United Indonesia - Manchester United Indonesia Supporters Club

United Indonesia - Manchester United Indonesia Supporters Club (http://www.unitedindonesia.org/forum/index.php)
-   Gathering Nasional 2012 (http://www.unitedindonesia.org/forum/forumdisplay.php?f=126)
-   -   BEKASI - Gathering Nasional United Indonesia Bali 2012 (http://www.unitedindonesia.org/forum/showthread.php?t=4127)

Blacklist7 22-02-2012 03:09 PM

BEKASI - Gathering Nasional United Indonesia Bali 2012
 
Untuk Warga Bekasi yang ingin mengetahui detail acara tentang Gathnas, saya akan bantu memberikan info info yg sudah ada ya..

Quote:

Originally Posted by Red Army (Post 383244)
RUN DOWN
Gathering Nasional United Indonesia
Bali 27, 28, 29 April 2012


KAMIS, 26 April 2012

Panitia booking 3 kamar untuk panitia yg stand by karena ada beberapa member akan datang hari Kamis. Panitia juga melakukan persiapan dini. Yang mau nginap & berangkat kerja dari Darmadi Hotel dipersilahkan.
Hotel Darmadi kami bloking semua kamar selama 2 malam.

JUMAT, 27 April 2012
Kami akan berusaha minta ke Hotel Darmadi supaya diperbolehkan early check in. Ini akan memudahkan kerja panitia. Member datang langsung check in, istirahat & acara bebas sambil tunggu pembukaan.


12.00 Check in hotel secara resmi dibuka & reservasi (pembagian paket gathnas
Ke semua chapter / orang)
16.00 17.00 Acara pembukaan gathering nasional United Indonesia 2012
17.00 18.00 Serah terima jabatan dari Ketum lama ke baru United Indonesia
18.00 19.00 Break time, Snack time(sambil sholat)
19.00 - 21.00 Sesi tanya jawab dari daerah ke pengurus pusat
(diwakili 4 orang masing-masing chapter)
Acara bebas bagi yg tidak ikut meeting (makan di luar, billiard, troopers, Kuta dll)
Panitia Bali tidak mempersiapkan tour guide untuk acara outing tapi chapter dipersilahkan mendekati secara personal salah satu member UI Bali atas dasar hubungan baik

SABTU, 28 April 2012
06.00 08.00 Breakfast
08.00 10.00 ke Meazza Futsal (panitia tidak menyediakan lunch, dianjurkan peserta beli & bawa ke Meaza Futsal bagi yg ikut turnamen, tidak menyediakan kendaraan bagi yg mau acara bebas. 50 % dari peserta diperkirakan akan acara bebas
10.00 - 19.00 Turnament Futsal (sistem gugur berganda)
22.00 - 24.00 Nonton bareng ManCity v ManUnited di Meazza Futsal
00.01 Acara bebas

MINGGU, 29 April 2012
06.00 08.00 Breakfast
08.00 09.00 Penutupan gathnas
09.00 Darma wisata ke Tanah Lot (lunch di bus/mobil)
12.00 tiba di GWK
14.00 15.00 Nonton Tari Barong di GWK
16.00 Ke Kuta (shuttle dari Central Parkir Kuta)
18.30 Bubar di Central Parkir Kuta (kembali ke daerah masing2

-----------------------

Biaya gathnas Rp 250.000 (tidak termasuk biaya transportasi menuju ke Bali)
(tidak akan naik tapi akan turun, belum tahu berapa turunnya krn masih tunggu subsidi dari UI pusat)
Peserta akan mendapatkan :
2 malam sewa penginapam (share dg peserta lain
1 baju kaos peserta
2 breakfast (nasi bungkus) Sabtu & Minggu pagi
1 makan siang kotak (RM Bumbu Desa) hari Minggu
Free transportasi darma wisata (Minggu)
Free sewa lapangan bagi tim futsal saat turnament (Sabtu)

Persiapan extra cash untuk
HTM ke Tanah Lot : Rp 15.000
HTM ke GWK (nonton barong) : Rp 25.000
Makan siang hari Jumat & Sabtu
Makan malam Sabtu & Minggu

