United Indonesia - Manchester United Indonesia Supporters Club
Register
Go Back   United Indonesia - Manchester United Indonesia Supporters Club > UNITED INDONESIA > United Indonesia Chapters > Banten, Jabodeka > Tangerang Selatan

Old 18-08-2012, 02:48 PM   #11
Andi Istiabudi
manager
Youtube: Andi Istiabudi
 
 
Andi Istiabudi's Avatar
 
Join Date: Aug 2009
Location: Jakarta
Posts: 31,737
Thanks: 0
Thanked 2,294 Times in 1,709 Posts
Mentioned: 145 Post(s)
Andi Istiabudi is a name known to allAndi Istiabudi is a name known to allAndi Istiabudi is a name known to allAndi Istiabudi is a name known to allAndi Istiabudi is a name known to allAndi Istiabudi is a name known to allAndi Istiabudi is a name known to allAndi Istiabudi is a name known to all


Default Re: TANGERANG SELATAN - United Indonesia

Quote:
Originally Posted by sulosultan View Post
Amiin, terimakasih banyak om, smoga doanya terkabul

Tangerang Selatan yg saya tau tuh dan kalo ga salah wilayahnya dari Summarecon serpong sampai Alam sutera ke BSD, bintaro sebagian (sektor 9), serpong, pamulang, ciputat, pondok cabe jga sebagian.

salam
Quote:
Originally Posted by fajar1983 View Post
kalo pondok cabe ane ga tau gan .. tapi kalo pamulang iia gan .... kita rata" domisili pamulang kok ..
Tangerang Selatan sebenarnya lebih dekat ke Jakarta yach dibandingkan Tangerang ? Btw,masa sih tidak tahu lapangan terbang Pondok Cabe ? Bukannya dekat Pamulang
Andi Istiabudi is offline   Reply With Quote
Old 18-08-2012, 02:49 PM   #12
Choa
newbie
-
 
 
Choa's Avatar
 
Join Date: Aug 2012
Location: Tangerang Selatan
Posts: 52
Thanks: 3
Thanked 3 Times in 3 Posts
Mentioned: 0 Post(s)
Choa has no contributions yet
Default

Quote:
Originally Posted by Andi Istiabudi View Post
Selamat atas terbentuknya chapter Tangerang Selatan. Semoga dapat terus maju dan berkembang sebagai wadah berkumpulnya fans Manchester United disana. Sukses dan tetap semangat yach !

Oiya, Tangerang Selatan wilayahnya seperti Pondok Cabe dan Pamulang yach ? Kalau Tangerang setahu saya kan lebih ke utara...
Amiin selalu semangat kakaak
Saya orang tangsel sendiri juga ga apal daerah2nya warga karbitan saya

Jakarta Selatan deket
Om fajar mah jauh dari pamulang om andi rumahnya jadi gatau dia

Last edited by Choa; 18-08-2012 at 02:53 PM..
Choa is offline   Reply With Quote
Old 18-08-2012, 02:52 PM   #13
Andi Istiabudi
manager
Youtube: Andi Istiabudi
 
 
Andi Istiabudi's Avatar
 
Join Date: Aug 2009
Location: Jakarta
Posts: 31,737
Thanks: 0
Thanked 2,294 Times in 1,709 Posts
Mentioned: 145 Post(s)
Andi Istiabudi is a name known to allAndi Istiabudi is a name known to allAndi Istiabudi is a name known to allAndi Istiabudi is a name known to allAndi Istiabudi is a name known to allAndi Istiabudi is a name known to allAndi Istiabudi is a name known to allAndi Istiabudi is a name known to all


Default Re: TANGERANG SELATAN - United Indonesia

Quote:
Originally Posted by Choa View Post
Amiin selalu semangat kakaak
Saya orang tangsel sendiri juga ga apal daerah2nya warga karbitan saya
Kalau masih Pamulang jauhnya standar deh dibandingkan Bekasi. Tapi macetnya itu lho, apalagi kalau pagi hari. Saya sudah lama tidak ke Pamulang, tapi apa macetnya sudah teratasi ? Anak Pamulang biasanya sih nongkrong di PIM yach ?
Andi Istiabudi is offline   Reply With Quote
Old 18-08-2012, 02:55 PM   #14
Choa
newbie
-
 
