United Indonesia - Manchester United Indonesia Supporters Club
Register
Go Back   United Indonesia - Manchester United Indonesia Supporters Club > UNITED INDONESIA > United Indonesia Chapters > Jatim > Jember

Old 03-01-2011, 10:23 PM   #1
HenryRooney07
first team
@07_hendry
 
 
HenryRooney07's Avatar
 
Join Date: Feb 2010
Location: mau tau aja...
Posts: 2,947
Thanks: 184
Thanked 450 Times in 297 Posts
Mentioned: 25 Post(s)
HenryRooney07 is a glorious beacon of lightHenryRooney07 is a glorious beacon of lightHenryRooney07 is a glorious beacon of lightHenryRooney07 is a glorious beacon of lightHenryRooney07 is a glorious beacon of lightHenryRooney07 is a glorious beacon of lightHenryRooney07 is a glorious beacon of light
Visit HenryRooney07's Twitter
Thumbs up UIOJ - Tour Antar Chapter ato Touring kemanaa... gitu...:D

Mengakomodir masukan dari temen-temen yang berminat untuk tour ato jalan-jalan mari di mari qta bahas di thread ini mungkin tujuan awal qta bisa bertandang ke

- Surabaya ato UICS
- Malang ato UIM

gimana temen-temen...???
siapkan segalanya ya...

__________________
"Manchester United is not always the Winner, but is still the BEST."
HenryRooney07 is offline   Reply With Quote
The Following User Says Thank You to HenryRooney07 For This Useful Post:
Old 04-01-2011, 01:43 AM   #2
Sii JanOe TheOry
reserve player
Pergi Untuk Kembali
 
 
Sii JanOe TheOry's Avatar
 
Join Date: Mar 2010
Location: Jember - Situbondo PP
Posts: 500
Thanks: 31
Thanked 24 Times in 18 Posts
Mentioned: 0 Post(s)
Sii JanOe TheOry Ready for being a real United Indonesia
Visit Sii JanOe TheOry's Facebook Visit Sii JanOe TheOry's Twitter
Default Re: UIOJ - Tour Antar Chapter ato Touring kemanaa... gitu...:D

1.mungkin untuk yg pertama kita bahas, kapan waktu yang pas buat jalan2..
2.trus usulku yg kedua kita mau kemana dulu, UIM trus goes to UICS jg gak masalah, jadi satu paket, ato sendiri2 jg gpp..
3.trus yg ketiga biayanya berapa..
4.sapa aja yang mau ikut..

naahh dari semua itu gimana kalu dibuat panitia kecil untuk ngurusi ini, yahh minimal ketua rombongan laahh, biar ada yg ngatur, biar gak ribet..
__________________

To view links or images in signatures your post count must be 0 or greater. You currently have 0 posts.
Sii JanOe TheOry is offline   Reply With Quote
Old 04-01-2011, 02:49 AM   #3
p4cul
academy
-
 
 
Join Date: Sep 2009
Location: di mana mana
Posts: 376
Thanks: 1
Thanked 48 Times in 26 Posts
Mentioned: 0 Post(s)
p4cul Ready for being a real United Indonesia
Visit p4cul's Twitter
Default Re: UIOJ - Tour Antar Chapter ato Touring kemanaa... gitu...:D

Yg jelas,jatim dl lah.
Surabaya ato malang ato bisa jadi 1
Kan deket.
Trus next go to bali
p4cul is offline   Reply With Quote
Old 04-01-2011, 03:16 AM   #4
Sii JanOe TheOry
reserve player
Pergi Untuk Kembali
 
 
Sii JanOe TheOry's Avatar
 
Join Date: Mar 2010
Location: Jember - Situbondo PP
Posts: 500
Thanks: 31
Thanked 24 Times in 18 Posts
Mentioned: 0 Post(s)
Sii JanOe TheOry Ready for being a real United Indonesia
Visit Sii JanOe TheOry's Facebook Visit Sii JanOe TheOry's Twitter
Default Re: UIOJ - Tour Antar Chapter ato Touring kemanaa... gitu...:D

Quote:
Originally Posted by p4cul View Post
Yg jelas,jatim dl lah.
Surabaya ato malang ato bisa jadi 1
Kan deket.
Trus next go to bali
puh mantab kalu jadi ini, usul mas.Dana ancen mantab..
__________________

To view links or images in signatures your post count must be 0 or greater. You currently have 0 posts.
Sii JanOe TheOry is offline   Reply With Quote
Old 04-01-2011, 06:29 AM   #5
RaharDian
first team
Smangat..Smangat!!!
 
