PDA

View Full Version : David Robert Joseph Beckham


Pages : 1 [2] 3 4 5 6 7 8

Andi Istiabudi
01-08-2010, 03:07 PM
Allegri Ragukan Beckham Kembali ke Rossoneri

Bola.net - Pelatih AC Milan, Massimiliano Allegri mengakui bahwa David Beckham sepertinya tidak akan kembali lagi ke San Siro meskipun berstatus sebagai pemain pinjaman.

Beckham tampak hadir di Emirates Stadium untuk menyaksikan mantan timnya tersebut bermain imbang dalam laga melawan Arsenal di ajang Emirates Cup. Akan tetapi dengan cedera yang dialami pemain veteran tim nasional Inggris tersebut, Allegri tidak berani berharap ia akan tampil lagi untuk klub raksasa Italia ini.

Sementara itu mantan pemain Manchester United dan Real Madrid yang kehilangan kesempatan untuk bermain di Piala Dunia lalu ini pernah mengungkapkan bahwa ia ingin tetap bermain di Amerika bersama LA Galaxy.

Senada dengan hal tersebut, Allegri juga berpendapat yang bernada meragukan kondisi fisik Beckham, dengan usia 35 tahun yang menjalani proses pemulihan, sulit bagi pelatih itu untuk berharap Beckham berada di Rossoneri.

"Entahlah. Dia sedang dalam proses pemulihan dari cedera yang parah, dengan usianya sekarang sangat sulit baginya untuk kembali ke sisi kami," kata Allegri.

Ia menambahkan, ia senang melihat Beckham sudi menonton pertandingan mereka melawan Arsenal tadi malam. Ia berkata, "Tetapi kami sangat senang melihatnya berada di sini." (afp/fjr)

Source : http://www.bola.net

Andi Istiabudi
07-08-2010, 02:45 PM
Penerus Beckham Nampaknya Kurang Tertarik Dengan Sepak Bola

http://i33.tinypic.com/2160ev.jpg

Bola.net - Mereka mungkin adalah putra pemain sepak paling terkenal, tapi anak-anak David Beckham nampak lebih tertarik pada boneka Woody mereka dari pada pertandingan antara dua tim terbesar di salah satu stadion terbaik Inggris.

Dailymail memberitakan Beckham mengajak anak-anaknya: Brooklyn (11 tahun), Romeo (7 tahun) dan Cruz (5 tahun) untuk menonton pertandingan Arsenal lawan mantan timnya, AC Milan, di Stadion Emirates pekan lalu.

Tapi bukannya menonton dua tim bertanding, anak-anak Beckham lebih tertarik bermain dengan boneka Woody, salah satu tokoh di film Toy Story 3.

Tapi paling tidak Brooklyn dan Romeo memang sudah menunjukkan dukungan mereka untuk AC Milan dengan memakai kostum tim, sementara Cruz memakai kaos merah.

Meskipun anak-anaknya lebih tertarik dengan mainan mereka, Beckham tetap memastikan terus memperhatikan pertandingan yang berakhir dengan hasil imbang 1-1, sebelum kembali ke LA Galaxy pada tanggal 9 Agustus.

Pemain 35 tahun itu harus beristirahat setelah tendon Achilles-nya robek musim lalu.

Namun operasi pada cedera, yang menyebabkannya kehilangan kesempatan bermain untuk Inggris selama Piala Dunia, berjalan sukses dan berarti dia segera akan bisa kembali bermain.

Sementara menunggu kepulihannya, Beckham dan istrinya Victoria menghabiskan sebagian besar waktu liburan mereka di London. Awal pekan lalu, pasangan itu menghabiskan hari dengan berbelanja di department store Selfridges London. (day/cax)

Source : http://www.bola.net

Andi Istiabudi
08-08-2010, 04:01 PM
Beckham Kembali Beraksi Bulan September
"PR-nya hanya memperkuat betis saja," kata Beckham.
Irvan Beka

VIVAnews - Sudah cukup lama David Beckham tak bisa main karena cedera. Sejak Maret, ia tak pernah main lagi karena didera cedera Achilles tendon.

Klubnya, LA Galaxy, adalah yang menjadi korban dari situasi ini. Apalagi Cedera Beckham didapatnya saat dipinjam AC Milan.

Namun kini penantian LA Galaxy segera berakhir. Sang superstar diperkirakan sudah bisa tampil lagi di lapangan hijau pada bulan September.

"PR-nya hanya memperkuat betis saja," kata Beckham.

Dokter yang menangani Beckham memperkirakan cedera sang pemain sembuh pada Oktober. Tapi Beckham merasa lebih yakin, "Dua atau tiga minggu sebelum itu."

LA Galaxy memainkan partai terakhirnya pada 24 Oktober 2010. (FIFA)
• VIVAnews

Source : http://bola.vivanews.com

Andi Istiabudi
12-08-2010, 06:05 AM
Poor Becks ...

Capello: Beckham Terlalu Tua untuk Inggris
Doni Wahyudi - detiksport

London - Karir David Beckham di tim nasional Inggris sepertinya sudah harus berakhir. Fabio Capello menyebut gelandang LA Galaxy itu terlalu tua untuk kembali berseragam The Three Lions.

Beckham saat ini berusia 35 tahun. Termasuk senja buat banyak pesepakbola dunia, meski ada juga beberapa nama yang terus bermain hingga menjelang umur 40 tahun.

Meski sesungguhnya masih punya kesempatan dan hasrat untuk kembali membela Inggris, Beckham sepertinya tak akan pernah lagi memiliki peluang untuk itu. Soalnya Fabio Capello menyebut mantan bintang Manchester United dan Real Madrid itu sudah terlalu tua untuk 'Tim Tiga Singa'.

"Saya berterimakasih sangat besar padanya untuk membantu saya di Piala Dunia lalu, tapi mungkin dia sudah sedikit tua (untuk timnas Inggris)," sahut Capello dalam wawancara singkatnya dengan ITV sesaat sebelum laga persahabatan Inggris kontra Hongaria.

Beckham gagal masuk skuad Inggris di Piala Dunia 2010 lalu akibat cedera yang dia alami saat membela AC Milan. Meski tak masuk daftar 23 pemain The Three Lions, dia tetap berangkat ke Afrika Selatan dan berperan sebagai penyemangat tim dari pinggir lapangan.

Caps pertama Beckham buat timnas Inggris dia dapat pada 1 September 1996, dalam laga Kualifikasi Piala Dunia menghadapi Moldova. Tampil di Piala Dunia 1998, 2002 dan 2006 serta Piala Eropa 2000 dan 2004, Becks total sudah mengumpulkan 115 caps plus sumbangan 17 gol.

David Robert Joseph Beckham kini tercatat sebagai pemain Inggris dengan jumlah caps terbanyak kedua. Dia masih tertinggal 10 pertandingan dari kiper legendari, Peter Shilton. ( din / rin )

Source : http://www.detiksport.com

Andi Istiabudi
12-08-2010, 08:45 AM
Satu Laga Terakhir buat Becks
Okdwitya Karina Sari - detiksport

Jakarta - Fabio Capello sudah menutup pintu timnas Inggris untuk David Beckham. Tetapi, Becks akan diberi satu kesempatan terakhir berlaga bersama The Three Lions sebagai tanda perpisahan.

Keinginan Beckham untuk membela Inggris di Euro 2012 tampaknya tidak akan terwujud. Karena dianggap sudah terlalu tua, Capello tidak akan memanggil lagi pesepakbola berusia 35 tahun ini di laga kompetitif. Meskipun si pemain sudah fit pasca cedera yang membuatnya gagal berlaga di Piala Dunia 2010.

Atas segenap jasa yang telah diberikan, Becks layak mendapat penghormatan. Capello bakal memberikan satu laga ujicoba terakhir--kemungkinan ketika menghadapi Prancis pada November mendatang--untuk mengucap selamat tinggal.

"Saya berharap ketika David sudah baik dia bisa bermain disini setidaknya satu pertandingan persahabatan terakhir di Wembley untuk mengucap selamat tinggal dan terima kasih kepada fans. Saya tidak akan memanggilnya kembali di laga kompetitif," tegas Don Fabio dikutip ESPN.

"David adalah seorang pemain yang fantastis, dia sangat penting tapi kita harus melihat para pemain baru untuk masa depan karena faktor usia penting untuk banyak orang, bukan cuma David."

Capello mengaku belum menyampaikan langsung kepada Beckham terakit keputusannya ini. Tetapi, ia berjanji akan segera bicara dengan pemilik caps terbanyak kedua Inggris tersebut.

"Apakah saya sudah menelponnya sebelum saya muncul (dengan keputusan) ini di televisi? Tidak. Saya pikir saya akan bicara dengan dia. Kami mencoba bicara dengan dia. Tapi saya pikir David tahu dia tidak punya masa depan lagi dengan tim nasional karena kami harus berubah. Kami akan berbicara dengan dia," pungkas Capello.

Meski pintu Inggris sudah tertutup buat dia, tapi apakah Becks akan segera mengumumkan pensiun dari sepakbola internasional? Ternyata tidak. Agen Becks mengatakan bahwa kliennya belum berpikir untuk pensiun dalam waktu dekat.

"Sebagai informasi, belum ada diskusi terkait pensiun. Dia akan selalu ada buat negaranya, ketika fit nanti dan jika diperlukan dia akan ada di sana," tegas sang agen. (rin/din)

Source : http://www.detiksport.com

and1
12-08-2010, 11:49 AM
meskipun udah ga dukung negara manapun, tp kalo event2 spt world cup ato euro saya kadang2 msh support inggris

tp dg dicoretnya beckham dr timnas, selesai sudah, saya berhenti mendukung timnas inggris

smoga di kemudian hari capello bertobat & ingat apa yg terjadi dg keputusannya mencoret beckham saat di real madrid dulu (walaupun becks skrg udah lbh tua)

Goodbye Becks..

http://i215.photobucket.com/albums/cc154/tonisanjaya/_41250012_beckham416-1.jpg

Andi Istiabudi
12-08-2010, 01:31 PM
Berakhirlah era Beckham di timnas Inggris ...
Sayang sekali padahal dia masih bisa bermain paling tidak hingga 2 tahun kedepan ...

GL zone
12-08-2010, 01:35 PM
keputusan capello kayak ny emng tepat deh..apalagi di tambah faktor usia becks yg ga muda

skrg banyak pemain sayap kanan inggris yg bagus
lennon dan SWP kayak ny lebih bisa di pertimbangkan

Andi Istiabudi
12-08-2010, 01:46 PM
Gerrard: Beckham Legenda Inggris
Defanie Arianti - Okezone

LONDON - Usai membawa skuad Inggris merengkuh kemenangan pertama sejak tersingkir di Piala Dunia 2010, Steven Gerrard menyampatkan diri memuji mantan kapten, David Beckham, yang baru saja 'didepak' pelatih Fabio Capello.

Gerrard tampil sebagai pahlawan Three Lions kala menjamu Hungaria dalam laga persahabatan di Wembley, dini hari tadi. Sempat tertinggal akibat gol bunuh diri Phil Jagielka (62'), kapten Liverpool menyelamatkan armada Union Jack melalui dua golnya, yang hanya berselang empat menit (69' 73').

Kendati demikian, hasil positif Gerrard dkk sedikit tenggelam, menyusul pernyataan mengejutkan Capello, usai pertandingan. Pelatih Italia secara sepihak mengakhiri karir mantan kapten David Beckham karena menilai gelandang 35 tahun sudah terlalu tua untuk memperkuat timnas.

Pernyataan Capello mendapat reaksi keras di Inggris, setelah juru bicara Beckham mengklaim, sang pelatih belum menghubungi mantan bintang Manchester United. Ini jelas kian menyoroti minimnya komunikasi antara Capello dengan anak-anak asuhnya.

Ditanya seputar keputusan Capello, Gerrard enggan berkomentar panjang lebar. Dia lebih memilih melontarkan pujian kepada Beckham, yang dinilainya sebagai salah satu legenda Inggris.

"Saya tidak tahu apakah Fabio sudah berbicara dengan David, pertanyaan itu harus diajukan langsung kepada dirinya," cetus Gerrard sebagaimana dilansir Yahoo Sports, Kamis (12/8/2010).

"Tapi, David bisa berbangga hati atas jasa yang telah dia lakukan untuk negaranya. Saya yakin, fans akan mengingatnya sebagai sosok legenda," tegasnya.

"Dia sudah lama berkiprah di timnas dan menampilkan sejumlah performa fantastis beserta gol yang tak kalah hebat. David telah memberikan kami banyak kenangan indah. Dia juga seorang kapten yang fantastis, saya belajar banyak darinya. Sangat menyenangkan bisa berlaga bersamanya," lanjut gelandang 30 tahun.

"Jika David memainkan laga terakhirnya (bersama timnas), dia akan sangat dirindukan. Karena dia adalah pria yang hebat, di dalam maupun luar lapangan," pungkas Gerrard. (van)

Source : http://bola.okezone.com

and1
12-08-2010, 02:23 PM
"Jika David memainkan laga terakhirnya (bersama timnas), dia akan sangat dirindukan."

laga terakhir di era capello tentunya, kalo capello bukan manajer inggris lg, blm tentu laga bsk adalah laga terakhir beckham karena..

"Sebagai informasi, belum ada diskusi terkait pensiun. Dia akan selalu ada buat negaranya, ketika fit nanti dan jika diperlukan dia akan ada di sana," tegas sang agen.

------------------------------------------------------
@mas galuh: lennon & swp?? kalo diliat dr world cup kmrn sih 2 pemaen itu minim kontribusi, milner msh mending walaupun sm2 minim kontribusi tp namanya tercatat di daftar assist 1x

tp ya sudahlah, kasian aja, pemaen profesional yg selalu berjuang utk 1 tmpt di timnas & rela bepergian dr amerika-eropa, berakhir kaya gini, cedera menjelang world cup & didepak sm pelatih

Andi Istiabudi
12-08-2010, 02:46 PM
Beckham dulu memilih ke LA Galaxy sih akhirnya karirnya pun meredup.
Tapi saya yakin jika Beckham sudah berusia 37 tahun atau lebih dan kontraknya dengan LA Galaxy tidak diperpanjang, masih banyak klub di Timur Tengah atau Jepang yang berani membayarnya mahal, hehehe ...

and1
12-08-2010, 03:09 PM
Beckham dulu memilih ke LA Galaxy sih akhirnya karirnya pun meredup.
Tapi saya yakin jika Beckham sudah berusia 37 tahun atau lebih dan kontraknya dengan LA Galaxy tidak diperpanjang, masih banyak klub di Timur Tengah atau Jepang yang berani membayarnya mahal, hehehe ...

kalo ga klub timur tengah ato jepang, mgkn tom cruise yg berani bayar mahal becks buat maen di holywood :peace:

Hilman-Bukan-Superman
15-08-2010, 10:55 PM
Mw Naik atw Turun gw ttp mengidolakan DAVID JOSEPH BECKHAM..:)

Pasang Surut Karir David Beckham

Bola.net - David Beckham baru saja menarik perhatian publik setelah pelatih Inggris, Fabio Capello, memutuskan untuk tidak memanggilnya lagi masuk ke dalam timnya dalam kualifikasi Piala Eropa 2012.

Keputusan ini terasa cukup mengejutkan terutama bagi publik Inggris, yang selama ini dikenal sangat menyanjung seorang Beckham. Terutama karena pemain klub LA Galaxy ini pernah menjadi kapten kebanggaan Inggris.

Selama 17 tahun perjalanan karirnya dalam sepak bola profesional, Beckham mengalami berbagai pasang surut. Berikut beberapa catatan penting naik dan turunnya karir seorang David Beckham.

1. 1991: Naik
Diuji coba sebagai pemain oleh Manchester United.

2. 1996: Naik
Membantu United memenangkan gelar double, Liga Premier Inggris dan Piala FA. ganda. Mencetak gol menakjubkan tujuan di pertandingan pembukaan musim 1996/97, dengan lewati kiper Wimbledon, Neil Sullivan, dari garis tengah lapangan.

3. 1998: Naik
Dipilih untuk masuk dalam tim Piala Dunia Inggris.

4. 1998: Turun
Manajer Inggris Glenn Hoddle meninggalkannya di dua pertandingan pertama di Piala Dunia Perancis melawan Tunisia dan Rumania, dengan mengatakan kalau Beckham sedang "tidak fokus".

5. 1998: Naik
Dimainkan di pertandingan ketiga Inggris di Piala Dunia Prancis, melawan Kolombia dan mencetak gol pertamanya bagi Inggris dari tendangan bebas.

6. 1998: Turun
Diusir keluar karena telah menendang Diego Simeone saat pertandingan Inggris lawan Argentina, di mana mereka tersingkir karena kalah dalam adu penalti. Beckham dihujat pers dan fans Inggris.

7. 1999: Naik
Membantu United memenangkan gelar treble: Piala FA, Liga Premier dan Liga Champions.

8. 2000: Naik
Diangkat menjadi kapten Inggris oleh manajer Peter Taylor.

9. 2001: Naik
Mencetak gol di menit-menit akhir lewat tendangan bebas yang membuat mereka bisa mendapatkan hasil imbang 2-2 lawan Yunani pada bulan Oktober yang memastikan Inggris lolos ke putaran final Piala Dunia.

10. 2002: Naik
Mencetak gol penalti yang memenangkan Inggris lawan Argentina di Piala Dunia.

11. 2002: Turun
Ikut bermain saat Inggris kalah atas Brasil di babak perempat final.

12. 2003: Turun
Menderita luka di atas mata saat beredar berita kalau cedera itu disebabkan oleh manajer United Sir Alex Ferguson yang menendang sepatu boot ke arahnya.

13. 2003: Naik
Bergabung dengan Real Madrid dan mencetak gol tiga menit dalam debutnya di Liga Primera.

14. 2004: Turun
Gagal melakukan tugasnya dengan baik dalam babak adu penalti yang akhirnya membuat Inggris disingkirkan tuan rumah Portugal dalam perempat final Piala Eropa 2004.
15. 2004: Turun
Sengaja melakukan pelanggaran pada Ben Thatcher di kualifikasi Piala Dunia lawan Wales yang membuatnya tidak boleh tampil lawan Azerbaijan.

16. 2006: Turun
Sebagai kapten Inggris di Piala Dunia tidak bisa bermain saat timnya lawan Portugal di babak perempat final. Dia hanya bisa menangis di bangku cadangan menyaksikan Inggris kalah dalam adu penalti. Besoknya dia langsung mundur sebagai kapten Inggris.

17. 2006: Turun
Tidak dimasukkan dalam skuad utama Inggris di bawah pimpinan manajer baru, Steve McClaren.

18. 2006: Turun
Diabaikan oleh manajer Real Madrid saat itu, Fabio Capello, setelah setuju pindah ke klub LA Galaxy.

19. 2006: Naik
Membuat Capello terkesan saat latihan dan dikembalikan dalam tim utama saat Real menjadi juara Spanyol untuk pertama kalinya dalam tiga tahun.

20. 2007: TurunIkut memperkuat Inggris saat mereka kalah 2-3 atas Kroasia di Wembley yang membuat Inggris gagal melaju ke putaran final Euro 2008.

21. 2008: Turun
Tidak dimasukkan dalam skuad Inggris bentukan pertama dari Capello saat lawan Swiss.

22. 2008: Naik
Menciptakan caps ke 100-nya saat Inggris bertanding lawan Prancis.

23. 2009: Naik
Memulai debutnya bersama AC Milan setelah dipinjam dari LA Galaxy.

24. 2009: Naik
Masuk sebagai pemain pengganti di babak kedua lawan Slovakia di Wembley dan mematahkan rekor Booby Moore yang memperkuat Inggris dalam 108 pertandingan.

25. 2009: Turun
Dikritik karena dianggap kurang berkomitmen bagi Galaxy oleh kapten klub, Landon Donovan.

26. 2009: Turun
Dapat kartu merah saat Galaxy kalah oleh Seattle Sounders.

27. 2010: Turun
Ditarik keluar dari skuad Piala Dunia setelah menderita cedera sobek pada tendon Achilles kaki kirinya saat bertanding bersama AC Milan.

28. 2010: Turun
Capello mengatakan menjelang pertandingan persahabatan melawan Hungaria kalau mungkin sudah terlalu tua bermain bagi Inggris di masa depan. (afp/bola)

Andi Istiabudi
17-08-2010, 11:13 PM
Menurut saya Beckham terlalu cepat memutuskan bermain di MLS karena selama ini pemain top dunia hanya bermain di MLS ketika mereka mulai memasuki usia pensiun, sementara tahun 2006 usia Beckham bisa dibilang masih sangat produktif. Jika seandainya tahun 2006 selepas dari Real Madrid Beckham langsung bermain di AC Milan mungkin perjalanan karirnya akan berbeda.

Andi Istiabudi
19-08-2010, 05:21 PM
Taipan India Ingin Pulangkan Beckham
Ahsan Ali Syed ingin memulangkan David Beckham ke Premier League.
Toto Pribadi

VIVAnews - Ahsan Ali Syed ingin memulangkan David Beckham ke Premier League. Taipan India yang baru membeli Blackburn Rovers ini memang sangat mengidolakan sosok Beckham.

Karena itu, Ali Syed sangat ingin melihat sosok David Beckham tampil di Ewood Park sebelum karir gelandang Los Angeles Galaxy ini benar-benar berakhir. Pasalnya, usia Beckham kini telah 35 tahun.

"Saya masih 26 tahun ketika saya mulai mengikuti Premier League. Saya lalu suka Blackburn kemudian. Saya juga mengikuti Manchester United karena David Beckham," ujar Ali Syed seperti dilansir Dailyrover, Kamis 19 Agustus 2010.

"Jika keuangan saya mengizinkan dan dia (Beckham) menyambut positif maka saya akan sangat senang untuk memboyong Beckham," tambah Ali Syed.

Namun usaha ini sepertinya masih sulit terwujud. Pasalnya, sang taipan juga harus menutup uang pengambilalihan Blackburn sebesar 300 juta pounds dalam waktu satu bulan.
• VIVAnews

Source : http://bola.vivanews.com

Andi Istiabudi
19-08-2010, 06:21 PM
Kakak Minta Bantuan Pemerintah, Beckham Terkejut
Muchamad Syuhada - Okezone

LOS ANGELES – David Beckham terkejut atas pemberitaan di media tentang kakak kandungnya Lynne Beckham yang baru saja mengajukan permohonan bantuan kepada pemerintah.

Permohonan tersebut adalah terkait masalah ekonomi. Diketahui ibu dari tiga anak tengah ditimpa kemalangan karena bercerai dengan sang suami dan tidak memiliki pekerjaan.

Lynne bahkan sempat dikabarkan tinggal bersama Kevin Briggs, seorang yang dikenalnya melalui Facebook. Lebih buruk lagi, ternyata pria tersebut adalah seorang pelaku kriminal yang pernah masuk bui karena menganiaya gadis di bawah umur.

Mendengarnya Beckham terperangah. Mantan pemain Manchester United dan Real Madrid tidak habis pikir mengapa itu bisa terjadi padahal selama ini dia telah menjamin kehidupan saudara perempuannya.

“Beckham tidak mengerti mengapa bisa seperti itu. Dia telah membelikannya rumah dan juga memberikan bantuan uang serta memenuhi semua kebutuhan Lynne beserta ketiga anaknya,” ujar seorang sumber kepada The Daily Mail, Senin (16/8/2010).

Lynne sendiri memang kerap mengeluhkan keadaannya kepada Bekcham. Dia selalu mengatakan hanya mampu mengumpulkan sejumlah uang dalam satu bulan, sementara nominal yang sama bisa dihasilkan oleh sang adik dalam tempo dua detik saja. (msy)

Source : http://bola.okezone.com

Redsbusby
19-08-2010, 06:27 PM
Wahh apa becksnya lagi dimanffaatin kakaknya ya?
Perasaan bahkan Nganggur d Inggrispun dapet gaji...ckckckck

GL zone
19-08-2010, 10:11 PM
Lynne sendiri memang kerap mengeluhkan keadaannya kepada Bekcham. Dia selalu mengatakan hanya mampu mengumpulkan sejumlah uang dalam satu bulan, sementara nominal yang sama bisa dihasilkan oleh sang adik dalam tempo dua detik saja. (msy)

kontras amat ini..
adik ny bergelimang harta tp kakak ny malah kesulitan keuangan :hammer:

Andi Istiabudi
20-08-2010, 01:03 PM
Justin Bieber Lepaskan Tawaran Menarik Untuk Beckham

Bola.net - Sihir bintang pop belia Justin Bieber memang tengah menggema dunia, bahkan tiga anak seorang David Beckham semua turut menggemarinya, dan kini sang bintang belia datang dengan tawaran menarik untuk bintang lapangan hijau tersebut.

Pemuda yang sedang dielu-elukan seantero dunia tersebut ternyata mengetahui bahwa ia dikagumi oleh klan keluarga Beckham, ia tersanjung dan tertarik melakukan sebuah barter unik bagi penggemar khususnya tersebut.

Bieber siap memuaskan klan Becks dengan manggung secara pribadi di kediaman sang pesepakbola milik LA Galaxy tersebut, namun sebagai gantinya Becks harus mau menurunkan bakat sepak bolanya kepada Bieber.

Seperti yang kami kutip dari The Sun, Justin bertutur:"Saya yakin benar dia akan melakukan segalanya demi membahagiakan ketiga anak lelakinya,"

"Lalu sebagai artis yang mereka idolakan saya akan bahagia dan tidak keberatan jika harus menampilkan show secara private untuk mereka di kediaman mereka,"

"Dan dari semua itu saya meminta imbal balik pastinya, sebagai gantinya saya akan meminta ia turun ke pekarangan rumahnya dan mengajarkan saya semua hal gila yang bisa ia lakukan dengan bola sepak,"

Justin Bieber sendiri memang sudah menggemari olah raga termasyur kaum adam ini sejak lama, beberapa kali ia sering memainkan trik sepak bola, siapa tahu bakatnya dalam olah bola akan kian meningkat jika ia dipoles oleh mantan pemain Real Madrid dan juga Manchester United tersebut.

Manggung secara private untuk ketiga putranya, dibarter dengan kursus sepak bola private beberapa jam rasanya adalah hal yang terdengar setimpal bagi seorang Beckham, jadi tertarikkah nantinya sang Family Man dengan tawaran ini? (sun/lex)

Source : http://www.bola.net

Andi Istiabudi
22-08-2010, 01:46 AM
Beckham Pecat Sepertiga Karyawannya

Bola.net - Keluarga Beckham mengurangi sepertiga stafnya setelah seorang akuntan memperingatkan: "Kalian membuang-buang uang."

Victoria memanggil ahli keuangan untuk memeriksa keuangan mereka karena dia takut gaya hidup dengan pengeluaran tinggi, tidak sesuai di saat orang lainnya sedang giat mengencangkan ikat pinggang mereka.

Posh diberitahu kalau mereka telah membuang ratusan ribu pounds untuk pegawai mereka yang terlalu banyak yang diperkerjakan pada rumah mereka yang terletak di Inggris, LA, Dubai dan Prancis.

Seorang temannya berkata: "Seorang akuntan yang tidak masuk akal itu memberikan ide itu kepada Vic."

Pemotongan jumlah pegawai yang cukup besar diusulkan dilakukan di Beckingham Palace, Sawbridgeworth, Herts karena keluarga Beckham lebih banyak tinggal di LA.

David dan Victoria mempekerjakan sekitar 50 staf di seluruh dunia. Pada awalnya mereka enggan untuk memecat 14 stafnya.

Tapi temannya menambahkan: "Begitu akuntan itu menunjukkan staf yang tidak dibutuhkan, Vic langsung menekan tombolnya."

"Telah ada penghematan besar. David dan Victoria adalah multi jutawan tapi itu tidak berarti mereka harus membuang-buang uang."

Para korban di Beckingham Palace termasuk seorang pembersih rumah yang telah bekerja di sana selama delapan tahun. Dia digantikan oleh dua staf asing dengan "biaya lebih efisien".

Kepala tukang kebun sekarang harus bekerja double dengan mengantarkan Posh dan Becks ke bandara untuk menghemat jasa sopir.

Enam dari tujuh tukang kebun telah diberhentikan di rumah besar mereka di Bargemon, Prancis bagian Selatan.

Keluarga Beckham punya harta senilai 115 juta pounds, juga memiliki dua asisten pribadi di Spanyol dan enam sopir yang digunakan di seluruh dunia. (sun/cax)

Source : http://www.bola.net

Andi Istiabudi
24-08-2010, 06:43 PM
David Beckham jadi Duta Video Game
Stefanus Yugo Hindarto - Okezone

SAN FRANSISCO - David Beckham akan menjadi duta game terbaru Electronic Arts Sports Active 2. Game tersebut rencana akan dikeluarkan pada 19 November 2010.

Bos EA, Peter Moore dalam ajang Gamescom di Jerman mengatakan, David Beckham merupakan seorang sosok yang dapat menginspirasi orang agar dapat hidup lebih sehat dan aktif berolahraga.

"Anda akan mendengar lebih lanjut tentang kerjasama kami dalam pekan-pekan mendatang," kata Moore seperti dilansir TechCentral, Selasa (24/8/2010).

EA Sports Active 2 merupakan kelanjutan dari game Sports Active sebelumnya. Pada versi pertama Sports Active hanya mendukung konsol Nintendo Wii. Sebaliknya, EA Sports Active 2 akan hadir dalam versi Wii, PlayStation3 dan Xbox 360, serta aplikasi iPhone dan iPod touch. Selain itu, game kali ini juga akan dilengkapi dengan sensor gerak yang dapat digunakan di kaki dan lengan.

Game kali ini juga tidak hanya bertujuan membantu setiap gamer memilih sebuah rutinitas latihan yang tepat bagi mereka, tetapi juga memungkinkan mereka untuk berbagi kemajuan dengan teman-teman dan komunitas kebugaran.

Sport Active 2 diharapkan dapat mendongkrak kinerja EA khususnya untuk game-game bertema olahraga. Sementara itu, pesaing EA, pengembang game lain seperti Ubisoft juga telah mengembangkan sejumlah game olahraga
Fitness Evolved, untuk Xbox 360.

Selain itu, ada sejumlah game olahraga yang menjadi pesaing utama Sports Active diantaranya SingStar Dance dan Dance Central. (ugo)

Source : http://techno.okezone.com

Andi Istiabudi
24-08-2010, 10:48 PM
Pacar Kakak Beckham Dipenjara

Bola.net - Kakak David Beckham harus rela pacarnya, Kevin Briggs, dipenjara. Dia ditahan setelah terus meneror mantan pacarnya dengan 'keji'.

Lynne Beckham, 38 tahun, nampak tersentak saat pacarnya yang pecandu berat alkohol itu dijebloskan ke dalam sel.

Dia telah melanggar perintah dengan berulang kali meneror lewat telepon ke Lisa Gilbey, seorang pekerja sosial yang menjadi ibu dari anak Briggs. Hal itu dilakukannya beberapa hari setelah bebas dari penjara karena melakukan pelanggaran serupa.

Hubungan selama 13 tahun pasangan itu putus pada tahun 2007, setelah Briggs mencoba mencekik Gilbey karena dia menolak membuatkannya sandwich.

Musim panas lalu Briggs dipenjara selama enam bulan karena melanggar perintah menjauhi Gilbey.

Empat hari setelah dibebaskan, pada tanggal 22 Januari tahun ini, Briggs langsung menelepon lagi mantannya itu yang membuatnya merasa 'cemas dan tertekan, jaksa Martin Whitehouse menjelaskan.

Namun, pengadilan diberitahu kalau sejak terakhir ditangkap, Briggs telah mulai mengubah hidupnya. Sebagian besar karena pengaruh 'positif' dari Lynne.

Tara McCarthy, mengatakan kakak Beckham itu telah membantunya untuk tidak minum alkohol lagi dan dalam mengatasi depresinya. Briggs telah pindah ke rumah Lynne seharga 250 ribu pounds yang punya empat kamar tidur di Romford, Essex, yang dibelikan oleh Beckham 12 tahun yang lalu.

McCarthy mengatakan: "Dia telah melanjutkan hidup dengan hubungan barunya. Mereka ingin terus maju meskipun ada kejadian ini."

Tapi Hakim Owen Tudor tetap memvonis Briggs dengan hukuman lima bulan penjara dan mengatakan padanya: "Saya jauh dari puas kalau Anda benar-benar ingin mengubah perilaku Anda."

"Anda melakukan kontak dengan mantan pasangan Anda melalui telepon dan mengolok namanya dengan keji yang membuatnya menjadi tertekan."

"Anda meneleponnya, empat hari setelah menjalani hukuman karena melanggar perintah yang sama."

Briggs adalah tukang kebun pengangguran yang tinggal bersama Lynne, yang memiliki tiga anak dari hubungannya dengan suami sebelumnya, Colin Every. (day/cax)

Source : http://pialadunia.bola.net

Andi Istiabudi
24-08-2010, 11:13 PM
Beckham Rencanakan Laga Amal Senilai Rp13,9 T

INILAH.COM, Los Angeles - David Beckham berencana membuat pertandingan amal sekaligus perpisahannya dengan sepakbola Inggris. Tak tanggung-tanggung, kabarnya acara ini bernilai 1 miliar pound atau setara dengan Rp 13,9 triliun.

Super star asal Inggris, yang terlihat merokok cerutu bersama istrinya selama hari libur Jumat kemarin di Los Angeles, ingin membuat partai persahabatan antara klubnya saat ini, LA Galaxy melawan mantan klub yang membesarkan namanya, Manchester United, pertengahan tahun depan.

Menurut rencana, pertandingan yang bakal menjadi laga professional terakhirnya di tanah Inggris tersebut digelar di markas Red Devils, Old Trafford.

Lantas kenapa bernilai hingga triliunan Rupiah tentu karena Beckham mengundang berbagai iklan dan sponsor kelas dunia. Laga amal ini juga bakal disiarkan secara langsung ke seluruh penjuru bumi oleh sebuah perusahaan broadcasting.

Harga hak siarnya tentu selangit. Laporan menyebutkan pihak Beckham masih menunggu penawar tertinggi.

Sebuah sumber yang dekat dengan Beckham mengiyakan kabar ini pada Daily Star, Minggu waktu setempat atau pagi ini WIB.

“Ini pertandingan antara MU lawan LA Galaxy. Akan fantastis baginya bermain di Old Trafford lagi demi fans yang pernah memberi dukungan selama bertahun-tahun,” tegas sumber yang identitasnya disembunyikan.

“Laga perpisahan ini memang dibuat dengan tujuan amal. Idenya adalah membuat semua ini hingga bernilai 1 miliar pound. Cara ini tentu memberi potensi amal yang luar biasa besar.”

Beckham sebenarnya terinspirasi dari Soccer Aid, yaitu pertandingan amal untuk membantu UNICEF. Pesertanya adalah selebritis Hollywood, musisi besar, serta sejumlah legenda sepak bola.

Mereka yang berlaga di Soccer Aid awal tahun ini adalah Michael Sheen, Gordon Ramsay, Gethin Jones, Patrick Kielty, Shane Filan, Nicky Byrne, Joe Calzaghe, James Kyson-Lee, Mike Myers, Woody Harrelson, Simon Baker, Robbie Williams, Jamie Theakston, Jonathan Wilkes, Ben Shephard, Bradley Walsh, Damian Lewis, Ricky Hatton, Paddy McGuiness, Martin Keown, Alan Shearer, Jamie Redknapp, Teddy Sheringham, Harry Redknapp, James Corden, Zinedine Zidane, Olly Murs, Luis Figo.[van]

Source : http://www.inilah.com

Redsbusby
24-08-2010, 11:32 PM
Baca berita beginian, ditambah Giggsy dan scholes, serta Gary yg uda mendekati masa pensiun, Oh No! :((
Waktu cepet banget berlalu, kami semua bakal merindukan kalian, wahai Magnificent Class of '92!!!
Bakal kangen Giggsy menari nari di lapangan, kangen endless tackle Scholessy, Meluap-luaonya emosi Gary di Derby Machester, Sihir Tendangan dan kharisma seorang Becks, Oh Gosh!! You are all Simply The Best!!!

