United Indonesia - Manchester United Indonesia Supporters Club
Register
Go Back   United Indonesia - Manchester United Indonesia Supporters Club > UNITED INDONESIA > Nonton Bareng

Old 20-08-2009, 06:37 PM   #31
nu_reccayasha
captain
-
 
 
nu_reccayasha's Avatar
 
Join Date: Jun 2009
Location: Heaven
Posts: 5,160
Thanks: 197
Thanked 269 Times in 135 Posts
Mentioned: 109 Post(s)
nu_reccayasha is a name known to allnu_reccayasha is a name known to allnu_reccayasha is a name known to allnu_reccayasha is a name known to allnu_reccayasha is a name known to allnu_reccayasha is a name known to allnu_reccayasha is a name known to all
Default Re: Ngobrol NonBar

Quote:
Originally Posted by dree_united View Post
kekekeke...kebayang ma gw segerombolan anak2 manis nan imut , di pagi2 buta nyatronin kafe ke kafe bukan buat manggung, tapi buat nyari tempat yg nayangin bpl hihihihihi....

jadi ga enak
sayangnya ga ada foto2nya
8 orang yg kebingungan cari tempat nonbar
nu_reccayasha is offline   Reply With Quote
Old 20-08-2009, 07:43 PM   #32
Ucup Carrick
captain
Rock n' Roll All Day and All
Of The Night
 
 
Ucup Carrick's Avatar
 
Join Date: Aug 2009
Location: Here, There and Everywhere
Posts: 5,774
Thanks: 665
Thanked 1,304 Times in 618 Posts
Mentioned: 49 Post(s)
Ucup Carrick is a glorious beacon of lightUcup Carrick is a glorious beacon of lightUcup Carrick is a glorious beacon of lightUcup Carrick is a glorious beacon of lightUcup Carrick is a glorious beacon of lightUcup Carrick is a glorious beacon of light
Default Re: Ngobrol NonBar

yang dodol dari gua nih..

setelah resto yang nayangi tv thailand menutup operasinya pas jam 1...pikiran gua tertuju langsung nyari lokasi yang ada indovision-nya...soalnya ini 20 agustus pagi tepat UI ultah..jadi spesial donk match ini...
apa daya tak ada cafe yang buka dan ada indovisionnya...
alhasil gua ke hotel pangeran yang bintang 3 di kota ini...gua booking kamar....lalu langsung nyalain tv liat STARSPORT/ESPN...kalo ada gua rencana ngajak temen2 yang mo gabung..
tapi dasar sial!!! kagak ada match Burnley vs United...
STAR nyiarin Tenis...ESPN nyiarin Pannathinaikos vs Atletico Madrid...
terpaksa ngedumel..dan tidur-tiduran ayam karena mengingat besok harus masuk kerja...
huahahaha..pengalaman paling dodol sekaligus edan...huahahaha!!!
untungnya jam 6 abis subuh gua nikmati mandi air panas yang bikin badan sueeegeerr...Yi-haa!!!
Ucup Carrick is offline   Reply With Quote
Old 20-08-2009, 08:11 PM   #33
Shorrty
reserve player
-
 
 
Shorrty's Avatar
 
Join Date: Aug 2009
Location: Sukabumi
Posts: 721
Thanks: 39
Thanked 7 Times in 6 Posts
Mentioned: 0 Post(s)
Shorrty will become famous soon enough
Default Re: Ngobrol NonBar

Quote:
Originally Posted by Ucup Carrick View Post
yang dodol dari gua nih..

