• Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size
United Indonesia
Tempat Tongkrongan Favorit Anak Bola Versi UnitedIndonesia PDF Print E-mail
Written by Administrator   

http://s25.postimg.org/5uvhmt697/United_Indonesia_3.jpgUnited Indonesia - Siapa yang tidak kenal dengan klub raksasa Inggris, Manchester United. Buktinya saja, komunitas pecinta klub asuhan Sir Alex Ferguson di Jakarta terbilang banyak. United Indonesia, adalah salah satu tempat berkumpulnya para pecinta klub Manchester United ini.

Sebagai sebuah komunitas, tentu saja mereka semua punya kegiatan seru dong! Salah satunya sudah pasti adalah nongkrong. Menurut Robert Patrick selaku membership Division Utd Indonesia, komunitas pecinta Manchester ini kerap kumpul di kafe, lapangan bola, dan basecamp. Tidak hanya itu saja, bahkan kegiatan setelah nongkrong juga biasanya dilanjutkan dengan bermain futsal.

http://s25.postimg.org/toeqrra3z/United_Indonesia_1.jpg

Bahkan topik pembicaraan yang dilakukan oleh komunitas UnitedIndonesia juga terbilang asyik karena seringkali bertukar pikiran tentang berita terbaru dari klub kebanggaannya tersebut. Mulai dari preview pemain, klub, hingga event, turnamen sepak bola, nobar dan kegiatan lainnya.

Meski begitu, menurut pria yang akrab disapa Obet ini, tempat favorit tongkrongan adalah tempat yang bisa menjadi wadah bagi komunitasnya. Dimana mereka bisa berbagi artikel, foto, video menarik dari klub kesayangannya. Dengan begitu, komunitasnya pun bisa saling bercerita dan membuat janji ketika akan berkumpul secara khusus tanpa batas.

Mau tau tongkrongan baru anak United Indonesia? Ketik email kamu buat tau #TongkronganAnakBola jaman skrg? http://bit.ly/1nVtTLh

 
Blind Nikmati Kepercayaan Dari Van Gaal PDF Print E-mail
Written by @Robpat27   

http://s30.postimg.org/7wilrewrx/Blind_Daley.jpgUnited Indonesia - Daley Blind tak sabar untuk kembali bekerja sama kembali dengan sang bos Louis van Gaal, dimana dirinya diberi kepercayaan besar saat membela tim nasional Belanda.

Van Gaal membawa Belanda berada di peingkat ketiga saat Piala Dunia Brasil 2014 musim panas lalu, Blind menjadi salah satu rekrutan Van Gaal di Old Traffrod.

"Dia adalah orang yang terang-terangan dan langsung apa yang dia inginkan," ujar Blind saat jumpa pers bersama Falcao dan sang bos kemarin di Old Trafford.

"Pemain harus melakukan yang terbaik untuk memenangkan pertandingan. Setiap pertandingan memiliki gaya tertentu. Untuk setiap pertandingan, dirinya membawa laga dengan baik dan setiap prediksi dirinya hampir keluar semua di Piala Dunia."

"Manajer memberi saya kepercayaan penuh saat Piala Dunia dan laga kualifikasi. Saya senang dapat bekerja bersama lagi dengannya. Saya mendapat banyak darinya dan saya berharapa dapat lebih ilmu dan menjadi lebih baik di setiap laga," lanjut Blind.

Blind pun merasa siap untuk diturunkan di posisi bek maupun geladang tengah.

"Saya dapat bermain di kedua posisi itu. Di belakang dan juga tengah. Ini tergantung pelatih dimana saya dimainkan tapi saya selalu melakukan yang terbaik."

 

 

 

 

 
Ta-ra, Fergie! PDF Print E-mail
Written by Robby Goesti @Red_Rob   

http://www.manutd.com/~/media/1B47D276391F444D9CFA18BBC338E5EF.ashx?h=179&la=ar-SA&w=240&rgn=0,0,779,580"Three years of excuses and we're still crap – ta-ra Fergie."

Banner, atau lebih tepatnya seprai kasur legendaris yang dibentangkan Pete Molyneux pada menit ke-55 di pertandingan kontra Crystal Palace di Old Trafford tersebut menjadi sebuah penanda yang unik bagi awal karir Sir Alex Ferguson di Manchester United. Selama hampir tiga dekade, para suporter harus menunggu timnya kembali menjadi yang diperhitungkan di tanah Inggris. Hampir selama itu pula, mereka terpaksa menyaksikan tim rival, Liverpool memenangi hampir semua piala yang ada. Saat itu, di penghujung 1989, kesabaran fans juga sudah berada pada batas terjauhnya. Dan sang manajer baru asal Govan, jelas berada di ujung tanduk.

Seperti cerita kemenangan khas milik United yang kita tahu sekarang, situasi selalu mampu berbalik 180 derajat di akhir laga. Begitu juga dengan karir Fergie. Saat ratusan ribu kepala mulai berpikir untuk menyerah, saat itu pula ia muncul dan seketika membalikkan keadaan dengan gemilang. Piala FA Cup musim itu jadi yang pertama untuk 37 trofi lainnya yang ia bawa ke lemari penyimpanan di Old Trafford. Pria Skotlandia ini pun tak lupa memenuhi janjinya untuk menyingkirkan Liverpool dari tahta mereka. United--seperti biasa--comeback dari ketertinggalan 11 gelar liga, berbalik menjadi unggul 2.

Fergie mungkin tidak punya warisan trademark bentuk permainan khas seperti beberapa manajer legendaris lainnya. Ia tidak pernah menelurkan sebuah sistem semacam tiki-taka, catenaccio, atau total football yang revolusioner. Tapi dengan segala hormat, Fergie tak butuh itu. Ia tahu caranya untuk menang. Ia sangat mengerti permainan ini dan paham apa yang dibutuhkan untuk menjadi yang terbaik dalam kompetisi yang super berat. Ia pemaham orang yang ulung. "Only true champions come out and show their worth after defeat--and I expect us to do that," ungkap Fergie di suatu waktu. Terkadang hanya sesederhana itu.

Bukan sebuah keisengan saat titah pertama Fergie adalah melarang Bryan Robson, Norman Whiteside, dan Paul McGrath untuk menjauhi pub. Ia jelas tahu apa yang ia lakukan saat merombak sistem di The Cliff. Lewat nilai-nilai integritas yang ia yakini, United menjadi sebuah organisasi yang efektif dan memiliki manajemen yang sangat baik untuk mendukung kesuksesan tim di lapangan hijau. Perpaduan manajemen korporasi dengan nilai-nilai kekeluargaan di dalam strukturnya; penyinergian para pemain muda dengan pemain yang lebih tua; dan penggunaan metode-metode sains dalam kepelatihan. Sesuatu yang United ikut prakarsai di medio '90-an. Mungkin ini lah warisan Fergie sebenarnya. Sebuah konsep klub sepakbola modern yang terintegrasi. Lewat visi dan implementasinya, Fergie telah melebur menjadi Manchester United itu sendiri.

https://fbcdn-sphotos-b-a.akamaihd.net/hphotos-ak-ash3/946343_174008992764978_1953365750_n.jpg

Fergie pernah berujar bahwa dua kata terbaik yang pernah digunakan dalam olahraga adalah well done. Tak perlu lagi superlatif. So, well done to you, Sir. Terima kasih atas menit-menit penuh kegembiraan, ketegangan, kesedihan, dan kebahagiaan. Anda membawa sangat banyak hal dari sekadar tontonan sepak bola buat kami. Menonton dan menikmati Manchester United bermain, the Fergie way, adalah yang kami tuju di setiap akhir minggu, selama belasan tahun. We will deeply miss you on the dugout.

Saat sebuah 'seprai' baru dibentangkan pada laga perpisahan malam tadi di Old Trafford, tepat di tempat dan menit yang sama, kita semua tahu sebuah kisah yang indah telah sampai pada akhirnya.

"Twenty-three years of silver and we're still top – ta-ra Fergie." :)

 
Chapter Parepare Tuan Rumah Gathering Regional Sulawesi Selatan & Barat PDF Print E-mail
Written by @Fey777 - Feri Ferdiansyah   

unitedindonesia.org - United Indonesia terus berkembang di nusantara, termasuk di pulau Sulawesi. Untuk mempererat tali silaturahmi antar sesama anggota United Indonesia di Regional Sulawesi Selatan dan Barat, United Indonesia Chapter Parepare berencana menggelar acara Gathering Regional Sulawesi Selatan & Barat. Kota Parepare yang terkenal dengan panganan khas roti mantau ini akan menjadi tuan rumah bersilaturahmi dan berkumpulnya member United Indonesia regional Sulawesi Selatan dan Barat.

Helatan yang akan digelar tanggal 20 - 21 Desember 2014 ini mengambil tema "Sipulung United Indonesia". Sipulung mempunyai arti berkumpul bersama.

 

LOKASI

HOTEL BUKIT KENARI

RM.SERUNI LOJIE

Biaya Pendaftaran

Rp.180.000

Fasilitas Gathering

Kaos Gathering + Id card

Penginapan 1 Malam

Konsumsi: 2x Snack, 1x Makan Malam, 1x Makan Siang

Pin + Sticker.