Andi Istiabudi
24-08-2010, 11:38 PM
Baca berita beginian, ditambah Giggsy dan scholes, serta Gary yg uda mendekati masa pensiun, Oh No! :((
Waktu cepet banget berlalu, kami semua bakal merindukan kalian, wahai Magnificent Class of '92!!!
Bakal kangen Giggsy menari nari di lapangan, kangen endless tackle Scholessy, Meluap-luaonya emosi Gary di Derby Machester, Sihir Tendangan dan kharisma seorang Becks, Oh Gosh!! You are all Simply The Best!!!

Hahaha tidak perlu bersedih gitu ...
Paling tidak 10-30 tahun lagi kita bisa bercerita kepada anak-cucu bahwa kita pernah menjadi saksi serta menyaksikan suatu era dimana Manchester United diperkuat oleh talenta muda berbakat angkatan 1992 yang sangat fenomenal !!!

Mungkin mereka yang dulu mengagumi Manchester United tahun 1980an juga merasakan hal serupa ketika pemain seperti Bryan Robson akhirnya pensiun. Waktu boleh berlalu tapi semangat dan kekaguman kita terhadap Manchester United tidak akan lekang oleh waktu, betul ?

Redsbusby
24-08-2010, 11:42 PM
Betul om andi, setidaknya kan rasa ini mau tidak mau akan terasa juga. Nah saya mau menikmati masa-masa itu dulu, menikmati masa kehilangan para legenda United yg sangat fenomenal diatas. Tentunya tidak sampai berlarut-larut, Show must go on, Becoz The Red Flag must Flying High!!

Andi Istiabudi
24-08-2010, 11:47 PM
Betul om andi, setidaknya kan rasa ini mau tidak mau akan terasa juga. Nah saya mau menikmati masa-masa itu dulu, menikmati masa kehilangan para legenda United yg sangat fenomenal diatas. Tentunya tidak sampai berlarut-larut, Show must go on, Becoz The Red Flag must Flying High!!

Selain itu mumpung beberapa pemain angakatan 1992 kini masih bermain, coba deh mulai sekarang koleksi merchandise yang berhubungan dengan mereka. Sebagai pemain legendaris, saya yakin 10-20 tahun lagi merchandise Manchester United yang berhubungan dengan mereka (apalagi yang original) pasti harganya melonjak tajam. Lumayan kan untuk dijadikan investasi ? Hehehe ...

Redsbusby
24-08-2010, 11:53 PM
COba saya lanjutkan postingannya om andi :

......................pasti harganya melonjak tajam. Lumayan kan untuk dijadikan investasi ? Hehehe ... Misalnya dengan membeli Figure pemain-pemain ini, saya buka lapak loh :>:hammer::peace::ngacir:

Andi Istiabudi
24-08-2010, 11:59 PM
COba saya lanjutkan postingannya om andi :

:hammer::peace::ngacir:

Hahaha saya tidak promosi lho !
Pastinya merchandise David Beckham cs kedepannya dipastikan semakin langka karena jika sudah pensiun tentu saja produk merchandise yang diproduksi berkurang.

Paling kasihan adalah senior-senior kita yang suka Manchester United pada era tahun 1970-1980an. Saat itu mereka pastinya sulit mencari merchandise Manchester United, kecuali mereka membelinya di luar negeri.

and1
25-08-2010, 12:59 AM
akan sangat menyenangkan kalo di pertandingan itu nanti, kita dpt sekali lg (mgkn utk terakhir kalinya), menyaksikan Beckham berlaga di Old Trafford mengenakan jersey kebanggaan Manchester United dg no punggung 7

berdampingan di lini tengah bersama Ryan Giggs & Paul Scholes + Gary Neville ada di sisi kanan pertahanan

tp tetep bakal sedih kalo mengingat laga itu mjd akhir karir beckham di inggris & thn2 terakhir class of 92 berkiprah di lapangan hijau
:((:((:((:((:((:((

Andi Istiabudi
25-08-2010, 01:09 AM
Berdoa dan berharap saja beberapa tahun mendatang muncul Beckham-Beckham baru jebolan United Academy, hehe ...

Andi Istiabudi
25-08-2010, 11:21 AM
"Beckham Takkan Kembali"
Muhayati Faridatun - Okezone

BLACKBURN - Apa benar David Beckham tidak akan merumput kembali di Premier League? Ya, setidaknya itulah yang diyakini pelatih Blackburn Rovers Sam Allardyce.

Pada 2003 lalu, pemilik nama lengkap David Robert Joseph Beckham meninggalkan klub pertamanya, Manchester United. Gelandang veteran Inggris hijrah ke La Liga dan bergabung dengan Real Madrid.

Bertahan empat tahun, Beckham memutuskan hengkang dari Santiago Bernabeu dan melanjutkan karier di Amerika Serikat, bersama Los Angeles Galaxy. Gelandang 35 tahun sempat dua kali menjalani masa pinjaman di AC Milan.

Setelah melalang buana di berbagai negara, bahkan lintas benua, Beckham dilirik kembali oleh sejumlah klub Premier League. Rovers menjadi peminat favorit, namun sang pelatih justru meragukan suami Victoria Adam bersedia merumput lagi di kampung halaman.

“Tuan Ahsan Ali Syed (kandidat kuat pemilik anyar Rovers-red) memang tertarik pada punggawa-punggawa muda. Tapi, dia juga berniat merekrut David Beckham,” ungkap Allaedyce.

“Ya, Bechkam memang sudah tidak tergolog pemain muda. Tapi bagi saya, di usianya saat ini, performa David masih cukup bagus untuk bermain kembali di Premier League,” jelasnya.

“Dan faktor lain adalah, apakah dia mau datang ke Blackburn dan apakah dia mau kembali ke Inggris? Menurut saya tidak akan karena di sini, dia tidak mau membela klub selain Manchester United,” tegasnya, dikutip dari Sky Sports News, Rabu (25/8/2010). (far)

Source : http://bola.okezone.com

Andi Istiabudi
29-08-2010, 07:26 PM
Capello & Beckham 'Berdamai'
Defanie Arianti - Okezone

LONDON - Setelah menuai kritik atas komentarnya tentang David Beckham, arsitek Timnas Inggris Fabio Capello mengambil langkah 'drastis' untuk memperbaiki hubungannya dengan mantan kapten Three Lions. Apa itu?

Don Fabio mengaku, telah menghubungi Beckham via telepon dan menjelaskan pernyataannya yang menyebut gelandang 35 tahun “terlalu tua” untuk bermain di timnas. Sekilas, tindakan itu terkesan sepele. Tapi, jika yang melakukannya adalah Capello, yang mengaku tidak pernah melakukan hal tersebut selama menjadi pelatih, tentu lain artinya.

"Saya berbicara langsung dengan David melalui telepon untuk menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi. Hubungan saya dengan David masih sangat, sangat baik," papar pelatih Italia seperti dikutip Sportinglife, Minggu (29/8/2010).

"Saya berbicara dengan David karena dia adalah bagian dari staf Inggris di Piala Dunia 2010. Biasanya, saya tak pernah menghubungi pemain lewat telepon. Saya tidak pernah melakukan ini sepanjang karir saya. Tapi, dalam situasi ini, saya harus melakukannya," imbuh Capello.

Meski berkeras tidak pernah bermaksud menghina Beckham, Capello toh tetap mempertahankan keputusannya memberikan kesempatan lebih besar kepada pemain muda pada Euro 2012 mendatang.

"Pintu saya selalu terbuka untuk semua pemain. Tapi, saya pikir, kini saatnya saya mempertimbangkan para pemain muda. Mereka perlu tampil dalam lebih banyak pertandingan dan menambah pengalaman."

"(Jika ingin kembali memperkuat tim) David harus bermain di pertandingan. Kami memonitor seluruh pemain," tegas mantan arsitek Real Madrid.

Alih-alih kembali menyertakan Beckham dalam skuad Union Jack, Capello tampaknya lebih suka melihat mantan bintang Manchester United meniti karir sebagai pelatih.

"David memiliki banyak pengalaman dan tahu perbedaan gaya permainan di Spanyol, Italia, Inggris serta Amerika Serikat. Dia tahu banyak hal. Saya pikir, dia bisa menjadi pelatih yang bagus. Dia adalah pria yang cerdas," tutup Capello. (van)

Source : http://bola.okezone.com

and1
29-08-2010, 08:17 PM
Capello performs U-turn over Beckham retirement

England coach Fabio Capello has opened the door for David Beckham to continue his international career after claiming earlier this month that the veteran would not be considered for his Euro 2012 squad.

http://soccernet-assets.espn.go.com/design05/images/2010/0122/davidbeckhamcapello2009_275x155.jpg
Fabio Capello previously said David Beckham would not be considered.

• England's injury crisis

Capello told the media before the friendly clash with Hungary that Beckham would be offered a "farewell to the fans" friendly to say thank you for years of service. But now the Italian has performed a U-turn and admitted that the midfielder will be considered for his squad if he regains full fitness after his ankle injury.

"First Beckham has to be playing again but the door is always open. We're monitoring all the players,'' Capello told the News of the World. "Once he recovers and is in really good condition, we will have a chat.

"I think the future is with the youth but after that, I will decide which players to choose. We know the value of the different older players. The future is with the young players because we have to think about the Euros but no player is out."

Beckham went to the 2010 World Cup, but only as a part of Capello's coaching staff as he made his recovery from a torn Achilles tendon and Capello admits he plays an important role.

"The relationship between me and David is really good,'' he said. "I spoke with him on the phone because he was part of the staff at the World Cup. Usually I don't speak with players but in this case I spoke with David."

Capello's squad for the Euro 2012 qualifiers against Bulgaria and Switzerland will be announced on Sunday and looks set to include Fulham's young goalkeeper David Stockdale after the Italian was seen watching him from the stands on Saturday.

Sir Alsep Ferguson
30-08-2010, 11:49 AM
Capello nih gak percaya ama midfield inggris yng sekrang ya ?
udah scholes di minta balik, sekarang beckham lagi....

Andi Istiabudi
03-09-2010, 06:01 PM
Beckham Rayakan Ultah Anaknya Dengan Perang Laser

Bola.net - David Beckham memasuki dunia futuristik dengan laser dan ruang labirin untuk merayakan ulang tahun kedelapan putranya, Romeo, Rabu kemarin.

Victoria dan David membawa keluarga mereka ke pusat hiburan Ultrazone, Los Angeles, dengan selebriti seperti Heidi Klum dan Seal juga ikut membawa anak-anak mereka untuk bergabung dalam pesta perayaan itu.

Namun sangat mungkin Victoria yang memakai sepatu hak tinggi sudah memutuskan untuk tidak ikut bermain.

Dalam permainan itu para pemain harus berlari-lari dan menembak dengan laser satu sama lain untuk mencetak poin. Saudara Romeo, Brooklyn (11 tahun), dan Cruz (5 tahun), tentu saja ikut bermain.

Victoria, terlihat menunggu di luar bersama keluarganya, mengenakan gaun berwarna hijau terang.

Di bagian depan gedung tempat permainan itu dihiasi oleh banyak balon kuning.

Sementara itu, Victoria baru saja terbang kembali ke London untuk memilih model untuk pagelaran busananya di New York Fashion Week.

Dan selama berada di Manhattan, mantan bintang Spice Girls itu telah menguji account Twitter barunya, setelah dibujuk untuk mendaftar di situs micro blogging itu oleh temannya, Eva Longoria dan Demi Moore.

Victoria telah memiliki 10.995 follower, dan tweet pertamanya berisi: "Akhirnya! Berangkat ke Inggris besok. Bandara adalah landasan pacu saya! Tidak sabar menunggu fashion week!"(day/cax)

Source : http://www.bola.net

Andi Istiabudi
03-09-2010, 06:08 PM
Pekan Depan, Beckham Bermain Lagi

LOS ANGELES, KOMPAS.com — Gelandang Los Angeles Galaxy atau LA Galaxy, David Beckham, mengaku tak sabar lagi untuk tampil. Pasalnya, Beckham mengaku telah pulih dari cedera.

Gelandang asal Inggris itu mengalami cedera tendon achilles di kaki kirinya saat bermain di AC Milan dengan status pinjaman pada Maret silam. Cedera itu pula yang membuat impiannya tampil pada Piala Dunia 2010 harus sirna.

Kurang lebih selama enam bulan menjalani perawatan, Beckham merasa bahwa dia telah pulih saat ini. Ia pun menyatakan siap tampil pada pertandingan melawan Columbus Crew pada 11 September 2010.

"Dokter sebenarnya memberikan waktu 1 Oktober. Namun, aku selalu mengatakan bahwa aku ingin bermain sebelumnya," ungkap Beckham kepada lagalaxy.com.

"Semoga aku bisa ambil bagian saat melawan Columbus. Aku akan berada di bangku cadangan dan berharap dapat main 15-20 menit saja," tambahnya.

Source : http://bola.kompas.com

Andi Istiabudi
06-09-2010, 12:26 PM
Beckham Akan Jual Beckingham Palace

http://www.virginmedia.com/images/beckingham_palace430x300.jpg

LONDON, KOMPAS.com — David Beckham dan istrinya, Victoria, berniat menjual rumah mewahnya di Sawbridgeworth, Inggris, yang sering disebut Beckhingham. Hal ini disebabkan Beckham dan keluarga semakin mapan, betah tinggal di Los Angeles dan akan menetap di sana.

Beckham pindah ke Los Angeles pada tahun 2007 dan dikontrak Los Angeles Galaxy sampai tahun 2012. Sementara bisnis Vicoria sebagai desainer pun berkembang pesat, sedangkan anak-anaknya, yaitu Brooklyn, Romeo, dan Cruz, juga betah tinggal di sana. Mereka malah sudah beraksen Amerika dan punya banyak kawan.

Rumah itu cukup bersejarah buat keluarga Beckham. Dia membeli rumah itu pada Oktober 1999 setelah menikahi Victoria. Saat itu, dia membeli mansion buatan tahun 1930-an bergaya Georgia itu dengan harga 2,5 juta pounds (sekitar Rp 34,6 miliar). Media menamakannya sebagai Beckhingham Palace sebagai pelesetan istana Inggris, Buckhingham Palace.

"Anak-anak Beckham sudah mapan di Los Angeles. Beckham dan Victoria pun berencana tetap menetap di sana. Mereka mencintai Los Angeles. Mereka juga disukai banyak orang, punya banyak teman, dan merasa berada di rumah spiritual," jelas sumber yang dekat dengan Beckham kepada Mirror.

Beckham bahkan sudah menyewa akuntan untuk menganalisis pengeluaran rumah mereka di Inggris, Los Angeles, Dubai, dan Perancis. Mereka memutuskan tak akan banyak tinggal di Inggris.

Sumber itu menambahkan, "Beckhingham Palace memiliki banyak pemandangan. Ada peternakan, termasuk binatang miniatur, kolam renang indoor dan terbuka, dan lahan yang luas. Selama musim panas ini, saat di Eropa, mereka lebih banyak menghabiskan waktu di Perancis, sedangkan Beckhingham Palace dalam keadaan kosong."

"Karena itu, mereka merasa rumah itu menjadi mubazir. Studio desain Victoria juga di Battersea. Maka, ketika selesai bekerja, justru dia tinggal di hotel di Claridge. Mereka hanya menghabiskan sedikit waktu di London. Sementara rumahnya (Beckhingham Palace) yang jaraknya hanya satu jam tetap kosong," ujar sumber itu.

Selain menjual rumah, Beckham dan keluarga berencana membeli apartemen di New York. Sebab, bisnis fashion Victoria banyak berlangsung di New York.

Beckham terlalu banyak punya rumah megah dan mahal perawatannya. Sejak pindah ke Los Angeles, Beckham sudah membeli mansion bergaya Italia di kota itu sebesar 11 juta pounds (sekitar Rp 152,4 miliar).

Mereka betah di Los Angeles dan anak-anaknya juga mendapat sekolah yang bagus di sana, yakni di Beverly Hills. Biaya sekolah anaknya saja mencapai 60.000 pounds (sekitar Rp 831,3 juta) per tahun.

Keluarga Beckham sendiri memiliki kekayaan 115 juta pounds (sekitar Rp 1,5 triliun). Sebagai pemain, karier Beckham memang mulai meredup. Namun, penghasilannya dari iklan masih banyak. Adapun bisnis fashion istrinya juga terus berkembang.

Source : http://bola.kompas.com

Andi Istiabudi
09-09-2010, 10:49 PM
Carletto Kagumi Adab Beckham

Bola.net - Manajer Chelsea, Carlo Ancelotti membuat sebuah pengakuan ringan bahwa ia adalah fans berat mantan bintang timnas Inggris, David Beckham, dan menceritakan kala keduanya bekerja bersama di AC Milan.

Ancelotti sempat menjadi pelatih Beckham ketika penggawa Los Angeles Galaxy itu dipinjamkan ke Rossoneri di tahun 2009 silam.

"Saya suka ditemani Beckham," ucap Ancelotti.

"Suatu petang, kala ia bermain untuk Milan, saya undang dia makan malam di sebuah restoran di Parma. Ia menolak untuk meninggalkan restoran, saya tetap berkeras dan ia tetap meminta pada saya 'kumohon, satu pelajaran lagi'."

"Saya sempat mempertimbangkan untuk menelepon polisi, borgol akan menghentikannya dari makan tortellini lebih banyak. Akhirnya, saya bisa meyakinkannya dengan kata-kata 'Dengar, David, jika kita tak meninggalkan restoran ini, saya akan menjadwalkan lagi tur reuni Spice Girls'," gurau Ancelotti.

"Empat belas menit kemudian kami sudah berada di mobil, meluncur kembali ke Milan."

"Saya mengira akan berhadapan dengan bintang film yang rindu pulang ke Los Angeles. Tapi saya salah, ia seorang profesional yang tanpa cacat dan ia pria dengan adab yang hampir berlebihan." (foti/row)

Source : http://pialadunia.bola.net

Redsbusby
09-09-2010, 11:13 PM
Carletto Kagumi Adab Beckham

"'Dengar, David, jika kita tak meninggalkan restoran ini, saya akan menjadwalkan lagi tur reuni Spice Girls'," gurau Ancelotti.


Saya suka bagian ini :))
Dari awal sejak mulai membela United, becks emang prof...
Si Bini yg merubah segalanya :(

Andi Istiabudi
10-09-2010, 11:01 PM
Dicoret, Beckham Kaget

LOS ANGELES, KOMPAS.com - Gelandang Inggris, David Beckham (35), mengaku terkejut membaca pemberitaan bahwa pelatih Fabio Capello mengatakan menutup pintu tim nasional untuknya. Namun, menurutnya, setelah berdiskusi langsung dengan Capello, ia mengerti situasi sesungguhnya dan tetap berelasi baik dengan Capello.

David Beckham saat ini masih dalam proses pemilihan cedera tendon achilles, yang didapatnya ketika membela AC Milan,Maret silam. Ia kemudian batal berangkat ke Piala Dunia 2010 Afrika Selatan sebagai pemain.

Usai gelaran itu, Capello menyatakan mempertimbangkan memberikan kesempatan lebih luar kepada pemain muda untuk Piala Eropa 2012 Ukraina-Polandia. Mengacu pemberitaan di Inggris, Capello terang-terangan mengatakan tak mempertimbangkan Beckham karena faktor usia.

Pernyataan itu mengundang kontroversi. Sejumlah tokoh sepak bola Inggris menilai Beckham masih memiliki fisik, performa dan dedikasi yang penting bagi skuad "Tiga Singa". Apalagi, Beckham sendiri menyatakan tak akan mundur dari tim nasional dan akan selalu berusaha berada dalam kondisi siap main.

Beckham mengaku mendengar perihal pencoretan itu dari media. Mengingat ia berelasi baik dengan Capello, ia mencoba meminta penjelasan langsung kepadanya. Entah apa yang mereka bicarakan, yang jelas Beckham mengaku lega dan tak sakit hati.

"Jelas, itu merupakan kejutan untukku saat itu, tetapi aku sudah bicara kepadanya dan ia menjelaskan kepadaku segalanya dan (semua masalah ) hilang. Aku berelasi baik dengan Fabio dan itu tak berubah," ujar Beckham.

"Semua sudah dikatakan, segalanya harus ditanggapi secara proporsional dan diperbaiki, tetapi pada akhirnya, manajer-lah yang memutuskan. Ia bekerja dengan baik dan pemain membayar kembali itu (di lapangan),"

"Seperti yang kukatakan, aku selalu mendukungnya sebagai manajer dan staf yang ia miliki di sini dan ia selalu mendukungku. Ia selalu merawatku dan aku sangat menghormatinya,"

"Ia membuatku menyadari bahwa bila Anda tampil dan bermain baik, Anda berpeluang masuk skuad. Berkaitan dengan keadaanku, aku harus kembali ke lapangan, kembali bugar, dan lihat apa yang terjadi setelah itu," paparnya. (SCN)

Source : http://bola.kompas.com

Andi Istiabudi
10-09-2010, 11:08 PM
Beckham dan Victoria Pindah Permanen ke Amerika

Bola.net - David dan Victoria Beckham dilaporkan telah menawarkan rumah Hertfordshire mereka untuk dijual saat mereka mempersiapkan diri pindah dari Inggris untuk selamanya.

Menurut Sunday Mirror, pasangan itu mereka menjual rumah keluarga Sawbridgeworth mereka yang dinamakan "Beckingham Palace" seharga 18 juta pounds setelah memutuskan untuk pindah ke Amerika secara permanen.

Sebuah sumber mengatakan: "Terus terang mereka tidak bisa melihat diri mereka bisa kembali ke London secara permanen. Anak-anak mereka betah dan berbicara dengan aksen Amerika. David dan Victoria juga sudah terbenam gaya hidup Los Angeles. Mereka suka di sana dan mereka juga disukai, punya banyak teman dan merasa itu rumah spritual mereka.

"Istana Beckingham membutuhkan banyak untuk perawatannya. Mereka punya memiliki peternakan dengan miniatur binatang, kolam renang di dalam dan luar ruangan, serta tanah yang luas. Di musim panas ini, mereka menghabiskan waktu di Eropa mereka di puri Prancis Selatan mereka, sedangkan Sawbridgeworth hanya dibiarkan kosong.

"Itu membuat mereka menyadari tak ada gunanya memilikinya. Studio desain Victoria berada di Battersea jadi ketika dia sudah selesai dengan urusan bisnisnya, dia bisa tinggal di Hotel Claridge karena lebih dekat. Mereka menghabiskan sedikit uang kecil di tagihan hotel London dan memiliki rumah kosong satu jam jaraknya.

Keduanya diduga ingin membeli sebuah townhouse di London untuk kunjungan sesekali mereka ke kota itu.

Juru bicara keluarga Beckham mengatakan: "Saya bisa mengkonfirmasi kalau David dan Victoria telah menawarkan rumah Inggris mereka untuk dijual." (dspy/cax)

Source : http://www.bola.net

Andi Istiabudi
12-09-2010, 09:19 PM
Beckham Kembali Merumput Lagi

Bola.net - David Beckham menjalani laga debutnya di Major League Soccer setelah selama 6 bulan ini ia absen karena cedera, dalam laga ini LA Galaxy berhasil meraih kemenangan 3-1 atas Colombus.

Gemuruh stadion Depot Center dari pendukung LA Galaxy saat pemain yang sempat dipinjamkan ke AC Milan itu masuk menggantikan Juninho di menit ke 70.

"Keluar menuju lapangan adalah menyenangkan. Sudah lama saya tidak melakukannya untuk pertandingan," kata Beckham dalam konferensi pers seusai pertandingan.

Pemain berusia 35 tahun ini senang dengan proses kesembuhan cederanya yang terhitung cepat, lebih cepat dari perkiraan tim dokter yang menyatakan ia akan benar-benar pulih bulan Oktober nanti. Yang lebih mengejutkan adalah saat ia mengakui bahwa sebenarnya ia sudah mampu bermain penuh sejak 4 bulan lalu.

"Ini adalah proses pemulihan yang cepat, saya senang dengannya. Saya pikir saya sudah siap untuk bermain selama 90 menit sejak 4 bulan lalu," aku pemain yang batal tampil di Piala Dunia karena cederanya ini. (afp/fjr)

Source : http://www.bola.net

Andi Istiabudi
13-09-2010, 04:43 PM
Beckham: Capello Akan Memanggilku

LOS ANGELES, KOMPAS.com - Gelandang Inggris dan Los Angeles Galaxy, David Beckham (35), mengaku optimistis dirinya akan dipanggil Fabio Capello untuk tampil pada lanjutan kualifikasi Piala Eropa 2012 melawan Montenegro, 12 Oktober mendatang.

Beckham sudah lama menyatakan akan selalu berusaha menjaga kondisi fisik dan performanya supaya selalu siap bila dibutuhkan "Tiga Singa". Namun, Maret lalu, ia mengalami cedera tendon achilles, sehingga dicoret dari skuad yang akan tampil di Piala Dunia 2010 Afrika Selatan.

Mengingat usia Beckham, sejumlah kalangan menilai cedera itu mengakhiri karier Beckham, setidaknya di level internasional. Apalagi, belakangan, Capello mengatakan Beckham tak akan lagi masuk skuad Inggris, setidaknya selama ia menjadi manajer.

Pernyataan itu mengundang kontroversi. Banyak kalangan mengatakan Capello salah menilai Beckham. Capello belakangan meralat kalimatnya dengan mengatakan dirinya tak akan menutup pintu timnas bagi siapa pun.

Beckham menilai pernyataan terakhir Capello sebagai peluang baginya masuk skuad Piala Eropa 2012. Ia pun berusaha keras memulihkan fisik dan performanya.

Beckham kini sudah pulih dan kembali bermain, yaitu saat membantu LA Galaxy menggasak Colombus Crew 3-1, dalam lanjutan Liga Sepak Bola Amerika Serikat (MLS), Sabtu (11/9/2010).

Beckham mengaku berniat terus meningkatkan performanya, sampai level di mana Capello akan memanggilnya.

"Aku ingin siap bermain untuk Inggris,. Bila aku siap, aku yakin, manajer akan mempertimbangkanku," tandasnya. (TEL)

Source : http://bola.kompas.com

hendiplast
14-09-2010, 09:30 AM
David Beckham shows Wayne Rooney how to survive the circus
Rooney should look to Beckham for a salutary lesson in marrying a celebrity lifestyle with a long football career

http://static.guim.co.uk/sys-images/Sport/Pix/pictures/2010/9/13/1284397514889/David-Beckham--006.jpg

David Beckham returned to Major League Soccer at the weekend, coming on for the last 20 minutes of LA Galaxy's 3-1 victory over Columbus Crew. This was his first appearance since rupturing his achilles tendon in March and the crowd gave him a warm welcome. Afterwards he recounted his second-half conversation with the Galaxy head coach, Bruce Arena. "He came up to me and said, 'How about 10 to 15 minutes?' I was like, 'Well, how about 20 to 25?' He kind of listened to me and we met in the middle." At 35 years of age, Goldenballs is still hungry for game time.

With all the money and honours and fame that one man could desire, his appetite is not sated. If he never pulls on an England shirt again, it will not be for the want of trying to convince Fabio Capello that his "too old" remark was premature. And only a fool would imagine that his principal motivation is to prolong the life of his brand. Beckham may be a shrewd businessman, but he loves football. As much, even, as Wayne Rooney does.

You can choose to believe Sir Alex Ferguson's claim before Saturday's match at Goodison Park that the decision to leave Rooney out of his squad was motivated by worries over abuse from the Everton fans. Or you can believe Mike Phelan, his assistant, who remarked afterwards that the decision had been taken because "Wayne wasn't ready to play". There is, however, a third possibility. Maybe Ferguson was just fed up with the whole Rooney circus and wanted to rid himself, temporarily, of a tiresome distraction.

It is now seven years since Ferguson's irritation with Beckham's celebrity, and in particular with the supposed effect of his pop-singing, clothes-designing wife on his ability to concentrate on the job at hand, reached critical mass. There was a famous occasion when Beckham was given a day off training to look after his young son, who had a tummy bug, only for Ferguson to explode when he discovered that Posh had been photographed that same evening at a fashion show in London.

For the crime of being a caring father who believed his wife's career to be as important as his own, Beckham was fined a fortnight's wages – £50,000 – and dropped.

It is poignant, in the light of recent events, to recall Ferguson's very deliberate praise for Coleen Rooney a couple of years ago. "She's a clever girl, who is down to earth," he said, in words taken by many as a tacit criticism of the flibbertigibbet Victoria Beckham. "Marriage helps footballers," he added. "It helps them settle down. You know where they are, too."

Well, maybe. Six years ago Ferguson paid £27m to attract Rooney to Old Trafford and he has certainly had his money's worth from a man who scored 35 goals in all competitionsfor Manchester United last season. This year things have been a little different.

Rooney has not been the same player since he was rushed back from an ankle injury to play a Champions League match last May. After a dreadful World Cup he came into the new season looking slimmer and more alert, but his first touch and his long-range shooting have become unreliable, and there has been a dimming of the sense of adventure that was so pronounced in the 16-year-old.

His effort is beyond dispute. His focus is not. We know, from various bits of evidence, that he likes a cigarette and a drink. And he seems to get himself into the sort of trouble that dear, old-fashioned Fergie apparently believed could be avoided by getting married.

It will be remembered that Beckham had his own little escapade shortly after leaving Old Trafford and moving to Madrid. His wife has said that, in the end, it made their marriage stronger. It certainly never affected his football. And while David Beckham plays on into the second half of his fourth decade, Wayne Rooney has us – and perhaps his manager, too – wondering whether he will still be in the game at 30.

Guardian

Andi Istiabudi
14-09-2010, 01:33 PM
David & Victoria Beckham Beradegan Panas
Kiki Oktaviani - wolipop

http://i.dailymail.co.uk/i/pix/2010/09/10/article-1310457-0B1A4C9C000005DC-543_634x486.jpg

Jakarta - Pasangan selebriti David Beckham dan Victoria Adam selalu terlihat kompak. Kali ini, mereka menciptakan parfum dengan titel 'Intimately Beckham Yours'.

Dalam pembuatan iklan parfum tersebut, mereka terlihat sangat intim. Mereka beradegan panas dalam sebuah lift.

Ciuman yang menggoda yang dilayangkan untuk Victoria, diumbar David dalam iklan parfum ini. Saat lift terbuka, tatapan David yang seksi dan cool membuat wanita meleleh saat melihat iklan ini.

Dalam pembuatan iklan tersebut, Victoria tampak profesional dalam balutan blazer hitam. Serta tampak seksi dengan bibir yang menggoda berwarna merah tebal.

Sedangkan David tampak gagah dengan setelan tuxedo hitam dan kemeja putih. Victoria dan David sangat serasi dalam iklan tersebut.

Iklan ini sangat mencerminkan parfum yang dirancang oleh mereka. Kekuatan hubungan antara David dan Victoria terekam dalam iklan dan sangat terasa kekuatannya dari aroma parfum 'Intimately Beckham Yours', seperti yang dikutip dari stylist. (kik/kik)

Source : http://www.wolipop.com

Andi Istiabudi
14-09-2010, 02:05 PM
Beckham: Mourinho Mendorongku

LOS ANGELES, KOMPAS.com - Gelandang Los Angeles Galaxy, David Beckham (35), menyebut Jose Mourinho adalah orang pertama yang memberinya dukungan ketika mengalami cedera tendon achilles, Maret silam. Menurutnya, itu mendorongnya untuk berjuang pulih sampai akhirnya berhasil.

Beckham mengalami cedera saat masih bermain untuk AC Milan, Maret lalu. Akibat cedera itu, sejumlah kalangan menilai kariernya sudah tamat. Namun, Beckham berusaha membalik prediksi itu dengan terus berlatih dan menjaga optimisme.

Beckham sudah sembuh dan sudah kembali bermain. Ia menandai debutnya pascacedera dengan membantu LA Galaxy mengalahkan Colombus Crew 3-1 di panggung Liga Sepak Bola Amerika Serikat, Sabtu (11/9/2010).

"Ketika mendapat cedera, terlintas di pikiran Anda kalimat, 'Akankah aku bisa bermain lagi?' dan itu terlintas di kepala saya ketika mendapat cedera itu," ungkap Beckham.

"Namun, menjadi bugar lagi, menjadi bagian tim lagi, dan menjadi bagian sebuah kemenangan seperti tadi, membuat (pengalaman cedera) terasa manis,"

"Orang pertama yang mengirim pesan berisi ucapan 'Tetaplah positif' adalah Jose Mourinho. pada pagi pertama setelah mendapat cedera itu, itulah pesan pertama yang kudapatkan," tandasnya. (GL)

Source : http://bola.kompas.com

Redsbusby
14-09-2010, 02:21 PM
David & Victoria Beckham Beradegan Panas
Source : http://www.wolipop.com

Videonya :D
eGLHU7S8JgU

Andi Istiabudi
14-09-2010, 02:53 PM
Ccckk..cckk.. si Agung saking penasarannya langsung upload videonya disini, hehehe ... :peace:

Redsbusby
14-09-2010, 02:55 PM
Ccckk..cckk.. si Agung saking penasarannya langsung upload videonya disini, hehehe ... :peace:

hahahaha.. bener banget omm..
bahkan skrg uda ada di Flashdisk saya :hammer:

Andi Istiabudi
14-09-2010, 02:58 PM
hahahaha.. bener banget omm..
bahkan skrg uda ada di Flashdisk saya :hammer:

Isi flashdisknya meragukan nih :-?
Isinya segala hal yang berhubungan dengan Manchester United kan ? Hehehe ...

