United Indonesia - Manchester United Indonesia Supporters Club
Register
Go Back   United Indonesia - Manchester United Indonesia Supporters Club > OUTSIDE UNITED > The Lounge: Out Of Topic

Left Advertising Right Advertising

Old 08-08-2009, 11:18 AM   #1
ecly_watchaa
first team
The Duty Fulfiller
 
 
ecly_watchaa's Avatar
 
Join Date: Jun 2009
Location: Graha Taman Praja
Posts: 3,291
Thanks: 2,367
Thanked 594 Times in 355 Posts
Mentioned: 46 Post(s)
ecly_watchaa has much to be proud ofecly_watchaa has much to be proud ofecly_watchaa has much to be proud ofecly_watchaa has much to be proud ofecly_watchaa has much to be proud ofecly_watchaa has much to be proud ofecly_watchaa has much to be proud ofecly_watchaa has much to be proud ofecly_watchaa has much to be proud ofecly_watchaa has much to be proud of
Visit ecly_watchaa's Facebook Visit ecly_watchaa's YouTube
Default [Merged] Indonesia vs Teroris

5 Ledakan Terjadi di Rumah "Noordin" Temanggung
okezone.com


TEMANGGUNG - Sekira lima ledakan terdengar di lokasi rumah Mohzahri di Temanggung, Jawa Tengah sejak Sabtu pagi. Belum diketahui apakah ledakan ini mengakibatkan korban jiwa atau tidak.

Pantauan di lapangan, Sabtu (8/8/2009), ledakan tersebut terjadi sekira pukul 05.30 WIB, 06.47 WIB, 07.20 WIB, 07.50 WIB, dan 08.15 WIB. Ledakan ini diduga berasal dari dalam maupun luar rumah.

Ledakan ini mengakibatkan sejumlah bangunan maupun benda yang ada di sekitar lokasi rusak. Namun tidak ada rekasi dari dalam rumah pascaledakan tersebut.

Selain itu, polisi terus melakukan penembakan mengarah ke dalam rumah dari tiga sudut. Yakin bagian belakang yang mengarah ke dapur, samping bagian dapur, dan depan rumah.




semoga orang diatas ini bener2 ada dlm rumah tsbt...
yuk di update beritanya,smoga dendam bangsa ini dpt terbalaskan...gr2mereka neh tim tercinta gak jd dtg ke bumi Indonesia....


mohon maaf klw trit ini gak diperbolehan,..(silahkan dieksekusi jika menyimpang)
ecly_watchaa is offline   Reply With Quote
Old 08-08-2009, 11:20 AM   #2
TaKi
reserve player
-
 
 
TaKi's Avatar
 
Join Date: Aug 2009
Location: neraka,,,
Posts: 903
Thanks: 13
Thanked 10 Times in 7 Posts
Mentioned: 0 Post(s)
TaKi Ready for being a real United Indonesia
Default Re: Indonesia vs Teroris

Quote:
Originally Posted by ecly_watchaa View Post
5 Ledakan Terjadi di Rumah "Noordin" Temanggung
okezone.com


TEMANGGUNG - Sekira lima ledakan terdengar di lokasi rumah Mohzahri di Temanggung, Jawa Tengah sejak Sabtu pagi. Belum diketahui apakah ledakan ini mengakibatkan korban jiwa atau tidak.

Pantauan di lapangan, Sabtu (8/8/2009), ledakan tersebut terjadi sekira pukul 05.30 WIB, 06.47 WIB, 07.20 WIB, 07.50 WIB, dan 08.15 WIB. Ledakan ini diduga berasal dari dalam maupun luar rumah.

Ledakan ini mengakibatkan sejumlah bangunan maupun benda yang ada di sekitar lokasi rusak. Namun tidak ada rekasi dari dalam rumah pascaledakan tersebut.

Selain itu, polisi terus melakukan penembakan mengarah ke dalam rumah dari tiga sudut. Yakin bagian belakang yang mengarah ke dapur, samping bagian dapur, dan depan rumah.




semoga orang diatas ini bener2 ada dlm rumah tsbt...
yuk di update beritanya,smoga dendam bangsa ini dpt terbalaskan...gr2mereka neh tim tercinta gak jd dtg ke bumi Indonesia....


mohon maaf klw trit ini gak diperbolehan,..(silahkan dieksekusi jika menyimpang)
somga ketangkep idup",,,
byar bisa di siksa pelan",,amiin,,,
TaKi is offline   Reply With Quote
Old 08-08-2009, 11:21 AM   #3
ecly_watchaa
first team
The Duty Fulfiller
 
 
ecly_watchaa's Avatar
 
Join Date: Jun 2009
Location: Graha Taman Praja
Posts: 3,291
Thanks: 2,367
Thanked 594 Times in 355 Posts
Mentioned: 46 Post(s)
ecly_watchaa has much to be proud ofecly_watchaa has much to be proud ofecly_watchaa has much to be proud ofecly_watchaa has much to be proud ofecly_watchaa has much to be proud ofecly_watchaa has much to be proud ofecly_watchaa has much to be proud ofecly_watchaa has much to be proud ofecly_watchaa has much to be proud ofecly_watchaa has much to be proud of
Visit ecly_watchaa's Facebook Visit ecly_watchaa's YouTube
Default Re: Indonesia vs Teroris

gubraaaakkk....banyak amat tuh bom,..
dan yg pasti neh jaringan emang edan
dananya....