 
RaharDian's Avatar
 
Join Date: Apr 2010
Location: banana city
Posts: 3,520
Thanks: 201
Thanked 131 Times in 82 Posts
Mentioned: 7 Post(s)
RaharDian is a glorious beacon of lightRaharDian is a glorious beacon of lightRaharDian is a glorious beacon of lightRaharDian is a glorious beacon of lightRaharDian is a glorious beacon of lightRaharDian is a glorious beacon of light
Default Re: UIOJ - Tour Antar Chapter ato Touring kemanaa... gitu...:D

Sekedar Usulan dr peserta Seminar dr angkatan 01012011...
Dimana usulan ini hanya dapat direnungi dan ditelaah oleh calon peserta seminar jika pada posisi tidur jam 2 dinihari...
Begini usulannya....:
"Tetapkan target tujuan dan waktu pelaksanaannya...hal tersebut sangat penting dikarenakan dapat menjadi acuan peserta seminar utk membuat planing waktu pribadi dan menabung...dimana usulan tujuan dan waktunya adalah Kota Surabaya...mengapa Surabaya,..karena Surabaya adalah kota Pahlawan yg berarti sesuai atau sama dengan tulisan di cafe Jember sebagai kota Pahlawan...berikutnya waktu pelaksanaannya diusulkan akhir bulan April minggu ke4...mengapa?...karena pada saat itu para peserta seminar sdh pd sidang skripsinya,dimana kita tahu bersama rata2 peserta seminar adalah mahasiwa/wi tingkat akhir2 skali..amin,sukses ya......dan jg dng waktu tersebut dapat memberikan ruang bagi para peserta seminar utk menabung..hal ini jg dimana kita tahukan bersama,...tabungan peserta seminar saat ini sdh dijadwalkan akan habis utk kperluan skripsinya,jd utk dana seminar ini perlu menabung lagi......kemudian juga waktu tersebut dapat menyambi dateng di acara Akikahan kami (InsyaAllah..amin).....

Demikian usul beserta penjabarannya...semoga dapat menjadi pertimbangan calon peserta seminar....amin...atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan tararengkyu ya om2 dan mba2....

Attention...: jam 2 dinihari posisi tidur ya direnungkannya...
RaharDian is offline   Reply With Quote
The Following User Says Thank You to RaharDian For This Useful Post:
Old 04-01-2011, 08:01 AM   #6
HenryRooney07
first team
@07_hendry
 
 
HenryRooney07's Avatar
 
Join Date: Feb 2010
Location: mau tau aja...
Posts: 2,947
Thanks: 184
Thanked 450 Times in 297 Posts
Mentioned: 25 Post(s)
HenryRooney07 is a glorious beacon of lightHenryRooney07 is a glorious beacon of lightHenryRooney07 is a glorious beacon of lightHenryRooney07 is a glorious beacon of lightHenryRooney07 is a glorious beacon of lightHenryRooney07 is a glorious beacon of lightHenryRooney07 is a glorious beacon of light
Visit HenryRooney07's Twitter
Default Re: UIOJ - Tour Antar Chapter ato Touring kemanaa... gitu...:D

Naahhhh tu sarannya Om RD perlu di pertimbangkan... he.he. ato bulan maret qta bisa ke Malang dulu, Aprilnya trus ke Surabaya..he.he.he...
pengeluaran jelas pada :
- Sewa Mobil
- Bensin
- Penginapan ( kalo nginep )

mungkin itu hal wajib yang perlu di siapin ma temen2...
trus juga' sangu buat kebutuhan pribadi...
__________________
"Manchester United is not always the Winner, but is still the BEST."
HenryRooney07 is offline   Reply With Quote
Old 04-01-2011, 08:15 AM   #7
Sii JanOe TheOry
reserve player
Pergi Untuk Kembali
 