Redsbusby
14-09-2010, 03:02 PM
Isi flashdisknya meragukan nih :-?
Isinya segala hal yang berhubungan dengan Manchester United kan ? Hehehe ...

kwkwkwk..
Loh tau drmna om? Tenang sja isinya sebgian besar ttg United kok...
Sebagian kecilnya 'yg lain' :-"

maksudnya file2 tugas2 saya loh :hammer:

and1
14-09-2010, 03:34 PM
David Beckham Training Session with LA Galaxy :beer:

http://i215.photobucket.com/albums/cc154/tonisanjaya/David-Beckham-Training-session-1.jpg

http://i215.photobucket.com/albums/cc154/tonisanjaya/David-Beckham-Training-session-23.jpg

http://i215.photobucket.com/albums/cc154/tonisanjaya/David-Beckham-Training-session-10.jpg

http://i215.photobucket.com/albums/cc154/tonisanjaya/David-Beckham-Training-session-11.jpg

http://i215.photobucket.com/albums/cc154/tonisanjaya/David-Beckham-Training-session-13.jpg

http://i215.photobucket.com/albums/cc154/tonisanjaya/David-Beckham-Training-session-14.jpg

http://i215.photobucket.com/albums/cc154/tonisanjaya/David-Beckham-Training-session-21.jpg

http://i215.photobucket.com/albums/cc154/tonisanjaya/David-Beckham-Training-session-16.jpg

http://i215.photobucket.com/albums/cc154/tonisanjaya/David-Beckham-Training-session-22.jpg

devil_dee
14-09-2010, 03:52 PM
selalu cuma bisa ngences liat bapak satu ini
hehehehehehe
syg dah ga bisa liat dia main bola lg :((

and1
14-09-2010, 06:27 PM
selalu cuma bisa ngences liat bapak satu ini
hehehehehehe
syg dah ga bisa liat dia main bola lg :((

loh, kan bapak yg satu ini msh maen di LA galaxy, dan percayalah, cepat ato lambat, jersey kebanggaan Inggris bernomor punggung 7 akan kembali bernama Beckham lg (ya kalo ga 7 ya 17 :peace:)

gw suka ama tato-nya mr beckham, keren bgt uy :-bd

the seven
14-09-2010, 06:32 PM
selalu cuma bisa ngences liat bapak satu ini
hehehehehehe
syg dah ga bisa liat dia main bola lg :((

hahahahaha
keren bgt kata2nya
ngences
bener2 tanpa dari hati dah neh
hahahaha



gw suka ama tato-nya mr beckham, keren bgt uy :-bd

sama hehehe
yang angka 7 uda jadi sumber inspirasi malah buat aku
next yang di pinggang kiri itu yang tulisan cina
ama yang orang disalib yang dipunggung itu hahaha
masi nabung2
:beer:

and1
14-09-2010, 06:52 PM
sama hehehe
yang angka 7 uda jadi sumber inspirasi malah buat aku
next yang di pinggang kiri itu yang tulisan cina
ama yang orang disalib yang dipunggung itu hahaha
masi nabung2
:beer:

tato yg ada di seluruh lengannya keren..hehe
sm satu yg di pinggang, yg inspirasi dr 'Man of Sorrow' (kalo ga salah :peace:)

Andi Istiabudi
14-09-2010, 07:39 PM
Gara-gara pengaruh Beckham awal tahun 2000an sekarang banyak pemain bola yang memakai tattoo. Lama-kelamaan bisa seperti NBA nih dimana sekarang sebagian besar pemain NBA ber-tattoo, hehe ...

the seven
14-09-2010, 08:48 PM
tato yg ada di seluruh lengannya keren..hehe
sm satu yg di pinggang, yg inspirasi dr 'Man of Sorrow' (kalo ga salah :peace:)

hahaha
tapi kayanya becks kalopun ditato tulisan "jagalah kebersihan" juga bakal tetep keren tuh
hahahahahha

Andi Istiabudi
14-09-2010, 08:51 PM
hahaha
tapi kayanya becks kalopun ditato tulisan "jagalah kebersihan" juga bakal tetep keren tuh
hahahahahha

Gimana kalau tattoo Becks tulisannya "Orang Bijak Taat Pajak" ? Hehehe ...
Sayangnya tattoo Becks sudah terlalu banyak sampai nyaris tidak ada "lahan kosong" di tubuhnya untuk dibuat tattoo selain di dadanya ...

rondwisan
14-09-2010, 09:49 PM
OOT ....
kayakna bagusan tattoo nya Angelina Jolie deh ...
wkwkwkwk ....
no pic = hoax ..., but gak berani masang gambarnya ...
sok atuh search dewe2x ... :peace:

the seven
14-09-2010, 10:46 PM
Gimana kalau tattoo Becks tulisannya "Orang Bijak Taat Pajak" ? Hehehe ...
Sayangnya tattoo Becks sudah terlalu banyak sampai nyaris tidak ada "lahan kosong" di tubuhnya untuk dibuat tattoo selain di dadanya ...

hahahahahahaha
skalian aja garuda pancasila om:peace:
kayanya tar dia nambah tato di kaki deh
btw tumben liat becks pake spatu warna merah neh

devil_dee
15-09-2010, 09:07 PM
loh, kan bapak yg satu ini msh maen di LA galaxy, dan percayalah, cepat ato lambat, jersey kebanggaan Inggris bernomor punggung 7 akan kembali bernama Beckham lg (ya kalo ga 7 ya 17 :peace:)

gw suka ama tato-nya mr beckham, keren bgt uy :-bd
kan ga bisa nonton jg, ga ada yg nyiarin MLS
n ga tau napa, ga gtu suka soccer hahahaha

hahahahaha
keren bgt kata2nya
ngences
bener2 tanpa dari hati dah neh
hahahaha
saking udah ga terlukiskan lg sih
suka dr jaman dia msh kinclong ga pake tato
rambut masih model boyband
hahahah rada2 jg seh yah klo tatonya kebanyakan
tp syukurlah dia seorang david beckham =P~

the seven
15-09-2010, 09:23 PM
saking udah ga terlukiskan lg sih
suka dr jaman dia msh kinclong ga pake tato
rambut masih model boyband
hahahah rada2 jg seh yah klo tatonya kebanyakan
tp syukurlah dia seorang david beckham =P~

sama neh
suka becks bgt
sejak gol dari tengh lapangan vs wimbledon itu tuh
langsung jadi my biggest idol
makanya ngikut ampe bikin tato angka 7:devil1:
hehehehehehe

sellamanyaunited
15-09-2010, 09:32 PM
jujur dah gue gak suka ama tato dbadannya beckham .
menurut gue itu udah kebanyakan tatonya, jadi enek sendiri liatnya.
sayang ngeliat kulit bagus2 tp jadi aneh gitu garagara kebanyakan tato.
kalo 1-2 tato kayak pemain lain sih gapapa, tp gue ngeliat tatonya beckham kebanyakan.
kurang suka ama tato2nya

and1
15-09-2010, 10:50 PM
sama neh
suka becks bgt
sejak gol dari tengh lapangan vs wimbledon itu tuh
langsung jadi my biggest idol
makanya ngikut ampe bikin tato angka 7:devil1:
hehehehehehe

sama bro vito, thx buat tabloid fantasy yg pd sekitar thn 1997 memuat profil & poster David Beckham, jd deh ngefans ama mr beckham sejak saat itu...hehe

Andi Istiabudi
16-09-2010, 11:03 AM
jujur dah gue gak suka ama tato dbadannya beckham .
menurut gue itu udah kebanyakan tatonya, jadi enek sendiri liatnya.
sayang ngeliat kulit bagus2 tp jadi aneh gitu garagara kebanyakan tato.
kalo 1-2 tato kayak pemain lain sih gapapa, tp gue ngeliat tatonya beckham kebanyakan.
kurang suka ama tato2nya

Iya tattoonya Beckham memang udah kebanyakan, bahkan mungkin lebih banyak dari preman pasar, hahaha ... Dulu jaman kuliah sempat ada humor diantara teman-teman kalau David Beckham itu semakin lama kemampuannya menurun dan agak lambat karena udah kebanyakan tinta tattoo di tubuhnya, hehe ...

the seven
16-09-2010, 06:41 PM
jujur dah gue gak suka ama tato dbadannya beckham .
menurut gue itu udah kebanyakan tatonya, jadi enek sendiri liatnya.
sayang ngeliat kulit bagus2 tp jadi aneh gitu garagara kebanyakan tato.
kalo 1-2 tato kayak pemain lain sih gapapa, tp gue ngeliat tatonya beckham kebanyakan.
kurang suka ama tato2nya

mau bikin 1-2 tato aha biar sela suka hahahhahaha
ayo sel bikin topik debat baru
"beck's tattoos, smokin' hot or terribly not"


sama bro vito, thx buat tabloid fantasy yg pd sekitar thn 1997 memuat profil & poster David Beckham, jd deh ngefans ama mr beckham sejak saat itu...hehe

hahahahahhaha
ayo bikin tato ndi hahahaha

Hilman-Bukan-Superman
16-09-2010, 11:44 PM
Beckham dan Victoria Bermesraan Dalam Lift

Bola.net - Dengan menggunakan tuxedo dan gaun berwarna hitam, pasangan David Beckham dan Victoria Beckham terlihat bermesraan dalam sebuah lift.

Tapi momen romantis ini hanya terjadi dalam iklan terbaru mereka. Iklan ini untuk produk parfum mereka, Intimately Yours, yang nampaknya dirancang untuk menangkap esensi dari gairah David dan Victoria Beckham serta kekuatan hubungan dari mereka.

Iklan ini dimulai ketika Victoria, memasuki sebuah lift di mana suaminya yang mengenakan tuxedo sedang menunggu. Saat pintu lift tertutup, pasangan ditampilkan dalam serangkaian adegan kemesraan. Dan pada akhirnya David nampak menyeka lipstik dari mulutnya.

Mereka telah mengumpulkan kekayaan lebih dari 110 juta pounds lewat 'Brand Beckham'-nya, dan telah melakukan banyak usahanya bersama-sama termasuk dengan membintangi berbagai iklan bersama seperti untuk pakaian dalam Emporio Armani dan parfum mereka.

Tapi di iklan baru ini jauh dari bayangan banyak fansnya. Para pemirsa akan disuguhi banyak adegan dari pasangan itu sedang berciuman dan saling memeluk di dalam lift.

"Intimately Beckham Yours" adalah parfum duo kelima yang dirilis pasangan itu, melanjutkan keberhasilan rilis parfum sebelumnya termasuk "Intimately Night For Her and For Him".

Tapi parfum baru itu menggabungkan berbagai aroma baru untuk pasangan.

Parfum untuk yang pria adalah 'Oriental Citrus Aromatic yang elegan dan seksi' yang mencakup aroma lemon beku, sage, lavender dan mandarin blood.

Sedangkan untuk yang wanita adalah aroma yang 'bersinar, hangat dan menawan' dengan esensi dari fressia, jeruk, cendana dan kamboja.

Selain menciptakan 'Beckham Brand' bersama, Victoria dan David selalu memprioritaskan kehidupan pribadi mereka, sehingga mereka dapat menghabiskan waktu sebagai sebuah keluarga bersama anak-anaknya.

Victoria baru-baru ini mengatakan: "David dan saya memiliki hubungan kerja sama, dan kami juga memiliki kehidupan pribadi bersama-sama." (day/cax)

Hilman-Bukan-Superman
16-09-2010, 11:52 PM
Ini pic2nya..
http://www.bola.net/galeri/beckham_dan_victoria_dalam_lift/beckham_victoria-20100915-001-bola.net.jpg
http://www.bola.net/galeri/beckham_dan_victoria_dalam_lift/beckham_victoria-20100915-002-bola.net.jpg
http://www.bola.net/galeri/beckham_dan_victoria_dalam_lift/beckham_victoria-20100915-006-bola.net.jpg
http://www.bola.net/galeri/beckham_dan_victoria_dalam_lift/beckham_victoria-20100915-007-bola.net.jpg

Andi Istiabudi
19-09-2010, 01:16 PM
Mobil Dengan Desain Khusus Beckham Dijual

http://preview.shareapic.net/preview7/023436016.jpg (http://www.shareapic.net/View-23436016-Gallery-1.html)

Bola.net - Sebuah mobil super yang dibuat untuk legenda sepak bola, David Beckham, telah dijual dengan harga lebih dari 70 ribu pounds pada awal September lalu di eBay.

Mobil TVR Cerbera itu telah didesain khusus untuk mantan kapten Inggris pada tahun 2000 dengan namanya terukir di plakat dekat mesin mobil itu.

Istrinya, Victoria, bahkan meminta lukisan cat langka 'Crystal Topaz', tapi untuk menghemat Beckham mengambil CD player dari mobil Porsche-nya.

Interior dari mobil itu dihiasi dengan kursi kulit berkualitas tinggi yang berwarna magnolia.

Mobil itu, yang dibeli ketika Beckham masih bermain untuk Manchester United, memiliki mesin besar V8 4,5 liter. Hal itu membuat mobil itu bisa dipacu ke kecepatan 60 mil/jam hanya dalam waktu 3,8 detik dengan kecepatan maksimal 195 mil/jam.

Beckham memiliki mobil itu hingga tahun 2004, dengan memakainya sejauh 17.700 mil. Pemiliknya saat ini memilih hanya menyimpannya selama 6 tahun terakhir dan menggunakannya hanya sebanyak 100 mil. (day/cax)

Source : http://www.bola.net

Andi Istiabudi
21-09-2010, 04:41 PM
Putra Beckham Akan Menjadi Seorang Desainer

Bola.net - Putra pasangan David dan Victoria Beckham, Romeo telah memilih karir apa yang akan ia jalani pada umurnya yang masih delapan tahun. Tampaknya ia lebih menyukai mengikuti jejak ibunya untuk menjadi seorang desainer elegan ketimbang menjadi pesepakbola yang kerap berkeringat seperti bapaknya.

Romeo baru saja dikabarkan telah menandatangani sebuah kesepakatan dengan sebuah perusahaan desain untuk membuat koleksi kacamatanya sendiri. Romeo akan segera mengeluarkan koleksi hasil desainnya dengan nuansa anak-anak setelah sebelumnya memohon kepada kedua orang tuanya agar mengijinkannya untuk menjadi seorang perancang busana.

Seorang sahabat dari keluarga Beckham mengatakan kepada koran Daily Mirror bahwa Romeo memiliki bakat untuk menjadi seorang desainer.

"Dia memiliki mata seorang desainer. Ia memiliki opini yang kuat tentang mana yang akan berhasil dan mana yang tidak, dan ia telah mendesak David dan Victoria selama sebulan agar mengijinkannya untuk menjadi seorang desainer. Tidak ada yang memaksanya melakukan hal itu, Victoria mengatakan bahwa ia hanya akan berada di belakang proyek tersebut jika ia (Romeo) yakin akan melakukannya." komentar sahabat keluarga Beckham pada artikel tersebut.

Diyakini Romeo akan memanfaatkan hubungan baiknya dengan sahabat-sahabat selebriti muda yang lain, seperti putri Tom Cruise, Suri Cruise dan juga Leni putri dari supermodel Heidi Klum, serta empat anak dari Chef Gordon Ramsay sebagai model dari koleksi desainnya nanti.

Penyanyi yang beralih profesi menjadi desainer, Victoria, dan bintang sepak bola, David Beckham, mengaku sangat senang dengan semangat wirausaha dan ambisi yang dimiliki oleh Romeo putra pertama mereka itu.

Kacamata yang diciptakan khusus untuk anak-anak itu akan memiliki inisial RB pada salah satu gagangnya dan akan memakai merek Bambino Beckham. Kedua orang tua Romeo, David dan Victoria Beckham menyambut gembira mengenai rancangan tersebut. (FemaleFirst/jef)

Source : http://www.bola.net

Andi Istiabudi
21-09-2010, 04:46 PM
Kim Kardashian Jatuh Cinta Pada Victoria Beckham

Bola.net - Kim Kardashian kini telah menjadi penggemar berat dari Victoria Beckham. Ia bahkan menyanjung Victoria karena telah memberinya sesuatu yang beda bagi hidupnya kini.

Namun jangan salah sangka dulu, karena bukan sosok Victoria yang membuat Kim mabuk kepayang, melainkan koleksi pakaian rancangan mantan bintang Spice Girls tersebut.

Bintang reality show TV itu mengaku sebelumnya sering merasa kesulitan untuk menemukan pakaian yang sesuai untuknya. Dianugrahi bentuk tubuh yang montok rupanya menjadi beban bagi Kim, sebab jarang ada pakaian yang sesuai untuk mendukung penampilannya. Namun kini ia telah menemukan rancangan Victoria adalah yang paling ideal untuk bentuk tubuhnya yang sangat berisi itu.

"Victoria Beckham benar-benar ikon untuk gaya saya. Saya mengenakan gaun dia terus-menerus," sahut wanita yang pernah dikabarkan dekat dengan Cristiano Ronaldo itu.

"Ada beberapa desain pakaian di luar sana tetapi saya tidak bisa memakainya karena tipe tubuh saya. Yang pasti saya tidak bisa memakai celana pendek!. Hal itu benar-benar tidak menyenangkan! Saya juga tidak bisa mengenakan kostum yang terlalu longgar, karena akan terlihat besar di bagian atas, gaun besar hampir membuat saya terlihat hamil. Saya perlu memakai pakaian yang lebih pas.

"Karena itulah saya sangat menyukai rancangan Victoria, karena sangat pas dan mendukung bentuk tubuh saya. Saya memakainya sepanjang waktu.

"Saya begitu senang ketika Victoria men-tweet saya, saya pernah bertemunya sekali dan kami berdua memiliki beberapa teman yang sama, dia sangat baik," puji Kim kepada Victoria. (FemaleFirst/jef)

Source : http://www.bola.net

Andi Istiabudi
21-09-2010, 05:18 PM
Bid Nations Make Case to Warner as Beckham Joins Caribbean Convergance

(WFI) England 2018 ambassador David Beckham will launch a football festival in Trinidad this weekend run by his David Beckham Academy and will attend the FIFA Under-17 Women’s World Cup Final in Port of Spain on Saturday.

“Trinidad and Tobago have produced some excellent players over the years and the islands are full of young people who love football. I am really looking forward to seeing the young girls and boys from all backgrounds and their coaches at my Academy.

”Encouraging young girls to play football has always been an important part of the thinking behind the Academy and it will be great to take this opportunity to also see some of the world’s best young women play in the Under-17 Final.”

England’s bid team described the initiative as fulfillment of “fulfilling a long-standing personal commitment” to FIFA Vice-President and CONCACAF President Jack Warner, who hails from the island.

Beckham will be followed by a succession of bid ambassadors and officials to the island, all desperate to woo Warner who effectively controls the CONCACAF bloc of three FIFA ex-co votes.

Holland-Belgium’s bid team are already on the island having launched a similar initiative earlier this week.

An England 2018 delegation will also attend the final led by international president David Dein and bid CEO Andy Anson.

FIFA Ex-co member Franz Beckenbauer and President Sepp Blatter will also be in attendance.

Blatter is due to arrive in Trinidad tomorrow. His business in the Caribbean also includes a two-day visit to Jamaica, where he will inaugurate the Jamaica Football Federation Technical Centre at the University of the West Indies, and a visit to the British Virgin Islands, where he will open a FIFA Goal project.

Source : http://www.worldfootballinsider.com

erin
21-09-2010, 11:26 PM
Penyanyi yang beralih profesi menjadi desainer, Victoria, dan bintang sepak bola, David Beckham, mengaku sangat senang dengan semangat wirausaha dan ambisi yang dimiliki oleh Romeo putra pertama mereka itu.
Source : http://www.bola.net

hmm...
harusnya putra kedua tuh..:nohope:
yg pertama kan brooklyn...

Andi Istiabudi
21-09-2010, 11:30 PM
hmm...
harusnya putra kedua tuh..:nohope:
yg pertama kan brooklyn...

Iya, kesalahan penulisan dari sumbernya yang bersangkutan.
Kebetulan saya kan cuma mengutip, hehehe ...
Thanks yach ...

Andi Istiabudi
23-09-2010, 11:45 AM
David Beckham Dikabarkan Threesome Dengan PSK
Eny Kartikawati - detikhot

Jakarta Pesepakbola David Beckham kembali diterpa kabar selingkuh. Kali ini seorang PSK bernama Irma Nici, mengaku melakoni threesome dengan Beckham dan seorang perempuan lainnya.

"Semua perempuan ini memang bermimpi bisa bersamanya dan aku pun bisa berdekatan dengannya," ujar Irma, seperti dilansir In Touch Weekly, Kamis (23/9/2010).

In Touch Weekly merupakan majalah yang menurunkan kabar perselingkuhan Beckham dari Victoria. Dalam sampulnya, In Touch memberi judul 'Beckham Caught Cheating: The Ultimate Betrayal'.

Dari laporan In Touch, Irma merupakan seorang PSK bertarif US$ 10 ribu per malam atau sekitar Rp 90 juta. Beckham disebut-sebut sudah beberapa kali melakukan hubungan seks tanpa pengaman dengan perempuan tersebut di Hotel New York's Le Parker Meridien pada Agustus 2007.

Irma, gadis kelahiran Bosnia juga mengatakan kalau Beckham membayar PSK lainnya sebesar US$ 2300 untuk bermesraan. Ayah tiga anak itu disebut-sebut menonton aksi Irma dan si PSK bermesraan, sebelum berhubungan intim dengan mereka.

Setelah pertemuan di hotel tersebut, Beckham minta bertemu lagi dengan Irma. Keduanya bertemu di Hotel Claridge, London, September 2007.

Apa kata Beckham soal pengakuan Irma tersebut? Tunggu berita selanjutnya.(eny/eny)

Source : http://www.detikhot.com

Andi Istiabudi
23-09-2010, 11:47 AM
Dikabarkan Selingkuh Dengan PSK, Beckham Tempuh Jalur Hukum
Eny Kartikawati - detikhot

Jakarta Pesepakbola David Beckham membantah tudingan seorang PSK yang mengaku pernah berhubungan seks dengannya. Beckham pun memilih menempuh jalur hukum, menuntut majalah In Touch, yang memberitakan soal kabar selingkuh itu.

Dilansir US Magazine, Kamis (23/9/2010), bintang LA Galaxy itu akan menuntut majalah In Touch Weekly atas pemberitaan mereka. Beckham membantah berita yang dimuat oleh majalah terbitan Amerika itu.

"Berita itu tidak benar dan sangat konyol, seperti yang sudah pernah kita katakan pada majalah itu sebelum mereka publikasikan," ujar juru bicara Beckham.

"Menyedihkannya kita hidup di dunia di mana majalah bisa menerbitkan kebohongan dan mereka percaya bisa seenaknya," lanjut sang juru bicara lagi.

Menurut seorang sumber yang dekat dengan David dan Victoria Beckham, pasangan dengan tiga anak itu benar-benar tidak akan tinggal diam dengan pemberitaan miring tersebut. Mereka akan melawan.

"Mereka kesal dengan orang-orang yang berusaha memisahkan mereka. Cinta mereka itu kuat," tukas sumber. (eny/eny)

Source : http://www.detikhot.com

theater of dream
24-09-2010, 01:01 AM
David Beckham Affair Is Real, Spitzer Madam Says
Posted: 09-23-10 11:56 AM

Rumors of a David Beckham affair continue to heat up. Just one day after a 26-year-old ex-call girl claimed to have bedded the soccer superstar, another woman has stepped up to defend the shocking allegation.

Kristin Davis, the infamous madam who played a key role in Eliot Spitzer's sex scandal, has given new details about the alleged Beckham affair to In Touch. Davis says former prostitute Irma Nici "called me and asked if I could supply one of my girls for a threesome," Davis told the magazine. "Per her request, I sent a 'brunette with curves' at the rate of $2,400 cash. The next time we spoke, she informed me that the client was David Beckham."

Meanwhile, Beckham's management company intends to sue In Touch over the story. "Sadly we live in a world where a magazine can print lies and believe they can get away with it," a spokesman for Beckham said yesterday.

Beckham has three sons and has been married to Victoria Beckham, once known as Posh Spice of the Spice Girls, for 11 years.

Scroll down for more from In Touch. The magazine's latest issue has additional details.

Ex-"Manhattan Madam" Kristin Davis, who is running for governor of New York, confirms to In Touch that married soccer star David Beckham had sex with former hooker Irma Nici in 2007. "Irma called me and asked if I could supply one of my girls for a threesome," Davis says in a statement. "Per her request, I sent a 'brunette with curves' at the rate of $2,400 cash. The next time we spoke, she informed me that the client was David Beckham."

Davis went to jail for her part in former New York Gov. Eliot Spitzer's dalliance with prostitute Ashley Dupre. But Kristin tells In Touch in a statement, "Since my arrest, I have not disclosed any of my client details, and I continue to be dedicated to confidentiality, with the exception of Eliot Spitzer. I no longer have any connection whatsoever to this industry. I am dedicating myself to being an advocate for the decriminalization of prostitution so we can drive the sex traffickers and those who exploit women out of business. But this is Irma's story, and it is hers to tell."
http://www.huffingtonpost.com/2010/09/23/david-beckham-affair-is-r_n_736545.html

Andi Istiabudi
24-09-2010, 07:23 PM
Beckham Gugat PSK Lima Juta Pounds

Bola.net - David Beckham akan memberi pelajaran keras bagi PSK yang telah menuduhnya dengan meminta uang ganti rugi sebesar 5 juta pounds, The Sun mengatakan.

Bintang sepak bola itu tadi malam telah memerintahkan pencarian Irma Nici yang sedang bersembunyi, sehingga Beckham bisa menuntutnya.

Becks, mulai bertindak setelah muncul klaim kalau dia telah berkencan dengan Irma dan seorang gadis lainnya yang pertama kali diberitakan di Amerika Serikat.

Dia telah memberikan pada tim pengacara di seluruh dunia cek kosong untuk membersihkan namanya. Dan dia meminta permintaan maaf di halaman depan dari majalah AS yang menerbitkan klaim dari PSK itu.

Irma masih terus bersembunyi, saat di tempat lainnya Becks dan istrinya Victoria tampak bersatu menghadapi tuduhan ini.

Seorang teman dari playmaker LA Galaxy ini mengatakan: "David siap menjelajahi dunia untuk mencari wanita ini, yang sepertinya berpikir dia bisa membuat sebuah fantasi yang sangat menyakitkan bagi Beckham dan keluarganya.

"Irma telah menyakiti istri Beckham dan anak-anaknya. Dan karena itu Beckham tidak akan membiarkannya begitu saja."

"Dia ingin semua pihak yang terlibat bertanggung jawab. Majalah, penerbit dan PSK itu."

Victoria kemarin mengatakan kepada saudaranya kalau dia mendukung penuh suaminya dan sangat marah karena cerita itu membuat anak-anak mereka kecewa.

Seorang sumber mengatakan: "Dia tahu tuduhan ini benar-benar bohong dan mereka akan mengatasi masalah ini dengan bersama-sama, sebagai sebuah keluarga."

"Jangan berpura-pura kalau Victoria tidak akan marah, karena dia memang sangat marah."

"Anda tidak ingin nama anda terpampang di seluruh media dalam konteks hal seperti itu. Meskipun itu memang hanyalah kebohongan. Tapi dia dan David tidak akan membiarkan itu mengalahkan mereka. Mereka akan tetap kuat dan bersatu."

Ahli hukum media AS, Sandy Baron, mengatakan: "David Beckham berhak atas ganti rugi yang berpotensi bernilai jutaan, terutama jika dia dapat membuktikan kalau tuduhan itu berbahaya atau diterbitkan dengan mengabaikan kebenaran."

"Angka gugatannya diperkirakan mencapai 5 juta pounds." (sun/cax)

Source : http://www.bola.net

Andi Istiabudi
26-09-2010, 02:12 AM
Victoria Ungkapkan Kemarahannya

Bola.net - Victoria Beckham telah berbicara tentang "kemarahan dan penghinaan" yang dia rasakan atas PSK yang mengaku telah berselingkuh dengan suaminya, David Beckham.

Artis itu kemarin malam mencurahkan isi hatinya kepada keluarganya, setelah Irma Nici menceritakan kisah hebohnya untuk bayaran sebesar 150 ribu pounds.

Posh, 36 tahun, mengatakan kepada saudaranya bagaimana Irma telah merusak kehidupan bahagianya di Amerika.

Seorang teman dari keluarga mengatakan: "Dia merasa semua orang berbicara tentang dirinya dan berbisik-bisik di belakangnya. Dia bahkan mengatakan kalau rasanya dia ingin pulang saja."

Sumber itu melanjutkan: "Melihat bagaimana PSK itu telah melakukan semuanya, Victoria merasa semuanya sangat tidak adil."

"Victoria akan menghadapi serangan kemarahan dan perasaan malu."

Temannya berkata: "Saya tidak ingin berada di posisi Irma saat pengacara Beckham mencarinya seperti sekarang ini."

"Ketika Victoria dan David meninggalkan Inggris, mereka pikir mereka telah meninggalkan hal-hal seperti ini."

"Di Amerika, Victoria punya banyak teman. Dan dia dipandang sebagai seorang ibu bahagia dengan suami yang hebat."

"Dia tidak tahu ternyata di sana juga sama dengan di Inggris. Dia membangun reputasinya dari awal.

"Sekarang hanya adalah masa yang sangat berat baginya."

Becks, kemarin tampak muram saat pergi ke sekolah dengan membawa mobil Porsche warna hitam. Dia terlihat berhenti di sebuah toko untuk membeli makanan ringan saat dia menjemput anaknya, Brooklyn dan Romeo. (sun/cax)

Source : http://www.bola.net

Andi Istiabudi
28-09-2010, 11:26 AM
Diejek Masalah PSK, Beckham Marah Besar

Bola.net - Bintang LA Galaxy, David Beckham, marah pada pendukung yang mengejeknya dalam hal klaim baru-baru ini kalau dia telah tidur dengan PSK.

Hal itu terjadi saat timnya bertanding lawan New York Red Bulls dan kalah 0-2 di The Home Depot Center. Di akhir pertandingan, Beckham yang sudah melepas kaosnya sedang berjalan keluar lapangan. Tiba-tiba dia langsung berbalik menuju arah seorang penggemar yang sebelumnya berteriak, "Berhentilah dengan para PSK."

Beckham yang jelas-jelas marah menjawab dengan, "Apakah Anda ingin mengatakan itu lagi? Katakanlah itu langsung di depan saya".

Tetapi fans itu tidak menjawabnya kembali dan tetap tutup mulut ketika bintang Inggris berada di hadapannya.

Source : http://www.bola.net

Andi Istiabudi
28-09-2010, 11:28 AM
Irma Malah Tantang Beckham Buka Celana di Pengadilan

Bola.net - Irma Nici, PSK yang mengklaim telah tidur dengan David Beckham, menantang bintang timnas Inggris itu kemarin untuk membuktikan dirinya tidak bersalah di pengadilan.

Seorang sumber yang dekat dengan Becks, menganggap wanita itu sebagai orang yang putus asa dan pembohong. Dia mengatakan fokus mereka sekarang adalah mengajukan tuntutan pada penerbit yang telah menerbitkan klaim itu.

Irma mengklaim dia telah melihat "ciri-ciri khusus" Beckham yang akan mendukung ceritanya.

Tapi tim pengacara Beckham langsung bergerak meningkatkan tekanan dari mereka dengan mengajukan tuntutan pada majalah In Touch sebesar 16 juta pounds.

Manajemen dari Irma sebelumnya mengatakan: "Irma tetap berpegang pada laporan sebelumnya Setiap gugatan pada dirinya adalah aksi publisitas belaka dan tidak berdasar."

"Setiap pengacara yang menggugat dirinya harus siap menghadapi sanksi dan membayar semua biaya hukum karena mereka akan kalah."

"Masih ada banyak cerita lagi yang belum Irma ceritakan. Kami sangat yakin Irma dapat menyediakan cukup detail dan bukti-bukti bentuk lain untuk menyakinkan juri bahwa kencannya dengan David Beckham memang terjadi."

"Beckham sebaiknya siap untuk menjatuhkan celananya di pengadilan jika dia ingin memenangkan hal ini karena dia punya suatu ciri-ciri khusus yang akan membuktikan tanpa keraguan kalau Irma telah mengatakan yang sebenarnya.

"Gugatan tidak berdasar dari Beckham memang bisa dimengerti. Setelah semua itu, dia harus mengatakan sesuatu pada Posh."

Gugatan tertulis dari Becks setebal 21 halaman itu telah didaftarkan ke pengadilan Los Angeles pada hari Jumat. Detail gugatannya mencapai jumlah sekitar 16 juta pounds. Selain In Touch dan Irma, penerbit majalah itu Bauer dan editor Michelle Lee juga dimasukkan sebagai terdakwa.

Irma sendiri telah menghabiskan waktu empat hari terkunci di dalam ruangan kecil di W Hotel, New York bersama dengan madam dan agennya, Kristin Davis, saat dia mencoba lagi untuk menjual ceritanya ke media lain untuk harga 200 ribu pounds. Tiga orang kekar tampak berjaga di hotelnya.

Sementara itu Beckham dan Victoria telah meminta bantuan mantan tentara SAS untuk membantu menghancurkan klaim dari Irma.

Tentara tempur elit itu telah diberitahu: "Wanita ini harus dicari, persembunyiannya diidentifikasi dan terus diawasi."

Hal itu dilakukan karena mereka khawatir mungkin Irma telah pergi ke London untuk melakukan pembicaraan dengan penerbit Max Clifford. (sun/cax)

Source : http://www.bola.net

Andi Istiabudi
28-09-2010, 11:39 AM
Konfrontasi Fans, Beckham Bebas Hukuman
Doni Wahyudi - detiksport

Angeles - David Beckham terekam kamera berkonfrontasi dengan seorang fan Los Angels Galaxy saat disinggung soal tuduhan skandal seks. Meski begitu tak ada sanksi dijatuhkan pihak klub pada sang gelandang.

Insiden antara Beckham dengan seorang fans Galaxy tersebut terjadi pada Jumat akhir pekan lalu setelah Galaxy ditundukkan New York Red Bulls. Peristiwanya terjadi tak jauh dari ruang ganti Galaxy dan terekam kamera televisi yang berada di sana.

Rekaman tersebut kemudian tersebar ke luar setelah dimuat di situs News of The World. Meski begitu, kubu Galaxy memastikan kalau mereka tak akan melakukan tindakan apapun pada mantan bintang Manchester United, Real Madrid dan AC Milan itu.

"Secara internal kami sudah melihat kejadian tersebut dan menetapkan kalau tak ada aksi yang harus diambil," ungkap Direktur Komunikasi Galaxy, Patrick Donnelly di Yahoosports.

Beckham terpancing emosinya saat seorang fans berteriak "berhenti mengencani prostitusi". Pesepakbola 35 tahun itu disebutkan langsung berbalik arah dan mendatangi fans tersebut.

"Apakah kamu ingin mengatakannya lagi? Mau mengatakannya lagi? Kamu memakai seragam Galaxy," seru Beckham dengan nada tinggi.

Dalam beberapa pekan terakhir rumah tangga Beckham dengan Victoria diterpa isu tak enak. Mantan kapten timnas Inggris itu digosipkan sudah mengencani seorang wanita penghibur, kondisi yang jelas dibantah Beckham dan membuktikannya dengan menyeret majalah yang menuduhnya berselingkuh tersebut ke hadapan hukum.

Beckham juga menuntut seorang wanita penghibur bernama Nici, yang mengklaim sudah tidur bersama dirinya lebih dari satu kali.

Terkait hubungannya dengan fans, ini bukan kali pertama Beckham terlibat konfrontasi. Pesepakbola yang masih dibekap cedera itu tahun lalu dijatuhi denda US$ 1.000 setelah membuat bahasa tubuh yang dianggap tak pantas terhadap fans yang menyoraki dirinya dari tribun.
( din / din )

Source : http://www.detiksport.com

Diego
28-09-2010, 11:44 AM
beeuuhhh kasus selangkangan lagi yak, hehehhee.......

Andi Istiabudi
28-09-2010, 02:47 PM
Beckham Ternyata Suka ke Panti Pijat

Bola.net - David Beckham sudah pasti bisa membayar fisioterapis terbaik yang ada di dunia, tapi ternyata dia lebih suka ke panti pijat dengan tarif Rp360 ribu per jamnya.

Bintang sepak bola ini terlihat meninggalkan sebuah panti pijat Thailand, saat istrinya Victoria sedang pergi untuk urusan bisnis pada pertengahan September lalu.

Dia pergi ke tempat yang berada di daerah pinggiran Los Angeles, Venice Beach, yang berjarak 14 mil dari rumahnya di Hollywood Hills.

Panti pijat Lamai Thai yang dikunjungi Beckham larut malam itu terkenal sebagai klinik terkemuka untuk perawatan berbagai cedera. Tempat itu juga menjadi favorit dari Victoria dan seringkali mereka pergi bersama-sama.

Tukang pijat yang merawat Beckham saat itu bernama Al Manomai.

"David telah berkunjung di sini beberapa kali," katanya.

"Dia ingin kaki dan punggungnya dipijat tetapi mengatakan kepada saya untuk berhati-hati terhadap pergelangan kaki karena dia mengalami cedera di bagian itu."

"Saya berdiri di punggungnya dan kami melakukan banyak peregangan."

"Dia datang agak larut malam dan tidak punya waktu untuk minum teh setelah itu."

Beckham meninggalkan ruang tamu pada pukul 22.15 dan didampingi beberapa pengawalnya.

Lamai Thai menawarkan pada kliennya, layanan pijat di dalam kamar terpisah yang dikelilingi tirai berwarna hijau. Pelanggan diminta untuk menanggalkan pakaian mereka dan diminta memakai selembar celana linen saja.

Sebuah sumber yang dekat dengan Beckham mengatakan: "David sering terlihat ke sana bersama dengan Victoria. Mereka biasa pergi bersama-sama. Tempat itu sangat bagus, terutama untuk perawatan cedera."

"Tapi David baru saja mulai bermain lagi untuk Galaxy dan kakinya agak sakit." (day/cax)

Source : http://www.bola.net

Andi Istiabudi
28-09-2010, 02:48 PM
Beckham Coba Yakinkan Anak-Anaknya

Bola.net - David dan Victoria Beckham dilaporkan telah berbicara dengan anak-anak mereka tentang gosip terbaru yang menimpa David, dengan memberitahu mereka untuk mengabaikan segala 'kebohongan' yang ada di berita-berita itu.

Pasangan ini memutuskan untuk mulai berbicara dengan anak-anak mereka karena mereka merasa bahwa anak-anak mereka sudah cukup umur untuk mengerti apa yang sedang diberitakan dan tidak ingin mereka khawatir, menurut Sunday Mirror.

Seorang teman mengatakan kepada surat kabar itu: "Keluarga ini adalah benar-benar menunjukkan kesatuan mereka."

"Mereka anak-anak yang pintar dan mereka sekarang berada pada usia di mana mereka sudah bisa memahami apa yang terjadi dan melihat halaman depan dari majalah dan surat kabar. David dan Victoria mengatakan semuanya yang mereka hadapi."

