Thread: Ngobrol NonBar
View Single Post
Old 19-08-2009, 12:49 PM   #10
Craze_26
first team
 
Craze_26's Avatar
 
Join Date: Jun 2009
Posts: 1,078
Thanks: 297
Thanked 714 Times in 214 Posts
Mentioned: 84 Post(s)
Craze_26 is a glorious beacon of lightCraze_26 is a glorious beacon of lightCraze_26 is a glorious beacon of lightCraze_26 is a glorious beacon of lightCraze_26 is a glorious beacon of lightCraze_26 is a glorious beacon of light


Default Re: Ngobrol NonBar

Quote:
Originally Posted by s.h.a.r.a.z View Post
Nonbar dimana?? (nanya doang gak bakal dateng )
mang indovision nayangin midweek match??? kok dijadwalnya ga ada yah, apa mang blon di updet
Belum tau juga raz mau NonBar dimana..... yg pasti dicari... dan WAJIB NONTON... hehehehehehe....

cari Cafe yg pake Satelit kaya Sportsman.... mungkin Kemang (tempat Hansip NonBar kemaren... kekekekekeke)


Quote:
Originally Posted by dibi View Post
pagi........

dah nanya ke temen, memang blm ada rilis jadwal terbaru EPL di Indovision
nelpon ke CSnya juga suseeeeeeeeehhhhhhh

nonbar dimana?? (sama, nanya aja )
kemaren sih pertandingan Chelsea lawan Sunderland ngga ditayangin di Indovision.... tau deh....

ada beberapa anak2 yg niat jalan nyari lokasi nonton untuk nanti pagi... ntar kalau ada info up date pasti dipostinglah disini....
Craze_26 is offline   Reply With Quote