain yg sudah matang , coz umur Evra dan Vidic pd waktu direkrut udah 24-25 thn ) . Vidic udah jadi kapten di Spartak Moscow (CMIIW) + langganan timnas Serbia , dan Evra pernah tampil di Final UCL ( vs Porto ) seperti yg U bilang . Utk perekrutan di Transfer Januari , mereka udah lumayan masuk ke kategori "Big" .

Lagipula , sejarah perekrutan United dgn kategori pemain "jadi" yg U maksud , beberapa di antaranya gak sukses . Contoh : Veron , dan Berba sendiri .

United udah terkenal sbg klub yg berinvestasi terhadap pemain muda , baik itu produk Akademi Carrington atau dr klub luar . Walaupun United punya duit , aq tetap ragu Fergie bakal mengeluarkan 30-40 jt pound hanya utk seorang pemain ( apalagi rekrutan terakhir United dgn banderol 30 jt pound malah sering duduk d bangku cadangan ) .

Big Signing World Class player adl impian semua penggemar United , tapi sejarah transfer d United lebih mengarah ke arah perekrutan pemain muda . So , jauh lebih realistis mengharap kedatangan salah satu pemain muda berbakat ke Old Trafford , ketimbang kedatangan Torres Kaka , atau Aguero .

atau kalo gak cari yg model2 MO7 dah .... yg gratissss tapi hasilnye lumayannnnn, daripade beli mahal2 yg 30 jutaan tapi hasilnye lumanyunnn .................... :peace:

kalo defour & ninis gimane yach .... kire2 opa ade keseriusan gak yach buat beli 2 pemaen ini .... klo jadi lumayan juge tuh & kayaknye harganye juge pas lah ame kantong kite .................. :mudance:

Oom Panda
25-11-2010, 06:54 PM
Pasti mau sep..
Christian Gonzales aja mau jadi WNI, kenapa Torres ga mau?
@#&!@*#&@*!&#!@
:D:D:D

El Loco kan emang yang kepingin jadi WNI...
Lah kalo Torres... Misalnya aja dia mau, kita mah ga sanggup bayar... Ngga mungkin seharga 30 juta pound dia mah...
http://img.kaskus.us/images/kaskusmobile_hp.gif

RedRob
26-11-2010, 01:03 AM
imo, yang benar-benar jadi titik sentral kekurangan United saat ini adalah gelandang kreatif pembuat permainan dan sekaligus bisa meneror gol lawan.. so, mari fokuskan big signing untuk posisi tersebut, karena sifatnya tentu krusial..

untuk posisi penyerang, walaupun kita belum menemukan predator semacam Ruudtje, Ole, atau Cole, tapi sebenarnya kita tidak memiliki krisis di sana.. suplai bola yang kurang berkualitaslah yang akhir2 ini membuat Kiko, Berbatov, maupun Rooney terlihat berlari-lari kesana kemari tanpa hasil.. skema serangan United sudah 'jenuh', tidak adanya pemain tengah yang mumpuni, selain Scholesy, adalah penyebabnya.. Carrick sendiri tampil jauh di bawah standar dia seharusnya..

so, imo, big signing selalu perlu.. dan gw dari kemarin berharap posisi ini diisi antara lain oleh VDV, Schneider, atau Xavi.. karena bisa dihitung dengan jari nama2 berkualitas tinggi di peran tesebut.. tapi ada selentingan seru yang bilang kalau Bastian Schweinsteiger semakin dekat ke Old Trafford untuk bergabung musim depan.. nama Schweiny cukup bikin hati nyaman..

kalo ditanya, gw sih sangat berharap Januari ada big signing, tapi secara realistis kayanya Opa akan menunggu sampe akhir musim.. kemungkinan Fergie akan mencoba memaksimalkan Cleverley yang memang sangat potensal..

Ucup Carrick
26-11-2010, 02:03 AM
gua lebih setuju bastian schwenni ke OT..
apa salahnya menelurkan semangat khas jerman ke OT...toh karakter united permaiannya kan seperti ras arya itu sebenarnya...pantang nyerah...
so..big signing gak masalah asal efektif dan efisien...

