United Indonesia - Manchester United Indonesia Supporters Club
Register
Go Back   United Indonesia - Manchester United Indonesia Supporters Club > UNITED INDONESIA > News & Announcements > Archives > Gathering Nasional 2010

Old 02-08-2010, 10:52 AM   #11
moris33
captain
-
 
 
moris33's Avatar
 
Join Date: Jun 2009
Location: Bandung
Posts: 5,360
Thanks: 2,995
Thanked 1,460 Times in 620 Posts
Mentioned: 156 Post(s)
moris33 is a name known to allmoris33 is a name known to allmoris33 is a name known to allmoris33 is a name known to allmoris33 is a name known to allmoris33 is a name known to allmoris33 is a name known to all


Visit moris33's Facebook Visit moris33's Twitter
Default Re: Kesan & Pesan selama Gathering Nasional UI 2010

Sebelumnya, moris selaku Panitia Pusat Gathnas UI mengucapkan terimakasih dan acungan jempol kepada Panitia Gathnas daerah dari Jogja
Terimakasih dari Panitia Pusat juga disampaikan kepada seluruh Peserta Gathnas yg sudah jauh2 meluangkan waktu dan mengeluarkan biaya yg tdk sedikit untuk berkumpul di Jogja.

Penyelenggaraannya cukup bagus, tapi masih ada beberapa hal yg harus dibenahi sebagai pembelajaran bersama

Dari segi penyelenggara :
1. Koordinasi Panitia dengan korda kurang
2. Peserta tidak diberi susunan acara dlm bentuk selembaran untuk dijadikan panduan acara, sehingga banyak peserta yg bingung dan bertanya "eh nanti malam dapat makan nasi atau snack? kalo dapet nasi aku ga makan diluar, tp kalo cuma makan snack aku mau cari makan diluar" atau "acara nanti apa?" atau "nanti acaranya selesai jam berapa" dll.
3. Ada baiknya semua korda disatukan dalam satu kamar (untuk menginap) jika memungkinkan, begitupun pengurus Pusat, supaya lebih terjalin komunikasi yang baik atara Pusat & Daerah, begitupun antar daerah.

Secara keseluruhan, kinerja Pantitia Daerah Gathnas dibawah komando Mas Anton a.k.a Bitx sudah cukup bagus


Dari segi acara : cukup baik, tapi hendaknya lebih banyak acara yg melibatkan member untuk berinteraksi, tdk hanya futsal ..... mungkin dibikin game2 lain yg melibatkan member antar chapter.

Selama ini moris hanya kenal (berjumpa & bertatap muka secara langsung) member jabodetabek, JUI, UICS, UISC, UIS, UI Bali, UI Pekanbaru, UI Manado ............ di Gathnas kemaren Alhamdulillaah bisa bertemu dengan member lainnya dan ini merupakan suatu berkah dan kebahagiaan kerena menambah jumlah saudara.

Moris perlu meminta maaf atas nama member MoB atas kejadian dilapang futsal, tapi semua telah clear karena hanya kesalah pahaman dari member MoB yg mengira teman sesama MoB "dikeroyok/terjadi kontak fisik oleh pemain UICS" sehingga rasa solider terhadap teman yg membuat dia melakukan itu. Tetapi setelah dijelaskan langsung oleh mob yg dikira dikeroyok akhirnya dia bisa memahami itu, dan sudah pula meminta maaf kepada pihak UICS.

Permohonan maaf kedua, lagi2 MoB berulah, kali ini di kolam renang MoB menarik 1/1 member ke dalam kolam.
Pengurus Pusat pun tak luput dari itu, Bang Patrick, Bang Diego, Bang Jaka, Mba Pelangi, mas gege, bang ucup, bahkan mas opa juga hampir jadi korban.
Mohon maaf atas kejadian tersebut, tetapi itulah MoB ......... MoB mengapresiasikan bentuk kekeluargaan dan kebahagian seperti dengan cara tsb.

