PDA

View Full Version : (Un-Official Event) "Festival Snack Nusantara" at GathNiv 2016


bang_zak
09-05-2016, 04:53 PM
Hayoo..

Pas gathnas entar pada bawa snack asal masing masing daerah yaa..biar bisa saling icip2.. :D

1 orang bawa 2 bungkus aja kali 800 orang yang dateng udah bisa buka lapak dipasar malam gan?

Gimana?

:peace:

#Intermezzo

SR 7
09-05-2016, 05:08 PM
Hayoo..

Pas gathnas entar pada bawa snack asal masing masing daerah yaa..biar bisa saling icip2.. :D

1 orang bawa 2 bungkus aja kali 800 orang yang dateng udah bisa buka lapak dipasar malam gan?

Gimana?

:peace:

#Intermezzo


boleh om tp klu papeda mesti buat d sana ya, klu d bungkus yg ada mlah basi dech hehehehe

bang_zak
09-05-2016, 05:13 PM
boleh om tp klu papeda mesti buat d sana ya, klu d bungkus yg ada mlah basi dech hehehehe
Snack pacee....kalo kaya kaltim ya amplang.. :D

SR 7
09-05-2016, 05:18 PM
Snack pacee....kalo kaya kaltim ya amplang.. :D

om snack apa yg tdk ada d jawa tp ada d papua, ga ada om semua nya serba ada :( :(

Gustiono
09-05-2016, 05:34 PM
boleh om tp klu papeda mesti buat d sana ya, klu d bungkus yg ada mlah basi dech hehehehe

Jadi kangen ma papeda , dikasih bumbu kuning cakalang...
Bawa aja bahan2nya pace, kita masak bareng di makassar :))

Riskur
09-05-2016, 05:47 PM
Boleh ikutan kali yak, Cake Buah Naga oke kan ? :peace:

bang_zak
09-05-2016, 06:06 PM
om snack apa yg tdk ada d jawa tp ada d papua, ga ada om semua nya serba ada :( :(
Aduh paceeee..kau suruh aku mikir eeee.. :D
Jadi kangen ma papeda , dikasih bumbu kuning cakalang...
Bawa aja bahan2nya pace, kita masak bareng di makassar :))
Supokat iniii..pengganti nonbar.. :D
Boleh ikutan kali yak, Cake Buah Naga oke kan ? :peace:
Bawa gaannn..hajarrrr.. :D

Ophie_UIPN
09-05-2016, 06:34 PM
dri palu siaplah pondi pondi atau dange. mungkin sama sih dgn daerah sulawesi yg lain. beda namanya sja mungkin.

Merahponod90
09-05-2016, 06:34 PM
boleh om tp klu papeda mesti buat d sana ya, klu d bungkus yg ada mlah basi dech hehehehe


Keripik keladi ga basi kok ka @SR 7 (http://www.unitedindonesia.org/forum/member.php?u=72479)

bang_zak
09-05-2016, 06:42 PM
dri palu siaplah pondi pondi atau dange. mungkin sama sih dgn daerah sulawesi yg lain. beda namanya sja mungkin.

Keripik keladi ga basi kok ka @SR 7 (http://www.unitedindonesia.org/forum/member.php?u=72479)
Nah..kan ada aja..ayo sebutin semua.. :D

Merahponod90
09-05-2016, 06:56 PM
Nah..kan ada aja..ayo sebutin semua.. :D


bawa bolu abon dong ka SR 7 (http://www.unitedindonesia.org/forum/member.php?u=72479) biar kita bisa cicipin juga , cc bang_zak (http://www.unitedindonesia.org/forum/member.php?u=52) :mudance:

Ophie_UIPN
09-05-2016, 07:21 PM
Ada juga bawang goreng. campuran mkanan yg sangat diminati turis lokal yg datang kepalu.

penk22_
09-05-2016, 08:52 PM
Waduh snack dari Madura banyak macamnya, jadi bingung bawa apa :P

robby7beckham
09-05-2016, 10:19 PM
Lampung siap meramaikan event mini-kuliner nusantara ini hihiiii✌

