PDA

View Full Version : Manchester United Tour 2013

rondwisan
11-12-2012, 01:10 PM
http://www.101greatgoals.com/wp-content/gallery/gimages/tumblr_mesygub09o1rdzik9o1_500.jpg

10/12/2012 00:15 - ManUtd.com, Press Department
Reds to visit Sydney

Manchester United has today announced it is to travel to Sydney to play a friendly match against the Australian A-League All Stars as part of its 2013 pre-season tour.

This will be only the fifth visit the club has made to Australia, the first being in 1967. The team last played there as Treble*winners in 1999.

Announcing the game, United chief executive David Gill said: "The game and training camp that will take place in Sydney will be an important part of the team’s preparation for the 2013/14 season. We are delighted to accept the invitation from the New South Wales Government and the Football Federation Australia to visit one of the world's truly great cities.

"There are three main reasons we go on pre-season tour. First and foremost is the team’s preparation for the season ahead. But the tour also allows us to engage with our global fan base and network of commercial partners. It has been a while since we last visited Sydney and we are looking forward to renewing our relationship with our loyal and enthusiastic Australian fans."

The whole Manchester United first team will train in Sydney for six days, playing the game on 20 July at the Sydney ANZ Stadium.

rondwisan
11-12-2012, 01:15 PM
Wah, Indonesia dilewatin lagi nih, apa malah ntar bisa mampir yaa .... :D

Manchester United confirm pre-season 2013 match against Australia's A-League All Star team in Sydney
Telegraph, Emily Benammar - 9:07AM GMT 10 Dec 2012

http://i.telegraph.co.uk/multimedia/archive/02423/united_2423015e.jpg
Down Under: Ryan Giggs is delighted that United are heading back to Australia

Manchester United have announced they will travel to Sydney next summer to play the Australian A-League All Stars, 14 years after their last trip Down Under.

The last time United travelled to Australia, Sir Alex Ferguson left the likes of David Beckham, Paul Scholes and Gary Neville in the UK but organisers have suggested that the Scot will bring his full squad for the July 20th match meaning Australian football fans will have the opportunity to see Wayne Rooney, Nani and Robin van Persie in action.

"The game and training camp that will take place in Sydney will be an important part of the team’s preparation for the 2013/14 season, " said United chief executive David Gill.

"We are delighted to accept the invitation from the New South Wales Government and the Football Federation Australia to visit one of the world's truly great cities. There are three main reasons we go on pre-season tour. First and foremost is the team’s preparation for the season ahead. But the tour also allows us to engage with our global fan base and network of commercial partners.

"It has been a while since we last visited Sydney and we are looking forward to renewing our relationship with our loyal and enthusiastic Australian fans."

Football Federation Australia confirmed that the A-League All Stars would be selected by fans and, much to the excitement of United veteran Ryan Giggs, it could feature Sydney FC's Italian star Alessandro Del Piero.

The squad could also feature former Premier League striker Emile Heksey who joined the Newcastle Jets on a one-year deal in September.

"Obviously we have a lot of supporters in Australia who get up at all hours of the night to watch our games, so to actually see the lads train and play will be great for the fans and players," said Giggs, who travelled on the tour in 1999 told Fox Sport Australia.

"Obviously we've seen players from the Premier League go over there like Robbie Fowler, Emile Heskey and, of course, the one that everyone knows about – Alessandro Del Piero, who I've had the pleasure of playing against on a number of occasions and he is one of my favourite all-time players. To see him go over there and make the impact he has is great.

"Trips like this make us realise that we have fans all over the world. We’re always keen to meet them.

"The main thing about pre-season is working on your fitness. I'm sure there will be some big names in the All Stars team and we'll be prepared for that.

"Having Manchester United as the opponent for our first ever A-League All Star game will put the A-League on the world stage," FFA chief executive David Gallop said.

"I'm absolutely delighted Australian fans will get to see the Red Devils in action against the best A-League players."

zudomiriku
11-12-2012, 01:35 PM
wah, ntar legend ketemu legend neh, Giggs ketemu Del Piero, terus ada Heskey, Shinji Ono. yg punya tabungan lebih kyknya bisa mampir tuh, mumpung itungannya masih deket

rondwisan
11-12-2012, 03:35 PM
http://www.manutd.com/sitecore/shell/~/media/81C386E905C643AC8EE2542520400369.ashx?h=179&la=ar-SA&w=480&rgn=9,17,541,214

10/12/2012 02:00 - ManUtd.com, Gemma Thompson
Ryan relishing Australia

Ryan Giggs is the only survivor from the squad which last toured Australia back in 1999. Here, the United veteran reflects on that trip and looks ahead to next summer’s tour game in Sydney…

The club have announced a tour match against the Australian A-League All Stars next July – how much are you looking forward to visiting your fans in Australia?
It’ll be great. I was fortunate to go on tour there before [in 1999] and I have fond memories of the trip and the fans were great. It was my first visit to Australia so that was a thrill for me and I know all the team enjoyed it and I’ve been telling the lads how much fun they’ll have next year.

What kind of things have you been telling them?
Just about the fans really. We never get surprised by how many fans we have and for us there is no further place than Australia, but I’ve told them that the fans will be just as fanatical. Obviously people in Australia love their sport anyway, and both on and off the pitch our last trip there was brilliant.

What are your memories from the ’99 tour and the games against the Socceroos?
They’re all good memories. Meeting our fans over there was great. We stayed in Melbourne for our first game and had a great time there. Playing at MCG was a thrill for me as a cricket fan and then we played at Stadium Australia in Sydney which was fantastic. They were both great stadiums and great atmospheres.

Many fans will be fulfilling a lifelong dream by watching the Reds in action next summer…
Yes, it’s great. We know we’ve got a lot of supporters over there who probably spend a lot of the time getting up in the middle of night to watch our games, but to actually see the lads train and play will be great for them. It’ll be brilliant for the players as well because we realise that we’ve got fans across the world and we’re keen to meet them, especially those as far afield as Australia.

What kind of challenge will the All Stars pose?
The main thing about pre-season is working on your fitness. I’m sure there will be some big names in the All Stars team and we’ll be prepared for that. Hopefully it’ll be an entertaining game and there will be a lot of quality on show.

Do you get chance to see any A-League football in the UK?
Yes we see a bit. Obviously we’ve seen players from the Premier League go over there like Robbie Fowler and*Emile Heskey and, of course, the one player*that everyone knows about, Alessandro Del Piero, who I’ve had the pleasure of playing against on a number of occasions and he is one of my favourite all-time players. To see him go there and make the impact he has is great.

Can you see yourself playing in Australia one day?
[Smiles] I don’t know. I’m enjoying my football at United more than ever so we’ll just have to wait and see.
Can Australian fans expect to see the likes of Wayne Rooney and Robin van Persie on the tour?
Yes I think so. The manager always tries to take as strong a squad as he can on tour. It’s sometimes difficult if there is a World Cup or the European Championships happening because players will get time off afterwards depending on how far they progress in the tournament. But there isn’t a big tournament next year so I expect all the big players to be there, including the likes of Robin and Wayne, which I’m sure will be a*real thrill for the fans.

Finally, if someone had said to you in 1999 that 13 years later you’d still be wearing the red shirt what would your reaction have been?
I’d have said ‘no chance!’ [Laughs] I’ve just tried to look after myself as much as I can in order to prolong my career and I’ve managed to do that. Ten years ago you probably thought you were talking about 35/36 for when you might call it a day, but I’ve been fortunate to play under the same manager and he’s handled me the right way and I’m playing with good players which helps as well. A mixture of all those things has meant I’m still here and still enjoying it.

rondwisan
11-12-2012, 03:39 PM
http://www.manutd.com/sitecore/shell/~/media/6A9A02F91C274543B0D4F2796C973724.ashx?h=179&la=ar-SA&w=480&rgn=0,56,579,271

10/12/2012 08:00 - ManUtd.com, Nick Coppack
Wayne up for Down Under

Striker Wayne Rooney is thrilled by the prospect of visiting Australia as part of Manchester United’s 2013 pre-season tour.

The Reds will play an A-League All Stars*team in Sydney on Saturday 20 July as part of the club’s preparations for the 2013/14 season.

And Rooney, who has family living Down Under, can’t wait.

“In previous years we’ve travelled to various countries and seen a lot of different stuff, but I know for myself and for most of the players, it will be the first time to Australia,” he said.

“I’m looking forward to it. We know it’s a big football country and I’m sure the support will be great. We’re looking forward to going and I hope we can entertain the fans.

“My mum’s brother lives out there and has done since I was born. I’ve seen him when he’s come back home a few times at Christmas so it will be nice if I can see him when we go out there.”

Given there are no major international tournaments scheduled for summer 2013, United will take a full-strength side to Australia to face a team made up of the A-League’s brightest talent.

That could include Juventus legend Alessandro Del Piero, who’s now plying his trade for Sydney FC. His presence in the A-League, Rooney says, is testament to the growing popularity of football in the country.

But can Rooney see himself following the likes of Del Piero, Emile Heskey and, before them, Robbie Fowler and Dwight Yorke to Australia?

“You never know in football what’s going to happen,” he said. “I wouldn’t say never but it’s not something I’m looking at doing at the minute.”

For now, the Reds no.10 is thinking only of next summer’s visit.

“Hopefully the United fans in Australia enjoy us going out there and they enjoy the game. We want to bring some smiles to their faces and hopefully they can bring smiles to ours. It’s a new experience for us and I’m sure it will be a great occasion.”

Andi Istiabudi
11-12-2012, 04:53 PM
Wah, Indonesia dilewatin lagi nih, apa malah ntar bisa mampir yaa .... :D

Kalau Indonesia kena sanksi FIFA, kira-kira United mampir gak yach ? Hehehe :D

Andi Istiabudi
11-12-2012, 05:06 PM
http://sphotos-c.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc7/432194_10151198114842746_2016310670_n.jpg

"More destinations coming soon" artinya masih ada harapan Manchester United mampir Indonesia. Mungkin kini tergantung ada promotor atau sponsor di Indonesia yang berani bayar mahal atau tidak. Berdoa saja deh mereka mampir Indonesia, minimal transit di Bali dari Thailand :D

fey777
11-12-2012, 05:21 PM
beuhhhhh Indonesia kapan Indonesia. :(

Butuh tabungan yg tebal utk ke Australia.
apa kita berenang rame2.. dari papua utk menuju Australia, kaya di film2 :hammer::hammer:

Andi Istiabudi
11-12-2012, 05:25 PM
beuhhhhh Indonesia kapan Indonesia. :(

Butuh tabungan yg tebal utk ke Australia.
apa kita berenang rame2.. dari papua utk menuju Australia, kaya di film2 :hammer::hammer:

Ke provinsi NTT dulu, nanti dari pulau Salura (pulau terdepan Indonesia yang berbatasan langsung dengan Australia) berenang deh dan berharap tidak ditangkap patroli penjaga pantai Australia, hahaha... :D

fey777
11-12-2012, 05:26 PM
Ke provinsi NTT dulu, nanti dari pulau Salura (pulau terdepan Indonesia yang berbatasan langsung dengan Australia) berenang deh dan berharap tidak ditangkap patroli penjaga pantai Australia, hahaha... :D

Boleh deh,, dipimpin ama om Andi yah.. kita rame2 bangun kapal aja dulu :))

theater of dream
11-12-2012, 05:32 PM
Ini anak lagi di Aussie kan ?>:)>:)
the seven

LAM ILHAM
11-12-2012, 09:42 PM
Sebelumnya saya meminta maaf sebesar2nya atas nama pribadi saya, kalo ada salah dalam pengucapan ataupun bahasa2 yang menyinggung para Pengurus Pusat :ui4:.
Saya cuma mau bertanya, kalo ngk salah fans Manchester United di Indonesia ada, :ui4:, UnitedArmy, IndoManUtd dan Simpatisan United..
Gimana kalo kali ini duduk bersama dalam satu forum bahas masalah TOUR MANCHESTER UNITED 2013 yang akan di adakan di ASIA dan AUSTRALIA.
gimana pun caranya biar bikin Demo agar Man United bisa datang Indonesia.
#BringToIndonesia
sekali lagi saya meminta maaf..
atas nama pribadi..
:beer:[-O<[-O<[-O<[-O<[-O<:beer:
__________________________________________________ ____
"Jika Anda bertanya kepada pemain di negara ini tentang klub mana yang ingin mereka bela, maka 99% akan menjawab Manchester United." Ia pun menambahkan bahwa 1% dari mereka adalah "pembohong". Gordon McQueen

Andi Istiabudi
11-12-2012, 09:48 PM
Sebelumnya saya meminta maaf sebesar2nya atas nama pribadi saya, kalo ada salah dalam pengucapan ataupun bahasa2 yang menyinggung para Pengurus Pusat :ui4:.
Saya cuma mau bertanya, kalo ngk salah fans Manchester United di Indonesia ada, :ui4:, UnitedArmy, IndoManUtd dan Simpatisan United..
Gimana kalo kali ini duduk bersama dalam satu forum bahas masalah TOUR MANCHESTER UNITED 2013 yang akan di adakan di ASIA dan AUSTRALIA.
gimana pun caranya biar bikin Demo agar Man United bisa datang Indonesia.
#BringToIndonesia
sekali lagi saya meminta maaf..
atas nama pribadi..
:beer:[-O<[-O<[-O<[-O<[-O<:beer:
__________________________________________________ ____
"Jika Anda bertanya kepada pemain di negara ini tentang klub mana yang ingin mereka bela, maka 99% akan menjawab Manchester United." Ia pun menambahkan bahwa 1% dari mereka adalah "pembohong". Gordon McQueen

Saya coba mention ke ketua umum United Indonesia, Kang moris33 saja yach. Mungkin beliau yang lebih pantas menjawab sesuai kapasitasnya :)

LAM ILHAM
11-12-2012, 10:16 PM
Saya coba mention ke ketua umum United Indonesia, Kang moris33 saja yach. Mungkin beliau yang lebih pantas menjawab sesuai kapasitasnya :)

maaf bang Andi,, ini cuma saran aja, ngk ada maksud tertentu ataupun maksud lain..
^:)^^:)^^:)^^:)^
__________________________________________________ ___

SR 7
11-12-2012, 10:34 PM
kira2 kalau dihitung2 biayanya berapaan ya klau mau kesana,,,
pa lgi klu dari jayapura kayaknya ga jauh2 amat ya,,,
ayo yg biasa bepergian ke luar negeri mhon petunjuknya...???
:mudance::mudance::mudance:

Bung Andi Istiabudi barusan saya nonton di TV ( MetroTV ) katanya klu negara kita kena sanksi dari FIFA brt ga bisa baik club atau negara yg ujicoba di INA dan juga ga bleh ada pemain asing yg bermain kecuali yg sudah terikat kontrak,
contoh kasus spt Brunei dibekukan dan kemudian mendaftar ulang di FIFA dgn nama yg berbeda...!!!
maaf klu ada salah cos cuma dpet brt sewaktu ntn tadi...!!!:mudance:

Andi Istiabudi
11-12-2012, 10:50 PM
kira2 kalau dihitung2 biayanya berapaan ya klau mau kesana,,,
pa lgi klu dari jayapura kayaknya ga jauh2 amat ya,,,
ayo yg biasa bepergian ke luar negeri mhon petunjuknya...???
:mudance::mudance::mudance:

Bung Andi Istiabudi barusan saya nonton di TV ( MetroTV ) katanya klu negara kita kena sanksi dari FIFA brt ga bisa baik club atau negara yg ujicoba di INA dan juga ga bleh ada pemain asing yg bermain kecuali yg sudah terikat kontrak,
contoh kasus spt Brunei dibekukan dan kemudian mendaftar ulang di FIFA dgn nama yg berbeda...!!!
maaf klu ada salah cos cuma dpet brt sewaktu ntn tadi...!!!:mudance:

Klo gak salah Air Asia ada yang paket promo ke Aussie sekitar 1 jutaan deh, apalagi kalau pesan dari sekarang :D Oiya soal sanksi FIFA, saat ini berpikir positif saja. Tentunya kita semua berharap Indonesia tidak kena sanksi.