Sekali lagi ........ kepada pihak2 yg jadi korban MoB tsb, apa yg MoB lakukan bukanlah bentuk penghinaan, tapi itu bentuk keakraban, kebersamaan & kekeluargaan ala MoB


Yang pasti, Gathnas di Jogja membawa kebahagiaan, kesan, & kenangan indah

Ada hal menarik, seorang babes menghampiri dan bertanya "ini kang moris ya? aku octi ...... yg sering dikirim gift di farm ville" hahahahaha
Ada juga yg bertanya ......... "lah sy kira kang moris berambut merah seperti megaloman tp ternyata tidak"
Ada juga "sy lebih suka kang moris yg mirip ian kasela"
Dan masih banyak komentar2 lain yg aneh dan lucu


Jika tahun 2011 MU melakukan Tor Asia ke Indonesia, maka Gathnas UI akan dilaksanakan di Jkt, tapi jika tahun tsb Indonesia tdk masuk agenda MU Tour Asia, maka Gathnas akan ditentukan kemudian melalui mekanisme yg ditentukan,

Sejauh ini baru Bali yg mencalonkan diri menjadi Tuan Rumah Pelaksanaan Gathering selanjutnya.

Mengingat besarnya biaya yg harus dikelurkan oleh para peserta gathnas, maka pelaksanaan Gathnas sendiri belum ditentukan apakah akan diadakan tiap tahun, atau agenda 2 tahunan atau agenda 3 tahunan



Thanxs untuk semua peserta Gathnas GGUI
moris33 is offline  
Old 02-08-2010, 10:56 AM   #12
rondwisan
moderator
udah sebelas yaa :)
 
 
rondwisan's Avatar
 
Join Date: Jun 2009
Location: Soe Rock Bo Yo - Nga Lam vv
Posts: 35,037
Thanks: 1,500
Thanked 4,736 Times in 2,701 Posts
Mentioned: 566 Post(s)
rondwisan has a reputation beyond reputerondwisan has a reputation beyond reputerondwisan has a reputation beyond reputerondwisan has a reputation beyond reputerondwisan has a reputation beyond reputerondwisan has a reputation beyond reputerondwisan has a reputation beyond reputerondwisan has a reputation beyond reputerondwisan has a reputation beyond reputerondwisan has a reputation beyond reputerondwisan has a reputation beyond repute
Visit rondwisan's Facebook Visit rondwisan's Twitter
Default Re: Kesan & Pesan selama Gathering Nasional UI 2010

thanks for Mas Yudhi, Mas Anton 'n of course semua Mas dan Mbak JUI
serasa 3 hari hidup di dunia lain nih ..., to bad we've to back to the real life ...

oh yaa ...
mohon maaf buat semua teman2x UI ...
permintaan cendol selama masa gathnas kemaren dinyatakan tidak valid yaa ...
khan lagi off ...

tetep ...
__________________
“Let’s not underestimate the other teams. They are very good teams and there are a lot of games to play before the end of the season. We’re in a good position. But that means nothing if you don’t win the next game.” - Dimitar Berbatov

Last edited by rondwisan; 02-08-2010 at 11:00 AM..
rondwisan is offline  
Old 02-08-2010, 11:01 AM   #13
alfrina
first team
#11
 
 
alfrina's Avatar
 
Join Date: Jun 2009
Location: www.alfrina.com
Posts: 2,401
Thanks: 368
Thanked 687 Times in 310 Posts
Mentioned: 16 Post(s)
alfrina is a splendid one to beholdalfrina is a splendid one to beholdalfrina is a splendid one to beholdalfrina is a splendid one to beholdalfrina is a splendid one to beholdalfrina is a splendid one to beholdalfrina is a splendid one to beholdalfrina is a splendid one to behold
Visit alfrina's Facebook Visit alfrina's Twitter alfrina
Default Re: Kesan & Pesan selama Gathering Nasional UI 2010

Quote:
Originally Posted by Redsbusby View Post

* Ngga bisa kenalan dan Foto bareng Mbak Pelangi, ANita, Sharaz, ALfrina dan Mia! KEcuali Mia dan ALfrina uda kenalan doank
wah kan pas lg ketemu di pinggir kolam renang, saya lg bawa kamera bro hehehe ... *jd berasa artis ada yg mau foto bareng*

kesan dan pesan ??

hhmmm ... I want more tha 3 days ...