Ryan_lallo
09-05-2016, 10:42 PM
Sorong siap bawa oleh2 khas nya. Keripik keladi. :D
Tapi seadanya saja yah. :))

asririzky
10-05-2016, 06:50 AM
Yang dari aceh, bawa kopi aceh :-":-"

troy andreas
10-05-2016, 08:40 AM
Oom bang_zak; masak makanan aja, kalau yang lain bawa makanan kita dari Manado bawa minumannya biar tambah rame. Air suci dari Manado nanti di support oleh para korda dari Sulut; jacky_06; Ezra Sompotan; adelberth; AdhiX; :))

8 galon cukup untuk 800 orang? :P

Merahponod90
10-05-2016, 09:59 AM
Sorong siap bawa oleh2 khas nya. Keripik keladi. :D
Tapi seadanya saja yah. :))


bawa yang banyak yah ,,hahhaha ,, Ryan_lallo (http://www.unitedindonesia.org/forum/member.php?u=80135)

utdMaleoLuwuk
10-05-2016, 10:15 AM
Oom bang_zak; masak makanan aja, kalau yang lain bawa makanan kita dari Manado bawa minumannya biar tambah rame. Air suci dari Manado nanti di support oleh para korda dari Sulut; jacky_06; Ezra Sompotan; adelberth; AdhiX; :))

8 galon cukup untuk 800 orang? :P


HAHAHHAHAHA......yang apinya biru om troy hahahahha =))=))^:)^

---------- Post added at 10:15 AM ---------- Previous post was at 10:14 AM ----------

boleh om tp klu papeda mesti buat d sana ya, klu d bungkus yg ada mlah basi dech hehehehe

patner, snack yang nambah stamina ada kah...? hahahahha :mudance:

rohibur rizqi
10-05-2016, 10:26 AM
krupuk udang dr kota udang,,, :-c
atau krupuk petis?
cc @Andi Istiabudi; :peace:
(http://www.unitedindonesia.org/forum/member.php?u=333)

beckz_on7
10-05-2016, 11:03 AM
usulnya keren, om ge.. :cek:

mudah2an bujet mencukupi dan tidak ada halangan..
di salah satu waktu makan rencananya akan dibuat semacam festival kuliner Makassar/Sulawesi..
diusahakan beberapa macam stand kuliner menyajikan makanan/masakan khas di even gathnas..
coto, konro, pallubasa, mie titi, es pisang ijo, es pallubutung dan kawan2nya dapat dinikmati beramai2 oleh seluruh peserta..

sekali lagi s&k berlaku ya..
:D :D

widhyraditya_
10-05-2016, 03:04 PM
Oom @bang_zak (http://www.unitedindonesia.org/forum/member.php?u=52); masak makanan aja, kalau yang lain bawa makanan kita dari Manado bawa minumannya biar tambah rame. Air suci dari Manado nanti di support oleh para korda dari Sulut; @jacky_06 (http://www.unitedindonesia.org/forum/member.php?u=78317); @Ezra Sompotan (http://www.unitedindonesia.org/forum/member.php?u=100280); @adelberth (http://www.unitedindonesia.org/forum/member.php?u=1498); @AdhiX (http://www.unitedindonesia.org/forum/member.php?u=70971); :))

8 galon cukup untuk 800 orang? :P

mati om, mendingan ballonya makassa dripda air sucinya manado. hahah. bisa bisa ta bakar isi perut. apalgi yg cuma 1 kali saring.