SR 7
12-12-2012, 09:51 AM
Klo gak salah Air Asia ada yang paket promo ke Aussie sekitar 1 jutaan deh, apalagi kalau pesan dari sekarang :D Oiya soal sanksi FIFA, saat ini berpikir positif saja. Tentunya kita semua berharap Indonesia tidak kena sanksi.

wah klu Air Asia blum masuk ke Papua nie...!!!
betul sekali bung Andi,mudah2an sanksi itu bisa dibatalkan n berharap MU bisa ke Indonesia

ali_iyan
12-12-2012, 12:22 PM
ini nih yang bikin galau :(
Destination yang paling deket tour 2013 padahal ya :-< tapi sepertinya kudu merogoh kantong sangat dalam inih :amazed:
kirain pas kemeren ada info tour bakal ada jatah ke indo ternyata melipir ke Ausie :sad:

ya semoga menyempatkan diri tuk mampir deh [-O<

ncut_lgx
19-12-2012, 09:12 AM
njrit tiap taun dibikin deg-deg-an doank..
moga aja musim depan bisa merapat ke asia tenggara @-)
gak ngarep jakarta sik >___<# tapi kalo ampe singap/KL/bangkok mah BRENGKOT!!
*keselek T90 laser v*

UNITED1878
19-12-2012, 04:46 PM
gossip2nya thailand juga bakal disambangin yah?

btw kalo aussie selain berat di kantong faktor visa juga susah #:-S

Andi Istiabudi
20-12-2012, 05:38 PM
Jika semisal singgah di Jakarta, saya pasti beli tiketnya dari pengurus UI aja deh biar tidak repot antri :D

ncut_lgx
03-01-2013, 10:32 AM
gossip2nya thailand juga bakal disambangin yah?

btw kalo aussie selain berat di kantong faktor visa juga susah #:-S

ember bokk..
males deh kalo pake visa2an
moga mampir ke asia tenggara

Jika semisal singgah di Jakarta, saya pasti beli tiketnya dari pengurus UI aja deh biar tidak repot antri :D

kagak bakal deh =w=
kagak bakal singgah dimari maxud gw

Wengge Schmeichel
03-01-2013, 10:48 AM
Masih berharap ke Indonesia sih X_X tapi ya, selama di ASEAN, gw usahain jalan, tergantung dompet membantu ini ato ngak :-?? hanya bisa berharap info burung klo United bakal ke Thai terealisasi :)

Andi Istiabudi
03-01-2013, 01:38 PM
Masih berharap ke Indonesia sih X_X tapi ya, selama di ASEAN, gw usahain jalan, tergantung dompet membantu ini ato ngak :-?? hanya bisa berharap info burung klo United bakal ke Thai terealisasi :)

Siapa tahu ada paket promo khusus dari maskapai tertentu yaa :)

ncut_lgx
03-01-2013, 02:55 PM

jangan jauh-jauh ge >w<
singap atau malay ajeh plisss
#gigitdengkul

Ucup Carrick
03-01-2013, 03:59 PM
timor leste aja deh...
#ngehe #hellyeah

Andi Istiabudi
04-01-2013, 12:55 AM
Untuk Indonesia kepastiannya sepertinya menunggu keputusan jadi tidaknya sanksi FIFA untuk Indonesia yang akan diputuskan Maret nanti. Harapan saya jika memang nantinya Indonesia kena sanksi serta tidak dapat menggelar pertandingan, minimal tim United datang untuk sekedar meet & greet dengan pendukungnya di Indonesia :)

fredrian.seven
05-01-2013, 07:49 PM
6jt pound sekali maen? Weh.. klo.bener tawarannya bisa2 glazer ngiler.

Man Utd offered £6M to play Hong Kong friendly
tribalfootball.com 01/05/2013 - 09:52

Manchester United have been offered a fortune to play in Hong Kong.

The Daily Mail says the global appeal of Manchester United is such that Hong Kong first division champions Kitchee Sports Club have offered around £6million for United to stop off for a friendly when returning from their pre-season trip to Sydney, Australia.

United visits the region in July.

ecly_watchaa
04-02-2013, 02:31 PM
belom ada perkembangan kahh..?
singapur atau malay yg dituju...atau bahkan
ke negeri kt hehe..

kalau singapur atau negeri jiran kira2 member2
UI yg punya niat mau berangkat musti nyiapin
budget brp yak,? sapa tau nabung dari skrg
bs terealisasi ntar...

Aba_MaczUnited
04-02-2013, 03:01 PM
semoga INDONESIA menjadi salah satu negara tujuan nya :)

----------------------------

Manchester - Untuk mempersiapkan musim depan, Manchester United menambah agenda pramusim ke Timur Jauh. Pasukan The Red Devils dipastikan akan meyambangi Hong Kong pada 29 Juli mendatang.

Tur pramusim ke Hong Kong ini akan menjadi yang pertama bagi MU setelah sebelumnya berkunjung pada 2005 silam. Dikutip dari situs resmi klub, Wayne Rooney dkk. akan bertanding melawan juara liga Hong Kong, Kitchee FC.

"Klub memiliki dukungan yang sangat besar di seluruh China dan pada khususnya Hong Kong. Kami pernah berkunjung beberapa kali dan setelah delapan tahun ini menjadi sebuah kebahagiaan untuk tim bisa kembali lagi ke Hong Kong tahun ini," ujar Chief Executive MU David Gill.

"Kami menantikan untuk mengajak seluruh fans setia kami, sponsor dan yang terpenting mempersiapkan diri untuk musim berikutnya."

Hong Kong menjadi negara kedua yang akan dikunjungi anak asuh Sir Alex Ferguson ini pada tur pramusim-nya. Sebelum Hong Kong, MU lebih dulu akan menggelar laga ujicoba di Australia dengan melawan tim AllStar A-League (tim All-Star Liga Australia) pada 20 Juli di Sydney Anz

Dalam rangkaian tur pramusim 2013, MU dijadwalkan masih akan berkunjung ke dua tempat lainnya. Namun tujuannya baru akan diungkapkan pada 5 dan 7 Februari mendatang.

via bola.net : http://sport.detik.com/sepakbola/read/2013/02/04/125429/2160433/72/setelah-australia-mu-akan-tur-pramusim-ke-hong-kong?b99220270

ecly_watchaa
04-02-2013, 03:54 PM
Dalam rangkaian tur pramusim 2013, MU dijadwalkan masih akan berkunjung ke dua tempat lainnya. Namun tujuannya baru akan diungkapkan pada 5 dan 7 Februari mendatang.

:thumbup:
besok yaaa...keknya ke Thailand atau negeri jiran nih bro,,
blum ke negeri ini...:crazy:

alfrina
04-02-2013, 03:57 PM
belom ada perkembangan kahh..?
singapur atau malay yg dituju...atau bahkan
ke negeri kt hehe..

kalau singapur atau negeri jiran kira2 member2
UI yg punya niat mau berangkat musti nyiapin
budget brp yak,? sapa tau nabung dari skrg
bs terealisasi ntar...

katanya tanggal 5 & 7 februari bakalan diumumin tujuan tour selanjutnya ke mana... gosip yang santer dari kemarin sih emang Bangkok...

klo ke KL sih liat harga tiket untuk bulan July, pp dari Jakarta sekitar sejuta pakai Mandala atau AA... hehehehe...

ecly_watchaa
04-02-2013, 04:07 PM
katanya tanggal 5 & 7 februari bakalan diumumin tujuan tour selanjutnya ke mana... gosip yang santer dari kemarin sih emang Bangkok...

klo ke KL sih liat harga tiket untuk bulan July, pp dari Jakarta sekitar sejuta pakai Mandala atau AA... hehehehe...

siippp...kalau kisaran tiket masuk stadion denger2
sama aja ya pas tim2 eropa dtg ke Indonesia, atau
bs lebih tinggi dikit harga disana....

kalau member UI banyak yg mo berangkat bs dong
dikoordinir sm PP u/ memfasilitasi,,setidaknya ada
trit khusus nantinya...

skrg tinggal nunggu pihak UNITED ketok palu nentukan
destinasinya kemana ntar...semoga yg paling dekat,..

Redsbusby
05-02-2013, 05:54 AM
https://fbcdn-sphotos-g-a.akamaihd.net/hphotos-ak-prn1/521914_10151724296039358_1560728016_n.jpg

Gw berharap memang salah satu negara asia tenggara deh..
KL will be good.. atau lebih bagus lg kata om ucup, Timor Leste (kaget lahir bathin gw pastinya :D)

MCR7
05-02-2013, 06:58 AM
mudahan KL atau singapore...nabung dr skrng Insya Allah bisa berangkat....

goodfron
05-02-2013, 09:44 AM
confirmed... yang ketiga maen di Yokohama, Jepang. 23 Juli 2013 lawan Yokohama F. Marinos di Nissan Stadium :(

Ucup Carrick
05-02-2013, 10:40 AM
mungkin yang terakhir di china...sekalian mau jualan jersey disana...
jersey KW

rondwisan
05-02-2013, 10:41 AM
Yoi Cak ..., Yokohama for next stopped
Faktor Kagawa nih ... :P

ManUtd.com - 05/02/2013 01:00
United confirm Yokohama game

http://www.manutd.com/sitecore/shell/~/media/EC9E5F73AA4B4A1E8513336F2D015DAC.ashx?h=179&la=ar-SA&w=480&rgn=0,91,480,270

Manchester United have today announced the first team will play a pre-season game in Japan against Yokohama F. Marinos, Tokyo, as part of Tour 2013, presented by Aon.

The game, sponsored by Kagome, the club’s official partner in Japan, will take place on 23 July at The Nissan Stadium and the team is looking forward to being welcomed by some of United’s 4 million Japanese followers.

Kagome, along with match promoters Disk Garage, invited Manchester United to play in Yokohama. This match will be an exciting opportunity for Japanese fans to watch the Reds play against one of Japan’s best football teams.

Manchester United chief executive David Gill said:

"Manchester United has great memories of playing in Japan and our game against the Yokohama F. Marinos will play an important part of our pre-season preparations. The Nissan Stadium is one of the best in the world and Manchester United has a connection with it, having become the first English team to win the FIFA Club World Cup there.

"The club’s three main priorities when arranging a pre-season tour is to first and foremost allow the team to prepare for the season ahead, to engage with our global fan base and to connect with our family of commercial sponsors. I am confident that our visit to Yokohama will be successful in delivering all these objectives."

Akira Kaetsu, president of Yokohama F. Marinos, said:

"We are very honoured to be given this opportunity to play against Manchester United, an outstanding team that represents the world both in name and reality. We, Yokohama F. Marinos, will show our best performance during the 2013 season from 2 March, so that on 23 July, as a team that represents Japan, we can make a great impact on the soccer fans of the world. We look forward to seeing you at the Nissan Stadium."

Aon is delighted to be the Presenting Partner of Manchester United’s 2013 Tour, offering its expertise in risk management, insurance, reinsurance brokerage and human resources solutions.*Greg Case, president and chief executive officer of Aon, said:

"Being chosen by Manchester United as the ‘Presenting Partner’ for its 2013 tour is further demonstration of the strength of our relationship. This is a tremendous opportunity to demonstrate how our global partnership provides value for our clients, colleagues and communities, and it will show our clients and prospects, particularly in Asia, how the issues we help them with, such as risk management or health care, are equally relevant and important in the world of business and the world of sport."

ecly_watchaa
05-02-2013, 01:02 PM
makin tipis harapan kt semuaa,,
semoga gak ke China lah, asia tenggara kek....
bukit jalil boleh lah....

rondwisan
05-02-2013, 01:26 PM
Klo diliat dari route penerbangan, rasanya kemungkinan kecil akan kembali ke asia tenggara ...,
Yg paling logis sih 2nd destination, setelah dari Aussy tuh ke south east Asia, ini udah kelewat gitu :(

aMieBeckz
05-02-2013, 01:39 PM
Semakiiiiiiiiiinnnnnnn menjauuuuuuuuuuuuhhhh dari Indonesia :-<
rute nya hadeehhhh.. sgt kecil harapan... :(
smoga Singapore yg trakhir,, jika ada yg mengkordinir,, bisa ni ikut kabur kesana :ngacir:

fredrian.seven
05-02-2013, 01:49 PM
Multistrada di rayu aja biar mau sponsorin United ke Indonesia :P. Beberapa penentuan negara tujuan tur ada hubungannya ma kegiatan komersial. Jadi ya mungkin klo Multistrada mau sponsorin, United mau mampir.

ecly_watchaa
05-02-2013, 01:52 PM
Klo diliat dari route penerbangan, rasanya kemungkinan kecil akan kembali ke asia tenggara ...,
Yg paling logis sih 2nd destination, setelah dari Aussy tuh ke south east Asia, ini udah kelewat gitu :(

hehe,,,Fergie babes cuman liwat diatas udara kt ya pak Ron...:-h
yg seneng nih fan gunners, kayanya bakal mampir ke Indonesia yak..?

Redsbusby
05-02-2013, 11:08 PM
Kayaknya kalo diliat dr rutenya gw ga yakin deh United bakal mampir asia tenggara. kecuali emang doi mau repot-repot muter2 gitu :hammer:

zeavhere
05-02-2013, 11:15 PM
Kayaknya next tour sih ke Bangkok
lagian juga ga berharap MU tahun ini ke Indonesia, soalnya pas kerja praktek ntar, takut ga bisa nonton malah nyesek :P

Redsbusby
05-02-2013, 11:42 PM
Kayaknya next tour sih ke Bangkok
lagian juga ga berharap MU tahun ini ke Indonesia, soalnya pas kerja praktek ntar, takut ga bisa nonton malah nyesek :P

Masalahnya habis dr aussie trus ke hongkong - jepang (ngeloncatin asia tenggara).. kalo emang mau ke asia tenggara kenapa rutenya gak aussie - asia tenggara - hongkong - jepang - dll ?

Tp ya gataulah, kalo emang mau ngerepotin diri sendiri ya syukur2 MUFC bisa ke bangkok..hehehe

Wengge Schmeichel
06-02-2013, 12:17 AM
Daripada diPHP-in terus dan berharap banyak yg berujung sakit hati #eaaa, mending nga usah ngarep United ke Indonesia. Ditunggu saja, maybe yes, maybe NOT b-(

Rasanya pengaruh Achilles-Corsa bawa mereka kesini kecil. Bocoran saja bakal ada Legend yg dibawa sm mereka ke Jakarta. Siapa? Tunggu tanggal main dan info selanjutnya #kode :think:

Minta digebok seForum :-SS

Blacklist7
06-02-2013, 12:29 AM
ehem.. sepertinya kode itu sudah bisa gw pecahkan, Pak Sekjen.. hehehehe.. semangat bener.. jerseynya udah disipain belon??? :))

klo sudah foto bareng, wajib posting dimari yak??