setelah resto yang nayangi tv thailand menutup operasinya pas jam 1...pikiran gua tertuju langsung nyari lokasi yang ada indovision-nya...soalnya ini 20 agustus pagi tepat UI ultah..jadi spesial donk match ini...
apa daya tak ada cafe yang buka dan ada indovisionnya...
alhasil gua ke hotel pangeran yang bintang 3 di kota ini...gua booking kamar....lalu langsung nyalain tv liat STARSPORT/ESPN...kalo ada gua rencana ngajak temen2 yang mo gabung..
tapi dasar sial!!! kagak ada match Burnley vs United...
STAR nyiarin Tenis...ESPN nyiarin Pannathinaikos vs Atletico Madrid...
terpaksa ngedumel..dan tidur-tiduran ayam karena mengingat besok harus masuk kerja...
huahahaha..pengalaman paling dodol sekaligus edan...huahahaha!!!
untungnya jam 6 abis subuh gua nikmati mandi air panas yang bikin badan sueeegeerr...Yi-haa!!!
Booking kamarnya bareng sapa cup...???
mandinya sama sapa??
_______________________________________
+
Shorrty is offline   Reply With Quote
Old 20-08-2009, 08:20 PM   #34
Ucup Carrick
captain
Rock n' Roll All Day and All
Of The Night
 
 
Ucup Carrick's Avatar
 
Join Date: Aug 2009
Location: Here, There and Everywhere
Posts: 5,774
Thanks: 665
Thanked 1,304 Times in 618 Posts
Mentioned: 49 Post(s)
Ucup Carrick is a glorious beacon of lightUcup Carrick is a glorious beacon of lightUcup Carrick is a glorious beacon of lightUcup Carrick is a glorious beacon of lightUcup Carrick is a glorious beacon of lightUcup Carrick is a glorious beacon of light
Default Re: Ngobrol NonBar

sendiri woy.. su'uzon aja nih...
hahaha...
Ucup Carrick is offline   Reply With Quote
Old 20-08-2009, 08:21 PM   #35
Supernan
first team
dope
 
 
Supernan's Avatar
 
Join Date: Jun 2009
Location: Rip City
Posts: 4,173
Thanks: 1,528
Thanked 1,534 Times in 637 Posts
Mentioned: 118 Post(s)
Supernan is a glorious beacon of lightSupernan is a glorious beacon of lightSupernan is a glorious beacon of lightSupernan is a glorious beacon of lightSupernan is a glorious beacon of lightSupernan is a glorious beacon of lightSupernan is a glorious beacon of light


Default Re: Ngobrol NonBar

Quote:
Originally Posted by Ucup Carrick View Post
yang dodol dari gua nih..

setelah resto yang nayangi tv thailand menutup operasinya pas jam 1...pikiran gua tertuju langsung nyari lokasi yang ada indovision-nya...soalnya ini 20 agustus pagi tepat UI ultah..jadi spesial donk match ini...
apa daya tak ada cafe yang buka dan ada indovisionnya...
alhasil gua ke hotel pangeran yang bintang 3 di kota ini...gua booking kamar....lalu langsung nyalain tv liat STARSPORT/ESPN...kalo ada gua rencana ngajak temen2 yang mo gabung..
tapi dasar sial!!! kagak ada match Burnley vs United...
STAR nyiarin Tenis...ESPN nyiarin Pannathinaikos vs Atletico Madrid...
terpaksa ngedumel..dan tidur-tiduran ayam karena mengingat besok harus masuk kerja...
huahahaha..pengalaman paling dodol sekaligus edan...huahahaha!!!
untungnya jam 6 abis subuh gua nikmati mandi air panas yang bikin badan sueeegeerr...Yi-haa!!!