 
Choa's Avatar
 
Join Date: Aug 2012
Location: Tangerang Selatan
Posts: 52
Thanks: 3
Thanked 3 Times in 3 Posts
Mentioned: 0 Post(s)
Choa has no contributions yet
Default

Quote:
Originally Posted by Andi Istiabudi View Post
Kalau masih Pamulang jauhnya standar deh dibandingkan Bekasi. Tapi macetnya itu lho, apalagi kalau pagi hari. Saya sudah lama tidak ke Pamulang, tapi apa macetnya sudah teratasi ? Anak Pamulang biasanya sih nongkrong di PIM yach ?
Hahahha ABG pamulang skarang sih lebih banyak nongkrong di pamulang om, gak kyk dulu
Macetnya sih masih sering, maklum jalanan kecil di kota terpencil yg tidak banyak orang yg tahu
Btw om kok tau anak pamulang sering nongkrong di pim? Kansup
Choa is offline   Reply With Quote
Old 18-08-2012, 02:58 PM   #15
fajar1983
Korda Tangerang Selatan
TangSel
 
 
fajar1983's Avatar
 
Join Date: Aug 2012
Posts: 218
Thanks: 16
Thanked 53 Times in 34 Posts
Mentioned: 5 Post(s)
fajar1983 will become famous soon enough
Default Re: TANGERANG SELATAN - United Indonesia

Quote:
Originally Posted by Choa View Post
Amiin selalu semangat kakaak
Saya orang tangsel sendiri juga ga apal daerah2nya warga karbitan saya

Jakarta Selatan deket
Om fajar mah jauh dari pamulang om andi rumahnya jadi gatau dia


choa de gea ngajak gelud ...... maksut gua ... gua ga tau pondok bace masuk tangsel apa engga
fajar1983 is offline   Reply With Quote
Old 18-08-2012, 02:59 PM   #16
Choa
newbie
-
 
 
Choa's Avatar
 
Join Date: Aug 2012
Location: Tangerang Selatan
Posts: 52
Thanks: 3
Thanked 3 Times in 3 Posts
Mentioned: 0 Post(s)
Choa has no contributions yet
Default

Quote:
Originally Posted by fajar1983 View Post
choa de gea ngajak gelud ...... maksut gua ... gua ga tau pondok bace masuk tangsel apa engga
Bahahahaha, kirain situ tinggal di tj priok :p
Typo tuh? Pondok bace apa pondok cabe? Hahahha
Choa is offline   Reply With Quote
Old 18-08-2012, 03:05 PM   #17
Andi Istiabudi
manager
Youtube: Andi Istiabudi
 
 
Andi Istiabudi's Avatar
 
Join Date: Aug 2009
Location: Jakarta
Posts: 31,737
Thanks: 0
Thanked 2,294 Times in 1,709 Posts
Mentioned: 145 Post(s)
Andi Istiabudi is a name known to allAndi Istiabudi is a name known to allAndi Istiabudi is a name known to allAndi Istiabudi is a name known to allAndi Istiabudi is a name known to allAndi Istiabudi is a name known to allAndi Istiabudi is a name known to allAndi Istiabudi is a name known to all


Default Re: TANGERANG SELATAN - United Indonesia

Quote:
Originally Posted by Choa View Post
Hahahha ABG pamulang skarang sih lebih banyak nongkrong di pamulang om, gak kyk dulu
Macetnya sih masih sering, maklum jalanan kecil di kota terpencil yg tidak banyak orang yg tahu
Btw om kok tau anak pamulang sering nongkrong di pim? Kansup
Dulu beberapa tahun lalu ada beberapa teman kampus yang kebetulan domisilinya di Pamulang. Biasanya kalau janjian atau ketemuan mereka lebih memilih di PIM. Hebat juga yach di Pamulang akhirnya ada komunitas fans United
Andi Istiabudi is offline   Reply With Quote
Old 18-08-2012, 03:12 PM   #18
Choa
newbie
-
 
 
Choa's Avatar
 
Join Date: Aug 2012
Location: Tangerang Selatan
Posts: 52
Thanks: 3
Thanked 3 Times in 3 Posts
Mentioned: 0 Post(s)
Choa has no contributions yet
Default