Andi Istiabudi
06-02-2013, 03:11 AM
Kalau tidak ada kisruh sepakbola nasional, pasti Indonesia sudah jadi tujuan tour United tahun ini.

zeavhere
06-02-2013, 06:00 AM
Masalahnya habis dr aussie trus ke hongkong - jepang (ngeloncatin asia tenggara).. kalo emang mau ke asia tenggara kenapa rutenya gak aussie - asia tenggara - hongkong - jepang - dll ?
Tp ya gataulah, kalo emang mau ngerepotin diri sendiri ya syukur2 MUFC bisa ke bangkok..hehehe
tapi itu arahnya dari jepang ke hongkong balik juga, hehe
dan kayaknya tour selanjutnya diantara tanggal 23 - 29 , kan jaraknya lumayan jauh tuh 6 harian, jadi mungkin tournya sekitar tanggal 26

jadi kalau tanggal 26 ke bangkok sih kayaknya masih masuk akal
jadi dari jepang ke bangkok dulu terus baru ke hongkong
kan bangkok hongkong deketan :mudance:
analisa ngawur newbie :P

Daripada diPHP-in terus dan berharap banyak yg berujung sakit hati #eaaa, mending nga usah ngarep United ke Indonesia. Ditunggu saja, maybe yes, maybe NOT b-(

Rasanya pengaruh Achilles-Corsa bawa mereka kesini kecil. Bocoran saja bakal ada Legend yg dibawa sm mereka ke Jakarta. Siapa? Tunggu tanggal main dan info selanjutnya #kode :think:

Minta digebok seForum :-SS
ini infonya kentang
bocoran dikit-dikit lah om, pemain musim berpa gitu :malu:

Kalau tidak ada kisruh sepakbola nasional, pasti Indonesia sudah jadi tujuan tour United tahun ini.
tapi walaupun tahu ini carut marut
lumayan banyak juga tim eropa yang kesini
as roma, arsenal, dan sebagainya :D
coba aja kalau ga carut marut, kayaknya big four epl bakal kesini semua :D

littlebig
06-02-2013, 08:28 AM
ayo indonesia kpn:muscarf:

Andi Istiabudi
06-02-2013, 08:48 AM
Mungkin ini adalah Manchester United Asia Tour terakhir bagi Giggs dan Scholes, sangat disayangkan jika kita tidak sempat menyaksikan aksi mereka langsung di Indonesia sebelum pensiun ... :(

Ucup Carrick
06-02-2013, 09:23 AM
atau jangan-jangan pengurus PSSI saat ini banyak yang ABU...
makanya Arsenal dan Liverpool yg malah datang...

hehehe...

ecly_watchaa
06-02-2013, 09:32 AM
tahun ini atau mgkn tahun2 kedepan gak bakal ke Indonesia,
mungkin manajemen UNITED jg sdh mikir2,
kenapa kok tim2 eropa lainnya pada datang gak ada
ancaman atau teror bom, nah giliran mereka
yg mo datang eehhhh Jakarta menggelegar, kampreett...!!
gimana coba kalau datang lagi dan kejadian serupa
terulang,,,,jadi pertanyaan besar kaann...(jgn2 para
teroris itu yg ABU) :hammer:

Redsbusby
06-02-2013, 07:46 PM
Ga yakin kalo ini tour terakhir giggs, kecuali untuk scholes kayaknya sih iya.
Tp kalopun emang terakhir, gw rasa peluang mereka dateng ke Indonesia bisa lebih gede dgn jd ambassador :D

Fian Arifin
06-02-2013, 08:24 PM
Indonesia kapan lagi yah, semoga semoga semoga semoga bisa secepatnya..
:ui1::ui1::ui1::ui1::ui1::ui1::ui1::ui1::ui1::ui1: :ui1::ui1::ui1:

Andi Istiabudi
06-02-2013, 09:09 PM
Sepertinya fans United di Indonesia lebih banyak yang memilih nonton United di Hongkong dibandingkan di Jepang, karena selain lebih dekat dan biaya tidak mahal, kalau tidak salah Hongkong bebas visa juga kan ? :)

ncut_lgx
07-02-2013, 12:19 PM
alhamdulillah gak ke asia tenggara
*simpen tabungan lagik* hahaha~

padahal udah nangis gak bisa nonton

ecly_watchaa
07-02-2013, 12:39 PM
alhamdulillah gak ke asia tenggara
*simpen tabungan lagik* hahaha~

padahal udah nangis gak bisa nonton

ia tuh, Jepang dapat jatah 2 kali :nohope:
Yokohama & Osaka....

nabung setahun deh Nis,,,sapa tau bs cukup ke OT lgsg...\m/

rondwisan
07-02-2013, 02:05 PM
http://www.manutd.com/sitecore/shell/~/media/E4E07927520C4F06BDED6A54D7A0361B.ashx?h=183&la=ar-SA&w=330&rgn=0,4,480,270

ManUtd.com - 07/02/2013 03:00
United anounce Osaka game

Barclays Premier League leaders Manchester United will play a second pre-season game in Japan this summer, against Cerezo Osaka in Osaka, as part of the 2013 Tour, presented by Aon.

The match, sponsored by global club partner Yanmar, will take place on Friday 26 July at the Osaka Nagai Stadium. And with more than 4million United followers in Japan, the team can expect passionate support and an electrifying atmosphere.

Yanmar, Japan’s leading engineering company, has a longstanding relationship with Japanese football and is delighted to be hosting the Yanmar Premium Cup match in Osaka.

Manchester United chief executive David Gill said:

"We first visited Japan more than 20 years ago and our fans have always shown great support for the club. We are all looking forward to returning and playing a great game against Cerezo Osaka, which will allow us to prepare for the 2013/14 season.

"The 2013 Tour, presented by Aon, will also allow the club to engage with our loyal Japanese fans, as well as work with our family of commercial partners."

Cerezo Osaka president Masao Okano said:

"We at Cerezo are proud to join the Yanmar Premium Cup. Our club and the city of*Osaka is happy to bring this match with Manchester United to the fans in Osaka. We will promise to play our best for victory and to show the premium match to all the fans over the world."

Aon is delighted to be the presenting partner of Manchester United’s 2013 Tour, offering its expertise in risk management, insurance, reinsurance brokerage and human resources solutions.

Aon president and chief executive officer Greg Case said:

"Being chosen by Manchester United as the presenting partner for its 2013 tour is further demonstration of the strength of our relationship. This is a tremendous opportunity to demonstrate how our global partnership provides value for our clients, colleagues and communities, and it will show our clients and prospects, particularly in Asia, how the issues we help them with, such as risk management or health care, are equally relevant and important in the world of business and the world of sport."

zeavhere
07-02-2013, 04:29 PM
gara-gara ada pemain jepang baru
jepang langsung disikat di 2 kota :D

hirzirr
07-02-2013, 08:43 PM
Belum ada info harga tiket dan pemesanannya ya?

red_girl_mia
07-02-2013, 08:56 PM
atau jangan-jangan pengurus PSSI saat ini banyak yang ABU...
makanya Arsenal dan Liverpool yg malah datang...

hehehe...

plus celsi 8-X8-X8-X8-X8-X8-X8-X8-X

ecly_watchaa
07-02-2013, 09:01 PM
Belum ada info harga tiket dan pemesanannya ya?

mantab bro,,,tujuan yg mana nih, Aussie, negeri samurai, atau negeri bruce lee

rondwisan
07-02-2013, 11:33 PM
Untuk info tiket dan pemesanan langsung ke web aja www.manutd.com di newsnya sebenernya ada sih, ngasih link gitu, cuman gw edit, kirain gk perlu :hammer::hammer:

:peace:

ecly_watchaa
08-02-2013, 09:48 AM
penasaran jg sm calon lawan ntar di Hongkong...
ternyata kitchee fc sdh sering kedatangan lawan
dari club EPL yak,,,chelsea, arsenal sdh pernah
mereka hadapi...sedang lawan mereka dari negara
kt adalah Arema...

*Arema menang 2-0

troy andreas
08-02-2013, 11:37 AM
Evra: Japan holds fond memories

http://www.manutd.com/sitecore/shell/~/media/C82EEEBC85A9481DB0A244C531053589.ashx?h=179&la=ar-SA&w=480&rgn=0,33,480,212
Report by Gemma Thompson

Patrice Evra has special memories of Yokohama, one of the cities Manchester United will visit during Tour 2013 presented by Aon.

Four tour matches have been confirmed so far - one apiece in Hong Kong and Australia plus two in Japan, the country in which the Reds won the Club World Cup in 2008.

Yokohama F·Marinos will host United on Friday 26 July and Evra says the trip will bring back great memories.

“It was special [to win the trophy],” the Frenchman told ManUtd.com. “It wasn't easy after Vida got sent off in the final, and we only won 1-0, but the reception of the fans and the atmosphere – the fans were desperate to see United win that competition. And when we lifted that trophy, to be the world champion club, that was just amazing.”

Having experienced the hero’s welcome afforded to his good friend Ji-sung Park during past visits to Asia, Evra says he is looking forward to seeing the reception given to Shinji Kagawa in his homeland.

“I remember we played a friendly against Japan for France and the Japanese fans went crazy whenever Shinji touched the ball,” he recalls. “It'll be the same as when Ji was in Korea – I always used to joke with him that there is God, then the King of Korea, and then Ji-sung Park! I think Shinji will be the same.”

chest
08-02-2013, 12:21 PM
:(( belum ada jadwal ke indo.. :(( mudah2an keluarkah... :wowcaem:

:muscarf:

Victory
08-02-2013, 04:17 PM
kalo United dateng ke Indonesia, pasti deh semua pemain sepakbola Indonesia pengen menjadi bagian dari 'tim Indonesia'

giliran membela timnas Indonesia, langsung ada yang 'pindah' negara :sikat:

Redsbusby
08-02-2013, 10:42 PM
:(( belum ada jadwal ke indo.. :(( mudah2an keluarkah... :wowcaem:

:muscarf:

Udah fixed 4 tempat itu doank bro..
Baguslah gak ke indo, pas duit tahun ini kayaknya lg serettttt...

Tinggal jealous aja yg besisa liat tim rival pada 'maen gundu' ke Indonesia rame2 8-|

chest
08-02-2013, 11:50 PM
Udah fixed 4 tempat itu doank bro..
Baguslah gak ke indo, pas duit tahun ini kayaknya lg serettttt...

Tinggal jealous aja yg besisa liat tim rival pada 'maen gundu' ke Indonesia rame2 8-|

:amazed: dipikir bener juga sih.. disaat pssi lg carut marut.. mending tunggu pas kita uda solid.. biar pertandingan lbh fair..

erizky
09-02-2013, 05:08 PM
kira-kira UI bakal ngadain tour hongkong ga ya??
kaya nya bakal rame nih kalo ada tour hongkong.. hehe:muscarf:

wira_ozora
09-02-2013, 11:34 PM
kira-kira UI bakal ngadain tour hongkong ga ya??
kaya nya bakal rame nih kalo ada tour hongkong.. hehe:muscarf:

wow.....seru juga kalo nantinya UI ada acara tur Hongkong,,scra biaya tiket ksna lbh murah drpda jepang or aussie

Andi Istiabudi
10-02-2013, 03:59 AM
Harga paket tour ke Hongkong biasanya kalau tidak salah standar sekitar Rp 5 jutaan , nah kalau plus tiket nonton United mungkin biayanya bakal bertambah jadi sekitar Ro 7,5 - Rp 9 jutaan. Kurang lebih seperti itu ... :)

ncut_lgx
11-02-2013, 05:10 PM
anak UI yang di hong kong angkat tangan donk X____x
pengen liat perbandingan harga ajah XDDX

UNITED1878
11-02-2013, 09:40 PM
di bdg ada 7-9 anak UI yg udh booking ke HK.

modal nekat 5 jt sih bisa2 aja kali yah backpacker.

mengingat entah kapan united kpn mau ke indonesia :hammer:

Andi Istiabudi
12-02-2013, 02:04 AM
di bdg ada 7-9 anak UI yg udh booking ke HK.

modal nekat 5 jt sih bisa2 aja kali yah backpacker.

mengingat entah kapan united kpn mau ke indonesia :hammer:

Saran saya sebaiknya cari penginapan apartemen / flat milik orang Indonesia di Hongkong, banyak kok. Harga sewanya juga jauh lebih murah dibanding hotel. Btw, mereka tampilnya di Kowloon atau Hongkongnya yach ???

ncut_lgx
12-02-2013, 11:34 AM
cewe-cewe mah buking tiket pesawat abis dapet tiket match yg mggu depan deh ya..
soale kita gak mau tiket tribun X_____x maunya yg paling deket lapangan..

theater of dream
12-02-2013, 11:51 AM
Ati2 ntr mlh dikira calon TKW gelap wkwkww

Sent from my Nokia 3310 using Tapatalk3

Redsbusby
12-02-2013, 11:53 AM

modus ala mas brian uics jg boleh noh. Pergi dan tak kembali... =D>

ncut_lgx
12-02-2013, 01:56 PM
ia tuh, Jepang dapat jatah 2 kali :nohope:
Yokohama & Osaka....

nabung setahun deh Nis,,,sapa tau bs cukup ke OT lgsg...\m/

nabung ampe kiamat kyny gak bakal bisa deh :((
nasib fangirl kereee~~ (*T__T)/

elu aje yg gelep-gelepan
kita mah terang-terangan koq *mau ngebabu* :))

gara-gara ada pemain jepang baru
jepang langsung disikat di 2 kota :D

kudunya sekalian bantai hokkaido ama okinawa
gak usah aussie ama hongkong =w=
puas deh tuh jepun dari sabang sampek meroke disabet
:usul:

zudomiriku
12-02-2013, 03:14 PM
Tour packages for Australia

Match ticket and hotel packages for United's pre-season match in Sydney - part of Tour 2013 presented by Aon - are now available with Thomas Cook Sport.

http://i178.photobucket.com/albums/w257/bu7che/zudo1/FEEF51900B7648F99F2CFCB26162E646_zps9fff5a0b.jpg

The Reds' only fixture in Australia this summer will be against the A-League Allstars at the ANZ Stadium on 20 July 2013. When the date was first announced in December, interest was huge with the first two batches of match tickets being sold out within minutes of their release.

Thomas Cook Sport is now offering fans another opportunity to attend the game with its exclusive ticket and hotel packages. Available from £219* per person, each package includes accommodation, transport to and from the stadium on matchday and, of course, the all-important match ticket.

To secure your package - and to register your interest in hearing first about match breaks for other pre-season fixtures - visit www.manutd.com/thomascooktourpackages.