Hahahahah...ucup2 mantap kali kau??!! hahahahaha suwe bner ya cup?? indovision emang blum nyiarin midweek,,,hahahaha keren lu cup!!!!
Supernan is offline   Reply With Quote
Old 20-08-2009, 09:45 PM   #36
nu_reccayasha
captain
-
 
 
nu_reccayasha's Avatar
 
Join Date: Jun 2009
Location: Heaven
Posts: 5,160
Thanks: 197
Thanked 269 Times in 135 Posts
Mentioned: 109 Post(s)
nu_reccayasha is a name known to allnu_reccayasha is a name known to allnu_reccayasha is a name known to allnu_reccayasha is a name known to allnu_reccayasha is a name known to allnu_reccayasha is a name known to allnu_reccayasha is a name known to all
Default Re: Ngobrol NonBar

Quote:
Originally Posted by Ucup Carrick View Post
sendiri woy.. su'uzon aja nih...
hahaha...

yakin sendiri kang
kan kita yang dimari ga ada yang lihat
kekekeke



.................................
nu_reccayasha is offline   Reply With Quote
Old 20-08-2009, 10:42 PM   #37
Ucup Carrick
captain
Rock n' Roll All Day and All
Of The Night
 
 
Ucup Carrick's Avatar
 
Join Date: Aug 2009
Location: Here, There and Everywhere
Posts: 5,774
Thanks: 665
Thanked 1,304 Times in 618 Posts
Mentioned: 49 Post(s)
Ucup Carrick is a glorious beacon of lightUcup Carrick is a glorious beacon of lightUcup Carrick is a glorious beacon of lightUcup Carrick is a glorious beacon of lightUcup Carrick is a glorious beacon of lightUcup Carrick is a glorious beacon of light
Default Re: Ngobrol NonBar

setidaknya kalo orang gak liat..
Allah SWT kan liat...
hehehe...
Ucup Carrick is offline   Reply With Quote
Old 21-08-2009, 01:02 AM   #38
DeJu
reserve player
WBMU as always :*
 
 
DeJu's Avatar
 
Join Date: Aug 2009
Location: Bandung
Posts: 826
Thanks: 288
Thanked 149 Times in 77 Posts
Mentioned: 0 Post(s)
DeJu is a glorious beacon of lightDeJu is a glorious beacon of lightDeJu is a glorious beacon of lightDeJu is a glorious beacon of lightDeJu is a glorious beacon of lightDeJu is a glorious beacon of light
Visit DeJu's Facebook Visit DeJu's Twitter
Default Re: Ngobrol NonBar

Quote:
Originally Posted by Ucup Carrick View Post
sendiri woy.. su'uzon aja nih...
hahaha...
Hahahaha.. gpp cup, berdua, bertiga, berempat ga masalah toh??
Yang penting loe tetep apes hari itu.. kekekekekek






DeJu is offline   Reply With Quote
Old 21-08-2009, 01:55 AM   #39
GL zone
captain
Freedom of Speech....!!!
 
 
GL zone's Avatar
 
Join Date: Jun 2009
Location: every where
Posts: 6,233
Thanks: 813
Thanked 425 Times in 273 Posts
Mentioned: 0 Post(s)
GL zone is a name known to allGL zone is a name known to allGL zone is a name known to allGL zone is a name known to allGL zone is a name known to allGL zone is a name known to allGL zone is a name known to allGL zone is a name known to all
Default Re: Ngobrol NonBar

Quote:
Originally Posted by RedRob View Post
nyampe sana ternyata gak ada juga kang.... heuhuehuehe... itu udah muter2 Pakubuwono-Blok M-Kemang-Pakubuwono-Pondok Indah-Mega Kuningan-Blok M-akhirnya Kemang lagi.... kekeke....
kok sekilas kayak lirik laguny kuburan yg lupa2 inget ya
hehehe....
GL zone is offline   Reply With Quote
Old 21-08-2009, 04:47 AM   #40
Craze_26
first team
If you can't Chant... LEARN IT
 
 
Craze_26's Avatar
 
Join Date: Jun 2009
Posts: 1,078
Thanks: 297
Thanked 714 Times in 214 Posts
Mentioned: 84 Post(s)
Craze_26 is a glorious beacon of lightCraze_26 is a glorious beacon of lightCraze_26 is a glorious beacon of lightCraze_26 is a glorious beacon of lightCraze_26 is a glorious beacon of lightCraze_26 is a glorious beacon of light