Miman
11-05-2016, 12:46 AM
Oom bang_zak; masak makanan aja, kalau yang lain bawa makanan kita dari Manado bawa minumannya biar tambah rame. Air suci dari Manado nanti di support oleh para korda dari Sulut; jacky_06; Ezra Sompotan; adelberth; AdhiX; :))

8 galon cukup untuk 800 orang? :P

Noh, abu samua itu di Gathnas & Anniv.. Wkwkwkwkk
#VIVACAPTIKUS (http://www.unitedindonesia.org/forum/usertag.php?do=list&action=hash&hash=VIVACAPTIKUS)

Ryan_lallo
11-05-2016, 02:19 AM
bawa yang banyak yah ,,hahhaha ,, Ryan_lallo (http://www.unitedindonesia.org/forum/member.php?u=80135)

Wani piro mba??? :))

DenisRadiansyah
11-05-2016, 11:53 AM
Mochi khas sukabumi.. :))

Merahponod90
11-05-2016, 01:37 PM
Wani piro mba??? :))


seribu lima ratus dapat 5 bungkus keripik keladi yah ryan ..hahha .. deal :-bd =))

frengkysme182
11-05-2016, 04:19 PM
om snack apa yg tdk ada d jawa tp ada d papua, ga ada om semua nya serba ada :( :(

Roti Abon Gulung bisalah pace ..

Ryan_lallo
12-05-2016, 01:59 AM
seribu lima ratus dapat 5 bungkus keripik keladi yah ryan ..hahha .. deal :-bd =))

Ok... deal.
Nanti ta kasih bungkusan nya mba. Isi nya yg ta bagikan ke yg lainx. :))
:ngacir:

Nachir_79
12-05-2016, 10:28 AM
:ngoceh: Ryan Yg Bawa Semua Snack Keperluan Gatnas :-?

SR 7
12-05-2016, 03:02 PM
bawa bolu abon dong ka SR 7 (http://www.unitedindonesia.org/forum/member.php?u=72479) biar kita bisa cicipin juga , cc bang_zak (http://www.unitedindonesia.org/forum/member.php?u=52) :mudance:

emank pernah nyicipin ya, maklum kayaknya lum pernah ktm nie hehhehe

Merahponod90
12-05-2016, 05:29 PM
emank pernah nyicipin ya, maklum kayaknya lum pernah ktm nie hehhehe


Belum ka syawal ,,,hahahah.. ntar gathnas ketemu ..:-bd:)) karna blum nyicipin ka makanya minta dibwain .. keripik keladi enak tuh ka

Ryan_lallo
12-05-2016, 05:38 PM
:ngoceh: Ryan Yg Bawa Semua Snack Keperluan Gatnas :-?

Sy sih siap2 sj om. Yg penting dana snack nya dari bos bone sj. :))

Belum ka syawal ,,,hahahah.. ntar gathnas ketemu ..:-bd:)) karna blum nyicipin ka makanya minta dibwain .. keripik keladi enak tuh ka

Mba yg satu ini nih nodong kita semua yg dri papua. Pdhal blm pasti kita brngkt ke mksr. (tergantung harga tiket pswt) :P :))
:ngacir:

Merahponod90
12-05-2016, 05:52 PM
Sy sih siap2 sj om. Yg penting dana snack nya dari bos bone sj. :))



Mba yg satu ini nih nodong kita semua yg dri papua. Pdhal blm pasti kita brngkt ke mksr. (tergantung harga tiket pswt) :P :))
:ngacir:



bukannya dari tempat kamu kesana deket yah :poys::)):)):)):putra::P.. jauhan saya dari jakarta :hiu: kan mumpung kesana ..boleh cicip cicip makanannya ..hahahha

asby_ansya
12-05-2016, 07:41 PM
Jadi kangen ma papeda , dikasih bumbu kuning cakalang...
Bawa aja bahan2nya pace, kita masak bareng di makassar :))

semua bahan sudah ada di makassar ikan kuah kuning tinggal cari di paotere kalau sagu biasa palopo ada karna mereka bikin kapurung sejenis papeda juga.

ahhh... bisalah kita demo masak mas Gustiono; bang_zak; SR 7; haha=D>=D>


Keripik keladi ga basi kok ka @SR 7 (http://www.unitedindonesia.org/forum/member.php?u=72479)

kripik keladi itu dari sorong mba Merahponod90;

krupuk udang dr kota udang,,, :-c
atau krupuk petis?
cc @Andi Istiabudi; :peace:
(http://www.unitedindonesia.org/forum/member.php?u=333)

boleeh di coba ini... ayoolahhh di adakan. heheh:devil3::devil3:


Mochi khas sukabumi.. :))

yeaahhh mochi..=P~=P~=P~

asby_ansya
12-05-2016, 07:46 PM
emank pernah nyicipin ya, maklum kayaknya lum pernah ktm nie hehhehe
Belum ka syawal ,,,hahahah.. ntar gathnas ketemu ..:-bd:)) karna blum nyicipin ka makanya minta dibwain .. keripik keladi enak tuh ka


jangan percaya dia sudah pernah makan ituu[-X[-X

HenryRooney07
12-05-2016, 09:35 PM
Raaawooooonnnn.....😀😀😀

widhyraditya_
12-05-2016, 09:44 PM
adain master chef aja lah. tiap chapter unjuk kebolehan masak. bgaimna? hahaha

LAM ILHAM
12-05-2016, 10:47 PM
Kalo saya mahhh ngak muluk2
cuma Kopi ajaaa ~O):wowcaem:


cc : bang_zak;

Ryan_lallo
13-05-2016, 02:27 AM
bukannya dari tempat kamu kesana deket yah :poys::)):)):)):putra::P.. jauhan saya dari jakarta :hiu: kan mumpung kesana ..boleh cicip cicip makanannya ..hahahha

Seperti nya sama kok mba. (2 jam penerbangan)
Klu mslah harga coba mba bandingkan di trave**ka... :D JKT-UPG ; SOQ-UPG

Mkx di blng nyicip2nya tergantung hrga tiket. :))

rohibur rizqi
13-05-2016, 08:38 AM
boleeh di coba ini... ayoolahhh di adakan. heheh:devil3::devil3:


Bang Aby maen ke Sidoarjo deh, tak bawak krupuk ntr,,,
apa harus nunggu ke Gathnas dulu?
hehehe:peace:

Merahponod90
13-05-2016, 10:24 AM
Seperti nya sama kok mba. (2 jam penerbangan)
Klu mslah harga coba mba bandingkan di trave**ka... :D JKT-UPG ; SOQ-UPG

Mkx di blng nyicip2nya tergantung hrga tiket. :))


Masih mahalan tiket saya CKG-UPG :nohope::serbu::P;))

SR 7
13-05-2016, 02:39 PM
Masih mahalan tiket saya CKG-UPG :nohope::serbu::P;))

Masih mahalan DJJ-UPG mba X_X

Merahponod90
13-05-2016, 05:32 PM
Masih mahalan DJJ-UPG mba X_X


sama2 mahal kok ka syawal .. pukpuk .. hahahaha ... SR 7 (http://www.unitedindonesia.org/forum/member.php?u=72479) :devil1::muscarf:

Merahponod90
13-05-2016, 05:34 PM
jangan percaya dia sudah pernah makan ituu[-X[-X


gak senang banget sih bi ,, ntar kan aku bagi kamu juga makanannya :wowcaem: .. asby_ansya (http://www.unitedindonesia.org/forum/member.php?u=79681)

Ryan_lallo
14-05-2016, 04:03 AM
jangan percaya dia sudah pernah makan ituu[-X[-X
gak senang banget sih bi ,, ntar kan aku bagi kamu juga makanannya :wowcaem: .. asby_ansya (http://www.unitedindonesia.org/forum/member.php?u=79681)

Oh, sdh pernah makan toh ternyata.

Ok... *noted
:ngacir:

matt_undertoll12
14-05-2016, 12:18 PM
Kayaknya seru, Cirebon ikut bawa snack jg ah.

Arland00
14-05-2016, 09:13 PM
Kupang siap dgn emping jagung dn air suci SOPI SOPI SOPI MOKE MOKE MOKE....


Sent from my iPad using Tapatalk

adhe united macz
15-05-2016, 06:45 PM
Makassar dapat jatah nyobain satu2 saja yah guys😁😁😁😁😁

febza
16-05-2016, 12:46 AM
Hayoo..