Pendaftaran

Dibuka mulai tanggal 1 November s/d 15 November 2014

 

Rundown Acara

Biaya Pendaftaran

transfer ke Rekening: BNI a.n Renurdin Nazarbaev 0197681131

(konfirmasi pembayaran ke 085238372921 / 7FA0F720 ERWINSYAH)

Contact Person :

085238372921

Pin BBM: 7FA0F720

ERWINSYAH

Untuk update informasi bisa dilihat di thread forum DISINI

Ayo sukseskan dan meriahkan acara ini. Salam United Indonesia!

 
4th Anniversary United Indonesia Chapter Lampung PDF Print E-mail
Written by Intan Pradina   

http://s25.postimg.org/6tbup3jlb/lmp.jpgUnited Indonesia - Bertambah Usia berharap bersinar seindah transfer musim panas. Suskes mengadakan Anniversary yang pertama pada 2011 lalu, kini UICL kembali mengadakan acara perayaan Anniversary yang ke 4.

Acara yang berlangsung dari tanggal 30-31 Agustus 2014 ini berlangsung meriah. Tidak tanggung tangung peserta yang hadir dalam acara ini diperkirakan mencapai tiga ratusan member United Indonesia. Mengusung tema #4WESOME, Tercatat 19 chapter bergabung memeriahkan acara ini diantaranya Banjarmasin, Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, (Jabodetabek) Tangerang Selatan, Serang , Karawang, Pandeglang, Jatinangor, Bandung. Dari wilayah sumatera Bengkulu, Lahat, Palembang, juga chapter dari Lampung yaitu; Pringsewu, Metro, Kotabumi, Lampung Tengah. Penggagas acara ini Arief Jin mengatakan puas dengan kerja solid dari panitia. Ia juga mengapresiasi teman-teman United Indonesia yang telah meluangkan waktu merayakan Anniversary United Indonesia Lampung ke 4.

Lampung memiliki banyak destinasi wisata alam. Pada hari pertama rangkaian acara anniversary, peserta di ajak untuk menikmati keindahan panorama alam Pantai Klara yang tidak jauh dari pusat Kota Bandar Lampung. Masih dalam suasana kemerdekaan Republik Indonesia Panitia mengadakan games kemerdekaan seperti Tarik tambang, lomba makan kerupuk, dan lomba balap kelereng, sekaligus mengenal lebih dekat member United Indonesia yang  selama ini hanya berinteraksi melalui dunia maya baik itu melalui forum United Indonesia atau media sosial lainnya.

http://s25.postimg.org/mhhn9mokv/pantai_klara.jpg

Setelah berwisata, pada malam puncak perayaan anniversary UICL ratusan member yang memadati homebase seketika menjadi lautan merah. terdengar sorak sorai chants selama 90 menit tanpa jeda untuk mendukung team Man.United atmosfir meriah makin terasa manakala member united Indonesia tumpah ruah menyalakan red flare. Meskipun score akhir imbang antara Brunley vs United, Harus diakui kekompakan seluruh member mendukung Man. United patut diacungi jempol.

Pada Hari ke 2, perwakilan chapter berburu gelar juara mengikuti turnamen futsal UICL. skor imbang 4-4 diakhiri dengan drama adu penalty 2-3 antara Tangerang Selatan melawan team UICL red yang akhirnya menjadi juara turnamen futsal ini. Team Tangerang selatan keluar sebagai runner up pemain asal tangsel Sulolipu Tanrisau sebagai top scorer mengoleksi 8 goal. Sementara itu serang yang di jagokan keluar sebagai juara langkahnya terhenti di babak semifinal, berhasil meraih gelar best supporter.

Dirinitis tahun 2010 tepatnya tanggal 28 Agustus, banyak aktivitas yang di lakukan UICL yaitu melaksanakan special event rutin seperti Nonbar dan Fun Futsal, kegiatan charity seperti berkunjung ke panti asuhan dan penggalangan dana. Tidak hanya itu, Berbagai keberhasilan juga di torehkan member UICL seperti Juara Futsal club league, dan Babes Contest. Berkat kekompakan UICL, kini tercatat 900 member lebih bergabung bersama UICL dan ini merupakan suatu kebanggan tersendiri.

Terakhir tiada kesan tanpa kenangan indah, momen foto bersama menjadi hal wajib yang tidak boleh dilewatkan acara ini sebagai pelengkap euphoria transver musim panas dan berharap kedepanya UICL semakin besar dan bersinar.

 


Page 2 of 52
 

Who's Online

We have 49 guests online

United Indonesia TV