Default Re: Ngobrol NonBar

PERJALANAN 8 PETUALANG NONBAR

Sore itu, Craze_26 seperti kebingungan... dia mondar-mandir kamar - ruang tamu sambil berbicara di HandPhone... setelah beberapa menit, Craze_26 sambil ngedumel langsung ganti baju dan mengambil kunci mobil sedan - ternyata Craze_26 ngedumel karena mobil kesayangannya si Terios dibawa bininya dan belum pulang-pulang, sementara Craze_26 harus menghadiri rapat pengurus UI di Pakubuwuno jam 6 sore... waktu menunjukkan pukul 6.35 (TELAT LAGI DEH... so what's new? hehehehehe)

Di jalan tol dari Cibubur menuju Jakarta, Craze_26 terus ngedumel, kali ini karena begitu macetnya jalan tol Jagorawi, dia membuka kaca mobilnya dan mulai menyalakan sebatang rokok sambil terus mengutuk macetnya ibu kota Jakarta!

Setelah beberapa waktu, Craze26 akhirnya tiba juga di lokasi rapat pengurus UI, yakni di Cafe Pakubuwono, tergesa-gesa Craze_26 keluar dari mobil hingga dia lupa membawa HPnya... Craze_26 melihata hampir semua pengurus telah ada di tempat, tapi.... koq bukan sedang rapat tapi malah pada sedang bercanda dan tertawa, sekilas terpikir oleh Craze... "APA MEETING SUDAH SELESAI YA? Tumben.... padahal baru jam 7.30"....

Ternyata... Meeting secara resmi belum dimulai - lega rasanya - karena masih menantikan beberapa pengurus lainnya (Craze termasuk didalamnya) yang memang masih dalam perjalanan menuju lokasi - mungkin karena padatnya lalu lintas sehingga perjalanan dari kantor ke Pakub sedikit terhambat (lagian meeting schedule jam 6... orang pada keluar kantor aja jam 4.30 s/d 5 sore kale!..hehehehehe) - salah satunya Om Diego... (padahal om Diego juga tadinya dari arah Cibubur dan telah berangkat duluan sebelum Craze.. koq malah belum nyampe? hmmm kemana nih orang?? .. kekekekeke)

Singkat cerita... semua pengurus telah tiba, dan rapat pun dimulai - MA'AF ISI RAPAT TIDAK DAPAT DICANTUMKAN - wakakakakakaka... yg pasti demi kemajuan United Indonesia kita lah...

setelah selesai beradu argumentasi, bermusyawarah, tukar pendapat dan adu pendapat serta hitung-hitungan dana yg harus dikeluarkan sambil garuk-garuk kepala dan tetap ngebul asap.... MEETING pun selesai....

langsung pengurus2 yg hadir mulai membicarakan topik diluar rapat... SPA.. eh, bukan... Mau NONBAR dimana nih????!!!

beberapa lokasi diajukan... HP pun langsung sibuk menghubungi venue2 yg mungkin menampung para pecinta United ini... namun satu demi satu lokasi tersebut hilang... akhirnya, Craze dan teman2 memutuskan... ya udah! jalan aja... kita ngitar cari lokasi ....

perjalanan pun dimulai.... pemberhentian pertama... Sportsman Cafe (tempat Nonbar sebelumnya) di Falatehan - sebelah stasiun Blok M -

Good News!!! Sportsman Cafe menyiarkan pertandingan Burnley vs Manchester United...Yipppiiieee bisa NonBar!!

Bad News!!! Sportsman Cafe tutup jam 1.30, sementara pertandingan dimulai 1.45!!

tapi tidak putus harapan dan semangat NonBar... di sekitar Sportsman Cafe banyak sekali Cafe-Cafe yg mungkin menyiarkan....