*Price is based on two adults sharing a twin/double room for 2 nights at the Park Regis Hotel in Sydney with an official match ticket. Return public transport from the city centre to the stadium on matchday also included. Please note – flights are not included in the package and need to be arranged separately.

http://www.manutd.com/en/News-And-Features/Club-News/2013/Feb/thomas-cook-sport-hotel-and-match-packages-for-manchester-united-preseason-tour.aspx?newsid=18BBC585-C5A4-4B11-BC0E-D5E6C659160C&utm_source=twitterfeed&utm_medium=twitter

eyedmorra
12-02-2013, 04:07 PM
Sepuh-sepuh United indonesia, kira2 ada info gak mengenai tour United ke hongkong, atau mungkin dari united indonesia ada juga nyediain paket tour ke hongkong :peace:

ncut_lgx
13-02-2013, 11:36 AM
infoin donk plisss~
infoin cara beli tiket aja deh..
biar gak keabisan tuh gimana caranya??
huaaaaaa~~ >w<

Andi Istiabudi
13-02-2013, 11:43 AM
infoin donk plisss~
infoin cara beli tiket aja deh..
biar gak keabisan tuh gimana caranya??
huaaaaaa~~ >w<

Sebaiknya rajin cek http://www.discoverhongkong.com
Setiap ada event kegiatan di Hongkong pasti muncul di website tadi , lengkap dengan CP penyelenggaranya. Kebetulan saat ini event Manchester United belum ada detail info lengkapnya :)

troy andreas
13-02-2013, 04:34 PM
http://cache3.asset-cache.net/gc/160952488-manchester-united-club-ammbassador-peter-gettyimages.jpg?v=1&c=IWSAsset&k=2&d=GkZZ8bf5zL1ZiijUmxa7QZxWZ%2boxkbx7pZmxoBU3heYM0h rGtAmY%2b0TtAwujtGCj

ncut_lgx
14-02-2013, 11:09 AM
^

kagak kebuka gambarnya euy :P

Sebaiknya rajin cek http://www.discoverhongkong.com
Setiap ada event kegiatan di Hongkong pasti muncul di website tadi , lengkap dengan CP penyelenggaranya. Kebetulan saat ini event Manchester United belum ada detail info lengkapnya :)

aduh plis deh om =w=
kita jugak gak setolol ituh :hajar3:

masalahnya kan speed inet sini ama sonoh yang kalah cepet
dan asal loe tau beli tiketnya disini..
http://www.cityline.com/eng/main.html

kita udah regis, udah ngimel miminnya, en bahkan gw udah nelpon kesana
mesennya kan kudu onlen woi.. dan aussie 45 menit sold-out..
itu makanya maxud gw barang siapa yg bisa kasitau cara kebagian tiket
:hiu:

theater of dream
14-02-2013, 01:13 PM
HK lumayan jauh juga kecuali masih kawasan Asia Tenggara nanggung mending cari match United resmi aja, ato tunggu United juara UCL dan bermain di jepang ntr wkwkw

wira_ozora
14-02-2013, 11:00 PM
^

kagak kebuka gambarnya euy :P

aduh plis deh om =w=
kita jugak gak setolol ituh :hajar3:

masalahnya kan speed inet sini ama sonoh yang kalah cepet
dan asal loe tau beli tiketnya disini..
http://www.cityline.com/eng/main.html

kita udah regis, udah ngimel miminnya, en bahkan gw udah nelpon kesana
mesennya kan kudu onlen woi.. dan aussie 45 menit sold-out..
itu makanya maxud gw barang siapa yg bisa kasitau cara kebagian tiket

Nah...itu juga salah satu hal yg ditakutin,,udah nabung abis-abisan sampe bulan Juni bwd ke HK ga twnya tiket udah sold out ke di aussie. Takutnya tiket nonton MU udah keburu ludes sama penduduk HK. Masih minim bgd ni info tur MU ke HK,,destinasi tur MU yg paling murah.

wira_ozora
16-02-2013, 08:10 PM
Dari hasil browsing,,ternyata tiket match MU di HK baru dijual tanggal 20 Februari alias rabu depan. So...msh t'buka kesempatan bwd smwnya yg mw beli tiket. Cuma udah ada pergerakan untuk hotel di deket HK Stadium. Salah satunya Hotel Rosedale,,dari sini ke stadion cuma 10 menit jalan kaki...utk tanggal 28-30 Juli....tinggal sisa 5 kamar yg ratenya mahal,,untungnya yg ratenya murah msh available.

AjAsrar
16-02-2013, 08:19 PM
kapan ke Indonesia ? :ngoceh:

Andi Istiabudi
16-02-2013, 10:11 PM
kapan ke Indonesia ? :ngoceh:

Pastinya tidak tahun ini :D
Kemungkinan tahun 2015 saat tidak ada event kalender resmi FIFA usai berakhirnya musim kompetisi (kecuali United datang tidak dengan tim utama). Pada intinya tidak ada yangtahu kapan United mungkin datang ke Indonesia. Ya sebagai fans kita cuma bisa berdoa dan berharap saja :)

wira_ozora
18-02-2013, 10:57 AM
Mw numpang update dari tur United di Hongkong.....hotel2 deket Hongkong Stadium udah mulai naekin harga sampe hampir 2 juta/malam....Cosmopolitan n Rosedale Hotel yang jaraknya 10-15 menit jalan kaki dari stadion malah tinggal sisa dibawah 10 kamar untuk tanggal 28-30 Juli. Bener2 gokil deh animo n antusiasmenya.....padahal tiket pertandingan belom mulai dijual,,tiket pesawat murah n hotel deket stadion udah laris manis. Bwd kawan2 yang mw nonton di Hongkong....harus gerak cepat..!

ncut_lgx
20-02-2013, 04:34 PM
alhamdulillah ya ALLAH *sujud sukur* #uhukk
numpang sepak dee_vee7 ing areese he_r@ tyquack

dee_vee7
20-02-2013, 04:45 PM

Ini nyepak atas nama apa ya? :P:P

Ga ada yang pergi ke MU Tour di Hongkong kah? Jepang or Aussie gitu?

troy andreas
20-02-2013, 06:25 PM
Tour excitement is building

Report by Steve Bartram for manutd.com

"It’s incredible how popular United are in Asia and how much interest the tour has generated – it makes you very proud to be associated with the club when you see the reaction out here."

- Peter Schmeichel

A thrilling 2012/13 campaign is far from done and dusted, but over in the Far East the anticipation is already building for United's preparations for next season.

Club ambassador Peter Schmeichel recently visited Japan and Hong Kong to help announce pre-season fixtures against local opposition, and the former Reds goalkeeper was staggered by the fervour already building ahead of United's arrival in July.

"It was a really good trip," Schmeichel told ManUtd.com. "It’s incredible how popular United are and how much interest the tour has generated – it makes you very proud to be associated with the club when you see the reaction out here."

While Tour 2013 presented by Aon will provide important interaction between Sir Alex Ferguson's players and their global audience, Schmeichel admits the squad must be prepared for a taxing schedule in readiness for the 2013/14 campaign.

"There’s going to be plenty of travelling involved and it’ll be a tough pre-season for the players – especially when you consider that they’ll be playing against some strong opposition," added the Dane.

"Certainly when I was playing, we would come up against teams who you expected to beat quite routinely. Now it’s not so straightforward, especially with the popularity of the players ensuring that teams will try so hard to beat them.

"Pre-season is a process. For argument’s sake, let’s say you start out at 50 per cent match fitness; those pre-season games are all about making up another 40 to 50 per cent in time for the season, and these games are an important part of the process."

UNITED1878
20-02-2013, 06:51 PM
gosiipnya tiket match tour HK sold out cm dalam waktu 3 jam :berbusa:

wira_ozora
20-02-2013, 08:07 PM

Yupz....100 % betul,bro....bisa diliat di cityline.com,,40 ribu tiket abis dalam waktu 3 jam. Ironisnya....website cityline ga bisa dibuka slma 3 jam....trz tiba2 ada tulisan SOLD OUT.....

ing areese
21-02-2013, 10:28 AM

Ini ada apa yaa sepak2 saya? Mau gw naikin 2x lipet nih tagihannya? :P

ah gosip itu om, yang bener dalam waktu 5jam :berbusa:

ncut_lgx
21-02-2013, 11:19 AM
Ini ada apa yaa sepak2 saya? Mau gw naikin 2x lipet nih tagihannya? :P

tagihan apa yah??
belanja kutek ama rok bukan? :sad:

Yupz....100 % betul,bro....bisa diliat di cityline.com,,40 ribu tiket abis dalam waktu 3 jam. Ironisnya....website cityline ga bisa dibuka slma 3 jam....trz tiba2 ada tulisan SOLD OUT.....

ah gosip itu om, yang bener dalam waktu 5jam :berbusa:

dari jam sembilan, trus jam satu sold out
empat jam koq #eaaa
:hajar2:

Ini nyepak atas nama apa ya? :P:P

Ga ada yang pergi ke MU Tour di Hongkong kah? Jepang or Aussie gitu?

atau nama babes bukan sepak menyepak??
kabar-kabarin donk yg mau berengkot :O)

Stevenson Meyki
21-02-2013, 12:23 PM
Yang Pasti Sapa ajA Yg ?`?Ü beraNGkat SAlam aja deH... Buat PemainnyA

Redsbusby
21-02-2013, 02:31 PM
Tiket pertandingan kategori IV tur pra-musim Manchester United di Hong Kong seharga HK$ 390 (Rp 485.550)

https://pbs.twimg.com/media/BDm1c2VCIAA9b3I.jpg:large

ncut_lgx
21-02-2013, 02:37 PM
Tiket pertandingan kategori IV tur pra-musim Manchester United di Hong Kong seharga HK$ 390 (Rp 485.550)

elo berangkat gung??
:devil3:

ing areese
21-02-2013, 02:57 PM

wowww keren... berangkat gung? ikut dooongggg, nyempil di koper deh.. ya ya ya... :mudance:

dee_vee7
21-02-2013, 03:31 PM

Waaaaaa ga bilang2 mau cusss lo gung?:kuda::kuda:

ncut_lgx
21-02-2013, 03:41 PM
yg mau pergi gosip donk plisss~
pengen nyempil di koper nih :|

goodfron
21-02-2013, 03:58 PM
sebelum bisa naek haji/umroh.. gak bakalan deh bela-belain nonton United di luar negeri ... *ngeles fans gak mampu :D

wira_ozora
22-02-2013, 10:16 AM

Congratz ya Bung Redsbusby.....manteb dh bisa dapet tiketnya. Gw udah ngantri 3 jam dpn kompi ga bisa masuk juga ke webnya. Jam 1 tw2 udah sold out....:( . Yah...wlwpun ga dapet tiket,,gw tetep berangkat ke HK....siapa tw bisa kebagian foto bareng di bandara HK....he3x

theater of dream
22-02-2013, 11:18 AM
Hehehe lo berangkat ya gung ? Wah sama sapa aja trus tiket pesawat ke HK udah blm ?

ncut_lgx
22-02-2013, 12:30 PM
wuah selamet deh yang dapet =w=

http://www.scmp.com/sites/default/files/styles/486x302/public/2013/02/20/1b4a9fd6fa545dee19021d59f5c38bd0.jpg

ternyata gosipnya gak semua tket dijual *ya iyalah*
wkwkwkwk~ kacaaaooo~~

http://www.scmp.com/news/hong-kong/article/1154861/man-united-fans-queue-awful-seats-top-dollar

sebelum bisa naek haji/umroh.. gak bakalan deh bela-belain nonton United di luar negeri ... *ngeles fans gak mampu :D

wah cak gufi emang manteph deh..
gw kalo ditawarin umroh atau keliling eropa mah bakal gw jawab keliling eropa :P

ing areese
22-02-2013, 12:35 PM

wah ini sekeyakinan banget deh ama saia :shakehand:

ncut_lgx
25-02-2013, 10:40 AM
ini gak ada yg mau apdet info penting apah??
*butuh bangettt*

wah ini sekeyakinan banget deh ama saia :shakehand:

untungnya elu udah umroh yek mbak #melipir

wira_ozora
26-02-2013, 09:47 AM
ini gak ada yg mau apdet info penting apah??
*butuh bangettt*

untungnya elu udah umroh yek mbak #melipir

Bukan ga ada update,,sis....tapi emang berita terakhir ya itu,,tiket sold out untuk match di Hong Kong dalam waktu 4 jam.
Kalo untuk match di Jepang tiketnya emang belum dijual,,mungkin bisa lebih beruntung kalo beli tiket match di Jepang,,cz kapasitas stadionnya standar World Cup.

ncut_lgx
26-02-2013, 11:00 AM
lhahahahhaaa~ tiket di jepun udah dijual kalik
dari tanggal 8 februari malah duluan dari hong kong
okek jadi siapa aja yg berangkat ke hong kong atau jepun atau aussie??

wira_ozora
26-02-2013, 12:11 PM
lhahahahhaaa~ tiket di jepun udah dijual kalik
dari tanggal 8 februari malah duluan dari hong kong
okek jadi siapa aja yg berangkat ke hong kong atau jepun atau aussie??

Uppss....rupanya ane ketinggalan info ya....:D
Hong Kong : ane n rombongan Kang Harrienyetnyot dari UI Bandung
Rencana emang mw brgkat kmna,sis....jepun, hong kong, or aussie?

troy andreas
27-02-2013, 08:56 PM
Final tour date announcement
Report by Gemma Thompson

http://www.manutd.com/sitecore/shell/~/media/00E91987D3BF4A2282F02FFC23AB3A55.ashx?h=179&la=ar-SA&w=480&rgn=0,29,480,208

Following the recent announcements about Manchester United’s summer visits to Yokohama, Osaka and Hong Kong, ManUtd.com will reveal the Reds' final pre-season destination on Thursday.

With games now confirmed for Sydney (20 July), Yokohama (23 July), Osaka (26 July) and Hong Kong (29 July), one more city and date will be revealed at 09:30 GMT on Thursday morning. All of the matches are part of the club's Tour 2013 presented by Aon.

Tickets for United's matches in Japan against Yokohama F·Marinos and Cerezo Osaka went on pre-sale on 8 February and will be on general sale from 7 April. Tickets can be purchased from Ticket Pia (www.pia.co.jp).

ecly_watchaa
27-02-2013, 09:21 PM
masih ada tujuan ke kota laen di asia yak,..? :-?

moehfar
27-02-2013, 10:20 PM
kenapa kagak mampir bentar ya ke Indonesia

wira_ozora
27-02-2013, 10:47 PM
Kalo tebakan gw,,United dari Hong Kong bakal ke Cina,,bukan ke negara2 ASEAN

Andi Istiabudi
28-02-2013, 12:06 AM
Final tour date announcement
Report by Gemma Thompson

http://www.manutd.com/sitecore/shell/~/media/00E91987D3BF4A2282F02FFC23AB3A55.ashx?h=179&la=ar-SA&w=480&rgn=0,29,480,208

Following the recent announcements about Manchester United’s summer visits to Yokohama, Osaka and Hong Kong, ManUtd.com will reveal the Reds' final pre-season destination on Thursday.

With games now confirmed for Sydney (20 July), Yokohama (23 July), Osaka (26 July) and Hong Kong (29 July), one more city and date will be revealed at 09:30 GMT on Thursday morning. All of the matches are part of the club's Tour 2013 presented by Aon.

Tickets for United's matches in Japan against Yokohama F·Marinos and Cerezo Osaka went on pre-sale on 8 February and will be on general sale from 7 April. Tickets can be purchased from Ticket Pia (www.pia.co.jp).

Tujuan berikutnya yang paling memungkinkan dari Hongkong adalah China atau Taiwan. Pastinya tidak mungkin Indonesia, hehehe... :D

wira_ozora
28-02-2013, 01:03 AM
Tujuan berikutnya yang paling memungkinkan dari Hongkong adalah China atau Taiwan. Pastinya tidak mungkin Indonesia, hehehe... :D

Emang kalo dilihat dari arahnya,,paling mungkin ke Cina or Taiwan. Cina udah tahun lalu,,kalo Taiwan kemungkinan fans F Se lbh banyak dari fans United....he3x
Indonesia n negara2 ASEAN selain malaysia....blom

Andi Istiabudi
28-02-2013, 01:19 AM
Mungkin sebagai gantinya karena tidak mengunjungi negara ASEAN dalam tur pra-musim kali ini, nanti Manchester United kembali mengadakan Trophy Tour tentunya dengan catatan United juara musim ini, hehe... :D

ivanzferdinand
28-02-2013, 02:34 AM
Kalo Dulu Sih Trophy Tour bersama Rio Ferdinand. Itu aja Dapat Undian dari Hasil Quiz salah satu Operator Pendukung MU. Apakah Selanjutnya akan mengandalkan Quiz lagi. :D

Mulai Menabung dari sekarang jika Suatu saat Sir Alex Ferguson tiba di Klatenchester *eh Jakarta maksudnya.

Andi Istiabudi
28-02-2013, 02:45 AM
Kalo Dulu Sih Trophy Tour bersama Rio Ferdinand. Itu aja Dapat Undian dari Hasil Quiz salah satu Operator Pendukung MU. Apakah Selanjutnya akan mengandalkan Quiz lagi. :D

Mulai Menabung dari sekarang jika Suatu saat Sir Alex Ferguson tiba di Klatenchester *eh Jakarta maksudnya.

