United Indonesia - Manchester United Indonesia Supporters Club

United Indonesia - Manchester United Indonesia Supporters Club (http://www.unitedindonesia.org/forum/index.php)
-   Kalimantan I (http://www.unitedindonesia.org/forum/forumdisplay.php?f=163)
-   -   KALIMANTAN - Gathering Borneo on 3rd Anniversary UtdIndonesia BJM 2012 (http://www.unitedindonesia.org/forum/showthread.php?t=4561)

abigfansmanutd 07-10-2012 07:20 PM

Re: BANJARMASIN - 3rd Anniversary & Borneo Gathering United Indonesia 2012
 
Sayang banget ngelewatin event seseru ini. Newbie boleh ikutan gabung kan om?

hariz_tesonk 08-10-2012 02:45 PM

Quote:

Originally Posted by abigfansmanutd (Post 433159)
Sayang banget ngelewatin event seseru ini. Newbie boleh ikutan gabung kan om?

Asalkan member United Indonesianboleh kok ikut.. :-)

bucay deathbat 08-10-2012 06:56 PM

Re: BANJARMASIN - 3rd Anniversary & Borneo Gathering United Indonesia 2012
 
Kalo ikut jadi peserta tapi nginep diluar bayar brp yah ?
nanya doang sih :)) :P

unai cantona 09-10-2012 08:29 AM

Re: BANJARMASIN - 3rd Anniversary & Borneo Gathering United Indonesia 2012
 
Quote:

Originally Posted by bucay deathbat (Post 433489)
Kalo ikut jadi peserta tapi nginep diluar bayar brp yah ?
nanya doang sih :)) :P

besaran bayaran gampang diatur cay.........
yang penting HARUS DATANG :hajar3::hajar3::hajar3:

abigfansmanutd 09-10-2012 09:29 AM

Re: BANJARMASIN - 3rd Anniversary & Borneo Gathering United Indonesia 2012
 
Quote:

Originally Posted by hariz_tesonk (Post 433413)
Asalkan member United Indonesianboleh kok ikut.. :-)

Macaa? Enelan? Ciyuss? Cungguh? Aaah aa econk bica ajaaa :embarrassment:

dhodoadrian 09-10-2012 12:18 PM

Re: BANJARMASIN - 3rd Anniversary & Borneo Gathering United Indonesia 2012
 
Selamat siang..

Dimohon kepada seluruh UI chapter Borneo yang berencana mengikuti acara ini agar mengkonfirmasi jumlah anggota yang berangkat dan jadwal kedatangan di Banjarmasin. paling lambat tanggal 14 Oktober yaa.
:-*

adesaktiTRK 09-10-2012 02:55 PM

Re: BANJARMASIN - 3rd Anniversary & Borneo Gathering United Indonesia 2012
 
Kontingen dari Chapter Tarakan insyallah hadir, skalian sosialisasi Chapter Kami..Doakan semoga proposalnya tembus gan... hehehe #MUFC:muscarf:

unai cantona 09-10-2012 07:51 PM

Re: BANJARMASIN - 3rd Anniversary & Borneo Gathering United Indonesia 2012
 
Quote:

Originally Posted by adesaktiTRK (Post 433743)
Kontingen dari Chapter Tarakan insyallah hadir, skalian sosialisasi Chapter Kami..Doakan semoga proposalnya tembus gan... hehehe #MUFC:muscarf:

AMIN.........semoga teman2 dari tarakan banyak yg bisa hadir
:mudance::mudance::mudance:

Redsbusby 09-10-2012 08:22 PM

Re: BANJARMASIN - 3rd Anniversary & Borneo Gathering United Indonesia 2012
 
Yes..
Insya Allah kalo ga ada halangan saya dateng kemariiii \m/

fajrinited 09-10-2012 08:41 PM

Re: BANJARMASIN - 3rd Anniversary & Borneo Gathering United Indonesia 2012
 
Banjarmasiiin, borneokuu :)
Salam kenal ya, ulun fajrin dari United Indonesia Solo. Abah ulun orang Banjarmasin. Dan ulun pernah juga di Banjarmasin sampai mau masuk SD. Suatu saat pasti saya balik lagi ke kampung darah saya ini!
:D

Sayang, enggak bisa dateng gathering borneo karna udah kerja. :(
Tapi, sukses ya besuk buat acaranya!!
:)

:ui4:


All times are GMT +8. The time now is 04:40 PM.

Powered by vBulletin® Version 3.8.2
Copyright ©2000 - 2020, Jelsoft Enterprises Ltd.
User Alert System provided by Advanced User Tagging v3.0.6 (Pro) - vBulletin Mods & Addons Copyright © 2020 DragonByte Technologies Ltd.
United Indonesia - Manchester United Supporters Club of Indonesia