tengkiu JUI and all chapter ... nice to meet you all ...
__________________
I remember the first time I saw him. He was 13 and just floated over the ground like a cocker spaniel chasing a piece of silver paper in the wind.
-Sir Alex Ferguson on Ryan Giggs-
alfrina is offline  
Old 02-08-2010, 11:22 AM   #14
seven7
first team
bapakekamal
 
 
seven7's Avatar
 
Join Date: Aug 2009
Posts: 1,238
Thanks: 150
Thanked 302 Times in 115 Posts
Mentioned: 83 Post(s)
seven7 is a name known to allseven7 is a name known to allseven7 is a name known to allseven7 is a name known to allseven7 is a name known to allseven7 is a name known to allseven7 is a name known to all
Default Re: Kesan & Pesan selama Gathering Nasional UI 2010

cara yang diadakan overall cukup sukses.. dan salut buat panitia...

seneng bisa kenal sama seluruh Member UI walaupun blm kenal secara langsung 1 per 1. Maap saya sebagai nubie agak sdikit malu

oiya.. sumpah saya kemaren gak buka lapak loh...
tas saya besar cuma isi kaos ganti semua...
seven7 is offline  
Old 02-08-2010, 11:31 AM   #15
yudhi_17
academy
-
 
 
yudhi_17's Avatar
 
Join Date: Mar 2010
Posts: 173
Thanks: 4
Thanked 28 Times in 9 Posts
Mentioned: 0 Post(s)
yudhi_17 Ready for being a real United Indonesia


Default Re: Kesan & Pesan selama Gathering Nasional UI 2010

Quote:
Originally Posted by rondwisan View Post
thanks for Mas Yudhi, Mas Anton 'n of course semua Mas dan Mbak JUI
serasa 3 hari hidup di dunia lain nih ..., to bad we've to back to the real life ...

oh yaa ...
mohon maaf buat semua teman2x UI ...
permintaan cendol selama masa gathnas kemaren dinyatakan tidak valid yaa ...
khan lagi off ...

tetep ...
iya opa sma2 opo......hahahahahahahaha,,klo skrg mnta cenddoll bisa kn opa?
yudhi_17 is offline  
Old 02-08-2010, 12:52 PM   #16
GL zone
captain
Freedom of Speech....!!!
 
 
GL zone's Avatar
 
Join Date: Jun 2009
Location: every where
Posts: 6,233
Thanks: 813
Thanked 425 Times in 273 Posts
Mentioned: 0 Post(s)
GL zone is a name known to allGL zone is a name known to allGL zone is a name known to allGL zone is a name known to allGL zone is a name known to allGL zone is a name known to allGL zone is a name known to allGL zone is a name known to all
Default Re: Kesan & Pesan selama Gathering Nasional UI 2010

terima kasih buat seluruh panitia gatnas dan teman2 dari seluruh chapter UI yg hadir di jogja

seneng bisa ketemu sama temen2 dari makassar, lombok, bali, pekanbaru, solo, semarang, surabaya, banjarmasin, bontang, bandung dan yg lain ny

mungkin satu2 ny yg kurang cocok sama saya cuma di bagian makanan ny
maklum, kebiasaan makan makanan sumatra.lidah ny ga cocok hehehe...

sedikit curhat selama gatnas ya

hari pertama di jogja di isi kegiatan bebas
selesai shalat jumat, anak2 dari jakarta, bekasi, depok dan tanggerang pada makan steak yg letak ny ada di depan penginapan

pas liat harga ny, weleh...kok murah ya
akhir ny pada mesen..tp setelah di tunggu2 kok lama bgt ya
alhasil 40 menit kemudian makanan baru dateng (hampir 1 babak nonton bola )

pas lagi asik makan tiba2 ga sengaja liat tulisan yg isi ny kurang lebih ada ny diskon 50 % utk semua makan dan minuman...steak yg harga awal ny 8000 di diskon 50 %
alhasil semua ny pada nambah...
pesanan saya yg terdiri dari spagethi, tenderloin steak, ice lemon tea, dan soft drink cuma di hargain 11.500..kapan lagi bisa makan kenyang dgn harga murah

pulang dari situ kita dapet snack dari panitia..
mw ga mw di hajar juga itu snack..kenyang2 deh..