Quote:
Originally Posted by Andi Istiabudi View Post
Dulu beberapa tahun lalu ada beberapa teman kampus yang kebetulan domisilinya di Pamulang. Biasanya kalau janjian atau ketemuan mereka lebih memilih di PIM. Hebat juga yach di Pamulang akhirnya ada komunitas fans United
Hoalaah beberapa tahun lalu emg PIM di serbu warga tangsel om 07~09 kyknya deh. Hehe ya paling deket dari tangsel ya PIM om
Bukan di Pamulang om, maaf di TangSel ada beberapa juga yg dari ciputat, pd cabe, bsd, dll
Gaenak kalo disebut Pamulang aja hehe
Choa is offline   Reply With Quote
Old 18-08-2012, 03:17 PM   #19
Andi Istiabudi
manager
Youtube: Andi Istiabudi
 
 
Andi Istiabudi's Avatar
 
Join Date: Aug 2009
Location: Jakarta
Posts: 31,737
Thanks: 0
Thanked 2,294 Times in 1,709 Posts
Mentioned: 145 Post(s)
Andi Istiabudi is a name known to allAndi Istiabudi is a name known to allAndi Istiabudi is a name known to allAndi Istiabudi is a name known to allAndi Istiabudi is a name known to allAndi Istiabudi is a name known to allAndi Istiabudi is a name known to allAndi Istiabudi is a name known to all


Default Re: TANGERANG SELATAN - United Indonesia

Quote:
Originally Posted by Choa View Post
Hoalaah beberapa tahun lalu emg PIM di serbu warga tangsel om 07~09 kyknya deh. Hehe ya paling deket dari tangsel ya PIM om
Bukan di Pamulang om, maaf di TangSel ada beberapa juga yg dari ciputat, pd cabe, bsd, dll
Gaenak kalo disebut Pamulang aja hehe
Kalau Serpong termasuk Tangsel juga yach ?
Saya punya kenalan tinggal di daerah Ciputat (persisnya lupa dimana). Tiap hari katanya dia berangkat naik mobil sekitar jam 05.30 WIB menuju kantornya di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan. Dia baru balik sampai di rumah pkl. 22.00 WIB dan itu dilakukan hampir tiap hari. Semangatnya harus besar tuh
Andi Istiabudi is offline   Reply With Quote
Old 18-08-2012, 03:23 PM   #20
Choa
newbie
-
 
 
Choa's Avatar
 
Join Date: Aug 2012
Location: Tangerang Selatan
Posts: 52
Thanks: 3
Thanked 3 Times in 3 Posts
Mentioned: 0 Post(s)
Choa has no contributions yet
Default

Quote:
Originally Posted by Andi Istiabudi View Post
Kalau Serpong termasuk Tangsel juga yach ?
Saya punya kenalan tinggal di daerah Ciputat (persisnya lupa dimana). Tiap hari katanya dia berangkat naik mobil sekitar jam 05.30 WIB menuju kantornya di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan. Dia baru balik sampai di rumah pkl. 22.00 WIB dan itu dilakukan hampir tiap hari. Semangatnya harus besar tuh
Kalo daerah BSD setahu saya masuk TangSel om
Banyak tman2 saya yg domisili pamulang kerja di daerah gunung sahari om emang rata2 pada begitu kalo yg berdomisili pamulang, kerja di daerah jakarta
Banyak kenalan juga yah om Andi di daerah TangSel?
Choa is offline   Reply With Quote
Reply