"Pada kesempatan ini mereka berkata, 'Orang-orang telah mengatakan beberapa hal kejam tentang Ayah. Tolong jangan mempercayai itu, karena itu sepenuhnya tidak benar dan kita tahu kalau itu memang tidak benar." (dspy/cax)

Source : http://www.bola.net

Andi Istiabudi
29-09-2010, 05:16 PM
Terungkap! Kebohongan PSK Selingkuhan Beckham
Eny Kartikawati - detikhot

Jakarta Pesepakbola David Beckham semakin percaya diri membantah dirinya tidak berselingkuh dengan seorang PSK, Irma Nici. Apalagi kini kebohongan-kebohongan yang dilakukan Irma terungkap.

Dilansir News of the World, Rabu (29/9/2010), Irma ternyata tidak mampu memberikan bukti-bukti dari pengakuannya tentang perselingkuhannya dengan Beckham. Padahal sebelumnya, melalui situs pribadinya, perempuan 26 tahun itu mengaku punya bukti.

Ini dia beberapa kebohongan Irma yang terungkap:

Hotel

PSK asal Bosnia itu mengaku bercinta untuk pertama kalinya dengan Beckham di Hotel Le Parker Meridien, New York, pada Agustus 2007. Seorang staff senior di hotel tersebut saat dikonfirmasi, mengaku tidak pernah melihat Beckham ataupun Irma.

"Kami pasti tahu kalau David Beckham ada di sini," katanya.

Ketika ditanya lagi, Irma pun mengaku ia tidak ingat persis tanggal berapa dirinya bertemu dengan ayah tiga anak itu.

Hanya saja memang pada Agustus 2007, Beckham ada di New York untuk pertandingan LA Galaxy melawan New York Bulls. Pihak Beckham meyakinkan kalau bintang LA Galaxy itu menginap di Hotel Waldorf Astoria, New York, bukan di Le Parker Meridien.

Rambut Beckham

Menurut pengakuan Irma, saat bertemu dengannya di kamar hotel, rambut Beckham dalam kondisi basah, setelah mandi. Namun menurut juru bicara pesepakbola itu, pengakuan Irma tersebut tidak mungkin benar karena pada Agustus 2007, Beckham baru saja memangkas rambutnya hingga sangat pendek. Jadi kemungkinan besar, rambut Beckham cepat kering. Dalam sebuah foto di New York Times pada 18 Agustus 2007, rambut Beckham memang sangat pendek.

Tanda Lahir

Irma mengklaim ia telah melihat tanda lahir Beckham yang ada di bagian intim tubuh suami Victoria Adams itu. Katanya, hanya orang-orang yang pernah melihat Beckham telanjang yang tahu mengenai letak tanda lahir itu.

Masih ingat dengan Rebecca Loos, perempuan yang sebelumnya juga mengaku punya affair dengan Beckham? Saat membeberkan perselingkuhannya dengan mantan bintang Manchester United itu, Rebecca juga mengungkapkan hal yang sama persis dengan pengakuan Irma.

Ada lagi pengakuan Irma lainnya yang juga sama dengan Rebecca. "Dia tahu apa yang dilakukannya saat di ranjang," begitu kata PSK cantik itu. Dulu Rebecca mengatakan hal yang sama, "Beckham tahu apa yang dilakukannya."

PSK Lainnya

Irma mengungkapkan kalau dia menyarankan pada Beckham untuk mengundang seorang PSK lainnya. Dengan PSK tersebut, keduanya kemudian melakoni threesome.

Sampai saat ini Irma menolak membeberkan identitas PSK lainnya itu. Ia hanya menyebutkan kalau nama si PSK adalah Jess. Apa bukti Irma soal keberadaan Jess?

Buktinya hanya melalui pengakuan seorang mucikari bernama Kristin Davis. Kristin yang dikenal sebagai Madam Manhattan itu, mengaku ditelepon oleh Irma. Ia diminta menyediakan seorang PSK berambut kecokelatan untuk menjadi pasangan threesome.

Mucikari yang pernah dipenjara itu menolak membeberkan siapa Jess. "Jess tidak akan pernah muncul atau bicara. Dia tidak ikut dalam kasus ini. Dia tidak ada hubungannya. Dia tidak akan mau bicara untuk uang berapapun," kata Davis.

Rekaman Telepon

Irma mengklaim memiliki rekaman telepon saat Beckham menghubunginya dari Hotel Le Parker Meridien, New York. Saat bukti rekaman itu diminta, Irma ternyata tidak memilikinya. Ia mengaku kehilangan password ke telepon genggamnya. (eny/iy)

Source : http://www.detikhot.com

Andi Istiabudi
29-09-2010, 05:20 PM
Beckham Belum Tentu ke Eropa Lagi
Narayana Mahendra Prastya - detiksport

Port of Spain - Di waktu lalu David Beckham pernah bolak-balik Amerika Serikat-Eropa dengan memperkuat dua klub: Los Angeles Galaxy dan AC Milan. Untuk kali ini, Beckham menyatakan belum tentu bermain di Eropa lagi.

Beberapa waktu lalu, pelatih tim nasional Inggris Fabio Capello menilai bahwa sudah waktunya bagi Beckham untuk pensiun dari The Three Lions. Don Fabio menyebut eks Manchester United itu sudah terlalu tua.

Pelatih asal Italia itu siap untuk memberikan satu kesempatan lagi bagi pemain yang terkenal dengan tendangan bebasnya itu untuk tampil, sekaligus tanda perpisahan.

Beckham sendiri ketika itu menolak rencana Capello. Hal ini kembali ditegaskan mantan pemain Real Madrid tersebut.

"Saya tidak mengatakan saya sudah habis. Tapi soal kesempatan untuk memperkuat timnas, tentu itu tidak bergantung sepenuhnya di tangan saya. Saya pribadi ingin terus memperkuat Inggris," ujar Beckham seperti dikutip dari FIFA.com, Rabu (29/9/2010) sore WIB.

"Saya sangat bersemangat bermain untuk negara saya dan saya sudah 15 tahun memperkuat timnas. Bahkan sejak kecil, hal yang selalu jadi impian saya adalah memperkuat timnas. Apakah saya sudah selesai di sini atau belum, saya tidak tahu."

"Namun saya akan terus bekerja keras untuk mencapai level kebugaran yang tepat karena itu penting. Setelah saya bisa melakukannya, kita bisa tahu seperti apa perkembangannya nanti."

Beberapa waktu lalu, boleh jadi demi menjaga tempat di timnas dan agar terus bisa dipantau Capello, Beckham sempat bolak-balik Amerika Serikat-Eropa dan memperkuat dua klub: LA Galaxy dan AC Milan.

Becks pertama kali bergabung dengan Milan pada 7 Januari 2009 dengan status pinjaman. Setelah kompetisi Seri A berakhir, suami Victoria Adams itu kembali ke LA Galaxy mulai pertengahan Juli hingga musim MLS berakhir.

Selanjutnya pria kelahiran 2 Mei 1975 itu balik lagi ke Benua Biru, kembali bersama Rossoneri. Peminjaman term kedua ini berlangsung pada November 2009 hingga akhir musim Seri A pertengahan tahun 2010. Sejak bulan ini, Beckham kembali lagi ke Galaxy.

Apakah demi mengamankan satu tempat di St. George Cross, Beckham kembali berniat untuk memperkuat klub Eropa kembali?

"Soal itu, saya pikir tidak. Tapi memang saya tidak pernah mengatakan tidak, namun setelah mengalami cedera, saya harus benar-benar fokus untuk mengembalikan kebugaran," jelas Beckham sembari merujuk cedera yang dia dapatkan Maret silam.

"Secara fisik, saya harus segera kembali ke level seperti sediakala karena saya sudah lama absen. Saya tidak bisa mengatakan pastinya, namun kita lihat saja bagaimana perkembangannya nanti," pungkas pria yang juga pernah berseragam Real Madrid itu. (nar/mrp)

Source : http://www.detiksport.com

Andi Istiabudi
30-09-2010, 11:05 AM
Uang Gugatan Beckham Akan Diberikan ke Yayasan Amal

Bola.net - David dan Victoria Beckham mengatakan mereka tidak akan menyimpan satu sen pun dari gugatan 16 juta pounds pada Irma Nici.

Sebaliknya, setiap uang yang didapat dari gugatan itu akan diberikan langsung kepada yayasan amal anak-anak milik mereka, "Victoria and David Beckham Charitable Trust".

Seorang teman dari pasangan itu berkata: "Setiap uang yang didapat dari pembohong ini akan digunakan untuk membantu anak-anak yang sakit."

Teman itu mengatakan Irma adalah seorang 'PSK pembohong' dan mengkonfirmasi di The Sun kalau Beckham akan menggunakan 'uang kotor' itu untuk membantu mereka yang membutuhkan.

Mereka menambahkan: "David tidak ingin satu sen pun dari uang kotor wanita itu. Tapi itu tidak berarti beberapa hal baik tidak bisa keluar dari hal ini."

Tim pengacara David menggugat PSK itu sejumlah 16 juta pounds di New York kemarin karena klaimnya di majalah InTouch, Amerika. Pengacara telah menyerahkan langsung pada Irma, gugatan mereka pada hari Senin setelah mereka melacak sampai ke hotel New York di mana dia telah bersembunyi.

Pemain bola berusia 35 tahun itu dikatakan membuat gugatan seputar 'pencemaran nama baik, fitnah dan mengakibatkan kerugian secara emosional' dan menuduh Irma mencap Beckham sebagai tukang selingkuh dan kriminal.

Irma tidak mampu memberikan bukti untuk mendukung klaimnya kalau bintang LA Galaxy itu telah membayarnya ribuan dolar untuk seks.

Temannya menambahkan: "Dia tentu tidak akan bisa mengambil keuntungan dari usahanya menghancurkan sebuah keluarga. Dia akan tamat."

Tapi tadi malam, Irma diduga menyerang Beckham dan tim hukumnya setelah mendapatkan gugatan itu dan menuduhnya melakukan 'tindakan yang berbahaya'.

Irma menambahkan: "Saya sangat menantikan saat di pengadilan dan kesempatan untuk mengatakan yang sebenarnya. Saya akan benar-benar membuktikan itu dan Beckham akan terlihat bagaimana manipulatifnya dia." (day/cax)

Source : http://www.bola.net

zudomiriku
30-09-2010, 01:19 PM
Dituduh Selingkuh Dengan PSK, Beckham Dibela Mucikari
Eny Kartikawati - detikhot


Pesepakbola David Beckham dituduh berselingkuh dengan seorang PSK bernama Irma Nici. Setelah Beckham membantah, kini seorang mucikari kelas atas ikut membela bintang LA Galaxy itu.

"Kalau dia pernah memakai PSK dan menidurinya, aku pasti tahu," ujar sang mucikari Michelle Braun, seperti dilansir The Sun, Kamis (30/9/2010).

Dituturkan Braun, ia sudah sering menyediakan PSK untuk berbagai atlet olahraga ternama di seluruh dunia. Namun untuk Beckham, ia tak pernah melakukannya.

"Beckham tidak pernah berhubungan dengan PSK," katanya.

Sebagai mucikari yang bermukim di New York, Amerika Serikat, Braun mengaku menyediakan PSK kelas atas. Ia pernah melakukannya untuk pegolf Tiger Woods.

"Dia (Beckham) bukan Tiger Woods," lanjut perempuan 32 tahun itu.

Ditambahkan Braun, dia kenal beberapa PSK caem dan glamour yang tersebar di seluruh dunia. Menurutnya beberapa dari mereka mencoba merayu Beckham. Namun belum ada satupun yang sukses, meskipun mereka rela tidak dibayar.

"Aku belum pernah bekerja atau dengar nama Irma Nicci," tuturnya lagi.

Andi Istiabudi
30-09-2010, 07:28 PM
Skandal Tidak Goyahkan Beckham Sebagai Duta Inggris

Bola.net - David Beckham mungkin terlibat dalam kejadian khusus di luar lapangan yang bisa membuatnya kehilangan peran sebagai duta Inggris, tetapi pejabat Inggris Selasa mengatakan dia tetap memegang peran penting dalam usaha Inggris untuk menjadi tuan rumah Piala Dunia 2018.

Pekan lalu, mantan kapten Inggris Beckham mengajukan gugatan pada suatu majalah mingguan AS yang menerbitkan klaim kalau dia telah tidur dengan PSK.

Ada kemungkinan klaim tersebut bisa mendorong penghapusan keterlibatan Beckham dari pencalonan Inggris itu. Tetapi mantan gelandang Manchester United itu tetap dianggap sebagai anggota penting dari tim Inggris 2018.

Sehari setelah gugatannya diajukan, Beckham berada di Trinidad untuk membantu mempromosikan pencalonan Inggris itu di depan anggota FIFA di Karibia dan Afrika.

David Dein, presiden internasional dari pencalonan Inggris itu, berbicara pada sebuah konferensi pers di hari Selasa, dengan berkata: "Saya harus bilang dia (Beckham) begitu sensasional selama beberapa hari terakhir di Trinidad.

"Dia tidak bisa berbuat yang lebih lagi. Sampai tanda tangan dan foto terakhir, dia begitu sabar, hormat, sederhana dan menjadi duta yang bagus," kata mantan wakil ketua Arsenal itu.

Komentar Dein itu muncul sehari setelah LA Galaxy mengkonfirmasi kalau mereka tidak akan melakukan tindakan apapun pada Beckham yang telah berdebat dengan suporter yang meneriakinya saat timnya pada hari Jumat lalu kalah atas New York Red Bulls.

Tapi Dein menekankan agar Beckham jangan sampai salah langkah dalam mempromosikan pencalonan Inggris menjadi tuan rumah Piala Dunia.

"Dia telah masuk ke level lain, terlepas dari kemampuan sepak bolanya. Dia sekarang telah berkembang menjadi duta luar biasa bagi sepak bola terutama untuk Inggris, dan kami sangat beruntung memilikinya."

Sementara Dein menegaskan Inggris akan menarik diri dari pencalonannya menjadi tuan rumah Piala Dunia 2022, jika seperti yang diperkirakan AS akan menarik pengajuannya untuk tahun 2018.

Hal itu akan membuat Piala Dunia 2018 akan diperebutkan antara negara-negara Eropa saja.

Inggris, Rusia, dan Amerika Serikat, ditambah pencalonan tuan rumah bersama dari Spanyol/Portugal dan Belgia/Belanda semuanya masih berlaku untuk Piala Dunia 2018 dan 2022. Australia, Jepang, Korea Selatan dan Qatar telah menyatakan niat mereka untuk berkonsentrasi untuk tahun 2022. (afp/cax)

Source : http://pialadunia.bola.net

Andi Istiabudi
03-10-2010, 02:24 AM
Wah Beckham kena gossip lagi nih ...

Beckham Dituduh Berselingkuh Dengan Desainer Perhiasan

http://preview.shareapic.net/preview7/023531409.jpg (http://www.shareapic.net/View-23531409-Gallery-1.html)

Bola.net - Nama David Beckham telah disebut dalam sebuah kasus pengadilan, di mana di dituduh berselingkuh dengan seorang wanita yang sudah mempunyai 2 anak.

Bintang sepak bola berusia 35 tahun itu kemarin malam dipaksa untuk mengeluarkan penyangkalan kalau dia punya hubungan gelap dengan Shery Shabani, seorang perancang perhiasan Hollywood untuk para selebriti.

Shery, 33 tahun, mengatakan dia dituduh oleh suaminya yang pencemburu dan suka mengada-ada, Kambiz, kalau dia telah berselingkuh dengan Beckham, yang mana tiga anaknya bersekolah di tempat yang sama dengan kedua anak dari Shery.

Dia mengaku Beckham telah mengatakan padanya kalau Kambiz, yang merupakan seorang pengacara berusia 42 tahun, telah mencoba menabrak mobilnya di luar sekolah pada bulan Mei. Dia juga menuduh suaminya telah mengatakan kepada polisi kalau dia telah tidur dengan mantan kapten Inggris itu.

Beckham, yang bermain untuk LA Galaxy, pernah terfoto mengenakan gelang onyx eksotis buatan Shery saat berbelanja pada bulan Juni lalu. Shery juga punya selera yang sama untuk kacamata hitam dan aksesoris yang digunakan oleh istri Beckham, Victoria .

Seorang teman dari Beckham mengatakan mereka bisa saling mengenal karena anak-anak mereka belajar di sekolah eksklusif Hollywood yang sama dengan biaya 14 ribu pounds setahun. Beckham sering mengantarkan ketiga anaknya ke sekolah.

Shery Shabani menuduh suaminya telah mengarang-ngarang cerita kalau dia telah berselingkuh dengan David Beckham

Tuduhan kontroversial ini muncul kemarin sebagai bagian dari permintaan Shery untuk mendapatkan perintah penahanan untuk suaminya yang telah hidup bersamanya selama 12 tahun. Dia juga ingin bercerai.

Tuduhan itu muncul 10 hari setelah seorang PSK, Irma Nici, mengaku dia telah tidur dengan Beckham tujuh kali. Beckham kemudian menuntut Nici ganti rugi sebesar 16 juta pounds. Seorang juru bicara Beckham mengatakan kepada Daily Mail: "Seperti cerita yang lainnya, ini merupakan kisah yang penuh fantasi."

Shery juga menyangkal adanya perselingkuhan di dokumen pengadilan. Sebagai bagian dari permintaan perintah penahanan, dia mengatakan kepada pengadilan kalau suaminya pernah marah besar padanya.

"Aku tahu mengapa kamu marah, ini hari ulang tahunmu dan kami tidak mendapatkan SMS dari David Beckham! Mengapa kamu tidak memintanya untuk mengirimkan padamu fotonya untuk ulang tahunmu. Dasar pelacur!" amuk suaminya waktu itu.

Dokumen gugatan tersebut diajukan oleh Shery pada tanggal 19 Agustus di Pengadilan Tinggi Los Angeles County, di mana dia mengajukan perintah penahanan terhadap suaminya.

Dia menulis: "Di awal tahun 2010, dia (Kambiz) menuduh saya berselingkuh dengan Beckham, sering kali di depan anak-anak kami."

"Saya telah berulang kali mengatakan bahwa tuduhan itu tidak benar. Bahkan, tuduhannya tentang Beckham adalah bagian dari proses delusionalnya sendiri."

Shery memulai usahanya pada tahun 2003 dan di situsnya tertulis: "Perhiasan Shery menjadi favorit di kalangan elite Hollywood, menghiasi leher dan pergelangan tangan dari selebriti kelas A seperti Vanessa Williams dan Heidi Klum."

Dia mengatakan kepada situs RadarOnline kemarin kalau tuduhan perselingkuhan dengan Beckham dari suaminya itu tidak benar: "Ini adalah perceraian yang benar-benar kejam, ini adalah kekerasan dalam rumah tangga."

"David Beckham adalah orang yang baik. Tidak ada hubungan apa-apa. Ini tidak ada hubungannya dengan David, ini adalah kegilaan suami saya." (day/cax)

Source : http://www.bola.net

Andi Istiabudi
04-10-2010, 03:30 PM
Irma Nici Gugat Balik Beckham

Bola.net - David Beckham menghadapi ujian lebih lanjut karena Irma Nici telah memutuskan untuk menggugat balik bintang Inggris tersebut.

Pengacara Irma, Paul Rolf Jensen, diduga sudah mengajukan gugatan itu pada hari Jumat di Pengadilan Tinggi Los Angeles County dengan tuduhan Beckham telah membuat kliennya menderita luka secara emosional dan fisik.

Irma mengklaim menderita luka tersebut saat menerima gugatan 16 juta pounds Beckham di hotelnya di New York, pekan lalu.

PSK berusia 26 tahun itu diburu oleh orang-orang Beckham yang ditugasi menyerahkan gugatan dari Beckham. Akibatnya Irma harus ke rumah sakit dan mendapatkan perawatan. Dan Irma meminta pertanggung-jawaban dari Beckham.

Pengacaranya berkata: "Beckham bertanggung jawab atas perilaku kasar dari orang-orangnya, dan kami akan memintanya bertanggung jawab untuk hal itu."

Jensen melanjutkan, "Hukum California tidak mengijinkan tokoh masyarakat seperti David Beckham untuk menahan hak kebebasan berbicara."

"Mungkin dia tidak tinggal cukup lama di Los Angeles, untuk belajar betapa berharganya bisa menggunakan hak kami untuk mengatakan kebenaran di media cetak," katanya pada Radar Online. (day/cax)

Source : http://www.bola.net

zudomiriku
04-10-2010, 04:42 PM
Gol Pertama Beckham di Musim Ini
Reky Herling Kalumata - detiksport



Los Angeles - David Beckham masih belum habis. Mantan kapten timnas Inggris ini mencetak gol kemenangan LA Galaxy saat mengatasi Chivas USA dan memimpin klasemen wilayah barat MLS.

Edson Buddle membawa Galaxy lebih dulu di menit ke-24 saat menghadapi Chivas. Beckham akhirnya memperbesar kemenangan bagi LA Galaxy di menit ke-39 lewat tendangan bebasnya.

Ini gol pertama Beckham di musim ini dan juga gol pertamanya sejak 9 September 2009 saat menghadapi Toronto. "Saya tahu, saat saya menendangnya, itu akan masuk," ungkapnya seperti dilansir AFP.

Tentu saja, pelatih Galaxy Bruce Arena sangat senang ahir pemain termahalnya bisa mencetak gol. "Di mana Bekham menendang ke kiri penjaga gawang itu adalah titik memasukkan bola," ujarnya.

Beckham baru dua kali menjadi starter dari empat kali penampilannya di musim ini setelah absen selama enam bulan karena cedera. Beckham ditarik di menit ke-64 dan digantikan oleh Eddie Lewis.

"Kebugaraan saya baik dan juga kepercayaan diri saya juga baik. Kami akan akan melakukan pertandingan lainnya pada kamis ini, itulah salah satu alasan kenapa saya ditarik keluar," tukas Beckham

Sheyro_07Seven
04-10-2010, 05:14 PM
Gol Pertama Beckham di Musim Ini
Reky Herling Kalumata - detiksport



Los Angeles - David Beckham masih belum habis. Mantan kapten timnas Inggris ini mencetak gol kemenangan LA Galaxy saat mengatasi Chivas USA dan memimpin klasemen wilayah barat MLS.

Edson Buddle membawa Galaxy lebih dulu di menit ke-24 saat menghadapi Chivas. Beckham akhirnya memperbesar kemenangan bagi LA Galaxy di menit ke-39 lewat tendangan bebasnya.

Ini gol pertama Beckham di musim ini dan juga gol pertamanya sejak 9 September 2009 saat menghadapi Toronto. "Saya tahu, saat saya menendangnya, itu akan masuk," ungkapnya seperti dilansir AFP.

Tentu saja, pelatih Galaxy Bruce Arena sangat senang ahir pemain termahalnya bisa mencetak gol. "Di mana Bekham menendang ke kiri penjaga gawang itu adalah titik memasukkan bola," ujarnya.

Beckham baru dua kali menjadi starter dari empat kali penampilannya di musim ini setelah absen selama enam bulan karena cedera. Beckham ditarik di menit ke-64 dan digantikan oleh Eddie Lewis.

"Kebugaraan saya baik dan juga kepercayaan diri saya juga baik. Kami akan akan melakukan pertandingan lainnya pada kamis ini, itulah salah satu alasan kenapa saya ditarik keluar," tukas Beckham

Wah David Robert Joseph Beckham TerNyata Tendangan BebasNya Masih Angker Juga Yach,...Huhuy,..Huhuy,....:wowcaem::wowcaem::wowca em:

Andi Istiabudi
04-10-2010, 05:31 PM
Dituduh Selingkuh, Beckham Hanya Fokus ke Irma Nici

Bola.net - David Beckham "tetap fokus" untuk meneruskan gugatannya pada Irma Nici di tengah munculnya tuduhan baru perselingkuhan dirinya, seorang sumber mengungkapkan itu tadi malam.

Mantan kapten Inggris itu sedang menggugat PSK berusia 26 tahun itu sejumlah 16 juta pounds karena klaimnya yang mengatakan dia pernah tidur dengan Becks di London dan New York pada tahun 2007.

Pengacara wanita kelahiran Bosnia itu mengungkapkan kalau dia telah menyiapkan gugatan balik pada Becks karena menghalangi kebebasan berbicaranya.

Dan pada hari Jumat lalu, nama Becks tiba-tiba muncul dalam gugatan cerai antara desainer perhiasan Shery Shabani (33 tahun) dan suaminya Kambiz yang berprofesi sebagai pengacara.

Namun sumber itu mengatakan: "David hanya mencoba fokus untuk membawa kebohongan PSK itu ke pengadilan. Dia yakin punya tim pengacara terbaik di dunia dan menyerahkan semuanya pada mereka."

"Dia tetap tenang, membiarkan mereka melakukan pekerjaan mereka dan terus berkonsentrasi bermain untuk LA Galaxy."

Sebuah sumber Becks mengatakan setiap gugatan hukum dari Irma akan merugikan mereka sendiri.

Sumber itu mengatakan: "Ini menunjukkan betapa ngototnya wanita ini."

Sementara Shery Shabani, yang mengaku sebagai teman dari David dan Victoria, mengatakan suaminya telah salah menuduhnya berselingkuh dengan bintang Inggris itu.

Sumber Beckham mengatakan klaim itu benar-benar "fantasi". (sun/cax)

Source : http://www.bola.net

sellamanyaunited
04-10-2010, 08:46 PM
wah setelah rooney sekarang becks juga kena ikut2an gosip dituduh selingkuh,
beda beda tipis nih ama rooney .
ckckckck
kasus teruuus, berasa aktor hollywood dah ah

and1
05-10-2010, 12:16 AM
Here we go.. the legendary free kick by David Beckham :)

http://www.youtube.com/watch?v=c9HXgaoa4b8

the seven
05-10-2010, 01:10 AM
Here we go.. the legendary free kick by David Beckham :)

http://www.youtube.com/watch?v=c9HXgaoa4b8

kangen liat dia nyetak gol kaya gitu pake kostum Inggris no 7

btw ada yang tau knapa skrg pake sepatu warna merah ya?
maksudnya apa ada maksud2 kemanusiaan atau cuman warna merah lagi ngetrend aja di amrik sana?

Redsbusby
05-10-2010, 01:13 AM
Here we go.. the legendary free kick by David Beckham :)

http://www.youtube.com/watch?v=c9HXgaoa4b8

Bener2 meragukan kalo beliau bukan pemain berumur 20an...
Tak modif lg deh bro biar langsung diliat dimari :thumbup:

c9HXgaoa4b8

otonk reddevilz
05-10-2010, 11:21 AM
tetap menunjukan kelasnya sebagai salah satu free kick taker terbaik di dunia..
dan saah satu golnya diatas sudah membuktikan..:thumbup:

FJR7
05-10-2010, 03:37 PM
Master of Free Kick.,saluteeee ^:)^^:)^^:)^

:devil3::devil3:

Andi Istiabudi
05-10-2010, 06:28 PM
Anak-Anak Beckham Malah Nyanyikan Lagu Kebangsaan Amerika

Bola.net - David Beckham pernah mengatakan setelah pindah ke Amerika kalau dia ingin anak-anaknya untuk tetap mempertahankan aksen bahasa Inggris mereka, tapi tampaknya hari demi hari mereka jadi semakin mirip dengan anak-anak Amerika.

Mereka sudah terlihat ikut bermain baseball, belajar sepak bola Amerika dan menonton bola basket di barisan depan.

Dan selama akhir pekan lalu, anak-anak dari pasangan David dan Victoria terlihat seperti anak-anak Amerika lainnya, saat mereka meletakkan tangan mereka di dada mereka sambil menyanyikan lagu kebangsaan Amerika.

Baik David dan Victoria telah membicarakan tentang aksen Amerika yang mulai dipakai anak-anak mereka sejak pindah ke Amerika pada tahun 2008. Mereka punya pendapat berbeda tentang hal ini.

"Mereka terdengar seolah-olah mereka dari London dan itulah yang saya inginkan," kata David pada This Morning, tak lama setelah keluarganya pindah ke Los Angeles.

"Tapi mereka mengucapkan sedikit aksen Amerika. Romeo terus mengatakan 'Awesome.'"

Sementara Victoria tidak keberatan dengan hal itu: "Mereka semakin memakai aksen Amerika. Saya pikir itu benar-benar lucu. Mereka suka berada di sini," katanya.

Beberapa minggu ini sudah bagai neraka bagi Beckham, yang telah diganggu oleh skandal demi skandal. Tapi itu nampaknya tidak mempengaruhi keluarganya, saat anak-anaknya bersorak untuk David di pertandingan LA Galaxy pada hari Minggu.

Brooklyn, Romeo dan Cruz terlihat melompat dari kursinya dan berteriak kegirangan ketika melihat ayah mereka mencetak gol pertamanya di musim ini.

David juga bergabung dalam selebrasi anak-anaknya dengan mengeluarkan lidahnya sebelum melompat ke arah rekan setimnya. (day/cax)

Source : http://www.bola.net

Sheyro_07Seven
05-10-2010, 07:07 PM
Saluttt To David Robert Joseph Beckham,...=D>=D>=D>=D>=D>
Semoga Saja Beck's Come Back To The Three Lions,..Amien,.[-O<[-O<[-O<

Andi Istiabudi
07-10-2010, 03:28 PM
Bukti Perselingkuhan Beckham Sudah Ditemukan ?

Bola.net - Suami dari wanita yang dituduh berselingkuh dengan David Beckham mengaku memiliki bukti 'email dan SMS' yang menunjukkan kalau istrinya telah berselingkuh.

Dalam deposisi pengadilan, pengacara kaya Kambiz Shabani (43 tahun) menggunakan bukti perselingkuhan itu untuk merespon permintaan penahanan dirinya oleh istrinya, Shery Shabani.

Baik Beckham dan Shery telah menyangkal kalau mereka terlibat dalam segala bentuk hubungan secara seksual.

Pernyataan adanya bukti SMS dan email itu disampaikan oleh Kamyar, saudara Kambiz yang juga menjadi pengacaranya. 6 email telah diajukan ke pengadilan. Tapi Kambiz tidak mengatakan siapa yang dia anggap berselingkuh dengan istrinya.

Seorang wakil dari Shery dilaporkan telah mengatakan pada situs RadarOnline kalau memang ada email antara Shery dan Beckham tetapi itu hanya murni urusan bisnis. Shery sendiri telah mengajukan 4 SMS dan 6 emailnya sebagai bukti.

Beberapa kesaksian dari Shery juga mengungkapkan gaya hidup mewah yang dia nikmati bersama suaminya. Dia menceritakan bagaimana suaminya adalah seorang pengacara dan investor yang sukses. Dia memiliki banyak properti dan mengatakan pada Shery kalau dia menjalankan perusahaan seharga US$100 juta."

Dalam deposisi pengadilan, Kambiz Shabani bersikeras kalau istrinya sudah memutar-balikkan fakta dalam terjadinya keributan yang mengarahkan mereka pada perpisahan di pertengahan Agustus lalu.

Dalam kesaksian tertulisnya, Kambiz (yang bisa dipanggil dengan nama tengahnya, Joseph) menyangkal telah berlaku kasar secara fisik pada istrinya dan berteriak akan membunuhnya. Dia juga menyangkal kalau dianggap sering meneriaki Shery di depan dua anak mereka.

Dia bahkan mengaku justru istrinya yang berteriak kepadanya pada tanggal 17 Agustus saat dia membicarakan tentang pembiayaan rumah mereka. Dia yakin kalau istrinya berusaha memancing terjadinya argumentasi, sehingga tercipta situasi di mana Shery bisa menelepon polisi untuk mencari cara agar bisa mengusirnya dari rumah. (day/cax)

Source : http://www.bola.net/

Redsbusby
09-10-2010, 09:49 AM
Wow, sepertinya sekarang yg disidangkan bukan masalah Becks dan Shery..
Namun justru Shery dan Suaminya :hammer:... Mediaaa oh Mediaaa :nohope:

Andi Istiabudi
09-10-2010, 03:17 PM
Beckham Rayu Ronaldinho ke Amerika
Dimas Ramadani

Liputan6.com, Milan: Mantan bintang Timnas Inggris David Beckham mengundang playmaker AC Milan Ronaldinho bergabung dengannya di Los Angeles Galaxy. Ronaldinho sendiri dikabarkan tertarik melanjutkan kariernya di Amerika Serikat.

Beckham berteman dekat dengan Ronaldinho ketika mantan bintang Real Madrid dan Manchester United itu menghabiskan masa peminjaman dua periode bersama Rossoneri. Negosiasi perpanjangan kontrak dengan Milan pada musim panas lalu juga mandek.

Galaxy coba membujuk dengan menawarkan paket gaji 8 juta euro (Rp 96 miliar) per tahun dan nerdurasi hingga 2014. Dari Milan, klub milik Silvio Berlusconi, Perdana Menteri Italia, sudah mempersiapkan diri dengan merekrut Robinho. Pelatih Massimiliano Allegri mengungkapkan, Robinho merupakan pemain masa depan Milan.

Atas dasar kondisi tersebut, seperti dilansir La Gazzetta dello Sport, Ronaldinho semakin berhasrat mengejar pengalaman lain di Major League Soccer (MLS).(DIM/Goal)

Source : http://bola.liputan6.com

Andi Istiabudi
09-10-2010, 06:05 PM
Gaji David Beckham Dipotong US$3 Juta

Bola.net - Pesepak bola sekaligus selebriti David Beckham dikabarkan mendapat potongan gaji sampai sebesar 3 juta dollar. Tentunya, hal ini bukan karena kabar perselingkuhan yang menerpanya, namun karena keuntungan perusahaannya menurun.

Footwork Productions, perusahaan yang menggaji Beckham mengalami penurunan keuntungan dari $23,2 juta pada tahun 2005 ke $17,1 juta tahun ini. Oleh karena alasan ini, gaji Beckham yang pada tahun kemarin sebesar 16,2 juta dolar (sekitar Rp144miliar) menurun menjadi 13,5 juta dolar tahun ini. Walaupun terjadi penurunan, namun Beckham sendiri masih tercatat 'seharga' 150 juta dolar.

Hal ini tentunya tak berpengaruh banyak bagi bintang sekelas Beckham, karena masih ada begitu banyak sumber pemasukan lain untuknya, termasuk tuntutan sebesar 7,5 juta dolar kepada Irma Nici, PSK yang mengaku sempat tidur dengannya.

Hebatnya, walaupun gajinya harus dipotong sampai 3 juta dolar, Beckham masih saja ngotot kalau uang yang diperolehnya dari Irma Nici apabila dia memenangkan kasus ini akan didonasikan untuk amal kepada anak-anak. Great job! (ace/mae)

Source : http://www.bola.net

Andi Istiabudi
09-10-2010, 06:07 PM
Victoria Beckham Tanggapi Perselingkuhan Suaminya

Bola.net - Jarang memberikan tanggapannya mengenai kabar perselingkuhan suaminya, David Beckham, pada media, akhirnya Victoria membuka diri dan menyatakan perasaannya ketika kabar-kabar itu beredar. Walau Victoria menyebut masa ini sulit namun dia mengaku bahagia bisa tinggal di LA dengan keluarga kecilnya.

Hal ini diungkapkannya kepada Marie Claire, ketika dirinya menjadi cover majalah ini edisi November. Ditanya langsung mengenai Rebecca Loos, wanita yang pernah juga mengaku menjadi simpanan Beckham, jauh sebelum pernyataan PSK Irma Nici dengan nada yang sama, Victoria pun berpendapat hal ini cukup berat untuknya dan keluarga.

"Waktu itu sangat berat. Tidak ada hukum yang mengatur apa yang ditulis di internet. Anak-anak kami menggunakan internet ketika mengerjakan PR mereka, dan kau akan sangat prihatin dengan apa yang dibaca atau didengarnya. Namun kau harus tetap menjalani hidup juga, kalau kau tidak mau sepenuhnya paranoid," ujarnya.

Wawancara ini terjadi seminggu setelah kabar David menjadi penyebab perceraian salah seorang desainer wanita, yang juga ibu teman satu sekolah anak-anaknya.

Tampaknya, tinggal di LA menjadi salah satu bantuan untuk ibu tiga anak ini agar tetap tegar. Victoria mengaku sangat menikmati LA, sebagai 'ikan kecil yang tinggal di kolam yang besar' yang sekaligus menampik kabar bahwa mereka akan kembali ke Inggris.

