United Indonesia - Manchester United Indonesia Supporters Club

United Indonesia - Manchester United Indonesia Supporters Club (http://www.unitedindonesia.org/forum/index.php)
-   Gathering Nasional 2012 (http://www.unitedindonesia.org/forum/forumdisplay.php?f=126)
-   -   MALANG - Persiapan GATNAS UI 2012 BALI (http://www.unitedindonesia.org/forum/showthread.php?t=3306)

rondwisan 11-03-2011 04:11 PM

Re: MALANG - Persiapan GATNAS UI 2012 BALI
 
Quote:

Originally Posted by dhany_kai (Post 282043)
Menurut pembahasan di Forum KeTum,PP dan Korda di Blackberry
Kita ngumpulnya di Jember semuanya,dan bukan cuma UICS dan UIM yg ke Jember
Tapi UI Jabodetabek dan UI JogloSemar juga katanya nanti mau ikut ngumpul di Jember juga sebelum ke Denpasar. Jadi nnti ada konvoi UI Jabodetabek,Joglosemar,dan UI Jatim mulai dari Jember sampai Denpasar..
Semoga bisa terealisasi

Oh ia,semoga UIM bisa full 1 bis yg ikut :)
http://img.kaskus.us/images/kaskusmobile_hp.gif

lah kuwi lhak masih wacana Dan ...
'n menurut aq sih gak efektif
ya udah ngumpul di Bali aja langsung ...
seperti jare Henry ..., tambah adoh yoo ... :(
'n buat temen2x bisa menguras stamina tuh ...

bucay deathbat 11-03-2011 04:17 PM

Re: MALANG - Persiapan GATNAS UI 2012 BALI
 
Siaaaaaaaaapppppppp Meramaikan . .
Yg penting gk tabrakan ama jadwal belajar mengajar :hammer:

tapi klo belajar mengajarnya gk trlalu penting . .
ke mbali ajja dech kayaknya . .
Lebih seru . .
:)

HenryRooney07 11-03-2011 04:56 PM

Re: MALANG - Persiapan GATNAS UI 2012 BALI
 
Quote:

Originally Posted by bucay deathbat (Post 282098)
Siaaaaaaaaapppppppp Meramaikan . .
Yg penting gk tabrakan ama jadwal belajar mengajar :hammer:

tapi klo belajar mengajarnya gk trlalu penting . .
ke mbali ajja dech kayaknya . .
Lebih seru . .
:)

He.he, aq dulu malah ujian mid t tinggal Cay.. alhasil ngulang semester depan...:((

bucay deathbat 11-03-2011 05:54 PM

Re: MALANG - Persiapan GATNAS UI 2012 BALI
 
Quote:

Originally Posted by HenryRooney07 (Post 282134)
He.he, aq dulu malah ujian mid t tinggal Cay.. alhasil ngulang semester depan...:((

Contoh yg kurang baik . .
jangan ditiru ya adik2 . .
:hammer:

RaharDian 11-03-2011 06:02 PM

Re: MALANG - Persiapan GATNAS UI 2012 BALI
 
Quote:

Originally Posted by rondwisan (Post 282090)
lah kuwi lhak masih wacana Dan ...
'n menurut aq sih gak efektif
ya udah ngumpul di Bali aja langsung ...
seperti jare Henry ..., tambah adoh yoo ... :(
'n buat temen2x bisa menguras stamina tuh ...

oh...mau pra gatnas ya di jember..:hammer:

just usul dr newbie nih om..om...klo mau konvoi gitu yg dr barat ngumpul di sby...utk malang ma jember ktemuan di jalur pantura aja...:peace: atau dipelabuhan...:D

HenryRooney07 11-03-2011 06:52 PM

Re: MALANG - Persiapan GATNAS UI 2012 BALI
 
Quote:

Originally Posted by RaharDian (Post 282155)
oh...mau pra gatnas ya di jember..:hammer:

just usul dr newbie nih om..om...klo mau konvoi gitu yg dr barat ngumpul di sby...utk malang ma jember ktemuan di jalur pantura aja...:peace: atau dipelabuhan...:D

:-bd Bener Om, mending ketemuan di BWI aja...:D

bucay deathbat 11-03-2011 06:57 PM

Re: MALANG - Persiapan GATNAS UI 2012 BALI
 
Gimana kalo di Malang aja ketemuannya . .
:hammer:

Apa kata para sesepuh ajja dech . .
Nubie ngikut tok wes . .
*jawadadakan

Redsbusby 11-03-2011 09:05 PM

Re: MALANG - Persiapan GATNAS UI 2012 BALI
 
Quote:

Originally Posted by dhany_kai (Post 282043)
Menurut pembahasan di Forum KeTum,PP dan Korda di Blackberry
Oh ia,semoga UIM bisa full 1 bis yg ikut :)
http://img.kaskus.us/images/kaskusmobile_hp.gif

iya iya pak,,, bapak punya BB dan terkenal ;)) :P :))

Quote:

Originally Posted by finza_13 (Post 282089)
masih lama aja kok udah pada bingung..
ini smua kan masih rencana...
yg pasti di trit ini tujuannya ngebahas gmn caranya biar arek2 malang jumlahnya nambah yg berangkat gatnas :))

setidaknya ada 'peningkatan berarti' dari gatnas sebelummya :))

Bakal jadi pengalaman brillian tuh ada konvoi bareng chapter lainnya..
Wahh cepetan donk 2012!! eh belom ada isinya nih atm, gk jadi dink :D

finza_13 12-03-2011 08:21 AM

Re: MALANG - Persiapan GATNAS UI 2012 BALI
 
beneran pusing baca rumor di sini..
ada yg bilang menurut ini itu..

lebih baik dibicarakan aja lah ke smua member tiap kumpul nonbar atau apa..
jd biar yg ga pake' BB yg ga bisa join forum ngerti smua..

masalah kumpul aja jd perdebatan,yg jelas kumpulnya ya di DENPASAR :sikat:

bucay deathbat 12-03-2011 03:03 PM

Re: MALANG - Persiapan GATNAS UI 2012 BALI
 
Tolong ntar mlm di sosialisasikan ke temen2 yg lain ya . .
biar yg lain juga ada persipan buat ikut . .
:)

semngat UIM . .
:putra::putra::putra::putra::putra:


All times are GMT +8. The time now is 06:04 AM.

Powered by vBulletin® Version 3.8.2
Copyright ©2000 - 2019, Jelsoft Enterprises Ltd.
User Alert System provided by Advanced User Tagging v3.0.6 (Pro) - vBulletin Mods & Addons Copyright © 2019 DragonByte Technologies Ltd.
United Indonesia - Manchester United Supporters Club of Indonesia