malem ny setelah makan malam acara ny pun di mulai
setelah sempet ngumpul di aula peserta gatnas di kumpulin di tengah lapangan (eh itu nama ny lapangan bukan ya? ).kita keliling api unggun sambil ngechant...utk tetangga sebelah maaf ya kalo malem2 berisik
acara di lanjutin dgn perkenalan antar chapter oleh korda masing2...setelah itu di adain drawing utk futsal besok ny...
selesai dari situ acara bebas..ada yg jalan2, ada yg ngobrol2, ada yg maen UNO, ada yg pacaran, ada yg pacaran sambil maen uno

di hari kedua
bangun kalo ga salah jam setengah 6..cukup pagi bwt saya apalagi itu hari libur..di bangunin sama suara khas dari craze 26 yg lagi nunggu rombongan jatim..
ga lama kemudian rombongan jatim nyampe juga di wisma..
pertama kali ketemu opa...pas ketemu opa bawaan ny udah mw sungkem aja (takut kualat )..
sempet ketemu sama inge, ferly, om RD, om ariesto, om gufi, agung dll
yg lucu mungkin pas ketemu agung ya...
ario sempet ngasih tw ke saya kalo yg nama ny redsbusby itu yg pake jaket putih..ternyata bener..wah ternyata ini si ehem...ehem...itu

setelah perkenalan sama rombongan jatim acara di lanjut sama sarapan
sempet bincang2 lg sama ferly, inge, om RD beserta istri..
agak2 parno pas MOB "nyulik" satu persatu member bwt di ceburin ke kolam..
dari pada jadi korban mendingan ngumpet di kamar (sapa juga yg mw nyeburin )
siang ny sekitar jam 9an rombongan berangkat ke tim futsal
kebetulan saya waktu itu tergabung di tim lombok bersama mas melky dan agung redsbusby..
namun sayang bgt tim lombok harus berenti di putaran awal..ya ga pa2 sih yg penting keringetan ny itu..
abs maen futsal sempet isi perut di angkringan depan..bareng ferly, om RD beserta istri, inge, om ian dan
ga lama kemudian TOD juga gabung bwt makan di situ
btw, selamat buat UISC yg jadi juara di turnamen kali ini

selesai dari situ kembali ke penginapan bwt istirahat dan makan siang
malem ny acara disambung dgn kegiatan baksos ke panti asuhan dan jalan2 di malioboro...

hari ketiga..hari perpisahan sama temen2
setelah sarapan dan beres2 barang semua ny langsung meluncur ke borobudur
ternyata capek juga ya naek ke atas ny itu
selesai dari borobudur rombongan jabodetabek langsung balik ke jakarta
__________________

To view links or images in signatures your post count must be 0 or greater. You currently have 0 posts.

Last edited by GL zone; 02-08-2010 at 01:02 PM..
GL zone is offline  
The Following User Says Thank You to GL zone For This Useful Post:
Old 02-08-2010, 12:53 PM   #17
redrocket
reserve player
@GesthaJUANG
 
 
redrocket's Avatar
 
Join Date: Aug 2009
Location: depan BRIMOB jogja
Posts: 827
Thanks: 129
Thanked 278 Times in 82 Posts
Mentioned: 11 Post(s)
redrocket is a jewel in the roughredrocket is a jewel in the roughredrocket is a jewel in the rough


Default Re: Kesan & Pesan selama Gathering Nasional UI 2010

saya mewakili Panitia mengucapkan terimakasih (lagi...) atas partisipasi temen2 semua dan memohon maaf apabila ada
kekurangan dalam pelaksanaan acaranya. Kami tunggu di gathnas berikutnya... (gosip2nya sih di Bali.. Asyiiek.. he)

secara pribadi juga minta maaf gak selalu bisa gabung ke temen2 chapter lain,karena masih harus ngurus acara (heri.. hectic sendiri.. wekeke)
redrocket is offline  
Old 02-08-2010, 12:58 PM   #18
seven7
first team
bapakekamal
 
 
seven7's Avatar
 
Join Date: Aug 2009
Posts: 1,238
Thanks: 150
Thanked 302 Times in 115 Posts
Mentioned: 83 Post(s)
seven7 is a name known to allseven7 is a name known to allseven7 is a name known to allseven7 is a name known to allseven7 is a name known to allseven7 is a name known to allseven7 is a name known to all
Default Re: Kesan & Pesan selama Gathering Nasional UI 2010

Quote:
Originally Posted by GL zone View Post
abs maen futsal sempet isi perut di angkringan depan..bareng ferly, om RD beserta istri, inge, mas gege dan
ini nih.. karena keasikan *******...jadi lupa kejadian. jelas2 si gege gak ikut makan di angkringan.. dan nama gw gak disebut juga... ckckckkck...

eh TOT ikut makan juga tuh diangkringan .. yg pasti dia mikir panjang setelah gw sebutin ID forum gw.. (maklum saiya nubie dan kurang populer)
seven7 is offline  
Old 02-08-2010, 01:01 PM   #19
GL zone
captain
Freedom of Speech....!!!
 