Sekarang operatornya sudah bukan sponsor United lagi hehe.. :D

ivanzferdinand
28-02-2013, 02:50 AM
Sekarang operatornya sudah bukan sponsor United lagi hehe.. :D

Cuma Sponshor Makanan Ringan yang mungkin terjangkau untuk Rakyat Kecil :D

Gak mungkinkan Beli Mobil (logo +) langsung dpt undian. Ataupun kumpulin point dengan membeli Ban Motor :D

Andi Istiabudi
28-02-2013, 03:03 AM
Cuma Sponshor Makanan Ringan yang mungkin terjangkau untuk Rakyat Kecil :D

Gak mungkinkan Beli Mobil (logo +) langsung dpt undian. Ataupun kumpulin point dengan membeli Ban Motor :D

Ada sponsor Bank juga kan ? :D
Mudah-mudahan saja di tour kali ini ada perwakilan UI yang ikut nonton sehingga bisa share cerita dan foto-fotonya di thread ini :)

aMieBeckz
28-02-2013, 09:19 AM
masih ada 1 kota lagi.. Thailand mungkin.. :-B *main tebak2an nih :D
*Indonesia kecil harapan ~:>

wira_ozora
28-02-2013, 11:28 AM
Tebak-tebakan yuukz....kota tujuan United yang diumumin nanti sore,,yang bener dapet Mr Potato 10 bungkus.....he3x
I guess.....one of the capital in ASEAN countries

ncut_lgx
28-02-2013, 11:28 AM
syalalallalalaaa~ apa yah kota berikut??
*gak bilang terakhir* *sapatau mepet mepet ada lagik*
kalo asia tenggara asik nih bisa nekat :P

tapi gak yakin sik.. jujur ngarepnya taiwan atau korea
karena cina kan udah kemarenan..
sukur-sukur jepang lagik biar kagawa puas XDD
tuh hokkaido ama okinawa beloman ;p ;p ;p

zudomiriku
28-02-2013, 11:52 AM
jadi itu point cc nya musti gw simpen neh, sapa tau nanti ada trophy tour lagi, biar pointnya bisa tuker ama tiket masuk :-bd

ncut_lgx
28-02-2013, 12:07 PM
jadi itu point cc nya musti gw simpen neh, sapa tau nanti ada trophy tour lagi, biar pointnya bisa tuker ama tiket masuk :-bd

nebeng poinnye donks om :x
dari dulu mau bikin gagal teros gegara gak punya cc

zudomiriku
28-02-2013, 12:30 PM
nebeng poinnye donks om :x
dari dulu mau bikin gagal teros gegara gak punya cc

jarang gesek, pointnya mepet
trus waktu itu ketemu pas Rio datang gak pake tuker point trus pake beli ato jatah pengurus?

ncut_lgx
28-02-2013, 12:45 PM
itu poinnya CC si eikurachyta ama dibi
gw kan bukan pengurus XD #ditampol

ini mau coba bikin lagi deh *padahal udah ditolak2in yek*
demi ikut MU tour *makin maksa deh*

rondwisan
28-02-2013, 06:03 PM
Yak ..., United akan maen di Bangkok sbg salah satu tujuan tour pra musim mereka Juli mendatang

http://www.manutd.com/sitecore/shell/~/media/1A57AA9EC472448EAD0A6740A335D96B.ashx?h=179&la=ar-SA&w=480&rgn=0,34,480,213

ManUtd.com - 28/02/2013 09:30
Reds to play in Bangkok

•*First stop on the Manchester United Tour 2013, presented by Aon

(NYSE:MANU) Manchester United has announced today it will play a pre-season game in Bangkok as part of the club’s Tour 2013 presented by Aon.

The match will be played on the 13 July at the Rajamangala Stadium and will see United take on the Singha All Star XI.

Singha, United's official beer partner, will be the match sponsor, with the game forming part of the Thai brewer’s 80th anniversary celebrations. The winner of this exciting match will go on to be the first winner of the Singha 80th Anniversary Cup.

United’s first visit to Thailand was in 1975 and the club has returned a further three times for pre-season friendlies. With an absence of 12 years, Sir Alex Ferguson and his full squad are looking forward to returning to the football-enthusiastic country.

Manchester United chief executive David Gill said: "Our visit to Thailand in July plays an important role in the team’s pre-season preparations for the season ahead, as well as enables the club to engage with some of its global fans and commercial partners. There are over 19.5 million Manchester United followers in Thailand and the club has been lucky enough to visit on a number of occasions. The game will be the first match of the Manchester United 2013 Tour, presented by Aon, and we are all looking forward to a great game."

Aon is delighted to be the Presenting Partner of Manchester United’s 2013 Tour, offering its expertise in risk management, insurance, reinsurance brokerage and human resources solutions.

Greg Case, president and chief executive officer of Aon added: "Being chosen by Manchester United as the ‘Presenting Partner’ for its 2013 Tour is further demonstration of the strength of our relationship. This is a tremendous opportunity to demonstrate how our global partnership provides value for our clients, colleagues and communities, and it will show our clients and prospects, particularly in Asia, how the issues we help them with, such as risk management or health care, are equally relevant and important in the world of business and the world of sport."

wira_ozora
28-02-2013, 06:26 PM
Yapp....ternyata Bangkok teman2,,destinasi perdana tour United tanggal 13 Juli di Rajamangala,,stadion tempat final Piala Tiger jaman doeloe.
Absolutely the cheapest,,ga sampe 4 juta udah bisa nonton United live di hari Sabtu.

theater of dream
28-02-2013, 06:33 PM
Asyik2 Bangkok....

Trezz Kiko
28-02-2013, 06:41 PM
kayanya bakal datang waktu SAF dan Giggs udah pensiun. semangatnya hilang 40% tanpa 2 org itu. :mad:

ecly_watchaa
28-02-2013, 08:23 PM
ada yg mengkoordinir kah,,,tiket masuk serta PP kesana....?
mohon info...mohon info...:happy:

theater of dream
28-02-2013, 08:41 PM
ada yg mengkoordinir kah,,,tiket masuk serta PP kesana....?
mohon info...mohon info...:happy:
Saia juga lagi nunggu Info tiket masuk..
mungkin Saudara ncut_lgx bisa bantu kita om :-bd :D

ecly_watchaa
28-02-2013, 09:15 PM

kt harap begitu deh om Rahmad,,,
kalo bangkok urusan turun mesin boil ditunda dolo hehe

goodfron
28-02-2013, 09:21 PM
yakin gak ada kejutan lagi ya? jarak dari tgl 13 Juli di Bangkok ke 20 Juli di Sydney koq jauh banget ya.... antara 13 - 20 Juli gk mampir ke kota lain gitu?
takutnya ada kejutan.. "heeeelllll jekarddaaahhhh!!" :D

iamsetia
28-02-2013, 10:48 PM
bulan juni masih lama kan.. ayoo nabung.. HAHAHAH

Andi Istiabudi
28-02-2013, 11:26 PM
Kalau ke Bangkok banyak alternatif tiket pesawat murah nih, biaya akomodasi juga tidak semahal Hongkong ...
Saya yakin banyak fans United asal Indonesia yang berangkat ke sana nih :)

iamsetia
28-02-2013, 11:54 PM
katanya 900rb udah dapat tiket PP pake Air Asia.. terus harga tiketnya match united kira2 brp ya??

Andi Istiabudi
01-03-2013, 12:28 AM
iamsetia :
Semakin awal pesan tiket semakin besar kemungkinannya dapat tiket murah :)
Di Thailand ada official supporters United gak ? Kalau ada, mungkin mereka bisa memberikan info lebih detail soal harga tiket pertandingannya.

iamsetia
01-03-2013, 12:47 AM
Juli, MU Kunjungi Thailand

Kamis, 28 Februari 2013, 23:11 WIB

http://static.republika.co.id/uploads/images/detailnews/pelatih-manchester-united-sir-alex-ferguson-_121122215928-240.jpg

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester United menunjukkan komitmennya untuk memperkuat basis suporter di Asia. Tim arahan Sir Alex Ferguson itu berencana melakukan tur pramusim ke Thailand, Juli tahun ini.

"Kedatangan kami ke Thailand pada Juli akan memainkan peran penting dalam persiapan pramusim untuk musim depan. Kunjungan ini juga untuk menyapa para fans dan partner komersial," kata CEO Manchester United David Gill seperti dilansir laman resmi klub, Kamis (28/2).

Gill menjelaskan, dalam turnya ke Thailand, United akan menjalani laga persahabatan melawan Singha All Star XI. Laga ini akan jadi pertandingan pertama United dalam rangkaian tur pramusimnya di Asia.

"Ada lebih dari 19,5 jura fans United di Thailand. Klub ini sangat beruntung bisa berkunjung ke sana," imbuhnya.

United pertama kali mengadakan tur ke Thailand pada 1975 silam. Terakhir kali skuat Iblis Merah bertandang ke Thailand terjadi 12 tahun lalu.

Selain melawan Singha All Star XI, United juga dijadwalkan bertanding dengan Cerezo Osaka dan Yokohama Marinos di Jepang dan A-League All Star di Sydney, Australia.

Semakin awal pesan tiket semakin besar kemungkinannya dapat tiket murah :)
Di Thailand ada official supporters United gak ? Kalau ada, mungkin mereka bisa memberikan info lebih detail soal harga tiket pertandingannya.

yup bang bener banget.. utk official ngk tau tuh tapi utk fans sprtinya lumayan banyak ya... iya bener kalau ada offiacl disana tentunya lebih memudahkan kita ya..

fredrian.seven
01-03-2013, 05:48 AM
Nah kan, ke Thailand di sponsori Singha. Bisa jadi sponsor jadi peran penting juga di tur United selain tujuan pre-season alasan fans base. Klo urusan fans base Indonesia mungkin nomor 1 di Asia Tenggara. Tapi ya salah satunya mungkin tidak ada sponsor yang berani datangkan United ke Indonesia. Ya udah lah... nonton langsung via TV aja (klo di tayangkan).

wira_ozora
01-03-2013, 07:13 AM
Gw yakin banged match di Thailand ini bakal jadi match preseason paling rame tahun ini :
1. Tiket pesawat ke Thailand murah,,atau
mungkin sengaja dimurahin...he3x
2. Matchnya pas weekend,,orang2 pada libur,,
warga Bangkok juga bakal membludak
3. Jumlah fans United di Thailand buuaanyak,,
Rajamangala bakal.jadi lautan merah

ncut_lgx
01-03-2013, 10:16 AM
^
hmmm
yah kita liat aja :P

kt harap begitu deh om Rahmad,,,
kalo bangkok urusan turun mesin boil ditunda dolo hehe

pantesan gw smalem bersin-bersin melolo XDD
gw aje belom tauk nih berengkot apa kagak
#bigfatliar :))

yakin gak ada kejutan lagi ya? jarak dari tgl 13 Juli di Bangkok ke 20 Juli di Sydney koq jauh banget ya.... antara 13 - 20 Juli gk mampir ke kota lain gitu?
takutnya ada kejutan.. "heeeelllll jekarddaaahhhh!!" :D

cak gufi plis :sad:
gak cukup bikin gw jantungan yah?? >w<
palingan ada meet and greet trus training session
*ngomong ke tembok*

theater of dream
01-03-2013, 10:27 AM
How to get Match day ticket ?
anyone ?

theater of dream
01-03-2013, 10:31 AM
Nah kan, ke Thailand di sponsori Singha. Bisa jadi sponsor jadi peran penting juga di tur United selain tujuan pre-season alasan fans base. Klo urusan fans base Indonesia mungkin nomor 1 di Asia Tenggara. Tapi ya salah satunya mungkin tidak ada sponsor yang berani datangkan United ke Indonesia. Ya udah lah... nonton langsung via TV aja (klo di tayangkan).
Mungkin masih trauma dengan Bom

ncut_lgx
01-03-2013, 10:31 AM
How to get Match day ticket ?
anyone ?

liat di opwep donkssss~~
pengalaman gw sik ampe berantem ama internet :P

theater of dream
01-03-2013, 10:47 AM
liat di opwep donkssss~~
pengalaman gw sik ampe berantem ama internet :P

opwep tu apaan ? :-w:-w:-w

ncut_lgx
01-03-2013, 11:13 AM
official website
=__________="

www.manutd.com

sekian dan terima kasih..

ing areese
01-03-2013, 11:16 AM
official website
=__________="

www.manutd.com

sekian dan terima kasih..

nis, gw nitip lo dong nis tiket match

*dilempar rencong*

:ngacir::ngacir::ngacir:

mayarararocks
01-03-2013, 11:20 AM
Mari nabung buat ke Bangkok, yang paling deket :D
Kayaknya gak bakalan ke Jakarta tahun ini :nohope::nohope:
*gak mau berharap karena takut kecewa* :hammer::hammer:

ncut_lgx
01-03-2013, 11:28 AM
*nyawer siwah*
PP ada rencana bikin UI tour gak??
gabung donk plissss~ #kedipkedip

:kuda:

Fixtures and ticket information for Manchester United's Tour 2013, presented by Aon...

Bangkok, Thailand
Singha All Star XI v Manchester United
Saturday 13 July 2013, Rajamangala Stadium

Details on how you can purchase tickets for this game will be released soon.

njrit ikih bikin otak gw ngebul ajeh
buaruan infoin keq kapan dimana belinya :-S

Redsbusby
04-03-2013, 02:11 PM
elo berangkat gung??
:devil3:

wowww keren... berangkat gung? ikut dooongggg, nyempil di koper deh.. ya ya ya... :mudance:

Waaaaaa ga bilang2 mau cusss lo gung?:kuda::kuda:

Congratz ya Bung Redsbusby.....manteb dh bisa dapet tiketnya. Gw udah ngantri 3 jam dpn kompi ga bisa masuk juga ke webnya. Jam 1 tw2 udah sold out....:( . Yah...wlwpun ga dapet tiket,,gw tetep berangkat ke HK....siapa tw bisa kebagian foto bareng di bandara HK....he3x

Dpt tiket pswt berapaan bro? 150rb ada kaga? :D
Coba cek HK Sevens atau viagogo bro, kayaknya msh ada. Itu tiket kategori 4, plg jauh, tp murah :D Skrg mah uda keluar nalar harganya.

Waduh, sori mbak2 cakeps baru online, itu mentionan tmn SMP gw yg kerja PRT di taiwan, bukti doank. Gw cuma nitip tp gatau dpt pesawat seharga 250rb apa kaga kesana :hammer:

Katanya msh ada sisa 2 tiket kalo ada yg mau, tp naik HK$100 ongkos ngantri :D

Itu beneran thailand ada main kesana? ga ngefek jg sih :))

NB : Info ini gw liat di status fb doi doank, kevalidan ga dijamin :)

Redsbusby
04-03-2013, 02:36 PM
Hehehe lo berangkat ya gung ? Wah sama sapa aja trus tiket pesawat ke HK udah blm ?