(View-All Members who have read this thread : 280
#Sandy, ::THE KING::, @edosarag1h, abah bima, Aba_MaczUnited, abdataqwa, Abe7, Acca Monde, acuyaldi, ad1sn, adefebsa, adhitya sasmita, AdhiX, adittelor, ady_penajam, afrisandhy, Agoenk Mancunian, agoessoerya, aiz, ajiakasyah, alansachlan, alfiandrmwn, alfredoutd, algi REDJURIG, Alin Giggs, Alphin Ambo, amed_aja, aMieBeckz, AMOER, amrin, anas95, Andi Istiabudi, ANDRE INX, anton8888, apana_zian, apeljr, arief rachman, Aris Yohanes, aristio, ariz_uicp, artaddictz, Aso Chrisjefta, Away Hermawan, axlfaris, ayahocta, Azrul Red United, badnotzz, basbesbos, begengg, bobby_permana, Bulskeey, Capt. Marvel, capt_gunts, Chandra Agusta, chica14, chicharito07, Choa, choki_united, choky, Christ Mancunian, cimundhadi, dalasviggi, dani_aping, danygiggsy, debepee, DebyRomeo_24, Deddy Hernandez, dediemarley, DenisRadiansyah, DeriEdmon17, Desky, dhanuanakilang, dhevizaka, Dhika Gavenshadow, digs_romadhona, dimas fuja, Dino De Gea, donnycleverley, dwi agung, dwi.cleverley23, d_beckham07, earrant, echocharito, edwinferdinands, ejunk, eki chaniago, Elpiji, enes26, Eni Casyanti, erickhamzar, ernan, eyeofday, fabiokautsarr, fadilbedil, Faisalakhbar, FaizalRmdhn, fajar1983, fazfath, febriankereh, Febribule, febza, Federico27, fercuy, Ferry Wijaya Putra, fey777, fikrirf, fmymu, fredlonge, fredrian.seven, Gandhi Halim, GeaErang, gembul, Georgebest, Gerard, geray, ghopoereds, gianaputra, Hamka Husain Pasonai, han's 91, HartonoAkbar21, havidic, helmiy, heruureh, heruureh88, ibrahim definta, icalace, ihsan_banget, indi30, Irfak, irfan_mancunianred, irfan_thered, irvanr, IrwanGGMU, itohirobumi, ivanzferdinand, Jhein KimberLys, jifortin, jojo poenya, JoPauline, joshweb, joule27, JustFauzy, kandimazu, kaosunited, keanOehlers, kemo, kiki rizki, kristian77, l1ana, LAM ILHAM, Leonard jimmy, Lila, Mamenamenz, marviel, MasRaesth, matamu_suuuu, matt_undertoll12, mayamarke05, MAYPermana, Metalandvodca, Mhaillonkify, Michel Riza, miftahdika, mochies5, Mody90, momontata, mora, muflih, Muhammad Nizar, Muhammad Riza, Naen ERROR, nakasumi, ncut_lgx, nobitanta, nope8, nu_reccayasha, Om Juna, om tato, OzManch, paiman, panjoel, penk22_, Pery#24, PhenyC.A, pradesya, Prayoga009, puji purnawan, PunkRock, R10, raviKiko14, redkalisto, Redsbusby, red_girl_mia, Regasiqbal, reynaldjhonson, RFHeijden, RG11, rio vander vidic, rio_sk26, riyan adi saputra, Rizal Arhe, Riza_tuch, Rizkirhmnsyah, rizkyfauzi26, rizqi_rahman, Robbiawan, Romy_29, ronald hars, Roo10, roodee_UID, Ryan Firmanda, RyanRezha, S Juan Ahmad, sabtrizal azzam, salman behrami, satenak, SatriaRedArmy, Septiko Aji, sidq_bean, Silmi Macheda, sirmattbusby16, stamansa, Stevenson Meyki, Suhendra Putra, sulosultan, Supernan, Supri, Syarifeghy, T.B. Darmawan, taftijo, take68, tangahu, theater of dream, Theresia Intan, thopaz, tothenator, Triguna Wibawa, TuanEsa, tumpal_oneunited, tyoari, Ucky vidic, ucuperzz, uicb-dyz, UICM, unai cantona, unixduabelas, utdMaleoLuwuk, Uwie_andriana, valoyer, vankyoet, vanquish, velositas, vhijhe, victory II, victory14, vina, vivid, vjaymahendra, wayne rooedy, Wengge Schmeichel, yannuzaj, yuda23, yudith, yusdhi_UIPRG, zabrik erwan, Zhacc20, [UI]phy'kamikaze
Thread Tools
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Similar Threads
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
TANGERANG SELATAN - Gallery Kegiatan Redsbusby Tangerang Selatan 43 30-03-2016 11:43 AM
TANGERANG - Pengurus United Indonesia Chapter Tangerang Periode 2012-2015 helmiy Tangerang 32 25-10-2013 05:09 PM
United Indonesia Chapter Tangerang Selatan Official T-Shirt sulosultan Tangerang Selatan 19 17-06-2013 04:46 PM
TANGERANG - Pengurus United Indonesia Chapter Tangerang wazza ui Tangerang 20 14-05-2012 11:17 AM



All times are GMT +8. The time now is 10:07 AM.
Powered by vBulletin® Version 3.8.2
Copyright ©2000 - 2019, Jelsoft Enterprises Ltd.
United Indonesia - Manchester United Supporters Club of Indonesia