United Indonesia - Manchester United Indonesia Supporters Club
Register
Go Back   United Indonesia - Manchester United Indonesia Supporters Club > UNITED INDONESIA > United Indonesia Chapters > Banten, Jabodeka > Bekasi

Old 21-03-2010, 05:36 PM   #11
catsuke
academy
-
 
 
catsuke's Avatar
 
Join Date: Feb 2010
Location: Serang Bekasi
Posts: 419
Thanks: 33
Thanked 107 Times in 54 Posts
Mentioned: 0 Post(s)
catsuke Ready for being a real United Indonesia
Default Re: BEKASI - Profile Chapter

oowh gitu yah silsilahnya..
keren..
__________________

To view links or images in signatures your post count must be 0 or greater. You currently have 0 posts.
catsuke is offline   Reply With Quote
Old 25-03-2010, 11:35 AM   #12
darkchaos
newbie
-
 
 
darkchaos's Avatar
 
Join Date: Mar 2010
Posts: 26
Thanks: 0
Thanked 4 Times in 4 Posts
Mentioned: 0 Post(s)
darkchaos has no contributions yet
Default Re: Profile Chapter

Quote:
Originally Posted by nu_reccayasha View Post
BEKASI – UNITED INDONESIA

Dipelopori oleh saudara putera dan saudara yopi yang menginginkan di awal season 2007 / 2008 nama khususnya diwilayah bekasi menjadi lebih besar. Maka dibentuklah chapter alias cabang Bekasi dengan maksud untuk mengakomodir para member dan fans Manchester United wilayah bekasi dalam hal Nonton bareng (nonbar) yang kemudian diikuti oleh kegiatan yang lain seperti Futsal, dll.

Nonton Bareng perdana sendiri dimulai saat pertandingan Manchester United vs Middlesbrough dengan skor 4 – 1 untuk Manchester United, pada tanggal 27 Oktober 2007 di Green café Jl. K.H. Noer Ali (Kalimalang).

Kemudian seiring perjalanannya, Bekasi pada awal season 2008 / 2009 sempat kesulitan mendapatkan tempat Nonbar dikarenakan masalah hak siar yang tidak menentu.
Pada akhirnya kita mendapatkan tempat nonbar didaerah Harapan Indah yang kemudian menjadi sub chapter. Karena ditengah season mendapatkan tempat nonbar kedua sekaligus home base sementara Bekasi di wilayah galaxy tepatnya di Jaknet café.
2 tempat nonbar itulah yang selalu dipenuhi para member dan fans Manchester United dari wilayah yang terdekat hingga season selesai

Di season 2009 / 2010 Bekasi mengadakan Nonton bareng di...
1. Warung Oren Jl. K.H. Noer Ali (Kalimalang) (Home Base) – Pic Adrian
2. Harapan Indah Club Jl. Harapan Indah raya – Pic Yoppi

Untuk Penanggung jawab Bekasi dimulai saat berdiri hingga sekarang:
2007 - 2008 dipimpin langsung oleh saudara Putera dan diwakili oleh saudara Yopi
2008 - 2009 diketuai oleh saudara Yopi, Wakil oleh Megah Wisnu dan bagian umum oleh Adrian (rian).

2009 – 2012 Bekasi mengikuti United Indonesia yang baru dengan mengadakan pemilihan untuk kepengurusan yaitu:

Ketua : Megah Wisnu Ardhana (08567880987)
Wakil (sub chapter) : Yoppi Oktoriyandi (081519349956)
Sekretaris : Ilham Adjie (08121334000)
Bendahara : Ananta Yulian (08568709062)

Koordinator Umum : Adrian Ranggariawan (085697312032)

Koordinator Events : Indra Gunawan (08567750701)
Divisi Nonbar : Rizky Hery (085697583910)
Divisi Futsal : Frinz Gunawan (085697789899)

Bekasi dalam segala kegiatan masih membutuhkan nasihat dari member – member yang lama seperti Putera, Ibu Dani, Pa jupri dll.
Dan member maupun temen – temen fans Manchester United yang ingin bergabung dengan juga bisa saling mengisi dengan kegiatan - kegiatan yang ada serta tidak menutup kemungkinan untuk memberi saran dan kritik demi kemajuan, kebesaran, kesolidan dan kekompakan .
warung oren tuh sebelah mana ya . . .
klo mo gabung gmn caranya . . .??
__________________

To view links or images in signatures your post count must be 0 or greater. You currently have 0 posts.
darkchaos is offline   Reply With Quote
Old 25-03-2010, 02:17 PM   #13
arief_oct
academy
Patriot Reds
 
 
arief_oct's Avatar
 
Join Date: Aug 2009
Location: Bekasi
Posts: 298
Thanks: 34
Thanked 34 Times in 21 Posts
Mentioned: 0 Post(s)
arief_oct Ready for being a real United Indonesia
Visit arief_oct's Twitter
Default Re: Profile Chapter

Quote:
Originally Posted by darkchaos View Post
warung oren tuh sebelah mana ya . . .
klo mo gabung gmn caranya . . .??
kita udah ga di warung oren lg bro..
sekarang bekasi kalo nonbar pindah ke
OBELIX KITCHEN(dulu jaknet cafe)
RUKO TAMAN GALAXI
Jln.Nusa Indah Raya Blok.U No.60
BEKASI SELATAN

*info: Rian (085697312032) / Wisnu (0856788098)
kalo mau gabung silahkan dateng aja pas kita ngadain nonbar atau futsal..
infonya bisa dilihat di thread bekasi kapan kita ngadain nonbar atau futsal..
ditunggu ya kedatangannya bro ..
__________________

To view links or images in signatures your post count must be 0 or greater. You currently have 0 posts.
arief_oct is offline   Reply With Quote
Old 25-03-2010, 04:25 PM   #14
darkchaos
newbie
-
 
 
darkchaos's Avatar
 
Join Date: Mar 2010
Posts: 26
Thanks: 0
Thanked 4 Times in 4 Posts
Mentioned: 0 Post(s)
darkchaos has no contributions yet
Default Re: BEKASI - Profile Chapter

Thanks bro . . .

Insya ALLAH ane mampir bro . . .
__________________

To view links or images in signatures your post count must be 0 or greater. You currently have 0 posts.
darkchaos is offline   Reply With Quote
Old 30-03-2010, 07:40 AM   #15
nu_reccayasha
captain
-
 
 
nu_reccayasha's Avatar
 
Join Date: Jun 2009
Location: Heaven
Posts: 5,158
Thanks: 194
Thanked 267 Times in 133 Posts
Mentioned: 108 Post(s)
nu_reccayasha is a name known to allnu_reccayasha is a name known to allnu_reccayasha is a name known to allnu_reccayasha is a name known to allnu_reccayasha is a name known to allnu_reccayasha is a name known to allnu_reccayasha is a name known to all
Default Re: BEKASI - Profile Chapter

Quote:
Originally Posted by darkchaos View Post
Thanks bro . . .

Insya ALLAH ane mampir bro . . .

hola bro....

warga bekasi juga y

tinggal dmana nih....

lam kenal y

dtunggu loh kehadirannya dsetiap kegiatan bekasi

__________________
Bersihkan Hati Bersihkan Pikiran, Satukan Hati Satukan Pikiran, Mari Berjabat Tangan.
nu_reccayasha is offline   Reply With Quote
Old 08-02-2012, 12:16 AM   #16
manzurrr
newbie
-
 
 
manzurrr's Avatar
 
Join Date: Sep 2011
Posts: 14
Thanks: 0
Thanked 1 Time in 1 Post
Mentioned: 0 Post(s)
manzurrr has no contributions yet
Default Re: BEKASI - Profile Chapter

waah, salam kenal teman2 bekasi..
saya tinggal di cikarang, tapi baru tau kalo ada UI chapter bekasi, hehe
manzurrr is offline   Reply With Quote
Old 08-02-2012, 02:25 PM   #17
cantona3112
academy
@congeblaine
 
 
cantona3112's Avatar
 
Join Date: Jun 2009
Posts: 330
Thanks: 30
Thanked 237 Times in 77 Posts
Mentioned: 20 Post(s)
cantona3112 is just really nicecantona3112 is just really nicecantona3112 is just really nicecantona3112 is just really nicecantona3112 is just really nice