 
Sii JanOe TheOry's Avatar
 
Join Date: Mar 2010
Location: Jember - Situbondo PP
Posts: 500
Thanks: 31
Thanked 24 Times in 18 Posts
Mentioned: 0 Post(s)
Sii JanOe TheOry Ready for being a real United Indonesia
Visit Sii JanOe TheOry's Facebook Visit Sii JanOe TheOry's Twitter
Default Re: UIOJ - Tour Antar Chapter ato Touring kemanaa... gitu...:D

Quote:
Originally Posted by RaharDian View Post
Sekedar Usulan dr peserta Seminar dr angkatan 01012011...
Dimana usulan ini hanya dapat direnungi dan ditelaah oleh calon peserta seminar jika pada posisi tidur jam 2 dinihari...
Begini usulannya....:
"Tetapkan target tujuan dan waktu pelaksanaannya...hal tersebut sangat penting dikarenakan dapat menjadi acuan peserta seminar utk membuat planing waktu pribadi dan menabung...dimana usulan tujuan dan waktunya adalah Kota Surabaya...mengapa Surabaya,..karena Surabaya adalah kota Pahlawan yg berarti sesuai atau sama dengan tulisan di cafe Jember sebagai kota Pahlawan...berikutnya waktu pelaksanaannya diusulkan akhir bulan April minggu ke4...mengapa?...karena pada saat itu para peserta seminar sdh pd sidang skripsinya,dimana kita tahu bersama rata2 peserta seminar adalah mahasiwa/wi tingkat akhir2 skali..amin,sukses ya......dan jg dng waktu tersebut dapat memberikan ruang bagi para peserta seminar utk menabung..hal ini jg dimana kita tahukan bersama,...tabungan peserta seminar saat ini sdh dijadwalkan akan habis utk kperluan skripsinya,jd utk dana seminar ini perlu menabung lagi......kemudian juga waktu tersebut dapat menyambi dateng di acara Akikahan kami (InsyaAllah..amin).....

Demikian usul beserta penjabarannya...semoga dapat menjadi pertimbangan calon peserta seminar....amin...atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan tararengkyu ya om2 dan mba2....

Attention...: jam 2 dinihari posisi tidur ya direnungkannya...
itu sekedar saran kan Om, atau sudah menjadi jadwal tetap ini
tapi kalu seperti yg Om RD bilang tadi bisa juga seh, jadi judulnya "Perjalanan Sambil Menyelam Minum Kopi"
ntar dia atur lagi Om ma temen2 disini, yg jelas kalu udah ada masukan waktu gini enak, paling gak kita bisa netapin langkah kedua untuk masalah biaya..

NB : Emang kenapa Om dgn posisi tdr Jam2 Dini Hari ??


Quote:
Originally Posted by HenryRooney07 View Post
Naahhhh tu sarannya Om RD perlu di pertimbangkan... he.he. ato bulan maret qta bisa ke Malang dulu, Aprilnya trus ke Surabaya..he.he.he...
pengeluaran jelas pada :
- Sewa Mobil
- Bensin
- Penginapan ( kalo nginep )

mungkin itu hal wajib yang perlu di siapin ma temen2...
trus juga' sangu buat kebutuhan pribadi...
berarti tinggal Forward ke anak2 aja hen tentang masalah ini, biar sekalian cepet di Urusi..
saranQ gmn itu, kalu dibentuk kepanitiaan Kecil, yaahh paling gak ketua Rombongan lah, biar enak, piye ??
__________________

To view links or images in signatures your post count must be 0 or greater. You currently have 0 posts.
Sii JanOe TheOry is offline   Reply With Quote
Old 04-01-2011, 12:26 PM   #8
HenryRooney07
first team
@07_hendry
 