Pendaftaran belum dibuka, menunggu instruksi dari UI pusat
Sebaiknya pendaftaran melalui chapter untuk memudahkan registrasi & administrasi
Hanya member UI yg kartunya masih valid yg bisa ikut gathnas. Panitia akan bekerjasama dg membership department untuk mengeceknya. Bagi yg ingin renewal bisa saat daftar gathnas dg 2 paket pilihan yaitu Rp 150K atau 50K
Member dipersilahkan membawa keluarga ikut menginap bersama. Keluarga yg dimaksud istri, suami & anak. Harga sama akan dikenakan kepada anggota keluarga tersebut. Untuk umur anak akan diseuaikan apakah akan mengambil jatah tempat tidur yg tersedia. Keluarga seperti kakak, adik atau pacar tidak diperkenankan ikut bergabung menginap di hotel Darmadi. Kalau ada kamar sisa tentu akan dipersilahkan tp tempatnya terpisah dg kelompok UI . seandainya hotel Darmadi full, panitia bisa membantu mencarikan hotel terdekat (di seberang jalan)

Mohon ikut bantu menyebarkan info ini kepada seluruh member United Indonesia

UNITED We Stand !
(diposting tgl 9 Februari 2012)



Q : klo ngajak Istri / Suami, anak, atau keluarga / pacar gmn?? harus jadi member kah??
A : boleh... selama dia memang ikut Gathnas bersama member UI, syukur syukur sudah jadi member UI (tidak di paksakan)

Q : klo kita bawa kendaraan bus, supir n kondekturnya menginap dimana??
A : untuk sopir n kondekturnya, disediakan kamar dg sewa (utk 4 orang) per malam & mohon booking ke pantia

Q : untuk penjemputan di Bandara?? Bus / kendaraan sendiri..
A : sudah ada panitia yg akan siap menjemput.. tinggal menyerahkan data kapan dan jam brapa tiba di Bali.. ok!

--------------------------------------------------------------------------

Bagi rekan rekan yang bingung atau ingin segera mendaftarkan sebagai peserta Gathnas, namun pendaftaran belum di buka, klo boleh saya sarankan..

1. Dimohon bagi Korda / Wakorda n pengurus chapter masing masing chapter, dapat menunjuk satu orang (atau lebih) untuk mengkoordinir proses pendaftaran, dan nantinya selama acara Gathnas berlangsung akan berkerjasama dengan Panitia Gathnas untuk mendapatkan perlengkapan logistik (tees untuk per chapter, transportasi, jadwal acara n meng"handle" rombongan chapter, dan makanan selama acara Gathnas)

sehingga tidak ada miss communication dan waktu lebih efisien, agar rundown acara dapat berjalan tepat waktu.. mohon di data siapa saja peserta, ukuran kaos nya, dan konfirmasi tanggal keberangkatan (via pesawat / bus / kendaraan pribadi) untuk mempermudah penjemputan tamu dan membantu panitia bagi peserta yg ingin stay lebih lama / datang lebih awal dari jadwal..

kira kira ukuran tees / kaosnya seperti berikut :
Ukuran baju (dalam CM)
S : panjang : 66 / lebar :50 / lengan : 23
M : panjang : 68 / lebar : 52 / lengan :24
L : panjang : 70 / lebar : 55 / lengan 25
XL : panjang : 72 / lebar : 58 / lebar : 26
XXL : panjang : 74 / lebar : 60 / lebar : 27

2. Koordinator per chapter yg telah ditunjuk bisa mengkoordinir membernya yg ingin mendaftar sebagai peserta Gathnas (sesuai penjelasan point 1) dan pembayarannya bisa di kumpulkan di bendahara / koordinator yg akan mengurusi Gathnas.. ketika sesi pembayaran sudah dibuka, maka hanya akan ada 1 akun / 1 orang yg nantinya melakukan transaksi langsung ke panitia Gathnas untuk mempermudah proses logistik Gathnas..

3. Design baju Gathnas

http://i1175.photobucket.com/albums/...nbali/baju.jpg

Contoh T-Shirt untuk Gathnas 2012 April di Bali esok. T-shirt ini dibagikan pas Gathnas. Bagi yg gak ikutsn Gathnas gak dapet T-Shirt :D


Segala pertanyaan bisa disampaikan di Thread "Gathnas United Indonesia 2012" http://www.unitedindonesia.org/forum...074#post385074

----------------------------------------------------------------------

adriano_ronaldo 01-03-2012 02:49 AM

Re: BEKASI - Gathering Nasional United Indonesia Bali 2012
 
Bekasi siap meramaikan GATHNAS tahun ini walaupun brangkat'a misah2..hehhe
:ui2:

Dani 07-03-2012 01:45 PM

Re: BEKASI - Gathering Nasional United Indonesia Bali 2012
 
Peserta Gathnas Bali dr Chapter Bekasi

1. Arief Oct (Arief)
2. Ananta Julian (Nanta)
3. A n o
4. Faiz Mamduh (Faiz)
5. Budi Santoso (Komeng)
6. M. Wisnu Ardhana (Wisnu)
7. Irfan Maulana (Mas Irfan)
8. B a l a n
9. Muhammad Sobirin (Birin)


Ayoooo.... siapa lagi yg mau daftar....!!!!

Pendaftaran dibuka sampai tanggal 06 April 2012 dan bisa daftar melalui saya.
Saya akan bantu untuk mengkoordinir peserta dr Bekasi.

Semangat ya Bekasi......!!!

:muscarf: :muscarf: :muscarf:


theater of dream 07-03-2012 01:50 PM

Re: BEKASI - Gathering Nasional United Indonesia Bali 2012
 
Quote:

Originally Posted by Dani (Post 390765)
Peserta Gathnas Bali dr Chapter Bekasi

1. Arief Oct (Arief)
2. Ananta Julian (Nanta)
3. A n o
4. Faiz Mamduh (Faiz)
5. Budi Santoso (Komeng)
6. M. Wisnu Ardhana (Wisnu)
7. Irfan Maulana (Mas Irfan)
8. B a l a n
9. Muhammad Sobirin (Birin)


Ayoooo.... siapa lagi yg mau daftar....!!!!

Pendaftaran dibuka sampai tanggal 06 April 2012 dan bisa daftar melalui saya.
Saya akan bantu untuk mengkoordinir peserta dr Bekasi.

Semangat ya Bekasi......!!!

:muscarf: :muscarf: :muscarf:


wah Bekasi selalu rame .... :)
Kamal Mboten mana nih kok ngga ikut..
apa memang udah positif ke Juve ??? :serbu::serbu:

Dani 07-03-2012 08:02 PM

Re: BEKASI - Gathering Nasional United Indonesia Bali 2012
 
Quote:

Originally Posted by theater of dream (Post 390766)
wah Bekasi selalu rame .... :)
Kamal Mboten mana nih kok ngga ikut..
apa memang udah positif ke Juve ??? :serbu::serbu:


Dia ikut kok om... Tp blm kasih kepastian, makanya blm sy masukin ke list.
Masih banyak member Bekasi yg lainnya yg blm di list krn masih blm dpt tiket pesawat dan blm pasti berangkat atau tidak.

Om ToD berangkat kan....?

nu_reccayasha 07-04-2012 08:18 AM

Re: BEKASI - Gathering Nasional United Indonesia Bali 2012
 
mana nih yang lain.....:nohope:

Dani 07-04-2012 09:31 PM

Re: BEKASI - Gathering Nasional United Indonesia Bali 2012
 
Banyak yg pas ujian.
Jadi ga bs ikut.

Padahal sy udah berkali-kali bilang, ujian kan masih bs ikut semester depan, kalo gathnas masih nunggu 2 thn lagi. :hammer:


All times are GMT +8. The time now is 03:35 AM.

Powered by vBulletin® Version 3.8.2
Copyright ©2000 - 2021, Jelsoft Enterprises Ltd.
User Alert System provided by Advanced User Tagging v3.0.6 (Pro) - vBulletin Mods & Addons Copyright © 2021 DragonByte Technologies Ltd.
United Indonesia - Manchester United Supporters Club of Indonesia