Visit cantona3112's Twitter ekopujiarto
Default Re: BEKASI - Profile Chapter

Quote:
Originally Posted by manzurrr View Post
waah, salam kenal teman2 bekasi..
saya tinggal di cikarang, tapi baru tau kalo ada UI chapter bekasi, hehe
salam kenal juga brad, iya kita ada chapter di Bekasi...kapan2 ikut nonbar ya bro...besok sabtu lawan si ipul datang ya
cantona3112 is offline   Reply With Quote
Old 09-02-2012, 11:47 PM   #18
dudebes
newbie
-
 
 
dudebes's Avatar
 
Join Date: Jan 2011
Posts: 85
Thanks: 0
Thanked 13 Times in 10 Posts
Mentioned: 0 Post(s)
dudebes has no contributions yet
Default Re: BEKASI - Profile Chapter

[nonbar]..MUFC Vs LFC • sabtu,12 feb 12 • jm 17.00 • with @BIGREDS_Bekasi • htm : member :10rbu & non member :15rbu..join us!!
Venue: Alibaba Futsal Pekayon (belakang Goro)
dudebes is offline   Reply With Quote
Old 07-05-2012, 05:35 AM   #19
febza
academy
CAMKOHA
 
 
febza's Avatar
 
Join Date: Apr 2012
Location: Bengkulu
Posts: 383
Thanks: 6
Thanked 58 Times in 37 Posts
Mentioned: 4 Post(s)
febza has a spectacular aura aboutfebza has a spectacular aura about
Visit febza's Facebook Visit febza's Twitter
Default Re: BEKASI - Profile Chapter

halo Bekasi... numpang berteduh
ya.. soalnya anak Bengkulu
belum punya rumah hhhe. Salam
kenal semuanya. Glory Glory Man
United!!!
Camkohaa
febza is offline   Reply With Quote
Reply


(View-All Members who have read this thread : 48
aan manchester99, achilles79, adirizky15, agha_jelek, aiz, aLdo, amed_aja, arief_oct, arienut, ARYKOJIN, boun723, chch11, Dani, dannyboy, danoewins, dhanuanakilang, Dhie_Cantona07, dhoMUfans, diki nugraha, dudebes, Eni Casyanti, farozy, febza, Galih Marzukii, gembul, Gustiono, hevny9, ikhwan fiddiin, ikhwanFFF, ilhm, jifortin, Kamal rifai, kandimazu, Kevin_Anggie, mas_ado, noerdiana 11, R.amaly27, Rajarica, ronnyyacob, sompretz, SR 7, sudjatmiko, SuramFace, teukurevi5, theater of dream, Yanu Becks
Thread Tools
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Similar Threads
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
KARAWANG - Profile Chapter Rean Karawang 107 05-03-2014 11:41 AM
[Gallery 5th Anniversary] Chapter Bekasi cantona3112 Gallery United Indonesia 3 09-11-2012 11:14 PM
TANGERANG - Profile Chapter Rean Tangerang 15 19-09-2012 11:00 AM
UICS - Profile Chapter Rean Surabaya 10 25-08-2010 01:42 PM



All times are GMT +8. The time now is 07:39 PM.
Powered by vBulletin® Version 3.8.2
Copyright ©2000 - 2019, Jelsoft Enterprises Ltd.
United Indonesia - Manchester United Supporters Club of Indonesia