"Di Inggris, David dan aku adalah ikan besar di dalam kolam kecil. Di sini, kami adalah ikan yang sangat-sangat kecil di kolam yang besar. Maksudku, ketika kau punya tetangga Tom Cruise dan Katie Holmes, siapa yang bakal memperhatikan Victoria dan David?" pungkasnya. (spl/mae)

Source : http://www.bola.net

Andi Istiabudi
10-10-2010, 11:48 AM
Victoria Beckham: David Sangat Sempurna

Bola.net - Setelah kabar mengenai perselingkuhan David Beckham beredar luas dan menghebohkan banyak pihak, akhirnya sang istri, Victoria Beckham, angkat bicara. Bukan menyalahkan sang suami, alih-alih Victoria memuji habis-habisan suaminya tersebut.

Hal ini diungkapkan wanita stylish ini kepada Marie Claire, menanggapi suara David yang sering disebut 'melengking'. "Aku tidak pernah memperhatikan hal itu, aku hanya merasa David sangat-sangat sempurna sampai semua orang harus mencari-cari kesalahan tentang dirinya," ungkapnya.

Sang desainer fashion ini juga lantas menceritakan satu kejadian menarik dengan sang suami. "Suatu hari kami sedang bersiap pergi ke suatu tempat. Dia (David) dengan santainya duduk di pinggir tempat tidur, dan dia tidak mengenakan pakaian atau apapun. Saat itu aku baru saja keluar dari shower, dan aku hanya bisa berdiri terpaku memandanginya," aku sang Posh Spice ini.

"Dia sangat tan (kulit berwarna coklat-kemerahan karena berjemur, red.) Dan dengan semua tato itu, yang benar-benar kusukai. Bahkan dia belum menata rambutnya, dan dia sudah terlihat sangat tampan setiap waktu. Dan aku lantas memuji diriku sendiri, 'Kau hebat, girl.' Dengan semua ini, mana sempat aku memperhatikan suara melengkingnya?" pungkasnya. (spl/mae)

Source : http://www.bola.net

Andi Istiabudi
10-10-2010, 11:49 AM
Rahasia Perkawinan Beckham Diungkap

LOS ANGELES, KOMPAS.com — Perkawinan David Beckham dan Victoria Adams termasuk langgeng dan tetap romantis selama 11 tahun ini, meski diterpa berbagai gangguan dan isu. Apa rahasianya? Beckham mengungkapnya.

Menurut Beckham, mereka memiliki beberapa tips untuk melanggengkan perkawinan. Pertama, mereka selalu menjaga bahwa hari Rabu merupakan hari perkencanan mereka.

"Kami sudah menikah 11 tahun dan kami sudah berhubungan selama 14 tahun. Anda harus saling merangsang munculnya romantisme dalam hubungan dan saling menjaga serta membutuhkan," ungkap Beckham.

Sang istri, Victoria, tak kalah bersemangat menceritakan rahasia kemesraan mereka. Dia mengatakan, "Jika anak-anak sudah berada di tempat tidur, kami berpakaian rapi dan segera pergi ke restauran. Kami makan sedikit, minum, dan menikmati ngobrol dengan sahabat lain. Aku selalu menanti kencan dengan Beckham di malam hari."

"Kami memang sangat sibuk. Beckham sibuk dengan sepak bola dan aku sibuk dengan usaha pakaian serta membesarkan tiga anak. Itu sebabnya, sangat penting untuk menyisakan waktu berdua. Apa yang terjadi setiap Rabu, itu rahasia," tambah Victoria.

Rahasia kebahagiaan mereka adalah selalu berpikir positif. "Kami tipe orang spiritual yang lebih memandang gelas berisi air separuh daripada memandang gelas separuh kosong. Tak ada ruang buat pikiran negatif dalam hidup kami. Kami positif, berbahagia, dan demikian juga dengan anak-anak kami," jelas Victoria.

"Kami sudah berada di dunia seperti ini selama satu dekade dan tahu bagaimana banyak hal terjadi. Itu sebabnya kami tak pernah merisaukan apa yang dikatakan orang tentang kami," pungkasnya. (SUN)

Source : http://bola.kompas.com

Andi Istiabudi
11-10-2010, 12:01 PM
Rooney: Beckham Cocok Jadi Pelatih Inggris

MANCHESTER, KOMPAS.com - Striker tim nasional Inggris, Wayne Rooney, menilai David Beckham cocok menduduki jabatan sebagai pelatih "The Three Lions" suatu saat nanti. Menurutnya, Beckham memiliki hasyrat yang sangat tinggi untuk negaranya dan hal ini terlihat di Piala Dunia 2010 Afrika Selatan.

Pelatih Inggris, Fabio Capello, mengikutsertakan Beckham ke Piala Dunia lalu sebagai staf pelatih. Di Afsel, Beckham menunjukkan karakter kepepimpinannya dengan terus berteriak-teriak di pinggir lapangan untuk menyemangati rekan-rekannya.

"Aku pikir menjadi pelatih bukan pekerjaan yang aku inginkan. Aku mungkin bisa melihat David Beckham dalam jajaran pelatih Inggris. Ia memiliki sedikit peran pelatih di Piala Dunia lalu. Anda dapat melihat seberapa besar gairah dia untuk negaranya. Jadi, aku yakin suatu saat nanti dia akan terlibat dalam timnas Inggris," kata Rooney kepada Sport.

Beberapa waktu lalu, Capello juga memiliki pendapat yang sama kalau Beckham bisa menjadi suksesornya. Capello menilai, sebagai pemain Beckham mengerti banyak taktik karena ia pernah bermain di Inggris, Spanyol, dan Italia. Beckham juga telah menerima banyak "ilmu" dari pelatih-pelatih hebat macam Sir Alex Ferguson, Carlo Ancelotti, maupun Capello sendiri.

"Ia memiliki banyak pengalaman. Dia tahu gaya permainan berbeda dari Spanyol, Italia, dan Amerika Serikat. Dia tahu banyak hal. Saya pikir dia bisa jadi pelatih. Menjadi pelatih adalah pekerjaan yang sulit, tapi dia cerdas. Saya kira dia bisa melakukannya," kata Capello beberapa waktu lalu. (SPO)

Source : http://bola.kompas.com

Andi Istiabudi
13-10-2010, 06:49 PM
Victoria Beckham Bikin Buku Panduan Hidup

Bola.net - Sepertinya Victoria Beckham sekarang disibukkan dengan proyek barunya yang ternyata tak ada sangkut-pautnya dengan dunia mode yang digelutinya. Victoria saat ini sedang berusaha menyusun buku panduan hidup dan bagaimana menjadi ibu yang baik. 'Korbannya' jelas adalah tiga orang anaknya yang jadi bahan analisa. Bagaimana hasilnya?

Langkah pertama Victoria adalah dengan mengajarkan pada ketiga anaknya tentang bagaimana menjalani hidup, dimulai dengan pengenalan pada mata uang Amerika. "Semuanya saya tempeli sticker, kotak cereal, roti, kotak susu dan saya juga punya sekotak uang mainan dari Toys'R' Us. Kemudian, jam enam pagi saya bilang pada mereka, 'Kita akan belajar tentang uang Amerika. Kalian harus mulai belanja sarapan pagi.' Saya beri mereka uang mainan tadi. Mereka baru saja bangun tidur dan protes, 'Bu, kami mau sarapan Coco Puffs.' Saya bilang, 'Coco Puffs harganya satu dollar dua puluh sen.'," kisah Victoria seperti dikutip dari Splash News.

Victoria Beckham sepertinya memang serius. "Kita semua tahu kalau kita beli TV pasti kita dapat buku petunjuk penggunaannya. Sayang tidak ada buku petunjuk untuk menjadi ibu yang baik. Saya selalu mencari tahu dan bertanya-tanya apakah yang saya lakukan selama ini sudah benar," lanjut Victoria Beckham lagi. (spl/roc)

Source : http://www.bola.net

the seven
14-10-2010, 01:24 PM
om Andi...
thx bgt neh info ttg becks selalu diupdate
:cek:

Andi Istiabudi
14-10-2010, 01:51 PM
David Beckham Spends $100 On A Sandwich
We hope it was worth it David...

David Beckham allegedly paid $100 for a sandwich.

The former England captain is said to have splashed out on his luxury lunch at the Barclay Prime restaurant in Philadelphia, where he paid the ridiculous amount for an expensive version of the traditional Philly cheesesteak roll.

The restaurant boasts that it's thinly sliced steak and cheese sandwich is made from '"sliced Kobe beef, melted Taleggio cheese, shaved truffles, sauteed foie gras, caramelised onions and shaved heirloom tomatoes on a homemade brioche roll brushed with truffle butter and squirted with homemade mustard."

Onlookers were said to be amazed to see David, along with his wife Victoria Beckham, and his three sons tucking into the expensive fatty snack.

Meanwhile, Victoria has been named as one of the most influential women in the UK, beating the likes of The Queen and Cheryl Cole.

The ex-Spice Girls star came second in the poll by the National Magazine Company, one place behind Harry Potter author, JK Rowling, who was crowned the most influential.

As well as Rowling, Posh and Cheryl, Kate Moss and designer, Dame Vivienne Westwood, also made an appearance in the top ten.

Source : http://www.mtv.co.uk

Andi Istiabudi
14-10-2010, 04:15 PM
Victoria Beckham Mulai Keriput ?

http://preview.shareapic.net/preview7/023624597.jpg (http://www.shareapic.net/View-23624597-Gallery-1.html)*

Bola.net - Jadi seorang Victoria Beckham tidaklah mudah. Hidupnya dipenuhi jadwal bisnis dan dia juga masih harus mengurus keluarganya. Belum lagi sebagai selebriti papan atas, dia selalu dituntut berpenampilan sempurna.

Tapi nampaknya terkadang semuanya tidak berjalan mulus baginya. Saat dia meninggalkan restoran Scott's di London setelah makan siang untuk membicarakan urusan bisnisnya, nyonya Beckham menunjukkan sepasang kakinya yang agak berkerut.

Selulit, menurut ilmu bedah plastik, bisa terjadi ketika berat tubuh seseorang turun drastis sehingga tidak ada cukup lemak untuk mengisi kulitnya.

Efeknya makin parah jika seseorang terlalu lama terkena paparan sinar matahari, seperti yang dilakukan keluarga Beckham di rumah California mereka.

Wanita berusia 36 tahun itu sering berada di London, untuk menyelesaikan produk baru tasnya. Seorang sumber juga mengungkapkan alasan lain Victoria mengunjungi Inggris adalah untuk menghabiskan waktu bersama keponakan barunya.

Adiknya Louise, telah melahirkan anak keempatnya, seorang bayi perempuan bernama Quincy, pada bulan Agustus, yang membuat Posh begitu senang. (day/cax)

Source : http://www.bola.net

Andi Istiabudi
15-10-2010, 11:53 AM
Tragis sekali nasib Beckham ...

Karir Beckham di Timnas Inggris Hampir Pasti Tamat

Bola.net - Karir David Beckham bersama timnas Inggris nampaknya memang benar-benar sudah mendekati kata 'berakhir', setelah ia menolak tawaran Fabio Capello.

Mantan skipper The Three Lions tersebut baru saja menolak tawaran pelatih Fabio Capello untuk masuk skuad Inggris yang bakal beruji coba dengan Prancis sebagai partai perpisahan untuknya.

Seharusnya partai yang bakal digelar di Wembely tersebut bisa jadi menjadi partai terakhirnya untuk timnas, namun meski LA Galaxy telah tersingkir dari Play Off ia tetap tak mau menerimanya.

Pemain 35 tahun tersebut jelas sakit hati, karena ia sudah bukan lagi menjadi bagian dari rencana Don Fabio, karena ia lebih memilih mencari pemain lian untuk diproyeksikan sebagai pemain Euro 2012.

Capello sendiri sebelumnya sempat menuturkan dan menyarankan agar Beckham bermain di Eropa agar bisa masuk pertimbangannya.

Namun Becks nampaknya tidak mau lagi mengikuti saran sang pelatih, dia tidak akan lagi kembali ke AC Milan seperti musim lalu, yang menyebabkan ia menderita cedera Achilles.

Meski mungkin ia tidak akan pernah kembali membela Inggris, Beckham belum mau menyerah dengan harapannya bisa bertugas kembali kepada timnasnya.

Becks memainkan caps terakhirnya yang ke 115 adalah satu tahun yang lalu, dia ingin dipilah masuk ke timnas karena memang prestasinya sendiri, dan tidak ingin itu sebagai rasa iba dari Capello saja.

Beberapa saat yang lalu Becks menuturkan: "Saya selalu mengatakan saya belum akan mau pensiun dari timnas negara saya, tidak peduli apakah saya dipanggil lagi, bermain satu pertandingan lagi atau 10 lagi." (sun/lex)

Source : http://www.bola.net

Andi Istiabudi
20-10-2010, 02:54 PM
Beckham Akan Bermain di Australia

Bola.net - Bintang sepak bola David Beckham akan bermain di pertandingan eksibisi LA Galaxy lawan Newcastle Jets Australia bulan depan, kata offisial pada hari Rabu.

Mantan gelandang Manchester United dan Real Madrid itu, yang merupakan salah satu olahragawan dunia dengan penghasilan terbesar, akan masuk dalam susunan pemain yang akan diturunkan pada tanggal 27 November di stadion Jets yang berkapasitas 26.000 penonton dan terletak di Sydney bagian utara itu.

"Ini adalah berita fantastis untuk para fans sepak bola dan untuk pariwisata di Hunter (Valley)," kata anggota parlemen, Jodi McKay.

"Minat fenomenal global akan David Beckham, pahlawan Piala Dunia Landon Donovan dan tim LA Galaxy berarti Newcastle and the Jets akan menjadi pusat perhatian dari antusiasme para penggemar olahraga di seluruh dunia."

Tawaran ambisius itu terungkap pada hari Selasa, hanya beberapa hari setelah mantan juara A-League itu diselamatkan dari kehancuran finansialnya oleh pengusaha muda batu bara, Nathan Tinkler, 34 tahun.

Newcastle, pelabuhan batubara terbesar di dunia, juga terletak di daerah Hunter Valley yang terkenal dengan perkebunan anggurnya. (afp/cax)

Source : http://www.bola.net

Andi Istiabudi
22-10-2010, 09:10 PM
Victoria Beckham Dapuk David Jadi Model Kacamata
Chaerunnisa - Okezone

SETELAH anak laki-laki David dan Victoria Beckham, Romeo, menandatangani kesepakatan membuat koleksi aksesori kacamatanya sendiri untuk range anak-anak seumurnya, kini giliran Victoria Beckham merancang kacamata. Mantan personel Spice Girls itu mendapuk sang suami untuk menjadi model lini kacamatanya.

Wanita yang dikenal dengan nama Posh Spice ini baru saja menemukan David Beckham sebagai model terpanas untuk kampanye iklan kacamatanya. Wanita 36 tahun ini mengambil foto suaminya mengenakan salah satu kacamata dari koleksi kacamata terbarunya. Demikian yang dinukil okezone dari Hollyscoop, Jumat (22/10/2010).

Jika koleksi kacamata tersebut dijual di toko, kami akan lari keluar dan membeli karena David membuatnya terlihat sangat baik.

"Hanya menerima sampel baru #victoriabeckham dengan warna yang indah!," tulis Vic dalam Twitter.

Warna-warna, nuansa, dan model koleksi kacamata terbaru Victoria sangat indah. Sehingga, dijamin akan mudah mencuri hati para fashionista. Bagaimana dengan Anda, tertarik mengoleksinya ? (nsa)

Source : http://lifestyle.okezone.com

Pure_red
23-10-2010, 02:56 AM
ini dia orang yang bikin gw jadi suka sama Manchester United! Bravo Beckham! buruan pensiun, ambil kursus kepelatihan trus ngelatih Manchester United dechhh! :happy:

:ui2:

Andi Istiabudi
24-10-2010, 11:31 AM
Victoria Beckham Diimbau Tak Pakai Kulit Reptil

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Victoria Beckham diimbau oleh PETA (People for the Ethical Treatment of Animals) untuk tidak menggunakan kulit reptil untuk membuat tas dalam koleksi fashion terbaru yang akan dikeluarkannya.

Perancang fashion yang juga istri dari pesepakbola ternama Inggris David Beckham ini telah membuat beberapa produk fashion-nya dari kulit buaya dan kadal. Karena itu, ia disarankan untuk menggunakan bahan-bahan lain.

Juru bicara untuk PETA, David W Perle, mengatakan, "Kami menghargai keputusan Victoria Beckham untuk tak menggunakan bulu binatang dan telah mencoba melakukan pendekatan--dengan hormat--tentang penderitaan kadal dan reptil lain yang sering dikuliti hidup-hidup hanya untuk kepentingan fashion.”

Organisasi itu juga telah mengajukan video untuk ditonton oleh Beckham, yang memperlihatkan bagaimana reptil tersebut dibunuh dan dikuliti--bagaimana kepala ular dipotong dan dikuliti serta buaya dipukuli dengan pemukul alumunium. Video tersebut diberi narasi dengan suara aktor Joaquin Phoenix.

Dalam video itu Joaquin bertutur, "Setiap tahun berjuta-juta reptil dibunuh hanya agar tas, ikat pinggang, dan sepatu bisa dibuat dari kulit mereka--anda bisa menghentikan penderitaan mereka. Apapun yang anda miliki tetap bagus walaupun bukan terbuat dari kulit mereka."

Sebelumnya, diberitakan bahwa PETA berencana mempermalukan Beckham kalau-kalau ia kembali ke Inggris, termasuk dengan melemparinya dengan kaki-kaki buaya, agar ia mau berhenti menggunakan kulit reptil. Tapi, untungnya berita itu tak benar.

Source : http://entertainment.kompas.com

Ucup Carrick
25-10-2010, 06:23 PM
http://sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc4/hs948.snc4/74156_443588901206_660936206_5832594_2631752_n.jpg

becks and kids...
gantengan mana anaknya yah??

aMieBeckz
25-10-2010, 08:06 PM
Like,Like, Like Beckham Always & Ever..
Karena dia q suka United..
Karena dia q jd tambah ganteng,, haha..
Beckham the Best Ever.
Beckham Never Die..
http://img.kaskus.us/images/kaskusmobile_hp.gif

Blacklist7
26-10-2010, 02:32 AM
http://sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc4/hs948.snc4/74156_443588901206_660936206_5832594_2631752_n.jpg

becks and kids...
gantengan mana anaknya yah??

Brooklyn perpaduan Becks n Vic...

Romeo wajahnya lebih mirip ibunya...

nah Cruz ini nie yg kayaknya bakal setampan bapaknya...
mirip foto kecilnya Becks... :x:x:x

Andi Istiabudi
26-10-2010, 05:24 PM
Becks Masih Berhasrat Bela Inggris
Okdwitya Karina Sari - detiksport

Jakarta - Bintang Los Angeles Galaxy David Beckham belum menyerah untuk dapat kembali ke tim nasional Inggris. Becks berharap dapat meyakinkan Fabio Capello dengan permainan apik di lapangan.

Kesempatan Becks untuk memperkuat skuad Inggris sudah habis. Menyusul pernyataan Capello yang mengumumkan tidak lagi membutuhkan jasa Beckham kembali ke skuad karena dinilai sudah terlalu tua.

Meski demikian, Becks belum meyerah dan membuktikan diirnya masih bertaji. Dalam lima laganya bersama Galaxy, mantan bintang Manchester United dan Real Madrid itu telah menyumbang dua gol dan satu assist dalam lima kali penampilannya.

Maka dari itu, Becks percaya dirinya masih pantas menjadi bagian dari The Three Loins. Dengan terus meningkatkan penampilannya, ia yakin Capello akan kembali meliriknya.

"Dia (Capello) adalah orang yang adil. Saya rasa jika dia percaya bahwa ada pemain dapat bermain untuk Inggris adalah pemain bagus, bergairah dengan permainan dan berada di dalam performa yang bagus kemundian itu akan memberikan sesorang sebuah kesempatan." ujar Beckham di Sky Sports News.

"Setiap orang tahu bagaimana hasrat saya untuk membela negara saya selama ini, jadi saya masih ingin melanjutkannya. Apakah saya akan melakukannya atau tidak, ini tergantung manajer dan performa diri saya sendiri. Tapi tentu saya, saya selalu bahagia membela negara saya," sambung dia.

Beckham terakhir kali tampil membela Inggris di laga kualifikasi Piala Dunia 2010 menghadapi Belarusia (14/10/2009). Hingga kini ia telah mengoleksi 115 caps bersama 'Tiga Singa'.

( rin / krs )

Source : http://www.detiksport.com

zudomiriku
26-10-2010, 06:31 PM
Putra Tertua Beckham Pamer Tato


Los Angeles : Buah jatuh tidak jauh dari pohonnya. Peribahasa yang ditujukan buat keluarga David Beckham. Putra pasangan bintang sepak bola Inggris dan Victoria Posh Spice itu mengikuti jejak ayahnya. Bukan soal kemampuan dalam menyepak si kulit bundar, melainkan menyoal merajam tubuh.

Brooklyn, putra pertama Beckham, mengoleksi tato pertamanya di usia 11 tahun. Letaknya di pergelangan tangan kanan bagian dalam. Menggunakan aksara Cina, tato tersebut dapat diartikan "liar".

Tato tersebut tampak ketika Brooklyn bermain sepak bola dengan dua saudaranya, Romeo dan Cruz, setelah Beckham turut serta mengantar LA Galaxy menang atas FC Dallas di Home Depot Centre, California. Brooklyn sepertinya sengaja memamerkan tatonya itu karena dia mengenakan kaos lengan pendek.

Tahun lalu, Beckham mengungkapkan keinginan sang putra memiliki tato. Seperti dikatakan mantan ikon Manchester United itu, anaknya bertanya, usia berapa bisa memiliki tato. "Saya katakan kepada mereka tato pertama saya dibuat lebih tua dari usia mereka sekarang," kata mantan bintang Real Madrid ini.

Beckham juga mengungkapkan keinginannya menambah jumlah tato di tubuhnya. Tapi keinginan itu harus ditangguhkan karena ditentang ibu kandungnya dan sang istri

MCR7
26-10-2010, 06:43 PM
like father like son..ayah dan anak sama aja dr gaya dan stylis...moga rome ,cruz and brooklyn bs menjadi pemain

yg tenar dimasa depan seperti ayahnya..!

erin
27-10-2010, 01:01 AM
http://sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc4/hs948.snc4/74156_443588901206_660936206_5832594_2631752_n.jpg

becks and kids...
gantengan mana anaknya yah??


brooklyn kok mukanya jadi tengil dan rese yah ato krn emang masang gaya tengil?
hmmm..... [-X
si cruz lucu....
8->

Andi Istiabudi
27-10-2010, 10:56 PM
David Beckham Pamer Celana Dalam

Bola.net - David Beckham memang tidak pernah gagal membuat para fansnya terkagum-kagum. Dan kali ini bukan hanya para fansnya yang dibuat melongo, tapi juga Ellen DeGeneres, ketika Beckham membuka kemejanya hanya untuk menunjukkan celana dalam yang dipakainya di depan para penonton program bincang-bincang ini.

Dalam acara yang dipandu Ellen DeGeneres ini, Beckham didaulat menjadi tamu yang akan diwawancarainya. Namun, di tengah acara, Beckham sempat 'beraksi' dengan menunjukkan celana dalam ketat dengan merek Ellen yang dikenakannya.

Alhasil, DeGeneres, yang bahkan adalah seorang lesbian dan menikahi pasangannya Portia de Rossi 2008 lalu, tidak bisa menyembunyikan kekagumannya ketika sang pesepak bola tampan mengangkat kemejanya untuk menunjukkan celana dalamnya.

Para pemirsa yang hadir pun tak kuasa berteriak histeris bersamaan dengan Ellen yang dibuat terpana ketika perut six packs sempurna Beckham dipertontonkan dari bawah kemejanya. (spl/mae)

Source : http://www.bola.net

the seven
28-10-2010, 02:58 AM
Putra Tertua Beckham Pamer Tato


Los Angeles : Buah jatuh tidak jauh dari pohonnya. Peribahasa yang ditujukan buat keluarga David Beckham. Putra pasangan bintang sepak bola Inggris dan Victoria Posh Spice itu mengikuti jejak ayahnya. Bukan soal kemampuan dalam menyepak si kulit bundar, melainkan menyoal merajam tubuh.

Brooklyn, putra pertama Beckham, mengoleksi tato pertamanya di usia 11 tahun. Letaknya di pergelangan tangan kanan bagian dalam. Menggunakan aksara Cina, tato tersebut dapat diartikan "liar".

Tato tersebut tampak ketika Brooklyn bermain sepak bola dengan dua saudaranya, Romeo dan Cruz, setelah Beckham turut serta mengantar LA Galaxy menang atas FC Dallas di Home Depot Centre, California. Brooklyn sepertinya sengaja memamerkan tatonya itu karena dia mengenakan kaos lengan pendek.

Tahun lalu, Beckham mengungkapkan keinginan sang putra memiliki tato. Seperti dikatakan mantan ikon Manchester United itu, anaknya bertanya, usia berapa bisa memiliki tato. "Saya katakan kepada mereka tato pertama saya dibuat lebih tua dari usia mereka sekarang," kata mantan bintang Real Madrid ini.

Beckham juga mengungkapkan keinginannya menambah jumlah tato di tubuhnya. Tapi keinginan itu harus ditangguhkan karena ditentang ibu kandungnya dan sang istri

serius neh?
picnya dong sob

zudomiriku
28-10-2010, 02:12 PM
serius neh?
picnya dong sob

gak dapet neh pic nya


Daftar Kekasih David Beckham


Siapa yang tidak kenal pesepak bola tampan asal inggris David Beckham ? David Beckham adalah pemain sepak bola dengan wajah tampan, duit banyak dan banyak di sukai cewek-cewek. Saat ini David Beckham yang telah beristri Victoria Adams, eks anggota Spice Girls baru di gosipkan dengan berita di suatu majalah tentang skandal sex dengan wanita-wanita. Adapun beberapa Daftar Kekasih David Beckham yang telah di gosipkan di berbagai media itu antara lain :


Emm RyanAffair Beckham mulai terjadi ketika dirinya dan Victoria masih bertunangan. Ialah Emma Ryan (23), model untuk Page Three. Affair ini terjadi pada 1998, ketika Victoria hamil lima bulan dan sibuk dengan turnya bersama Spice Girls. Emma dan David sering bertemu dan bahkan David sering mengajak Emma pada beberapa pertandingannya.

Sarah Marbeck
Setelah Emma, Beckham mulai kembali melancarkan aksinya setelah menikahi 'Posh Spice' selama dua tahun. Kali ini, Sarah Marbeck (29). Ia mengaku menjalani affair cukup lama dengan Beckham, sejak 2001 - 2002. Sarah adalah seorang model kelahiran Malaysia. Keduanya bertemu di Singapura pada Juli 2001.

Celina LauriePada 2002, Beckham diakui Celina Laurie (27) sebagai pasangan affairnya. Celina sendiri adalah putri seorang pendeta di Denmark. Ia mengaku berkencan dengan Beckham di Hotel Aarhus Denmark pada Agustus 2002.

Rebecca LoosTahun 2004 bisa jadi tahun paling menyakitkan bagi David dan Vic. Kala itu seorang asisten pribadi Beckham, Rebecca Loos, mengungkap affairnya dengan sang pesepakbola selama dirinya meladeni Beckham di Madrid, dan sang istri berada di Inggris. Affair kali ini diakui oleh Beckham, dan dinyatakan Victoria sebagai salah satu alasan yang membuat pernikahannya 'semakin kuat'.

Mariann FogarasyBenarkah pernikahannya semakin kuat? Faktanya, affair keempatnya juga terjadi walau berselang cukup lama, yakni pada 2009. Seorang model Hungaria, Mariann Fogarasy mengaku berkencan dengan Beckham pada saat keduanya bertemu di Budapest. Beckham dan Mariann sempat makan malam romantis sebelum keduanya 'menghilang' pada sesi pemotretan.

Irma NicciTerakhir sekaligus menggemparkan, Beckham diberitakan mengkhianati pernikahannya dengan affair yang dilakukannya dengan seorang PSK kelas tinggi. Irma Nicci (26), namanya. Irma mengakui Beckham membayarnya $10 ribu semalam pada majalah In Touch selama 5 kali pada tahun 2007. Irma bahkan menceritakan hubungan seks keduanya dengan sangat detil. Oleh karena pernyataan Irma ini, Beckham menuntut In Touch juga Irma karena 'kabar bohong'.

sumber: http://semut-angkrang.blogspot.com/2010/09/daftar-kekasih-david-beckham.html

the seven
28-10-2010, 02:31 PM
dapet neh poto tatonya hehehe

http://gossip.whyfame.com/files/2010/10/brooklyn_beckham_tattoo.jpg

http://gossip.whyfame.com/files/2010/10/brooklyn_beckham_tattoo2.jpg

ckckckck...
apa ga kena omel ya ama guru BP?

zudomiriku
28-10-2010, 04:15 PM
David Beckham Pamer Celana Dalam

Bola.net - David Beckham memang tidak pernah gagal membuat para fansnya terkagum-kagum. Dan kali ini bukan hanya para fansnya yang dibuat melongo, tapi juga Ellen DeGeneres, ketika Beckham membuka kemejanya hanya untuk menunjukkan celana dalam yang dipakainya di depan para penonton program bincang-bincang ini.

Dalam acara yang dipandu Ellen DeGeneres ini, Beckham didaulat menjadi tamu yang akan diwawancarainya. Namun, di tengah acara, Beckham sempat 'beraksi' dengan menunjukkan celana dalam ketat dengan merek Ellen yang dikenakannya.

Alhasil, DeGeneres, yang bahkan adalah seorang lesbian dan menikahi pasangannya Portia de Rossi 2008 lalu, tidak bisa menyembunyikan kekagumannya ketika sang pesepak bola tampan mengangkat kemejanya untuk menunjukkan celana dalamnya.

Para pemirsa yang hadir pun tak kuasa berteriak histeris bersamaan dengan Ellen yang dibuat terpana ketika perut six packs sempurna Beckham dipertontonkan dari bawah kemejanya. (spl/mae)

Source : http://www.bola.net

ini kali videonya

Becks in action..... =))
<object width="640" height="390"><param name="movie" value="http://www.youtube.com/v/In9XbjyCbnY&hl=en_US&feature=player_embedded&version=3"></param><param name="allowFullScreen" value="true"></param><param name="allowScriptAccess" value="always"></param><embed src="http://www.youtube.com/v/In9XbjyCbnY&hl=en_US&feature=player_embedded&version=3" type="application/x-shockwave-flash" allowfullscreen="true" allowScriptAccess="always" width="640" height="390"></embed></object>

Andi Istiabudi
28-10-2010, 05:51 PM
Becks Bicara Real, Mourinho, dan Ballon D'Or

Bola.net - Meski mantan tidak selalu akan dilupakan, seperti yang dirasakan David Beckham yang masih perhatian kepada mantan klubnya di La Liga, Real Madrid.

Becks mengaku sepenuhnya mendukung mantan klubnya tersebut bisa merebut mahkota La Liga dari tangan rival utama mereka Barcelona, tentu saja mulai musim ini.

Madrid sudah tidak lagi merebut trofi utama sejak tahun 2008, sementara Barcelona terus-terusan bergelimang gelar untuk semakin memantapkan status mereka sebagai salah satu raksasa sepak bola.

Kini kedatangan pelatih bertangan dingin, Jose 'The Special One' Mourinho, diharapkan akan mengakhiri segalanya, meski jalan masih panjang Becks yakin Madrid akan kembali menjadi yang teratas.

Ketika ditanya siapa yang dia pikir akan keluar sebagai pemenang antara persaingan Barca-Madrid untuk memenangkan gelar, Beckham mengatakan kepada saluran televisi Spanyol Antena 3: "Seperti yang selalu saya lakukan, saya menghormati Barcelona dan berpikir mereka adalah klub besar, namun hati saya selalu dengan Real Madrid."

"Jadi saya percaya bahwa tahun ini, dengan manajer mereka punya, dengan Florentino Perez, sebagai Presiden Madrid, saya suka Florentino karena dia orang besar dan membuat hal-hal yang spesial terjadi di klub itu, sehingga dengan dia di sana, dengan para pemain yang mereka punya di klub, saya yakin mereka akan menjadi nomor satu tahun ini."

Beckham pernah menghabiskan empat tahun di Madrid dan memenangkan gelar Divisi Primera pada musim terakhirnya sebelum pindah ke Los Angeles Galaxy pada tahun 2007.

Mantan kapten Inggris tersebut juga berbicara tentang kekagumannya kepada bos baru Madrid, Mourinho.

"Saya menyukainya sebagai pribadi, dia orang yang luar biasa. Dia adalah salah satu orang pertama yang mengirim pesan setelah saya mendapatkan cedera saya."

Kemudian ia juga memiliki pilihannya sendiri yang layak memenangi anugerah bergengsi FIFA tahun ini untuk trofi Ballon d'Or, Beckham menambahkan: "David Villa. Saya pikir dia memiliki Piala Dunia yang hebat, tapi saya akan memberikannya kepada Iker Casillas karena dia teman saya! " (espn/lex)

Source : http://www.bola.net

Andi Istiabudi
29-10-2010, 12:19 PM
David Beckham Berikan Pelajaran Seks untuk Anak
Adhie Ichsan - detikhot

Los Angeles Bintang sepakbola David Beckham memberikan pelajaran seks kepada anaknya tertuanya, Brooklyn. Menurut Beckham, anaknya yang berumur 11 tahun itu sudah memiliki ketertarikan kepada cewek.

Mantan bintang klub Real Madrid itu memberikan pelajaran seks karena sang anak sudah mulai beranjak remaja. Namun Beckham merasa sangat aneh mendiskusikan seks dengan anaknya sendiri.

"Brooklyn akan masuk sekolah baru. Dia bilang kalau dirinya mendapat perhatian dari perempuan, jadi kami berdiskusi soal seks," ucap Beckham seperti dilansir Showbizspy, Jumat (29/10/2010).

Pria yang baru-baru ini tersandung skandal selingkuh itu lebih banyak menyerahkan permasalahan tersebut kepada istrinya, Victoria Adams. Ia juga tidak ingin ikut campur soal kencan pertama anaknya.

"Saya harus keluar dari kamar karena Brooklyn melihat saya dengan memicingkan mata sambil tersenyum. Pembicaraan (seks) itu sangat serius dan saya tidak tahan," tambah bintang iklan 'Pepsi' itu. (ich/mmu)

Source : http://www.detikhot.com

Andi Istiabudi
30-10-2010, 06:42 PM
David Beckham: Istriku Jorok !

Bola.net - Begitu banyak orang memuja pasangan David dan Victoria Beckham karena selera berpakaian mereka yang sangat stylish. Keduanya terlihat sangat cantik dan tampan ketika berjalan berdua. Tapi tunggu dulu, ternyata ada rahasia kecil yang sempat diungkapkan Beckham mengenai sang istri, yang mau tidak mau, membuat Victoria sedikit cemberut.

Pada wawancara di acara Ellen DeGeneres, David sempat ditanya mengenai beberapa masalah kecil yang muncul dalam kehidupan mereka. David pun dengan cepat menjawabnya dengan menyebutkan satu masalah kecil yang sering menyakiti keduanya.

"Aku yakin ada banyak hal yang kulakukan yang membuatnya gila. Tapi yang menggangguku adalah aku orang yang sangat rapi, dan Victoria tidak. Aku sangat rapi dan sangat bersih," aku sang pesepakbola pujaan hati banyak wanita ini.

Mendengar komentar sang suami, Victoria yang terlihat di bangku penonton bersama ketiga putra mereka pun langsung terlihat cemberut dan menggumamkan sesuatu tanda protes. (spl/mae)

Source : http://www.bola.net

and1
02-11-2010, 06:52 PM
Serba Hitam, Beckham Kelilingi LA
Syubhan Akib - detiksport

http://images.detik.com/content/2010/11/01/424/beckham-1.jpg

Jakarta - David Beckham selama ini dikenal sebagai pecinta mobil-mobil mewah. Meski begitu Becks juga akrab dengan roda dua. Baru-baru ini, dengan busana serba hitam ia mengelilingi Los Angeles dengan motornya.