Craze, Dion (YongkraiZ), Emon (Jak_Ilcapitano_11), Wisnu (nu_reccayasha), Pangeran (Anderstone), Jaka (Septiansyah), Ketum pak Alsep (Sir Alsep Ferguson) dan Robby (RedCat... eh salah RedRob) langsung menuju cafe berikutnya untuk menanyakan kemungkinan Nonton.... (sambil Craze tetap melirik kiri dan kanan memandangi pemandangan yg indah2... kekekekekeke...)

Di Cafe Top Gun, Craze dan kawan2 mendapat jawaban yg diharapkan dengan sedikit masalah teknis... "BISA NONBAR, ADA SIARAN, TAPI NGGA ADA SUARA PERTANDINGAN - KARENA DIGANTI DENGAN SUARA DEGAM-DEGUM MUSIK PARA DUGEMERS...hehehehehe"

---> setelah berfikir sejenak... OK lah!!... yg penting bisa Nonton, daripada pengalaman terakhir yakni NonBar bersama pak Ketua, Emon, Denny dan Dion Di Bengawan Solo pake Laptop Pak Ketua... ADA SUARA... KAGAK ADA GAMBAR! wakakakakakaka.... Peace Pak Ketua...

Tapi baru saja mau mengabari Robby, Jaka, Emon dan Alsep yg menunggu di mobil, tiba2 keramaian di sekitar kami menjadi sedikit sepi dan tampaknya semua mata menuju ke arah dimana Alsep dan yang lain berdiri... spontan kami pun ingin tau ada apa....

TERNYATA...... (berlanjut)