Serius lu mikir gw mau kesana? Duit darimana cuy? Tiketnya jg itu blm pasti bener apa kaga sebelum dicek roy suryo :)). Temen gw jg cuma tkw biasa,

Nggaklah. Mission Impossible gw kesana :D

theater of dream
04-03-2013, 05:57 PM
Serius lu mikir gw mau kesana? Duit darimana cuy? Tiketnya jg itu blm pasti bener apa kaga sebelum dicek roy suryo :)). Temen gw jg cuma tkw biasa,

Nggaklah. Mission Impossible gw kesana :D

Udah Bangkok aja lebih dekat, kalo dari Medan - Bangkok cuma 800rb PP..
cari tiket promo hehehe

Redsbusby
04-03-2013, 06:00 PM
cari tiket promo hehehe

Masalahnya gw anak kos bukan anak pejabat :D Skrg mah duit segitu tetep aja wah kecuali lu bayarin :)) No thank you deh, besok aja kalo United main ke Kanjuruhan gw samperin..haha

Btw gambar tiket dulu ada di akun ua deh :D

wira_ozora
05-03-2013, 12:33 AM
Bro Agung....gw barusan udah cek viagogo.com,, bener2 ga beres harganya.....masa categori 4 bisa sampe lebih dari 2 juta....wong aslinya cuma 400 ribu,,udah gitu sistemnya shipping bukan online payment.
Kacau nihh.....ternyata yang harganya normal cuma di cityline.com dan sayangya udah sold out

Udah cek viagogo.com,,ternyata bener bro Agung...tiket match di HK msh banyak cuma dijual dgn harga gila2'an....masa cat 4 di atas 2 juta...wong di Old Trafford kategori sgtu msh dibawah 1 juta

Coba cek HK Sevens atau viagogo bro, kayaknya msh ada. Itu tiket kategori 4, plg jauh, tp murah :D Skrg mah uda keluar nalar harganya.

Waduh, sori mbak2 cakeps baru online, itu mentionan tmn SMP gw yg kerja PRT di taiwan, bukti doank. Gw cuma nitip tp gatau dpt pesawat seharga 250rb apa kaga kesana :hammer:

Ha3x....ada yang sgitu bro Agung....pesawat capung
Serius lw ada yang jual tiket salin di cityline.com...??cz stw gw cuma disitu aja yang jual tiket match Kitchee vs United

ncut_lgx
05-03-2013, 12:32 PM
Bro Agung....gw barusan udah cek viagogo.com,, bener2 ga beres harganya.....masa categori 4 bisa sampe lebih dari 2 juta....wong aslinya cuma 400 ribu,,udah gitu sistemnya shipping bukan online payment.
Kacau nihh.....ternyata yang harganya normal cuma di cityline.com dan sayangya udah sold out

Udah cek viagogo.com,,ternyata bener bro Agung...tiket match di HK msh banyak cuma dijual dgn harga gila2'an....masa cat 4 di atas 2 juta...wong di Old Trafford kategori sgtu msh dibawah 1 juta

Serius lw ada yang jual tiket salin di cityline.com...??cz stw gw cuma disitu aja yang jual tiket match Kitchee vs United

ada kan?
banyaklah situs2 calo gt..
menurut gw harganya masih manusiawi untuk ukuran calo :P
:cek:

cari tiket promo hehehe

bangkok emang deket kalo naik pesawat
tapi yaaahhhh~ sori sori
stadionnya jauh kayak GBK :P
mendingan di hong kong, stadionnya kyk OT..

Masalahnya gw anak kos bukan anak pejabat :D Skrg mah duit segitu tetep aja wah kecuali lu bayarin :)) No thank you deh, besok aja kalo United main ke Kanjuruhan gw samperin..haha

Btw gambar tiket dulu ada di akun ua deh :D

jadi itu tiket dari temen yg TKW apa dari akun UA??
soaleee~ majikan gw yg kuliah di taipei ajeh gak dapet tuh tiket
en temen nyokap yg kerja di konsulat hongkong jg GAK KEBAGIAN
padahal ud antre ampe benyet :P

Redsbusby
05-03-2013, 05:20 PM
jadi itu tiket dari temen yg TKW apa dari akun UA??
soaleee~ majikan gw yg kuliah di taipei ajeh gak dapet tuh tiket
en temen nyokap yg kerja di konsulat hongkong jg GAK KEBAGIAN
padahal ud antre ampe benyet :P

Gambarnya dr akun UA, dulu smpet ada yg ritwit... 2 mnggu lalu kyknya.
Info harganya mah dr status tmen gw cm nanya, dsna bukan kuliah, kerja serabutan doank kyknya sjk lulus SMP.. modal nekat

Hehehe.. klo aja pesawat capung beneran ada :D
Bagus lah kalo ada yg jual, selamat berburu dan bergembira ria :hammer: gw nitip 1 ; jgn lp bw scarf UI coy :-bd

wira_ozora
07-03-2013, 06:13 PM
@ ncut_lgx : Iya kacau tuh,,tiket MU banyak
dibeli calo. Bdw...thx bwd isi
kulkasnya,sis
@ redsbusby : Gw belom jadi member UI,,bro...
Tapi kalo syal MU gw ada

ncut_lgx
07-03-2013, 06:18 PM
info donk tiket hongkong atau bangkok gituh
siapa tau ada yang punya kenalan atau dapet jalur belakang
#eaaaa gw ngidam nih *gigit pintu*

ncut_lgx
19-04-2013, 01:09 PM
eh udah pada dapet tiket bangkok thoh ya :D
berkat calo ing areese dan dee_vee7 hahaha~

theater of dream
19-04-2013, 02:31 PM

Yg Bangkok gimana cara dapatin nya ??
Bagi2 donk ;)

ncut_lgx
19-04-2013, 02:55 PM
barusan tuh cak gufi, kang aris ama yg lain-lain udah dapet
hehe..

ya dari opwep donks~ :D

goodfron
19-04-2013, 03:59 PM
barusan tuh cak gufi, kang aris ama yg lain-lain udah dapet
hehe..

ya dari opwep donks~ :D

matur tengkyu ncut_lgx dan mbak @ing_areese udah bantuin berburu :D gila aja... tinggal masukin nomer cc tiba2 form-nya ilang statusnya udah sold out aja :( untung ada mbak ing ama nisa.

theater of dream
19-04-2013, 04:04 PM
ncut_lgx beli disini yah ??
http://www.thaiticketmajor.com/register/index.php?query=816&la=en

theater of dream
19-04-2013, 04:16 PM
Sold out :(

dee_vee7
19-04-2013, 04:52 PM

Eh gw kagak ngapa-ngapain , cuma bantu doa aja =))

Hebat yak nisa emang selalu hoki, dapat VIP lagik <:-P

tinggal berburu hotel setan :ngacir: :ngacir:

ncut_lgx
22-04-2013, 09:46 AM
matur tengkyu ncut_lgx dan mbak @ing_areese udah bantuin berburu :D gila aja... tinggal masukin nomer cc tiba2 form-nya ilang statusnya udah sold out aja :( untung ada mbak ing ama nisa.

fiuhhh~ hamdalaaahhh~
untung ujug-ujug masup imel buat cak gufi
bikin tegang aje, wkwkwkwk~

ncut_lgx beli disini yah ??
http://www.thaiticketmajor.com/register/index.php?query=816&la=en

iyap beli disitu :D
kayanya masi ada deh beberapa bijik

Eh gw kagak ngapa-ngapain , cuma bantu doa aja =))

Hebat yak nisa emang selalu hoki, dapat VIP lagik <:-P

tinggal berburu hotel setan :ngacir: :ngacir:

punya temen donk disana *kibas ponik*
hotel setan pakek batman gw apa burung lo?

ing areese
22-04-2013, 05:32 PM

saya tidak termention nih hhihihi.. congratssss yang bisa cuss ke Bangkok (sambil honeymoon) jangan lupa bawa bajul ngeleset om gufi :P

Andi Istiabudi
26-04-2013, 07:56 PM
Dapat notifikasi email dari Manchester United, begitu dibuka eh ternyata tentang tour United di Australia 2013 ini. Rajin juga yaa bagian marketing klub kita hehehe ... :D

http://www.manutd.com/~/media/Soluscreatives/2013/04April/TC_Indonesia.aspx

rifkyhab
26-04-2013, 09:18 PM
YaAllah, aim ingin MU ke Indo YaAllah. biar aim dan temen2 aim di United Indonesia bisa nonton langsung yaAllah. Kabulkan doa aim yaAllah Amiiin

Andi Istiabudi
26-04-2013, 09:31 PM
YaAllah, aim ingin MU ke Indo YaAllah. biar aim dan temen2 aim di United Indonesia bisa nonton langsung yaAllah. Kabulkan doa aim yaAllah Amiiin

Aminnnnn .... :)

Andi Istiabudi
09-05-2013, 11:19 AM
Dengan adanya pengumuman pengunduran dirinya kemarin, berarti Sir Alex Ferguson resmi tidak mendampingi Manchester United dalam Tour 2013 yach ? Mungkin ada yang punya info ?

fredrian.seven
09-05-2013, 11:31 AM
Dengan adanya pengumuman pengunduran dirinya kemarin, berarti Sir Alex Ferguson resmi tidak mendampingi Manchester United dalam Tour 2013 yach ? Mungkin ada yang punya info ?

Sabar om... baru satu hari. Yang pasti Fergie bakal di operasi musim panas besok, jadi ya sabarrrrr....

ruffy3rd
11-05-2013, 04:55 AM

Pngunduranny diriny jg diriny msh mnjdi duta man utd,,
jd dia psti msh sbuk dlam organisasi man utd,, sapa tahu dia ikt dlm tour 2013 ini. Haha

zudomiriku
16-05-2013, 04:48 PM
Manchester United's Summer Tour: Everything You Need to Know

http://i178.photobucket.com/albums/w257/bu7che/zudo1/hi-res-168677004_crop_north_zps1af79c53.jpg (http://s178.photobucket.com/user/bu7che/media/zudo1/hi-res-168677004_crop_north_zps1af79c53.jpg.html)

David Moyes will take over at Manchester United this summer, and his first task will be to lead the team on one of the most gruelling preseason tours in the history of professional football.

Life without Sir Alex Ferguson might well seem earth-shattering for many, but the summer tour is positively earth-travelling. The squad will travel almost the same distance as the circumference of the globe this July. The very thought of so much air travel would be enough to give Dennis Bergkamp nightmares.

The squad will prepare for the 2013-14 campaign by embarking on a near 24,000-mile round trip in over just three weeks. United will play games in Bangkok, Sydney, Yokohama, Osaka and Hong Kong, with an estimated flying time a staggering 50 hours. One can only hope the chosen airlines have a decent selection of movies on offer.

http://i178.photobucket.com/albums/w257/bu7che/zudo1/hi-res-168608612_crop_exact_zpsbf2356e2.jpg (http://s178.photobucket.com/user/bu7che/media/zudo1/hi-res-168608612_crop_exact_zpsbf2356e2.jpg.html)

The tour kicks-off with a friendly match against a Singha All-Star XI at the Rajamangala National stadium in Bangkok, Thailand on July 13, a mere 5,960 miles from Manchester. For Moyes, the global reach of Manchester United is bound to hit home.

Next the club will fly 4,680 miles to Australia for a six-day training camp in Sydney, culminating in a game against the A-League All Stars at the ANZ Stadium on July 20. Hopefully Emile Heskey is involved in some capacity for the opposition.

A 5,200-mile journey to Yokohama follows before a match against Yokohama F-Marinos at the Nissan Stadium on July 23, and before a 540-mile trip to Osaka for their second fixture in Japan, against Cerezo Osaka, Shinji Kagawa’s former club, at the Osaka Nagai Stadium three days later. The Japanese midfielder is sure to receive a rapturous reception ahead of what could prove a significant season for the player, should Wayne Rooney leave United

The tour will conclude once United makes the 1,550-mile journey to Hong Kong to play Kitchee at Hong Kong Stadium on July 29, before flying 6,000 miles home to Manchester. Each of the five friendly fixtures are reported to be worth close to £1 million to the club.

Although the effect of the Glazers has seen United curb their spending to some extent in recent years, these summer tours have allowed the club to promote the brand across the globe while allowing a portion of the enormous worldwide fanbase to see their heroes in the flesh.

This tour is the longest in terms of distance travelled in the history of Manchester United, beating last year's 22,000-mile round trip that took in South Africa, China, Norway and Sweden.

The departure of Ferguson might feel like the end of the world for some fans, but for Moyes and his squad, this summer is the start of a world of possibility.

http://bleacherreport.com/articles/1639197-manchester-uniteds-summer-tour-everything-you-need-to-know?utm_source=twitterfeed&utm_medium=twitter

ncut_lgx
16-05-2013, 05:02 PM
nyesel gak beli tiket bangkok
malah beliin orang, padahal unyu ginih
brangkat gak yah?? #gigagalau #sepak ing areese tyquack dee_vee7

http://sphotos-d.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-frc1/428489_10152328339794298_292734089_n.jpg

ing areese
16-05-2013, 05:11 PM

http://sphotos-d.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-frc1/428489_10152328339794298_292734089_n.jpg

*tersepak
Itu dapet kartu gituan dapet dari beli cheetos apa chiki nis? :hajar2:

goodfron
16-05-2013, 06:00 PM

punyaku mana????!!!!
minta balikin duit tiket separo bisa gak ya? gak ada SAF & Scholes soalnya... :(

ing areese
16-05-2013, 06:04 PM
punyaku mana????!!!!
minta balikin duit tiket separo bisa gak ya? gak ada SAF & Scholes soalnya... :(

APPPAAAA??? GAK ADA SCHOLES???

ncut_lgx Nis gada scholes kok nis, buat apa jauh2 ke bangkok
:ngacir::ngacir:

ncut_lgx
16-05-2013, 06:07 PM
*tersepak
Itu dapet kartu gituan dapet dari beli cheetos apa chiki nis? :hajar2:

punyaku mana????!!!!

APPPAAAA??? GAK ADA SCHOLES???

ncut_lgx Nis gada scholes kok nis, buat apa jauh2 ke bangkok
:ngacir::ngacir:

OH GAK ADA SCHOLES YAHHHH~~~
GAK USAH PRESEASON AJADEHHH
*keselek tiket pesawat* :(( :((
beli ciki dolo cak gufi, ntar dapet tiket unyu deh ;p

fredrian.seven
21-06-2013, 05:10 PM
Setelah partai Thailand XI terancam sekarang testimonial Alan Tate vs Swansea juga jadi nggak jelas. Alasannya karena 4 hari kemudian United akan lawan Swansea di ajang BPL. Jangan2 sama2 takut kebaca taktik dan kemampuan terkininya,he...

rondwisan
21-06-2013, 05:48 PM
Sebenernya alasan mepet2 BPL terlalu dibuat2 sih menurut gw, biasa2 juga gitu kok, cuman tinggal skuad yg diturunkan aja yg diatur sedemikian biar nggak terlalu ngaruh ke faktor kebugaran pemain, nggak tau lagi deh ... :-/

fredrian.seven
21-06-2013, 06:20 PM
Sebenernya alasan mepet2 BPL terlalu dibuat2 sih menurut gw, biasa2 juga gitu kok, cuman tinggal skuad yg diturunkan aja yg diatur sedemikian biar nggak terlalu ngaruh ke faktor kebugaran pemain, nggak tau lagi deh ... :-/

Ya mungkin United nggak masalah soalnya pemaen tim utamanya banyak. Lha swansea mungkin langsung anjlok.ke reserve. :hammer:

rondwisan
21-06-2013, 06:47 PM
Soriii my bad, itu Swansea yg cancel ya ..., nggak teliti bacanya, kirain United, secara ini thread United *masih ngeles :D:peace:

Sir Busby Ferguson
24-06-2013, 01:32 AM
Manchester United's Summer Tour: Everything You Need to Know

http://i178.photobucket.com/albums/w257/bu7che/zudo1/hi-res-168677004_crop_north_zps1af79c53.jpg (http://s178.photobucket.com/user/bu7che/media/zudo1/hi-res-168677004_crop_north_zps1af79c53.jpg.html)

David Moyes will take over at Manchester United this summer, and his first task will be to lead the team on one of the most gruelling preseason tours in the history of professional football.