Diberitakan detikOto, baru-baru ini Beckham terlihat sedang mengendarai sebuah sepeda motor F131 Hellcat Combat untuk berkeliling Los Angeles yang menjadi kota tempat tinggalnya setelah bergabung dengan LA Galaxy.

Pemain sepak bola asal Inggris ini terlihat mengenakan 'seragam' yang serasi dan serba hitam mulai dari helm, jaket, celana hingga sepatu dan sarung tangan. Ini serasi dengan laburan hitam yang juga menghiasi seluruh tubuh motornya.

F131 Hellcat Combat sendiri adalah varian edisi terbatas dari generasi kedua dan terakhir dari seri Hellcat berharga 55.000 Poundsterling atau sekitar Rp 785,6 jutaan.

Motor ini memiliki desain unik dengan kompresi tingkat tinggi yang membuatnya mampu menyemburkan tenaga hingga 149 tenaga kuda dengan torsi maksimal mencapai 203 Nm.

Seluruh produksi motor edisi terbatas ini dilaporkan sudah laris terjual dan selain Beckham, aktor Amerika Tom Cruise dilaporkan juga memiliki motor yang sama. Selain itu, Beckham juga diketahui memiliki sebuha Ducati Desmosedici di garasi rumahnya.

( nar / key )

Andi Istiabudi
04-11-2010, 10:59 AM
Beckham Hampir Bugil di Lapangan

Bola.net - David Beckham tanpa sungkan-sungkan melepas celananya, untuk menggantinya dengan yang baru, di hadapan banyak orang saat pertandingan LA Galaxy baru-baru ini.

Saat itu terlihat kulit di kakinya yang tanpa bulu. Bagian tubuhnya yang telah diasuransikan sebesar 100 juta pounds itu, kemungkinan telah dia wax.

Kaki Beckham masih nampak masih berbulu pada tahun 2002. Kemudian saat berpose di untuk iklan celana dalam Giorgio Armani yang terkenal pada tahun 2007, kakinya nampak sudah bebas dari bulu.

Tapi Beckham belum pernah mengkonfirmasi atau mengelak kalau telah mencukur atau mem-wax bulu-bulu di badannya.

Mantan rekannya di Manchester United, Cristiano Ronaldo, juga suka penampilan tanpa bulu di badannya. Wayne Rooney juga menunjukkan penampilan barunya tanpa bulu dada, saat Inggris kalah atas Jerman di Piala Dunia 2010.

Beckham sebelumnya mengaku: "Saya selalu suka untuk terlihat terlihat rapi, bahkan ketika saya masih kecil." (day/cax)

Source : http://www.bola.net

Aba_MaczUnited
04-11-2010, 01:36 PM
dapet neh poto tatonya hehehe

http://gossip.whyfame.com/files/2010/10/brooklyn_beckham_tattoo.jpg

http://gossip.whyfame.com/files/2010/10/brooklyn_beckham_tattoo2.jpg

ckckckck...
apa ga kena omel ya ama guru BP?

lha yg bikinin tatto kan guru BPnya Oom.. :peace: ..........................................:ngacir:

the seven
04-11-2010, 03:52 PM
lha yg bikinin tatto kan guru BPnya Oom.. :peace: ..........................................:ngacir:

wah asyik tuh bisa dapet murah :hammer:

Andi Istiabudi
08-11-2010, 03:01 PM
Beckham Ingin Jadi Warga Negara AS
Azwar Ferdian - Okezone

LOS ANGELES – Superstar sepakbola asal Inggris David Beckham, rupanya sudah kerasan berada di Los Angeles, Amerika Serikat. Beckham berencana menetap di Los Angeles.

Pemain dengan sapaan Becks ini sudah sejak 2007 lalu bermain untuk klub Major League Soccer (MLS), Los Angeles Galaxy. Pengalaman tiga musim ini cukup membuat Beckham betah.

Mantan pemain Manchester United ini mengkonfirmasi bahwa dirinya dan keluarganya sangat bahagia hidup dan tinggal di Los Angeles. Mereka berencana untuk bertahan dalam jangka waktu yang lama.

Rumor yang berkembang menyebutkan jika mantan kapten The Three Lions ini ingin mendapatkan kewarganegaraan AS. Tapi yang jelas Beckham, istinya Victoria dan ketiga anaknya sangat menikmati waktu mereka di AS.

“Anak kami sekolah di sini. Mereka bahagia di sini. Sejauh ini kami masih belum ingin kembali ke Inggris. Istri dan anak saya sudah betah dan kami berencana untuk bertahan," jelas Beckham kepada Daily Mail, Senin (8/11/2010). (zwr)

Source : http://bola.okezone.com

Andi Istiabudi
09-11-2010, 10:58 AM
Pasca Gosip Selingkuh
David-Victoria Beckham Ungkap Rahasia Tetap Mesra
Eny Kartikawati - detikhot

http://preview.shareapic.net/preview7/023818613.jpg (http://www.shareapic.net/View-23818613-Gallery-1.html)*

Jakarta Pasangan David-Victoria Beckham tetap mesra meski beberapa kali David digopsipkan selingkuh. Apa rahasianya? Kini setelah gosip perselingkuhan bintang 'LA Galaxy' itu dengan seorang PSK, keduanya membeberkannya.

"Kita selalu menyempatkan diri menghabiskan waktu berdua. Kita punya malam kencan setiap Rabu," ujar David dalam wawancara eksklusif dengan majalah Hello seperti dilansir Senin (8/11/2010).

Victoria menambahkan, dalam malam kencan itu, mereka biasanya menonton televisi. Keduanya akan menonton acara televisi yang telah mereka lewatkan.

"Kami menonton 'Keeping Up With the Kardashians' dan kami suka reality show baru Melanie B," ujar perempuan yang sudah memberi Beckham tiga putra itu.

Setelah pengakuan seorang PSK bernama Irma Nicci yang menghebohkan itu, pasangan David-Victoria Beckham seperti tidak tergoyahkan. Keduanya malah terlihat semakin kompak.

"Kami meman soulmates. Kadang orang melempar gosip, tapi kami bisa melaluinya," tutur Vic lagi.

Personel Spice Girls itu menambahkan, dalam sebuah pernikahan pasti akan ada masa-masa bahagia dan juga sulit. Menurutnya tinggal bagaimana pasangan itu menghadapinya.

"Kami disorot publik, jadi kami harus menghadapi itu. Kami sudah menerimanya sejak bertahun-tahun lalu," tandas perempuan yang kini sibuk menjadi desainer itu. (eny/mmu)

Source : http://www.detikhot.com

Andi Istiabudi
09-11-2010, 02:08 PM
David Beckham Jualan Celana Dalam

Bola.net - Agaknya David Beckham punya ketertarikan khusus pada celana dalam. Buktinya ia sempat jadi model celana dalam keluaran Emporio Armani. Dan ternyata, jadi model Emporio Armani ini hanyalah langkah awal dari Beckham dalam 'menekuni' dunia celana dalam. Dalam waktu dekat pesepak bola ini berencana melepas sendiri produk celana dalam buatannya.

Bisa jadi, terjun ke dunia mode ini juga akibat dari Victoria, istrinya, yang lebih dulu terjun ke dunia fashion. Setelah sempat 'beradegan panas' dalam iklan celana dalam produk Emporio Armani, kini ada kabar yang menyebutkan bahwa Beckham bakal melepas sendiri produk underwear meski sejauh ini belum jelas merk apa yang bakal dipakai.

"David tahu kalau dia tak akan bermain bola selamanya," ujar seorang sumber seperti dikutip dari Splash News. "Tapi dia adalah icon pria di seluruh dunia dan dia terlihat mantap mengenakan celana pendek - jadi masuk akal kan kalau dia dia melepas produk sendiri," lanjut sumber yang sama. Entah ini hanya rumor atau memang benar tapi yang pasti pernyataan ini cukup masuk akal. (spl/roc)

Source : http://www.bola.net

sellamanyaunited
09-11-2010, 05:35 PM
sekarang beckham makin tampak layaknya seorang selebritis hollywood ketimbang pemain sepakbola hmm/...

Andi Istiabudi
14-11-2010, 03:17 PM
FA: Mau Masuk Timnas ? Pindah ke Eropa Beckham !

Bola.net - FA mengungkapkan bahwa bukanlah suatu hal yang mustahil jika Fabio Capello akan memanggil kembali David Beckham untuk kembali masuk skuad The Three Lions.

Inggris akan menghadapi Prancis pekan depan dalam sebuah laga persahabatan, dan Capello tengah fokus untuk membawa beberapa pemain muda seperti Jack Wilshere, Andy Carroll, Jordan Henderson dan Phil Jones dalam skuadnya.

Manajer asal Italia itu sempat berujar bahwa David Beckham sudah terlalu tua untuk membela Inggris. Hal itu diungkapkannya sebelum laga persahabatan melawan Hungaria tiga bulan lalu.

"Banyak yang menanggapi keliru komentar Fabio mengenai David," kata salah satu sumber dari FA kepada ESPN.

"Ia sedang mempersiapkan pemain muda untuk disiapkan di masa depan nanti dan tidak memasukkan David Beckham. Tentu saja tidak demikian."

"Yang diinginkan Capello cukup sederhana, ia memang mencari pemain muda, namun jika ada pemain lain seperti David Beckham sedang dalam performa tinggi tentu saja ia akan dipanggil," jelas sumber tersebut.

Agar mudah dipantau FA menilai akan baik bagi pemain yang kini memperkuat LA Galaxy tersebut jika ia mau untuk kembali ke Eropa, seperti dipinjamkan ke AC Milan beberapa waktu lalu.

"David Beckham akan dipertimbangkan untuk seleksi, tapi jika ia memang mau untuk dipinjamkan, itu adalah keputusan yang tepat."

Ia menegaskan, "Tapi, jika ia masih melanjutkan musimnya di Galaxy, itu berarti ia menganggur antara bulan Desember hingga April, tidak ada manajer yang mau memilih pemain seperti itu." (espn/fjr)

Source : http://www.bola.net

Andi Istiabudi
14-11-2010, 03:19 PM
Crouch Resmi Dipelihara Oleh Beckham

Bola.net - Beckham menyambut kedatangan anggota baru dalam keluarga mereka, seekor bebek yang diberi nama Crouchie.

Bebek itu, yang dinamai sama dengan bintang Tottenham Hotspur Peter Crouch karena binatang itu memiliki leher panjang dan kaki kurus, sekarang sudah berada di Beckingham Palace.

Seorang teman Beckham mengatakan Beckham membawa pulang bebek itu untuk anak-anaknya, Brooklyn, Romeo dan Cruz.

Ia telah bergabung dalam kebun binatang di rumah besar David dan Victoria di Sawbridgeworth, Herts, dan bahkan diperbolehkan untuk berkeliaran di sekitar rumah.

Hewan peliharaan lain Beckham adalah ****** bulldog Inggris bernama Coco, yang tinggal di rumah keluarga lainnya di Los Angeles.

Dan itu adalah ide anak-anaknya untuk menamai bebek itu dengan nama dari striker jangkung itu.

Seorang sumber mengatakan: "Bebek itu memiliki leher yang sangat panjang, seperti Peter Crouch, dan kaki yang sangat kurus."

"Segera setelah bebek itu berjalan masuk ke rumah mereka, mereka tahu itu cocok dinamai 'Crouchie'." (sun/cax)

Source : http://www.bola.net

Andi Istiabudi
15-11-2010, 05:55 PM
Anak Gila Telepon, Victoria Beckham Diprotes

VIVAnews - Pasangan Victoria dan David Beckham membelikan putranya ponsel. Dan sejak dibelikan ponsel, anak kedua pasangan pesohor ini, Romeo memiliki hobi baru. Ia sering menghubungi teman-temannya.

Masalahnya, Romeo sering menelepon tanpa kenal waktu. Ia menelepon teman-temannya di tengah malam. Lantaran, ia tak tahu adanya perbedaan waktu yang mencolok antara Los Angeles dan London. Alhasil, Victoria dan Beckham mendapat teguran dari temannya sesama selebriti, yang anaknya berkawan dengan Romeo.

"Kami menerima pesan dari Tana Ramsay, istri Gordon Ramsay. Ia bilang, kami tidak keberatan, tapi untuk informasi Romeo menelepon ke rumah pada waktu tengah malam untuk berbicara dengan anak-anak saya. Saya tak keberatan tetapi mungkin ia (Romeo) harus menyadarinya," kata Victoria menirukan ucapan istri sahabatnya itu seperti dikutip dari Femalefirst, Senin 15 November 2010.

Victoria sedang berjuang untuk memberikan pemahaman kepada anak keduanya itu antara jarak Los Angeles dan London.

Sedangkan Beckham lebih santai. Ia mengungkapkan Romeo senang menggunakan ponselnya karena ponsel yang diberikan orangtuanya itu sama dengan model yang digunakan penyanyi yang sedang naik daun, Justin Bieber. Bieber sendiri adalah penyanyi idola Romeo.

"Jadi dia terobsesi. Romeo juga menelepon ibuku sekitar pukul 03:00 dinihari karena ia tak tahu perbedaan waktu antara Los Angeles dan London," ujar pesepakbola ini. (umi)

Source : http://showbiz.vivanews.com

Andi Istiabudi
16-11-2010, 03:50 PM
David Beckham Sering Di-KO Victoria !

Bola.net - Ternyata benar rumor yang selama ini beredar, bahwa Victoria Beckham 'lebih kuat' dari pada David Beckham dalam rumah tangga mereka. Bahkan David pun mengakui bahwa istrinya ini sering membuatnya KO! Nah lo?

Yang lebih mengejutkan lagi, David menyatakan bahwa kekalahan memalukan yang dialaminya adalah dalam sebuah pertandingan tinju, di mana tercatat Victoria sudah beberapa kali membuatnya terkapar. Kok bisa?

Tentu saja bisa, karena pertandingan tinju antara pasangan suami istri yang paling disorot ini terjadi dalam video game! David dan Victoria memasang sebuah video game kebugaran, dan mereka setiap hari bermain bersama sebagai latihan kebugaran harian di pagi hari sebelum mengantar anak-anaknya sekolah.

"Victoria pernah bermain tinju. Tentu saja, dia menang. Dia membuatku KO beberapa kali," ungkap David dalam sebuah wawancara dengan Dan Lobb. Hhmm, coba video game kebugarannya pakai olahraga sepak bola, jelas khan siapa pemenangnya? (spl/mae)

Source : http://www.bola.net

Andi Istiabudi
16-11-2010, 03:51 PM
David Beckham Suka Curi Make Up Victoria

Bola.net - Bila ditanya mengenai pria metroseksual yang setia merawat diri, pasti jawaban yang paling umum akan mengarah pada David Beckham. Memang tidak salah, karena Beckham sendiri mengakui bahwa dirinya memang memperhatikan penampilannya. Tapi, ada satu rahasia yang dilakukannya untuk mempertahankan penampilannya, yakni memakai make-up sang istri!

Sang istri, Victoria Beckham, yang juga dikenal sebagai sosok yang stylish, rupanya tidak hanya menjadi 'guru' bagi David dalam hal penampilan dan perawatan tubuh. Pasalnya, Beckham mengakui bahwa dirinya tidak bisa menahan diri untuk tidak menggunakan produk-produk perawatan wajah dan tubuh milik Victoria.

"Sebelum aku bertemu Victoria, aku akan mengoleskan body lotion ke wajahku! Sekarang aku mencuri krim wajahnya," ungkapnya sambil tersipu-sipu.

"Aku selalu ingin terlihat menyenangkan dan berbau harum, namun aku tidak pakai body cream, moisturizer, dan aftershave banyak-banyak. Lemariku tidak penuh dengan lotion. Yang terpenting buatku adalah parfum. Aku masih ingat dulu aku sering mencoba aftershave kakekku," ungkap sang pesepak bola.

Namun David tidak berencana meneruskan kebiasaannya 'mencuri' krim wajah istri. Terbukti, ayah 3 orang putra ini sempat menceritakan bahwa beberapa saat yang lalu dirinya membeli moisturizer dengan harga selangit.

"Beberapa hari yang lalu, aku membeli kosmetik yang benar-benar mahal. Parahnya, aku tidak menyadari harganya sampai akhirnya aku menyodorkan kartu kreditku untuk membayarnya," ceritanya.

"Kosmetik itu adalah krim anti penuaan La Prairie. Aku suka tekstur dan baunya. Dan sekarang kupakai sedikit-sedikit setiap hari agar awet," ungkapnya. Well, siapa bilang jadi ganteng itu murah? (spl/mae)

Source : http://www.bola.net

Andi Istiabudi
17-11-2010, 10:58 AM
Beckham Kerasan di Amerika, Tapi Tetap Rindukan Inggris

Bola.net - Bintang sepak bola David Beckham, Senin (Selasa WIB) mengatakan, kecintaannya pada gaya hidup California membuat dia senang tinggal di Los Angeles kendati kecewa di lapangan dan sangat merindukan Inggris.

Pemain tengah Inggris berusia 35 tahun itu menegaskan akan memperpanjang masa tinggalnya di Amerika Serikat pada saat kontraknya di LA Galaxy berakhir dalam waktu satu tahun ke depan, meskipun klub itu tersingkir dalam final play-off Wilayah Barat, Minggu.

"Saya belum memikirkan apa yang akan terjadi setelah itu. Selama anak-anak senang, kami akan tinggal. Kami berencana tinggal di sini selama beberapa waktu, tetap kami juga ingin kembali ke Inggris," kata Beckham kepada televisi Inggris ITV.

"Kami merasa nyaman sejak hari pertama kepindahan kami ke sini. Ini tempat yang hebat untuk hidup, tempat yang bagus untuk membesarkan anak-anak."

"Kami cinta London, yang tanpa diragukan lagi akan selalu menjadi rumah kami. Kami masih punya rumah di sana, kami masih punya keluarga di sana."

"Kami sangat merindukannya, tetapi kami telah empat tahun tinggal di sini. Kami bisa menjemput anak-anak dari sekolah. Pergi ke pantai atau mendampingi mereka bermain di kolam."

"Gaya hidup seperti itulah. Ketika anak-anak gembira, itu berarti Anda bisa menikmatinya."

Setelah memuncaki liga, Galaxy kalah secara mengejutkan 0-3 oleh tim tamu FC Dallas dalam pertandingan play-off, Minggu, dalam usaha mencapai pertandingan penentu juara Major League Soccer.

Mantan bintang Manchester United, Real Madrid dan AC Milan yang berasal dari London timur itu mengatakan ketiga putranya sekarang mempunyai "aksen yang sepenuhnya Amerika" tetapi dia tidak keberatan.

"Sepanjang karir saya, saya tinggal di Spanyol, Milan dan Manchester selama beberapa tahun, tetapi saya tidak akan kehilangan aksen East End saya dan tidak akan pernah hilang," katanya.

"Saya menidurkan Cruz di kamarnya pada suatu malam dan saya mengatakan sesuatu padanya, dan dia berbalik dan berkata: 'Ayah, kamu Inggris banget'."

Cedera membuat Beckham absen bermain pada Piala Dunia tahun ini di Afrika Selatan. Inggris tampil mengecewakan dan tersingkir pada putaran kedua. (ant/cax)

Source : http://www.bola.net

Andi Istiabudi
22-11-2010, 02:34 PM
Victoria Beckham Lebih Suka Pria Tanpa Busana
Eya Ekasari - wolipop

Jakarta - Penyanyi yang kini menjadi perancang busana, Victoria Beckham mengatakan bahwa ia tidak tertarik membuat pakaian untuk pria. Baginya, pria lebih baik bila tidak mengenakan baju.

Keputusan Victoria Beckham untuk pindah haluan dari penyanyi ke perancang busana sepertinya bukan keputusan yang salah. Koleksi busana wanitanya mendapatkan pujian dan sempat menjadi nominasi dalam British Fashion Award.

Kesuksesannya merancang busana wanita tidak membuat ia mau mengeluarkan lini busana untuk pria. Menurut wanita yang telah memiliki tiga anak, ia belum tertarik untuk membuat busana untuk pria saat ini.

"Saya tidak tertarik untuk merancang busana pria saat ini. Bukankah pria lebih baik bila tanpa busana?," ujarnya seperti yang dikutip dari stylebistro.

Pernyataannya tersebut juga menjelaskan bahwa ia dan sang suami, David Beckham tidak memiliki niat untuk melakukan kerjasama dalam pembuatan lini busana. Lagi-lagi ia mengatakan belum memiliki niat untuk bekerjasama dengan suaminya tersebut saat ini. (eya/eya)

Source : http://www.wolipop.com

Andi Istiabudi
25-11-2010, 11:14 AM
Victoria Beckham Coba Hibur Eva Longoria

Bola.net - Victoria Beckham dikatakan sedang berusaha menghibur Eva Longoria sejak artis serial TV Amerika itu menggugat cerai suaminya, Tony Parker.

Mantan personel Spice Girl itu, yang merupakan teman baiknya, mengadakan beberapa acara untuk membantu membuat Eva merasa lebih baik.

Seorang sumber mengatakan kepada Daily Star, "Victoria telah mengumpulkan semua teman wanitanya sehingga mereka dapat sedikit bisa bersenang-senang bersama."

"Posh telah memberikan beberapa gaun seksi VB-nya untuk menghibur Eva dan berencana mengajaknya keluar bersama dengan semua teman-teman selebriti mereka."

Menurut sumber itu, Victoria juga mengundang wanita berusia 35 tahun itu untuk menghabiskan momen Thanksgiving bersama keluarganya.

Mereka menambahkan, "Victoria telah memintanya untuk datang makan malam dan minum anggur, agar bisa sedikit menghiburnya." (dpsy/cax)

Source : http://www.bola.net

bang_zak
25-11-2010, 03:42 PM
Pelangi Gunawan aka PELZ mana yaaa??????????????

http://thumbnails34.imagebam.com/10577/798384105763245.jpg (http://www.imagebam.com/image/798384105763245) http://thumbnails37.imagebam.com/10577/6e67f9105763250.jpg (http://www.imagebam.com/image/6e67f9105763250) http://thumbnails36.imagebam.com/10577/81495f105763268.jpg (http://www.imagebam.com/image/81495f105763268) http://thumbnails32.imagebam.com/10577/4bb95c105763286.jpg (http://www.imagebam.com/image/4bb95c105763286) http://thumbnails37.imagebam.com/10577/408496105763302.jpg (http://www.imagebam.com/image/408496105763302) http://thumbnails27.imagebam.com/10577/40607a105763349.jpg (http://www.imagebam.com/image/40607a105763349) http://thumbnails27.imagebam.com/10577/5d9633105763359.jpg (http://www.imagebam.com/image/5d9633105763359) http://thumbnails26.imagebam.com/10577/df7471105763380.jpg (http://www.imagebam.com/image/df7471105763380) http://thumbnails32.imagebam.com/10577/ae30bf105763394.jpg (http://www.imagebam.com/image/ae30bf105763394) http://thumbnails26.imagebam.com/10577/f770b5105763402.jpg (http://www.imagebam.com/image/f770b5105763402) http://thumbnails26.imagebam.com/10577/7d6b1f105763414.jpg (http://www.imagebam.com/image/7d6b1f105763414) http://thumbnails32.imagebam.com/10577/d4e725105763418.jpg (http://www.imagebam.com/image/d4e725105763418) http://thumbnails28.imagebam.com/10577/6860bf105763432.jpg (http://www.imagebam.com/image/6860bf105763432) http://thumbnails26.imagebam.com/10577/1a9538105763439.jpg (http://www.imagebam.com/image/1a9538105763439) http://thumbnails36.imagebam.com/10577/983be9105763448.jpg (http://www.imagebam.com/image/983be9105763448) http://thumbnails24.imagebam.com/10577/9de89a105763508.jpg (http://www.imagebam.com/image/9de89a105763508) http://thumbnails37.imagebam.com/10577/c1cbd6105763570.jpg (http://www.imagebam.com/image/c1cbd6105763570) http://thumbnails36.imagebam.com/10577/874511105763599.jpg (http://www.imagebam.com/image/874511105763599) http://thumbnails36.imagebam.com/10577/9d4650105763662.jpg (http://www.imagebam.com/image/9d4650105763662) http://thumbnails34.imagebam.com/10577/9a0fe2105763695.jpg (http://www.imagebam.com/image/9a0fe2105763695) http://thumbnails23.imagebam.com/10577/82d9b1105763725.jpg (http://www.imagebam.com/image/82d9b1105763725) http://thumbnails23.imagebam.com/10577/de50f0105763779.jpg (http://www.imagebam.com/image/de50f0105763779) http://thumbnails26.imagebam.com/10577/1f47d9105763853.jpg (http://www.imagebam.com/image/1f47d9105763853) http://thumbnails34.imagebam.com/10577/67275e105763907.jpg (http://www.imagebam.com/image/67275e105763907) http://thumbnails37.imagebam.com/10577/56e967105763945.jpg (http://www.imagebam.com/image/56e967105763945) http://thumbnails32.imagebam.com/10577/2aac0c105763967.jpg (http://www.imagebam.com/image/2aac0c105763967) http://thumbnails26.imagebam.com/10577/7dc56c105763983.jpg (http://www.imagebam.com/image/7dc56c105763983) http://thumbnails26.imagebam.com/10577/f5189e105764000.jpg (http://www.imagebam.com/image/f5189e105764000) http://thumbnails35.imagebam.com/10577/3d8127105764015.jpg (http://www.imagebam.com/image/3d8127105764015) http://thumbnails32.imagebam.com/10577/2ba7b3105764035.jpg (http://www.imagebam.com/image/2ba7b3105764035) http://thumbnails28.imagebam.com/10577/3f1c6e105764086.jpg (http://www.imagebam.com/image/3f1c6e105764086) http://thumbnails32.imagebam.com/10577/9f20dc105764109.jpg (http://www.imagebam.com/image/9f20dc105764109) http://thumbnails26.imagebam.com/10577/1595b4105764120.jpg (http://www.imagebam.com/image/1595b4105764120) http://thumbnails37.imagebam.com/10577/ac73cd105764127.jpg (http://www.imagebam.com/image/ac73cd105764127) http://thumbnails24.imagebam.com/10577/b1da87105764130.jpg (http://www.imagebam.com/image/b1da87105764130) http://thumbnails27.imagebam.com/10577/90508c105764179.jpg (http://www.imagebam.com/image/90508c105764179) http://thumbnails24.imagebam.com/10577/72c286105764189.jpg (http://www.imagebam.com/image/72c286105764189)

the seven
25-11-2010, 09:58 PM
uda ada yang tau blm atau sebelumnya uda pernah diulas ttg kaki kanan Becks yang sedikit lebih panjang dari kaki kirinya and saat gol dari tengah lapangan itu, Becks pake sepatu pinjaman (ada nama yang punya di sepatunya kala itu):peace:

Andi Istiabudi
26-11-2010, 10:51 AM
Beckham ke Australia Tanpa Istrinya

Bola.net - Superstar sepak bola, David Beckham, terbang ke Australia pada hari Kamis untuk memperkuat timnya LA Galaxy dalam pertandingan eksibisi. Tapi dia datang tanpa istrinya, Victoria, yang lebih memilih untuk tetap tinggal di rumah.

Mantan kapten Inggris itu mengatakan dia merasa "terhormat" bisa berada di Australia untuk bermain di pertandingan akhir pekan ini melawan mantan juara A-League, Newcastle Jets, di stadionnya yang berkapasitas 26.000 penonton.

"Kami merasa terhormat bisa berada di sini. Para pemain terus membicarakan tentang ini dan sangat antusias menyambutnya," kata Beckham. "Kami di sini untuk menikmati segalanya, tetapi tentunya juga untuk bermain dengan bagus dan mudah-mudahan kami bisa menang."

Beckham mengatakan Victoria, yang dilaporkan akan ikut datang menemani suaminya, tetap berada di Amerika untuk merayakan Thanksgiving bersama tiga anak mereka, Brooklyn, Romeo dan Cruz.

"Istri dan anak-anak saya jelas akan senang berada di sini tapi mereka akan merayakan Thanksgiving dan Victoria baru saja kembali dari perjalanan bisnis yang panjang di Eropa," katanya.

"Dia ingin ikut ke sini tapi sayangnya itu tidak memungkinkan, tapi saya yakin dia akan ke sini pada suatu saat nanti."

Beckham dikabarkan akan menjadi pemain terbesar yang pernah mengunjungi pelabuhan batubara Newcastle itu sejak tahun 1967, di mana Bobby Charlton dan George Best memperkuat Manchester United untuk bermain lawan Northern NSW di No.1 Sportsground. (afp/cax)

Source : http://www.bola.net

Andi Istiabudi
27-11-2010, 11:30 PM
Everton Ingin Pinjam Beckham
Arya Perdhana - detiksport

Liverpool - David Beckham punya peluang untuk kembali bermain di Liga Inggris. Sebab, manajer Everton, David Moyes, berniat untuk meminjam Beckham dari Los Angeles Galaxy.

Galaxy yang merupakan anggota Major League Soccer (MLS) saat ini tengah memasuki masa rehat. Dalam dua tahun terakhir, bila MLS istirahat, Beckham bergabung ke AC Milan dengan status pinjaman.

Tahun ini, Beckham belum memikirkan akan bergabung ke tim mana. Moyes melihat peluang itu dan berharap bisa menggaet Beckham apabila gelandang 35 tahun itu berniat kembali ke Inggris.

"Saya berharap kalau David ingin datang, dia bisa mengangkat telefon dan menghubungi saya," harap Moyes seperti dikutip SkySports.

Dalam upayanya menarik minat Beckham, Moyes menggunakan pendekatan pertemanan. Moyes dan Beckham pernah bermain bersama saat di Preston North End, selain itu, kapten The Toffees, Phil Neville, adalah mantan rekan Beckham di Manchester United.

"Jika dia ingin kembali ke Liga Primer, dia bisa menelefon saya atau Phil dan akan menyambutnya. Dia tahu bagaimana cara menguhubungi Phil atau saya," tukas Moyes.

Beckham meninggalkan Liga Primer pada tahun 2003 saat hijrah dari MU ke Real Madrid. Tahun 2007, pemain yang terkenal dengan tendangan bebasnya itu bergabung dengan Galaxy.

Tapi bila benar-benar ingin meminjam Beckham, Everton mengaku harus berhitung dari segi keuangan. Bukan rahasia lagi, membayar gaji Beckham pasti tidak murah.

"Kami harus memeriksa kondisi keuangan kami, tapi jika dia menghubungi saya dan ingin datang dan bermain, saya akan mendatangi chairman klub dan bertanya apakah kami bisa. Mungkin kami bisa mencapainya andai kami mampu menjual jersey cukup banyak," simpul Moyes. (arp/nar)

Source : http://www.detiksport.com

Andi Istiabudi
28-11-2010, 10:42 AM
Beckham Sulit Gabung Everton

LOS ANGELES, KOMPAS.com - Gelandang Los Angeles Galaxy, David Beckham (35), mengaku tersanjung mengetahui dirinya diminati Everton. Namun, menurutnya, ia adalah suporter Manchester United sehingga sulit baginya membela klub Premier League lain.

Belum lama ini, pelatih Everton, David Moyes mengaku berminat membeli David Beckham. Menurut Moyes, kapan pun Beckham mau kembali ke Premier League, ia hanya perlu menelepon Moyes dan Everton akan menyiapkan segala sesuatunya.

"Aku pikir, selalu menyenangkan masih diinginkan dan selalu menyenangkan mengetahui masih ada pilihan bermain di luar sana. Namun, aku adalah pendukung Manchester United, dan Everton adalah salah satu rivalnya. Jadi, aku tidak tahu," ulasnya.

Beckham membela MU pada 1993-2003. Ia kemudian pindah ke Real Madrid dan pada 2007 pindah ke Los Angeles Galaxy. Selama di LA Galaxy, ia pernah dua kali dipinjamkan ke AC Milan. (AP)

Source : http://bola.kompas.com

GL zone
28-11-2010, 11:14 AM
dlu beck pernah menjelaskan salah satu alasan ny kenapa dia lebih memilih LA Galaxy

saat itu klo ga salah kira2 dia pernah bilang, kalo dia ga akan kembali bermain di inggris selain membela Manchester United..

dia ga bakal bisa klo harus berhadapan dgn klub yg dicintai ny

Andi Istiabudi
28-11-2010, 11:29 AM
dlu beck pernah menjelaskan salah satu alasan ny kenapa dia lebih memilih LA Galaxy

saat itu klo ga salah kira2 dia pernah bilang, kalo dia ga akan kembali bermain di inggris selain membela Manchester United..

dia ga bakal bisa klo harus berhadapan dgn klub yg dicintai ny

Waktu membela AC Milan musim lalu, Beckham sempat bermain melawan Manchester United. Untungnya publik Old Trafford masih menghormatinya, hehehe ... Memang patut disayangkan Sir Alex Ferguson melepasnya ke Real Madrid tahun 2003 silam.

GL zone
28-11-2010, 11:32 AM
Waktu membela AC Milan musim lalu, Beckham sempat bermain melawan Manchester United. Untungnya publik Old Trafford masih menghormatinya, hehehe ... Memang patut disayangkan Sir Alex Ferguson melepasnya ke Real Madrid tahun 2003 silam.

itu beda om andi
yg dimaksud becks di sini, dia ga akan bisa menghadapi united di tiap musim ny

klo dia maen diluar inggris kan kesempatan ketemu ny kecil

mas kacangpolong7
28-11-2010, 11:36 AM
dlu beck pernah menjelaskan salah satu alasan ny kenapa dia lebih memilih LA Galaxy

saat itu klo ga salah kira2 dia pernah bilang, kalo dia ga akan kembali bermain di inggris selain membela Manchester United..

dia ga bakal bisa klo harus berhadapan dgn klub yg dicintai ny

david beckam adalah bagian dari united yang sekarang adalah menjadi penggemar Manchester United... dia layak menerima sambutan dari supporter kala bersama AC Milan saat terakhir main di Old Trafford karena seorang David Beckam adalah pemain yg Loyal dengan United seperti layaknya Giggs, scholes dan Gary Neville, karena tragedi tendangan sepatu SAF, beckam hengkang dengan harga lebih rendah dari harga pasaran DB7 saat itu.

the seven
28-11-2010, 11:54 AM
Waktu membela AC Milan musim lalu, Beckham sempat bermain melawan Manchester United. Untungnya publik Old Trafford masih menghormatinya, hehehe ... Memang patut disayangkan Sir Alex Ferguson melepasnya ke Real Madrid tahun 2003 silam.

itu beda om andi
yg dimaksud becks di sini, dia ga akan bisa menghadapi united di tiap musim ny

klo dia maen diluar inggris kan kesempatan ketemu ny kecil

david beckam adalah bagian dari united yang sekarang adalah menjadi penggemar Manchester United... dia layak menerima sambutan dari supporter kala bersama AC Milan saat terakhir main di Old Trafford karena seorang David Beckam adalah pemain yg Loyal dengan United seperti layaknya Giggs, scholes dan Gary Neville, karena tragedi tendangan sepatu SAF, beckam hengkang dengan harga lebih rendah dari harga pasaran DB7 saat itu.

waktu itu pas becks dapet kesempatan nyetak gol di OT lewat volinya, dari smua member UIB n fans United yang ntn waktu itu, saya yang paling sedih karena ga gol. kalo itu gol, saya ga bakal malu sdikitpun untuk tereak kegirangan yang mungkin lebih kencang dari member MI Bali yang nonbar ama kita
asli nyesel bgt voli itu ga gol
2 jempol buat fans United di OT yang tetep kasi penghormatan waktu itu

Andi Istiabudi
30-11-2010, 11:19 AM
Beckham : Semoga Aku Sukses

LONDON, KOMPAS.com - Duta sepak bola dan gelandang Inggris, David Beckham, mengaku berharap mampu meyakinkan delegasi FIFA bahwa negaranya pantas dipilih menjadi tuan rumah Piala Dunia 2018.

"Aku berharap kami dapat membawa perbedaan, aku dan pangeran William ikut ambil bagian dan bekerja keras untuk pencalonan Inggris sebagai tuan rumah Piala Dunia 2018," ucap Beckham.

