United Indonesia - Manchester United Indonesia Supporters Club

United Indonesia - Manchester United Indonesia Supporters Club (http://www.unitedindonesia.org/forum/index.php)
-   Bekasi (http://www.unitedindonesia.org/forum/forumdisplay.php?f=41)
-   -   BEKASI - Ride for united goes to puncak (http://www.unitedindonesia.org/forum/showthread.php?t=4330)

dudebes 28-05-2012 01:12 PM

BEKASI - Ride for united goes to puncak
 
'Ride for united goes to puncak' acara silaturahmi & merpererat hubungan kekeluargaan antar member United indonesia bekasi diadakan pada tanggal 8 juni 2012 bagi yg ingin membawa motor berangkat tanggal 8 juni malam hari , biaya : 150.000 ( termasuk villa dan makan ) bagi yang ingin berpartisipasi atau informasi lebih lanjut bisa menghubungi @arfianno : 082114076514 atau nanta : 08568709062
*acara ini buat member dan non member

Redsbusby 29-05-2012 01:58 AM

Re: Ride for united goes to puncak
 
Godaan lainnya nih dari chapter barat :-w
Btw yg dr luar chapter pegimane motornya?? semua pake motor kan?

Andi Istiabudi 29-05-2012 06:48 AM

Re: Ride for united goes to puncak
 
Semoga selamat sepanjang perjalanan hingga kembali ke rumah masing-masing.
Jangan lupa patuhi peraturan lalu-lintas yach.. :)

finza_13 29-05-2012 08:05 AM

Re: Ride for united goes to puncak
 
wah racun liburan lagi nih dari anak anaknya mba' Dani ;))
harus berpikir keras...pengennya sih ikutan lagi :amazed:

Redsbusby 29-05-2012 07:56 PM

Re: Ride for united goes to puncak
 
Quote:

Originally Posted by finza_13 (Post 407136)
wah racun liburan lagi nih dari anak anaknya mba' Dani ;))
harus berpikir keras...pengennya sih ikutan lagi :amazed:

Kayaknya harus dateng nih, bales kebaikan mereka kemarenan :D

OrangeCreativeDesign 30-05-2012 01:00 AM

Re: Ride for united goes to puncak
 
semoga sampai tujuan :-??

dudebes 30-05-2012 04:16 AM

Re: Ride for united goes to puncak
 
Quote:

Originally Posted by Redsbusby (Post 407116)
Godaan lainnya nih dari chapter barat :-w
Btw yg dr luar chapter pegimane motornya?? semua pake motor kan?

sbagian besar pake mtr. tp ada beberapa yg bwa mobil. .daftar aja dlu,ntar kita cariin tempat di mobil :)

Dani 30-05-2012 08:14 AM

Re: Ride for united goes to puncak
 
Quote:

Originally Posted by Redsbusby (Post 407116)
Godaan lainnya nih dari chapter barat :-w
Btw yg dr luar chapter pegimane motornya?? semua pake motor kan?

Ayo Gung ikutaaaannn...!!!

Kamu mau naik motor....? Gue sediain deh....
Males naik motor.....? Naik mobil jg bisa kok...



Quote:

Originally Posted by finza_13 (Post 407136)
wah racun liburan lagi nih dari anak anaknya mba' Dani ;))
harus berpikir keras...pengennya sih ikutan lagi :amazed:

Ga usah mikir keras2 Fin, udaaaaahhhh ikutan aja....!!!

Naik motor bisa, naik mobil jg boleh.....!

Dani 30-05-2012 08:15 AM

Re: Ride for united goes to puncak
 
Quote:

Originally Posted by redsbusby (Post 407185)
kayaknya harus dateng nih, bales kebaikan mereka kemarenan :d


harusssssss........

Redsbusby 30-05-2012 04:18 PM

Re: Ride for united goes to puncak
 
Iye deh aku cari wejangan dulu mbak :))


All times are GMT +8. The time now is 08:00 AM.

Powered by vBulletin® Version 3.8.2
Copyright ©2000 - 2020, Jelsoft Enterprises Ltd.
User Alert System provided by Advanced User Tagging v3.0.6 (Pro) - vBulletin Mods & Addons Copyright © 2020 DragonByte Technologies Ltd.
United Indonesia - Manchester United Supporters Club of Indonesia