Pas gathnas entar pada bawa snack asal masing masing daerah yaa..biar bisa saling icip2.. :D

1 orang bawa 2 bungkus aja kali 800 orang yang dateng udah bisa buka lapak dipasar malam gan?

Gimana?

:peace:

#Intermezzo


Kalo bisa bukan cuma snack om, barang2 unik, antik dan khas dari daerah masing2 jg di lapakin ^

Merahponod90
16-05-2016, 12:19 PM
Makassar dapat jatah nyobain satu2 saja yah guys😁😁😁😁😁


Sediain kita kuliner makassar yang endesss yah bapak korda makassar ..hahaha adhe united macz :devil3: (http://www.unitedindonesia.org/forum/member.php?u=69895)

asby_ansya
16-05-2016, 07:26 PM
Makassar dapat jatah nyobain satu2 saja yah guys😁😁😁😁😁

menang banyak Pakor :serbu::serbu:

asby_ansya
16-05-2016, 07:27 PM
gak senang banget sih bi ,, ntar kan aku bagi kamu juga makanannya :wowcaem: .. asby_ansya (http://www.unitedindonesia.org/forum/member.php?u=79681)

toss :mudance:

Deddy Hernandez
16-05-2016, 11:02 PM
Keripik pisang coklat siap dibawa ke venue GathNiv



Tinggal mikirin beli tiketnya aja gimana caranya :)) :))

adhe united macz
20-05-2016, 01:11 PM
menang banyak Pakor :serbu::serbu:

anugerah tuan rumah oms :p

AndreasBelitung
20-05-2016, 05:34 PM
Bawa Kopi dari Daerah Masing2 Boleh lah. Pas di Gathniv tukaran sama Kopi Belitung hahaha :D

weelblack
20-05-2016, 05:48 PM
Hayoo..

Pas gathnas entar pada bawa snack asal masing masing daerah yaa..biar bisa saling icip2.. :D

1 orang bawa 2 bungkus aja kali 800 orang yang dateng udah bisa buka lapak dipasar malam gan?

Gimana?

:peace:

#Intermezzo


Boleh nih, Bandung siap! mau peuyeum? (peuyeumpuan) mungkin :))

AndreasBelitung
20-05-2016, 08:00 PM
Boleh nih, Bandung siap! mau peuyeum? (peuyeumpuan) mungkin :))


22 nya Kang Wildan ... Peuyeum sama Peuyeumpuan nya :D

ferry11
21-05-2016, 09:42 AM
setuju banget nanti dari pangkalpinang siap bawa snack khas kita seperti keretek,kemplang panggang

otonk reddevilz
23-05-2016, 02:13 PM
Keripik pisang coklat siap dibawa ke venue GathNiv



Tinggal mikirin beli tiketnya aja gimana caranya :)) :))

Masih hidup lo om ? Hahaha :P
Awas kalo nggk ke Makasssar, saya yang ke lampung :-"


Usulnya bagus ini om Ge, kita ada siapin eventnya nanti namanya UNITED FESTIVAL. Detailnya menyusul di Thread Rundown GathNiv

Wengge Schmeichel
25-05-2016, 09:07 PM
Hayoo..

Pas gathnas entar pada bawa snack asal masing masing daerah yaa..biar bisa saling icip2.. :D

1 orang bawa 2 bungkus aja kali 800 orang yang dateng udah bisa buka lapak dipasar malam gan?

Gimana?

:peace:

#Intermezzo


Legend turun gunung :shakehand:

syaeful28
26-05-2016, 12:02 AM
Hayoo..

Pas gathnas entar pada bawa snack asal masing masing daerah yaa..biar bisa saling icip2.. :D

1 orang bawa 2 bungkus aja kali 800 orang yang dateng udah bisa buka lapak dipasar malam gan?

Gimana?