"Kami datang ke FIFA dan melihat banyak delegasi dari negara lain berusaha untuk meyakinkan negara mereka layak menjadi tuan rumah Piala Dunia, namun aku tetap optimis bahwa Inggris sangat layak untuk menjadi tuan rumah Piala Dunia,"

"Inggris mempunyai sejarah dan tradisi yang kuat dalam sepakbola, jadi akan sangat sempurna apabila kami menjadi tuan rumah nanti. Sangat penting untuk tetap berpikir positif dan berharap karena kami telah mengerahkan usaha terbaik kami agar Inggris dapat menjadi tuan rumah piala dunia kali ini," tuturnya.

Komite eksekutif FIFA akan memutuskan pada Kamis (2/12/2010), negara mana yang berhak menjadi tuan rumah Piala Dunia 2018. Ada empat negara yang berpeluang menjadi tuan rumah Piala Dunia 2018, yaitu Russia, Spanyol-Portugal, Belgia-Belanda, dan Inggris sendiri. (SKY)

Source : http://bola.kompas.com

Andi Istiabudi
01-12-2010, 05:16 PM
David dan Victoria Beckham Diundang Dalam Royal Wedding

Bola.net - Royal Wedding antara Pangeran William dan Kate Middleton, pastinya akan benar-benar megah dan mengagumkan. Pasalnya, sudah ada begitu banyak selebriti yang ingin hadir maupun mengisi acara dalam pernikahan ala bangsawan ini.

Salah satu dalam daftar tamu adalah pasangan David Beckham dan Victoria Beckham. Beckham dan William telah berteman cukup dekat, terutama karena Inggris berencana memenangkan tender sebagai tuan rumah Piala Dunia 2018.

Seorang sumber terdekat Beckham menyatakan, "David segera mengirim SMS kepada William setelah dia mendengar kabar pernikahan ini. William berkata bahwa undangan untuk Beckham sedang dalam perjalanan. Baik David dan Victoria sudah tidak sabar untuk hadir dalam acara akbar ini."

Jika kabar ini benar, maka pasangan selebritis ini akan bergabung dengan jajaran selebriti lain yang juga diundang dalam pernikahan William dan Kate, seperti Sir Elton John dan Sir Paul McCartney. Presiden Obama dan istrinya, Michelle, juga disebut-sebut sebagai tamu kehormatan. Pengumuman resmi mengenai daftar tamu ini akan diadakan bulan Februari 2011 nanti. (spl/mae)

Source : http://www.bola.net

Andi Istiabudi
02-12-2010, 11:08 AM
Beckham Dituduh Selingkuh Dengan Sales Lingerie

Bola.net - David Beckham diduga berselingkuh di hotel dengan beberapa perempuan di belakang istrinya, menurut dokumen pengadilan yang diajukan oleh sebuah penerbit yang sedang dituntut 25 juta pounds oleh Beckham karena dianggap telah memfitnahnya.

In Touch Weekly dan Bauer, salah satu penerbit terbesar di dunia, menggunakan hak istimewanya dalam dokumen pengadilan untuk menuduh Beckham. Mereka menduga ayah dari 3 anak itu berselingkuh dengan seorang sales lingerie di Los Angeles dan diam-diam menemuinya di Hotel Figueroa dekat Staples Center setelah menonton pertandingan basket LA Lakers.

RadarOnline.com telah secara eksklusif memperoleh detail dari dokumen yang dimasukkan ke pengadilan California pekan lalu itu. Tuduhan itu antara lain:

- Seorang sumber mengatakan pada In Touch bagaimana seorang pegawai toko lingerie menunjukkan pada temannya, SMS yang dia terima dari Beckham dan In Touch tetap yakin kalau Beckham punya hubungan dengan sales lingerie itu meskipun Beckham dan wanita itu telah menyangkalnya.

- Seorang sumber mengatakan pada In Touch kalau Beckham pada suatu malam sedang menunggu di lobi Sunset Towers Hotel. Kemudian berbicara dengan penuh antusias di telepon, sebelum akhirnya meninggalkan tempat itu bersama dengan "seorang wanita muda berambut pirang yang cantik".

- Setidaknya tiga sumber independen, termasuk seorang kenalan Beckham, merinci perilaku aneh Beckham di dua hotel yang berbeda, di mana dia "tampaknya menghabiskan waktu dengan wanita yang bukan istrinya".
- Seorang pengasuh anak Beckham melihat SMS yang menyiratkan kalau dia telah berselingkuh dengan Shery Shabani, seorang ibu dari Beverly Hill yang anaknya satu sekolah dengan ketiga anak Beckham.

Seorang sumber yang dekat dengan Beckham tadi malam mengatakan pada RadarOnline.com kalau Beckham tidak khawatir dengan tuduhan itu.

"Dia tidak akan mundur. Dia akan terus melawan, karena memang tidak ada bukti dan ada fakta," katanya

Tuduhan baru ini muncul ketika Inggris sedang berjuang untuk memenangkan penawaran sebagai tuan rumah Piala Dunia 2018, dengan mantan kapten nasional itu ditetapkan menjadi wakil negaranya di Swiss pekan ini. Profil terkenal lainnya yang juga menjadi duta Inggris termasuk Pangeran William dan Perdana Menteri Inggris David Cameron. (pcf/cax)

Source : http://www.bola.net

Andi Istiabudi
02-12-2010, 11:15 AM
Beckham Tolak Tawaran Reuni di Liga Premier

Bola.net - Pemain tengah LA Galaxy, David Beckham menolak secara halus tawaran untuk membela salah satu klub Liga Premier Inggris, Everton.

Beberapa waktu lalu FA sempat memberi pernyataan yang menegaskan jika memang Beckham masih ingin membela tim nasional Inggris maka ia harus berserdia merumput di Eropa agar mudah dipantau oleh tim Fabio Capello.

Menyadari ada peluang untuk mendapatkan pemain bintang, manajer Everton, David Moyes, mengambil langkah cepat dengan menawari mantan bintang Manchester United itu untuk masuk skuadnya dan bereuni dengan dirinya dan Phil Neville.

"Jika ia memang ingin kembali ke Liga Premier, ia hanya tinggal menelepon Phil dan kami akan selalu ada untuknya," kata Moyes.

Sang manajer yang pernah menangani Beckham saat sang bintang dipinjamkan ke Preston North End tahun itu bahkan bersedia membuatkan proposal dan mengajukannya kepada presiden klub untuk membeli Beckham, dengan pertimbangan hasil penjualan merchandise dan jersey akan sepadan dengan harga beli sang mega bintang tersebut. Moyes menambahkan, "Jika ia datang dan mengatakan, "Saya datang dan siap bermain", maka saya akan segera menghadap presiden klub. Menurut saya itu akan mendongkrak penjualan kaos kami."

Namun, dengan halus Beckham menolak tawaran manajer Everton tersebut dengan alasan ia merasa tidak enak hati bermain di Inggris, karena terlalu dekat dengan mantan klubnya.

"Selalu senang mengetahui kita diinginkan, baik menjadi pemain pinjaman ataupun secara permanen," kata pemain yang sudah menginjak usia 35 tahun ini.

"Saya pernah mendapatkan pengalaman hebat dengan David Moyes saat bermain dengannya di Preston. Ia melakukan jobnya dengan baik di Everton. Tapi saya masih penggemar Manchester United, dan tawaran ini terlalu dekat dengan mereka," jelasnya. (goal/fjr)

Source : http://www.bola.net

Andi Istiabudi
06-12-2010, 03:02 PM
Beckham Jadi Presiden FA ?

INILAH.COM, London - David Beckham diproyeksikan sebagai presiden FA masa depan, setelah Inggris gagal menjadi tuan rumah Piala Dunia 2018. FIFA akhirnya memilih Rusia sebagai tuan rumah.

Menurut laporan News of the World, FA dikabarkan frustrasi akibat gagal terpilih sebagai tuan rumah Piala Dunia 2018 dan ingin menggunakan jasa Beckham untuk mendongkrak popularitas Inggris, khusunya FA di mata dunia.

Berkaca dari Jerman yang sukses menjadi tuan rumah Piala Dunia 2006 usai mendapatkan keuntungan dari popularitas legenda mereka Franz Beckenbauer dan Michel Platini, yang kini menjabat sebagai Presiden UEFA, yang membantu memperlebar popularitas Prancis di mata dunia, FA berkeinginan melakukan hal yang sama dengan menggunakan Beckham.

Menurut penuturan News of the World, Beckham pertama-tama akan bekerja sebagai duta besar keliling FA, sebelum akhirnya menerima jabatan sebagai presiden FA usai menimba banyak pengalaman terkait dunia politik sepakbola.

Source : http://bola.inilah.com

Andi Istiabudi
10-12-2010, 10:29 AM
Eriksson Gagal Dapatkan Beckham

Bola.net - Manajer Leicester City, Sven-Goran Eriksson mengakui bahwa keinginan klubnya untuk mendapatkan beberapa pemain bintang dan terutama David Beckham masih menemui kegagalan.

"Beberapa pemilik klub menginginkan pembelian pemain besar," kata Eriksson kepada Sky Sports, mengenai keinginan klub yang sahamnya juga dimiliki oleh salah satu pengurus PSSI, Iman Arif, ini.

Selain Beckham, beberapa pemain seperti Roque Santa Cruz dan Robbie Keane sempat disebut-sebut ingin didatangkan Leicester yang kini berada di Championship, Divisi I liga Inggris itu.

"Memang menarik, ada beberapa pemain yang telah disebutkan. Saya sudah mencoba menghubungi mereka. Kebanyakan dari mereka tidak ingin bermain di liga ini. Jika kita berada di Liga Premier mungkin akan menjadi lebih mudah mendapatkan pemain-pemain itu," tutur mantan manajer tim nasional Inggris dan Pantai Gading ini.

"Tapi kami tetap mencoba dan beberapa pemilik klub dengan senang mendukung saya," jelasnya.

Ia menjelaskan mengenai bintang Inggris yang pernah ia tangani di tim nasional dahulu, "Jika berbicara mengenai Beckham, tentu saja saya ingin mengambilnya. Tapi saya pikir ia tidak akan pergi ke mana-mana. Saya sudah berbicara dengan agennya jikalau memang ada kesempatan meski kecil, tapi ia berkata kalau itu tidak mungkin." (afp/fjr)

Source : http://www.bola.net

neoradtz
14-12-2010, 01:03 PM
Loyalitas Beckham ke United sebetulnya tidak diragukan lagi.. Waktu semalem nongol di OT, UI MoB langsung bersorak n ngasi applause!! :) Semuanya bermula dari urusan sepatu terbang.. Kalo waktu itu ga ada sepatu terbang itu mungkin dia masih di OT bareng other members of 92 class..
Well yang sudah berlalu ya sudahlah, toh kalo masi ad Beckham, mungkin kita ga punya Ronaldo or Nani or.. siapapun lah.. Manchester United is not just one person though..

Tapi salut banget sama Beckham! Salah satu alasan saya jadi demen sama bola ya orang ini :D

sellamanyaunited
14-12-2010, 01:20 PM
semalem ada becks loh duduk dibangku penonton ama gary neville pas united vs arsenal.
emang deh seorang beckham masih benerbener seorang united fans, terbukti walaupun main diklub lain dia masih sempet2in dateng ke OT buat nonton matchnya.
apalagi dia juga angkatan class of 92 dan pantes jadi salah 1 legenda united. im proud with you beckham
http://img.kaskus.us/images/kaskusmobile_hp.gif

ferly_Liemz
14-12-2010, 04:19 PM
Hummm jadi kepikir gmn kl misal becks di loan selama 3 bulan ya buat pelapis di kanan...hehehehe

Ya ini cuma mimpi ngaco semata aja sih...
http://img.kaskus.us/images/kaskusmobile_hp.gif

ferly_Liemz
14-12-2010, 04:24 PM
semalem ada becks loh duduk dibangku penonton ama gary neville pas united vs arsenal.
emang deh seorang beckham masih benerbener seorang united fans, terbukti walaupun main diklub lain dia masih sempet2in dateng ke OT buat nonton matchnya.
apalagi dia juga angkatan class of 92 dan pantes jadi salah 1 legenda united. im proud with you beckham
http://img.kaskus.us/images/kaskusmobile_hp.gif

Dia bukan masih sis,tapi mang united fans...aplg dia dr kecil kenal united....

Waktu semifinal ucl lawan arsenal juga dia dtg kan,dan ane pernah post di mana gt foto dia nyamperin giggs dan gary di ruang ganti...

Hummm Becks is a red...still a red and always be a red Devil :-)
http://img.kaskus.us/images/kaskusmobile_hp.gif

sellamanyaunited
14-12-2010, 04:37 PM
Dia bukan masih sis,tapi mang united fans...aplg dia dr kecil kenal united....

Waktu semifinal ucl lawan arsenal juga dia dtg kan,dan ane pernah post di mana gt foto dia nyamperin giggs dan gary di ruang ganti...

Hummm Becks is a red...still a red and always be a red Devil :-)
http://img.kaskus.us/images/kaskusmobile_hp.gif


oh iye iye dari dulu bahkan dari kecil kan pecinta united :D
oh iye yang foto2 becks lagi ketawa2 ama giggs ama gary, temen2 seangkatan dia diclas of '92

yeah still a red a red
please SAF makes him baaaack to OT 8-}

Andi Istiabudi
15-12-2010, 10:28 PM
David Beckham dan Tom Cruise Dirikan Klub 'Moge'

Bola.net - Berawal dari hobi yang sama, dua pujaan wanita di seluruh dunia, David Beckham dan Tom Cruise, kompak berniat mengembangkan hobinya sebagai pecinta moge alias motor gede. Mereka berdua pun mendirikan sebuah klub pecinta moge yang diberi nama Midnight Boys Bike Club.

Beckham dan Cruise, yang juga bertetangga, memutuskan untuk mendirikan klub ini di Los Angeles dan akan mengajak serta selebriti-selebriti Hollywood lainnya yang memiliki hobi yang sama. Jika sudah terkumpul banyak anggota, maka mereka akan segera mengadakan touring keliling Hollywood.

"Pria-pria ini suka naik motor. Mereka keluar naik motor sesering mungkin, dan Beckham benar-benar berhutang budi pada Tom yang mengajarinya menyetir motor," ungkap seorang sumber terdekat.

"Di tengah malam mereka bisa berkeliling dengan kelompoknya menikmati LA tanpa jutaan paparazzi yang mengejar mereka kemanapun mereka pergi. Rupanya hal ini berhasil dan mereka menikmatinya," lanjutnya.

Lantas, siapa bintang lain yang akan diajak bergabung oleh dua pria keren ini? Orlando Bloom dan Brad Pitt! WOW, benar-benar bakal jadi Klub Moge Pria Ganteng Dan Keren! (spl/mae)

Source : http://www.bola.net

marsel david
15-12-2010, 10:46 PM
David Beckham dan Tom Cruise Dirikan Klub 'Moge'

Bola.net - Berawal dari hobi yang sama, dua pujaan wanita di seluruh dunia, David Beckham dan Tom Cruise, kompak berniat mengembangkan hobinya sebagai pecinta moge alias motor gede. Mereka berdua pun mendirikan sebuah klub pecinta moge yang diberi nama Midnight Boys Bike Club.

Beckham dan Cruise, yang juga bertetangga, memutuskan untuk mendirikan klub ini di Los Angeles dan akan mengajak serta selebriti-selebriti Hollywood lainnya yang memiliki hobi yang sama. Jika sudah terkumpul banyak anggota, maka mereka akan segera mengadakan touring keliling Hollywood.

"Pria-pria ini suka naik motor. Mereka keluar naik motor sesering mungkin, dan Beckham benar-benar berhutang budi pada Tom yang mengajarinya menyetir motor," ungkap seorang sumber terdekat.

"Di tengah malam mereka bisa berkeliling dengan kelompoknya menikmati LA tanpa jutaan paparazzi yang mengejar mereka kemanapun mereka pergi. Rupanya hal ini berhasil dan mereka menikmatinya," lanjutnya.

Lantas, siapa bintang lain yang akan diajak bergabung oleh dua pria keren ini? Orlando Bloom dan Brad Pitt! WOW, benar-benar bakal jadi Klub Moge Pria Ganteng Dan Keren! (spl/mae)

Source : http://www.bola.net

buseet om becks udah ada2 aja nih ya
efek kelebihan duit and ga tau mau diapain kali ya..
hehe

Andi Istiabudi
16-12-2010, 10:23 AM
David Beckham memang beruntung. Jago main bola, terkenal, penampilan keren dan banyak uang !!! Tidak perlu heran jika Beckham menikmati kehidupannya dan salah satunya dengan mengendarai moge.

Berikut foto Beckham dengan moge miliknya :

http://preview.shareapic.net/preview7/024098834.jpg (http://www.shareapic.net/View-24098834-Gallery-1.html)*http://preview.shareapic.net/preview7/024098835.jpg (http://www.shareapic.net/View-24098835-Gallery-1.html)*

Andi Istiabudi
17-12-2010, 04:43 PM
Spurs Datangkan Beckham ?
Bramirus Mikail - Okezone

LONDON – Pesona David Beckham sebagai bintang lapangan hijau belum pudar. Buktinya, masih ada klub yang ngebet mengembalikan Beckham ke Premier League.

Adalah Tottenham Hotspur yang dikabarkan tertarik untuk memboyong bintang LA Galaxy, Beckham, ke White Hart Lane.

Pemain berusia 35 tahun ini disebut-sebut menjadi target buruan Lilywhites pada bursa transfer Januari mendatang dengan status pemain pinjaman, seperti dilaporkan London Evening Standard, Jumat (17/12/2010).

Beckham masih mempunyai cukup banyak waktu sebelum bergabung kembali ke Galaxy untuk musim 2011 yang akan datang. Situasi ini akan dimanfaatkan Spurs untuk segera mendapatkan tenaga mantan pemain Real Madrid tersebut pada musim dingin ini.

Mantan kapten Manchester United ini sebelumnya juga telah dipinjamkan ke AC Milan sebanyak dua kali, yakni pada 2008 dan 2009, setelah itu Dia kembali memperkuat LA Galaxy September 2010. (wei)

Source : http://bola.okezone.com

zudomiriku
17-12-2010, 04:46 PM
Spurs Datangkan Beckham ?
Bramirus Mikail - Okezone



udah berulang berkali ada berita klub EPL yg ingin merekrut DB, tp sepertinya tidak mungkin. DB tidak akan berseragam lain selain jersey Setan Merah jika merumput di EPL. mungkinkah United meminjam DB barang bbrp bulan seperti kala Milan meminjam dia?

Andi Istiabudi
17-12-2010, 04:48 PM
Kalau Beckham sih sepertinya mau-mau saja kembali ke Manchester United meski sebagai pemain pinjaman. Nah, masalahnya apakah Sir Alex mau ? Hehehe ...

Redsbusby
18-12-2010, 08:13 PM
I know, he deserves it!!


Penghargaan Pengabdian Seumur Hidup bagi Beckham
BBCIndonesia.com

Mantan kapten Inggris David Beckham dijadwalkan akan menerima penghargaan Pengabdian Olahragawan Seumur Hidup dari BBC Sports pada hari Minggu besok.

Gelandang berusia 35 tahun ini merupakan pemain yang telah menorehkan banyak prestasi, selain menjadi salah satu pemain yang bermain paling banyak untuk tim nasional, dia juga memenangkan enam gelar Liga Primer dan Liga Champions ketika bersama klub Manchester United.

Dia juga berhasil membawa Real Madrid menjuarai Liga Spanyol setelah dibeli dengan harga Pound 25 juta, dan selanjutnya melanjutkan karis di Los Angeles Galaxy dan sempat dua kali menjalani musim pinjaman bersama raksasa Italia AC Milan.

"Rekor David di dalam maupun diluar lapangan sangat luar biasa, kata editor BBC Sports Carl Doran.

"Ini adalah ganjaran yang pas bagi seseorang yang memiliki karis yang luar biasa dan atas pekerjaannya yang tidak pernah berhenti sebagai duta olahraga Inggris. Dia juga menjadi contoh yang baik dan saya yakin dia akan mendapatkan sambutan yang baik dari masyarakat.

Di tahun 2001 Beckham juga pernah mendapatkan penghargaan Olahragawan Tahunan setelah publik memilihnya karena aksi tendangan bebasnya saat melawan Yunani di menit-menit terakhir berhasil membawa Inggris lolos ke putaran final Piala Dunia 2002.

Karirnya di tim nasional Inggris dimulai pada September 1996 saat melawan Moldova, dan hingga saat ini dia telah tampil bersama tim nasional selama 115 kali, dan menjabat ban kapten tim nasional sebanyak 59 kali.

Karirnya mulai meredup setelah pindah ke LA Galaxy dan mengalami cedera saat bermain untuk Milan pada bulan Maret, cedera itu pulalah yang menyebabkan dia gagal masuk tim nasional saat Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan.

Karirnya yang luar biasa ini sebenarnya tidak lepas dari tangan dingin Sir Alex Ferguson yang menanganinya selama 10 tahun di Old Trafford.

Salah satu momen bersejarah Beckham saat berseragam MU adalah ketika merajai Eropa di tahun 1999 dengan merebut gelar Treble. Tendangan pojoknya dimenit-menit akhir berhasil menciptakan gol bagi Manchester United untuk mengalahkan Bayern Muenchen di final Liga Champions.

Pada tahun itu juga dia menikahi mantan personil Spice Girl Victoria Adams, dan dikaruniai tiga anak lelaki.

Saat pindah ke Real Madrid pada tahun 2003, dia bermain dengan sejumlah pemain top lainnya seperti Zinedine Zidane, Luis Figo, Raul dan Roberto Carlos.

Dia hanya berhasil memberikan gelar bagi Madrid di musim 2006-2007.

Saat ini Beckham tinggal di Los Angeles bersama keluarganya dan seringkali kembali ke Inggris dan menjadi salah satu anggota penting saat Inggris ikut dalam seleksi tuan rumah Piala Dunia 2018, dimana Inggris kalah dari Rusia dalam pemungutan suara awal Desember.

Andi Istiabudi
20-12-2010, 02:20 PM
Ucapan Beckham Bikin Victoria Menangis
Victoria selalu setia mendampingi David Beckham.
Finalia Kodrat

VIVAnews - David Beckham dan Victoria terlihat bersama menghadiri sebuah acara. Pasangan ini juga mengajak serta ketiga anak laki-laki mereka. Tetapi, saat bersama suami dan anak-anaknya itu, Victoria justru terlihat meneteskan airmata.

Pemandangan itu terjadi saat Victoria melihat suaminya menerima penghargaan 'Lifetime Achievement Award at BBC Soprts Personality of The Year'. Setelah menerima penghargaan tersebut, Beckham tak bisa menutupi rasa harunya.

Ia menahan airmatanya agar tak jatuh membasahi pipinya saat ia mengucapkan terima kasih kepada Victoria dan ketiga anaknya yang selalu memberikan dukungan selama bertahun-tahun ini.

"Dia tak hanya memberi saya tiga anak laki-laki yang luar biasa namun dia mendukung saya dan dia benar-benar inspirasi untuk saya setiap hari," kata Beckham seperyi dikutip dari Daily Mail, Senin 20 Desember 2010.

Mantan personel Spice Girls yang berada di deretan bangku penonton ini tersentuh dengan ucapan suaminya. Ia tak kuasa menahan airmatanya.

Victoria berusaha menyeka airmatanya saat ia melihat pria yang dicintainya itu menerima penghargaan. Ketiga anaknya melihat ibunya yang sedang terharu tersebut. Lalu, Victoria memperlihatkan senyumnya ke arah ketiga jagoannya itu.

Meski sering tertimpa gosip tak sedap, rumah tangga pasangan ini tetap harmonis. Victoria selalu memberikan dukungan penuh terhadap karir suaminya. Ia juga tak pernah meninggalkan Beckham saat pria itu diterpa gosip selingkuh. (umi)

Source : http://showbiz.vivanews.com

drivemein
20-12-2010, 07:49 PM
Beckham still hoping for United return
-menmedia.co.uk-

http://m.gmgrd.co.uk/res/134.$plit/C_71_article_1400589_image_list_image_list_item_0_ image.jpg?20%2F12%2F2010%2012%3A09%3A12%3A752

David Beckham wants to play for a European club this winter in a bid to win back his England place - and has hinted he would relish a return to Manchester United.

Beckham has spent the last two winters on loan from Los Angeles Galaxy at AC Milan but accepts that move will not happen again - and he has ruled out all Premier League clubs apart from the Reds.

The 35-year-old, who on Sunday night received the BBC sports personality's lifetime achievement award, said: "I won't be going back to AC Milan this time because is not possible to go onto the roster for such a short length of time.

"But I will be going back somewhere as I want to keep myself fit and keep myself in with a chance of getting called up for England again. To do that, I have to be somewhere so fingers crossed I can sort something out."

Beckham, whose Major League Soccer season with the Galaxy does not begin again until March, has trained with Arsenal in the past to regain his fitness but he will resist offers to play for any other Premier League club apart from United, and he concedes the chances of that are remote.

He added: "I have always missed playing in the Premier League since I left it almost eight years ago.

"It is a great league and one of the most competitive in the world. Maybe one day I will come back here but I have always said that it will only be for Manchester United. I am not holding my breath on that one, but we will have to wait and see.

"But definitely not Preston [where he played on loan as a teenager] - it's too cold up there!"

Beckham has not played for England since suffering a torn Achilles tendon in March that kept him out of the World Cup, but he made a successful return for the Galaxy.

"My body feels great after my injury," Beckham said. "I always said I needed to get that back into order and keep my fitness and we will see."

Beckham was teary-eyed after receiving a standing ovation that lasted more than two minutes from the great and the good of British sport at the BBC awards last night - and he admitted to being dumbfounded at the depth of feeling towards him.

"That was one of the best reactions I have had from an audience and I have to thank them because it was incredible," he said.

"I had to try to hold back the tears because I could see my wife getting emotional and my mum bawling as usual. My children were sat there, too, and it tipped me over the edge.

"One of the things I said I was going to say and then forgot was that receiving a lifetime achievement award is something you normally get at the end of a career.

"I still feel that I am starting a new chapter, to be honest. I still feel that I am playing well and playing on and can still do it. I have not finished yet.

"I wake up every day and want to achieve something. I have to be a good role model for my children and other children out there.

"I love the game and am not done with playing the game yet. I might be 35 years old but I still feel that I can play at the top level for another couple of years. Hopefully, I can do that."

the seven
20-12-2010, 08:22 PM
Ucapan Beckham Bikin Victoria Menangis
Victoria selalu setia mendampingi David Beckham.
Finalia Kodrat

VIVAnews - David Beckham dan Victoria terlihat bersama menghadiri sebuah acara. Pasangan ini juga mengajak serta ketiga anak laki-laki mereka. Tetapi, saat bersama suami dan anak-anaknya itu, Victoria justru terlihat meneteskan airmata.

Pemandangan itu terjadi saat Victoria melihat suaminya menerima penghargaan 'Lifetime Achievement Award at BBC Soprts Personality of The Year'. Setelah menerima penghargaan tersebut, Beckham tak bisa menutupi rasa harunya.

Ia menahan airmatanya agar tak jatuh membasahi pipinya saat ia mengucapkan terima kasih kepada Victoria dan ketiga anaknya yang selalu memberikan dukungan selama bertahun-tahun ini.

"Dia tak hanya memberi saya tiga anak laki-laki yang luar biasa namun dia mendukung saya dan dia benar-benar inspirasi untuk saya setiap hari," kata Beckham seperyi dikutip dari Daily Mail, Senin 20 Desember 2010.

Mantan personel Spice Girls yang berada di deretan bangku penonton ini tersentuh dengan ucapan suaminya. Ia tak kuasa menahan airmatanya.

Victoria berusaha menyeka airmatanya saat ia melihat pria yang dicintainya itu menerima penghargaan. Ketiga anaknya melihat ibunya yang sedang terharu tersebut. Lalu, Victoria memperlihatkan senyumnya ke arah ketiga jagoannya itu.

Meski sering tertimpa gosip tak sedap, rumah tangga pasangan ini tetap harmonis. Victoria selalu memberikan dukungan penuh terhadap karir suaminya. Ia juga tak pernah meninggalkan Beckham saat pria itu diterpa gosip selingkuh. (umi)

Source : http://showbiz.vivanews.com

saya tambahin video pas penyerahan awardnya yah

b8CI_jLzh1w

tepuk tangan terlama yang pernah saya denger
lebih dari 2 menit
asli terharu denger speechnya, ampe berkaca2

marsel david
20-12-2010, 09:31 PM
Wooow merinding banget liat video nya
standing applause hampir 2,5 menit..

speechnya mengharukan..

congratz Becks

fannyfanfan
20-12-2010, 09:37 PM
Beckham still hoping for United return
-menmedia.co.uk-

http://m.gmgrd.co.uk/res/134.$plit/C_71_article_1400589_image_list_image_list_item_0_ image.jpg?20%2F12%2F2010%2012%3A09%3A12%3A752



dukung bget klw Becks mo balik ke OT, apalagi klw dia mo jadi sebagai salah satu staf kepelatihan United !!!!!!!!!!!

the seven
20-12-2010, 10:03 PM
Wooow merinding banget liat video nya
standing applause hampir 2,5 menit..

speechnya mengharukan..

congratz Becks

bener sob
bisa lama gitu applausenya yah
berasa gimana gitu liat victoria yang berkaca2 ngliatin suaminya ngucapin terima kasih buat dia
"...she is truly an inspiration for me, every single day..."
\m/\m/\m/

marsel david
20-12-2010, 10:25 PM
bener sob
bisa lama gitu applausenya yah
berasa gimana gitu liat victoria yang berkaca2 ngliatin suaminya ngucapin terima kasih buat dia
"...she is truly an inspiration for me, every single day..."
\m/\m/\m/

benr tuh kata2 itu yang luar bisa..
di tengah Becks yang dulu pernah selingkuh
and ucapan terima kasihnya sama orang tua and sodara2nya
terus trakhir dia ngomong
So Thank you Victoria, Brooklyn, Romeo, Cruz..

hebat bener si becks

btw Giggs juga pernah dapet kan tapi applausenya ga sehebat yang ini niih sampe Becks berkaca-kaca

and1
20-12-2010, 11:14 PM
Pahlawan masa kecil gw dan sampe kapanpun tetap menjadi idola gw, Becks emang layaklah dpt penghargaan ini, prestasi & dedikasinya utk klub & timnas sudah lebih dr cukup

So, Sign Him Up Fergie -- smoga suatu saat bisa melihat Beckham memakai jersey kebanggaan Manchester United lg

the seven
20-12-2010, 11:17 PM
benr tuh kata2 itu yang luar bisa..
di tengah Becks yang dulu pernah selingkuh
and ucapan terima kasihnya sama orang tua and sodara2nya
terus trakhir dia ngomong
So Thank you Victoria, Brooklyn, Romeo, Cruz..

hebat bener si becks

btw Giggs juga pernah dapet kan tapi applausenya ga sehebat yang ini niih sampe Becks berkaca-kaca

yup. kalimat simple yang bisa bikin cewe manapun yang ga tuli meleleh hehehe


Pahlawan masa kecil gw dan sampe kapanpun tetap menjadi idola gw, Becks emang layaklah dpt penghargaan ini, prestasi & dedikasinya utk klub & timnas sudah lebih dr cukup

So, Sign Him Up Fergie -- smoga suatu saat bisa melihat Beckham memakai jersey kebanggaan Manchester United lg

hahaha nongol juga neh sesama beckham die hard
uda liat klipnya ndi?
mengharukan bgt

marsel david
20-12-2010, 11:28 PM
Pahlawan masa kecil gw dan sampe kapanpun tetap menjadi idola gw, Becks emang layaklah dpt penghargaan ini, prestasi & dedikasinya utk klub & timnas sudah lebih dr cukup

So, Sign Him Up Fergie -- smoga suatu saat bisa melihat Beckham memakai jersey kebanggaan Manchester United lg

benerr,, ntar judulnya jadi the Legend Come Home..
nomer 7 harus kembali ke pemilik sebenernya
gw masih punya cita2 dan impian semoga Becks pensiun di United..

and1
20-12-2010, 11:31 PM
hahaha nongol juga neh sesama beckham die hard
uda liat klipnya ndi?
mengharukan bgt

pasti nongol donk kalo ada news2 ttg Beckham..hehe
udah liat barusan, iya Becks aja ampe terharu gitu, mantab deh yg ngasih penghargaan Sir Bobby & Giggsy, krg Sir Alex Ferguson & mgkn Gary Neville & Paul Scholes jg..hehe

marsel david
20-12-2010, 11:39 PM
pasti nongol donk kalo ada news2 ttg Beckham..hehe
udah liat barusan, iya Becks aja ampe terharu gitu, mantab deh yg ngasih penghargaan Sir Bobby & Giggsy, krg Sir Alex Ferguson & mgkn Gary Neville & Paul Scholes jg..hehe

jadi reunite class of 92 tuh penyerahan penghargaannya kalo ada Sir Alex, Gary sama Scholes

Welki red devils
21-12-2010, 12:23 AM
smga ja class 92 ada lg..
Hehe
http://img.kaskus.us/images/kaskusmobile_hp.gif

nobitanta
21-12-2010, 01:03 AM
Dengan Valencia yg masih cedera dan Park yang akan absen karena on duty di Asian Cup 2011, mungkin ga yah Becks dipinjem United Januari nanti? Yah kira-kira 2 bulan sampe setengah musim rasanya lumayan buat nambel sayap :D

neoradtz
21-12-2010, 06:32 AM
Wuaaaah terharuuuuu!!! -___-
My Football hero sejak SMP.. Dia yang bikin gw jadi penggemar United ampe sekarang.. Layak banget dapet lifetime achievement.. Gw yakin dia bakal balik ke United, walau mungkin bukan sebagai pemaen.. But no problem.. A legend is always a legend :D

dhodoadrian
21-12-2010, 08:54 AM
vote untuk Becks kembali ke United on loan pada Januari

http://www.stretford-end.com/blog/2010/12/could-beckham-return-to-united/

:-bd

zudomiriku
21-12-2010, 09:00 AM
vote untuk Becks kembali ke United on loan pada Januari

http://www.stretford-end.com/blog/2010/12/could-beckham-return-to-united/

:-bd

tp akankah voting ini dilihat/didengar sama opa? berharap banget DB bisa balik ke OT walaupun hanya sbg pemain pinjaman bbrp bulan saja

dext3r_26
21-12-2010, 09:05 AM
Bis ntn videonya...Ajeep, mpe nangis gw...
Bener2 dh... My first favorite football player, until i know n become fans of Man.Utd...
My hero when i child.. Now n 4ever always be my idol..
His really2 fabolous free kick when the first i saw at the TV, better then "Mr Selfish CR7"...
His dedicated when he played at Man.Utd, for at least 12 years (91-93 Youth Career, 1993-2003 Senior Career excpt 1995 loan to Preston North End)
N of course, he played from Junior (U-18) until senior career with England, My fav.Country at world cup, whatever it happen...
His beautiful family that Support him... His wife "Victoria" n sons "Brooklyn, Romeo, Cruz"
Cma satu impian quw sebenarnya, v sayangnya lum tercapai, berawal and berakhir di Man.Utd, bkn d LA Galaxy, n become a legend of Man.Utd.....
[-O<[-O<[-O<[-O<[-O<[-O<[-O<[-O<[-O<[-O<[-O<[-O<[-O<[-O<[-O<[-O<[-O<[-O<[-O<[-O<

Blacklist7
21-12-2010, 09:08 AM
vote untuk Becks kembali ke United on loan pada Januari

http://www.stretford-end.com/blog/2010/12/could-beckham-return-to-united/

:-bd

buset dah 91,13% berbanding 8,87% ck ck ck...

WE LOVE U, BECKS...

goodfron
21-12-2010, 09:13 AM
semoga Nani, Obertan, Bebe, Gibson... bisa belajar langsung cara crossing dan tendang bebas yang baik dan benar.. langsung dari ahlinya :D

dext3r_26
21-12-2010, 09:15 AM
benerr,, ntar judulnya jadi the Legend Come Home..
nomer 7 harus kembali ke pemilik sebenernya
gw masih punya cita2 dan impian semoga Becks pensiun di United..

Bener n setuju banget, biar maen satu musim aj, g masalah...
Yang penting bisa berakhir di Man.Utd, dengan nomor punggung kebanggan "7", n become a legend like Eric "The King" Cantona...
Kan kebetulan Michael Owen berkutat dengan cedera, so vote for David Beckham...!!!!!!!!!

dext3r_26
21-12-2010, 09:18 AM
semoga Nani, Obertan, Bebe, Gibson... bisa belajar langsung cara crossing dan tendang bebas yang baik dan benar.. langsung dari ahlinya :D

Bener banget gan...Setuju 1 juta persen... hehehehhe :hammer:

zudomiriku
21-12-2010, 09:25 AM
Beckham still hoping for United return
-menmedia.co.uk-

http://m.gmgrd.co.uk/res/134.$plit/C_71_article_1400589_image_list_image_list_item_0_ image.jpg?20%2F12%2F2010%2012%3A09%3A12%3A752



Beckham Cuma Inginkan MU
Arya Perdhana - detiksport



London - David Beckham menolak kemungkinan kembali dipinjamkan ke AC Milan. Namun ia menolak bila harus bermain di Liga Inggris selain bersama mantan klubnya, Manchester United.

Beckham yang saat ini bermain di MLS bersama LA Galaxy berniat untuk mencari tim Eropa yang mau menampungnya agar ia bisa tetap kompetitif dan bisa masuk timnas Inggris.

Dua musim terakhir, saat MLS sedang libur, Beckham bergabung dengan Milan. Tapi tahun ini tampaknya gelandang 35 tahun itu tidak akan kembali ke klub Italia tersebut.

"Saya tidak akan kembali ke Milan kali ini karena tidak mungkin masuk ke daftar pemain mereka dalam waktu sesingkat ini," kata Beckham seperti yang diwartakan AFP.

"Saya akan pergi ke klub lain karena saya ingin tetap bugar dan menjaga peluang dipanggil timnas Inggris lagi. Untuk itu, saya sangat berharap urusan ini segera selesai," tukasnya.

Tahun lalu, Beckham pernah berlatih di Arsenal. Tetapi suami Victoria itu tidak berniat buat membela tim Inggris selau MU, klub yang mendidiknya sejak junior sebelum melepasnya tahun 2003.

"Saya selalu kangen untuk bermain di Liga Primer sejak saya pergi nyaris delapan tahun lalu. Itu adalah liga yang hebat dan salah satu yang paling kompetitif," ungkap pemain dengan tendangan bebas akurat itu.

"Mungkin suatu hari saya akan kembali ke sini, tapi saya selalu bilang hanya untuk United. Saya tidak terlalu berharap, tetapi mari kita lihat saja," pungkas Beckham.

Blacklist7
21-12-2010, 09:55 AM
saya tambahin video pas penyerahan awardnya yah

b8CI_jLzh1w

tepuk tangan terlama yang pernah saya denger
lebih dari 2 menit
asli terharu denger speechnya, ampe berkaca2

asli nangis juga saya... huff... berharap Becks kembali Januari ini... amiiin:mudance::mudance:

Sir Alsep Ferguson
21-12-2010, 10:42 AM
gw juga masih berharap becks akan mengakhiri karir nya di united

kalau di FM nih....beckham ini gw beli....tapi jarang gw mainin.......ya karena gw pengen dia akhiri masa pensiun nya di united aja

ayo sir alex.....di loan aja dulu,mumpung lagi libur...siapa tau di permanen...hehehe

dext3r_26
21-12-2010, 10:58 AM
gw juga masih berharap becks akan mengakhiri karir nya di united

kalau di FM nih....beckham ini gw beli....tapi jarang gw mainin.......ya karena gw pengen dia akhiri masa pensiun nya di united aja

ayo sir alex.....di loan aja dulu,mumpung lagi libur...siapa tau di permanen...hehehe

Wah, ane amat sangat setuju...Beck's comeback to Man.Utd... My dreams will come true. Hopely... :((

dext3r_26
21-12-2010, 11:00 AM
Beckham Cuma Inginkan MU
Arya Perdhana - detiksport



London - David Beckham menolak kemungkinan kembali dipinjamkan ke AC Milan. Namun ia menolak bila harus bermain di Liga Inggris selain bersama mantan klubnya, Manchester United.

Beckham yang saat ini bermain di MLS bersama LA Galaxy berniat untuk mencari tim Eropa yang mau menampungnya agar ia bisa tetap kompetitif dan bisa masuk timnas Inggris.

Dua musim terakhir, saat MLS sedang libur, Beckham bergabung dengan Milan. Tapi tahun ini tampaknya gelandang 35 tahun itu tidak akan kembali ke klub Italia tersebut.

"Saya tidak akan kembali ke Milan kali ini karena tidak mungkin masuk ke daftar pemain mereka dalam waktu sesingkat ini," kata Beckham seperti yang diwartakan AFP.

"Saya akan pergi ke klub lain karena saya ingin tetap bugar dan menjaga peluang dipanggil timnas Inggris lagi. Untuk itu, saya sangat berharap urusan ini segera selesai," tukasnya.

Tahun lalu, Beckham pernah berlatih di Arsenal. Tetapi suami Victoria itu tidak berniat buat membela tim Inggris selau MU, klub yang mendidiknya sejak junior sebelum melepasnya tahun 2003.

"Saya selalu kangen untuk bermain di Liga Primer sejak saya pergi nyaris delapan tahun lalu. Itu adalah liga yang hebat dan salah satu yang paling kompetitif," ungkap pemain dengan tendangan bebas akurat itu.

"Mungkin suatu hari saya akan kembali ke sini, tapi saya selalu bilang hanya untuk United. Saya tidak terlalu berharap, tetapi mari kita lihat saja," pungkas Beckham.

Moga beneran bisa bergabung ma Man.Utd... Please, Please... [-O<[-O<[-O<[-O<[-O<[-O<[-O<[-O<[-O<[-O<[-O<[-O<[-O<[-O<[-O<[-O<[-O<[-O<[-O<[-O<[-O<

zudomiriku
21-12-2010, 11:01 AM
Wah, ane amat sangat setuju...Beck's comeback to Man.Utd... My dreams will come true. Hopely... :((

DB nya seh mau dipinjamkan ke United, masalahnya opa mo gak loan si DB nya?

Rean
21-12-2010, 11:15 AM
opa masih sensi sama becks ga sih?

red_girl_mia
21-12-2010, 11:31 AM
DB nya seh mau dipinjamkan ke United, masalahnya opa mo gak loan si DB nya?
mau gag ya??? ;));));));))
opa masih sensi sama becks ga sih?

kaya nya engga deh min,, masa lalu ya masa lalu,,
toh dia tau berapa cintanya Becks ama United.... :beer::beer:
berharap liat Becks lg ke United..masalahnya dia akan pake no punggung brapa yah??
no. 7 masih mutlak milik Owen ;));))

GL zone
21-12-2010, 11:40 AM
mau gag ya??? ;));));));))


kaya nya engga deh min,, masa lalu ya masa lalu,,
toh dia tau berapa cintanya Becks ama United.... :beer::beer:
berharap liat Becks lg ke United..masalahnya dia akan pake no punggung brapa yah??
no. 7 masih mutlak milik Owen ;));))

no 23 udh di pake evans
17 sama nani

kayak ny dpt no gede nih :D

red_girl_mia
21-12-2010, 12:10 PM
no 23 udh di pake evans
17 sama nani

kayak ny dpt no gede nih :D

no 10 sudah mutlak punya pacar saya :ui2:
gimana klo no 70 an keatas :-":-":-"

cupucuy
21-12-2010, 01:51 PM
nubie bharap becks bs di loan ama opa neh.. buat ngajar para winger crossing ama freekick yg bener.. vote for becks coming home

and1
21-12-2010, 04:31 PM
no 23 udh di pake evans
17 sama nani

kayak ny dpt no gede nih :D

no 32 spt di milan, kan kosong, mame diouf nya br di loan ke blackburn..hehe

[-O<#pray# [-O<My Christmas Wish : smoga bisa melihat Beckham tampil di Old Trafford mengenakan jersey kebanggaan Man United sekali lg [-O<[-O<

marsel david
21-12-2010, 04:54 PM
[-O<#pray# [-O<My Christmas Wish : smoga bisa melihat Beckham tampil di Old Trafford mengenakan jersey kebanggaan Man United sekali lg [-O<[-O<

sama nih christmas wish david juga gitu setelah denger berita tadi pagi...

Redsbusby
21-12-2010, 06:34 PM
Report picturenya dulu ya, dalam BBC Lifetime Achievement Award kemarin :)


http://gossipcenter.com/sites/default/files/imagecache/fullsize_image/images/b/beckham-add-121910-6.jpg

http://gossipcenter.com/sites/default/files/imagecache/fullsize_image/images/b/beckham-family-121910-3.jpg

http://gossipcenter.com/sites/default/files/imagecache/fullsize_image/images/b/beckham-add-121910-3.jpg

http://gossipcenter.com/sites/default/files/imagecache/fullsize_image/images/b/beckham-add-121910-2.jpg

ferly_Liemz
21-12-2010, 07:30 PM
Hummmm gw pernah blg gw males beli beli jersey AON....

Tapi bila becks balik ke united meski hanya untuk loan 3 bulan,maka gw bakal beli jersey AON plus font Becks....hehehehehe

Old Trafford pernah beberapa kali mewujudkan mimpi gw dgn mendatangkan beberapa pemain yg gw sukai dr dulu seperti RVN,Rooney,smith,larsson,blanc,tevez....

Hummm semoga kali ini Old trafford bisa wujudkan lagi mimpi gw untuk membawa kembali becks....kalau bs saat masih jd pemain...kl ga bs, semoga jd staff atau masuk ke manajemen nya United....

Becks is a red, still a red and will always be a red Devil....
http://img.kaskus.us/images/kaskusmobile_hp.gif

Wazza Vandry
21-12-2010, 09:10 PM
klo jd balik pake nmr 77 aja :-bd

fannyfanfan
21-12-2010, 09:21 PM
Hummmm gw pernah blg gw males beli beli jersey AON....

Tapi bila becks balik ke united meski hanya untuk loan 3 bulan,maka gw bakal beli jersey AON plus font Becks....hehehehehe

Old Trafford pernah beberapa kali mewujudkan mimpi gw dgn mendatangkan beberapa pemain yg gw sukai dr dulu seperti RVN,Rooney,smith,larsson,blanc,tevez....

Hummm semoga kali ini Old trafford bisa wujudkan lagi mimpi gw untuk membawa kembali becks....kalau bs saat masih jd pemain...kl ga bs, semoga jd staff atau masuk ke manajemen nya United....

Becks is a red, still a red and will always be a red Devil....
http://img.kaskus.us/images/kaskusmobile_hp.gif

setujuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu

GL zone
21-12-2010, 09:35 PM
no 32 spt di milan, kan kosong, mame diouf nya br di loan ke blackburn..hehe

[-O<#pray# [-O<My Christmas Wish : smoga bisa melihat Beckham tampil di Old Trafford mengenakan jersey kebanggaan Man United sekali lg [-O<[-O<

oh iya lupa
dia pernah make no 32 di milan

klo diouf emang blm balik, bisa jd becks pake 32

Redsbusby
21-12-2010, 10:00 PM
Gak usah risih..
Comot aja nmr 7... case closed...............:ngacir:

Blacklist7
21-12-2010, 10:15 PM
oh iya lupa
dia pernah make no 32 di milan

klo diouf emang blm balik, bisa jd becks pake 32

Gak usah risih..
Comot aja nmr 7... case closed...............:ngacir:

perkara nomor menomor... sepertinya bukan masalah bagi Becks... ask the BOSS... hehehehe

minta nomor brapa sie??? 7??? owen pasti kasih kok... hehehehe8-X8-X

no 10 sudah mutlak punya pacar saya :ui2:
gimana klo no 70 an keatas :-":-":-"

usul yg bagus... mungkin 77 atau 32... secara Diouf lebih sering di reserve bareng Bebe...

moga moga pas di daftarin, bisa di revisi ma FA...

tapi mengacu ke no 35 / 36 sie... mengikuti usia Becks... hehehehe

Blacklist7
21-12-2010, 10:19 PM
Report picturenya dulu ya, dalam BBC Lifetime Achievement Award kemarin :)


http://gossipcenter.com/sites/default/files/imagecache/fullsize_image/images/b/beckham-add-121910-6.jpg

http://gossipcenter.com/sites/default/files/imagecache/fullsize_image/images/b/beckham-family-121910-3.jpg

http://gossipcenter.com/sites/default/files/imagecache/fullsize_image/images/b/beckham-add-121910-3.jpg


dari ketiga anaknya... HANYA Cruz yg mirip Becks kecil... hehehehehe...

moga mau main di United... secara kakaknya si Brooklyn dah masuk soccer school Tottenham hotspurs... (pantes aja Redknapp gencar minjem Becks)

neoradtz
22-12-2010, 06:45 AM
Hmmmm... udah pada antusias aja nih ngomongin nomor punggung hahahahah :D Well kalo kata saya 7 nya tahan dulu aja di owen. Buat becks kasi nomornya VII aja :hammer: Keren kan kalo di punggung ada angka romawi :))
Ato mau yang lebih keren? Nomor punggung: Beckham 6+1 :hammer: :hammer: :hammer:

Btw, belum ada komen dari Opa ya soal statement Beckham? Browsing2 dulu ah :D

Rean
22-12-2010, 06:57 AM
galaxy ga mau meminjamkan koq.... :P

red_girl_mia
22-12-2010, 09:20 AM
galaxy ga mau meminjamkan koq.... :P

mana buktinya???
:-q:-q:-q:-q

rondwisan
22-12-2010, 09:26 AM
mana buktinya???
:-q:-q:-q:-q

Galaxy say Beckham going nowhere
ESPNsoccernet - December 21, 2010


David Beckham's hopes of going to a European club on loan could be thwarted after L.A. Galaxy said they expected him to report back for pre-season training.

Beckham is entering the final season of his five-year, $32.5 million contract but admitted this week that he was seeking to move on loan this winter.

He has spent two spells on loan already with AC Milan, but this year the Galaxy are reluctant to send him out on loan again after he ruptured an Achilles tendon while playing in March.

"We are not aware that David is looking to be loaned to any other team and we are fully expecting he reports with the rest of his Galaxy teammates in late January for the upcoming season," the Galaxy said on Monday in a statement.

Having missed the first six months of the MLS season, Beckham had also previously said he was focused on returning to full fitness rather than seeking another loan move, but he now appears to have revived the prospect of temporarily joining another club.

dibi
22-12-2010, 09:29 AM
galaxy say beckham going nowhere
espnsoccernet - december 21, 2010


david beckham's hopes of going to a european club on loan could be thwarted after l.a. Galaxy said they expected him to report back for pre-season training.

Beckham is entering the final season of his five-year, $32.5 million contract but admitted this week that he was seeking to move on loan this winter.

He has spent two spells on loan already with ac milan, but this year the galaxy are reluctant to send him out on loan again after he ruptured an achilles tendon while playing in march.

"we are not aware that david is looking to be loaned to any other team and we are fully expecting he reports with the rest of his galaxy teammates in late january for the upcoming season," the galaxy said on monday in a statement.

Having missed the first six months of the mls season, beckham had also previously said he was focused on returning to full fitness rather than seeking another loan move, but he now appears to have revived the prospect of temporarily joining another club.

:(( :(( :(( :(( :((

the seven
22-12-2010, 09:41 AM
Wuaaaah terharuuuuu!!! -___-
My Football hero sejak SMP.. Dia yang bikin gw jadi penggemar United ampe sekarang.. Layak banget dapet lifetime achievement.. Gw yakin dia bakal balik ke United, walau mungkin bukan sebagai pemaen.. But no problem.. A legend is always a legend :D

Bis ntn videonya...Ajeep, mpe nangis gw...
Bener2 dh... My first favorite football player, until i know n become fans of Man.Utd...
My hero when i child.. Now n 4ever always be my idol..
His really2 fabolous free kick when the first i saw at the TV, better then "Mr Selfish CR7"...
His dedicated when he played at Man.Utd, for at least 12 years (91-93 Youth Career, 1993-2003 Senior Career excpt 1995 loan to Preston North End)
N of course, he played from Junior (U-18) until senior career with England, My fav.Country at world cup, whatever it happen...
His beautiful family that Support him... His wife "Victoria" n sons "Brooklyn, Romeo, Cruz"
Cma satu impian quw sebenarnya, v sayangnya lum tercapai, berawal and berakhir di Man.Utd, bkn d LA Galaxy, n become a legend of Man.Utd.....
[-O<[-O<[-O<[-O<[-O<[-O<[-O<[-O<[-O<[-O<[-O<[-O<[-O<[-O<[-O<[-O<[-O<[-O<[-O<[-O<

wah2 ternyata banyak juga yang jadi United fans karena becks
sama dong
saya sejak 'gol itu' yang vs wimbledon, langsung jadi United fans hehehe


gw juga masih berharap becks akan mengakhiri karir nya di united

kalau di FM nih....beckham ini gw beli....tapi jarang gw mainin.......ya karena gw pengen dia akhiri masa pensiun nya di united aja

ayo sir alex.....di loan aja dulu,mumpung lagi libur...siapa tau di permanen...hehehe

kalo gitu jgn lupa voting ya pak ketum


mau gag ya??? ;));));));))


kaya nya engga deh min,, masa lalu ya masa lalu,,
toh dia tau berapa cintanya Becks ama United.... :beer::beer:
berharap liat Becks lg ke United..masalahnya dia akan pake no punggung brapa yah??
no. 7 masih mutlak milik Owen ;));))

no 23 udh di pake evans
17 sama nani

kayak ny dpt no gede nih :D

no 10 sudah mutlak punya pacar saya :ui2:
gimana klo no 70 an keatas :-":-":-"

no 32 spt di milan, kan kosong, mame diouf nya br di loan ke blackburn..hehe

[-O<#pray# [-O<My Christmas Wish : smoga bisa melihat Beckham tampil di Old Trafford mengenakan jersey kebanggaan Man United sekali lg [-O<[-O<

yaelah susah amat
ambil aja no 7 nya
kalo owen ga terima, suru cari klub baru
wkwk


Hummmm gw pernah blg gw males beli beli jersey AON....

Tapi bila becks balik ke united meski hanya untuk loan 3 bulan,maka gw bakal beli jersey AON plus font Becks....hehehehehe

Old Trafford pernah beberapa kali mewujudkan mimpi gw dgn mendatangkan beberapa pemain yg gw sukai dr dulu seperti RVN,Rooney,smith,larsson,blanc,tevez....

Hummm semoga kali ini Old trafford bisa wujudkan lagi mimpi gw untuk membawa kembali becks....kalau bs saat masih jd pemain...kl ga bs, semoga jd staff atau masuk ke manajemen nya United....

Becks is a red, still a red and will always be a red Devil....
http://img.kaskus.us/images/kaskusmobile_hp.gif

saya juga om
kalo sampe becks balik ke United, saya bakal beli jersey orinya
selama ne ga punya jersey ori :hammer:

red_girl_mia
22-12-2010, 09:43 AM
opa rondwisan thx infonya opaaaaaaa.....
tapi ini membunuuuuuuuuuuuuuuuuuuhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh
:berbusa::berbusa::sad::sad::sad::sad::((:((:((:(( :((:((:((:((

dibi
22-12-2010, 10:16 AM
opa masih sensi sama becks ga sih?

kayaknya sih ngga
SAF kasi tribute ke becks juga di acara kemarin itu
walaupun recorded ga datang langsung
tp ini such a big thing (i think) mengingat hubungan SAF & BBC :D

lengkapnya disini
http://menmedia.co.uk/manchestereveningnews/news/s/1396714_sir_alex_ferguson_to_break_bbc_boycott_to_ pay_tribute_to_david_beckham

the seven
22-12-2010, 04:55 PM
kayaknya sih ngga
SAF kasi tribute ke becks juga di acara kemarin itu
walaupun recorded ga datang langsung
tp ini such a big thing (i think) mengingat hubungan SAF & BBC :D

lengkapnya disini
http://menmedia.co.uk/manchestereveningnews/news/s/1396714_sir_alex_ferguson_to_break_bbc_boycott_to_ pay_tribute_to_david_beckham

yup bener bgt
ini dia neh
btw liat poto mereka berdua berasa gimana gitu
kekeluargaan bgt

http://m.gmgrd.co.uk/res/251.$plit/C_71_article_1396714_image_list_image_list_item_0_ image.jpg?17%2F12%2F2010%2019%3A08%3A35%3A593

Sir Alex Ferguson to break BBC boycott to pay tribute to David Beckham

Mike Keegan
December 18, 2010

David Beckham will win the Lifetime Achievement Award at the Sports Personality of the Year ceremony tomorrow – with Sir Alex Ferguson breaking his BBC boycott to pay tribute.

The former Reds midfielder star, whose career has spanned a glittering 18 years, will follow in the footsteps of United greats Sir Bobby Charlton and George Best when he scoops the gong in Birmingham.

The award comes nine years after Beckham was named BBC Sports Personality of the Year.

And Sir Alex, the boss who set him on the path to stardom, has recorded a special tribute.

Fergie has not spoken to the BBC since a 2004 Panorama documentary about the business interests of his son, Jason. He has broken the boycott only once before – when he presented the same lifetime achievement award to pal Sir Bobby Robson.

Becks, 35, has always acknowledged the massive influence Sir Alex had on his career – describing him several times as a father figure.

He made his debut for United in 1992 before leaving for Real Madrid 11 years later.

During his time at Old Trafford he won six Premier League titles, two FA Cups and the Champions League.

He has also won Spain’s La Liga and Spanish Cup.

Currently with US outfit Los Angeles Galaxy he has amassed over 450 appearances and scored 88 goals.

A former captain, he has played for England 115 times and hit the net 17 times.

Beckham missed this year’s World Cup through injury but has represented his country at three of the tournaments.

His England debut came in 1996 at the age of 21.

Born in London, Beckham has three boys with wife and former Spice Girl Victoria.

He has also supported the UNICEF charity and was a key figure in London’s bid to host the 2012 Olympics. More recently Beckham was vice president of England’s failed bid to host the 2018 World Cup.

The Lifetime Achievement Award, which ‘celebrates those who have made a significant contribution to sport’.

Previous winners include Seve Ballesteros, Pele, and Sir Ian Botham
December 18, 2010

marsel david
22-12-2010, 05:04 PM
andaii foto diatas terulang lagi di OT and carrington

Andi Istiabudi
23-12-2010, 02:45 PM
http://m.gmgrd.co.uk/res/251.$plit/C_71_article_1396714_image_list_image_list_item_0_ image.jpg?17%2F12%2F2010%2019%3A08%3A35%3A593

Ini foto tahun berapa yach ?
Tangannya Beckham masih belum dipenuhi tattoo seperti sekarang ....

Andi Istiabudi
23-12-2010, 02:47 PM
Sao Paulo Reveal Rejection From Los Angeles Galaxy's David Beckham

Sao Paulo assistant Milton Cruz revealed that he approached David Beckham for a move to Brazil during a stay in the U.S., but was rebuffed.

By Daniel Edwards

Sao Paulo assistant Milton Cruz today revealed his ill-fated attempt to tempt David Beckham from the Los Angeles Galaxy to the Brazilian giants, only to see his offer graciously rejected by the world-famous midfielder.

Cruz told Radio Jovem Pan on Tuesday that he was inspired to approach the English international after a chance encounter in the United States while in the country for a wedding.

"I went to see if there was a chance of bringing in Beckham for a position that the squad needs and the fans want filled. It is a negotiation that would be extremely difficult to complete, but we know that in football, the most impossible thing can become reality," the assistant of coach Paulo Cesar Carpegiani mused earlier on Tuesday. Cruz wanted to take advantage of the MLS season finishing and make Sao Paulo the club Beckham stays in to regain fitness, as he has done in the past with Milan.

"At the moment he wants to stay in the Galaxy. He returned from surgery recently and he needs to continue playing to get better physically. The best players however will always be in the sights of Sao Paulo."

In what will be a more serious blow to 'Tricolor' aspirations in 2011, Cruz also disclosed that striker Ricardo Oliveira would not be staying in the Morumbi after club Al-Jazeera put a 7.5million Euro price tag on the player, who spent the second half of 2010 on loan at Sao Paulo.

"The position we will have the greatest difficulty in filling is that of Ricardo Oliveira. There was no financial agreement, but we all wanted him to stay. The directors did all they could, but they will now look elsewhere," the assistant revealed. Internacional's Alecsandro is one possible replacement up front.

Source : http://www.goal.com

and1
23-12-2010, 04:32 PM
http://m.gmgrd.co.uk/res/251.$plit/C_71_article_1396714_image_list_image_list_item_0_ image.jpg?17%2F12%2F2010%2019%3A08%3A35%3A593

Ini foto tahun berapa yach ?
Tangannya Beckham masih belum dipenuhi tattoo seperti sekarang ....

itu foto iklan pepsi kalo ga salah
di bawah sir alex & becks itu kaleng2 pepsi yg ditumpuk2, mgkn sekitar thn 2001 ato 2002

dibi
24-12-2010, 08:18 AM
Opa ga mau Becks :(


Sir Alex Ferguson looks beyond David Beckham and Edwin van der Sar to a new Manchester United era
Sir Alex Ferguson has ruled out a Manchester United return for David Beckham and admitted he is bracing himself for goalkeeper Edwin Van der Sar to retire at the end of the season.

By Mark Ogden 10:30PM GMT 23 Dec 2010

Ferguson has also challenged his team to propel themselves to the title by emerging from the festive fixtures as league leaders.

Ferguson, who has made moves to plan for the future at Old Trafford in recent weeks by signing 26-year-old goalkeeper Anders Lindegaard and sanctioning a new five-year contract for Brazilian midfielder Anderson, this week reiterated his intention to continue as United manager beyond the end of this season.

But the prospects of Beckham rejoining United on loan next month or Van der Sar playing beyond his 41st birthday next year have been dismissed by Ferguson.

Beckham, who left United for Real Madrid in 2003, admitted earlier this week that he would "only come back for Manchester United" should he be able to secure a loan from LA Galaxy during the MLS closed season. But Ferguson insisted that he had no plans to offer the 35 year-old a career swansong at Old Trafford.

"I don't think so, with David at his age." Ferguson said. "I've never signed a player as old as that have I? Henrik Larsson [also 35] only came for a month."

By signing Denmark international Lindegaard from Norwegian club Aalesunds last month, Ferguson has already laid the ground for Van der Sar to vacate the stage next summer.

A further move into the market for Germany keeper Manuel Neuer or Atletico Madrid's David de Gea is also likely with Ferguson admitting that he has learnt from the mistakes he made when replacing Peter Schmeichel in 1999.

"Both of them [Schmeichel and Van der Sar] have been magnificent goalkeepers and I've been very lucky to have had them both." Ferguson said. "I should have signed Van der Sar after Schmeichel. I made a mistake there, but now we think we know where we're going."

United face Sunderland at Old Trafford on Boxing Day two points clear of the pack, with one game in hand on Arsenal and Chelsea and two on neighbours Manchester City.

One of United's 'spare' fixtures is at Chelsea following the postponement of last Sunday's league game because of the adverse weather conditions in the capital.

That game is now unlikely to be rescheduled until March at the earliest, but despite the possibility of the fixture being staged at the end of the season as a possible title decider, Ferguson insists United are happy to play it at any time – so long as the new date is 'fair'.

"I'm not concerned when it's played," Ferguson said. "As long as it's fair on both teams, in the sense of congestion of fixtures and wedging it between certain games.

"Obviously Chelsea are in a bad bit of form and they were probably quite happy to get the game off."

Ferguson believes that the demands of European competition could thwart the title chances of City and Tottenham, paving the way for a three-way title battle between United, Chelsea and Arsenal.

He said: "I don't think there will be anyone outside of ourselves, Chelsea or Arsenal. I know Harry is talking up his chances at Tottenham, but they're involved in the Champions League and it's a new thing for them."

Likely lads: goalkeepers who might tempt United

Manchester United are currently scouring the globe to find a successor to Edwin van der Sar, with the following names all under scrutiny.

David De Gea (Atletico Madrid)
De Gea, 20, is Spain’s Under-21 keeper. Sir Alex Ferguson watched him in action against Valencia earlier this season.

Manuel Neuer (Schalke 04)
Excelled for Germany at the World Cup. Neuer, 24, has admitted to being interested in move to Old Trafford.

Hugo Lloris (Lyon)
The 23-year-old is established as first choice for France, but Lyon’s £25m valuation could scare United away.

Igor Akinfeev (CSKA Moscow)
Russia’s number one starred against United in the Champions League group stage last season. Out of contract in Dec 2011.

Maarten Stekelenburg (Ajax)
At 28, he is regarded as well-established and the Holland number one is out of contract in Jun 2012, so he could be signed relatively cheaply.

http://www.telegraph.co.uk/sport/football/teams/manchester-united/8222825/Sir-Alex-Ferguson-looks-beyond-David-Beckham-and-Edwin-van-der-Sar-to-a-new-Manchester-United-era.html

Andi Istiabudi
24-12-2010, 08:42 AM
Berarti Sir Alex Ferguson tidak ingin melihat masa lalu. Yang lalu biarlah berlalu dan kini dan kedepannya harus memulai era baru dengan pemain yang berbeda. Semua kan ada masanya. Dulu pernah ada era Robson, era Cantona, era Beckham dan kini eranya Rooney cs.

the seven
24-12-2010, 08:58 AM
"I don't think so, with David at his age." Ferguson said. "I've never signed a player as old as that have I? Henrik Larsson [also 35] only came for a month."

nah tuh si larsson boleh
becks boleh juga dong
KKN dikit lah hehehe

dibi
24-12-2010, 09:08 AM
"I don't think so, with David at his age." Ferguson said. "I've never signed a player as old as that have I? Henrik Larsson [also 35] only came for a month."

nah tuh si larsson boleh
becks boleh juga dong
KKN dikit lah hehehe


boleh oom, tapi cuma sebulan, mau? :D
becksnya yg ga mau kali ya

the seven
24-12-2010, 09:43 AM
boleh oom, tapi cuma sebulan, mau? :D
becksnya yg ga mau kali ya

seminggu pun mau
asal pake no 7
langsung beli jersey ori dah
hehehe

neoradtz
24-12-2010, 10:28 AM
boleh oom, tapi cuma sebulan, mau? :D
becksnya yg ga mau kali ya

seminggu pun mau
asal pake no 7
langsung beli jersey ori dah
hehehe

SETUJU! Brader Vito ya? hehehehe.. Kalo dia beneran mampir n pake no 7, gw jg beli jersey asli.. biarin miskin yang penting ganteng hahahaha :D

sellamanyaunited
24-12-2010, 10:37 AM
seminggu pun mau
asal pake no 7
langsung beli jersey ori dah
hehehe

iya gua juga beli dah jersey no 7 nama beckham lagi kan haha
tapi ntar yg make no 7 sekarang mau dikemanain?
hmm om becks balik muda lagi deh biar ganteng + jago lagi \:D/

VaDLi
24-12-2010, 10:45 AM
SETUJU! Brader Vito ya? hehehehe.. Kalo dia beneran mampir n pake no 7, gw jg beli jersey asli.. biarin miskin yang penting ganteng hahahaha :D

wkwkwkwkwk quote of the day... tapi jadi inget iklannya *jarum76... MIMPI hehehehe :peace:

iya gua juga beli dah jersey no 7 nama beckham lagi kan haha
tapi ntar yg make no 7 sekarang mau dikemanain?
hmm om becks balik muda lagi deh biar ganteng + jago lagi \:D/

bakalan rame yang pake nomer 7 ntar di jalanan kalo beck balik kandang... :D
*gw yang jualan jerseynya aja deh* :hammer:
http://img.kaskus.us/images/kaskusmobile_hp.gif

sellamanyaunited
24-12-2010, 10:56 AM
bakalan rame yang pake nomer 7 ntar di jalanan kalo beck balik kandang... :D
*gw yang jualan jerseynya aja deh* :hammer:
http://img.kaskus.us/images/kaskusmobile_hp.gif

yah pasti pada kaga beli dah tuh om klao om yg jualan jersey becks nya haha

ah mau make nomer berapapun asal becks kembali ke OT ane yakin bakal tetep banyak yang make dan yang nyambut,, selain dulu kan dia legenda united :D

the seven
24-12-2010, 10:58 AM
SETUJU! Brader Vito ya? hehehehe.. Kalo dia beneran mampir n pake no 7, gw jg beli jersey asli.. biarin miskin yang penting ganteng hahahaha :D

yup vito
hahahaha kayanya bakal banyak yang beli jersey ori neh
apa perlu kita kasi tau opa kalo becks jadi ke OT penjualan jersey no 7 bakal naik lagi?
:-bd:-bd
btw nama aslinya sapa yah?


iya gua juga beli dah jersey no 7 nama beckham lagi kan haha
tapi ntar yg make no 7 sekarang mau dikemanain?
hmm om becks balik muda lagi deh biar ganteng + jago lagi \:D/

yang make skrg suru pake no lain dong
kalo ga mau suru cari klub laen hehe



bakalan rame yang pake nomer 7 ntar di jalanan kalo beck balik kandang... :D
*gw yang jualan jerseynya aja deh* :hammer:
http://img.kaskus.us/images/kaskusmobile_hp.gif

bakal jadi top selling jersey tuh pastinya

VaDLi
24-12-2010, 11:10 AM
yah pasti pada kaga beli dah tuh om klao om yg jualan jersey becks nya haha

ah mau make nomer berapapun asal becks kembali ke OT ane yakin bakal tetep banyak yang make dan yang nyambut,, selain dulu kan dia legenda united :D

hahaha... ntar gw jualannya di depok kyknya laku tuh :ngacir:

ntar gw sms-in deh om Owen biar ngalah gitu ama seniornya... :D
http://img.kaskus.us/images/kaskusmobile_hp.gif

hendra101
24-12-2010, 03:23 PM
http://m.gmgrd.co.uk/res/251.$plit/C_71_article_1396714_image_list_image_list_item_0_ image.jpg?17%2F12%2F2010%2019%3A08%3A35%3A593

Ini foto tahun berapa yach ?
Tangannya Beckham masih belum dipenuhi tattoo seperti sekarang ....

gw yakin ini foto d ambil sebelum tragedi sepatu melayang ke pelipis mata nya beck
:-bd

Andi Istiabudi
24-12-2010, 09:10 PM
Fergie & Wenger Tutup Pintu buat Beckham
Achmad Firdaus - Okezone

MANCHESTER - Meski memiliki ikatan kuat dengan Manchester United, namun ternyata sosok David Beckham tak lagi memiliki arti dalam benak pelatih Sir Alex Ferguson.

Akhir tahun ini, kompetisi MLS dimana Beckham bermain bersama LA Galaxy memang telah berakhir. Nama mantan bintang United ini pun menjadi perbincangan hangat media Inggris. Beredar rumor Beckham bakal kembali ke Premier League dengan status pinjaman seperti yang dilakoninya musim lalu bersama AC Milan.

Klub divisi dua Inggris (Championship) Leicester City yang kini diarsiteki pelatih kawakan Sven Goran Eriksson dikabarkan siap mengajukan proposal kepada kubu Galaxy untuk meminjam Becks. Sayang, proposal mereka ditolak mentah-mentah., bahkan hingga dua kali.

Beckham sendiri mengatakan hanya bersedia merumput di Inggris, jika bergabung dengan United. Namun, harapan gelandang yang sempat menjalani 10 tahun karir emasnya di Old Trafford nampaknya takkan terwujud. Pasalnya, Fergie menilai Becks tak lagi bisa memberikan kontribusi besar menyusul usianya yang telah menembus 35 tahun (uzur).

“Saya tak berpikir Beckham bisa memberikan yang terbaik di usianya saat ini. Saya tak pernah merekrut seorang pemain dengan usia seperti dia. Pernahkah saya?” ungkap Fergie balik bertanya kepada wartawan, sebagaimana dikutip Goal, Jumat (24/12/2010).

Sementara itu, komentar tak jauh berbeda juga dilontarkan arsitek Arsenal, Arsene Wenger. Meski tak secara blak-blakan menolak Becks, namun Wenger mengatakan tak ada ruang untuk Beckham dalam skuadnya.

“Saya selalu mempertimbangkan untuk merekrut Beckham, tapi saya tak bisa melakukannya, karena kami sudah memiliki (Theo) Walcott, (Samir) Nasri, (Tomas) Rosicky, (Andrey Arshavin) dan (Emmanuel) Eboue yang juga bisa bermain di posisi sayap,” tandasnya. (acf)

Source : http://bola.okezone.com