View Single Post
Old 06-11-2013, 06:34 PM   #7
dhodoadrian
first team
 
dhodoadrian's Avatar
 
Join Date: Oct 2009
Location: Selatan Borneo
Posts: 1,561
Thanks: 1,035
Thanked 670 Times in 252 Posts
Mentioned: 114 Post(s)
dhodoadrian is a name known to alldhodoadrian is a name known to alldhodoadrian is a name known to alldhodoadrian is a name known to alldhodoadrian is a name known to alldhodoadrian is a name known to alldhodoadrian is a name known to alldhodoadrian is a name known to all
Visit dhodoadrian's Facebook Visit dhodoadrian's Twitter Visit dhodoadrian's YouTube dhodoadrian
Default

Quote:
Originally Posted by goodfron View Post
enak banget...
apa gara-gara vocalist yg nyanyiin?

pertama... gak kepanjangan buat dijadiin anthem ta? ngalah2in Indonesia Raya keknya, mungkin oom @dhodoadrian; bisa bikin lebih padet dan ringkes
dan kedua.... bisa gak dibikin dalam bahasa Indonesia saja ato minimal bahasa Inggris yg gampang-gampang aja biar cepet familiar.. at least bahasa Inggris kek lyric-nya Michael Learn To Rock gampang dilafalin, gampang diinget... jd kalo' yg gak jago2 banget bahasa Inggris masih pede buat karaokean
makasih banget cak Guf udah didengerin dan dikasih kritik saran dan masukan. ga cuman buat saya nih. tp member lain juga yg mau coba bikin.

nanti saya coba ya..
dhodoadrian is offline   Reply With Quote
The Following User Says Thank You to dhodoadrian For This Useful Post: