United Indonesia adalah fans club Mancester United yang terbesar di Indonesia saat ini. Memiliki lebih dari 31.000 member yang tersebar di lebih dari 114 chapter dari Sabang sampai Merauke. United Indonesia yang berdiri sejak tahun 2006, sering berpartisipasi di event-event resmi Manchester United dan memiliki hubungan yang baik dengan club.
 
 

Perjalanan kami dimulai sejak tanggal 20 Agustus 2006 di Jakarta. 6 orang founder awal bersepakat membentuk komunitas pendukung Manchester United yang lebih aktif mengadakan kegiatan baik online di internet maupun secara offline. Hingga hari ini, United Indonesia telah mengalami perkembangan yang sangat pesat dan signifikan. Hal ini dapat dilihat dari jumlah member yang terus meningkat diiringi dengan meningkatnya basis fans United yang dikoordinir oleh United Indonesia di seluruh daerah Indonesia yang dikenal dengan sebutan chapter United Indonesia.

Saat ini United Indonesia telah mengalami 4 kali pergantian kepengurusan dan selalu berusaha untuk bertransformasi menjadi lebih baik lagi. Menggandeng fans club lain dan berhubungan baik dalam berbagai kegiatan. Dengan dukungan media komunikasi seperti forum dan sosial media lain, United Indonesia berusaha lebih memperluas jangkauan ke seluruh nusantara. Kegiatan sosial pun menjadi agenda rutin baik di seluruh chapter United Indonesia.

 
     
 
 
 

 
 
     
 

United Indonesia Social Media
Twitter @UtdIndonesia
Instagram @UtdIndonesia
Facebook fb.com/utdindonesia
Line @utdindonesia