• Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size
Home Manchester United News Scholes : Livepool Selalu Menjadi Lawan Yang Spesial
Scholes : Livepool Selalu Menjadi Lawan Yang Spesial PDF Print E-mail
Written by Robert Patrick @Robpat27   

United Indonesia - Paul Scholes masih memilih Liverpool sebagai lawan spesial Manchester United, kedua tim akan bertemu dalam lanjutan Liga Premier Inggris haris minggu di stadion Old Trafford. Atmosfir yang luar biasa selalu tercipta jika kedua tim bertemu, rivalitas kedua tim sudah ada sejak dahulu. Dua tim peraih gelar terbanyak liga sepanjang sejarah sepakbola Inggris.

"Saya pikir ini adalah menjadi pilihan utama untuk terkadang," ujar Scholes.

"Liverpool mungkin tak melakukan yang terbaik dalam beberapa musim terakhir, dan mereka menyadari hal itu, tapi selalu menjadi lawan yang tangguh untuk kami."

Saat ini Liverpool tertinggal 21 poin dari United, terakhir kali pada musim 2009 Liverpool melakukan persaingan dalam merebut gelar liga dengan United. Namun dalam beberapa musim terakhir mereka tidak finis di posisi lima besar klasemen.

"Mungkin Manchester City menggantikan Liverpool saat ini(dalam rivalitas), tapi saya tak tau, mungkin sudah beberapa tahun City melakukan apa yang dilakukan Liverpool," ujar Scholes.

"Tapi sejarah rivalitas dengan Liverpool adalah yang terbesar untuk kami - mereka selalu menjadi partai besar dan juga atmosfir terbaik. Tapi saya yakin City sudah mendekati hal itu."

"Saya hanya ingin kembali bermain, dan saya bangga bisa melakukannya," ujar Scholes ketika ditanya tentang keputusannya untuk kembali dari pensiunnya,

 
 

Who's Online

We have 132 guests online

United Indonesia TV