Life without Sir Alex Ferguson might well seem earth-shattering for many, but the summer tour is positively earth-travelling. The squad will travel almost the same distance as the circumference of the globe this July. The very thought of so much air travel would be enough to give Dennis Bergkamp nightmares.

The squad will prepare for the 2013-14 campaign by embarking on a near 24,000-mile round trip in over just three weeks. United will play games in Bangkok, Sydney, Yokohama, Osaka and Hong Kong, with an estimated flying time a staggering 50 hours. One can only hope the chosen airlines have a decent selection of movies on offer.

http://i178.photobucket.com/albums/w257/bu7che/zudo1/hi-res-168608612_crop_exact_zpsbf2356e2.jpg (http://s178.photobucket.com/user/bu7che/media/zudo1/hi-res-168608612_crop_exact_zpsbf2356e2.jpg.html)

The tour kicks-off with a friendly match against a Singha All-Star XI at the Rajamangala National stadium in Bangkok, Thailand on July 13, a mere 5,960 miles from Manchester. For Moyes, the global reach of Manchester United is bound to hit home.

Next the club will fly 4,680 miles to Australia for a six-day training camp in Sydney, culminating in a game against the A-League All Stars at the ANZ Stadium on July 20. Hopefully Emile Heskey is involved in some capacity for the opposition.

A 5,200-mile journey to Yokohama follows before a match against Yokohama F-Marinos at the Nissan Stadium on July 23, and before a 540-mile trip to Osaka for their second fixture in Japan, against Cerezo Osaka, Shinji Kagawa’s former club, at the Osaka Nagai Stadium three days later. The Japanese midfielder is sure to receive a rapturous reception ahead of what could prove a significant season for the player, should Wayne Rooney leave United

The tour will conclude once United makes the 1,550-mile journey to Hong Kong to play Kitchee at Hong Kong Stadium on July 29, before flying 6,000 miles home to Manchester. Each of the five friendly fixtures are reported to be worth close to £1 million to the club.

Although the effect of the Glazers has seen United curb their spending to some extent in recent years, these summer tours have allowed the club to promote the brand across the globe while allowing a portion of the enormous worldwide fanbase to see their heroes in the flesh.

This tour is the longest in terms of distance travelled in the history of Manchester United, beating last year's 22,000-mile round trip that took in South Africa, China, Norway and Sweden.

The departure of Ferguson might feel like the end of the world for some fans, but for Moyes and his squad, this summer is the start of a world of possibility.

http://bleacherreport.com/articles/1639197-manchester-uniteds-summer-tour-everything-you-need-to-know?utm_source=twitterfeed&utm_medium=twitter

selamat bertugas Moyes..

semoga di tanganmu, United bisa jadi semakin menakutkan

troy andreas
26-06-2013, 07:05 PM
Beberapa profile tim yang akan di hadapi United saat tour nanti.

http://i.imgur.com/t7Mf0TD.jpg

Singha All Star XI
http://www.manutd.com/sitecore/shell/~/media/9610CDDE7B2043E4B823579260F614C1.ashx?h=179&la=ar-SA&w=480&rgn=0,0,480,179

Manchester United kick-off Tour 2013 presented by Aon with a trip to Bangkok to take on a Singha All Star XI in the Singha 80th Anniversary Cup...

Date
Saturday 13 July 2013. KO: 20:00 local time, 14:00 BST.

Tickets
All tickets have now been sold.

The opposition
The Singha All Star XI will be made up of a group of players selected from different clubs in the Thai Premier League - Thailand's primary football league. The squad will also include non-Thai born players that ply their trade in the country.

Head coach
The Singha All Stars will be managed by Dr. Vichit Yamboonruang (director of the Thai Premier League), assisted by head coach and former Thailand international Piyapong Pue-on, who netted 103 times for his country.

Star man
The squad will be confirmed at the start of July.

Last season
The Thai season runs from March to October, with teams playing 34 games each. Buriram United are currently top.

Did you know?
The Thai Premier League was founded in 1996 and currently features 18 teams. Last year's champions were Muangthong United.

Profile: Oz All Stars
http://www.manutd.com/sitecore/shell/~/media/08A9D9A6FC9B4A86AD94328676F78AAB.ashx?h=179&la=ar-SA&w=480&rgn=0,43,480,222

The Reds will face the Australian A-League All Stars in their one and only match in Australia as part of Tour 2013 presented by Aon...

Date
Saturday 20 July 2013. KO: 19:30 local time, 10:30 BST.

Tickets

The opposition
The All Stars' 15-man squad was cut down from an initial shortlist of 35 after more than 30,000 supporters cast their votes and an expert panel, including All Stars coach Ange Postecoglou, had their say. The squad is subject to change and will eventually contain 18 players, with some of the initial choices expected to be unavailable due to injury, international commitments and transfers. Japanese midfielder Shinji Ono is on the provisional list, as is German Thomas Broich and veteran Australian striker Archie Thompson. The current 15-man squad features: Ante Covic, Mathew Ryan; Pedj Bojic, Nikolai Topor-Stanley, Trent Sainsbury, Patrick Zwaanswijk, Adama Traore; Shinji Ono, Thomas Broich, Mark Milligan, Youssouf Hersi, Michael McGlinchey, Archie Thompson; Alessandro Del Piero, Marco Rojas.

Head coach
A two-time Hyundai A-league Championship winning manager and former Australia national youth team manager, Ange Postecoglou is one of Australia’s most respected coaches. Ange spent his formative years as a player for South Melbourne in the NSL, earning 4 caps for the Socceroos between 1986 and 1988. He got his first break in management at South Melbourne in 1996 and stayed there until 2000 when he took the team to that year’s FIFA Club World Championship in Brazil to face the Reds. In the same year, Postecoglou was announced as head coach of the Young Socceroos. Following a seven-year period in charge of the Socceroos development squad Ange spent a short spell managing Greek side Panachiaki before taking the reins at Brisbane Roar in October 2009. He quickly turned them into one of the most entertaining Hyundai A-League sides and won both the Premiers Plate and the Championship in his first season. Australian football records soon began to fall - under his stewardship Roar went 36 games undefeated, breaking the all-time Australian football code record for longest undefeated sporting run. He also led Roar to back-to-back championships. Before the start of the 2012/13 season Ange left Roar and took over as coach of Melbourne Victory. In his first season as boss he led them to the Finals series semi-finals before losing to eventual winners Central Coast Mariners.

Star man
Alessandro Del Piero looks likely to spearhead the A-League All Stars' attack. The Juventus legend, who has played against United many times in the past, plys his trade for Sydney FC. Third in the list of Italy's all-time top goalscorers, he is also Juventus' record appearance-maker and scorer. He helped them win the Champions League in 1995/96 and was part of Italy's World Cup-winning squad in 2006. A true legend of the game.

Did you know?
The venue for the game, the ANZ Stadium, is a multi-purpose stadium located in the Sydney Olympic Park. It was completed in March 1999 and hosted the 2000 Summer Olympics.

Profile: Yokohama F・Marinos
http://www.manutd.com/sitecore/shell/~/media/C4E1FE0658584578BECBCB4A95CA60E2.ashx?h=179&la=ar-SA&w=480&rgn=0,45,480,224

Manchester United will play two games in Japan during Tour 2013 presented by Aon, starting with a match at the Nissan Stadium in the Kagome Regeneration Challenge...

Date
Tuesday 23 July 2013. KO: 19:20 local time, 11:20 BST.

Tickets

The opposition
Yokohama F・Marinos were originally formed as Nissan Football Club in 1972. Since 1993 (the year the J.League was introduced), the club has won three league titles - 1995, 2003 and 2004 - with Marinos becoming the first club to win back-to-back titles in '03 and '04. The club clinched the Emperors Cup in 1992 and won the Nabisco Cup in 2001. A number of Marinos players, including Shunsuke Nakamura and Yuji Nakazawa, are full Japanese internationals with World Cup experience.

Head coach
Yasuhiro Higuchi played for Marinos when it was Nissan Football Club. After retiring as a player, he started his career as a coach at Nissan Football Club School. He later became manager of its Academy and first team. He went on to manage Montedio Yamagata (2006), Omiya Ardija (2007) and Yokohama FC (2009), before returning to Marinos as a coach in 2010. He took over the managerial reins in 2012.

Star man
Shunsuke Nakamura. The captain and the team's main man. Since making his debut in 1997, Nakamura has scooped a number of individual awards, including the J.League Player of the Year prize. After excelling in his homeland early on in his career, he left for Europe in 2002. Japanese midfielder played in Europe for eight years - Reggina (2002-05), Celtic (2005-09) and Espanyol (2009-10) and claimed the Scottish PFA Players' Player of the Year in 2006/07. Nakamura, who was involved in the 2006 and 2010 World Cups, has been a key member of the Marinos squad since returning to his former club in 2010.

Last season
The J.League runs from March to October. The club finished fourth last season and currently lie in third place this term.

Did you know?
Shunsuke Nakamura netted Celtic's late winner in the Champions League group game against United in November 2006 at Celtic Park. He also scored a brilliant free-kick in the Scottish team's 3-2 defeat at Old Trafford two months earlier.

via: http://www.manutd.com/en/Tour2013/Tour2013News.aspx

Profile Cerezo Ozaka, Kitchee FC, AIK Fotboll nanti di update lagi. Kalau ada yang sudah nemu, langsung aja di posting.

iamsetia
28-06-2013, 01:36 AM
Berg: United tur pra-musim yang ideal untuk Moyes

http://cache.images.globalsportsmedia.com/news/soccer/2013/6/27/345823header.jpg

Mantan bek Manchester United Henning Berg percaya program pra-musim klub akan menjadi persiapan yang ideal untuk bos baru David Moyes.

Manchester United akan mulai pemanasan untuk kampanye baru di Asia dengan pertandingan melawan Singha All Stars, A-League All Stars, Yokohama F. Marinos, Cerezo Osaka dan Kitchee.

Sebuah bentrokan dengan AIK Stockholm berikut pada 6 Agustus di Swedia, sebelum Sevilla datang ke Old Trafford untuk Rio Ferdinand testimonial tiga hari kemudian.

Berg, yang adalah pemain pertama yang memenangkan Liga Premier dengan dua tim yang berbeda, yakin bahwa mantan manajer Everton akan dapat menggunakan game-game efektif untuk menanamkan ide-ide dan gaya dalam tim.

Pemain Norwegia, yang memenangkan treble dengan Old Trafford pada tahun 1999 dan juga bermain untuk Blackburn, yakin bahwa United akan sepenuhnya siap untuk Liga Premier pertama perlengkapan di Swansea Ciy pada 17 Agustus.

"Yang paling penting adalah untuk David Moyes untuk mengenal para pemain, bekerja pada cara bermain, taktik dan gaya sepak bola," kata Berg situs resmi klub.

"Dan kemudian Anda sudah mendapat beberapa pertandingan terakhir untuk benar-benar melakukan itu sebelum musim dimulai."

Moyes akan menghadapi awal yang sulit untuk hidup sebagai manajer United, klub th memiliki perlengkapan dengan Chelsea, Liverpool dan Manchester City sebelum akhir September.

Dia akan memiliki kesempatan untuk mengklaim trophy pertama saat United kontes final Community Shield melawan Wigan pada 11 Agustus.

http://www.soccerway.com/news/2013/June/27/berg-united-pre-season-tour-ideal-for-moyes/

ncut_lgx
28-06-2013, 04:03 PM
sharing sharing line-up donks yg buat preseason?
belom ada yah? #DEGG takutnya ada yg gak ikut
:x

troy andreas
29-06-2013, 12:49 AM
Profile tim selanjutnya..

Profile: Kitchee FC

http://www.manutd.com/sitecore/shell/~/media/78D25AD592154189AD41943FD6F99EFB.ashx?h=179&la=ar-SA&w=480&rgn=0,41,480,220

Manchester United will end this year's pre-season visit to Asia with a friendly against Kitchee FC...

Date
Monday 29 July 2013. Kick-off: 20:00 local time, 13:00 BST.

Tickets

The opposition
Kitchee FC was founded in 1931 in Hong Kong. The club has won the League Championship and the Senior Shield five times, the League Cup Championship three times and the FA Cup Championship twice. Kitchee has also demonstrated great success in youth development having worked with Barcelona since 2008.

Head coach
Since 2009, Kitchee has established a tradition of employing coaches from Barcelona's youth programme. Kitchee's current head coach is Alex Gomez who joined from Barcelona's youth academy. Prior to that, Josep Gombau was in charge for four years (after spending eight years at Barcelona) but recently left to take over Adelaide United in Australia.

Last season
After a spate of long-term injuries during the middle of the season, Kitchee flourished as the campaign headed towards its climax and claimed the HK FA Cup for the second successive season, progressed to the quarter-finals of the 2013 AFC Cup (to be played in September) and qualified for the 2014 AFC Cup. Kitchee also finished as first runners-up in the Hong Kong League after winning it in the previous two seasons. United after goals from Giuseppe Rossi and Dong Fangzhuo.

troy andreas
02-07-2013, 02:07 AM
Untunglah, Warren Joyce masih ada diklub. :D

Reds to visit Stevenage

Pre-season friendly
Friday 26 July, 7.45pm

STEVENAGE
v
MANCHESTER UNITED XI

http://www.manutd.com/sitecore/shell/~/media/F68EE327823D4C67B7321C87D991D73C.ashx?h=179&la=ar-SA&w=240&rgn=0,0,797,594

A Manchester United XI will take on Stevenage in a pre-season friendly on Friday 26 July.

The game has been added to the Reds' schedule in a first-ever trip for the club to the Lamex Stadium in Broadhall Way.

The fixture against the League One outfit, a 7.45pm kick-off, will allow several players an opportunity to impress while the first team is away on the summer tour presented by Aon.

Warren Joyce is to take charge of the team and tickets are priced £15 for adults, £10 for over 60s, under 21s and students, and £5 for under 16s and all Stevenage season ticket holders. Entrance is free for under sevens.

http://www.manutd.com/en/News-And-Features/Football-News/2013/Jul/united-xi-announce-friendly-at-stevenage.aspx?newsid=D0496ACA-93F0-4731-B070-EA16A1A19776

iamsetia
10-07-2013, 08:25 AM
ada 5 nama dari pemain muda united yang akan bermain di tour nantinya, setelah janujaz yang telah berhasil menembus firts team, beberapa bintang muda united lainnya juga diberikan kesempatan untuk tour bersama united ke bangkok... sedangkan varela dan henriquez sepertinya akan absen karena telah bermain untuk memperkuat negaranya di piala dunia u-20...

http://www.theelastico.com/wp-content/uploads/2013/07/petrucci.png

The Elastico (Weblog) 18:33 9-Jul-13

Manchester United will depart for their 2013 Asia Tour on Wednesday, with several young players hoping to make the squad as David Moyes evaluates his new squad.

Which players will be handed that opportunity, though, remains a mystery, with Moyes having commented that he will talk over the decision with the club’s Under-21 side head coach Warren Joyce.

It is worth noting at this point that promising South American talents Guillermo Varela and Angelo Henriquez will miss the first leg of the club’s pre-season, with both involved in Under-20 World Cup action. Both, though, could end up playing roles in the first-team later in the campaign.

Sam Johnstone, Goalkeeper, 25 March 1993

England Under-20 goalkeeper Sam Johnstone has almost immediately returned from World Cup action to begin training and will hope to join the side on tour. He is, though, currently fourth in the club’s pecking order behind David De Gea, Anders Lindegaard and Ben Amos.

The latter pair, though, face uncertain futures and Johnstone will be hoping to either earn himself a loan move this campaign, or press his case for inclusion as one of the club’s first-team goalkeepers.