.................................
Craze_26 is offline   Reply With Quote
Reply


(View-All Members who have read this thread : 338
#Sandy, AbdoelWhae, Abe7, abhe, abishock, ablagh.afifi, achilles79, adefebsa, adibusby, adie uncu, Adighana, adrieee, agha_jelek, agusmulyana, agylbonez, Aji prasetyo, ajier307, akhmadismuroso, Alam Belitung, alfiandrmwn, Ali Gerland, aliem-bachrie, amin, ampera0711, anas95, andi abdul, Andi Istiabudi, andiancha, ANDRE INX, andy_ndy, AnggaPeaveyMUFC, angga_depitianto, Anto MJ, AQLI MY NAME, Ardiey11, ardisury4, arief rachman, arief_oct, aris setiyawan, Arland00, arvinr2727, arvi_28, arytenderloin, asby_ansya, Aso Chrisjefta, Aswan Raharja, audytheo, ayahocta, Aziiz_rachman, azisfirdaus, Azrul Red United, bangkit, becksnoi, begundal, bhowz, bimbim, bli kadek, BobbyMartial, boimKosim, boy pamungkas, brainyms, callmejimmy, Cendhul, chevy solskjaer, chicharito07, christof_ww, cobzky131, coepoe, Craze_26, crazygurlz, daftargratis, Danang_Kukuh_UnitedBekasi, dandex, Dani, dannyboy, danuirwan, Darat, Darmian M, dayat_5, de.azhar, Deddy Hernandez, Deden10, Dedyk Budi, DeE_, deivjacques, DeJu, Demonn Nasution, DenisRadiansyah, depalma, DermawanIsUnitedFans, Deusant69, de_gea, dhanz77, dharma Budy, dhodoadrian, dhoMUfans, Didin, Didit_GGMU, Dino De Gea, ditra wirochadi, djaway, dodyunited, doen, dudebes, dudut, dwi.cleverley23, earrant, Echo-14, ecly_watchaa, edo macheda, ehhhnatra, ejunk, ekha_UIWJO, eric ravi cantona, erin, Erlangga PP, Erwin Ferdiansyah, Erwin_UIPARE2, Extanaya, fadilbedil, fahlevysred, Fahmi, fajary011, fajrinited, Fajrul Falaah, fakih mymu, farhaanongehhMUFC, farhan alamsyah, farisalwa, farozy, Fauzijapank, FCR9, FebrianDQ, febza, Fendy setyawan, fey777, Fikri giggs, fikrirf, FirdaAnnisa, Firwank rnu, Fitransyah Putra, fmymu, frengkysme182, frmnsyh_KEANO, GeaErang, GeaMufc, ghanie17, GiLanK, gindalubis, goodfron, Gustar_UIBontang, Gustiono, Hairul_Vfc, Hamka Husain Pasonai, Hand_rooney, Hanifan Satria, harrygreaves, Harvieno, havidic, Hendy, HenryRooney07, herdianss, herdy1878, herry_bae, hery_dacunha211, Hidayat de Roy, huda red devils, iamsetia, icalace, ichan mahigan, Ichtiar Muhamma, ijuul, ikhwanFFF, Ilhamfebrians, ilyas, ImranImoh30, indi30, ipay, irfi_1, ivanzferdinand, Jak_Ilcapitano_11, jhogist, jifortin, joe riansyah, jojo poenya, JoPauline, joule27, julius. luturmas, Juni HW, keano bjm, Kevin_Anggie, kiki1981, Kurnia Alif, kurosagi, LAM ILHAM, leo aryo, Les Diables Rouges, Lucky_Cantona007, LUKIwae, Lukman Panjalu, M.Hengky.H, MadeForGlory, mahersal123, mayarararocks, Mhaillonkify, moehfar, moiragoatil, Mritik123, msyafrudin, Muhammad Nizar, Nachir_79, nanangpras, ncut_lgx, nobitanta, Nova Ardiansyah, Nurzahara Amalia, nyoko, Obayesha, ocki_26, ollacarla, om tato, om tofu, OPIX_46, penk22_, plampung, Prayoga009, pringz, Pure_red, Rabbani, rachmat, Rahmat Dombrett, Rahmatsyawal12, rakaya, raneblack, rankgy, Rasyidarka, raviKiko14, RedAdeLvil, Redsbusby, reiksaazna, Respati, Restinges, revi vidic, Reza Fahad Sastrakusumah, reza willya, ricko fahmi, rikki, rikki bolong, Rinaldy Suwarno, rio vander vidic, Rion, Riskur, rizki andriansyah, rizqi_rahman, robby7beckham, rohibur rizqi, ronald hars, Rony_17, roodee_UID, Ryanps77, RyanRezha, Ryan_lallo, s.h.a.r.a.z, sangpencipta, santo_kemp, SatriaRedArmy, Schnitzel, Sello Ferdinand, septiana hartati, septiantri, Septiko Aji, SHOHIBULWAFI, sifergieku, Sigied Giggsy, simamora16, Sinurooney, sompretz, SR 7, stamansa, stereoclash, sudhy nebo, sulosultan, Sultan14, Supernan, Surianto ramlan, Suryawan, syaeful28, syahrizal, syarendra, take68, theater of dream, Theolla, Trezz Kiko, Triguna Wibawa, trojan1786, tsonga, tumpal_oneunited, tyquack, Ucky vidic, Ucup Carrick, udhetewur, uicb-dyz, unai cantona, Unforgivable, UNITED1878, UnitedIndonesia, utdMaleoLuwuk, VaDLi, vankyoet, vanzputra, veteranguard, Vincentius29, VitaChicharito, vorovosky, wazzapoetra, Wengge Schmeichel, Widdi, widodoyen, xkeiszglf34, yannuzaj, yanunited, yaqin uisda, yudith, yusuf uisra, Zainudin, Zakaria Jhack, [UI]phy'kamikaze
Thread Tools
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Similar Threads
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
PADANG - Ngobrol UI Chapa Family Metalandvodca Padang 96 12-01-2014 09:22 PM



All times are GMT +8. The time now is 04:55 PM.
Powered by vBulletin® Version 3.8.2
Copyright ©2000 - 2019, Jelsoft Enterprises Ltd.
United Indonesia - Manchester United Supporters Club of Indonesia