btw, congrtaz buat tim Denus 88....good job....
____________________

Polisi Gelar 100 Kg Bom di Bekasi
okezone.com


BEKASI - Polisi menggelar barang bukti yang berhasil disita saat penggerebekan sebuah rumah di Perumahan Nusaphala, Bekasi, Jawa Barat, dini hari tadi.

Pantauan okezone di lokasi, Sabtu (8/8/2009), polisi menunjukkan sejumlah bahan peledak, antara lain bom jenis pipa sebanyak empat buah yang masih aktif, peluru senapan laras panjang, material bom yang persis dengan yang ditemukan di Hotel JW Marriott dan bahan lain seberat 100 kilogram.

Selain itu, polisi juga menunjukkan satu unit mobil pikap Mitsubishi Jetstar berwarna merah.
ecly_watchaa is offline   Reply With Quote
Old 08-08-2009, 11:23 AM   #4
Ucup Carrick
Korwil Sumatera
Rock n' Roll All Day and All
Of The Night
 
 
Ucup Carrick's Avatar
 
Join Date: Aug 2009
Location: Here, There and Everywhere
Posts: 5,710
Thanks: 663
Thanked 1,302 Times in 618 Posts
Mentioned: 7 Post(s)
Ucup Carrick is a glorious beacon of lightUcup Carrick is a glorious beacon of lightUcup Carrick is a glorious beacon of lightUcup Carrick is a glorious beacon of lightUcup Carrick is a glorious beacon of lightUcup Carrick is a glorious beacon of light
Default Re: Indonesia vs Teroris

udah berakhir yah...syuukurlah..

Sabtu, 08/08/2009 10:12 WIB
Penyerbuan Temanggung Berakhir, Warga Bertepuk Tangan
Parwito - detikNews

dok detikcom (reuters)
Temanggung - Drama penyerbuan ke rumah teroris di Temanggung, Jawa Tengah, sepertinya sudah berakhir. Setelah melakukan penyerbuan ke bagian belakang atau WC, tak ada lagi ketegangan.

Memang hingga saat ini belum ada keterangan resmi bahwa polisi telah berhasil melumpuhkan tersangka teroris yang diduga sebagai Noordin M Top itu. Namun, jika dilihat dari raut wajah para petugas yang tampak relatif tenang, agaknya mereka telah berhasil melumpuhkan orang yang bersembunyi di rumah milik Mohzahri, warga di Desa Beji, RT 01/07, Kelurahan Kedu, Kecamatan Kedu, Temanggung itu.

Demikian pula dengan pengamanan warga yang datang berbondong-bondong ke lokasi kejadian. Pengamanan warga tak lagi ketat seperti sebelumnya. Polisi hanya melarang warga melintas garis polisi yang di pasang dalam radius ratusan meter dari rumah Mohzahri.

Saat melihat wajah para petugas yang tak lagi tegang, warga secara sontak bertepuk tangan. "Hore...hidup polisi," ujar warga.

Sementara itu, 7 orang sniper yang sebelumnya ditempatkan di kawasan perbukitan di belakang rumah Mohzahri juga sudah ditarik mundur.

(djo/djo)
Ucup Carrick is offline   Reply With Quote
Old 08-08-2009, 11:27 AM   #5
amed_aja
academy
-
 
 
amed_aja's Avatar
 
Join Date: Aug 2009
Posts: 487
Thanks: 7
Thanked 25 Times in 14 Posts
Mentioned: 0 Post(s)
amed_aja Ready for being a real United Indonesia
Default Re: Indonesia vs Teroris

belum mau ngucapin selamat dulu ah buat pak polisi,,,
kalo pak polisi mau nunjukkin mayatnya ke publik baru kasih selamat
amed_aja is offline   Reply With Quote
Old 08-08-2009, 11:33 AM   #6
marsel david
captain
I'M BACK!!
 
 
marsel david's Avatar
 
Join Date: Aug 2009
Location: Bandung
Posts: 6,089
Thanks: 137
Thanked 545 Times in 279 Posts
Mentioned: 2 Post(s)
marsel david is a glorious beacon of lightmarsel david is a glorious beacon of lightmarsel david is a glorious beacon of lightmarsel david is a glorious beacon of lightmarsel david is a glorious beacon of lightmarsel david is a glorious beacon of lightmarsel david is a glorious beacon of light
Default Re: Indonesia vs Teroris

Penyerbuan berakhir...
target yang ada di dalem rumah udah tewas....
tapi gw masih ragu2 itu noordin beneran ato bukkannya...
soalnya blom ada kabr resminya dari kepolisian...

kalo memang benar itu noordin...
selamat...!! Densus 88 berhasil lagi.
marsel david is offline   Reply With Quote
Old 08-08-2009, 11:40 AM   #7
ecly_watchaa
first team
The Duty Fulfiller
 
 
ecly_watchaa's Avatar
 
Join Date: Jun 2009
Location: Graha Taman Praja
Posts: 3,291
Thanks: 2,367
Thanked 594 Times in 355 Posts
Mentioned: 46 Post(s)
ecly_watchaa has much to be proud ofecly_watchaa has much to be proud ofecly_watchaa has much to be proud ofecly_watchaa has much to be proud ofecly_watchaa has much to be proud ofecly_watchaa has much to be proud ofecly_watchaa has much to be proud ofecly_watchaa has much to be proud ofecly_watchaa has much to be proud ofecly_watchaa has much to be proud of
Visit ecly_watchaa's Facebook Visit ecly_watchaa's YouTube
Default Re: Indonesia vs Teroris

kabarnya seh dah koit tuh ngaing....
geram amat neh,..dendam msh membara hiikss.....pengennya
seh doi idup2 ketangkepnya...
ecly_watchaa is offline   Reply With Quote
Old 08-08-2009, 11:41 AM   #8
GL zone
captain
Freedom of Speech....!!!
 
 
GL zone's Avatar
 
Join Date: Jun 2009
Location: every where
Posts: 6,233
Thanks: 814
Thanked 424 Times in 272 Posts
Mentioned: 0 Post(s)
GL zone is a name known to allGL zone is a name known to allGL zone is a name known to allGL zone is a name known to allGL zone is a name known to allGL zone is a name known to allGL zone is a name known to allGL zone is a name known to all
Default Re: Indonesia vs Teroris

moga2 dengan mati ny si noordin itu, indonesia bakal kembali damai
tanpa ada gangguan teror bom sama sekali....

amin
GL zone is offline   Reply With Quote
Old 08-08-2009, 11:42 AM   #9
marsel david
captain
I'M BACK!!
 
 
marsel david's Avatar
 
Join Date: Aug 2009
Location: Bandung
Posts: 6,089
Thanks: 137
Thanked 545 Times in 279 Posts
Mentioned: 2 Post(s)
marsel david is a glorious beacon of lightmarsel david is a glorious beacon of lightmarsel david is a glorious beacon of lightmarsel david is a glorious beacon of lightmarsel david is a glorious beacon of lightmarsel david is a glorious beacon of lightmarsel david is a glorious beacon of light
Default Re: Indonesia vs Teroris

Quote:
Originally Posted by ecly_watchaa View Post
kabarnya seh dah koit tuh ngaing....
geram amat neh,..dendam msh membara hiikss.....pengennya
seh doi idup2 ketangkepnya...
iya bro..
kalo ketangkep idup2 kan ntar bisa di siksa bareng2 untuk membalaskan dendam..
marsel david is offline   Reply With Quote
Old 08-08-2009, 11:52 AM   #10
hendiplast
captain
ONE OK ROCK - The Beginning
 
 
hendiplast's Avatar
 
Join Date: Aug 2009
Location: http://www.last.fm/user/hendiplast
Posts: 7,953
Thanks: 922
Thanked 1,531 Times in 977 Posts
Mentioned: 1 Post(s)
hendiplast is a splendid one to beholdhendiplast is a splendid one to beholdhendiplast is a splendid one to beholdhendiplast is a splendid one to beholdhendiplast is a splendid one to beholdhendiplast is a splendid one to beholdhendiplast is a splendid one to beholdhendiplast is a splendid one to beholdhendiplast is a splendid one to behold


Default Re: Indonesia vs Teroris

akhirnya Noordin M Top tewas juga(?)... semoga dia tidak menurunkan Noordin M Middle atau Noordin M Bottom...
hendiplast is offline   Reply With Quote
Reply


(View-All Members who have read this thread : 4
BQbgGHbqbp, ecly_watchaa, fajrinited, word89vkodv
Thread Tools
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Similar Threads
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
[Merged] TIMEOUT - Non United rondwisan General Football 861 24-07-2014 12:02 PM
[Merged] All About Timnas dan Sepakbola Indonesia canonist General Football 2759 20-06-2014 11:53 AM
[Merged] Do we really have a better team than City ? nugmbysha Fans Talk 77 18-08-2012 04:18 AM
[merged] Tahukah Anda ?? zudomiriku The Lounge: Out Of Topic 1093 31-07-2011 02:28 AM
[Merged] Player we Need zudomiriku United Lounge 33 29-12-2009 12:43 PM



All times are GMT +8. The time now is 03:28 PM.
Powered by vBulletin® Version 3.8.2
Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.
United Indonesia - Manchester United Supporters Club of Indonesia