Johnstone has spent three spells away from the club on loan in recent seasons and has proven himself to be a more than competent goalkeeper. Play well on tour and an array of opportunities may well present themselves.

Charni Ekangamene, Defensive Midfielder, 16 February 1994

Belgian youngster Ekangamene joined the club from Red Devils from feeder club Royal Antwerp in 2009, and has slowly progressed through the club’s Under-18 and Under-21 ranks.

It appeared like the 2012-13 season may end up being his last at Carrington, having failed to make a significant impact at left-back. A move into a defensive midfield role midway through the campaign, though, would see him play an important role as the club sealed Under-21 Premier League glory, earning himself a new contract.

He is very much an outsider for a place on the plane, but has won fans at the club for his attitude over the past year. A place on tour would be a nice reward for his efforts ahead of what will be another decisive season for the midfielder.

Adnan Januzaj, Attacking Midfielder, 5 February 1995

Another Belgian youth internation, Januzaj joined Manchester United from Anderlecht in 2011. After a steady first year at the club, Januzaj’s reputation has soared over the past year, moving up from Under-18 level to play regularly with the club’s Under-21 side and earn a first-team squad number.

Departed manager Sir Alex Ferguson was impressed by the playmaker’s development, saying: ”Adnan is a beautifully-balanced player. He’s only 18 and has to grow into his frame but he he has good balance, good acceleration and is a very good technical player.”

Having been used as a makeshift striker last campaign, against much older and more experienced defenders, Januzaj has proven that he is capable of adapting and competing to significant challenges at youth level. With Barcelona reportedly sniffing around, integration into the first-team setup is likely to continue apace.

Davide Petrucci, Attacking Midfielder, 5 October 1991

Italian midfielder Petrucci joined the club as a promising talent from Roma in 2009, but has found progress consistently halted by injury. A fine 2011-12 season at reserve level, though, saw Petrucci travel with the club on tour last season, before heading on loan to Championship side Peterborough. Sadly, though, injury struck once more.

There is no doubting Petrucci’s talent, and there is a case for his inclusion in the first-team squad this season—if he will get enough minutes. If not, a loan will have to suffice once more. Dealing with his injury issues, though, may require observation in house rather than trusting a third-party.

He is one of the most likely to go on tour, given his age and proximity to the first-team. Some good showings may just swing the balance regarding what lies ahead.

Michael Keane, Centre-back, 11 January 1993

Having been considered one of the weaker members of the 2011 FA Youth Cup winning side, little was expected of Keane, who even considered giving up on football to study. However, along with twin brother Will, he remained at Old Trafford and has made remarkable progress.

Having grown considerably in recent years, and now filled out into his body, Keane has evolved into a ball-playing central defender. Reserve team Player of the Year in 2011-12, his breakthrough came last season when he was used in a series of cup ties by manager Sir Alex Ferguson.

A loan move to Championship promotion challengers Leicester followed before Christmas, and it was there that he began to come to wider attention. Making 24 league appearances for the Foxes, his impact was immediate and, by the end of the campaign, he was an unlikely contender for the club’s Player of the Year crown.

He should travel with the side, before a likely loan spell to either a Premier League or Championship club in the coming weeks.

fajrinited
10-07-2013, 10:08 PM
squad confirmed

https://pbs.twimg.com/media/BOz5vfRCEAAVW2N.jpg

rondwisan
11-07-2013, 12:23 AM
No Vidic, Nani, Young, Valencia, Chicharito :(
Ada yg cedera, abis international duty, ada yg big question juga ... :P

Redsbusby
11-07-2013, 12:37 AM
https://pbs.twimg.com/media/BO0ijrDCcAAzzEC.jpg:large

https://pbs.twimg.com/media/BO0b_BtCcAAvIK8.jpg:large

https://pbs.twimg.com/media/BO0dnwACcAAmXXp.jpg:large

https://pbs.twimg.com/media/BO0he8YCMAEfjoo.jpg:large

https://pbs.twimg.com/media/BO0TS4CCUAAJnEg.jpg:large

fajrinited
11-07-2013, 01:00 AM
No Vidic, Nani, Young, Valencia, Chicharito :(
Ada yg cedera, abis international duty, ada yg big question juga ... :P

Nani, Young, Smalling, Powell kabarnya kan masih dalam tahap pemulihan cidera Oppa..
Chicharito masih liburan aja tuh doi habis international duty sama Mexico.
Nah, kalo Vidic sama Vale itu Oppa, diobrolin dimana ya enaknya? Transfer rumor gitu? :D :P #eeeh

zudomiriku
11-07-2013, 12:13 PM
RVP gabung pas di Ausie, Kagawa gabung waktu United ke Jepang

troy andreas
11-07-2013, 01:50 PM
Fans juga kok, sudah hampir dua bulan gak liat match United soalnya. :hammer:

McGlinchey & Rose ready for Red Devils

Last season's Hyundai A-League Championship winning duo Michael McGlinchey and Joshua Rose have been announced as part of the inaugural Foxtel A-League All Stars side that will play Manchester United at ANZ Stadium on Saturday 20 July.

New Zealand international midfielder McGlinchey and Rockhampton-born flyer Rose were today presented with their Foxtel A-League All Stars kits at a media launch at the Central Coast Mariners Centre of Excellence in Tuggerah.

The duo will link with the rest of the Foxtel A-League All Stars squad on Friday as the team begins its preparation for the friendly clash with the ‘Red Devils’ infront of a sell-out Sydney crowd.

Rose said the opportunity to test himself against some of the best players in the world – including the likes of Wayne Rooney, Robin van Persie and Danny Welbeck – is a challenge he will relish.

“It will be a fantastic experience and it puts all the hard work from last season into perspective,” Rose said. “It’s just a great feeling overall.”

“I watch these players play on telly week in, week out, it’s just going to be a great experience to come up against these guys and to test ourselves.”

Rose’s eldest son Jai is a massive Manchester United fan and is buzzing with the news that his Dad may line up against one of his favourite players, Wayne Rooney.

“Jai’s been talking about it for the last few weeks that he’s going to back Man United,” he said.

“It will be good for him to see his Dad play against Man United. It will make him very proud I think."

The crafty McGlinchey is no stranger to the global stage, having already been part of the All Whites squad at the 2010 FIFA World Cup in South Africa and the New Zealand Olympic team at the 2012 London Games.

A Manchester United fan since he was a boy, McGlinchey said he will be aiming to make an impression against David Moyes’ men.

“I am obviously very proud to be selected in the team. It’s a massive honour. It’s just an added bonus that it’s against Manchester United, the team that I’ve supported so I am looking forward to it.”

“I think the A-League’s got a lot stronger over the years and I think we’re at a good level now where we can test ourselves against these guys and sort of see where we are.

"Hopefully we can put a good performance on and show the world that we’re a good league.”

The Foxtel A-League All Stars debut match against Manchester United at ANZ Stadium, Sydney on 20 July 2013 (kick-off 7:30pm AEST) will be broadcast live and exclusive on the Seven Network nationally.

http://www.footballaustralia.com.au/news-display/McGlinchey--Rose-ready-for-Red-Devils/70464?

troy andreas
12-07-2013, 05:41 PM
Moyes: Thai fans are incredible

http://www.manutd.com/sitecore/shell/~/media/CC388D16394444EFA8F318797E2C66E1.ashx?h=179&la=ar-SA&w=480&rgn=0,151,2208,974

David Moyes’ first experience of fan fervour on a Manchester United pre-season tour will live long in his memory.

The Reds boss arrived in Bangkok with his team on Thursday and, though he was aware how passionate United fans were in Asia, he was still taken aback by the reception.

"The amount of people who were at the airport was incredible and the excitement when we arrived was like The Beatles – it was something else," Moyes told MUTV.

"There are fans in and outside the hotel and everywhere we go. It just shows the power of United. I don’t know if I’ll ever get used to it!."

Moyes also discussed Wayne Rooney’s injury and you can watch the full interview with Stewart Gardner on MUTV at 10:00 BST.

http://www.manutd.com/en/News-And-Features/Football-News/2013/Jul/david-moyes-manchester-united-thailand-reception-was-incredible.aspx?newsid=4902A121-33FE-496D-A1CE-4F4A5324BC30

Wengge Schmeichel
12-07-2013, 09:55 PM
Baru segitu...klo di Indonesia udah dikerumunin seperti semut.
Nga kebayang 2009 United Indonesia ngeblock Sektor 5 GBK buat dukung United.
Bisa 5.000-10.000 kursi itu, belum lagi yg nekat kayak Nisa & Devi nyamperin ke hotel segala, yakin banget bakal terkesan seumur hidup... :happy:

#semuahanyakenangan

troy andreas
12-07-2013, 10:41 PM
Baru segitu...klo di Indonesia udah dikerumunin seperti semut.
Nga kebayang 2009 United Indonesia ngeblock Sektor 5 GBK buat dukung United.
Bisa 5.000-10.000 kursi itu, belum lagi yg nekat kayak Nisa & Devi nyamperin ke hotel segala, yakin banget bakal terkesan seumur hidup... :happy:

#semuahanyakenangan

Hmmm ini membangkitkan ingatan buruk "budi bermain bom" X_X

2015 semoga Manchester United benar ke Indonesia :D

troy andreas
16-07-2013, 01:01 AM
Tour yang lain..... :ngacir:

17-man squad for Brugge

http://www.manutd.com/sitecore/shell/~/media/7343827DE4FF420ABA61DDC1C00420FF.ashx?h=179&la=ar-SA&w=480&rgn=0,107,600,329

United have named a 17-man squad for the opening pre-season friendly for Warren Joyce's group against Club Brugge.

The fixture is taking place at Leigh Sports Village and will give an opportunity for the players not on tour to promote their claims.

A number of those involved are expected to feature at Under-21 level next term while Scott Wootton and Davide Petrucci are fit again after injuries interrupted their loan spell at Peterborough United. Bebe and Federico Macheda also back from their loans, with Rio Ave and Stuttgart respectively.

Sam Johnstone, Tom Thorpe and Larnell Cole are available following their Under-20 World Cup exertions with England.

United squad: Sam Johnstone, Pierluigi Gollini; Liam Grimshaw, Scott Wootton, Marnick Vermijl, Louis Rowley, Tom Thorpe; Charni Ekangamene, Davide Petrucci, Ben Pearson, Andreas Pereira, Larnell Cole, Ryan Tunnicliffe; Bebe, Tom Lawrence, Federico Macheda, Jack Barmby.

http://www.manutd.com/en/Players-And-Staff/Reserves/Reserves-News/2013/Jul/manchester-united-xi-v-club-brugge-friendly-preview.aspx

Redsbusby
16-07-2013, 09:15 PM
Wootton ama macheda sbnrnya menurut gw sih uda 'ketuaan' untuk jd penghuni u21... Semoga mereka ada yg minat pinjem deh, atau pake gaya barcelona, jual dgn opsi beli kembali. Tunjukin kalo akademi kita jg gakalah hebat dgn lamasia. (Lamasia loh ya, klo akademi yg skrg nama dan produknya blm tersohor amat sih :p)

iamsetia
16-07-2013, 10:25 PM
Reserves 1 Club Brugge 0

http://www.manutd.com/sitecore/shell/~/media/66B98E53D7B24E7AB4B8ABFE21BEED6D.ashx?h=179&la=ar-SA&w=240&rgn=0,11,443,341

Friendly, Leigh Sports Village

UNITED RESERVES 1
(Lawrence 79)

CLUB BRUGGE 0

Manchester United - Official Site | 15/07/2013 20:51, Report by Adam Marshall

United's Reserves opened the pre-season campaign with a gritty 1-0 win over Club Brugge at Leigh Sports Village.

Substitute Tom Lawrence scored the only goal of the game with 11 minutes left against a side that finished third in last season's Belgian Pro League. Some of the challenges were far from friendly at times to ensure this was a real work-out as two players were booked and Ryan Tunnicliffe withdrawn on the referee's orders.

The pace was furious from the start despite it being the first match of Warren Joyce's squad's 2013/2014 campaign with Bebe lashing an instant chance wide following some wonderful skill by Larnell Cole on the right flank. The Belgians replied with a decent effort by Lior Refaelov before some controversy at the other end.

Bebe's shot-cum-cross drifted over Mathew Ryan but the assistant referee flagged, presumably for offside in the middle, and the referee, after consulting his fellow official, opted to rule the goal out. The ball was in the net again via Federico Macheda who had strayed too far forward after Marnick Vermijl latched onto a disguised pass by Davide Petrucci.

Brugge enjoyed a spell in the ascendancy with Maxime Lestienne bending off target and former Chelsea star Eidur Gudjohnsen, who has always enjoyed a fine record against the Reds, showing glimpses of quality as he drifted into a more attacking role.

Scott Wootton and Macheda were both booked for crunching challenges as the sparks began to fly and the match became better for it as Petrucci started to exert his influence in the middle of the park. It was the Italian's free-kick that appeared to lead to Macheda flicking wide after Cole helped the ball on, although a corner was given.

Petrucci saw a drive blocked at the start of the second half while Scott Wootton made a tremendous saving tackle to thwart Lestienne after he was teed up by Gudjohnsen. Ryan comfortably held a curler by Petrucci and Joyce decided to make a tactical reshuffle with Cole shifting to right-back and Ben Pearson and Lawrence getting a taste of the action.

The Belgian side should really have gone ahead but spurned a couple of gilt-edged chances, firstly when Refaelov's superb turn released Lestienne and then when Lestienne unselfishly squared to Timmy Simons. However, on both occasions, the ball was blazed wildly over Sam Johnstone's bar.

Andreas Pereira almost carved out an opening at the other end but his delightful chipped pass was agonisingly out of the reach of Petrucci, who broke forward through the middle. Predictably, it was Petrucci who had a hand in the winner with 11 minutes left as he guided the ball into the path of Lawrence, who finished calmly, prodding beyond Ryan.

A flare-up led to the referee instructing Joyce to substitute Tunnicliffe and his replacement, the impressive Jack Barmby, almost added a second but Ryan won a one-on-one duel and Pereira's drive from the rebound deflected for a corner. Both sets of players embraced sportingly at the end of a feisty encounter.

United: Johnstone; Grimshaw (Lawrence 53), Thorpe, Wootton, Vermijl; Cole, Ekangamene, Tunnicliffe (Barmby 82), Petrucci, Bebe (Pearson 53); Macheda (Pereira 63). Subs not used: Gollini, Rowley, Love, Wilson, Rothwell.

troy andreas
17-07-2013, 02:48 PM
Wootton ama macheda sbnrnya menurut gw sih uda 'ketuaan' untuk jd penghuni u21... Semoga mereka ada yg minat pinjem deh, atau pake gaya barcelona, jual dgn opsi beli kembali. Tunjukin kalo akademi kita jg gakalah hebat dgn lamasia. (Lamasia loh ya, klo akademi yg skrg nama dan produknya blm tersohor amat sih :p)

Petrucci, Vermijl, Thorpe & Bebe juga deh kayanya. :sad:

revald
17-07-2013, 04:14 PM
2015 semoga Manchester United benar ke Indonesia :D

Klo di 2015, United Indonesia booking brp tempat duduk lg tuch..

ncut_lgx
19-07-2013, 03:40 PM
yg di sidni tanding besok ya? :D
asik abis itu ke jepang *padahal sik ngenes*
salah banget sik preseason lagi bulan puasa gini
X___________x

Kanga
22-07-2013, 05:51 PM
Cant wait, the English/European Champions Manchester United (http://www.footballtshirtuk.com/) with their new great kit (http://www.footballtshirtuk.com/) going to Australia/Hong Kong amongst others, will be a great pre-season tour. Chicharito, Van Persie, Rooney will ensure we bring our Premier Lge title home. Bring on Madrid, we wll destroy them.