• Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size
Home Manchester United News Dukungan Nistelrooy Untuk Büttner
Dukungan Nistelrooy Untuk Büttner PDF Print E-mail
Written by Fey777   

United Indonesia - Legenda Manchester United Ruud van Nistelrooy memberikan dukungan penuh kepada pemain masa depan Alexander Büttner. Mereka berdua adalah pemain yang berasal dari negara yang sama yaitu negeri kincir angin Belanda. Büttner yang didatangkan pada musim panas dari Vitesse Arnhem ini bermain full 90 menit pada laga terakhir melawan West Ham pada piala FA, setelah Alex Ferguson mengistirahatkan bek kiri Patrice Evra.

Büttner juga bermain sekali dalam Barclays Premier League, ia mencetak gol dalam kemenangan kandang melawan Wigan, dan bermain dalam tiga pertandingan Liga Champions serta dua kali dalam laga Capital One Cup.

Pasca pembelian Büttner yang diproyeksikan untuk mengcover Evra, Büttner mengaku senang dengan kebersamaannya bersama United.

Menurut Van Nistelrooy kepada manutd.com,"Alexander telah membuat awal yang baik. Dia hanya membutuhkan sedikit waktu dan pasti akan jadi pemain yang punya masa depan cerah"

"Dia sudah bermain di Liga Champions. Baginya, itu adalah mimpi yang menjadi kenyataan. Dia punya kemampuan dan keinginan belajar untuk memperoleh lebih banyak pengalaman dan dia sudah jelas orang yang kau cari."

 
 

Who's Online

We have 65 guests online

United Indonesia TV