 
GL zone's Avatar
 
Join Date: Jun 2009
Location: every where
Posts: 6,233
Thanks: 813
Thanked 425 Times in 273 Posts
Mentioned: 0 Post(s)
GL zone is a name known to allGL zone is a name known to allGL zone is a name known to allGL zone is a name known to allGL zone is a name known to allGL zone is a name known to allGL zone is a name known to allGL zone is a name known to all
Default Re: Kesan & Pesan selama Gathering Nasional UI 2010

Quote:
Originally Posted by seven7 View Post
ini nih.. karena keasikan *******...jadi lupa kejadian. jelas2 si gege gak ikut makan di angkringan.. dan nama gw gak disebut juga... ckckckkck...

eh TOT ikut makan juga tuh diangkringan .. yg pasti dia mikir panjang setelah gw sebutin ID forum gw.. (maklum saiya nubie dan kurang populer)
oh iya...
sam om ian ya ternyata...

maklum om..masih buslag nih
jadi ngetik ny sambil goyang2 gitu
__________________

To view links or images in signatures your post count must be 0 or greater. You currently have 0 posts.
GL zone is offline  
Old 02-08-2010, 01:09 PM   #20
alfrina
first team
#11
 
 
alfrina's Avatar
 
Join Date: Jun 2009
Location: www.alfrina.com
Posts: 2,401
Thanks: 368
Thanked 687 Times in 310 Posts
Mentioned: 16 Post(s)
alfrina is a splendid one to beholdalfrina is a splendid one to beholdalfrina is a splendid one to beholdalfrina is a splendid one to beholdalfrina is a splendid one to beholdalfrina is a splendid one to beholdalfrina is a splendid one to beholdalfrina is a splendid one to behold
Visit alfrina's Facebook Visit alfrina's Twitter alfrina
Default Re: Kesan & Pesan selama Gathering Nasional UI 2010

Quote:
Originally Posted by seven7 View Post
ini nih.. karena keasikan *******...jadi lupa kejadian. jelas2 si gege gak ikut makan di angkringan.. dan nama gw gak disebut juga... ckckckkck...

eh TOT ikut makan juga tuh diangkringan .. yg pasti dia mikir panjang setelah gw sebutin ID forum gw.. (maklum saiya nubie dan kurang populer)
si tante Galuh mah klo udh berduan sm ***** lupa ada siapa aja ...

ingetnya cuma ***** ... kekekekekeke ...

*kaburrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr*
__________________
I remember the first time I saw him. He was 13 and just floated over the ground like a cocker spaniel chasing a piece of silver paper in the wind.
-Sir Alex Ferguson on Ryan Giggs-
alfrina is offline  
 


(View-All Members who have read this thread : 26
asririzky, dee_vee7, DenisRadiansyah, Dhanny09, dharma Budy, farhaanongehhMUFC, fmymu, HenryRooney07, Hidayat de Roy, Kevin_Anggie, Kincup, most, Nanda Vukanovic Mufc, natasyaeka, Ophie_UIPN, reza willya, Riskur, rohibur rizqi, roodee_UID, thaufiq_445, Wengge Schmeichel, widhyraditya_, yanunited
Thread Tools
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Similar Threads
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
[Testimoni] Kesan dan Pesan Pasca #GathnasUI2014 Batu-Malang, Jatim rondwisan Gathering Nasional 2014 161 20-06-2014 01:47 PM
Pesan dan Kesan Gathering Nasional UI 2012, Bali Redsbusby Gathering Nasional 2012 73 05-06-2012 01:42 PM
[Gallery UI] Gathering Nasional 2010 - LENGKAP! Septiansyah Gallery United Indonesia 329 14-04-2012 09:35 PM
[Gallery UI] 1st Gathering "Nasional" 2010 bang_zak Gallery United Indonesia 6 13-01-2011 06:43 PM



All times are GMT +8. The time now is 09:10 AM.
Powered by vBulletin® Version 3.8.2
Copyright ©2000 - 2020, Jelsoft Enterprises Ltd.
United Indonesia - Manchester United Supporters Club of Indonesia