 
HenryRooney07's Avatar
 
Join Date: Feb 2010
Location: mau tau aja...
Posts: 2,947
Thanks: 184
Thanked 450 Times in 297 Posts
Mentioned: 25 Post(s)
HenryRooney07 is a glorious beacon of lightHenryRooney07 is a glorious beacon of lightHenryRooney07 is a glorious beacon of lightHenryRooney07 is a glorious beacon of lightHenryRooney07 is a glorious beacon of lightHenryRooney07 is a glorious beacon of lightHenryRooney07 is a glorious beacon of light
Visit HenryRooney07's Twitter
Default Re: UIOJ - Tour Antar Chapter ato Touring kemanaa... gitu...:D

Quote:
Originally Posted by Sii JanOe TheOry View Post

berarti tinggal Forward ke anak2 aja hen tentang masalah ini, biar sekalian cepet di Urusi..
saranQ gmn itu, kalu dibentuk kepanitiaan Kecil, yaahh paling gak ketua Rombongan lah, biar enak, piye ??
Bisa...bisa... Mbak Dinda perlu di libatkan nih...
yang penting ada bendaharanya ma sie Transportasi....
masalah mobil nyewa aq dah ada kenalan yang bisa di bawa sendiri...
__________________
"Manchester United is not always the Winner, but is still the BEST."
HenryRooney07 is offline   Reply With Quote
Old 04-01-2011, 12:31 PM   #9
finza_13
first team
@FinzaKS
 
 
finza_13's Avatar
 
Join Date: Aug 2009
Location: Malang Melintang
Posts: 3,971
Thanks: 1,016
Thanked 541 Times in 224 Posts
Mentioned: 151 Post(s)
finza_13 is a name known to allfinza_13 is a name known to allfinza_13 is a name known to allfinza_13 is a name known to allfinza_13 is a name known to allfinza_13 is a name known to allfinza_13 is a name known to allfinza_13 is a name known to all
Visit finza_13's Twitter
Default Re: UIOJ - Tour Antar Chapter ato Touring kemanaa... gitu...:D

UIM siap menjadi tuan rumah yg baik kok
kemarin jg udah bertandang ke Surabaya walau secara dadakan tp cukup berhasil
finza_13 is offline   Reply With Quote
Old 04-01-2011, 12:31 PM   #10
Sii JanOe TheOry
reserve player
Pergi Untuk Kembali
 
 
Sii JanOe TheOry's Avatar
 
Join Date: Mar 2010
Location: Jember - Situbondo PP
Posts: 500
Thanks: 31
Thanked 24 Times in 18 Posts
Mentioned: 0 Post(s)
Sii JanOe TheOry Ready for being a real United Indonesia
Visit Sii JanOe TheOry's Facebook Visit Sii JanOe TheOry's Twitter
Default Re: UIOJ - Tour Antar Chapter ato Touring kemanaa... gitu...:D

Quote:
Originally Posted by HenryRooney07 View Post
Bisa...bisa... Mbak Dinda perlu di libatkan nih...
yang penting ada bendaharanya ma sie Transportasi....
masalah mobil nyewa aq dah ada kenalan yang bisa di bawa sendiri...
yaahhh, berarti Mb.Dinda Bendaharanya ajaa..
usulKu, teddy jadi ketua rombongan..
jadi pas kan
kita jadi tim Penggembira pkoe..
__________________

To view links or images in signatures your post count must be 0 or greater. You currently have 0 posts.
Sii JanOe TheOry is offline   Reply With Quote
Reply


(View-All Members who have read this thread : 1
AbdoelWhae
Thread Tools
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Similar Threads
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
UIOJ - Berita Sekitar Kita < Member UIOJ > HenryRooney07 Jember 488 07-04-2016 10:45 AM
Penajam - Turnament Futsal Antar Chapter Kaltim ady_penajam Penajam 3 08-03-2015 12:24 PM
UIOJ - Gathering Bulanan & Fergie Cup (UIOJ) Sheyro_07Seven Jember 73 08-07-2014 01:38 AM
UIOJ - Profil Chapter AdministratoR Jember 54 12-10-2010 09:42 PM



All times are GMT +8. The time now is 10:29 AM.
Powered by vBulletin® Version 3.8.2
Copyright ©2000 - 2019, Jelsoft Enterprises Ltd.
United Indonesia - Manchester United Supporters Club of Indonesia