:peace:

#Intermezzo


Wah kalo bawa telur asin khas brebes pecah ga yah??😄😄:peace:

asby_ansya
30-05-2016, 04:54 PM
Keripik pisang coklat siap dibawa ke venue GathNiv

Tinggal mikirin beli tiketnya aja gimana caranya :)) :))

duhhhh... boleh di kirim tester gitu dulu ke alamat :(:(

Bawa Kopi dari Daerah Masing2 Boleh lah. Pas di Gathniv tukaran sama Kopi Belitung hahaha :D

kopi.. kopi.. :hiu::hiu:


setuju banget nanti dari pangkalpinang siap bawa snack khas kita seperti keretek,kemplang panggang

Om feri jangan sampai tidak datang,, awaasss:hajar1:

---------- Post added at 05:54 PM ---------- Previous post was at 05:53 PM ----------

Wah kalo bawa telur asin khas brebes pecah ga yah??😄😄:peace:

telur Asin yang kuningnya itu warna orange bangeeetttttt :berbusa::berbusa:

syaeful28
30-05-2016, 09:51 PM
duhhhh... boleh di kirim tester gitu dulu ke alamat :(:(



kopi.. kopi.. :hiu::hiu:




Om feri jangan sampai tidak datang,, awaasss:hajar1:

---------- Post added at 05:54 PM ---------- Previous post was at 05:53 PM ----------



telur Asin yang kuningnya itu warna orange bangeeetttttt :berbusa::berbusa:

enak loh ban asby :))

Deddy Hernandez
05-06-2016, 03:58 AM
Masih hidup lo om ? Hahaha :P
Awas kalo nggk ke Makasssar, saya yang ke lampung :-"


Usulnya bagus ini om Ge, kita ada siapin eventnya nanti namanya UNITED FESTIVAL. Detailnya menyusul di Thread Rundown GathNiv

Alhamdulillah om atas bawah masih hidup :))

Insya Allah mudah"an sehat jasmani dan dompetni biar bisa terbang ke makassar :D

asby_ansya
19-06-2016, 05:29 PM
up up


mentang mentang Puasa jadi Theared Makanan Jadi sepi.. :crazy::P:P

rohibur rizqi
20-06-2016, 09:16 AM
up up


mentang mentang Puasa jadi Theared Makanan Jadi sepi.. :crazy::P:P

ayoo bang diramaikan lagi...
posting foto makanan langsung aja,,,
:putra::)]

Zhacc20
21-06-2016, 03:19 PM
Kalau dari Banda Aceh bawa apa ya? dodol isi "spesial" mau?:ngacir:

Merahponod90
21-06-2016, 03:22 PM
Kalau dari Banda Aceh bawa apa ya? dodol isi "spesial" mau?:ngacir:


sekalian mie aceh Zhacc20 (http://www.unitedindonesia.org/forum/member.php?u=72939) :sikat::ui1:

Zhacc20
21-06-2016, 05:54 PM
sekalian mie aceh Zhacc20 (http://www.unitedindonesia.org/forum/member.php?u=72939) :sikat::ui1:

kirain mau dodol tembakau aceh :hiu:

asby_ansya
21-06-2016, 06:07 PM
kirain mau dodol tembakau aceh :hiu:

boleh tembakau aceh yah bang,, :-":-":-":-"

Zhacc20
22-06-2016, 06:36 AM
boleh tembakau aceh yah bang,, :-":-":-":-"

awas kena banned loh bicarakan itu disinj :ngacir:

Taufik_Liem
22-06-2016, 12:08 PM
Oom bang_zak; masak makanan aja, kalau yang lain bawa makanan kita dari Manado bawa minumannya biar tambah rame. Air suci dari Manado nanti di support oleh para korda dari Sulut; jacky_06; Ezra Sompotan; adelberth; AdhiX; :))

8 galon cukup untuk 800 orang? :P


pesen 10 galon buat nambah kali ada yg mau extend hahaha

kita ada siapin eventnya nanti namanya UNITED FESTIVAL. Detailnya menyusul di Thread Rundown GathNiv

United Festival uda pernah di jkt, yg blm itu united Festival Kuliner gmn sih burung berjalan hahahhaa



ok bogor bawa angkot aja klo gt hahaha

Dhika Gavenshadow
03-07-2016, 03:55 AM
sidoarjo apaan ya ? :-"Hayoo..