Supernan
26-11-2010, 06:42 AM
so, imo, big signing selalu perlu.. dan gw dari kemarin berharap posisi ini diisi antara lain oleh VDV, Schneider, atau Xavi.. karena bisa dihitung dengan jari nama2 berkualitas tinggi di peran tesebut.. tapi ada selentingan seru yang bilang kalau Bastian Schweinsteiger semakin dekat ke Old Trafford untuk bergabung musim depan.. nama Schweiny cukup bikin hati nyaman..


Bekas pemain Leverkusen ya Bernd Schneider?? :hammer::hammer::peace:

rondwisan
26-11-2010, 08:13 AM
Oom RedRob 'n Oom Ucup ..., klo Schweiny sih sementara ini dibandrol "Not For Sale" ama clubnya ..., but who knows ...
(udah gw post tuh neswnya bbrp hari lalu di thread sebelah - Bundes Liga)

zudomiriku
26-11-2010, 08:21 AM
Oom RedRob 'n Oom Ucup ..., klo Schweiny sih sementara ini dibandrol "Not For Sale" ama clubnya ..., but who knows ...
(udah gw post tuh neswnya bbrp hari lalu di thread sebelah - Bundes Liga)

tp kabarnya si Bastian akan dilepas oleh klubnya, tp gak tau gosip gak. ini juga salah pemain yg pengen gw liat bermain bersama United. apalagi setelah melihat penampilan dia di Euro + PD kmrn

Sir Alsep Ferguson
26-11-2010, 08:23 AM
fernando gago dari madrid itu di daftarin ke UCL gak sih ?

gw rasa gago bisa jadi opsi untuk bertarung di lapangan tengah juga...

rondwisan
26-11-2010, 08:31 AM
tp kabarnya si Bastian akan dilepas oleh klubnya, tp gak tau gosip gak. ini juga salah pemain yg pengen gw liat bermain bersama United. apalagi setelah melihat penampilan dia di Euro + PD kmrn

pelatihnya dah mo ngelego aja, but management blom mo ngejual
tampaknya seperti itu yaa ... :-":-"
masalah bisnis sih ..., klo gk dilepas skrng, club bisa gak dapet apa-apa .. :hammer:

Bayern chief rules out Schweini sale
Soccernet - November 22, 2010


Karl-Heinz Rummenigge has dismissed comments from coach Louis van Gaal suggesting that Bayern Munich should consider selling midfielder Bastian Schweinsteiger at the end of the season.

Schweinsteiger's current contract expires in the summer of 2012 and Van Gaal is concerned the club will miss out on a sizeable transfer fee should the player opt to see out the deal and move on a Bosman free.

But executive board chairman Rummenigge is adamant the Bundesliga champions are not looking to sell the 26-year-old and remain confident Schweinsteiger will agree a new deal.

"I have always said that we really want to extend Bastian's contract and that is what we are working on. He is one of our most important players, if not the most important one.

"But if (a contract extension) does not happen then he will certainly stay at Bayern until June 30, 2012. He will not leave before that date. He [Van Gaal] cannot decide that. In this case I will have the final say.''

Schweinsteiger has grown as a player since moving from a wide right role into the centre and was one of Germany's star performers at the World Cup when Joachim Low's men reached the semi-finals.

bishop
26-11-2010, 09:39 AM
Normal nya gak ada atau jarang sekali ada transfer besar di januari.. Mungkin saya lupa ato gak tau, ada ngga transfer besar di januari sebelum nya ? Share ya..
http://img.kaskus.us/images/kaskusmobile_hp.gif

f3bry
26-11-2010, 11:32 AM
Ehm judul Threadnya kan Big Signing on January? Why Not.... Jadi saya akan jawab alasan Why Notnya aja deeeh :peace:

Dari perkembangan situasi Club sejauh ini sih, saya tetap pesimis UNITED akan melakukan pembelian pemain bintang hingga musim mendatang. Selain masalah keuangan yg sudah kita ketahui bersama. SAF pun seolah selalu mengklaim bahwa beliau sudah puas dengan materi pemain yg ada.

Saya rasa UNITED masih akan terus melakukan pembelian pemain non-bintang. Saat Wayne Rooney ditanya mslh komitmennya terhadap UNITED oleh beberapa media di inggris, rooney menjawab bahwa dia akan tetap tinggal untuk waktu yg lama. Dia ingin membantu pemain muda untuk bisa berkembang, sama seperti apa yg dilakukan oleh Giggs dan Scholes terhadap dirinya. Dalam beberapa kesempatan opa Fergie juga mengutarakan akan menunda pensiunnuya. SAF tentu tidak ingin begitu saja melepas Tim mudanya ketangan org yg tdk kompeten.

Kesimpulannya, saat ini UNITED dibangun dengan Visi dalam kebijakan pembelian pemain, untuk lebih mengedepankan pembelian pemain muda. Mungkin kasus berba menjadi alasan dibalik keputusan ini. pembelian pemain dengan harga tinggi tidak selalu efektif untuk mendongkrak prestasi.
http://img.kaskus.us/images/kaskusmobile_hp.gif

seven7
26-11-2010, 09:51 PM
untuk pemain2 bintang yg TS sebutkan, sepertinya agak2 berat untuk keluar dari klubnya dan bergabung ke MU...apalagi Torres..hehehhe...(*walaupun gak ada yg gak mungkin)..
Pemain-pemain yang bermain di klub besar dan mempunya "minute" bagus dalam bermain akan berpikir dua kali untuk pindah atau keluar dari klubnya... beda kalo pemain bintang yang meredup, cedera atau tidak masuk dalam skema tim (mungkin dari ke 4 pemain yg TS sebutkan kaka lebih mendekati).. mereka akan lebih mudah untuk berpindah tim guna mendapatkan "minute" dalam tim barunya..

kalaupun pada akhirnya MU bisa mendapatkan pemain Kelas Bintang dari klub besar di Januari.. gw akan "surpraise" banget... :)

kalo melihat kebutuhan dari tim memang sepertinya MU butuh tambahan di lini tengah dan lini depan (opsi setelah lini tengah) buat meningkatkan kembali daya ledak MU...dan pemain-pemain itu harus mempunya determinasi bermain yg cukup tinggi..

kalo ditanya siapa pemain yg menurut gw cocok.. mungkin tingkat kesulitan memindahkan mereka di bulan Januari sangat tinggi.. Sneijder dan Schweini mungkin termasuk pemain dengan determinasi cukup tinggi dan kualitas yg mungkin gak perlu di ragukan...

utk 2nd option.. kenapa MU gak mau ngambil pemain2 di liga inggris yang mempunyai kemampuan cukup dan dapat meningkatkan kualitas tim dan bisa jadi opsi baru...
Tim Cahill, N'zogbia bisa dimajukan...

atau dari liga2 yg tidak termasuk liga besar atau pemain dari klub yg termasuk middle klub atau klub biasa-biasa aja... siapa mereka?? gw masih mencari... hehehhe

RedRob
27-11-2010, 09:06 AM
fernando gago dari madrid itu di daftarin ke UCL gak sih ?

gw rasa gago bisa jadi opsi untuk bertarung di lapangan tengah juga...

Gago gw rasa gak cocok.. dia memang petarung tapi kelasnya sebagai playmaker belum keliatan.. bahkan belum bisa selevel Fernando Redondo dulu kala..

kembali ke pertanyaan TS, tentu jawabannya ga ada masalah.. United SELALU menggunakan kebijakan pengembangan pemain muda PLUS nama besar yang akan menyempurnakan tim tersebut.. jadi bukan hal tabu untuk signing big names bagi United.. tapi untuk bulan Januari gw ga terlalu yakin bakal ada.. Fergie tampaknya memrioritaskan transfer pada musim panas tahun depan.. but, we never knew anyway..

finza_13
27-11-2010, 09:19 AM
calonnya yg di list ama TS kelas berat smua nih
apalagi harus dateng di January,rasanya tidak mungkin yah rata2 pemain jg udah didaftarin ke UCL

Mahesa_Jenar
27-11-2010, 12:10 PM
Kaka lagi hopeless banget di Madrid tuh.. kalau dia bisa join United.. saya bakal beli jerseynya berapapun harganya...

Tapi ngeliat kondisinya yang masih cedera dan penampilannya yang kurang bagus kayaknya berat. Lagipula jarang Brazilian player bisa nyetel dengan skema United (kecuali Da Silva twins tentunya)

sellamanyaunited
27-11-2010, 05:06 PM
kalo pembelian jelas united harus beli KAKA!
buat lini tengah united yang terkadang miskin kreasi dan bermain buruk jelas kaka solusinya!

buat lini depan torres juga bagus kalo united beli, dia berbahaya banget dan cerdik kalo menurut ane

big signing moga moga bener, tapi seperti sebelumnya dan komentar komentar diatas jelas ane pesimis bakal beli pemain bintang
tapi kalo mau united juara EPL dan UCL musim ini pembelian pemain bintang is MUST!
soalnye kalo cuman pemain non bintang pasti lama adaptasi nya dan fergie juga jarang mainin pemain barunya kalo label Non-bintang IMHO CMIIW

Jerome Morrow
27-11-2010, 05:44 PM
gua yakin banget United bakal transfer pemain dengan nama besar Januari besok..
walaupun sedikit tanpa alasan yang kuat..
tapi masih bisa dipertanggungjawabkan lah..
haha

saya ga ngerti deh nih..
apakah dengan transfer pemain muda lagi menambah kekuatan United
Kayaknya united udah kebanyakan transfer pemain muda yang 'gitu2 aja' menurut saya..

:D:D:D

erwien.batosay
01-12-2010, 06:59 PM
kalo pembelian jelas united harus beli KAKA!
buat lini tengah united yang terkadang miskin kreasi dan bermain buruk jelas kaka solusinya!

buat lini depan torres juga bagus kalo united beli, dia berbahaya banget dan cerdik kalo menurut ane

big signing moga moga bener, tapi seperti sebelumnya dan komentar komentar diatas jelas ane pesimis bakal beli pemain bintang
tapi kalo mau united juara EPL dan UCL musim ini pembelian pemain bintang is MUST!
soalnye kalo cuman pemain non bintang pasti lama adaptasi nya dan fergie juga jarang mainin pemain barunya kalo label Non-bintang IMHO CMIIW


Usul bagus tuh.Kaka kyknya bakal nganggur seiring menterengnya Mezut Ozil. Tp ga berharap bnyak, jangan2 United adem ayem gr Sir Alex dah puas dgn skuad yng ada

wickham
04-12-2010, 03:16 PM
kayaknya untuk sementara hanya lindegaard yg datang,
untuk pemain2 'besar', kalopun ada mungkin musim depan.

fredrian.seven
04-12-2010, 05:21 PM
gua yakin banget United bakal transfer pemain dengan nama besar Januari besok..
walaupun sedikit tanpa alasan yang kuat..
tapi masih bisa dipertanggungjawabkan lah..
haha

saya ga ngerti deh nih..
apakah dengan transfer pemain muda lagi menambah kekuatan United
Kayaknya united udah kebanyakan transfer pemain muda yang 'gitu2 aja' menurut saya..

:D:D:D

Aku nggak terlalu yakin tapi berharap. Moga aja ada pembelian pemaen top. Klo United selama ini maennya kayak pas menang 7-1 sih nggak beli mungkin nggak masalah, tapi klo angin2an ya berharap ada pembelian. Was-was tiap pertandingan,he..
http://img.kaskus.us/images/kaskusmobile_hp.gif

red_devilz
04-12-2010, 05:26 PM
Just remember a famous quote from United Gaffer , "There is no value in the transfer market , and I've satisfied with our squad" :hammer:

fredrian.seven
04-12-2010, 05:35 PM
Just remember a famous quote from United Gaffer , "There is no value in the transfer market , and I've satisfied with our squad" :hammer:

ha..klo inget ini langsung down. Smua isu langsung terpatahkan..
http://img.kaskus.us/images/kaskusmobile_hp.gif

sellamanyaunited
04-12-2010, 06:02 PM
Usul bagus tuh.Kaka kyknya bakal nganggur seiring menterengnya Mezut Ozil. Tp ga berharap bnyak, jangan2 United adem ayem gr Sir Alex dah puas dgn skuad yng ada

yoi maskudnye disitu, bagus loh kaka mainnya tapi kalo bisa sih si schweini juga bagus tu, bagus banget malah
tapi akhir2nya fergie bakal bilang "saya puas dengan skuad yang ada"
bkin pesimis, padahal kan sekarang fergie udah disispin dana 60 juta euro tuh buat belanja pemain (tadi baca diberita)

Welki red devils
04-12-2010, 06:30 PM
yoi maskudnye disitu, bagus loh kaka mainnya tapi kalo bisa sih si schweini juga bagus tu, bagus banget malah
tapi akhir2nya fergie bakal bilang "saya puas dengan skuad yang ada"
bkin pesimis, padahal kan sekarang fergie udah disispin dana 60 juta euro tuh buat belanja pemain (tadi baca diberita)

iya neh lbih baik beli schweini main'ya bgus tp syng munchen gx mau nglepasin pmain satu ini,
kalau kaka si dia sring cedera gak usah aja....
http://img.kaskus.us/images/kaskusmobile_hp.gif

adie_7
04-12-2010, 06:37 PM
td sempet baca berita di cnbc news kalo ga salah...

"saya mendambakan bermain bersama Manchester United januari mendatang"gareth bale:-"

Welki red devils
04-12-2010, 06:39 PM
td sempet baca berita di cnbc news kalo ga salah...

"saya mendambakan bermain bersama Manchester United januari mendatang"gareth bale:-"

semoga saja,,
the next ryan giggs..
http://img.kaskus.us/images/kaskusmobile_hp.gif

adie_7
04-12-2010, 06:40 PM
semoga saja,,
the next ryan giggs..
http://img.kaskus.us/images/kaskusmobile_hp.gif

walaupun kemungkinan kecil untuk bergabung...tp kalo berita ini bner2 keluar dari mulut si bale,,lumayan bikin panas fans spurs nih%-(

masurie
05-12-2010, 10:55 PM
menurut gua, kita perlu beli bek kiri, sayap kiri, amf....dari semua itu kalo disuru pilih salah satu menurut gua amf paling penting....

sir alex ga bakalan beli pemaen hebat sebelum giggs scholes retired....calon cocok dan realistis menurut gua utk amf: modric, pienaar, arteta, schweini, atau defour......

utk striker kita sangat amat tidak perlu....kalo dengan lini tengah skrg striker kita ud bisa cetak gol banyak....that means they r damn good....kita tim yg paling banyak bobol gawang lawan di EPL (minus 1 pertandingan)...

Blacklist7
06-12-2010, 07:54 PM
menurut gua, kita perlu beli bek kiri, sayap kiri, amf....dari semua itu kalo disuru pilih salah satu menurut gua amf paling penting....

sir alex ga bakalan beli pemaen hebat sebelum giggs scholes retired....calon cocok dan realistis menurut gua utk amf: modric, pienaar, arteta, schweini, atau defour......

utk striker kita sangat amat tidak perlu....kalo dengan lini tengah skrg striker kita ud bisa cetak gol banyak....that means they r damn good....kita tim yg paling banyak bobol gawang lawan di EPL (minus 1 pertandingan)...

Preety good idea... preety damn good idea... hahahaha=))... peace.... analisanya pas bgt...

theater of dream
06-12-2010, 08:46 PM
Sayang nya formasi pakem United 4-4-2 tidak membutuhkan AMF CMIIW