Pas gathnas entar pada bawa snack asal masing masing daerah yaa..biar bisa saling icip2.. :D

1 orang bawa 2 bungkus aja kali 800 orang yang dateng udah bisa buka lapak dipasar malam gan?

Gimana?

:peace:

#Intermezzo

ferry11
12-07-2016, 09:37 AM
pangkalpinang siap meramaikan festival kuliner saya sih pengen membuat lempah kuning ikan tenggiri tapi bumbu nya susah ya dan mesti masak disana

Uwie_andriana
12-07-2016, 02:01 PM
Hayoo..

Pas gathnas entar pada bawa snack asal masing masing daerah yaa..biar bisa saling icip2.. :D

1 orang bawa 2 bungkus aja kali 800 orang yang dateng udah bisa buka lapak dipasar malam gan?

Gimana?

:peace:

#Intermezzo



ki Riskur;...
kita bawa cabe cabean yuuk.., sama terong terongan...
di Batam kan beserak...
wakakakka =)) =))

Riskur
12-07-2016, 02:11 PM
ki @Riskur (http://www.unitedindonesia.org/forum/member.php?u=94282);...
kita bawa cabe cabean yuuk.., sama terong terongan...
di Batam kan beserak...
wakakakka =)) =))

wakawkawka, kakak bungkuslah cabe dari batam, mana tau ada yg minat :hajar2:

Hamka Husain Pasonai
12-07-2016, 03:47 PM
Bang Aby maen ke Sidoarjo deh, tak bawak krupuk ntr,,,
apa harus nunggu ke Gathnas dulu?
hehehe:peace:

Keripik pisang coklat siap dibawa ke venue GathNiv



Tinggal mikirin beli tiketnya aja gimana caranya :)) :))

Bawa Kopi dari Daerah Masing2 Boleh lah. Pas di Gathniv tukaran sama Kopi Belitung hahaha :D

Kalau dari Banda Aceh bawa apa ya? dodol isi "spesial" mau?:ngacir:

pangkalpinang siap meramaikan festival kuliner saya sih pengen membuat lempah kuning ikan tenggiri tapi bumbu nya susah ya dan mesti masak disana

Rohibur rizqi : aku saja ke sidoarjo gak pernah ditawarin kerupuk..
Deddy : aku pernah makan itu masih pengen makan lagi... Ditungguin ya
Andreas : aku belum pernah dapat bagian
Zhacc20 : dodol apa itu?
Ferry : bawa yang tahan lama aja hehehe

ferry11
12-07-2016, 04:24 PM
siap bg hamka snack pangkalpinang dijamin ketagihan apalagi nanti bawa belacan yg khas

rohibur rizqi
12-07-2016, 06:00 PM
Rohibur rizqi : aku saja ke sidoarjo gak pernah ditawarin kerupuk..

Ampunnn Pak Lurah...
Next ke Sidoarjo langsung kabari saya deh...
^:)^^:)^:shakehand:

Deddy Hernandez
20-07-2016, 12:53 PM
Deddy : aku pernah makan itu masih pengen makan lagi... Ditungguin ya

Siap om
semoga semuanya lancar

asby_ansya
14-08-2016, 04:24 PM
mana coba lihat penampakan dulu foto foto makanan yang ingin di bawa,, :-":-"



sebagai pancingan saya pertamax yah.. hahaa..:peace:

BARONGKKO (Kue Tradisional Makassar)

https://pbs.twimg.com/media/CpziuJfVMAAzXV2.jpg:large

rohibur rizqi
15-08-2016, 09:37 AM
mana coba lihat penampakan dulu foto foto makanan yang ingin di bawa,, :-":-"



sebagai pancingan saya pertamax yah.. hahaa..:peace:

BARONGKKO (Kue Tradisional Makassar)


https://pbs.twimg.com/media/CpziuJfVMAAzXV2.jpg:large

maukkk ini Om...
:-":-"

Merahponod90
26-08-2016, 05:47 PM
42 Hari Menuju Gathniv ... Kuliner kuliner ...daftar daftar ... :devil1: